Popular di Internet, Video Lelaki China Diserang Selingkuhan yang Hamil Saat Nikah

on 29 November 2013

Sebuah video beredar di dunia maya dan kini jadi berita di berbagai belahan dunia. Video yang awalnya ada di sebuah situs mikroblogging di China itu memperlihatkan seorang lelaki diserang selingkuhannya yang hamil ketika dia tengah mengadakan pesta pernikahan dengan wanita lain.

Video yang kini juga beredar di You Tube dan sudah ditonton lebih dari 90 ribu kali itu berdurasi lebih dari tiga minit. Dari video tersebut terlihat, tiba-tiba saja seorang wanita dengan keadaan perut hamil datang marah-marah ke sebuah pernikahan.

Si wanita selingkuhan tersebut datang juga dengan mengenakan gaun pengantin, mirip si mempelai wanita. Sambil berteriak-teriak, dia langsung mendorong mempelai wanita. Pertengkaran keduanya langsung berusaha dileraikan oleh mempelai lelaki yang mengenakan jaket hitam. 

Usaha mempelai lelaki menenangkan wanita selingkuhannya tidak membuahkan hasil. Wanita tersebut sampai harus dipegangi kedua tangannya oleh salah seorang tamu agar tidak terus menyakiti mempelai wanita.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, pernikahan yang berakhir buruk itu digelar di sebuah restoran di Shenzhen, China. Tidak diketahui kenapa wanita selingkuhan si lelaki juga datang ke acara tersebut dengan mengenakan gaun pengantin.

Dari ucapan yang dikatakan mempelai wanita diketahui wanita pelabrak itu tengah hamil. Sambil berteriak, mempelai wanita marah-marah pada wanita tersebut karena tidak melakukan aborsi.

"Sekarang kamu datang ke sini dengan perut yang besar. Bagaimana aku tahu anak siapa ini? Apakah kamu mencoba memeras kami untuk membelikanmu sebuah rumah? Apakah memang kami mampu," begitu kata mempelai wanita dengan emosi.

Berikut ini video yang membuat heboh itu:




(eny/fer)

Wajah Gadis Ini Hancur Kerana Sebatang Rokok

Ada seorang gadis remaja berumur 15 tahun yang harus mengalami penderitaan yang sangat berat akibat kelalaian ibunya sendiri. Gadis ini bernama Terri Calvesbert. Wajah Terri hancur sejak bayi gara-gara ibunya merokok sembarangan hingga terjadi kebakaran hebat yang membuatnya menderita luka bakar 90 persen. Dokter spesialis luka bakar di Chelmsford saat itu memperkirakan Terri akan meninggal akibat luka bakar yang terlalu parah, namun ajaibnya bayi yang ketika itu baru berusia 18 bulan masih hidup dan sekarang telah masuk usia remaja.
Wajah Akibat Rokok 1
Dan kini Terri telah memutuskan untuk mencari ibu kandungnya, Julie Minter (32 tahun) yang menghilang setelah pada malam itu dengan cerobohnya meninggalkan rokok di tempat tidur dan memicu kebakaran hebat di kamar tidurnya di Ipswich. Kebakaran yang membuat Terri kehilangan rambut, hidung dan matanya.
Namun hingga saat ini, sang ibu belum pernah mau ditemui untuk membicarakan apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu. Bisa dipahami, hingga kini Julie selalu dibayangi perasaan bersalah yang sangat mendalam. Hanya 2 bulan sejak peristiwa itu, perempuan ini memutus kontak dengan suaminya dan juga sang anak, Terri yang kehilangan wajah cantiknya untuk selama-lamanya.
Wajah Akibat Rokok 2
Terri saat ini tinggal bersama Paul (39 tahun), ayah kandungnya dan juga Nicky (44 tahun) ibu tirinya. Meski hidupnya bahagia, namun Terri penasaran untuk mencari tahu lebih detail tentang masa lalunya dan sampai kini tetap berusaha mencari tahu soal kejadian sebenarnya dari ibu kandungnya secara langsung.
Julie meninggalkan Terri dan keluarganya, hanya 2 bulan setelah peristiwa kebakaran tersebut. Sejak saat itu, Terri telah menjalani 50 kali operasi yang menyakitkan untuk sedikit memperbaiki luka bakarnya yang menyeramkan.
Gadis yang kini mengenakan wig pirang ini, masih memerlukan beberapa operasi serta donor kulit sepanjang sisa hidupnya. Beruntung, ribuan orang di seluruh dunia tersentuh oleh kisah Terri dan banyak yang mendonasikan bantuan dana untuk operasi penyembuhan luka bakar si sekujur tubuh Terri.

Video Mengharukan, Kasih Ibu Tak Berbatas Hingga Akhir Hayatnya

Sadarkah bahwa ada satu orang yang selalu berada di belakang dan depan Anda hingga akhir hayatnya. Ia tak akan pernah berhenti mengukir rasa cinta untuk Anda sampai napasnya tak lagi berhembus. Dan sosok wanita tegar dan kuat tersebut adalah Ibu.
Seorang ibu adalah malaikat dunia yang akan selalu menjadi tempat kita berteduh dan berkeluh kesah. Tawa kita adalah embun baginya, dan air mata kita merupakan mimpi buruk bagi mereka. Tapi beberapa di antara kita tentu tak pernah menyadari hal ini hingga pada akhirnya kita tak lagi bisa menyesal.
Video yang satu ini akan membuka mata kita betapa seorang ibu tak akan pernah lelah dalam menyayangi anaknya. Dan untuk itulah, selama masih ada waktu, mari kita lakukan yang terbaik bagi mereka. Tapi sebelumnya, yuk kita lihat dan resapi satu video mengharukan ini.
youtube.com/Deffy Melody
Kisah di atas menceritakan tentang seorang anak yang tak lagi berbakti kepada ibunya. Dengan mudah ia melupakan kebaikan dan juga rasa sayang sang ibu terhadapnya.
Hingga suatu hari sang ibu datang menghampirinya di tempat ia tinggal. Namun bukannya menyambut dengan baik, ia justru tak menghiraukan sang bunda. Namun bagaimana dengan ibu malang tersebut?
Ia justru membersihkan apartemen sang buah hati. Menyiapkan makan dan juga menyiram beberapa tanaman yang nampak sudah mati. Hingga suatu malam ia tertidur di sofa dengan menggenggam sebuah foto.
Sang anak yang pulang larut pun lantas melihat foto yang digenggam oleh ibunya tatkala tertidur. Betapa hancur hatinya, ia lantas mengingat begitu besar kasih sayang yang wanita tua itu berikan kepadanya. Dan dari sinilah pria tersebut lantas mengubah gaya hidupnya dan juga menjadi apa yang ibunya inginkan. Seorang biksu.
'Mothers hold their child's hand for a moment, but hold their heart for a lifetime'
Lakukan yang terbaik bagi ibumu selagi masih ada kesempatan untuk itu.

Kaki raba kena belasah


Sanggup potong kaki

New York: Seorang wanita muda yang dilahirkan dengan kecacatan kaki membuat keputusan drastik untuk memotong kakinya agar dia dapat memakai kasut tumit tinggi untuk kali pertama.
Dilahirkan dengan kaki kirinya bengkok, Mariah Serrano, 21, dimaklumkan doktor yang keadaannya tidak membolehkan dia memakai kasut tumit tinggi atau mencapai impiannya untuk bekerja dalam industri fesyen. 
Mariah dari New York memutuskan untuk memotong separuh kakinya dan digantikan dengan kaki palsu. 

Kini Mariah boleh memakai semua jenis kasut termasuk kasut tumit tinggi dan sandal.
Foto
MARIAH terpaksa memakai kasut sukan ketika menghadiri malam prom.

“Sukar untuk membiasakan diri dengan kasut tumit tinggi tetapi gadis tanpa kaki dan yang mempunyai masalah kaki pun perlu belajar memakai kasut tumit tinggi buat kali pertama. Saya tidak pernah rasa sangat glamor atau sungguh berkeyakinan.

“Apabila diberitahu yang saya tidak boleh memakai kasut tumit tinggi dan perlu melupakan impian saya, saya sangat sedih. 

“Pakar berkata, terdapat pilihan lain iaitu memotong kaki saya. Ibu sangat takut tetapi saya tidak boleh melupakan pendapat pakar itu. Saya perlu memikirkannya secara mendalam,” katanya. 

Dalam kebanyakan kes, kaki yang bengkok itu dipulihkan ketika zaman kanak-kanak dengan memakai pendakap atau menjalani pembedahan. Namun, ketika Mariah berusia 16 tahun, keadaan kakinya tidak berubah walaupun sudah menjalani lima pembedahan. 

“Saya jemu memakai pendakap kaki. Disebabkan sebelah kaki lebih kecil, memakai kasut benar-benar satu masalah. 

“Saya terpaksa memakai kasut sukan ketika malam prom sekolah tinggi semasa berusia 17 tahun. Saya rasa cemburu dengan kawan-kawan yang memakai kasut tumit tinggi,” katanya. 

Pada April 2009, dia bertemu pakar yang memberitahunya mengenai pilihan memotong kaki. 

“Buat kali pertama, saya mula memikirkan yang saya boleh melaluinya tetapi saya masih takut. 

“Sehinggalah saya membaca artikel mengenai pereka kegemaran saya, Alexander McQueen yang mereka sepasang kaki palsu untuk atlit Aimee Mullins, saya tahu apa yang perlu dilakukan,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Tandas paling ekstrem di dunia

London: Tandas dengan pemandangan indah ini dipilih sebagai tandas paling ekstrem di dunia.
Tandas ini digunakan pekerja di stesen cuaca terpencil di Kara-Tyurek, Pergunungan Altai dan terletak di cenuram setinggi 2,600 di atas paras laut.
Pekerja yang bekerja di stesen itu dikunjungi sebulan sekali oleh posmen yang mengumpul data cuaca dan helikopter yang menghantar makanan, air dan kayu untuk dijadikan bahan bakar pada setiap musim luruh.

Namun, mereka pasti memerlukan keberanian untuk menggunakan tandas menakutkan itu dan pastinya tidak kerap ke tandas ketika ditugaskan bekerja di stesen itu.
Foto
TANDAS paling ekstrem di Pergunungan Altai terletak di tebing setinggi 2,600 meter dari paras laut.

Tandas berbahaya itu sudah digunakan sejak 1939, di daerah yang bernama “Black Heart” dalam bahasa Altaya Selatan.

Satu kaji selidik terbaru mengenai tandas luar biasa di seluruh dunia mendapati tandas di Altai itu menduduki tempat pertama sebagai tandas paling ekstrem.

Tandas lain yang berkualiti turut dinamakan dalam kategori berbeza dalam kaji selidik itu. - Agensi
sumber : mymetro

Tak terima hakikat dibesarkan miskin

Tokyo: Seorang lelaki berusia 60 tahun yang tertukar ketika dilahirkan mengakui mengimpikan sejarah hidupnya dapat diubah selepas berjaya dalam saman terhadap hospital yang mengakibatkannya membesar sebagai orang miskin.
Lelaki itu berkata, dia terkejut apabila mengetahui perkara itu kerana menganggap hidupnya mungkin berbeza jika kejadian berkenaan tidak berlaku. 
“Saya sering mempersoalkan bagaimana ini boleh berlaku.
“Memang sukar dipercayai dan sejujurnya saya tidak boleh menerimanya. 
“Jika tidak kerana kejadian itu, mungkin kehidupan saya berbeza. Saya mahu hospital itu mengembalikan setiap detik hidup saya sejak dilahirkan,” kata warga emas itu yang identitinya tidak didedahkan . 
Sebuah mahkamah daerah Tokyo memerintahkan hospital itu membayar ganti rugi 38 juta yen (RM1.2 juta) bagi kesilapan yang dilakukan pada 1953 itu. 

Akibat kejadian itu, lelaki terbabit tertukar dengan seorang bayi lain yang dilahirkan 13 minit selepasnya. 

Mahkamah memerintahkan 32 juta yen (RM1 juta) perlu dibayar kepada mangsa manakala bakinya kepada tiga beradik kandungnya. 


Mereka sebelum ini menuntut ganti rugi 250 juta yen (RM7.9 juta). 

Lelaki itu yang bujang dan bekerja sebagai pemandu lori, sebenarnya anak sulung daripada empat beradik daripada keluarga senang. 

Sebaliknya, dia dibesarkan serba kekurangan oleh ibu tunggal yang mempunyai beberapa anak lain. - AFP
sumber : mymetro

Foto: Pesta Gila Pelajar-pelajar Australia Di Bali

Tidak peduli dengan suhu politik hubungan Indonesia-Australia yang tengah memanas akibat penyadapan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono dan tokoh-tokoh lainnya juga travel warning yang dikeluarkan pemerintah mereka, para pelajar Australia gila-gilaan berpesta merayakan kelulusan dan menyambut musim panas di Bali.

Beginilah pesta gila mereka yang terlihat di Kuta, Legian. Mereka berpesta sambil mabuk dan tidak terkendali.







Foto-foto yang beredar di media sosial Facebook dan dishare oleh salah seorang siswi ini menuai banyak komentar positif yang melukiskan betapa bahagianya mereka. 

Kebahagiaan dan kegembiraan memang jangan dicampurkan dengan isu politik. Namun pesta gila semacam ini, nampaknya dirasa cukup menyinggung sebagian orang Indonesia. Seorang siswi bernama Claudia mengomentari salah satu foto: "Betapa memalukan berpesta di tempat tetangga yang kita (maksudnya: Australia) sakiti."
(Facebook)

Cantiknya Taylor Swift Saat Bertemu Putera William

Taylor Swift punya kesempatan emas bertemu Putera William di sebuah acara amal. Dan rupanya, dia sudah berusaha maksimal agar tampak menarik di depan Sang Pangeran.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, acara amal itu diselenggarakan oleh Centerpoint pada Selasa (26/11) di Kensington Palace. Acara yang bertajuk Winter Whites Gala itu juga dihibur dengan penampilan Jon Bon Jovi.

Taylor sendiri mengenakan gaun panjang dengan warna soft. Bahagian atas gaun dibuat dari bahan transparan, namun berhias motif bunga-bunga, sedangkan bagian bawahnya berwarna putih.

Warna itu tampak senada dengan warna rambut blonde Taylor yang kali ini disisir agar tampak lebih pendek. Clutch dengan warna senada juga membuat penampilannya menarik.

Tak hanya hadir dan berbincang dengan suami Kate Middleton, Taylorjuga sempat berduet dengan Jon Bon Jovi dan William. 


(kl.com)

Mayra Rosales, Wanita Cantik Dengan Berat 450 Kg Berhasil Kurangkan Berat Badan Secara Drastik

Mayra Lizbeth Rosales ini benar-benar sensasi. Pada tahun 2008 dia menjadi tenar karena mempunyai berat badan 450 kg dan membuatnya dijuluki "Half-Ton Killer", karena dia secara tidak sengaja terjatuh dan menimpa anak berusia 2 tahun sehingga anak tersebut tewas.

Mayra Rosales
Mayra ketika masih setengah ton!

Mayra Rosales
Sebelum beratnya berkurang, Mayra hanya bisa berbaring di tempat tidur

Karena Mayra merasa bersalah, ia bertekad untuk menurunkan badannya secara ekstrim. Ia menjalankan diet ketat dan menjalani operasi sedot lemak.

Mayra Rosales
Dokter mengobservasi Mayra sebelum melakukan operasi sedot lemak

Kini berat badannya tinggal 150 kg, dan itu membuatnya terlihat lebih segar, muda dan cantik. Kini ia berencana akan menjalani operasi gastric bypass agar ia bisa lebih menurunkan beratnya.

Mayra Rosales
Bersama Bernie, suaminya: Mayra lebih segar dan sexy

Ia amat takut dengan berat badannya karena berat badannya yang berlebihan tersebut menurut dokter bisa membunuhnya. Ia masih ingat benar betapa memalukan karena dirinya hanya bisa berbaring di tempat tidur.
(National Post)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved