Cun gila cikgu ni

on 22 Oktober 2013


Kekasih Pemain Bola Sepak Dimarahi Orangtuanya Setelah Foto Telanjang

Foto seksi Helen Flanagan menuai keretakan hubungan dengan orangtuanya. Kekasih dari pemain sayap West Bromwich Albion Scott Sinclair ini mengatakan bahawa kedua orangtuanya berang usai mengetahui dirinya berpose topless.


WAGs yang memulai karier di dunia hiburan lewat peranannya di sinetron Coronation Street ini memang bukan pertama kalinya melakukan pemotretan dengan pose menantang. Malah, nama Flanagan sendiri sudah cukup dikenal warga Inggris sebagai model panas. Tapi foto telanjang dada yang pertama kalinya dilakoni oleh model cantik 23 tahun ini adalah bersama surat khabar terkenal Inggris, The Sun, 10 September lalu.

Di foto yang menghebohkan tersebut, Flanagan membiarkan tubuh moleknya terbuka dan hanya ditutupi selembar tuala kecil di bahagian vitalnya. Walau dirinya mengaku puas dengan hasil foto tersebut, model ini tak dapat memungkiri bahwa orangtuanya tak terlalu suka dengan keputusannya dengan berpose telanjang dada. "Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. 

Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara Day Break. Sebelumnya, Flanagan juga menghebohkan publik dengan khabar bahwa kekasihnya, Sinclair selingkuh dengan presenter televisyen Donatella Panayiotou. WAGs berambut pirang ini pun memutuskan hubungan dengan sang winger pada Jun 2013 lalu. Tapi kini, ia mengatakan bahwa hubungan mereka telah baik-baik saja. "Kami baikan lagi dan sudah menyelesaikan semua masalah," papar Flanagan. 

Sungguh Mengerikan Kejadian yang Menimpa Lelaki Ini

Seorang lelaki bernama Michael Spann, dari Antioch, Tennessee, Amerika Serikat (AS) menghadapi kejadian aneh. Dilansir The Huffington Post,sekitar tujuh tahun lalu, dari mata, telinga, hidung, mulut, dan hidungnya keluar darah setiap hari.
Dalam hari-hari terakhir, meski darah itu keluar beberapa kali setiap minggu, namun keadaannya makin parah dan susah dijelaskan. Pria ini mengaku berusaha mencari pekerjaan namun kondisinya tidak memungkinkan dirinya melakukan hal itu.
“Saya selalu kehilangan pekerjaan kerana mata saya selalu mengeluarkan darah dan mereka tak bisa mempekerjakan saya,” kata Spann. Ia bahkan tak mau difoto kerana matanya mengeluarkan darah. Sang ibu, Peggy, mengatakan saat sang anak berbicara dengan seseorang yang baru dikenalnya, matanya kemudian mengeluarkan darah.

Mereka Sengaja Tampil Nyaris Telanjang di Red Carpet

Red carpet baik dalam acara penghargaan atau dalam premiere sampai kapan pun akan menjadi tempatnya para bintang berkumpul dan mempamerkan penampilan terbaik mereka.
Acara pamer tersebut terlihat dari busana-busana yang mereka kenakan saat menghadiri red cerpet tersebut. Akan tetapi beberapa aktris memutukskan untuk pamer lebih. Mereka memilih gaun dengan desain khusus sehingga bagian tubuh mereka jadi terkespos dan tertangkap kamera.
Mulai dari gaun transparan hingga belahan gaun yang super lebar, para aktris ini yakin bahwa penampilan terbaik adalah tubuh mereka sendiri.








Mata Anda Akan Terbeliak Melihat Foto Ini

Ini bukan rekayasa foto. Seorang turis Inggris yang sedang berlibur di Thailand seakan mendapat durian runtuh di ulang tahunnya yang ke-56 saat berhasil menangkap ikan yang sungguh besar ini. Turis bernama Keith Williams ini berhasil memancing ikan seberat 60 kilogra, dan diduga ikan yang paling besar yang pernah ditangkap.
“Ia mengatakan kepada istrinya jika ia merasakan akan menangkap ikan yang sungguh spesial hari itu,” demikian disampaikan Stuart Gillham, pemilik resor penangkapan ikan di Krabi, di mana William menginap, seperti dilansir The Huffington Post.
Dibutuhkan 25 minit untuk menangkap ikan tersebut.Menurut London Times, rekor sebelumnya dipegang Terry Mather yang berhasil menangkap ikan karper Siam seberat 51 kilogram dan International Game Fish Association akan mengukur ikan ini untuk rekor terbaru.

Bakar zakar, puting anak

Boston: Seorang wanita dihukum penjara sehingga 30 tahun kerana membakar zakar dan puting dada anak lelakinya dengan pemetik api.
Media semalam melaporkan, seorang remaja berusia 19 tahun menjadi mangsa penderaan berulang oleh ibunya dan dipaksa berbohong mengenai kecederaan yang dikesan pada tubuhnya. 
Walaupun diseksa ibu sendiri, pemuda terbabit diarah menipu kononnya kecederaan dialami itu akibat perbuatan sendiri. 

Dalam keterangan di mahkamah, mangsa dilaporkan menjadi mangsa penderaan tiga individu berlainan, termasuk ibunya sendiri.

Ketika memberi keterangan di Mahkamah Tinggi Merrimack di Massachusetts, pemuda terbabit berkata, dia diseksa di rumahnya di Penacook.

Ibu pemuda terbabit, Christine Gelineau, 53, dilihat tersedu-sedan mendengar keterangan itu sambil duduk dengan pakaian penjara. 

“Ibu, apa yang anda lakukan ke atas saya tak boleh dimaafkan. 

“Anda memukul saya, membiarkan saya kebuluran, hampir memutuskan zakar saya, membuang pakaian saya, melarang saya mandi. 

“Anda hampir membunuh saya dengan tiga jenis ubat antikemurungan dan dua pelega otot,” katanya. 

Menurut pemuda terbabit, dia percaya kekejaman itu disengajakan supaya dia mati dan ibunya boleh kembali kepada kehidupan silamnya. 

“Anda tidak akan dapat melihat saya menamatkan pengajian dan berharap anda sedar bahawa segala yang anda miliki kini lenyap,” katanya. 

Christine mengaku salah atas tuduhan menyerang dan mengancam saksi. 

Sebagai balasan, dia dihukum penjara antara sembilan hingga 30 tahun walaupun kebiasaannya hakim mengenakan hukuman lebih ringan. 

Pendakwa, George Waldron berkata, mangsa mengalami kerosakan saraf kekal pada zakarnya apabila Christine membakar organ sulit itu dengan pemetik api di antara 10 hingga 14 April lalu. 

Christine mengaku membakar hujung zakar anak lelakinya tetapi mendakwa dilakukan selepas remaja terbabit mahu mengadakan hubungan seks dengannya. 

Sebagai balasan, kata Christine, dia memakai sarung tangan dan mencengkam kemaluan mangsa dan memulasnya sebelum dibakar beberapa saat walaupun remaja terbabit meraung kesakitan. 

Namun seorang lagi suspek, Daniel ‘Tyler’ Cantrell berkata, Christine membakar zakar remaja terbabit selepas memaksa mangsa memakan najis manusia. 

Walaupun mangsa mengikut arahan itu, Christine tetap membakar kemaluan remaja itu. - Agensi
sumber : mymetro

Lelaki bunuh diri lepas dipaksa jilat ludah

Bihar: Seorang lelaki yang berasa terhina membunuh diri akibat dipaksa menjilat ludah beberapa ketua jawatankuasa kampung selepas bergaduh dengan seorang ketua agama di Bihar.
Menurut satu laporan di Tol, lelaki berumur 40 tahun itu menemui ketua agama yang mendakwanya mengganggu anak perempuannya sebelum mereka bertengkar. 
Ketua jawatankuasa dan penduduk kampung dipanggil membincangkan isu itu. Mereka mendapati lelaki berkenaan bersalah dan didenda RS21,000 (RM1,081). 

Lelaki berkenaan diarah menjilat ludah ahli jawatankuasa berkenaan untuk meringankan hukuman.

Malu diarah menjilat ludah di depan orang awam, lelaki itu pulang ke rumah dan membunuh diri, dakwa isteri mangsa yang membawanya ke hospital.

Menurut satu laporan polis, semua tertuduh melarikan diri selepas kejadian itu. - AFP 
sumber : mymetro

Video Kontroversi Kehidupan Nyata Valeria Lukyanova

Masih ingat dengan si gadis Barbie yang fenomenal? Si gadis Barbie, Valeria Lukyanova, sepertinya makin berani menguak 'misteri' mengenai kehidupan nyata yang ia miliki. Wanita ini beberapa bulan lalu merilis sebuah video dokumentasi yang menjelaskan siapa dirinya sesungguhnya.
Valeria selama ini ternyata tidak mengabaikan komentar sinis orang-orang yang menganggapnya aneh, pembohong dan memiliki masalah kejiwaan. Isu operasi plastik yang ekstrim membuatnya menerima pro dan kontra dari kebanyakan orang.
Ia tahu benar akan hal itu. Dalam sebuah video dokumentasinya, Valeria mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan perubahan apapun pada tubuhnya. Lebih mencengangkan lagi, dengan tegas dirinya mengatakan bahwa dia tak berasal dari bumi

Katy Perry Tampil Seksi dalam Busana ala Harimau

 Membahas tentang pakaian seksi sambil bernyanyi di atas pentas, sudah jadi gaya andalan Katy Perry. Seperti penampilan terbarunya saat menjadi bintang tamu di di 'X Factor UK', Minggu (20/10/2013). Penyanyi 28 tahun ini berkostum ala harimau dengan potongan yang seksi dan memperlihatkan kaki indahnya. Kostumnya ini sesuai dengan judul lagu yang dibawakannya, 'Roar'.


Video Kekerasan Polis Terhadap Tahanan Wanita Terakam CCTV Tersebar

Citra Polis sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat nampaknya akhir-akhir-akhir ini memang jelek dan kerap dipertanyakan menyangkut aksi kekerasan yang mereka lakukan.

Belum lama ini bahkan rekaman kekerasan yang dilakukan oleh polisi di Skokie, Illinois, Amerika Syarikat, yang dirakam oleh CCTV bocor dan memicu kemarahan masyarakat di seluruh Amerika.

Dalam rakaman bertanggal 10 March 2013 tersebut terlihat seorang petugas polis yang memasukkan seorang wanita berusia 47 tahun bernama Cassandra Feuerstein ke dalam sel tahanan dengan kasar. Cassandra yang dituduh mengemudi dalam pengaruh Alkohol ini didorong dengan kasar oleh petugas sehingga dia terjatuh. Wajahnya menyentuh bagian ujung ranjang tahanan dengan keras mengakibatkan wajahnya cedera dan darah membanjir di lantai.

Cassandra Feuerstein
Inilah detik-detik nahas Cassandra didorong dengan keras oleh seorang opsir

Cedera wajah yang dialami Cassandra bukan cedera biasa karena tulang wajahnya retak sehingga dokter harus mengganti tulang wajah yang rusak tersebut dengan titanium. Atas insiden ini, Cassandra berniat untuk menggugat pemerintah Federal Amerika Serikat.

Cedera Cassandra Feuerstein
Cedera berat pada wajah yang dialami Cassandra Feuerstein

Inilah video yang dipermasalahkan dan dipublikasi oleh Chicago Tribune:

Walaupun seseorang berstatus tahanan, ia tetap mempunyai hak asasi yang harus dihargai. Perlakuan semacam ini sangat melanggar hak asasi manusia. Pantas saja banyak rakyat Amerika yang mengecam polis.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved