Iklan Persahabatan Google India Membuat Banyak Orang Menangis Terharu

on 18 November 2013

Anda punya sahabat kecil yang berpisah dan tidak tahu bagaimana khabarnya sekarang? Kemajuan teknologi membuat semua hal menjadi mungkin. Google bisa merekatkan lagi persahabatan yang terpisah oleh negara.
Iklan yang berhubungan dengan internet tidak melulu harus high-tech. Kadang kisah kehidupan sehari-hari mengenai jasa internet lebih menyentuh hati. Sisi itulah yang diambil oleh Google untuk iklan barunya di India. Lihatlah video ini, banyak air mata mengalir saat melihatnya, mungkin Anda juga.
(c) youtube.com/Google India
Iklan ini menceritakan seorang lelaki tua yang menceritakan persahabatan masa kecilnya kepada sang cucu. Nama sahabat sang kakek adalah Yusuf. Pada tahun 1947, terjadi peristiwa sejarah berpisahnya India dan Pakistan. Kejadian itu akhirnya memisahkan persahabatan mereka.
Pada tahun itu, teknologi belum maju seperti sekarang. Sang kakek dan Yusuf terpisah puluhan tahun tanpa kabar dan tahu bagaimana nasib mereka. Walau terpisah sangat lama, sang kakek mengatakan bahwa dia sangat rindu sahabat masa kecilnya.
Dengan kebaikan hati sang cucu, dia membuka Google dan mencari tahu penggalan kisah dari kakeknya. Dengan penelusuran demi penelusuran, cucu perempuan sang kakek menemukan alamat Yusuf. Mendengar cerita persahabatan mereka, cucu Yusuf menemani kakeknya ke India untuk memberi kejutan.
Akhirnya.. lihatlah dalam video yang kami berikan. Pertemuan kembali sahabat lama yang sudah berpisah puluhan tahun selalu membuat hati bergetar. Inilah salah satu kisah pertemuan berkat bantuan tekhnologi. Tidak selamanya teknologi itu jahat, selama digunakan dengan niat baik, pertemuan mengharukan seperti ini masih bisa terjadi dalam kehidupan nyata.

Sungguh Mengerikan Kejadian yang Menimpa Lelaki Ini

Seorang lelaki bernama Michael Spann, dari Antioch, Tennessee, Amerika Syarikat (AS) menghadapi kejadian aneh. Dilansir The Huffington Post,sekitar tujuh tahun lalu, dari mata, telinga, hidung, mulut, dan hidungnya keluar darah setiap hari.

Dalam hari-hari terakhir, meski darah itu keluar beberapa kali setiap minggu, namun keadaannya makin parah dan susah dijelaskan. Pria ini mengaku berusaha mencari pekerjaan namun kondisinya tidak memungkinkan dirinya melakukan hal itu.



"Saya selalu kehilangan pekerjaan kerana mata saya selalu mengeluarkan darah dan mereka tak bisa mempekerjakan saya," kata Spann. Ia bahkan tak mau difoto kerana matanya mengeluarkan darah. Sang ibu, Peggy, mengatakan saat sang anak berbicara dengan seseorang yang baru dikenalnya, matanya kemudian mengeluarkan darah.

Merompak Kerana Ingin Menikmati Kesunyian Dalam Tahanan

Shanghai – Seorang pemuda Shanghai sengaja merompak toko perhiasan Sabtu (16/11/2013), kerana ingin menikmati “kesunyian” di balik terali besi, tulis Shanghai Morning Post.
Pagi kelmarin pemuda berusia 20 tahunan yang bermarga Jin itu melenggang menuju toko perhiasan di distrik pinggiran Songjiang sembari memegang pisau. Dengan tenangnya dia bilang pengen merampok.
Ketika polis menangkapnya , ia menyerah. Tak ada perlawanan. Dia hanya bilang, kini hidupnya berantakan. Kerana itu dia ingin merasakan arti sebenarnya hidup di dalam penjara demi mencari ketenangan.
Jin, yang tak punya catatan kriminal atau sakit jiwa atau suka menenggak narkoba, menurut penyelidikan awal. Dia ingin dihukum dan menikmati dinginnya sel yang senyap. Itulah yang lebih penting bagi Jin. [tjs]

Pikat Calon Istfri, Lelaki Ini Ketahuan Pakai Foto Palsu Model Tampan



Begitu sulitnya mencari calon isteri, seorang lelaki di China sampai harus menggunakan tubuh para model atletis untuk menarik perhatian wanita. Lelaki yang juga berprofesi sebagai model itu menempelkan foto wajahnya ke foto tubuh lelaki sempurna. 

Seperti dikutip dari China View, model China berwajah cukup tampan itu bernama Liang Chao. Dia mendadak menjadi populer setelah menampilkan lusinan foto dirinya di situs jejaring sosial Wiebo (mirip Twitter). Foto yang diperlihatkannya di situs tersebut bukan sekadar foto biasa.

Dalam foto-fotonya, Liang tampil  dengan busana stylish dan memiliki tubuh sempurna. Dan yang membuat foto tersebut jadi buah bibir adalah karena penampilan sempurna itu bukan Chao sebenarnya.


Lelaki 30 tahun itu ketahuan menggunakan foto-foto palsu. Dia menempelkan wajahnya pada tubuh pria-pria yang dianggapnya sempurna. Dalam salah satu, Chao tampak melakukan edit pada tubuh model six pack dengan mengganti wajah lelaki tersebut menjaid wajah dirinya. Di foto lainnya, dia terlihat berpose mengenakan setelan nan stylish sambil berjalan kaki.

Sebelum ketahuan memakai foto palsu, Chao mengaku dia banyak mendapat respon dari wanita yang tertarik menikah dengannya. Apalagi dia mengaku memiliki pendapatan yang cukup menjanjikan yaitu US$ 1.700 sebulan.





Meskipun kini dia banyak dicela karena memakai foto palsu untuk menarik perhatian wanita, Chao cuek saja. Saat ini sudah lebih dari 70 ribu orang mengomentari situs jejaring sosial yang menampilkan foto-foto palsunya tersebut.

"Daripada menghabiskan waktu bagaimana melakukan edit foto, seharusnya kalian memanfaatkan ketika boleh  melakukannya," begitu katanya.

Wanita kahwini ‘roda Ferris’

Florida: Perkahwinan Linda Ducharme bukanlah sebuah rollercoaster, ada naik dan turun kerana wanita yang berasal dari Florida ini berkahwin dengan sebuah roda Ferris gergasi yang diberi nama Bruce.
Bagi Linda, perkahwinannya itu cinta pandang pertama.

“Jantung saya berdegup kencang apabila ke pelantar dan menikmati pusingan roda ini. Saya tidak dapat menceritakan perasaan pelik yang dirasai tapi menikmati setiap detik di atas roda itu.
“Bruce kini dunia saya dan dia sentiasa saya kenang. Saya rasa sempurna bila bersama Bruce,” katanya.

Linda dan Bruce baru-baru ini memperbaharui ikatan perkahwinan mereka dan ia dirakamkan stesen televisyen Logo TV.

Linda memakai topi Roman dan pada hujung upacara itu, paderi mengikat tangannya ke palang utama roda Ferris itu.
Linda bagaimanapun bukan wanita pertama tergoda dengan struktur besi seperti itu.

Pada 2007, Erika LaBrie dilapor menyatakan hasrat untuk mengahwini Menara Eiffel. Wanita itu kini dikenali sebagai Erika Eiffel.
Erika adalah pengasas OS Internationale, pertubuhan untuk mereka yang ingin memiliki hubungan bermakna dengan objek.

Erika turut pernah dilapor tertarik dengan Tembok Berlin. - Agensi
sumber : mymetro

Rantai anak angkat, bangkai ayam di leher

Washington: Seorang pekerja Jabatan Kebajikan Carolina Utara ditahan pihak berkuasa selepas anak angkatnya ditemui di rantai di anjung rumah dengan bangkai ayam digantung di lehernya.
Timbalan Sherif Monroe berkata, budak lelaki berusia 11 tahun itu ditemui menggigil bersendirian selepas dirantai di buku lalinya.

Sherif Eddie Cathey terkejut dan memberi jaminan melancarkan siasatan penuh terhadap kes itu.
Pihak berkuasa menerima aduan daripada jiran yang melihat budak lelaki itu dan selepas siasatan dilakukan, lima budak dipindahkan dari rumah itu.

Seorang lelaki, Dorian Lee Harper, 57, ditahan ketika serbuan di rumah itu dilakukan dan seorang wanita, Wanda Sue Larson, 57, turut ditahan tidak lama kemudian.

“Meskipun tidak berada di dalam rumah ketika kanak-kanak itu ditemui, Wanda Sue dituduh bersekongkol menganiaya mereka,” kata jurucakap polis.
Pasangan itu mengambil empat anak angkat berusia 8, 9, 13 dan 14 tahun selain menjadi penjaga kepada budak berusia 11 tahun yang ditemui di anjung rumah itu.

“Kedua-dua suspek didakwa atas tuduhan mencederakan kanak-kanak dengan niat, menyebabkan kecederaan serius, tahanan secara paksa dan kekejaman terhadap haiwan (berdasarkan keadaan haiwan peliharaan ditemui di rumah itu).” Wanda Sue yang bertugas sebagai penyelia pekerja Jabatan Kebajikan turut didakwa gagal melaksanakan tugasnya sebagai kakitangan awam.
sumber : mymetro

Kubur kena sita

Hordaland, Norway: Pengunjung sebuah tanah perkuburan Mollendal di Bergen, Hordaland terkejut melihat ratusan batu nisan disarung dengan beg hitam, semalam.
Setiap beg dilekatkan notis amaran lewat bayaran, mengingatkan keluarga si mati batu nisan terbabit akan dipindahkan dalam tempoh terdekat jika mereka gagal menyelesaikan bayaran tertunggak penyelenggaraan tanah perkuburan.

Tindakan luar jangkaan di tanah perkuburan itu dilaksana pengurusan syarikat Akasia yang dilantik menyelenggara kawasan terbabit.
Kira-kira 670 perkuburan dilapor memperoleh amaran daripada pengurusan syarikat itu.

Undang-undang menetapkan, majlis perbandaran akan menanggung kos penyelenggaraan dan sewa untuk 25 tahun pertama bagi keranda dan 20 tahun pertama bagi pasu menyimpan abu mayat bagi setiap penduduk yang dikebumikan di sebuah tanah perkuburan.

Selepas tempoh itu, keluarga si mati perlu membawa kos penyelenggaraan tahunan, 518 krone (RM217) untuk sebuah keranda dan 363 krone (RM190) untuk sebuah pasu.
Foto
KEBANYAKAN batu nisan disarungkan beg hitam di sebuah tanah perkuburan di Bergen, Hordaland.
Kegagalan untuk memenuhi syarat itu boleh menyebabkan batu nisan terbabit dialih dan dimusnahkan.


Namun, tidak dapat dipastikan apa yang akan dilakukan terhadap mayat dan laman web Akasia menyatakan: “Kubur berkenaan sudah tamat tempoh dan boleh digunakan lagi.” Sebelum mengambil tindakan itu, pengurusan syarikat melekatkan notis pada batu nisan dan dibiarkan enam bulan sebelum beg hitam itu disarungkan. - Agensi
sumber : mymetro

Kim Kadarshian Kembali Mengamuk Saat Keluar Dari Pejabat Bedah Plastik

Kim Kadarshian Kembali Mengamuk Saat Keluar Dari Kantor Bedah Plastik
Kim Kardashian kembali bergaduh dengan paparazzi. Kali ini, ia berang dengan ulah paparazzi yang menghadangnya saat meninggalkan kantor bedah plastik di LA.

Lalu Kim beserta bodyguardnya meminta rombongan paparazzi untuk menjauh dari mereka.

Tampaknya Kim tak ingin kegiatannya di pusat bedah plastik tersebut diliput banyak orang sehinga ia sangat terganggu dengan kehadiran paparazzi.

Tidak biasanya Kim seperti ini, mungkin ia sudah ketularan sikap temperamental Kanye West.

Foto: Naik Maseratti, Pemuda Ini Lamar Pacarnya Dengan Wang Sebanyak 18 Keranjang

Umumnya, lelaki akan melamar kekasihnya dengan cincin emas atau berlian. Namun berbeda dengan Meng Huang. LELAKI 27 tahun itu melamar pasangannya, Lin Sung dengan 18 keranjang.

Bukan keranjang kosong, melainkan berisi uang dalam jumlah yang tak sedikit. Di dalam keranjang tersebut berisi uang sebanyak 8,88 juta yuan dengan berat mencapai lebih dari 102 kilogram.

dari dekat hantaran uang Rp 16 Milyar dalam keranjang


Huang merupakan seorang anak pengusaha dari salah satu raja konstruksi di China. Saat melamar Sung, Huang bahkan membawa semua hadiahnya dengan mengendarai mobil Maserati dan tentu saja kehadirannya langsung disambut hangat oleh keluarga Sung.

Meng Huang memikul keranjang uang
"Saya sangat mencintainya dan ini (hadiah berupa uang) adalah tanda cinta dari saya," ungkap Huang. Sung pun juga berasal dari keluarga terpandang yang kaya. Pihak keluarga Sung mengaku bahwa mereka senang dengan sikap calon suami Sung.

Orangtua mana yang tidak takluk anak gadisnya dilamar uang tunai sebanyak ini?
Setelah kejadian yang membuat Huang, Sung, dan kedua pihak keluarga bahagia, mereka mengaku mendapat perhatian yang lebih dari publik dan mereka menikmati hal itu.Sungguh sebuah lamaran pernikahan yang teramat mewah.
(AFP, Oddity Central)

Isu Tak Sedap Dibalik Pemilihan Wanita dengan Punggung Terseksi di Brazil

Miss Bumbum merupakan sebuah kontes yang bertujuan untuk memilih wanita dengan bokongatau punggung terseksi di Brazil. Tahun ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan acara tersebut, namun berbagai isu tak sedap mewarnai kontes yang diadakan satu tahun sekali ini. Mulai dari penyuapan juri, pemalsuan pemenang, implan bokong, hingga operasi laser dan kecaman di sosial media pada akhirnya selesai seiring terpilihnya pemenang pada kontes tersebut. 

27 wanita pun dengan bokong terseksi seantero Brazil, tampil mengenakan G-string dan berjalan di panggung untuk memperebutkan gelar Miss Bumbum Brazil. Tahap selanjutnya, beberapa peserta dieliminasi dan tinggal menyisakan 15 peserta. Di tahap inilah kecurangan tersebut diklaim mulai terjadi.

Bulan lalu, media lokal Brazil memberitakan bahwa Eliana, salah satu peserta kontes, menyuap juri sebesar US$ 32.000  untuk membuatnya terpilih sebagai runner up Miss Bumbum. Sedangkan Daily O memberitakan bahwa ia melakukan operasi implan pada bokongnya.

Salah satu peserta kontes, Poliana Lopes, mengatakan, "Sudah bukan rahasia lagi jika pemenang kontes tersebut dapat dibeli, dan mereka telah memiliki pemenangnya, Maria Sousa." Hal serupa juga diungkapkan peserta lainnya, Sheyla Mel, melalui akun twitternya.

Dai Macedo, yang juga merupakan peserta dalam kontes tersebut, ikut menyerang Maria Sousa melalui sosial media dengan tuduhan penyuapan juri. Namun ia menarik kata-katanya setelah ia yang ditetapkan sebagai pemenang.

"Saya hanya sedang emosional. Saya tidak berharap untuk menang. Semua orang mengatakan hal yang buruk tentang Miss Bumbum di sosial media. Sekarang saya sadar, bahwa kontes tersebut benar-benar nyata," begitu tulisnya di akun twitter miliknya.

Ironisnya, satu hal yang paling tidak nyata dari kontes bokong terseksi tersebut adalah bokong para peserta itu sendiri. Macedo mengakui bahwa dia melakukan butt uplift pada asetnya tersebut. "Saya memang memiliki bokong yang seksi, namun liposuction membuatnya lebih seksi," akuinya.

Macedo yang berharap boleh menjadi pembawa acara suatu saat nanti, berhasil meraih gelar Miss Bumbum tahun ini dan membawa pulang hadiah senilai US$ 2.100  serta kontrak iklan. Pemenang kontes ini biasanya akan meraih populariti sebagai selebriti di negara tersebut.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved