Rayakan Gol, Supporter Wanita Ini Pamer Dada

on 20 Oktober 2013


Dalam pertandingan sepak bola, tak ada yang lebih ditunggu-tunggu selain terciptanya gol. Itu pula yang dirasakan fans wanita klub asal Denmark, Brondby ini saat klub kesayangannya melawan Odense BK.
Begitu gol tercipta, wanita ini seolah tak sanggup menyembunyikan kegembiraannya. Jersey kuning ia lepas untuk merayakannya. Aksi menghebohkan ini pun langsung tertangkap kamera televisyen.
(kpl/adb)

Tendangan Bola Presenter CANTIK Kenai Bahagian Vital Juru Kamera

Presenter sepakbola cantik asal Spanyol, Irene Junquera, membuat sensasi di studio program acara Punto Pelota. Ketika sedang asyik bermain sepakbola, tendangan Irene justru mengenai bagian vital salah satu juru kamera wanita di studio.

Semuanya bermula ketika Irene sedang menunggu persiapan program Punto Pelota untuk on air di studio. Bosan menunggu, presenter cantik berambut pirang itu mencoba mengisi waktu dengan bermain bola. Ia kemudian mengajak salah satu juru kamera wanita bermain sepakbola. Untuk melihat video ini klik di sini.

Sang juru kamera itu menantang Irene untuk mengarahkan bola di antara kedua kakinya. Setelah dua kali usahanya gagal, Irene berusaha menendang bola lebih keras. Sayangnya, tendangan ketiga Irene justru mengarah tepat ke bagian vital sang juru kamera.

Kontan, juru kamera berambut pirang itu pun berteriak kesakitan. Sambil menahan tawa, Irene kemudian memeluk sang juru kamera sekaligus meminta maaf. Program Punto Pelota pun langsung siaran tidak lama insiden tendangan tersebut. 

Begini Kelakuan Raja Minyak di Abu Dhabi

Di pulau berpasir di Abu Dhabi, Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan dia telah menulis sebuah Grafiti terbesar di dunia yang pernah ada . Hamad, keturunan ke 63 dari keluarga kerajaan Abu Dhabi sang jutawan, telah mencungkil/membuat namanya dalam huruf kapital dua mil dan lebar setengah mil.

Tulisan / grafiti itu begitu besar dapat dilihat dari luar angkasa (bisa dilihat dari Google Earth). Ujung "H" mencapai ke selat yang mengarah ke Teluk Arab, Hamad membuat dua huruf pertama dari namanya dengan air. "M" tampak terisi juga. Cek aja deh gan :



Lelaki Tampan Lakukan Lamaran Paling Romantis Untuk Pacarnya

Bagi lelaki ini, dia ingin memberikan sesuatu yang tak terlupakan untuk sang kekasih. Sebagai sosok yang penting dalam hidupnya, pria romantis ini ingin mempersembahkan yang terbaik darinya.
Justin Baldoni adalah seorang pembuat film kreatif. Ia ingin melamar kekasihnya, namun ingin dengan cara yang tak biasa dan tak akan bisa dilupakan oleh sang pacar, Emily. Sebagai seorang yang ahli dalam pembuatan film, Justin ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

(c) youtube.com
(c) youtube.com
Agar tak mencurigakan, Justin mengundang kekasihnya untuk datang ke sebuah tempat di mana mereka pertama kali berkencan dahulu. Ia membooking tempat itu dan memasang banyak lilin romantis. Emily pun tak mengerti apa yang sedang dipersiapkan oleh kekasihnya. Sampai ia diminta duduk dan menyaksikan film pendek buatan Justin seperti berikut ini.
Untuk membuat film lamaran terbaik, Justin memadukan antara flashmob, cover video, komedi, film sci-fi dan kumpulan videonya bersama Emily. Bagian yang menyentuh muncul saat videonya bersama Emily ditayangkan. Seolah banyak kenangan diputar kembali untuk mengingatkan Emily akan kenangan manisnya bersama Justin.

(c) youtube.com
(c) youtube.com
Justin pun akhirnya benar-benar menghampiri Emily. Begitu cintanya ia pada sang kekasih, ia melamar sambil berlutut dan menitikkan air mata. Mengutarakan bahwa Emily adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupnya, membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. Emily membuatnya berfikr bagaimana membalas semua itu, sehingga Justin membuat film itu untuknya dan melamarnya di depan orang tua.

Sasar janin, wanita hamil

Damsyik: Wanita hamil dan bayi mereka dilaporkan menjadi sasaran latihan penembak curi rejim Bashar al-Assad di Syria, kata seorang pakar bedah British dan dilaporkan media semalam.
Menurut pakar bedah itu, setiap hari penembak curi menyasarkan tembakan mereka pada bahagian tubuh berlainan orang awam yang keluar membeli bekalan makanan.
David Nott berkata, dia menghabiskan masa sepanjang minggu di sebuah hospital Syria, tetapi lokasinya dirahsiakan atas faktor keselamatan.

Kata Nott, jika pada satu hari penembak curi itu menjalani latihan menyasarkan bahagian tembak leher, keesokan harinya mungkin mereka memilih dada.
Foto
SEORANG wanita membawa bantuan roti yang diterimanya di bandar Minbij, Aleppo, semalam.

“Sehari kemudian mereka menumpukan tembakan pada kemaluan mangsa,” katanya kepada akhbar Times.

Menurut Nott, apa yang berlaku itu dianggap sekadar satu permainan di kalangan penempak curi. 

“Kami dimaklumkan penembak curi dihadiahkan sebungkus rokok jika sasaran mereka tepat mengenai orang awam,” katanya.

Nott berkata, dia mendapati semua wanita yang menjadi mangsa ditembak di perut.
Justeru, katanya, mereka percaya penembak curi itu memang menyasarkan janin wanita hamil. 

“Perbuatan itu memang disengajakan,” katanya.

Dianggarkan secara purata enam wanita hamil ditembak sehari. 

Walaupun ada dua kes wanita hamil menjadi mangsa berjaya diselamatkan, janin mereka disahkan terbunuh apabila otak mangsa ditembusi peluru.

Nott yang menjadi pakar bedah sukarelawan di Bosnia, Libya, Chad, Sudan dan Republik Demokratik Kongo baru pulang dari Syria menganggap negara itu zon perang pertama menyasarkan orang awam, terutama wanita hamil. - Agensi
sumber : mymetro

Lucunya Gajah Memakai Seluar Jeans

 Aneh mungkin ketika seekor gajah yang memakai celana jeans dan kemeja kotak-kotak. Namun itu benar adanya loe, di sebuah iklan jeans merek Denizen menunjukan seekor gajah memakai jeans berukuran besar lengkap dengan kemeja kotak-kotak berwarna  merah muda.
Seperti dilansir Metro, Sabtu (18/10/2013), iklan unik ini diposting disalah satu jejaring video terbesar didunia youtube, dan mendapat tanggapan positif dari para pengunjung dan makin menjadi perbincangan di dunia maya.
Video ini memperlihatkan dua bintang iklan pergi ke Kota Jaipur, India, untuk mengikuti kontes kecantikan gajah. Dalam kontes, mereka mendandani seekor gajah dengan kemeja kotak-kotak berwarna merah dan juga celana jeans.
Denizen diklaim sebagai merek denim dengan harga terjangaku. Jenama ini dikeluarkan perusahaan Levi Strauss & Co.
sumber: Youtube.com, uniknya.com

Manja tapi ‘power’

Kuala Lumpur: “Suami muda manja dan mengada-ngada, suami tua pula lebih romantik,” kata Rina, 49, wanita yang enam kali mendirikan rumah tangga, dengan suami keenamnya berusia lapan tahun lebih muda daripadanya.
Rina antara ribuan wanita di negara ini yang bersuamikan lelaki lebih muda. Untung nasib bahagia, tapi tidak kurang juga merana gara-gara bersuami muda. 
Menurutnya, suami muda sentiasa mahukan layanan istimewa dari segi zahir atau batin berbanding lima suaminya yang terdahulu. 

“Suami muda mengada-ngada dan mahu dilayan dengan pelbagai keistimewaan. Disebabkan saya lebih tua dan banyak pengalaman, dia mendambakan perhatian lebih.
Foto
RINA

“Namun tidak dinafikan, lelaki muda lebih ‘power’ dan layanan diberi sangat memuaskan kerana dia mahu membuktikan kehebatan apabila bersama,” katanya yang mendirikan rumah tangga dengan lelaki itu, empat tahun lalu.
sumber : mymetro

Beginilah Kalau Hubungan Cinta Dirangkum Dalam 5 Minit

 Dalam dunia nyata maupun dalam fiksi, pola kehidupan percintaan tidak jauh berbeda. Ada fase kenalan, fase kasmaran, pertengkaran hingga seks. Hanya saja, fase ini tak menentu pada tiap pasangan, tergantung dari bagaimana pasangan tersebut menyikapi gaya percintaan mereka.
Sebuah video kreatif dan unik menjabarkan gaya percintaan hanya dalam 5 menit saja. Mungkin nampaknya 5 menit tak akan cukup untuk menjabarkan cinta sesungguhnya, tapi secara logis, video ini mampu menjelaskan fenomena pacaran jaman sekarang.
Autumn Stein dan Matthew C. Flynn, menjadi dua orang karakter yang berperanan dalam video ini. Meski mereka hanya mengandalkan suara, namun terkesan sangat menghayati perannya masing-masing. Dalam lima menit, mereka bisa menaik-turunkan emosi dari yang tadinya berkenalan, kasmaran, flirting, hingga saling berdebat.
Tipe pacaran yang mereka praktekkan adalah pacaran via dunia maya. Di mana dua orang yang saling mengenal via situs kontak jodoh. Awalnya semua terasa normal dan menyenangkan. Ini 2013, jatuh cinta via dunia maya bukanlah hal yang aneh, bukan? Namun lama kelamaan mereka menyadari bahwa pada akhirnya hubungan ini akan sia-sia.

Kim Kardashian Kembali Posting Foto Seksi di Instagram

 Setelah sekian bulan Kim Kardashian tidak mengupdate social medianya dengan foto-foto seksi, kini bintang reality TV itu kembali ke ranah Instagram. Kekasih Kanye West itu sudah berani menampilkan lekuk tubuhnya pasca melahirkan dengan mem-posting foto sensual. 

Setelah melahirkan putri pertamanya dari Kanye, North West, Kim sempat menghilang dari peredaran. Wanita betubuh curvy itu pun sama sekali tidak mengupdate media sosialnya. Hal itu karena Kim tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang masih gemuk setelah melahirkan. 

Tapi kini, wanita 32 tahun itu sudah percaya diri tampil di publik. Kim pun mengupdate kembali Instagramnya dengan foto seksi yang dipostingnya baru-baru ini. 

Dalam foto tersebut Kim menggunakan pakaian renang warna putih. Dengan kamera ponselnya, Kim berpose menghadap menyamping yang sengaja dilakukannya untuk memamerkan tubuh bagian belakangnya. Ya, Kim ingin memperlihatkan bokong indahnya. "#NoFilter," begitu caption foto hot mama tersebut, seperti dikutip Hollyscoop. 

Sampai saat ini, foto seksinya itu mendapat 794 ribu likes. Sang kekasih pun meretweet foto Kim yang dilink ke Twitternya @kimkardashian. "HEADING HOME NOW," tulis Kanye me-retweet foto Kim lewat akun @kanyewest. 

Tubuh Kim memang sudah mengecil pasca melahirkan. Ia berhasil menurunkan bobotnya hingga 11 kg. Setelah bersama Kanye West, Kim kini terlihat lebih menarik dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde hasil saran dari Kanye.

Seksinya Selena Gomez dengan Skirt Belahan Tinggi


Selena Gomez semakin terlihat dewasa setiap harinya. Dari setiap penampilan publik yang ia lakukan, selalu ada twist gaya yang membuat para penggemarnya takjub hingga tercengang.

Khamis (17/10/2013) , penyanyi 21 tahun ini terlihat dewasa di luar gedung acara Late Show with David Letterman di New York. Dengan busana serba hitam, darah Mexicoya semakin kuat terpancar dengan tatanan rambut diikat dan rias wajah khas penari flamenco.

Menebar senyum kepada para penggemarnya, ia menggunakan busana seduktif yang mengekspos kaki jenjangnya dan perutnya yang rata. Dalam sesi acara kali ini, ia membahas tentang tur konsernya yang akan dimulai 27 November mendatang yang lagunya banyak diambil dari album Stars Dance.

Setelah menghadiri acara David Letterman, ia kemudian melanjutkan aktivitas menyanyinya di Brooklyn. Tidak bisa menyapa dan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya, ia kemudian meminta maaf sambil menyanyikan lagu Love Will Remember.

Tampilan dewasa Selena tampaknya tidak bisa membohongi wajahnya yang masih terlihat kekanakan. Meskipun rambut yang dikepang dan diikat sedemikian rupa, ditambah riasan berat, ia masih terlihat muda. Gaya busana semi-militer yang seksipun tetap mencerminkan aura kekanakannya

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved