Doktor Laki-laki Raba Organ Intim Gadis 19 Tahun

on 12 Oktober 2013

Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun, dalam kesaksiannya di dalam pengadilan, mengatakan sang doktor melakukan pelecehan seksual saat ia memeriksakan sakit perut yang dialaminya. Demikian diberitakan The Mirror.
Gadis itu membeberkan sang dokter bernama Kamal Abusin (54) mengatakan tubuhnya sangat seksinya dan memintanya agar berpose. Setelah itu, sang dokter meraba dan meremas dadanya kemudian menelusuri organ intimnya saat melakukan pemeriksaan.
“Jika saat Anda berada di dalam kamar pemeriksaan dan ada seseorang yang memiliki otoritas di sana maka Anda akan mempercayainya,” demikian kata sang remaja di dalam pengadilan di Cardiff Crown Court, Wales, Inggris.
“Kami percaya dengan profesi medis dan kami tak ingin diraba-raba,” demikian kata penuntut umum, Janet McDonald. Abusin, asal London, menolak tudingan telah melakukan pelecehan seksual di sebuah rumah sakit di Llantrisant, South Wales. Sidang akan dilanjutkan kemudian.

Anda Bakal Geleng-geleng Kepala Melihat Foto Ini

Dilansir Daily Mail, anjing ini tinggal bersama pemiliknya yang baru bernama Nora Vanatta di daerah Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS). Pemilik sebelum Vanatta mengaku memberikan makanan terlalu banyak sehingga ia mengalami kelebihan berat badan.
Anjing bernama Obie ini menjadi pembicaraan nasional dan selebriti dadakan karena muncul di sejumlah acara seperti ‘Live With Kelly and Michael’ dan Today Show with Ms Vanatta. Bahkan, anjing ini memiliki Facebook yang menjelaskan bagaimana anjing itu menjalani program penurunan berat badan dan kini memiliki 116 ribu pengikuti.
Vanatta, yang kemudian menjadi majikan Obie, mengumpulkan sumbangan ribuan dollar AS dari para pendukung Vanatta namun ia menegaskan uang itu untuk membiayai Obie.
Oregon Dachshund Rescue memasukkan informasi secara online ke internet untuk meminta bantuan bahwa anjing in membutuhkan bantuan dan kemudian seorang relawan mengambil anjing ini dari pemilik sebelumnya dan kemudian membawanya ke Vanatta yang kemudian membantu anjing itu untuk menurunkan berat badan.

10 Aktris Paling Seksi dan Cantik dari Filipina

Filipina dikenal sebagai salah satu negara dengan orang-orang yang begitu ramah dan sopan. Namun lebih dari itu, gadis-gadis Filipina dipercaya memiliki kecantikan yang unik dan langka karena perpaduan keramahan, seksi sekaligus kulit yang eksotis.
Semua pose yang dilakukan perempuan Filipina, selalu bisa membuat banyak pria terpesona dengan kepribadian yang kuat. Nah, penasaran dengan siapa saja aktris Filipina yang paling cantik dan seksi?

1. Cristine Reyes
http://i2.listal.com/image/4395880/600full-cristine-reyes.jpgTerlahir pada 5 Februari 1989, gadis bernama asli Cristine Pascual Reyes ini diberkati wajah cantik, bakat dan kharisma yang mempesona dalam industri entertainment Filipina. Reyes dikenal luas publik berkat aktingnya di PATIENT X, ANG DARLING KONG ASWANG, WORKING GIRLS dan tentunya NO OTHER WOMAN. Reyes tak hanya cantik, namun dirinya juga memiliki tubuh mempesona para pria yang tak heran menjadi model pilihan majalah dewasa Filipina.
2. Angel Locsin
http://trendymods.com/wp-content/uploads/2013/08/Angel-Locsin-prom-dress-pic.jpg
Terlahir pada 23 April 1985, karir entertainment Angel Locsin meraih popularitas pasca membintangi film yang diproduksi manajemennya GMA 7 yakni MULAWIN sebagai Alwina. Pasca kontraknya dengan GMA 7 berakhir, Locsin kini menjadi salah satu model iklan paling terkenal di Filipina sekaligus meraih banyak award dalam bidang akting. Dengan usianya yang kini 28 tahun, Locsin sudah menjadi aktris TV, produser film, desainer fashion sekaligus model iklan.

3. Anne Curtis
http://1.bp.blogspot.com/-ijDBcNskQfI/T7-Bu7yby0I/AAAAAAAABlA/JDkxDmJFoZo/s1600/Anne-Curtis.jpg
Nama aslinya adalah Anne Marie Ojales Curtis-Smith dan dia terlahir dari ayah Australia dan ibu Filipina. Curtis memulai karir dalam dunia akting saat masih muda dalam film MAGIC KINGDOM. Setelah bergabung dalam agensi ABS-CBN, nama Curtis meriah sukses saat membintangi banyak serial TV populer dan film.

4. Jewel Mische
http://www.realitytv.nfo.ph/wp-content/uploads/2010/12/jewelmische.jpg
Nama aslinya adalah Jewel Fatima Avejade Mische. Aktris berwajah cantik ini terlahir dari ibu Filipina dan ayah yang berdarah Jerman-Spanyol-Amerika. Mische semakin populer semenjak berperan di acara TV Starstruck dan menjadi selebritis dengan bayaran sangat mahal. Pasca kontrak berakhir dengan GMA 7, Mische kini bergabung di Kapamilya Network dan tetap berada dalam tahapan popularitas.

5. Coleen Garcia
http://trendseve.com/wp-content/uploads/2013/09/top-beautiful-model-of-Coleen-Garcia.jpg
Gadis cantik ini memiliki nama asli Danielle Claudine Ortega Garcia dan kamu cukup memanggilnya dengan Coleen Garcia. Wajah cantik Garcia bisa dilihat sebagai host regular variety show Showtime. Kini Garcia menjadi model merk BNY Jeans, Skin White, Revlon, Lewis & Pearl dan Nestea yang membuat wajah cantiknya menjadi cukup populer di Filipina.


6. Kim Chiu
http://1.bp.blogspot.com/-TcwNr4K0cqQ/TzaPDkqSS_I/AAAAAAAAD9Q/7JDCT4ZmLgY/s400/KimChiu+MyBinondoGirl.jpg
Setelah menjadi pemenang utama dalam PBB, Kim Chiu meraih apa yang selalu diimpikan perempuan seusianya. Kini Chiu mendapatkan banyak tawaran dan popularitas tinggi karena penampilan hebatnya sebagai aktris. Setelah sukses menjadi Jade dalam My Binondo Girl, Chiu sepertinya masih menikmati popularitas dan tentunya gosip dengan penyanyi tampan Filipina, Xian Lim.

7. Marian Rivera
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/9b/Marian_Rivera_and_Dingdong_Dantes_LA_Press_Conference,_December_2008.jpg
Terlahir di Madrid - Spanyol pada 12 Agustus 1984, karir akting Marian River menanjak saat bergabung dalam manajemen GMA 7. Dengan kemampuan aktingnya, River juga dikenal sebagai model iklan yang sukses. Bahkan River masuk dalam jajaran teratas perempuan paling seksi versi Maxim, Uno, dan majalah FHM. Kecantikan River tak hanya mempesona fans namun juga aktor idol perempuan Filipina, Dingdong Dantes.


8. Sarah Geronimo
http://tagsu.files.wordpress.com/2012/01/sarahsanta2.jpg
Setelah menjadi juara kompetisi bernyanyi, Star for a Night, nama Sarah Geronimo langsung menjadi salah satu penyanyi paling sukses di generasinya. Sarah adalah penyanyi Filipina pertama yang meraih award Platinum untuk DVD konsernya. Selain pandai menyanyi, Sarah juga sukses dalam dunia akting melalui A VERY SPECIAL LOVE(2008) dan YOU CHANGED MY LIFE (2009).

9. Sam Pinto
http://www.interaksyon.com/assets/images/celeb/sam-pinto.jpg
Samuelle Lynne Acosta atau yang dikenal dengan nama Sam Pinto memulai karir semenjak kecil sebagai model iklan TV. Karirnya di dunia showbiz dimulai saat Pinto bergabung dalam Pinoy Big Brother Double Up Edition. Menjadi salah satu selebritis wanita Filipina yang 'menguasai' merk produk, Pinto menjadi model dari Sunsilk, Smart, Coca-Cola, Voice Combo, McDonald's, Bayo, Palmolive, Cream Silk dan banyak lagi.


10. Shaina Magdayao


Mengikuti jejak kakaknya, perempuan cantik bernama asli Shaina Garcia Magdayao ini menggeluti dunia selebritis Filipina semenjak kecil dengan menjadi model cilik berbagai merk barang. Dengan kesan gadis manis nan innocent di berbagai film dan show TV, Shaina mengubah imejnya menjadi lebih dewasa dan sukup sukses. Selain sebagai aktris, Shaina juga pebisnis wanita sukses yang memiliki jaringan bisnis Ystilo Salon dan sebuah jasa laundty.

Bentuk Bangunan Pencakar Langit Ini Jadi Bahan Cemuhan di China

Bangunan ini digadang-gadang sebagai bangunan pencakar langit yang akan dijadikan ikon di kota Suzhou, China. Sayangnya, setelah diselesaikan dalam kurun beberapa tahun bangunan yang diberi nama Gate of the Orient malah tidak mengundang minat warga.
Seperti dilansir Daily Mail, banyak yang tidak antusias melihat projek ini terutama kerana bentuknya seperti celana panjang raksasa. Bangunan ini didesain oleh firma arkitek, RMJM, yang terdiri dari dua bangunan tinggi yang kemudian saling terhubung pada bagian atas.
Bangunan ini dibuat agar mirip dengan lengkungan yang disimbolkan sebagai jalan masuk ke kota tersebut yang berada di dekat Shanghai di dekat Provinsi Jiansu. Namun, bentuk gedung untuk malah melahirkan cemoohan dan pengeritik mengatakan China menjadi tempat para arsitek asing menelorkan ide bangunan yang jadi bahan tertawaan di mata dunia

‘Pontianak’ minum darah, makan mayat anak

Sydney: Seorang lelaki Papua New Guinea (PNG) yang digelar pontianak ditangkap kerana membunuh anak perempuannya dengan menggigit leher, makan mayat dan minum darah mangsa.
Polis menyifatkan kejadian yang berlaku Rabu lalu di kawasan penempatan berhampiran Lae itu sebagai ‘kanibalisme.’ Akhbar memetik kaunselor tempatan John Kenny, antara mereka yang pertama berada di tempat kejadian sebagai berkata, mangsa yang berusia tiga tahun bersama-sama ibunya mengunjungi bapanya apabila lelaki itu tiba-tiba memeluk anaknya dan melarikan diri ke dalam semak.

Menurut Kenny, lelaki itu kemudian menggigit kanak-kanak berkenaan di leher, menghisap darah mangsa dan memakan dagingnya.
Dua kanak-kanak lelaki yang memanjat pokok kelapa berhampiran dan menyaksikan kejadian itu segera lari untuk meminta bantuan.

“Lelaki itu hanya mentertawakan budak lelaki terbabit sambil menghisap darah dan memakan daging anaknya,” kata Kenny.

Apabila penduduk kampung datang untuk menyiasat, lelaki berkenaan mencampakkan mayat anaknya ke dalam semak lalu melarikan diri ke balai polis untuk menyerah diri.
Amalan sihir dan kanibalisme masih diamalkan sebahagian penduduk PNG.

Tahun lalu, polis menangkap puluhan orang berkait dengan amalan kanibalisme. Mereka dituduh membunuh sekurang-kurangnya tujuh orang, memakan otak mereka sementara kemaluan mangsa dimasak sup.
Dalam kes lain pada 2011, seorang lelaki dilihat makan bayi lelaki yang baru dilahirkan isterinya dalam satu ritual sihir. - AFP
sumber : mymetro

Gergaji kaki sendiri

Beijing: Seorang lelaki di Hubei yang menghidap penyakit aneh bertindak menggergaji kaki kanannya menggunakan gergaji logam, pisau kecil dan penggaru yang dibungkus dengan tuala.
Menurut laporan terkini dalam Shijiazhuang News, Zheng Yanliang, 47, dari bandar Boading dikenali sebagai lelaki perkasa di bandar terbabit.

Bagaimanapun, tahun lalu dia menghidap penyakit teruk di perutnya sebelum ia beralih ke kakinya. Kesakitan dialami sangat menyakitkan hingga dia tidak mampu untuk berdiri sebelum disahkan menghidap trombosis arteri di kedua-dua belah kakinya.
Ujian angiogram menunjukkan semua arteri di kaki kanannya sudah tiada. Doktor memberitahu Zheng yang penyakit dihidapinya itu sangat jarang ditemui dan dia mungkin hanya dapat hidup tidak melebihi sebulan hingga menyebabkan isterinya menangis.

Sepanjang tiga bulan Zheng terpaksa menahan kesakitan yang amat sangat hingga dia hampir pengsan.

Dia juga sering menjerit sehingga jiran tetangga tidak dapat tidur pada waktu malam. Tidak tahan lagi dengan kesakitan yang ditanggungnya, beberapa hari berikutnya selepas isterinya masuk tidur, Zheng menggunakan pisau, gergaji logam serta penggaru yang dibalut dengan tuala dan mula memotong kakinya.
Foto
ZHENG melakonkan semula aksi ketika dia memotong kakinya apabila terpaksa menggigit penggaru yang dibalut tuala bagi mengelak jeritannya didengari.
Kira-kira 20 minit kemudian isterinya yang terjaga dari tidur terkejut melihat kaki kanan suaminya sudah dipotong 15 sentimeter dari paha. Gergaji logam yang digunakan juga patah dua. Bagaimanapun Zheng bernasib baik kerana tidak terdapat banyak darah ketika dia memotong kakinya itu ekoran penyakit trombosis dihidapi. Walaupun dia tidak lagi mengalami kesakitan di sebelah kaki yang sudah dipotong berkenaan, tetapi sakit di kaki kirinya pula kian buruk. Zheng kini meminta bantuan masyarakat sekeliling untuk mengumpul dana bagi membolehkan dia mendapatkan kaki palsu agar dia dapat meneruskan kehidupan dan menyara keluarganya. - Agensi
sumber : mymetro

Mengharukan, Seluruh Dunia Mengabulkan Kopi Terakhir Untuk Alyssa

Sebuah momen yang sangat menyentuh terjadi baru-baru ini, sepeninggal gadis cantik Alyssa O'neill. Gadis berusia 18 tahun ini meninggal akibat serangan penyakit secara mendadak yang sangat kuat dan tak bisa ditahannya.

Selama ini Alyssa adalah penderita epilepsi. Sehari sebelum ia meninggal, ia mengirimkan pesan singkat pada sang ibu bahwa dirinya ingin mencoba pumpkin spice latte dari Starbucks bersama sang ibu. Ia ingin mencobanya karena belum pernah minum kopi itu sebelumnya. Sayang, keesokan paginya Alyssa terkena serangan epilepsi mendadak dan tak tertolong.

Alyssa semasa hidupnya bersama keluarga. Keinginan terakhirnya adalah minum pumpkin spice latte milik Starbucks (c) dailymail.co.uk
Alyssa semasa hidupnya bersama keluarga. Keinginan terakhirnya adalah minum pumpkin spice latte milik Starbucks (c) dailymail.co.uk


Gadis cantik itu meninggal dunia dan kedua orang tuanya tak pernah bisa mengabulkan harapan terakhir sang anak. Untuk menghormati keinginan Alyssa yang terakhir kalinya, kedua orang tuanya membeli 40 cup kopi pumpkin spice latte di Starbucks, lalu memberikannya dengan gratis pada orang-orang yang tak mereka kenal. 

Permintaan mereka hanya satu, setiap cup diberi initial #AJO yang merupakan Alyssa Jason O'neill, nama panjangnya. "Dia sangat ingin minum pumpkin spice latte. Aku tahu kami tak bisa mengabulkannya, tapi kami akan memberikan kesempatan ini pada orang lain agar mereka bisa merasakan apa yang tak dirasakan putri kami. Mungkin mereka juga bisa turut menyebarkan kebaikan ini," ujar sang ayah.

Para karyawan Starbucks yang mengetahui hal ini ikut tersentuh, mereka pun menyumbang 50 pumpkin spice latte untuk diberikan pada pelanggan. Ternyata, kebaikan ini berhasil membuahkan fenomena yang membuat merinding.


Semua kopi Starbucks dari orang-orang ini bertuliskan #AJO untuk mendoakan Alyssa (c) elitedaily.com
Semua kopi Starbucks dari orang-orang ini bertuliskan #AJO untuk mendoakan Alyssa (c) elitedaily.com


Banyak orang yang tak hanya menggunakan kopi untuk menunjukkan simpati mereka. Bahkan ada yang menggunakan pizza atau makan malam mewah di restoran dan mereka menyertakan nama #AJO di dalamnya. Mereka memposting foto di Instagram, dari berbagai belahan dunia. Dari Korea, sampai ke Australia.


Dari Korea hingga Australia mendoakan #AJO (c) elitedaily.com
Dari Korea hingga Australia mendoakan #AJO (c) elitedaily.com

Artis mana yang Lebih Hebat?

Pakai baju yang sama bagi seleb, konsekuensinya adalah dibanding-bandingkan siapa yang lebih keren memakainya. Silakan Anda pilih siapa yang lebih hebat dari foto berikut ini!

Rachel McAdams Vs Nicole Kidman
Siapa yang Lebih Keren Memakainya? 

Kim Cattral Vs Miley Cyrus
Siapa yang Lebih Keren Memakainya? 

Jamie Lee Curtis Vs Sigourney Weaver
Siapa yang Lebih Keren Memakainya? 

Hayley Westenra Vs Amy Guy
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya? 

Nicky Hilton Vs Katy Perry
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya?

Rachel Leigh Cook Vs Noreen Dewulf
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya?

Model Lily Cole Vs artis Anne Hathaway
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya?

Penny Lancaster Vs Kim Kardashian
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya? 

Eva Longoria Vs Hayden Panettiere
Siapa Yang Lebih Keren Memakainya?

Elsa Pataky Vs Bar Rafaeli


Pelik blogger wanita ini mandikan bayinya seminggu sekali,siapakah dia?

 Blogger yang juga seorang ibu asal Ashland, Maryland, Amerika Syarikat membuat tulisan yang langsung menimbulkan kontroversi. Si ibu mengaku dia hanya memandikan bayinya yang berusia tiga bulan, satu minggu sekali.

Si ibu menuliskan pengakuannya tersebut di situs Babble dengan judul artikel 'Do You Actually Need to Bathe Baby'. Tulisannya itu langsung mendapat banyak kritikan dari para ibu lainnya. Tidak sedikit yang menyebut si ibu orang pemalas dan jorok.

Ibu yang diketahui bernama Claire Goss itu kemudian diwawancara oleh ABC News. Dalam wawancara tersebut, Goss mengatakan aturan satu minggu sekali itu tidak baku.

"Tidak selalu begitu. Aku mengaku, boleh saja lebih lama, boleh lebih dari seminggu, boleh sampai 10 hari. Tapi kalau kalian bertemu bayiku dan menggendongnya, kalian pasti berpikir sama sepertiku, baunya tetap enak," ujar Goss.

Ibu berusia 32 tahun itu mengatakan, anak pertamanya tidak dia perlakukan seperti si bungsu. Si sulung yang berusia lima tahun dimandikannya setiap hari, dua kali dalam sehari. Namun ketika memiliki anak kedua hingga kini ketiga, dia tidak lagi merasa punya waktu untuk memandikan anak dua kali sehari.

Saat berkonsultasi ke dokter, anak keduanya juga sempat mengalami keadaan kulit yang sangat kering kerana terlalu sering mandi. Dia pun menjadi lebih longgar dalam urusan mandi. Dan kini ketika si bungsu lahir, bayi tiga bulan itu hanya dimandikannya seminggu sekali. Tapi Charlie selalu dibersihkannya sebelum tidur, mulai dari ganti pampers, dicuci kaki, tangan dan wajahnya.

"Aku merasa dia tidak memerlukannya. Dia bayi yang bahagia dan sehat. Yang aku sadari sekarang setelah lima tahun menjadi orangtua, dia bukanlah anak yang kotor, dia seorang bayi," katanya.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved