Hebat, Anak 2 Tahun Ini Beri Kejutan Untuk Ibunya

on 15 Oktober 2013

Seorang anak perempuan berusia dua tahun membuat video unik untuk hadiah ulang tahun ibunya. Video lucu Claire ini sontak menjadi perbincangan di dunia maya. Video yang telah ditonton lebih dari 230.000 kali oleh pengguna YouTube ini, memperlihatkan Claire menyebut beberapa alasan kenapa dia sangat mencintai ibunya. Dia sesekali melihat jarinya untuk menghitung sudah berapa alasan yang disebutkan.
“Hi Mommy. Saya hanya ingin mengatakan Happy birthday,” ujar Claire dalam awal video. ”Saya ingin ibu tahu bahwa ibu adalah yang terbaik di dunia. Saya sangat mencintaimu. Ada banyak alasan mengapa saya mencintaimu,” ungkap bocah lucu berambut pirang tersebut.
Claire kemudian membuat daftar alasan mengapa dia mencintai ibunya. Claire berkata ibunya cantik, luar biasa dan koki yang hebat. Di tengah video, Claire sempat kesulitan menghitung jarinya. Dia bisa kembali melanjutkan daftar tersebut setelah sejenak berpikir. Perasaan Claire yang awalnya ceria sempat berubah sedih. Dia mengingat saat-saat ketika tidak bersama sang ibunda.
“Saya senang jika bersama denganmu. Ibu bekerja begitu keras dan saya merindukanmu saat ibu pergi,” tuturnya.
Video lucu ini diakhiri dengan nyanyian selamat ulang tahun sambil melambaikan tangan dan mengatakan selamat tinggal.


sumber: youtube.com, uniknya.com

Bagaimana Cara Christina Aguilera Menurunkan Berat Badannya?

Anda pasti kenal dengan penyanyi cantik ini. Saat remaja dulu, kita akrab dengan lagu Christina Aguilera yang berjudul Beautiful, "I'm beautiful no matter what they say.." Ingat? Saat itu Christina sangat disukai kerana suaranya bagus dan tubuhnya langsing.
Setelah lama tidak muncul di layar televisyen, kita dikejutkan dengan bentuk tubuh Christina Aguilera yang semakin gemuk. Wanita cantik ini mengatakan bahwa dia tidak masalah memiliki tubuh gemuk. Namun sepertinya Christina berubah pikiran, karena kurang dari 1 tahun, tubuh gemuknya sudah hilang, sekarang dia langsing seperti saat remaja. Bayangkan, hilang 36 kg dalam waktu singkat.

Christina Aguilera | Foto: ok.co.uk & geniusbeauty.com
Christina Aguilera | Foto: ok.co.uk & geniusbeauty.com
Banyak orang bertanya bagaimana cara Christina menurunkan berat badannya. Dilansir olehGeniusbeauty.com, belum ada kepastian yang diungkap Christina Aguilera. Ada banyak media menduga penyanyi cantik ini melakukan operasi ikat lambung. Ada juga yang menduga Christina melakukan diet ketat dan melakukan operasi untuk mengencangkan tubuhnya.

Christina Aguilera | Foto: nydailynews, netdna-cdn, geniusbeauty
Christina Aguilera | Foto: nydailynews, netdna-cdn, geniusbeauty
Menanggapi hal ini, seorang ahli gizi Dr Pescatore mengatakan, "Operasi yang sangat mungkin dilakukan Christina adalah operasi payudara, karena jika Anda perhatikan, bentuk dan ukurannya tampak sempurna walau beratnya berkurang banyak,"
Sementara itu Dr Lance Wyatt, seorang ahli bedah plastik dari Beverly Hills mengatakan bahwa Christina Aguilera bisa saja diet ketat, sedot lemak atau bahkan operasi plastik. Apapun metodenya, penyanyi ini tampak semakin menawan dan cantik.

Isteri Termalas Sedunia, Tidak Pernah Masak dan Urus Anak

 "Suami saya adalah orang yang paling perhatian di dunia. Selama tujuh tahun kami menikah, Ben telah melakukan sebagian besar pekerjaan rumah seperti memasak dan menyetrika pakaian tanpa saya minta," ujar Kate.
Wanita ini dijuluki istri terburuk dalam situs Dailymail.co.uk, Rabu (18/9). Julukan ini bukan untuk penampilan fisik, tetapi perilaku Kate yang tidak seperti istri pada umumnya. Dia tidak pernah memasak, membersihkan rumah, bahkan tidak terlalu suka mengurus anak-anaknya. Semua dilakukan sang suami yang bekerja mencari nafkah, sekaligus mengurus pekerjaan rumah. Wew..

Foto: Dailymail.co.uk
Foto: Dailymail.co.uk
Kate bahkan dengan bangga mengatakan bahwa Ben lebih mungkin mengurus rumah setelah pulang kerja. Sedangkan Kate terlalu lelah setelah bekerja seharian sebagai seorang penulis. Saat suaminya menyiapkan makan malam, Kate lebih memilih manicure kuku atau mengecek Facebook.

"Saya terlalu sibuk dan lebih mengembangkan karir sebagai penulis ketimbang jadi istri tradisional,"

"Hal ini membuat saya tampak egois, tapi saya akan berkata jujur. Di usia ke-39 tahun, saya tidak pernah menyetrika pakaian suami saya. Saya sangat jarang memasak. Mengapa saya harus repot-repot ketika suami saya melakukan semua itu lebih baik dibanding saya?" ujarnya.
Sebagai penulis, Kate bekerja di rumah. Dia sering bekerja seharian hingga tengah malam. Dengan dua putra, otomatis suaminya yang lebih sering mengasuh anak-anak mereka. Pekerjaan Kate juga menuntutnya untuk sering meninggalkan rumah. Semua waktunya seolah habis untuk pekerjaan.

Foto: Dailymail.co.uk
Foto: Dailymail.co.uk
"Ben mengaku tidak keberatan dengan cara hidup kami. Tapi kalau boleh jujur, karena keegoisan saya dia jadi harus memakaikan baju untuk anak-anak dan membuatkan mereka sarapan, bahkan sambil membalas email dari BlackBerry-nya," lanjut Kate.
Kate mengatakan bahwa dia mencintai anak-anaknya dan sesekali melakukan tugas sebagai ibu. Namun pekerjaannya sangat sibuk. Setelah seharian menulis, dia merasa sangat bahagia. Sementara jika mengasuh anak-anaknya, dia merasa capek dan letih.

Foto: Dailymail.co.uk
Foto: Dailymail.co.uk
Mungkin Anda akan geleng-geleng kepala dengan pengakuan Kate. Wanita ini mengatakan bahwa semua ini dilakukan suaminya tanpa keluhan dan tanpa diminta. Kate juga menambahkan bahwa kehidupan intim mereka baik-baik saja.
"Suami saya membuat hidup saya lebih mudah dan dia mengatakan menikmati semua itu. Apakah berarti saya istri yang egois dan lalai? Mungkin, tetapi juga membuat saya bahagia," tutup Kate.

Editor Fahion Anna Dello Russo Berpakaian Senilai $50.000 Per Hari

Editor mode dan personality Anna Dello Russo dikenal akan tampilan mewah, yang diambil langsung dari runaway.

Jelas Vogue Nippon Editor ini sering memakai pakaian mahal , namun dalam video baru untuk Moda Operandi, Dello Russo mengklaim bahwa "Aku perlu ... $ 50.000 [untuk] setiap pakaian sehari."



Menurut perhitungan oleh Fashionista, standar tersebut membuat lemarinya bernilai sekitar $ 1.300.000 hanya untuk bulan fashion, jika Ia hanya memakai satu baju per hari. Dello Russo, pada kenyataannya, dikenal memakai beberapa pakaian setiap hari fashion weesering berganti ditengah fashion show dan pihak untuk kesan yang didapat dari street style blog yang membuatnya terkenal.


Menjadi editor dan bakatnya untuk fashion (yang sering memakai aksesoris yang aneh, seperti topi buah dan sepatu hak tinggiekstrim) bahkan pernah mendaratkan kolaborasi dengan H & M, yang dirilis di seluruh dunia pada musim gugur lalu.

Pernyataan Dello Russo mungkin sedikit berlebihan. Musim lalu The Daily Beast menghitung bahwa lemari pakaiannya untuk semua bulan fashion akan berbiaya antara $ 172.779 dan $ 200.379, jika tidak ada diskon.

Video moda Operandi, yang memfilmkan Dello Russo dengan sesama bintang street style Italia, Giovanna Battaglia, diciptakan untuk kampanye baru situs e -commerce tersebut.

                             

Bulan fashion lalu, Dello Russo terlihat di runway penuh dengan label Balmain , Chanel, dan Dries Van Noten.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved