Ada Isteri yang Sewakan Suaminya Kepada Wanita Lain

on 30 Januari 2014

Seorang ibu rumah tangga asal Austria menemukan cara aneh untuk menambah penghasilan keluarganya. Wanita tersebut menyewakan suaminya sendiri . Eits, tapi jangan berpikir macam-macam dulu soal jasa penyewaan ini.

Wanita bernama Renate Kogler tersebut menyewakan suaminya bukan untuk hal-hal tidak senonoh. Renate yang tinggal di Graz, Styria, Austria menyewakan suaminya pada wanita lain yang tidak punya lelaki untuk diandalkan dalam hal urusan pertukangan.

Renate menyewakan suaminya hanya sebatas untuk mengerjakan tugas-tugas domestik seperti memperbaiki benda yang rusak di rumah. Suaminya tersebut juga boleh disewa untuk membantu wanita mengangkat atau memindahkan barang.

"Banyak wanita single yang memerlukan kehadiran lelaki ketika mereka harus memindahkan furniture, urusan pertamanan atau urusan memperbaiki hal-hal yang ada di rumah," ujar Renate, 28 tahun.

"Tawaranku untuk menyewakan suamiku, Andreas berlaku untuk wanita single. Tapi tawaran ini juga berlaku untuk wanita yang pasangannya tidak terlalu bisa mengerjakan tugas memperbaiki sendiri hal-hal di rumah," tambahnya.

Inspirasi menyewakan suami sendiri ini menurut Renate datang dari pengalamannya sendiri. Saat masih single dulu, dia sering merasa memerlukan kehadiran pria ketika harus memindahkan furniture. "Aku senang berbagi suamiku dengan wanita lain yang sampai saat ini masih single," ucap Renate. 

Renate membuka jasa penyewaan suaminya untuk memperbaiki hal-hal yang ada di rumah kerana memang pria tersebut cukup piawai melakukannya. Dan untuk wanita yang tertarik menggunakan jasa suaminya, dia memberikan harga 20 poundsterling  per jam.

(eny/fer)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved