Video "MANDI BASAH" PRAMUGARI Beredar di Internet

on 17 Oktober 2013

Sebuah video yang diup load di situs youtube dengan judul 'Sexy Two Air Hostesses in Uniform' menampilkan kemolekan tubuh dua orang pramugari seksi dibalut seragam putih sedang bermain basah-basahan. Video berdurasi 8 minit itu di duga dilakukan oleh pramugari British Airways jika dilihat dari seragamnya.

Dalam video tampak jika satu pramugari memandikan pramugari satunya. Ia membasahi rambut pirang rekannya dengan shower, kemudian memberikannya sabun.

Adegan 'mandi basah' itu ternyata tidak berhenti di situ, setelah bagian atas selesai, tubuh rekannya kembali dibasahi dengan shower, salah satunya di bagian dada. Pakaian dalam yang dikenakan pun diperlihatkan, sebagai penutup akhir video.

Tak ada sepatah kata pun yang terdengar dalam video tersebut, hanya ada alunan musik yang terdengar, seperti yang dikutip dari viva.co.id.

Hingga saat ini video tersebut telah dikunjungi lebih dari 100 ribu pengunjung Yotube.

Terkait video tersebut, pihak maskapai British Airways pun melakukan investigasi. Mereka akan mencari tahu apakah kedua orang itu pramugari mereka atau bukan.

Menurut Anda, Apa yang Salah dari Foto Ini?

Model sering digambarkan memiliki tubuh langsing dan juga kaki yang panjang, Namun, bagaimana dengan foto ini?
Seperti dilansir The Huffington Post, tampak seorang model yang memiliki proporsi tubuh yang tak seimbang antara kaki dan tubuhnya di situs OASAP.
Si model yang mengenakan gaun diberi judul Sexy Open Back And Cutout Dress meskipun foto tersebut tidak proporsional namun ternyata laku keras sampai sold out. Apakah karena si model memiliki kaki panjang sehingga semua orang ingin terlihat seperti dia? Anda yang boleh menjawab!

Anggota Dewan Kota Pamer Kelamin ke Isteri Orang Saat Berkelahi

Seorang anggota dewan kotapraja di Spirit Lake, Idaho, Amerika Syarikat (AS), dituduh memperlihatkan kelaminnya ke seorang perempuan setelah berkelahi dengan suami perempuan tersebut. Demikian dilansir The Huffington Post.
James “Jimmy” Brown Jr (56) sedang diselidiki setelah terjadi perkelahian dengan seoranng warga bernama Eric Vangemert (44) dan dan istrinya, Randi Vangemert (43). Brown mengaku tuduhan itu merupakan kampanye pembunuhan karakter dalam usahanya terpilih kembali menjadi anggota dewan kotapraja.
Polis mengatakan insiden tersebut terjadi pada September lalu di belakang sebuah salon ketika Vangemert mengaku memanggil nama Brown dengan sebutan buruk. Perkelahian pun terjadi dan Brown memperlihatkan kelaminnya kepada istri Vangemert sambil mengatakan “Begini model laki-laki sejati”.
Polis tiba di lokasi kejadian dan melihat hidung dan mata Vangemert berdarah dan bengkak. Kini Brown menghadapi tuduhan melakukan tindakan yang sungguh memalukan dan menghadapi tuntutan itu di pengadilan. Ia aka muncul di depan sidang perdana pada 28 Oktober mendatang.

Gadis Cantik ini Hobinya Bogel di Tempat Umum

Seorang gadis cantik di Kota Shanghai China memiliki hobi yang sangat aneh, setiap malam tiba maka gadis yang tidak disebutkan namanya ini berkeliaran di keramaian sambil memperlihatkan tubuhnya yang indah dan berjalan jalan sambil bogel. 

Setiap wanita pada umumnya akan menutupi tubuhnya dengan baju agar auratnya tidak dilihat oleh orang lain, namun tidak dengan gadis cantik di Kota Shanghai ini ia malah berkeliaran untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Tentunya kejadian ini membuat banyak orang resah dan bertanya tanya sebanarnya apa tujuan dari gadis ini sampai mau telanjang dimalam hari.

 Polis pun kini sedang memburu gadis cantik ini, dan akan membawa gadis ini ke meja hijau agar boleh dimasukan kedalam penjara. Bebeberaa foto yang memeprlihatkan gadis ini telanjang di tempat umum pun sempat beredar di Interney, dan foto vulgar gadis ini yang pertama adalah saat si wanita melepas kardigan tipisnya ke arah depan di tengah kota yang ramai, Hengshan Road. Para surfer di dunia maya awalnya berpikir itu hanyalah foto perempuan mabuk dan mencoba tampil lebih berani. 

Namun foto foto terbaru gadis ini bogel di tempat umun selau ada membuat para pengguna internat merasa jika ini merupakan hal yang sengaja dilakukan. Melihat aksi perempuan bogel itu, pengguna dunia maya lainnya pun prihatin. Mereka khuatir, bahawa aksi wanita itu bisa merusak moral, atau boleh menginspirasi perilaku bogel itu ditiru. Kendati demikian, ia telah menyenangkan banyak pengguna dunia maya di China.

Sumber :

Doktor Raba Organ Intim Gadis 19 Tahun

Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun, dalam kesaksiannya di dalam pengadilan, mengatakan sang dokter melakukan pelecehan seksual saat ia memeriksakan sakit perut yang dialaminya. Demikian diberitakan The Mirror.
Gadis itu membeberkan sang dokter bernama Kamal Abusin (54) mengatakan tubuhnya sangat seksinya dan memintanya agar berpose. Setelah itu, sang dokter meraba dan meremas dadanya kemudian menelusuri organ intimnya saat melakukan pemeriksaan.
“Jika saat Anda berada di dalam kamar pemeriksaan dan ada seseorang yang memiliki otoritas di sana maka Anda akan mempercayainya,” demikian kata sang remaja di dalam pengadilan di Cardiff Crown Court, Wales, Inggris.
“Kami percaya dengan profesi medis dan kami tak ingin diraba-raba,” demikian kata penuntut umum, Janet McDonald. Abusin, asal London, menolak tudingan telah melakukan pelecehan seksual di sebuah rumah sakit di Llantrisant, South Wales. Sidang akan dilanjutkan kemudian..

Cara ajar pelumba haram

Shanghai: Mayat seorang pelumba haram yang mati dalam nahas ditinggalkan di tengah jalan sebagai amaran kepada pemandu lain.
Tao Lung, 28, yang memandu Jaguar F-Type berharga £79,000 (RM400,026) mati selepas terbabit dalam kemalangan ketika cuba memintas sebuah kereta lain.
Kedua-dua kereta dipandu dengan kelajuan melebihi 240 kilometer sejam di jalan raya di kawasan perumahan apabila sebuah kereta keluar dari sebuah rumah, mengakibatkan seorang daripada mereka merempuh kenderaan itu selepas gagal membrek.

Lung yang memandu di kota Kunming, wilayah Yunnan, China terbabas lalu melanggar pokok sehingga terpelanting dari keretanya.
Foto
MAYAT Lung dibiarkan di tepi jalan.

Dia kemudian dilanggar sebuah kereta lain menyebabkan dia mati serta-merta.

Penduduk berkata, mereka bosan melihat pelumba jalanan dan memberi amaran kepada polis bahawa kemalangan hanya menanti masa untuk berlaku di kawasan itu.

Seorang penduduk berkata: “Mereka yang memandu laju di sini adalah golongan kaya dan polis tidak bertindak untuk mengekang kegiatan mereka. 

Apabila polis tiba, mereka tidak menutup mayat mangsa, sebaliknya hanya membiarkannya terdedah untuk dilihat oleh orang ramai.

“Mereka mungkin mahu menyampaikan mesej bahawa berlumba secara haram di jalan raya menyebabkan padah seperti itu. Kerana itu mereka membiarkan saja mayat itu bergelimpangan,” kata seorang penduduk.

Polis gagal mengambil tindakan kerana mereka di kalangan orang kaya. 

Mayat mangsa ditinggalkan terbiar di tengah jalan kira-kira sejam dan dapat dilihat oleh orang ramai.

Mayat Lung hanya dibawa dengan van selepas polis selesai menjalankan siasatan sepenuhnya.

Kira-kira 220,000 orang mati di jalan raya di China setiap tahun, paling ramai berbanding negara lain. - AFP
sumber : mymetro

Bayi 9 bulan disyaki maut akibat serangan seksual

Jakarta: Polis masih melakukan siasatan terhadap kematian seorang bayi perempuan berusia sembilan bulan di hospital yang menunjukkan tanda-tanda dia didera secara seksual.
Satu sumber berkata, bayi itu dimasukkan ke hospital di Duren Sawit, Jakarta Timur Rabu lalu kerana demam dan mengalami kekejangan.
Doktor yang merawatnya bagaimanapun, mendapati terdapat kesan penderaan pada tubuh mangsa sebelum dia mati ketika dalam rawatan.
“Pihak polis belum dapat membuat kesimpulan kerana keputusan bedah siasat belum lagi dikeluarkan,” kata Ketua Unit Siasatan Polis Jakarta, Komisoner Kanan M Soleh kepada media.
Polis sudah menyoal siasat enam saksi berhubung kes berkenaan.

Mereka ialah ahli keluarga bayi malang terbabit.
Polis Jakarta Timur mengetepikan dakwaan bahawa bayi berkenaan meninggal secara semula jadi.

Bapa mangsa ialah pemandu trak di Jakarta Timur, manakala ibunya pula mengambil upah mencuci pakaian.
Bayi berkenaan biasanya dijaga ibu saudaranya ketika ibu bapanya bekerja, tetapi dua minggu sebelum kematiannya, dia dijaga oleh datuknya.

- Agensi
sumber : mymetro

Subhanallah, Wanita Sudan Ini Sembuh dari Kebutaan Ketika Berada Di Masjid Nabawi

 Fatimah Al Mahi, seorang wanita tua dari Sudan mengucapkan kalimat takbir dengan penuh sukacita di Masjid Nabawi setelah penglihatannya kembali normal.

Wanita yang tahun ini menunaikan ibadah haji tersebut telah mengalami kebutaan semenjak tujuh tahun lalu, dan dia sudah menjalani beberapa operasi mata namun tidak membuahkan hasil sama sekali.

Fatimah mengatakan, dia tidak pernah berputus asa selama tujuh tahun terakhir karena hidup dalam keadaan buta.

Selama berada di Madinah Al Munawwarah bersama jamaah haji dari Sudan, kata Fatimah, dia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya beribadah di Masjid Nabawi.

Di dalam doa-doanya, Fatimah senantiasa memohon kepada Allah Ta’ala agar dia sembuh dari kebutaan. Suatu waktu, di tengah dia berdoa penuh khusyuk, tiba-tiba kegelapan lenyap dari penglihatannya. Fatimah dapat melihat cahaya di hadapannya. Lalu dia melihat ke kanan dan kiri. Setelah sadar bahwa dia tidak sedang bermimpi, Fatimah menangis bahagia dan bersyukur kepada Allah Ta’ala yang telah mengembalikan penglihatannya.


“Untuk pertama kalinya saya dapat melihat diri saya sendiri semenjak tujuh tahun yang lalu. Saya dapat melihat anak saya menangis bahagia yang mengucapkan kalimat ‘Alhamdulillah’ berkali-kali. Saya pun melihat orang-orang di sekitar saya, melihat anak-anak dan orang dewasa. Sekarang saya sudah dapat berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain,” ujar Fatimah seperti dilansir surat kabar Okaz.

Menurut Fatimah, rasa gembira yang tiada taranya dia rasakan adalah ketika dapat melihat Masy‘aril Haram (tempat-tempat suci) di kota Makkah Al Mukarramah.(fimadani)

Bayiku Lahir di Rumput Kerana Ditolak Jururawat

Maksud hati ingin menyiapkan kelahirannya, malah melahirkan di tempat yang tak seharusnya. Hal inilah yang dialami oleh ibu malang Irma Lopez. Ini adalah kali ketiga wanita ini melahirkan, namun tak pernah dibayangkannya akan semengerikan ini.
Irma adalah wanita Indian dan saat itu ia bersama suami mendatangi rumah sakit di selatan Mexico. Namun saat sampai di lobi, mereka ditolak oleh seorang jururawat di sana. Alasannya adalah kerana usia kandungan yang masih 8 bulan. Selain itu, sepertinya ada sebuah kesalahpahaman akibat masalah bahasa.


Irma dan bayinya masih boleh selamat (c) dailymail.co.uk
Irma tak boleh bahasa Sepanyol dan bersama suaminya, ia tak memahami apa yang dikatakan oleh jururawat kecuali kata 'tidak' yang dianggap bahwa rumah sakit tak bolehmenerima mereka. Namun malangnya, satu setengah jam setelah keduanya meninggalkan tempat tersebut, Irma mengalami pecah ketuban.
Ia dan suaminya mendatangi rumah sakit kerana memang merasakan sakit yang tidak biasa. Irma pun melahirkan anaknya di rerumputan dekat rumah sakit kerana sudah tak tahan lagi. Ironisnya lagi, ia melahirkan tanpa suami kerana saat itu sang suami sedang mencoba untuk  mendaftarkan istrinya ke dalam rumah sakit.

Foto Irma yang melahirkan di rerumputan menyebar luas di internet(c) Huffington Post
Foto Irma yang melahirkan di rerumputan menyebar luas di internet(c) Huffington Post
Mungkin itu adalah pengalaman melahirkan paling buruk yang pernah dialami Irma. Ditolak rumah sakit, melahirkan di tempat yang tak semestinya dan fotonya saat melahirkan tersebar luas dengan cepat ke berbagai negara. Meski pada akhirnya Irma dan bayinya bisa mendapatkan perawatan yang layak, namun walikota Mexico cukup didesak kerana Irma adalah wanita kedua yang mendapat perlakuan kurang layak dalam setahun terakhir.

Pelik baju amoi ni





Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved