Ngeri, Ditemukan 10 Benda Aneh Dalam Bra Wanita

on 12 November 2013

Setiap wanita pasti punya bra. Pakaian dalam ini dipakai untuk menopang payudara agar lebih terasa nyaman. Dengan fungsinya untuk melindungi payudara dari goncangan dan menjaga bentuknya, ternyata banyak wanita menjadikan bra sebagai tempat 'persembunyian' benda-benda aneh.
Mungkin Anda tidak pernah berpikir menyembunyikan benda-benda kejahatan dan berbagai hewan di balik bra. Namun inilah faktanya, banyak wanita berurusan dengan pihak kepolisian karena memanfaatkan bahagian yang tidak boleh diperiksa sembarangan, yaitu bagian dada yang dilindungi bra.
Mulai dari telur haiwan hingga senjata tajam, semuanya ternyata boleh disimpan di balik bra. Wanita-wanita nekad ini ketahuan menyembunyikan beberapa benda di balik branya, yang akan membuat Anda merinding dan ngeri. Dilansir oleh oddee.com, inilah benda aneh yang pernah disembunyikan di balik bra.














Penampilan Seleb Terburuk di MTV EMA 2013, Terlalu Seksi dan Malfungsi Busana

Setelah memanjakan mata Anda dengan gaun-gaun cantik pilihan seleb berbusana terbaik di karpet merah MTV European Music Awards malam lalu, kini saatnya untuk seleb berbusana terburuk. Misalnya saja, Miley Cyrus yang justru terkesan 'murahan' dengan gaun sangat minim, atau Iggy Azalea yang berkutat dengan malfungsi busana. Siapa lagi selebriti yang masuk daftar busana terburuk? 






Meng Peijie, Gadis Cantik Yang Berbakti Pada Ibunya

Mang Peijie, hanyalah seorang gadis biasa, namun sejak beberapa tahun yang lalu, ia menjadi seorang anak yang menginspirasi banyak orang di China. Apa yang membuatnya begitu istimewa?
Sejak kecil, Ming peijie sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Sang ayah meninggal kerana sebuah kecelakaan saat ia masih sangat kecil. Tak lama kemudian, sang ibu juga meninggalkannya dan menitipkan Meng Peijie pada wanita bernama Liu Fanying. Sebenarnya keputusan ini juga berat, kedua wanita ini sama-sama tak memiliki banyak uang untuk merawat Meng.

(c) xinhua/china daily
(c) xinhua/china daily
Namun Liu tetap mengemban amanah itu. 3 tahun kemudian, Liu mengalami kelumpuhan. Ia ditinggalkan oleh sang suami dan Meng Peijie masih berusia 8 tahun. Apa yang boleh dilakukan gadis sekecil itu?
Anak Berbakti dan Berhati Mulia
Tak disangka, Meng Peijie yang masih kecil mahu merawat ibu asuhnya. Seharian penuh, gadis kecil itu membantu memandikan Liu, menyuapinya, hingga memapahnya ke tempat tidur. Meski ia menjadi anak yang berbakti pada Liu, gadis ini tetap ingin bersekolah dan tahun 2009 lalu ia berhasil masuk ke Shanxi Normal University.
Tempat itu sangat jauh dari tempat Meng tinggal. Oleh karena itu, ia membawa ibu angkatnya ratusan mil dari tempat tinggal mereka, menuju ke sekolah Meng. Di sana, Meng mencari rumah kos yang dekat agar bisa tetap merawat ibu asuhnya.

(c) xinhua/chinadaily
(c) xinhua/chinadaily
Bagi sang ibu, Meng Peijie adalah anak yang luar biasa. Entah bagaimana jadinya kalau ia tak pernah memiliki Meng. Gadis itu tumbuh menjadi anak yang cantik dan baik hati. Ia dengan sabar melatih ibunya bergerak, menyikat gigi, atau memijatkan kaki ibunya. Suatu ketika, Liu bertanya pada Meng, "Apakah hidupmu terasa getir?"
Meng menggeleng, "Tidak, selama aku bersama ibu." Jawaban ini membuat hati Liu seolah mencair, "Aku sangat berterima kasih pada ibu kandungnya karena telah memberiku seorang anak yang baik dan berbakti."
Arti Ibu Bagi Meng Peijie
Saat menerima penghargaan sebagai sosok yang inspiratif, Meng sedikit merasakan ada beban di pundaknya saat ini. Sebelumnya ia hanya punya pikiran sederhana. "Kurasa aku sangat naif dan bodoh. Aku tak banyak berpikir bila menghadapi masalah. Di mana aku mengalami kesulitan, aku akan menerimanya dan mencari jalan keluar begitu saja," kata Meng.
Sejak kecil, Meng hanya punya ibu angkatnya. Namun ia sangat menyayangi ibunya karena baginya, ibu artinya rumah. Siapa yang memiliki ibu, adalah orang yang paling bahagia di dunia. "Yang aku lakukan hanyalah tanggung jawab sebagai seorang anak," kata Meng dengan polos.

(c) xinhua/chinadaily
(c) xinhua/chinadaily
Meng tak banyak bicara ketika media mulai menyoroti kehidupannya. Ia cenderung menjawab dengan sederhana dan melemparkan banyak senyuman. Meski ia sedikit merasa ada beban moral dari penghargaan yang ia terima, namun hal tersebut memberikan keringanan pada hidupnya. Pemerintah memberi ibunya seorang perawat yang akan menggantikan tugas Meng selama gadis 24 tahun itu melanjutkan studinya.

(c) xinhua/chinadaily
(c) xinhua/chinadaily
Meski begitu, ia tetap tak melupakan ibunya. Meski bukan ibu kandung, Liu tetaplah rumah baginya dan itulah kebahagiaan sederhana yang ia syukuri. Di kala senggang, Meng akan senantiasa menghabiskan waktu bersama wanita yang sangat berarti baginya itu.
Ladies, Meng memberikan inspirasi bagi kita. Di kala banyak di antara kita yang mengeluh akan kesulitan hidup, setidaknya Meng memberi pencerahan bahwa semua kesulitan pasti ada jalan keluarnya dan sebenarnya, kita lebih kuat dari masalah yang kita hadapi.

Foto: Lady Gaga Pakai Gaun Terbang Pertama di Dunia

 Selama ini, Lady Gaga dikenal dengan kostumnya yang serba heboh dan artistik. Penampilan terbarunya di Brooklyn Navy yard, New York juga tak kalah sensasional. Ia berusaha terbang dengan busana high-tech untuk merayakan pelancaran album terbarunya.

Album ARTPOP boleh saja baru akan tersedia di seluruh dunia mulai hari ini,Isnin (11/11/2013). Namun sebelum dilancarkan, Lady Gaga dan tim kreatifnya sudah siap dengan segala strategi pemasaran, mulai dari kostum hingga kolebaroasi dengan banyak seniman.

Untuk foto image, ia kembali berkolaborasi dengan duo fotografer Inez & Vinodh. Ia juga baru dijadikan patung oleh seniman Jeff Koons. Dan untuk pertama kalinya, ia memperkenalkan gaun terbang yang boleh membuat dirinya terbang dalam artian sebenarnya.










Diciptakan oleh TechHaus, divisi teknologi dari Haus of Gaga, busana ini diklaim dikerjakan selama dua tahun. Lay Gaga juga menyebutnya sebagai 'gaun terbang pertama di dunia.' Gaun yang menggunakan enam kipas raksasa ini terlihat seperti mesin helikopter mini dari kejauhan.

Dipercantik dengan bentuk torso tubuh wanita warna putih, Gaga mengenakan helm pelindung serta bodysuit tebal untuk keamanan diri. Adapun dua orang insinyur yang berjasa menciptakan gaun terbang tersebut adalah Benjamin dan Nancy. "I wanted to make today about something even more important to me. And what that something is the youth of the world," ujarnya.

Paku kemaluan sendiri tanda bantah

Moscow: Seorang artis jalanan Russia yang berbogel memaku zakarnya di batu buntar Red Square sebagai membantah pembanterasan Kremlin terhadap hak politik.
Rakaman video menunjukkan artis itu, Pyotr Pavlensky duduk berbogel di luar bangunan pusara Lenin di Moscow sebelum polis menutupnya dengan selimut. 
Agensi berita kerajaan RIA Novosti berkata, Pavlensky dibawa ke balai polis selepas dirawat di sebuah klinik dekat tengah Moscow. 

Artis berpangkalan di Saint Petersburg itu berkata dalam satu kenyataan yang dimuat naik pada laman web Grani.ru yang dia cuba mendapatkan perhatian mengenai kemajuan masyarakat Russia kepada ‘negara polis’.

Russia meraikan cuti Hari Polis tahunan kelmarin.

Ini bukan kali pertama artis berusia 29 tahun itu menggunakan kaedah bantahan yang aneh. 

Dia sebelum ini menjahit bibirnya sebagai membantah pemenjaraan dua anggota wanita kumpulan pemuzik Pussy Riot yang melancarkan persembahan antiKremlin di dalam gereja utama Moscow pada 2011. 

Pavlensky pernah ditahan selepas membungkus tubuhnya yang bertelanjang bulat dalam gelungan wayar bercangkuk. - Agensi
sumber : mymetro

Ibu bakar anak selepas bergaduh

Beijing: Seorang ibu dari Jinhua, di Zhejiang memaksa anak lelakinya yang berusia empat tahun agar meminum minyak tanah sebelum membakar kanak-kanak malang itu selepas terbabit dalam pergaduhan keluarga, baru-baru ini.
Menurut laporan akhbar, wanita terbabit dan suaminya bergaduh menyebabkan si isteri yang berang memutuskan untuk mencederakan setiap ahli keluarganya. 
“Si isteri mula menuang minyak tanah dari botol minuman teh ais ke tekak anaknya. 

“Tidak lama kemudian si bapa mula menyedari yang botol itu diisi dengan minyak tanah tetapi tidak dapat berbuat apa-apa kerana si isteri sudah membakar anaknya,” katanya.

Menurut akhbar berkenaan, mangsa mengalami kecederaan melecur tahap ketiga dan masih dirawat di unit rawatan rapi sebuah hospital.

“Doktor berkenaan memberitahu mangsa mungkin tidak dapat bercakap dan melihat lagi. 

“Si bapa yang cuba menyelamatkan anaknya yang terbakar turut cedera. Kepalanya bengkak dan lutut serta tangannya juga melecur,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Wanita lahir bayi ‘ajaib’

Tacloban: Emily Sagalis, 21, menangis gembira selepas melahirkan anak perempuannya di sebuah bandar di Filipina yang musnah dibadai taufan sebelum menamakan bayi itu sempena ibunya yang hilang dalam bencana berkenaan.
Bayi itu lahir Isnin lalu di pekarangan lapangan terbang yang diubah suai menjadi pusat perubatan dengan dikelilingi lumpur, kaca dan pelbagai sampah lain. 
“Dia sangat cantik. Saya namakannya Bea Joy untuk memperingati ibu saya Beatriz. 

“Bayi ini menakjubkan. Saya sangka dia mati dalam perut saya ketika dipukul ombak besar,” katanya ditemani suaminya Jobert. - AFP
Foto
EMILY berehat selepas melahirkan Bea Joy.
sumber : mymetro

Wanita Ini Langsing Berkat Pakai Korset Siang dan Malam Hari

Tubuh wanita ini berubah bentuknya gara-gara pakai korset di siang dan malam hari.
Korset memang salah satu jenis pakaian yang membantu tubuh tampak lebih langsing. Terutama saat memakai gaun, tubuh tidak selalu kencang dan padat. Sehingga korset ini dipakai untuk membantu tubuh lebih terlihat indah.
Di abad ke-18 dan 19, korset adalah simbol sosial wanita yang hanya dipakai oleh wanita-wanita berkelas. Terbuat dari bahan satin dengan beberapa jahitan manis, korset menjadi pakaian dalam yang dijual dengan harga cukup mahal. Bahkan lebih mahal ketimbang baju biasanya.
Victoria Secret, salah satu brand produk lingerie sendiri menciptakan desain-desain korset cantik nan lucu dengan berbagai pilihan warna. Menjadi brand yang disukai dan dipuja banyak wanita, termasuk Sarah Chrisman.
Sarah pertama kali mengenal korset saat diberi hadiah suaminya. Ia merasa mengenakan korset itu tidak nyaman pada awalnya, tetapi karena tak ingin menyinggung perasaan suami, akhirnya ia mengenakannya. Betapa terkejutnya Sarah, setelah melewati momen tidak nyaman, ternyata ia ketagihan memakai korset.
Dengan memakai korset, berat badannya turun hingga dua kali ukuran celana yang biasa ia pakai. Ia juga memiliki pinggul dan tubuh langsing seperti jam pasir sehingga ia jauh lebih percaya diri. Di usianya yang 30-an lebih, ia merasa langsing seperti anak-anak usia 12 tahun.

Courtesy Yahoo Shine
Courtesy Yahoo Shine

Pakai korset itu aman kok
Sarah memecahkan mitos yang mengatakan bahwa mengenakan korset terlalu lama bisa menyebabkan tulang menjadi retak atau patah, organ dalam berpindah tempat, dan mitos-mitos miring lainnya. Ia bahkan mengatakan tubuhnya jadi lebih nyaman dan cocok mengenakan aneka busana berkat mengenakan korset ini.
Sisi positifnya lagi, postur tubuh Sarah menjadi tegak dan tidak membungkuk seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Bahkan di usia seperti ini, Sarah tidak tampak lelah dan punya bahu atau punggung yang turun.
"Sebelum memakai korset, aku berpikir aku akan menghabiskan sisa hidupku dengan bentuk tubuh yang tidak cantik dan penuh lemak di sana-sini. Tetapi sejak memakai korset, bahkan orang bertanya padaku, sudah berapa lama aku menjadi seorang ballerina," tutur Sarah.
Pilih korset yang berkualiti
Sarah memilih Victoria Secret sebagai brand yang dikenakannya siang dan malam. Ia mempercayakan dirinya pada Victoria Secret yang tak hanya bagus memilih desain tetapi juga bahan.
Sarah tidak merasa tersiksa dan tetap bisa bernafas lega mengenakan korset Victoria Secret. Bila di bayangannya korset itu menyiksa, ia malah menikmati dan jatuh cinta pada produk yang satu ini.

Korang ada boyfriend yang macam ini?


amacam ada tak boyfriend korang yang sebegini penyayang...tak kta berat atau tak kekasihnya tetap dia sayang...



Gaun Vulgar alias Gila Miley Cyrus

MTV Europe Music Awards 2013 yang berlangsung Sabtu lalu (9/11/2013) dihebohkan dengan penampilan sejumlah musisi muda. Salah satunya adalah Miley Cyrus yang dijuluki 'bad girl,' mengggeser Rihanna dengan segala aksi mahupun gaya yang ditampilkan.

Bertempat di Ziggo Dome, Amsterdam, mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut berdandan seperti PSK. Dengan sepatu boots tinggi di atas paha motif kotak gingham, ia mengenakan gaun mini ketat belahan dada rendah. Memperkuat kesan vulgar, bagian belakang gaunnya terbuka dengan tali-tali yang membujur.

Ia juga berusaha memberikan statement dengan print foto rapper Tupac dan Biggie Smalls di bagian depan gaun lengkap dengan tulisan 'VIOLENCE' dan 'Please Stop' di bagian bokong. Pelantun lagu hits 'Wrecking Ball' ini nampaknya tidak tanggung-tanggung dalam membuat headline media dengan 'kenakalannya.'

Di atas panggung pun saat menerima penghargaan, ia mengenakan busana yang tak kalah seksi, yakni swimsuit putih dengan mantel bulu. Yang mengejutkan adalah ia menyalakan sebatang rokok yang diduga adalah lintingan ganja di depan kerumunan anak remaja yang tak lain adalah penggemarnya. Duh!

Acara musik ini juga dihadiri oleh sejumlah nama besar lainnya yang sedang 'panas' di belantika musik. Mereka adalah Katy Perry, Ellie Goulding dan Iggy Azalea.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved