Isteri Pemain Bola Disaman Kerana Langsing Selepas Melahirkan

on 04 Disember 2013

Benarkah hanya wanita-wanita kurang kerjaan saja yang menyaman Caroline Berk Eriksen, akibat memposting foto tubuh langsingnya di Instagram beberapa waktu lalu?
 Foto Caroline, isteri pemain sepakbola Norway, Kristian Eriksen ini memang membuat kemarahan banyak wanita. Ia memposting foto dirinya yang mempamerkan perut rata dan tubuh langsing di balik tampilan nyaris telanjang. Foto selca itu diberi caption bentuk tubuh seorang istEri pesepakbola sejati, setelah empat hari melahirkan tetap langsing.
Dan memang, di dalam foto tersebut ditunjukkan keindahan tubuh Caroline, yang tak seperti orang habis melahirkan. Perutnya rata seperti papan cucian, ada enam pack di sana, dengan paha kencang dan langsing.

Courtesy DailyMail.com
Courtesy DailyMail.com

Empat hari sebelumnya...
Caroline melahirkan dengan normal, seorang bayi perempuan jam 9 lewat 10 menit yang diberi nama Nelia. Ia sempat mempostingnya di instagram dan diberi caption "Saya melahirkan bayi perempuan yang paling indah kelmarin, 10 minit melewati 9 pagi Namanya Nelia dan dia sempurna."
Wanita yang berprofesi sebagai blogger kesegaran dan kesehatan ini dituduh hanya pamer dan menyebabkan banyak ibu hamil lebih mementingkan penampilannya ketimbang kehamilannya. Apalagi banyak yang meragukan bahwa tubuhnya memang masih sempurna setelah melahirkan. Umumnya, wanita yang habis melahirkan sekalipun langsing, tetap saja memiliki perut yang besar akibat membawa bayi di dalam rahimnya.

Saat Caroline Hamil, Courtesy DailyMail
Saat Caroline Hamil, Courtesy DailyMail

Di dalam akaun Facebooknya, ia juga banyak dihujat banyak wanita lainnya. Dengan santai Caroline hanya menjawab bahwa ia tidak pernah berniat pamer. "Aku memposting gambar ini kerana aku bangga pada diriku sendiri, tubuhku kuat bahkan sejak hamil dan setelah melahirkan. Dan kupikir semua ibu hamil boleh seperti aku..." katanya

Ini Kekasih Paul Walker yang Ditinggal Pergi Untuk Selamanya

 Kepergian Paul Walker untuk selamanya tentu meninggalkan kesedihan yang dalam bagi banyak orang terdekatnya. Salah satunya adalah sang kekasih, Jasmine Pilchard-Gosnell, 23 tahun, seorang mahasiswi yang kini berjuang untuk menerima kenyataan ini.

Hingga saat ini, Jasmine sedang terkejut dan ditenangkan oleh ibunya, Julie. Dilansir oleh Mail Online, Jasmine berkencan dengan Paul sejak tahun 2006 ketika ia masih berusia 16 tahun dan Paul berusia 33 tahun. Perbedaan usia 17 tahun nampaknya tidak menjadi masalah bagi mereka.

Jasmine kini masih duduk di bangku kuliah di Santa Barbara, California. Hubungannya dengan anak Paul dari kekasih sebelumnya juga terbilang baik. Sebelumnya Paul pernah berkencan dengan Rebecca McBrain, yang kini tinggal di Hawaii. Dari hubungan Paul dan Rebecca, lahir seorang putri bernama Meadow yang kini telah berusia 15 tahun.

Takut terlupakan oleh sang ayah, Meadow sejak awal tahun ini memutuskan untuk tinggal seatap bersama Paul. Kebersamaan Paul dengan putrinya juga membuat beberapa pihak iri, bahkan ada yang membuat akun Facebook palsu atas nama Meadow yang kemudian ditutup kelmarin, Minggu (1/12/2013).

Walker yang meninggal di usia 40 tahun, tidak pernah menikahi Rebecca, ibu kandung dari Meadow. Hal ini disebabkan saat itu ia masih berusia 25 tahun dan menganggap dirinya belum cukup dewasa untuk menjadi ayah dan menolak untuk menikah.

Mahukah Anda Tinggal di Tempat Seperti Ini?

Seorang pemilik rumah sewa di Cambridge, Inggris, menyewakan sebuah kamar yang sungguh tak terbayangkan di benak Anda. Toilet bersatu dengan dapur saat Anda memasak. Penemuan tak sengaja ini terjadi setelah sejumlah petugas setempat melakukan penyelidikan terhadap kondisi bangunan yang tidak sesuai dengan aturan hukum setempat.
Dilansir Daily Mail, seorang pria tinggal di sana asal Republik Czech dan ia mengaku sudah mendiami tempat itu sejak Mei tahun ini. “Saat kembali dari bekerja, ini tempat yang sangat bagus untuk beristirahat dan itu mengganggu saya,” jelas lelaki bernama Jarek Sluka (32) yang berprofesi sebagai chef dan pindah ke Inggris, sekitar delapan tahun silam.
Pemilik bangunan bernama Tony Waite sempat bersitegang dengan petugas setempat saat membangun taman belakang bungalow dengan tiga kamar, satu lounge, sebuah dapur dan kanar mandi di bekas garasi tua. Namun saat dewan kota mengatakan akan melakukan pemaksaan, ia memindahkan dapur dan menempatkannya di dekat gedung di mana sudah terpasang toilet.
Penemuan ini, Hounslow, di London Barat, Inggris, memaksa sejumlah kepala kecamata menduga sedikitnya ada 20 ribu model kamar seperti itu yang disewakan kepada 50 ribu imigran.

Wanita Ini Sebar Foto 'Pacarnya Yang Hebat' Saat Mandi

 Semakin aneh perilaku orang zaman sekarang. Benda mati pun boleh dicintai dan dinikahi. Mungkin ini bukan pertama kalinya kita mendengar kisah seseorang yang jatuh cinta pada benda mati. Namun, lain lagi dengan cerita yang satu ini.
Dilansir dari Rocketnews24.com, seorang wanita Jepang bernama Machiko mengunggah foto dan mengatakan bahwa dirinya sedang mandi dengan pacar lelakinya. Mungkin kita akan berpikir, 'apa-apaan mengunggah foto mandi dengan pacar di social media?'. Namun pada akhirnya foto itu malah di-RT oleh ribuan orang hanya dalam beberapa minit.

(c) rocketnews24.com
(c) rocketnews24.com
Namun jangan terlalu excited dulu dengan tipe pacar seperti apa yang membuat banyak orang mentweet ulang foto tersebut. Karena pada dasarnya, pria tersebut adalah busa. Ya, busa yang dibentuk seukuran dengan manusia dengan bentuk yang sangat komikal.
Machiko mengatakan bahwa dia tak ingin mandi sendirian, maka ia ingin ditemani oleh pacarnya, yang sebenarnya adalah busa sabun. Namun di samping berpikir bahwa wanita ini aneh, banyak orang yang lebih fokus pada skill yang ia miliki untuk membuat patung dari busa.
Ada yang bertanya bagaimana caranya dia bisa membuat patung manusia dari busa dan dia menjawab bahwa sebenarnya itu bukan hal yang sulit. "Itu tak begitu sulit, saat kita tinggalkan busa untuk beberapa waktu, biasanya busa akan lebih mudah dibentuk karena dia akan sedikit lebih padat," kata wanita bernama Twitter salmon_machiko ini.

Jangan ambil gambar saya!

London: Kate Moss memberi amaran supaya orang ramai tidak sesuka hati mengambil gambar model terkenal itu jika mereka melihat atau terserempak dengannya di mana-mana.
Kate ternyata rimas dengan kerenah orang ramai yang tidak menghormati privasinya terutama dengan kewujudan pelbagai jenis media sosial seperti Instagram. “Jika saya sedang makan di restoran sekalipun ada saja orang datang mahu mengambil gambar saya walaupun saya agak keberatan untuk berbuat demikian.

“Tolonglah! Keadaan kini seolah-olah tiada sempadan langsung,” katanya ketika ditemui di Anugerah Fesyen Britain di London semalam.
Dalam majlis berkenaan Kate turut diberi penghargaan bagi mengiktiraf pembabitannya selama 25 tahun dalam industri berkenaan. - Agensi
sumber : mymetro

Kambing jadi pemuas nafsu

Nairobi: Seekor kambing yang menjadi mangsa kes serangan seksual semalam hadir di mahkamah untuk berdepan penyerangnya seorang pemuda berusia 28 tahun.
Katana Kitsao Gona dihadapkan ke mahkamah atas dakwaan menyetubuhi kambing berkenaan walaupun sudah beristeri.

Dalam keterangannya di depan hakim, Gona berkata isterinya adalah seorang wanita kurang upaya dan hanya bergantung kepada dirinya untuk mencari rezeki.
Justeru, katanya, dia berharap hakim dapat meringankan hukuman atas kesalahannya mendera kambing. Bagaimanapun majistret Muthoni Nzibe tidak mengendahkan rayuan Gona dan mengarahkan dia dipenjara 10 tahun selepas mengaku salah mengadakan hubungan seks dengan kambing. Kambing yang menjadi mangsa Gona dibawa ke mahkamah sebagai bahan bukti oleh pegawai pendakwa kes.

Menurut pegawai pendakwa Jimmy Kema, Gona melakukan kesalahan itu Isnin lalu.

Saksi yang juga jiran Gona berkata dia memasuki kawasan semak untuk membuang air kecil dan terkejut apabila melihat sehelai baju disangkut pada pokok.
Apabila dia menyiasat lebih lanjut, saksi terkejut apabila ternampak Gona berbogel dan mengadakan hubungan seks dengan kambing yang ditambat itu.

Dia memaklumkan pemilik kambing itu serta orang kampung sebelum Gona ditahan polis.
Menurut laporan pejabat veterinar, kesan darah ditemui pada vulva kambing berkenaan yang turut membuktikan serangan seksual terjadi. - Agensi
sumber : mymetro

Janda ‘berjaga’ tiga tahun

Kota Bharu: Tiga tahun lamanya seorang wanita menderita sukar tidur malam kerana diganggu mimpi ngeri, malah sepanjang tempoh itu dia hanya boleh melelapkan mata apabila berbaring dalam posisi mengiring.
Semua itu dilaluinya angkara perbuatan sihir anggota keluarga sendiri yang tidak puas hati dengan pembahagian harta pusaka. 
“Jika saya tidur telentang atau meniarap, badan terasa sakit seperti ditimpa besi atau menjadi panas seperti kena rebus,” kata ibu tunggal beranak satu itu yang hanya mahu dikenali sebagai Nur, 37. 

Menurutnya, akibat perbuatan sihir itu juga berat badannya yang sebelum ini 80 kilogram (kg) menyusut 20kg kepada 60kg.
Foto
MOHAMAD Faris merawat Nur.

Wanita berasal dari sebuah kampung di Gua Musang itu berkata, penderitaannya selama tiga tahun itu berakhir selepas dirawat seorang pengamal perubatan Islam.
sumber : mymetro

Ini Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Masa kehamilan adalah masa penantian juga bagi Anda. Selama 9 bulan menanti lahirnya sang bayi, banyak yang boleh dilakukan oleh para orang tua. Ada yang sibuk berbenah menyiapkan kamar, baju, bahkan perlengkapan untuk si kecil.
Nah, kalau yang ini entah karena kreatif atau kenapa, si ibu berfoto dengan gerakan aneh-aneh saat hamil. Dilansir dari parenting.com, cuba simak tingkah aneh-aneh para bumi ini.







Fesyen punah ranah


Foto Mengerikan: Sedang Berjemur Di Pantai, Wanita Ini Selamat Ketika Bukit Di Belakangnya Runtuh

Kejadian yang mengerikan yang terjadi di sebuah pantai di Perancis utara belum lama ini nyaris saja merenggut nyawa seorang turis wanita yang sedang asyik mandi matahari di pantai karena ia mengabaikan peringatan bahwa bukit kapur di belakangnya tidak stabil dan amat berpotensi longsor.

Sunbather escape death
Wanita berbikini ini asyik berjemur dan mengabaikan peringatan bahaya longsor bukit kapur di belakangnya

sunbather escape death

Sunbather escape death
Ketika longsoran berjatuhan dengan keras, ia tetap santai

Turis wanita tersebut santai saja dan seolah mengabaikan yang sedang terjadi ketika bukit di belakangnya mulai longsor. Bahkan ketika longsoran tersebut, berjatuhan ke tanah dengan suara bergemuruh, ia tetap saja santai berbaring.

Sunbather escape death
Wanita ini terlambat menyadari peristiwa mengerikan yang nyaris meragut nyawanya

Hebatnya, walau menyaksikan peristiwa yang nyaris saja meragut nyawanya, wanita ini tetap tenang seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu. Benar-benar sebuah kejadian yang luar biasa.
(Daily Mail, Mirror)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved