Ini dia wanita cantik yang sewa papan iklan untuk cari calon suami

on 16 Januari 2014

Di kala banyak wanita di Asia yang mendapatkan tekanan dari keluarganya untuk segera menikah, mungkin kita boleh tabik dengan usaha Huang Lijuan. Ia rela membuat papan iklan besar demi menemukan calon pendamping hidupnya.
Setidaknya apa yang ia lakukan lebih baik dari para wanita sibuk yang belakangan sering diisukan mencari pacar sewaan di Jepun dan China sana. Memang konon katanya wanita sibuk dan sukses di China seringkali sulit mendapatkan jodoh.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Namun Huang Lijuan tak mahu sungkan-sungkan menunjukkan apa yang dia miliki. "Aku punya rumah, mobil dan tabungan. Mencari Mr. Right dan kebahagiaan di 2014," promosinya dalam papan iklan tersebut.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Dengan pose duduk di kuda dan menggunakan gaun pengantin, wanita cantik ini harusnya bisa menggaet pria-pria yang serius ingin menikahinya. Namun Huang Lijuan menerapkan beberapa syarat, di antaranya bersihan, positif, hormat dan sayang pada orang tua, bertanggung jawab dan ketampanan bukanlah segalanya.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Papan iklan yang tadinya berharga 1 juta yuan per hari, didapatkannya dengan cuma-cuma. Namun ada yang meragukan kebenaran dari papan iklan itu.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Alfa berkata...

Nice story!! Tq tuan


Isnin, Januari 20, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved