Bra Canggih, Hanya Boleh Terbuka oleh Orang yang Disukai Pemakainya

on 30 Januari 2014

 Soal inovasi dan penciptaan alat canggih, Jepun memang selalu terdepan. Kali ini penemuan 'ajaib' datang dari Ravijour, perusahaan pembuat bra dan lingerie asal Negeri Sakura tersebut.

Ravijour menciptakan bra yang mampu mendeteksi siIgnal tubuh pemakainya. Bra bernama 'True Love Tester' yang revolusioner ini boleh mengetahui perasaan wanita yang sesungguhnya ketika dia memakainya. Uniknya, bra boleh membuka sendiri ketika sang pemakai bertemu atau berhadapan dengan seseorang yang disukainya.

Bra tersebut juga tidak boleh dibuka sembarang orang. Lelaki yang tidak punya ikatan emosional atau tidak disukai wanita yang memakainya, tak akan boleh membuka atau melepasnya.

Rahsianya ada pada sensor yang ditanamkan di dalam bra yang boleh memeriksa detak jantung si pemakai. Data yang terkumpul dari sensor tersebut kemudian dikirimkan ke aplikasi khusus yang telah di-download ke ponsel.

Aplikasi itu lalu menganalisa detik jantung pemakainya. Jika jantung berdetik kencang hingga mencapai batas yang telah ditetapkan, maka bra akan membuka dengan sendirinya.




Seperti dikutip dari Rocket News 24, ketika seseorang merasa gembira atau bersemangat, kelenjar adrenalin akan mengeluarkan catechomaline, senyawa yang memengaruhi syaraf autonomic (bertanggung jawab terhadap rangsangan seksual) dan detak jantung. Sinyal inilah yang akan dibaca oleh sensor di dalam bra dan mengirimkannya ke aplikasi pada ponsel melalui Bluetooth untuk dianalisa. Aplikasi tersebut kemudian menghitung tingkat rasa cinta sebenarnya (True Love Rate) berdasarkan perubahan kecepatan detak jantung dari waktu ke waktu.

Ravijour sebagai produsen, mengiklankan bra ini sebagai 'alat untuk menguji cinta sejati'. Bra unik ini juga diciptakan sebagai bagian dari perayaan hari jadi perusahaan yang ke-10.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved