Ini Penampilan Terbaru Megan Fox Saat Hamil Anak ke-2

on 16 November 2013

Aktris Megan Fox lama tak muncul ke publik setelah mengumumkan kehamilan keduanya pada Ogos lalu. Pada Rabu (13/11/2013) lalu dia akhirnya menampakkan diri. Seperti apa penampilan Megan saat hamil anak kedua?





Ditemukan! Majalah Fashion dari 300 Tahun yang Lalu

The British Librarymemiliki 'pajangan' baru yang sangat menarik untuk dilihat, khusunya bagi pecinta mode. Ya, perpustakaan ini mempamerkan majalah dari abad 18-an yang berisi gambar wanita dengan pakaian cantik layaknya di laman majalah fashion masa kini, dan gosip seleb masa itu. Seperti apa penampakan majalah dari 300 tahun lalu itu?


Aneh Tapi Nyata.....di China Tiap Lampu Jalan DIPASANGI 60 Kamera CCTV

Sebanyak 60 kamera pemantau atau CCTV dipasang oleh pihak kepolisian di beberapa ruas jalan di tengah Kota Shanghai, China. Alasan keamanan atau justru ketakutan?

Ada hal unik sekaligus menarik jika Anda berkunjung ke Shanghai. Hampir di setiap ruas jalan utama di kota besar tersebut dipasangi kamera CCTV. Bukan hanya satu atau dua kamera, tapi 60 kamera!

Hal ini setidaknya terlihat di Distrik Baoshan, yang terletak di tengah kota. Kesemua kamera itu dipasangkan berjejeran dengan lensa yang mengarah ke jalan.

"Awalnya hanya ada 24 kamera, namun baru-baru ini ditambah dengan 36 unit kamera lagi," ungkap pihak Hug China seperti dilansir Gizmodo.

Menurut pihak kepolisian, alasan mereka melakukan pemasangan kamera-kamera ini adalah sebagai pemantau lalu lintas dan juga untuk menjaga keamanan.

Tapi apakah hanya untuk itu diperlukan sampai 60 kamera? Bagaimana menurut Anda? [ikh]








Di Cafe Internet Ini Kamu Akan ditemani Wanita Berbikini

Cafe Internet  di China  memiliki trobosan baru dalam mengait para pelangan agar mau berinternatn di tempatnya. Rata rata pengelola Cafe Internet di China akan mendatangka wanita wanita cantik brbikini untuk menemani parapelangan setia mereka, biasanya para wanita cantik ini akan menjadi teman berbual atau menjadi palayan ataupun hanya sebagai pengingat jika waktu mereka untuk bermain internet sudah habis.

Cafe Internet dengan wanita cantik berbikini di China ternyata menjadi tren tersendiri sehingga para pengelola cafe internet ikut ikutan menghadirkan para wanita cantik dengan bikini. Namun cara seperti ini bukan tanpa ada tentangan banyak orang yang menolak cara sperpti ini namun banyak juga orang yang menyukai jika ada wanita cantik berbikini di Cafe Internet karena kehdiran wanita wanita ini tidak mengangu dan mereka pun tidak tampil bogel. 

“Lebih baik ada seseorang di samping saat bermain game online, dan menjadi teman bicara. Jika wanita itu cantik, maka semuanya akan lebih baik,” ujar satu pengguna Cafe Intenet. Nah ada yang unik dibalik wanit wanita cantik berbikini di Cafe Intenet di China ini rata rata mereka yang boleh bekerja sebagai pelayan cafe Internet dengan busana bikini haruslah pelajar, namun tidak diketahui apa alasan mereka semua harus pelajar. Nah tertarik main internet di Cafe Internet di China?

Sumber : 

Tak pernah percaya tunang

London: Kecelaruan psikologi dikenali sebagai sindrom Othello menjadikan seorang wanita mengalami masalah cemburu melampau.
Keadaan itu bukan saja menyusahkan dirinya sendiri, malah menjadi khabar buruk kepada tunangnya.
Justeru, Debbi Wood akan mengesyaki tunangnya, Steve, berlaku curang atau liar jika dia berada jauh daripada pandangan.

Untuk mengatasi kebimbangan itu Debbi, 42, mewajibkan Steve memakai alat pengesan bohong setiap kali keluar rumah,
Foto
STEVE terpaksa membiarkan Debbi memeriksa akaun peribadi, e-mel dan telefon bimbitnya beberapa kali sehari.

Tidak cukup dengan itu Debbi juga memeriksa telefon bimbit Steve selain e-mel dan akaun bank lelaki terbabit beberapa kali sehari.

Namun, setakat ini Debbi tidak pernah berjaya membuktikan Steve berselingkuh dengan wanita lain. 

Kata Debbi, dia khuatir Steve bermain mata atau tergoda dengan wanita lain walaupun sekadar pembantu kedai.

“Saya cuma mahu tahu apa berlaku pada Steve jika dia berjauhan daripada saya,” katanya. 

Menurut Debbi, Steve seorang lelaki yang hebat.

Namun, itu bukanlah kebimbangan utamanya.

“Apa yang penting ialah sama ada saya boleh mempercayai Steve tidak akan bermain mata dengan wanita lain atau tidak.

“Saya tak mahu Steve berasa dia seorang lelaki menarik,” katanya. 

Walaupun bagi sesetengah orang menghidap sindrom Othello adalah suatu bencana, Debbi sebaliknya menganggap ia satu “rahmat.”

Sindrom Othello - diambil sempena nama watak cerita ciptaan William Shakespeare yang membunuh isteri kerana disyaki curang membolehkan Debbi mengawasi tunangnya.

Kecemburuan Debbi amat melampau sehingga Steve, 30, terpaksa menggunakan nama keluarga Debbi.

Steve juga dihalang daripada menonton televisyen memaparkan wanita dalam siarannya. 

Bagi Steve pula, dia rela dicurigai Debbi demi cintanya kepada wanita terbabit.

Sementara itu pakar berkata, mereka yakin sindrom itu berpunca daripada kegagalan seseorang dalam hubungan silam. - Agensi
sumber : mymetro

Lelaki paku kemaluan disiasat

Moscow: Pihak berkuasa Russia melancarkan siasatan terhadap seorang seniman persembahan yang memaku kemaluannya ke Dataran Merah di Moscow minggu lalu, kata polis semalam.
Jurucakap polis berkata, Pyotr Pavlensky disiasat kerana melakukan “kebuasan” yang didorong oleh kebencian - tuduhan yang sama pernah dikenakan ke atas kumpulan punk Pussy Riot. 
Kata jurucakap itu, jika Pavlensky didakwa dan disabitkan kesalahan artis yang berpangkalan di StPetersburg itu boleh dihukum penjara lima tahun. 

Ahad lalu Pavlensky, 29, berbogel dan duduk di kawasan lapang medan bersejarah di Moscow itu sebelum memaku kemaluannya ke tanah tanpa mempedulikan orang ramai.

Polis berjaya memujuk Pavlensky dan mengiringinya meninggalkan tempat itu.

Dia dimasukkan ke hospital seketika sebelum dibawa bertemu pakar sakit jiwa. 

Namun, dia dibebaskan sehari kemudian apabila hakim daerah mendapati berlaku kesilapan dalam dokumen pendakwaan polis dan pihak berkuasa gagal membuktikan berlaku salah laku pada Pavlensky. - AFP
sumber : mymetro

Belasah isteri dek cemburu

Kajang: Angkara cemburu, seorang lelaki berusia 30-an membelasah isterinya termasuk dengan kayu hingga menyebabkan wanita itu pengsan di rumah mereka di Sungai Ramaldi sini, kelmarin.
Dalam kejadian kira-kira jam 7 pagi itu, mangsa yang berusia 21 tahun cedera di kepala, tangan, muka dan badan akibat ditumbuk dan diterajang serta dipukul dengan kayu. 
Difahamkan, sebelum itu lelaki berkenaan menyerang isterinya di tempat kerjanya di sebuah restoran di Bandar Baru Bangi. 

Menurut sumber, suami mangsa tiba-tiba berang dan menyerang wanita berkenaan di khalayak ramai mendakwa isterinya curang menjalin hubungan dengan lelaki lain.


“Suami mangsa datang dalam keadaan marah dan meluru ke arah isterinya yang sedang menghidangkan minuman kepada pelanggan.
sumber : mymetro

Sering Menangis, Orang Tua di Brasil Jual Anaknya di Internet

Sebagai orang tua suidah seharusnya kita menjaga anak kita dan merawatnya namun orang tua di Brasil ini tidak ia malah menjual anaknya di Internet kerana selalu menagis setiap hari. 

Menjual anak merupakan pelangaran hukum, nah di Brasil ada orang tua yang menjual anakanya sendiri di situs Internet OLX. Alasan penjualan anak ini pun sangat unik yakni karena anaknya selalu menagis sehingga mengangu orang tuanya untuk tidur. “Dia selalu menangis keras dan tidak mengizinkan kami tidur nyenyak padahal kami harus bekerja untuk hidup,” ujar orang tua si bayi menuliskan keterangan soal anaknya.

 Dalam situs jual beli tersebut tidak diketahui sipenjual adalah sorang ibu atau seroang bapak karena tidak dituliskan jenis kelaminya  orang tua hanya mencantumkan nomor kontak diketahui berasal dari wilayah Negara Bagian Goias. Pihak pengelola situs jual beli ini pun setelah mengetahui ada orang yang menjual bayi di situsnya langsung memberikan label Ikan aneh. Polis Brasil kini sedang menyelidiki kes penjualan bayi di Internet ini jika terbukti bersalah mala orang tua yang menjual anaknya akan terancam hukuman penjara.

Sumber

Sedih, Gadis Ini Ternyata Tak Memiliki Miss V

 Miss V adalah salah satu aset wanita. Di mana karena adanya Miss V, kita boleh tahu bahwa kita subur atau tidak, kita juga boleh berhubungan intim dengan pasangan dan memiliki anak. Namun, bagaimana kalau ternyata seorang wanita dilahirkan tanpa vagina?
Itulah yang terjadi pada Jacqui Beck. Gadis berusia 19 tahun ini awalnya heran kenapa dia belum juga mengalami menstruasi. Oleh karena itu, pada usia 17 tahun, ia memeriksakan diri ke dokter. Namun sebuah kenyataan mengejutkan datang padanya.

(C) dailymail.co.uk
(C) dailymail.co.uk
Jacqui mengalami sindrom MRKH yang terjadi pada 1 dari 5000 wanita di dunia. Jacqui divonis tak memiliki Miss V atau vagina. Meski ia memiliki indung telur, namun ia tak memiliki rahim, tak memiliki janin dan jalan vagina.
KEADAAN ini memang jarang ditemui dan jarang diketahui sampai seorang wanita menyadari bahwa dia tak mengalami menstruasi atau mencoba melakukan hubungan seks. KERNA KEADAAN yang ia miliki ini, Jacqui sering merasa sebagai wanita yang aneh karena ia tak seperti wanita pada umumnya. "Aku tak pernah menyadari diriku berbeda dari wanita lainnya dan informasi ini sangat mengejutkan. Aku hampir tak percaya dengan apa yang aku dengar," kata Jacqui Beck.

(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
"Aku yakin dokter melakukan kesalahan. Tapi sejak dia mulai menjelaskan kenapa aku tidak mengalami menstruasi, aku mulai merasakan kebenaran dari apa yang ia sampaikan."
Dokter menjelaskan bahwa dengan kondisi seperti ini, dikhawatirkan bahwa Beck tak akan bisa berhubungan seks atau memiliki anak di masa mendatang. Well, hal tersebut menjadi sebuah pukulan berat bagi Beck, apalagi ia masih sangat muda dan potensial.
"Aku merasa marah pada diriku sendiri dan tak merasa seperti wanita seutuhnya," ujarnya.

(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
Namun saat ini, Jacqui Beck sedang menjalani perawatan yang boleh membuatnya melakukan hubungan seks di masa mendatang. Jacqui juga berpesan pada wanita lainnya untuk perhatian dengan diri sendiri. Kes medis yang dialaminya seharusnya diketahui sejak dini.
Beck menyarankan pada wanita lainnya agar lebih alert pada keadaan yang sama dengannya atau pada keadaan apapun yang ada di dalam tubuh wanita. Dukungan dari orang-orang tersayang juga penting untuk masa-masa seperti ini.
Meski tak mudah bagi Jacqui Beck untuk berbagi kisah sedihnya ini, namun ia mengatakan bahwa di luar dugaan, banyak orang yang mendukungnya. Banyak orang yang salut dengan ketegaran dan keberanian Beck. 
Memang penting apa yang disampaikan oleh Beck bahwa sebagai wanita, kita memang harus perhatian dengan tubuh kita sendiri. Bila ada hal yang dirasa kurang normal, jangan takut untuk memeriksakan pada ahlinya. Setidaknya, kita lebih paham apa yang harus dilakukan lebih dini. 

Ikuti Diet Ala Beyonce, Wanita Ini Turun 4,5 Kg Dalam 10 Hari

Agar penampilannya maksimal saat tur konser yang bertajuk 'Dreamgirls', Beyonce menjalankan diet agar bentuk tubuhnya ideal. Diet tersebut diikuti oleh penggemar beratnya Rebecca Harrington. Dengan diet teresebut, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 4,5 kg dalam waktu 10 hari.

Rebecca mencoba beberapa diet yang pernah dijalani Queen Bee. Jurnalis tersebut mengatakan, dia mencobadiet Master Cleanse yang menyiksa. Rebecca juga mencoba diet herculean yang digunakan pelantun 'Love on Top' itu pasca melahirkan Blue Ivy.

Di awal Diet, Rebecca mencoba diet Master Cleanse. Ia hanya mengonsumsi air lemon yang ditambah dengan bubuk cabai, tapi itu tidak bertahan lama. "Saat pertamakali mencoba, tentu aku tidak suka. Aku hanya bertahan selama dua hari," ujar Rebecca seperti dikutip NY Mag.

Ia kemudian mengonsumsi kue gandum, yang diselingi dengan air lemon dan yellow sashimi ditambah dengan beberapa jam latihan di Gym. Selema beberapa hari menjalani program tersebut, Rebecca mulai merasakan hasilnya. Dia berhasil turun 10 pound atau sekitar 4,5 kg dalam 10 hari dengan mengikuti pola makan idolanya tersebut.

Rebecca mengaku, diet Beyonce tersebut paling efektif dibandin program pengurusan lain yang pernah dicobanya, seperti diet yang dijalani oleh Gwyneth Paltrow dan Madonna. Dia merasakan perjuangan berat Beyonce selama menurunkan berat badan demi tubuh yang ideal.

Kesulitan terbesar menurut Rebecca adalah ketika latihan. "Beyonce latihan selama dua jam sehari untuk menurunkan berat tubuh pasca melahirkan, dan itu sulit untuk wanita yang bekerja dengan skejul yang padat," ungkapnya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved