Cinta Luar Biasa Lelaki Kerdil dan Gadis Buruk Rupa

on 31 Oktober 2013

Cinta terasa sebagai hal yang mustahil dan hanya mimpi belaka bagi seorang Dong Zhiyuan dan Yan Wanyu sebelum mereka mengenal satu sama lain melalui internet. Dong adalah seorang pria dari daerah terpencil di China. Dan ia lahir dengan tubuh yang kerdil dan dijuluki 'mini boy'.
Sementara Yuan, adalah seorang wanita dengan bentuk wajah dan tubuh tak sempurna sekal ia mengalami kecelakaan saat berusia satu tahun. Ia tak punya jemari lentik di tangan kirinya. Hidungnya pun nampak buruk akibat dampak dari kebakaran saat kecelakaan. Selama 20 tahun, ia bahkan tak boleh menutup matanya kerana cacat tubuh yang ia miliki.

(c) http://lifeisreallybeautiful.com
(c) http://lifeisreallybeautiful.com
Dong sejak lama, selalu mengurung dirinya di kamar. Toh tubuh dan tulangnya kurang berfungsi dengan baik. Bahkan ia harus menjalani home schooling karena berbeda dari yang lainnya. Saat lelaki ini beranjak remaja, berusia 18 tahun, ia meminta ibunya untuk membelikannya sebuah komputer bekas. Ia yakin ia bisa menjadi lebih berguna dengan hal itu dan tak sekedar menjadi beban di masyarakat kerana tubuhnya yang tak sempurna.
Berkat ketekunan dan kedisiplinan yang ia miliki, Dong menjadi orang yang sangat cerdas di bidang komputer dan internet. Ia menjadi pendiri 4 website dan operation supervisor dari 7 website. Dong juga menjadi karyawan IT di sebuah perusahaan di Anshan Si Mini Boy yang diremehkan orang dan kurang percaya diri, kini menjadi sosok yang terkenal dan disanjung-sanjung di kotanya.
Ketenaran Dong menyebar luas, menarik perhatian Yuan di Guangdong. Karena keluarganya miskin, Yuan tidak bisa kuliah. Apalagi ia mengalami diskriminasi di sekolah karena ia cacat. Ketidak sempurnaan wajah yang membuatnya sulit diterima kerja membuat Yuan putus asa.

(c) lifeisreallybeautiful.com
(c) lifeisreallybeautiful.com
Tahun 2009, Yuan mencoba kontak jodoh via internet yang khusus untuk orang-orang cacat. Di sanalah ia bertemu dengan Dong. Ia jatuh cinta dengan Dong, bukan sekedar karena mereka berada dalam nasib yang sama. "Dia adalah lelaki yang baik," kata Yuan.
Pada bulan April, tahun berikutnya, Dong menyatakan cintanya pada Yuan. "Aku mencintainya dengan tulus dari lubuk hatiku," kata Dong. "Aku akan menghangatkan hatinya sepanjang hidupku.

(c) lifeisreallybeautiful.com
(c) lifeisreallybeautiful.com
Yuan tersentuh dengan pengakuan Dong dan akhirnya mereka hidup bersama sebagai pasangan sejati. Sejak itulah, Yuan bisa merasakan bahwa Dong memang benar-benar mencintainya. Dong merelakan uang tabungannya untuk membawa Yuan melakukan operasi plastik. Melakukan perawatan pada mata dan wajahnya yang rusak.
Dong dengan penuh cinta menguatkan Yuan agar optimis dengan operasi ini. Melihat bagaimana keduanya saling bahu membahu, pihak rumah sakit Shenyang Xiehe ikut tersentuh. Mereka membebaskan biaya operasi untuk Yuan.

(c) lifeisreallybeautiful.com
(c) lifeisreallybeautiful.com
Namun ini hanya langkah pertama dari operasi plastik yang dijalani Yuan. Sebagai seorang pria yang bertanggung jawab, Dong pun mulai mengumpulkan uang kembali. Ia membuka lahan tani sendiri dan menyediakan sayuran untuk pasar dan toko di sekitar tempat tinggalnya. Semua itu ia lakukan demi Yuan.
"Bagiku, Yuan adalah gadis paling cantik dan mempesona di dunia," kata Dong. "Aku akan menikahinya setelah ia selesai operasi. Agar ia boleh  merasa cantik di hari pernikahan nanti. Apapun yang terjadi, Wanyu dan aku akan menghadapinya bersama."
Hingga kini, belum ada lagi kabar tentang pasangan manis ini. Namun yang pasti, kini keduanya sudah menikmati manisnya penantian dan pengorbanan yang mereka jalani bersama. Ketidaksempurnaan mengajari mereka akan kesempurnaan hidup, yaitu dengan saling mencintai.

Hello kakak beraninya pakai sebegini rupa


Artis Ini Selalu Tidur dengan Keadaan Mata Terbuka

LONDON- Katherine Jenkins mengungkapkan kelainan yang dimilikinya. Penyanyi cantik 33 tahun ini tidak boleh tidur dalam keadaan mata tertutup. 

Keadaan yang dialami Katherine itu lazim disebut Nocturnal Lagophthalmos. Kebiasaan itu memang dialami artis yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan David Beckham tersebut sejak kecil.

"Obrolan terbaik yang pernah aku alami adalah, 'apakah ayahmu pencuri kerana dia harus mengambil bintang di langit dan menaruhnya di matamu'. Ngomong-ngomong, aku selalu tidur dengan mata terbuka," ungkap Katherine seperti dikutip contactmusic, Kamis (31/10/2013). 

Akibat kebiasaannya itu, Katherine selalu membuat orang sekitarnya bingung apakah dia sedang tertidur atau terjaga. 

"Mataku tidak benar-benar tertutup, mereka selalu dalam keadaan setengah terbuka dan ketika aku sedang tertidur aku seperti sedang terjaga. Ibuku selalu bilang, 'Katherine apakah kamu sedang tidur atau terjaga'," katanya.


Sukar Dapat Awek, Lelaki Ini Potong Kelamin dan Lupa Bawa ke Hospital

Kerana susah dapat kekasih dan sering diejek kerana tak punya kekasih, seorang plelaki bernama Yang Hu kemudian memotong kelaminnya dengan alasan tidak pernah digunakan. Demikian diberitakan The Mirror.
Lelaki berusia 26 tahun ini sudah putus harapan sulit mendapatkan kekasih kerana bekerja terus menerus. Kerana tak tahan kesepian ia pun memutuskan memotong organ vitalnya. Menyadari kesalahannya, ia kemudian berbasikal ke hospital.
Sayangnya dokter  mengatakan ia harus mengambil potongan kelaminnya agar boleh disambung kembali. Namun, saat ia kembali dirinya sudah kehilangan banyak darah dan dokter bedah susah menyambungkannya kembali.
Teman-teman Yang mengatakan, Yang sangat depresi kerana sejak pindah kota dirinya tak pernah menemukan kekasih. Kerana bekerja terlalu lama di sebuah pabrik pakaian di Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China, dirinya sudah tak berharap boleh menemukan seorang wanita.

Potong kemaluan elak rogol

Mumbai: Timbalan Ketua Menteri Maharashtra Ajit Pawar sekali lagi menimbulkan kontroversi apabila membuat kenyataan hanya memotong kemaluan perogol dapat menghentikan jenayah rogol.
Beliau berkata perogol tidak boleh dimaafkan dan wajar dikenakan hukuman berat.

Sebuah akhbar menmetik dia sebagai berkata: “Kita perlu melaksanakan penyelesaian tegas untuk menghentikan jenayah rogol. “Kita perlu memotong kemaluan perogol. Jika tindakan ini dlaksanakan secara serius ia secara automatik menakutkan orang lain yang berniat melakukan perbuatan berkenaan,” katanya.
Pawar sebelum ini dikritik apabila memperlekeh seorang petani di kawasan kering kontang di Solapur yang menyertai mogok lapar di Mumbai.
sumber : mymetro

Lady Gaga mengaku tidak cantik

New York: Penyanyi Lady Gaga mengakui tidak jelita tetapi ingin dunia mengenalinya sebagai wanita berkeyakinan.
“Saya memang tidak cantik,” katanya kepada majalah Glamour. 
“Jika ada persamaan matematik dari segi kecantikan saya tidak tahu sama ada termasuk dalam algoritma kecantikan,” katanya. 

Pemenang Grammy itu bagaimanapun tidak mempersoalkan wajahnya.

“Saya bukan seorang supermodel untuk kelihatan cantik. Itu bukan apa yang saya lakukan. Apa yang saya buat ialah musik,” katanya.

Lady Gaga yakin peminatnya turut melakukan apa yang dilakukanya. 

Penyanyi berusia 27 tahun itu mendapat penghargaan Majalah Glamour sebagai Woman Of The Year 2013 pada 11 November depan. - AP
sumber : mymetro

Mangsa rogol ditanam berjaya lepaskan diri

Lahore: Selepas ditanam hidup-hidup kerana mendakwa menjadi mangsa rogol, seorang remaja perempuan berjaya menyelamatkan diri dengan menggali keluar dari bawah tanah.
Menurut media, remaja perempuan berusia 13 tahun itu diserang dua lelaki ketika berjalan sendirian di Toba Tek Singh, Punjab.

Mangsa kemudian dirogol sehingga pengsan dan suspek menyangka remaja terbabit meninggal dunia dalam serangan itu.
Jurucakap polis berkata, mangsa kemudian ditanam di kawasan berhampiran.

Bagaimanapun, kata jurucakap polis, remaja terbabit tersedar semula dan berusaha menyelamatkan diri dengan menggali tanah yang menimbus dirinya.

“Beberapa orang yang kebetulan lalu di kawasan berhampiran terdengar jeritan meminta tolong daripada mangsa dan bergegas menyelamatkannya,” katanya.
Dia kemudian dihantar ke hospital untuk dirawat. Pada awalnya mangsa enggan bekerjasama dengan polis kerana mendapat tekanan daripada bapanya.

Dua lelaki kini ditahan pihak berkuasa hasil maklumat diperoleh. - AP
sumber : mymetro

Inilah Bahasa Terseksi Di Dunia

Jejak pendapat menemukan, bahasa Perancis adalah bahasa paling seksi di dunia, tempat kedua adalah Itali dan ketiga adalah Inggris. Ketiga bahasa itu banyak yang menganggapnya memiliki aksen paling seksi.



Jejak pendapat Globetrotters Internasional terhadap 8.000 responden di seluruh dunia mengungkapkan, bahasa Perancis memiliki keromantisan dan keanggunan. Sementara bahasa Itali berirama dan bahasa Inggris yang sopan dan lembut juga sebagai bahasa terseksi di dunia.



Selain itu, menurut survei Hotel.com, bukan hanya kota arsitektur yang megah atau kota asmara, tapi pesona sensual dari bahasa membuat Prancis menjadi tujuan wisata yang paling popular.

Bayi Ini Menangis Terharu Saat Ibunya Menyanyi, Cute

Video yang satu ini sedang booming di internet. Bayi yang baru berusia 10 bulan menangis tanpa suara saat ibunya menyanyikan sebuah lagu. Seolah tahu apa arti lagu yang dinyanyikan, pipi bayi ini dibanjiri air mata.
Lihat ekspresinya pada gambar di atas, sangat menyentuh hati bukan? Ibu dari bayi laki-laki ini menyanyikan lagu berjudul My Heart Can't Tell You No milik Sara Evans. Anda akan mendengar suara merdu sang ibu, namun perhatian Anda pasti tertuju pada ekspresi sang bayi.
(c) Alain Leroux/youtube.com

Inilah lirik yang dinyanyikan ibu sang bayi:
I don't want you to come 'round here no more,
I beg you for mercy.
You don't know how strong my weakness is
Or how much it hurts me.
Cause when you say it's over with her
I want to believe it's true.
So I let you in, knowing tomorrow
I'm gonna wake up missing you
Wake up missing you.

When the one you love's in love with someone else
Don't you know it's torture? I mean it's a living hell.
No matter how I try to convince myself
This time I won't lose control.
So I let you in, knowing tomorrow
I'm gonna wake up missing you
Wake up missing you.
Dari liriknya, kita tahu bahwa lagu ini adalah tentang kisah cinta dan hati yang terluka. Bayi ini masih terlalu muda untuk mengerti hal-hal mengenai asmara, namun lihatlah.. dia sepertinya mengerti emosi lagu dari suara ibunya. Hebatnya, sang bayi menangis tanpa suara, tanpa jeritan seperti bayi pada umumnya.
Banyak orang memberi like pada video ini, ada juga yang curiga jangan-jangan si ibu menyanyi sambil membawa irisan bawang merah, sehingga bayinya menangis.

Video Pelatihan Pekerja Seks Komersil Di China Beredar Luas

Pemberitaan yang amat heboh hari ini adalah tersebarnya video pelatihan sebuah perusahaan penyalur pekerja seks komersil (PSK) di China.

Video pelatihan yang menunjukkan rahasia kesuksesan bisnis ilegal di China ini memperlihatkan sekelompok wanita sedang mengikuti kursus singkat menggunakan internet untuk melebarkan "sayap bisnis" mereka.

Video yang berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur yang mengenakan setelan blazer hitam dan kemeja putih hitam sedang menjelaskan tata cara menggunakan media sosial sebagai promosi untuk memasarkan pelayanan mereka pada pria-pria hidung belang.

Video pelatihan PSK di China
Instruktur wanita sedang memberikan kuliah

Salah satu yang diajarkan oleh sang instruktur yang tidak diketahui namanya itu mengharuskan para perempuan tersebut menjalin kontak dengan pelanggan yang kaya dan jangan membuang waktu dengan pelanggan yang tidak serius dan tidak punya penghasilan.

video pelatihan PSK di China
para wanita muda yang diduga PSK mengikuti pelatihan dengan seksama

Sang instruktur juga menjelaskan pentingnya memiliki foto yang baik untuk menarik pelanggan yang sangat berpotensial diajak kencan.

Inilah videonya:

Benar-benar meresahkan. Bisnis seperti ini ilegal di China, namun tetap pesat pertumbuhannya kerana kebanyakan dilakukan oleh kelompok kriminal terorganisir yang dekat dengan kalangan pegawai tertentu di daerah-daerah.


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved