Lagi pakaian tak senonoh seorang wanita di mesin ATM

on 10 Disember 2013



Wanita Ini Fikir Terkena Obesiti, Ternyata Memiliki Ini Didalam Tubuhnya?

Ketua Jabatan Obgyn rumah sakit tersebut, dr Eduardo Cazorla mengatakan bahwa selama 20 tahun berkecimpung di dunia kebidanan dan kandungan, ia tak pernah menangani kes seperti itu. Bahkan, tim bedah mengaku kes tumor rahim seperti itu jarang terjadi.

"Hanya lima kes serupa yang sudah pernah dilaporkan dalam literatur ilmiah. Tumor itu sangat besar hingga menyebabkan masalah pula dalam ususnya," kata dr Eduardo.


Hasilnya, ditemukan tumor yang membentang dari tulang kemaluan wanita itu hingga ke tulang dada. Tindakan operasi pun dilakukan dan memakan waktu dua jam. Selain mengangkat tumor tersebut, dokter pun mengangkat rahim, ovarium, dan tuba fallopinya.

Awalnya, wanita berusia 47 tahun ini hanya mengira dirinya obesiti dan sesekali merasakan sakit di perutnya, ternyata ada masalah di usus, wanita tersebut juga mengalami masalah pernapasan, sulit tidur, dan ketidaknyamanan saat berjalan. Setelah dirujuk di rumah sakit, dokter pun melakukan serangkaian tes.

Tapi siapa sangka, ketika dokter melakukan pemeriksaan, ternyata ada tumor raksasa di perutnya.


Dilansir Daily Mail, Isnin (9/12/2013), wanita yang tidak disebutkan namanya ini memiliki tumor dengan berat 24 Kg dan panjang 43 centimeter di rahimnya. Ia pun menjalani operasi di Torrevieja Hospital di bagian timur Spanyol.

Setelah operasi, wanita itu harus dirawat selama 20 hari. Kemudian, ia diperbolehkan pulang dan kini rutin untuk kontrol ke dokter. "Tapi tidak ada tanda-tanda bahwa tumor itu muncul kembali," ujar dr Eduardo

Ini salah guru atau muridnya

Kasihan murid  ini, ia salah memahami soal yang diberikan gurunya...


Pesan makanan dapat beg berisi ribuan dolar

Nashville: Sepasang suami isteri yang memesan makanan segera melalui kaunter pandu lalu mendapat lebih daripada apa yang diingini - satu beg berisi wang.
Menurut media wang bernilai ribuan dolar itu disiapkan untuk dihantar ke bank tetapi diletakkan dalam beg kertas yang digunakan untuk pelanggan berhampiran kaunter pesanan pagi semalam.
Seorang petugas secara tidak sengaja menyerahkan beg berkenaan kepada pasangan Greg dan Stacye Terry yang membuat pesanan sarapan.
Namun petugas itu menyedari kesilapan berkenaan sejurus kemudian dan mengikut pasangan terbabit ke rumah mereka yang terletak tidak jauh dari situ.

Sementara itu Stacye berkata, suaminya terkejut apabila membuka beg kertas berkenaan dan mendapati ia dipenuhi wang.
“Saya terfikir untuk melarikan wang itu tetapi menyedari ia tidak wajar,” katanya.
Pasangan itu kemudian mengambil gambar wang berkenaan sebelum menyerahkannya kembali kepada pekerja restoran terbabit.

- AP
sumber : mymetro

Padah minum bir jatuh sungai

Queensland: John Macdonald sedang memancing di Sungai Brisbane di Australia pada Mac tahun lalu apabila tin bir di tangannya terjatuh ke sungai.
Dengan segera dia mengambil semula tin minuman berkenaan dan tanpa berfikir panjang kembali menikmati arak berkenaan.
Beberapa jam kemudian Macdonald, 60, mengalami kesakitan melampau pada perutnya.
Kesakitan itu berlanjutan beberapa lama memaksa Macdonald mengunjungi hospital beberapa kali apabila perutnya membesar. 
Foto
PENYAKIT misteri Macdonald memaksa dia menjalani pembedahan beberapa kali.
Dia juga menjalani pembedahan di Hospital Caboolture apabila antibiotik dibekal doktor gagal merawat penyakit berkenaan.
Namun masalah itu gagal dibendung, malah Macdonald terpaksa dibedah kali ketiga di Hospital Diraja Brisbane dan doktor menjangkakan masalah itu akan diatasi.

Sebaliknya semua pihak terkejut apabila perut Macdonald menjadi lebih besar. 

Pada 8 Mei lalu Macdonald sekali lagi dibedah di Brisbane untuk membuang bengkak pada perutnya.

Seperti biasa doktor yakin ia akan menamatkan masalah perut Macdonald.
Namun di luar jangkaan masalah itu kembali lagi dan Macdonald merayu kepada mana-mana pihak supaya membantunya. 

Masalah menjadi lebih rumit apabila doktor tidak dapat melakukan apa-apa kepadanya untuk tempoh sekurang-kurangnya 12 bulan lagi. 

Kata Macdonald, setiap kali doktor membedah perutnya keadaan hanya kembali normal untuk seketika. 

“Tetapi tidak lama selepas itu keadaan perut saya kembali membesar dan terpaksa melalui proses perubatan berulang kali,” katanya.

Menurut Macdonald, penyakit dihadapinya itu membuktikan Sungai Brisbane jauh lebih tercemar berbanding sangkaan umum.

“Saya mendedahkan masalah ini dengan harapan seseorang tampil membantu saya mengatasi kesakitan supaya saya boleh kembali bersama keluarga,” katanya.- Agensi
sumber : mymetro

'Puntianak' kaki lima

Ipoh: Wajah jelita persis model, namun kumpulan pelacur Thailand di sekitar bandar raya ini mendapat jolokan ‘pondan puntianak’ apabila gemar bertindak ganas mencakar dan menggigit anggota penguat kuasa yang cuba menahan mereka.
Kumpulan pelacur yang bergiat secara berkumpulan itu dikesan memonopoli kegiatan maksiat di beberapa kawasan pada waktu malam, antaranya di Jalan Yang Kalsom, Jalan Kampar dan Jalan CM Yusuf. 
Timbalan Penolong Pengarah Imigresen Perak Irwan Zahid berkata, kehadiran pelacur pondan itu memang dalam perhatian pihaknya dan operasi serta tangkapan sentiasa dilakukan dari semasa ke semasa. 

Menurutnya, dalam beberapa operasi yang dilakukan sebelum pelacur pondan itu agak agresif apabila menggigit tangan dan mencakar beberapa anggota penguat kuasa yang cuba menahan mereka.
Foto
ANTARA pondan warga Thailand yang dicekup ketika serbuan.

“Mereka juga sanggup bergelut semata-mata mahu melarikan diri. Namun, itu semua tidak menghalang kami terus melakukan operasi bagi memastikan bandar raya ini bebas maksiat,” katanya
sumber : mymetro

Gadis Cantik Ini Jadi Remaja Terkuat Meski Ada Gangguan Sendi

Laresce Browne menderita gangguan sendi yang seharusnya membuat tubuhnya sulit bergerak. Bukannya larut dalam penderitaan, remaja berparas cantik ini justru menjadikan penyakitnya sebagai pendorong dan berhasil meraih gelar remaja putri terkuat di Inggris.

Sejak lahir, jari kaki dan lutut Laresce Browne (16) tumbuh ke dalam dan dokter mendiagnosis adanya metatarsus varus, umumnya dikenal sebagai pigeon toe atau kaki merpati.

Laresce juga didiagnosis dengan hypermobility syndrome, yang berarti sendinya memiliki rentang gerakan yang lebih besar dari biasanya. Kondisi ini dapat menyebabkan nyeri sendi yang parah dan berisiko besar mengalami dislokasi sendi.

"Rasa sakit akan terasa begitu parah hingga beberapa makan saya tidak bisa tidur sama sekali, juga tidak bisa pergi ke sekolah. Setelah hampir dislokasi pinggul, saya harus melakukan enam bulan fisioterapi untuk pemulihan," tutur Laresce Browne, seperti dilansirDaily Mail, Minggu (8/12/2013).

Tapi remaja asal Eccles, Manchester, Inggris ini tak maHu menyerah dan membiarkan penyakit membatasi hidupnya. Ia malah memutuskan mencoba olahraga angkat besi setelah terinspirasi saat melihat sang ayah, Adam (39), berlaga.

Usahanya ternyata membuahnya hasil. Laresce berhasil menyabet enam medali dalam British and World Champion powerlifting, tidak sampai dua tahun semenjak tubuhnya mengalami hypermobility syndrome yang seharusnya membuat Laresce tak mampu melakukan olahraga.

Kini Laresce bahkan memegang rekor Inggris untuk deadlifting lebih dari dua kali berat badan sendiri setelah mengangkat beban 105 kg, padahal berat badannya sendiri hanya 50 kg.

"Ini adalah rahasia keberhasilannya. Dia memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam punggungnya. Kebanyakan powerlifter akan terbunuh untuk dapat membentuk tindakan lengkungan seperti Laresce," ujar pelatihnya, Tania George (43).

Menurut Tania, karena Laresce telah menyempurnakan teknik lentur punggungnya, tubuhnya menjadi kuat dan aman untuk mengangkat beban yang sangat berat.

Wanita Wales Ini Sangat Mirip Luar Dalam Dengan Lady Gaga

Kekaguman terhadap artis idola memang seringkali membuat sang penggemar tidak berpikir rasional. Donna Marie Trego, 37 tahun, asal Cardiff, Wales merupakan penggemar berat Lady Gaga. Dan hebatnya, penampilannya memang sangat mirip luar dalam dengan Lady Gaga. Nyaris tidak bisa dibedakan antara Lady Gaga asli dan Lady Gaga KW1 ini.

Donna Marie Trego
Donna Marie Trego menunjukkan penghargaan Goscar: sungguh mirip aLady Ga

Trego yang juga seorang penari ini mulai meniru Lady Gaga pada tahun 2010. Ia telah menghabiskan uang sebesar 60.000 poundsterling untuk membeli peralatan dan kostum agar mirip dengan Lady Gaga. Nigel, suami Donna, tidak berkeberatan dan malah mendukung kegemaran istrinya untuk tampil mirip Lady Gaga.

Donna Marie Trego
Donna meragakan dirinya berpenampilan ala Lady Gaga dengan kostum unik seperti yang dimiliki Lady Gaga

Ia memulai aksi nyeleneh ini hanya dengan 6 kostum yang dibuat sama seperti kostum Lady Gaga. Kini ia telah mempunyai lebih dari 40 kostum yang sama dengan kostum yang dipakai oleh Lady Gaga.

Donna Marie Trego

Donna Marie Trego
Donna Marie Trego memang benar-benar satu-satunya orang yang boleh merepresentasikan sosok Lady Gaga

Kemiripannya dengan Lady Gaga telah membuatnya terkenal dan mendapat kesempatan konser ala Lady Gaga di berbagai negara seperti Jerman, Bahrain dan Gran Canaria. Aksinya ini diganjar dengan penghargaan "Goscar".

Donna Marie Trego
Donna menghabiskan wang agar  mirip Lady Gaga

Donna Marie Trego
Donna Marie Trego, sekali lagi, tidak ada yang menyangkal kemiripannya dengan Lady Gaga


(Daily Mail), Caternews, Starnow)

Lelaki Kerdil Ini Menjalin Kasih Dengan Model Cantik Vietnam

Cinta sejati tidak pernah memandang perbedaan usia, kelemahan fisik, ataupun memandang dari harta, jabatan, kedudukan atau status sosial.

Le Thanh Thao-kaydy tran
salah satu pose Le Thanh Thao untuk sebuah majalah

Le Thanh Thao, seorang model cantik papan atas Vietnam berusia 20 tahun yang mempunyai tinggi badan 175 cm, menjalin cinta dengan seorang pemuda kerdil berusia 20 tahun yang juga merupakan aktor Vietnam iaitu, Kaydy Tran yang bertinggi badan hanya 120 cm.

Le Thanh Thao-kaydy tran

Le Thanh Thao-Kaydy tran


Pasangan yang perbedaan fisiknya amat kontras ini, begitu terkenal di Vietnam dan negara sekitarnya. Le Thanh Thao mengatakan bahwa ia tidak memandang Kaydy Tran dari fisiknya, melainkan karena ia sangat nyaman dengan sikap Kaydy yang lembut dan periang.

Mereka sering mengupload aktiviti mereka bersama ke jejaring sosial.


(Xahoi, Facebook, Instagram)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved