Lelaki Ini Habiskan US$ 170 ribu untuk Sewa Kekasih

on 30 Januari 2014

Beberapa lelaki atau wanita kaya terkadang tidak mementingkan berapa wang yang harus dikeluarkan demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Itu lah yang dilakukan oleh lelaki asal China ini. Seperti yang dilansir dari Oddity Central, lelaki muda ini rela menghabiskan US$ 170 ribu demi memiliki kekasih ketika menghadiri Festival Musim Semi.

Lelaki yang tidak diketahui namanya itu ingin menyewa wanita hanya untuk menemaninya saat datang ke reuni keluarga di Festival Musim Semi. Ia tidak mahu datang sendirian yang mungkin boleh menimbulkan 'bahan' pembicaraan keluarga besarnya. Namun gadis yang akan disewa harus memiliki kriteria tertentu.

Lelaki tersebut menginginkan wanita yang usianya tidak lebih dari 25 tahun serta memiliki tinggi lebih dari 1,68 meter. Bahkan wanita yang akan disewanya harus memiliki berat badan ideal di bawah 50 kilogram dengan wajah cantik. 

Ia pun mementingkan gelar pendidikan kekasih sewaannya itu. Bila memiliki gelar doktor dan masih perawan maka ia akan memberikan tambahan biaya sewa 10% dari harga awal. Tak hanya itu, wanita yang akan menjadi 'kekasihnya' juga harus mahu melakukan perjalanan dari Shenzhen ke Zhengzhou untuk menghadiri acara keluarga.

Berita ini pertama kali dilaporkan oleh situs jaringan sosial terkemuka di China, Weibo. Berita itu berasal dari akaun yang bernama 'Host of Henan newscast'. Khabar tersebut kemudian popular di dunia maya. Lebih dari 10 ribu wanita berkomen. Bahkan 5.264 dari mereka mendaftarkan diri sebagai calon kekasih sewaan.

Akan tetapi, sebagiannya lagi mengungkapkan kekesalan mereka karena tidak termasuk kriteria. Sementara beberapa di antaranya mengatakan bahwa berita ini hanya mencari sensasi. Namun ketika salah satu media di China menghubungi pria tersebut, ia mengatakan bahwa tawaran itu asli walaupun ia tetap tidak mau mengungkap jati dirinya. Ia hanya memberikan foto seorang lelaki yang duduk di belakang meja bertumpuk wang. 

Sebelum munculnya berita ini, membayar kekasih sewaan untuk datang ke festival atau reuni keluarga sudah pernah dilakukan di China. Kala itu, ada situs online yang menawarkan fasiliti menyewa wanita atau lelaki yang boleh dijadikan pacar untuk diperkenalkan kepada orangtua. Hal itu terjadi kerana mereka tidak ingin dimarahi orangtua setelah lama tak punya pasangan.


(aln/fer)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved