Ku sangka awek cun tapi rupanya...

on 29 Oktober 2013


macam awek tapi rupanya...



v




v




v




v




v




9 Selebriti Asia Ini Menjadi Korban Foto Bogel [FULL PICT]

Foto telanjang adalah suatu hal yang sangat berbahaya dan boleh menghancurkan karier dan kehidupan seseorang. Keraa itu ada anjuran untuk tidak melakukan pose bogel di depan kamera.

Seperti yang terjadi pada sembilan selebriti Asia berikut. Mereka harus menghadapi masa-masa berat ketika foto telanjang bintang tersebut terunggah ke dunia maya. Bahkan ada dari mereka yang harus bercerai dan ada pula yang harus meninggalkan negara mereka selama bertahun-tahun pasca mencuatnya insiden memalukan tersebut.

Namun ada pula bintang yang mendapatkan dukungan besar kerana foto bogel tersebut diambil ketika ia diculik. Siapa saja bintang tersebut?

 1. Zhai Ling
 - Zhai Ling dikenal juga dengan nama Shou Shou. Namanya dikenal luas sebagai model untuk mobil. Ia menandatangani kontrak dengan New Silk Road Company yang merupakan agensi modeling paling besar dan paling lama di China.

Sejak tahun 2008 Zhai Ling dipuji sebagai model no 1 di China. Namun pada tahun 2010, foto dan video porno bintang ini diposting ke internete oleh mantan kekasihnya. Hal itu menjadi kontroversi panas di seluruh China.

 2. Zheng Fan
 Zheng Fan lahir tanggal 15 Maret 1987. Ia adalah penyanyi China dan pada tahun 2005 wanita cantik ini sempat meraih posisi ketiga dalam program talent show Chinese Dream.

 3. Kim Ah Joong

  Kim Ah-joong lahir tanggal 16 Oktober 1982. Ia adalah aktris asal Korea Selatan dan merupakan pemain utama drama komedi 200 Pound Beauty 2006. Namun pada awal 2009, beberapa foto bogel dari Kim Ah Joong tersebar dan membuat wanita tersebut shock. Kim dan management berdalih foto-foto tersebut merupakan editan dan bukan foto asli.
Pada tahun 2007 foto-foto panas dari Zheng diberitakan di satu majalah. Meski ia mengklaim dipaksa untuk menjalani pemotretan hot tersebut, image lugu dan innocent bintang ini segera luntur dan karirnya berantakan.

 4. Gillian Chung
 Gillian Chung lahir tanggal 21 Januari 1981, dan merupakan bagian dari duo Twins dengan Charlene Choi. Ia merupakan korban dari foto bugil bersama Edison Chen pada tahun 2008. Pasca mencuatnya foto-foto tersebut, Gillian menggelar konferensi pers untuk meminta maaf ke publik. Karena skandal tersebut, imej baik Chung di showbiz hancur.

 5. Cecilia Cheung
Cecilia Cheung lahir tanggal 24 Mei 1980. Ia adalah artis terkenal Hong Kong dan merupakan mantan istri dari aktor Nicholas Tse. Namanya pertama kali mencuat ketika beradu akting dengan Stephen Chow. Pada tahun 2008 ia terkena skandal foto seks dengan Edison Chen ketika laptop Chen diperbaiki. Setelah itu Cecilia Cheung harus menghindar dari dunia entertainment untuk sementara waktu. Pada tahun 2011 wanita ini bercerai dari sang suami.

 6. Kim Hee-sun
 Nama Kim Hee Sun tidak asing di Korea. Pada awal karirnya wanita ini dikhianati oleh orang yang hendak membawanya ke industri entertainment dan dipaksa berfoto telanjang. Meski ia berusaha beragam cara legal untuk menuntut orang tersebut, karirnya berantakan karena hal itu.

 7. Shu Qi
 Shu Qi adalah nama panggung dari bintang kelahiran Taiwan yang lahir tanggal 16 April 1976, Lin Lihui. Di awal karirnya, Shu bermain dalam beberapa film X-rated. Namun tidak lama kemudian ia meraih kepopuleran di industri film mainstream. Pada tahun 2002 ia muncul dalam film blockbuster Perancis The Transporter dan film aksi Asia, So Close. Pada tahun 2008 ia menjadi bagian tim Juri Berlinale di Berlin International Film Festival, dan satu tahun sesudahnya sebagai juri Cannes Film Festival.

 8. Chu Mei-feng
 Chu Mei-feng lahir 5 Ogos 1966. Ia adalah presenter TV Taiwan dan pada tahun 1994 ia terpilih sebagai anggota Dewan di Taipei. Empat tahun sesudahnya ia bekerja sebagai director dari Bureau of Cultural Affairs di Hsinchu City. Karir cemerlangnya hancur di tahun 2001 ketika video bersama kekasihnya dipublikasikan oleh satu tabloid Taiwan. Setelah skandal tersebut, Chu harus meninggalkan Taiwan hingga tahun 2009.

 9. Carina Lau
 

Carina Lau lahir tanggal 8 Disember 1965. Ia merupakan artis di Hong Kong sejak tahun 1980. Pada tahun 2002 majalah East Week mengungkap foto telanjang bintang tersebut. Wanita tersebut akhirnya mengakui bahwa foto itu adalah dirinya dan foto diambil 12 tahun sebelumnya ketika ia diculik. Setelah skandal tersebut, bintang terkenal seperti Jackie Chan berbicara ke publik dan memprotes foto itu. Akhirnya majalah tersebut ditutup dan Lau mendapatkan dukungan besar. Pada tahun 2008, Carina Lau dan aktor Tony Leung akhirnya menikah setelah hubungan yang berlangsung selama 19 tahun.

Lady Gaga sengaja pakai gaun putih transparant

Lady Gaga selalu menarik perhatian. Baik kiprahnya di dunia hiburan, hingga penampilannya. Salah satunya, ketika dia mengunjungi reruntuhan tembok Berlin baru-baru ini.

Dalam kunjungannya ke Berlin, penyanyi"Poker Face" itu sengaja mengenakan gaun putih transparant.

Wanita sensasional itu juga tidak mengenakan alas kaki agar leluasa berjalan ke sana kemari.

Dalam kunjungannya, penyanyi berusia 27 tahun ditemani pengawal. Lalu, dia mengambil bagian dalam upacara seraya mengangkat tangannya ke udara. Demikian seperti dilansir dari Justjared.

Pemabantu Pensyarah Matematik Salah Kirim Foto Telanjang ke Mahasiswa

Seorang pembantu pensyarah di University of Iowa, Amerika Syarikat (AS), ingin mengirimkan jawaban dari persoalan matematik yang dihadapi para mahasiswa. Sayangnya, yang terkirim malah foto bogel dirinya bersama sang pacar. Demikian dilansir NY Daily News.
Pihak universiti memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut dengan mengatakan itu merupakan kejadian yang tak disengaja dan pembantu itu menyesali perbuatannya. Khabar itu kemudian merebak di dunia maya dan menjadi pembicaraan hangat di Twitter.
“Kami akan meminta kepada siapapun yang menerima pesan itu untuk segera menghapus dan tidak membaginya kepada siapapun,” demikian disampaikan juru bicara universitas saat diwawancarai KCRG-TV.
“Ini merupakan insiden yang tidak boleh diterima dan universiti akan melakukan penyelidikan dan akan mengambil tindakan yang pantas sesuai dengan prosedur dan kebijakan kami,” katanya, lagi.
Foto itu kemudian beredar di email dan di Twitter seorang mahasiswa mengatakan foto itu terkirim ke sedikitnya 80 mahasiswa. Foto itu memperlihatkan dua pasangan bugil sedang beradegan intim dan format dalam bentuk GIF atau animasi rangkaian foto-foto. Identiti pembantu dirahsiakan namun dikhabarkan mengajar matematik bisnis.

Foto: Pasangan Ini Nekad Foto Pre Wedding di Tebing Berbatu

Foto Pre Wedding biasa dilakukan ditempat tempat yang emarik dan indah agar foto foto Foto Pre Wedding yang dilakukan pasangan yang mau menikah bisa menjadi kenagan tersendiri. Namun pasangan asal China Fang Jing dan Zhao malah memilih melakukan foto Pre Wedding dengan cara yang sangat ekstrem, pasangan ini memilih tebing berbatu sebagai tempat untuk mengambil foto foto Pre Wedding mereka mahu tahu seperti apa lihat fotonya berikut ini:




Bunuh ibu kerana telefon bimbit

Mesa (Arizona): Seorang budak lelaki berusia 16 tahun didakwa membunuh selepas mayat ibunya ditemui di rumah keluarganya, Sabtu lalu.
Mayat Tina Helms Spencer, 36, ditemui di belakang bangsal sebuah kediaman di Mesa, Arizona. 
Anak lelakinya, Mike Helms, kini ditahan di mahkamah juvana atas dakwaan membunuh, menyerang dan cuba menghapuskan bukti. 

Rakannya berusia 17 tahun turut didakwa membunuh, menyerang, mengubah bukti dan menyembunyikan mayat.

Polis berkata, Mike bertindak membunuh selepas dia dimarahi dan telefon bimbitnya dirampas oleh ibunya.

Mereka didakwa bertengkar mengenai telefon bimbit berkenaan sebaik ibunya pulang dari bekerja, menyebabkan dia merancang membunuh wanita itu. 

Polis menerima panggilan daripada ayah angkat budak itu yang turut dicederakan suspek tetapi berjaya melepaskan diri dan menghubungi polis. 

Polis mendapati sebuah kenderaan hilang dan terdapat tanda pergelutan di lokasi kejadian. 

Ketika siasatan, polis berjaya menghubungi rakan budak terbabit di rumah berdekatan dan menahannya 

Satu tukul dan kuali ditemui di tempat kejadian dipercayai digunakan suspek. - AFP
sumber : mymetro

Lelaki berpakaian wanita ditahan pandu kereta

Yanbu: Operasi polis mengesan wanita yang ingkar terhadap larangan memandu di Arab Saudi menahan 13 suspek tetapi seorang daripadanya adalah remaja lelaki.
Akhbar al-Hayat melaporkan, polis menahan sebuah kereta dipandu seorang individu berpakaian seperti wanita tempatan - lengkap dengan gaun dan penutup muka. 
Selepas diminta keluar dari tempat pemandu dan disiasat, anggota polis yang menahannya terkejut apabila mendapati pemandu itu adalah seorang remaja lelaki berusia 18 tahun. 

Jurucakap polis berkata, remaja terbabit merakamkan pemanduannya dan detik dia ditahan. - Agensi
sumber : mymetro

Kecanduan, Wanita Ini Habiskan US$250 untuk Blow Rambut Setiap Minggu

Salon dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan ada wanita-wanita yang sangat addict ke salon. Seperti wanita ini yang dalam seminggu pasti ada beberapa kali ke salon untuk menata rambutnya. 

Wanita tersebut adalah Sandra Ballentine, seorang penulis rubrik fashion dan beauty W Magazine. Ia menulis pengalamannya tentang kecanduan akan blowout di salon setelah temannya sadar bahwa Sandra tidak pernah mencuci rambut sendiri. 

"Aku tidak keramas sendiri, meskipun saat camping atau safari," ujarnya kepada temannya.

Biaya yang dikeluarkan Sandra setiap minggunya adalah US$250  untuk tiga kali blow. Teman pejabat Sandra menantangnya untuk menjauhi alat-alat styling dan menuliskan bagaimana rasanya hidup tanpa ke salon dan tidak menata rambut dengan alat pemanas. 

"Untuk menulis artikel tersebut, aku harus menjauhi hair dryer, catokan, roller panas dan curly iron selama tiga bulan. Saat pertama kali aku mencuci rambut sendiri dan mengeringkan rambut secara alami, aku seperti datang dari film Game of Thrones," ungkapnya kepada ABC News. 

Untungnya Sandra bisa cepat beradaptasi tanpa mengeblow rambut dan mencuci rambut rambut sendiri. Sandra membatasi penggunaan shampo seminggu sekali, menggunakan deep conditioner setiap dua minggu dan berencana tidak menggunakan alat pemanas rambut. 

Dia belajar tetap percaya diri keluar rumah tanpa rambut yang diblow dengan meniru gaya rambut model yang terinspirasi di runway Saint Laurent. Sandra bercerita ketika ia bertemu dengan mantannya, bahkan sang mantan tidak mengenali Sandra, meski begitu ia tetap mencoba percaya diri.

Foto: Kostum Seru Seleb Saat Halloween, Paris Hilton Seksi ala Miley Cyrus

Di saat orang-orang berdandan ala hantu atau penyihir, sosialita Paris Hilton justru berdandan ala seleb lainnya. Ya, ia mengikuti gaya Miley Cyrus saat tampil di MTV Video Music Awards beberapa bulan lalu. Ia mengenakan swimsuit bergambar beruang menjulurkan lidah, dan tatanan rambut yang juga ala Miley.


Cantiknya Para Siswi Saat Pesta Sekolah Yang Hedonis Di China

Kehidupan di China yang merupakan negara komunis kini tidak ada bedanya dengan kehidupan di barat yang hedonis. Kehidupan kaum muda di China dapat menjadi tolok ukur yang paling akurat.

Kebanyakan para siswa di sekolah ini adalah anak pegawai.

Kira-kira saja berapa harga gaun yang dikenakan mereka

Hedonisme di China juga dapat dilihat di sekolah-sekolah menengah di China. Belum lama ini, SMA 101 di Beijing mengadakan sebuah acara pesta bagi para siswanya yang telah mencapai usia dewasa. Siswa di sekolah ini kebanyakan adalah putra-putri menteri dan pegawai pemerintahan China.

Walau menuai kecaman, para siswa cuek saja

Si cantik dan iPhone: siapa yang tidak terpana melihat kecantikan mereka?

Betapa hedonisnya acara ini, diperkiraan menghabiskan jutaan yuan. Para siswa yang menghadiri acara pesta mewah ini semuanya mengenakan gaun dan sepatu mewah serta tidak ketinggalan gadget mewah terbaru.
(China News, Weibo)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved