Jennifer Lopez Jadi Boneka Barbie, Kurus dan Tak Ada Lekuk Tubuh

on 09 November 2013

Perusahaan Mattel yang memproduksi Barbie, baru saja merilis koleksi boneka baru berbentuk Jennifer Lopez. Namun Barbie baru ini mengundang kritik. Barbie J-Lo tampil terlalu kurus, tanpa lekuk tubuh yang selama ini jadi ciri khas penyanyi latin itu.

Seperti dikutip dari Mail Online, Barbie berbentuk J-Lo ini dirilis dalam dua koleksi boneka. Boneka pertama, Barbie J-Lo tampak mengenakan gaun yang pernah dipakai sang penyanyi saat datang ke Academy Awards 2012. Saat itu, mantan juri American Idol itu mengenakan gaun backless warna silver-putih rancangan Zuhair Murad. 

Dalam balutan gaun ketat itu, tubuh J-Lo yang curvy tampak semakin seksi. Namun ketika dibuat menjadi Barbie, bentuk tubuh curvy penyanyi tersebut hilang. Barbie J-Lo tampil seperti Barbie pada umumnya yang bertubuh kurus.

Barbie kedua J-Lo juga terlihat tidak jauh berbeda, kurus, bukan curvy seperti tubuh asli mantan istri Marc Anthony tersebut. Hanya saja pada Barbie kedua, busana yang dipakai berbeda yaitu bodysuit transparan rancangan Zuhair Murad untuk tur konser J-Lo.

Para penggemar penyanyi yang juga aktris itu langsung bereaksi di dunia maya saat melihat Barbie J-Lo tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik kenapa Mattel menghilangkan ciri khas bintang film 'Maid in Manhattan' tersebut.

"'J.Lo’s Face, But None Of Her Assets!," kritik pengguna Twitter bernama Michaela Christensen. "Ayy Dios Mio-Love but she needs a bigger bootie," tulis pengguna Twitter lainnya.

Meskipun bentuk boneka tersebut dikritik, J-Lo sendiri tetap senang dengan peluncuran Barbie berbentuk dirinya itu. "Aku ingin tinggal di dunia Barbie, aku ingin menjadi Barbie," begitu katanya dalam video mempromosikan boneka dirinya tersebut.

Selena Gomez Tampil Dewasa dengan Rambut Pendek dan Lingerie

Rambut pendek tampaknya kembali jadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Bahkan, seleb yang identik dengan rambut panjang seperti Jennifer Lawrence dan Jennifer Aniston, tampil mengejutkan dengan rambut super pendek yang membuat penampilan terlihat lebih fresh. Kini, Anda akan melihat satu lagi transformasi penampilan artis yang juga tampil dengan rambut bob pendek. Ia adalah Selena Gomez. Penasaran seperti apa penampilan Selena dengan rambut pendeknya? 


Ini Dia Lelaki yang Pantas Menyandang Gelar Ayah Sakit Jiwa

Seorang lelaki asal Missouri, Amerika Syarikat (AS), dituduh merencanakan anak kandung perempuannya dipukuli dan dicabuli secara seksual dan ingin menyaksikan adegan tersebut. Si lelaki bernama Anthony Brickman (32) kemudian ditangkap oleh polis, Jumat minggu lalu.
Seperti dikutip dari The Huffington Post, Brinkman diduga memasang iklan online untuk mencari seseorang berjenis kelamin perempuan yang mau memerkosa dan menyakiti anak perempuannya sementara ia menyaksikan adegan itu.
Ternyata, Brinkman tidak tahu jika yang menjawab iklan itu adalah seorang petugas yang melakukan penyamaran. Juru bicara pihak kepolisian St. Louis County Police Department, Randy Vaughn, mengatakan petugas yang melakukan penyamaran itu setuju bertemu dengan tersangka di tempat yang sudah ditetapkan.
Brinkman kemudian membawa anak perempuannya yang baru berusia 11 tahun sekitar 40 kilometer dari rumah mereka di Cuba, Missouri, ke St Louis. Saat ia akan bertemu dengan orang tersebut yang akan menyakiti putrinya dengan mainan seks tiba-tiba polisi muncul dan kemudian menangkapnya. Ia mengaku sengaja melakukannya agar boleh memiliki pornografi anak.
Di akun facebooknya ia menulis mencari teman sekamar perempuan meskipun ia sudah memiliki seorang kekasih. Saat ditanya alasannya ia menulis,” saya memang memiliki kekasih tapi saya tidak mau punya teman sekamar lelaki. Bayangkan Anda pergi kerja dan meninggalkan anak perempuan berusia 11 tahun dengan si pria. Saya tak mau ambil risiko,” tulisnya.

Wanita dalam pantang dituduh menipu

KUANTAN: Seorang wanita yang masih dalam pantang dihadapkan ke Mahkamah Majistret, di sini, atas tuduhan menipu berhubung pembelian telefon bimbit tiga bulan lalu.
Tertuduh Nur Zaidani Akmal Abdul Majid, 28, dari Kampung Pandan, di sini, bagaimanapun membuat pengakuan tidak bersalah atas tuduhan itu. 
Dia didakwa menggunakan cek akaun AmBank yang sudah ditutup untuk membeli sebuah telefon bimbit jenis Samsung Note 8 inci di premis Smart YY Mobile, Kompleks Teruntum, di sini, pada 30 Ogos lalu jam 3 petang. 

Tertuduh melakukan kesalahan mengikut Seksyen 420 Kanun Keseksaan yang memperuntukkan hukuman penjara minimum setahun dan tidak lebih 10 tahun dan boleh dikenakan sebat dan denda jika sabit kesalahan.
sumber:mymetro

Foto: Ini Calon Model Transgender Pertama untuk Victoria's Secret

 Victoria's Secret selalu menghadirkan supermodel papan atas yang cantik dan seksi untuk membawakan koleksi mereka saat menggelar fashion show. Miranda Kerr, Adriana Lima, hingga Alessandra Ambrosio merupakan beberapa model dari bintang label asal Amerika itu. Baru-baru ini banyak permintaan kepada pihak Victoria's Secret untuk menghadirkan model transgender. Kini sudah ada calon model trangender pertama untuk Victoria's Secret. Siapa dia?Calon model transgender yang terpilih adalah Carmen Carrera menurut situs The Change. Carmen terpilih menjadi calon model Victoria's Secret setelah adanya petisi dari banyak fansnya. Petisi tersebut telah ditandatangani oleh 23.000 orang sampai saat ini.


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved