GAMBAR LUCU HARI INI

on 20 November 2013

Salah satu aksi dalam pertarungan Sweden vs Portugal


Perubahan Drastik Saudara Kembar Setelah Melakukan Operasi Plastik

Wajah cantik dan awet muda adalah salah satu hal yang diinginkan oleh banyak wanita di dunia. Namun, setiap wanita punya cara yang berbeda untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan jalan operasi plastik yang belakangan ini terdengar dan menuai pro dan kontra.
Meski begitu, tak sedikit orang yang berminat dengan metode ini. Dan bentuk wajah yang diidamkan belakangan ini tentunya adalah wajah ala artis Korea yang proporsional, berkilau dan cantik awet muda. Selain melakukan operasi dengan inisiatif sendiri, di Korea ada sebuah program televisi bernama 'Lets Beauty'.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Program ini membantu mereka yang memiliki wajah kurang menarik dan mengalami masalah kepercayaan diri yang rendah. Tentunya klien yang mereka tuju adalah orang-orang yang mengalami minder berat akibat penampilan.
Kali ini, mereka berniat memberikan perubahan hidup pada sepasang saudara kembar. Kedua gadis yang tak disebutkan namanya ini disponsori untuk mengikuti program operasi plastik. Mereka memiliki bentuk wajah yang sering disebut dengan tipe hiu.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Tipe wajah seperti ini selain khas dengan wajah oriental yang bermata kecil, juga dengan bentuk dagu yang terlalu menonjol dan struktur gigi yang kurang bagus. Selain itu, bentuk wajah yang asimetris dan mata yang medium, membuat keduanya nampak kurang menarik.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Namun di tangan para ahlinya, lihat wajah mereka setelah mengalami operasi plastik. Hwallaaa... Wajah yang cantik, simetris, mata yang lebar, dagu yang lebih cantik dan tentu saja yang selalu khas.. wajah yang sering kita lihat pada tipe wajah idola di Korea. Wajah kedua gadis yang tadinya agak persegi jadi lebih bundar oval.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Keduanya ditampilkan di depan penonton dan berhasil membuat banyak orang terkejut hingga menahan nafasnya. Kini mereka tak lagi minder dan sepertinya akan mengalami keberuntungan lebih banyak dalam hal cinta. Yah, sekali lagi 'keajaiban' operasi plastik ini memang buah tangan manusia yang mungkin mengundang pro dan kontra.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Tapi pilihan selalu kembali pada pelakunya. Setiap orang berhak untuk menentukan keputusan yang diyakininya mampu memberi kebahagiaan.

Lelaki Berlutut Demi Isterinya di Kerusi Roda


Tak banyak orang yang sehat, boleh menyadari bahwasanya kadang ada kesenjangan perasaan bagi mereka yang duduk di kursi roda, saat mereka melihat kepada mereka yang bisa berdiri dan berjalan dengan normal. Di sini, di titik yang rendah, dan seringkali membuat lemah.
Salah satu di antaranya adalah Elizabeth Tucker. Seorang wanita yang mengalami penyakit pada bagian tulang belakangnya sehingga ia harus terbaring lemah selama 3 bulan lamanya. Terlalu sakit baginya untuk berjalan dan berdiri dengan cara yang normal, sehingga akhirnya ia harus duduk di kursi roda.
Namun bagi Elizabeth, bicara dengan seseorang akan terasa lebih memuaskan ketika mereka saling bertatapan, bukan terpisah oleh jarak pandangan. "Saat aku bicara dengan seseorang, aku lebih suka melihat ke mata mereka," kata Elizabeth. "Suamiku, Todd, tahu betul apa artinya itu bagiku. Saat aku bisa bicara berdekatan dengannya," tambahnya.
Hari itu ia dan Todd menikah. Pria bertubuh besar dengan hati dan jiwa yang besar itu memberi sebuah kejutan kecil pada istrinya. Ia tahu bahwa Elizabeth akan lebih bahagia bila ia bisa melihat matanya. Oleh karena itu, sepanjang upacara pernikahan, Todd berlutut. Dengan demikian, mereka bisa saling berpandangan dalam jarak yang dekat dan tinggi yang sama.
"Dia berlutut karena dia tahu bahwa aku ingin melihat matanya dengan jelas," kata Elizabeth. "Bila aku tak bisa berdiri, ia tahu bagaimana caranya mengatasi itu. Namun sebenarnya, hal ini melelehkan air mataku," ujarnya.

(c) QuotePixel.com
(c) QuotePixel.com
Mungkin ini hanyalah hal kecil, namun sangat manis dan membuat pernikahan itu tak akan terlupakan bagi Elizabeth Tucker dan Todd. Seringkali, hanya cinta yang bisa membuat hati kita sama, sekalipun nyatanya ada dinding yang membedakan.

Kucing Ini Dimasukan Ke Dalam Microwave

Dua gadis remaja yang meng-upload video dari mereka cekikikan saat mereka menempatkan kucing dalam microwave, yang kemudian mereka dihidupkan, telah mendarat dirinya dalam kesulitan dengan polisi.

15-tahun dari Maine sekarang menghadapi tuduhan kekejaman terhadap haiwan setelah video mengejutkan telah diposting ke Twitter pada Jumaat.

Untungnya, anak kucing delapan minggu berusia selamat, namun video mengerikan telah mengejutkan masyarakat Portland Selatan dimana video tersebut beredar.

Beginilah Fotonya:




( wb / daily mail )

Velvet D'Amour model cantik untuk pakaian big size perancang terkenal dunia

Velvet D'Amour, wanita asli New York yang kini tinggal di Paris, dianggap 'terlalu gemuk' oleh agen model ketika ia berusia 21 tahun. untuk mewujudkan keinginannya menjadi seorang model wanita pirang ini malah menaikan berat badannya dan menjadi model dunia spesial big size.


    Beri murid biskut salut air mani

    Los Angeles: Seorang bekas guru mengaku menutup mata dan memberi anak muridnya makan biskut disalut air maninya.
    Mark Berndt, 62, mengaku bersalah terhadap 23 tuduhan yang dilakukan terhadap 30 anak muridnya di Sekolah Rendah Miramonte, Los Angeles. 
    Dia mungkin dihukum penjara 25 tahun. 

    Berndt dilapor menggelar tindakannya itu permainan merasa dan menawarkan biskut disalut air maninya kepada pelajar yang ditutup mata mereka.

    Sebelum membuat pengakuan, ibu mangsa membuat kenyataan di mahkamah mendakwa hidup anak perempuan mereka kini musnah.

    Menurut laporan, ada pelajar yang kini mengalami masalah pemakanan. 

    Berndt akhirnya ditahan selepas juruteknik gambar kedai menjual ubat melihat gambar pelajar berusia lapan tahun ditutup mata. 

    Polis kemudian menemui sudu plastik yang mengandungi air mani di kelas itu. 

    Dia turut disyaki meletakkan lipas di muka pelajar yang ditutup mulutnya. 

    Peguambela Manny Medrano memaklumkan kepada stesen televisyen KTLA 5, Berndt amat kesal dengan perbuatannya itu. 

    Tertuduh mengajar di sekolah itu selama 30 tahun dan dipecat pada 2011 selepas dakwaan terhadapnya dibuat. Berndt ditahan pada Januari 2012. - Agensi
    sumber : mymetro

    ‘Dewi bogel kereta api’

    Chicago: Seorang wanita menggemparkan penumpang kereta api komuter bandar ini apabila berbogel ketika menggunakan perkhidmatan awam itu dan mengisytiharkan dirinya sebagai Dewi Kereta Api dan merancang mengambil alih komuter itu.
    Wanita yang tidak dikenali dan tidak berpakaian langsung itu muncul di Stesen Granville di Landasan Merah Chicago, laluan paling sibuk diurus Agensi Transit Chicago.
    Dia kemudian menampar beberapa penumpang komuter sebelum berjalan ke gerabak paling depan dengan niat untuk memandu kereta api itu.

    Menurut saksi, wanita berusia 31 tahun itu mengarahkan semua penumpang turun menyebabkan perjalanan tertangguh 15 hingga 30 minit.
    Foto
    WANITA terbabit mengarahkan penumpang turun daripada kereta api.

    Polis tiba di stesen itu pada 12:45 tengah hari dan mengiringi wanita itu keluar daripada komuter.

    Wanita itu kemudian dibawa ke Hospital St Francis, Evanston untuk dinilai pakar perubatan.

    Jurucakap polis mendakwa wanita itu mengalami masalah mental, tetapi tidak menyatakan secara spesifik penyakit yang dihidapinya.- Agensi
    sumber : mymetro

    Demi ‘mahkota’ anak gadis

    Bagan Serai: “Saya sanggup serahkan semua wang tunai, komputer riba dan telefonbimbit asalkan anak perempuan saya tidak dirogol perompak,” kata Siti Aishah Abdullah @ Hun Ban, 44, yang menjadi mangsa samun empat lelaki di Kampung Matang Merbau, di sini, awal pagi, semalam.
    Dalam kejadian jam 2.30 pagi itu, dia dan suaminya, Mohd Ishak Din, 55, ditumbuk dan dipukul beramai-ramai oleh penjenayah menggunakan sebatang kayu. 
    Aishah berkata, kejadian berlaku ketika dia dan ahli keluarganya sedang tidur sebaik pulang dari berniaga di pasar malam berhampiran. 

    Menurutnya, dia hanya menyedari kehadiran sekurang-kurangnya empat penyamun menceroboh rumahnya selepas dikejutkan daripada tidur oleh seorang daripada suspek yang mengacukan pisau ke lehernya.
    Foto
    MOHD Ishak cedera teruk selepas dibelasah.

    “Terkejut dengan tindakan itu, saya menjerit sekuat hati meminta tolong daripada jiran berhampiran.
    sumber : mymetro

    Foto: Bukti Dan Fakta Memalukan Dalam Industri Film Hongkong

    Hongkong terkenal dengan industri filmnya yang maju. Banyak artis-artis asal Hongkong yang berhasil menembus ketatnya persaingan Hollywood karena banyak film asal Hongkong yang berkualiti.

    Namun sayangnya, walau merupakan negara bekas koloni Inggris, tetap saja banyak orang Hongkong yang kurang pandai berbahasa Inggris. Hal minus seperti ini juga bisa ditemukan dalam industri perfilman Hongkong khususnya para ahli subtitiling yang bertugas menerjemahkan dialog mandarin khas Hongkong ke dalam bahasa Inggris.

    Hal tersebut bisa terlihat dalam screenshot subtitling yang memalukan dan penuh kesalahan fatal dalam film-film Hongkong berikut:






    Benar-benar cara penerjemahan yang memalukan dan fail.

    Foto-foto Memalukan Para Selebritis Dunia

    Selebritis biasanya amat menjaga sikapnya saat berada di depan umum, terutama di depan penggemarnya dan para jurnalis agar tidak terlihat memalukan. Sebab kesalahan sekecil apapun yang mereka buat sudah pasti akan menjadi pemberitaan besar yang boleh merugikan mereka.

    Fashion Disaster Liz Hurley
    Fashion Disaster Celebrity: Liz Hurley keseleo dan terjatuh akibat mengenakan wedges di tangga batu yang licin

    Jessica Alba terjatuh
    Walau terjatuh, Jessica Alba tetap tersenyum manis

    Charlotte Church Mabuk
    Karena mabuk berat, Charlotte Church terjatuh di depan mobilnya

    Fashion Disaster Celebrity
    Memakai sepatu hak tinggi, Snooki terjatuh dan membuat pengawalnya repot

    Ellie Goulding
    Fashion Disaster Celebrity: karena memakai sepatu model gladiator, Ellie Goulding terjatuh karena terjeblos di pasir pantai

    Cheeky Girls main roller blade di paving block. Maka beginilah akibatnya kalau salah arena bermain

    Saat membeli hot dog, Lady Gaga terPIJAK SKIRT nya yang panjang. Namun bukan Lady Gaga  namanya kalau tidak tetap bersikap tenang dan dingin

    (Zimbio)

    Foto: Pemandangan Dan Pelanggaran Syariat Islam Di Pantai Republik Islam Iran

    Republik Islam Iran merupakan negara Islam yang mengusung syariat Islam tinggi-tinggi sebagai dasar negaranya. Pemberlakuan syariat Islam disana amat membatasi gerak kaum perempuan. Misalnya kaum perempuan dilarang keras berinteraksi di muka umum terlebih lagi dengan yang bukan muhrimnya.

    Syariat Islam di Iran
    Laki-laki berenang terpisah dari wanita di Iran

    Pemberlakuan aturan ini berlaku juga dalam hal berpakaian, dimana kaum perempuan diwajibkan memakai busana yang menutupi seluruh tubuhnya. Tidak terkecuali saat ia sedang berenang di kolam renang atau di pantai, walaupun sebenarnya hal tersebut amat membahayakan keselamatan perempuan yang bersangkutan karena pakaian yang demikian bisa meningkatkan resiko tenggelam apalagi kalau bahan pakaiannya tersebut terbuat dari bahan yang amat menyerap air.

    Syariat Islam di Iran

    Syariat Islam di Iran

    Syariat Islam di iran

    Syariat Islam di Iran
    Kaum wanita tetap wajib memakai pakaian yang menutupi seluruh aurat walaupun sedang berenang

    Setiap peraturan memang harus ditegakkan, tapi setiap peraturan tetap saja ada celah yang bisa dilanggar. Banyak warga Iran yang dengan sengaja melanggar di tempat-tempat yang jauh dari pengawasan aparat. Dan yang tidak diketahui oleh dunia luar tentang celah-celah yang kerap dimanfaatkan oleh warga Iran, bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

    Syariat Islam di Iran

    Syariat islam di Iran

    Syariat Islam di Iran
    Tetap saja ada yang "nakal" ingin bercampur dan tidak ketahuan, dan tidak semuanya merupakan suami istri

    Nampaknya warga Iran juga sudah bosan dengan otoriterisme dan ketertutupan di negerinya.
    (Al Jazeera, AFP, Reuters)

    Arkib Blog

     
    © borak kosong All Rights Reserved