Pakaian Presenter Wanita Ini Membuatnya Kehilangan Pekerjaan

on 11 Oktober 2013

Wanita memang selalu identik dengan penampilan, terutama pakaiannya. Wanita selalu memakai pakaian yang membuatnya tampak cantik dan menawan. Namun bagaimana jika pakaian ini menjadi masalah baginya sehingga dia harus kehilangan pekerjaannya?
Seorang pembawa acara televisi wanita di Turki bernama Gozde Kansu baru saja diberhentikan dari pekerjaannya kerana pakaian yang dia kenakan di sebuah acara. Gozde Kansu malam itu memang tampil cantik mengenakan gaun yang menunjukkan belahan dadanya.

Gozde Kansu | Merdeka.com/mynet.com
Penampilan Gozde Kansu itu menuai kritik oleh seorang juru bicara partai penguasa di negara itu. Dia mengkritik penampilan Gozde dan dinilai ekstrem. Dia juga mengatakan bahwa pakaian itu terlalu berlebihan dan tidak dapat diterima seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (10/10).
Setelah kejadian itu, Gozde tidak terlihat di acara itu lagi. Sang produser memberitahukan bahwa dia tidak akan ada di acara itu karena kesibukan Gozde namun ada desas-desus yang mengabarkan bahwa Gozde telah dipecat dari acara itu.

Sofa Paling Mengerikan Di Dunia, Seperti Terbuat Dari Kulit Dan Usus Manusia

Seorang desainer furniture asal China Cao Hui baru-baru ini membuat desain sofa yang cukup unik dan dapat dibilang mengerikan. Tampilan dari sofa ini sangat mirip dengan sadisme dimana kulit manusia terkelupas, usus terburai dan juga kulit yang robek mewarnai desain sofa ini. Dimana Cao Hui memperoleh inspirasi ini, namun desain seperti ini mungkin dapat dijadikan alternatif bagi anda penggemar furniture unik.












Jurulatih Ini Ditelanjangin Supporternya Sendiri

Nasib sial sepertinya sedang dialami pelatih yang satu ini, sedang berada di puncak karirnya karena berhasil merengkuh trofi secara berturut-turut, tapi justru mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat berpindah kelab.
Ivaylo Petev pelatih muda (38) yang sudah meraih sukses ini baru saja direkrut oleh Levski Sofia, salah satu kelab ternama di Bulgaria. Menurut kabar yang diterima, Petev direkrut Levski Sofia karena dianggap sukses di kelab sebelumnya, Ludgorets dengan meraih gelar liga secara berturut-turut.
Namun, supporter Levski Sofia menganggap kalau Petev adalah fans dari klub rival Levski Sofia, yaitu CSKA Sofia. Jadi, para supporter secara tegas tidak menerima Petev di klubnya dan hal tersebut langsung ditunjukan para supporter dengan mendatangi Petev saat sidang akhbar pertamanya. Tidak hanya mengusir Petev secara paksa, Petev pun ditelanjangi para supporter liar ini.
Petev 1
Tanpa perlawanan yang berarti, Petev pun habis ditelanjangi dan keluar ruang koferensi pers dengan bertelanjang dada.
Menanggapi kejadian ini, Ivaylo Petev berpikir untuk pergi dari klub yang belum sempat Ia latih satu pertandingan pun.
“Saya akan memutuskan segalanya setelah berdiskusi dengan keluarga. Sebenarnya Saya sangat ingin melatih Levski, tetapi tidak menyangka akan mendapat perlakukan seperti itu. Ini sebuah perlakuan abnormal,” jelas Petev setelag kejadian tersebut.

Ingin Langsing Saat Nikah, Wanita Ini Buat Tunangannya Menunggu 7 Tahun

Tiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Maka tak heran, biasanya mereka akan diet ketat untuk menurunkan berat badan demi tampil cantik di hari besarnya. Namun, bagaimana jika diet harus memakan waktu sampai bertahun-tahun?

Kirsty Thomson, wanita asal Callander, Skotlandia ini membuat sang tunangan menunggu sampai tujuh tahun agar tubuhnya muat di gaun pengantin size 10 atau M. Saat bertunangan dengan sang kekasih, Lindsay McEwan, wanita 26 tahun itu memiliki berat badan 238 pound atau sekitar 107 kilogram.

Kirsty memang menerima lamaran Lindsay, tapi ia tidak mau menentukan tanggal pernikahan sampai ia cukup kurus untuk gaun pengantin impiannya.

"Lindsay sangat sabar dan terus bertanya kapan tanggalnya selama tujuh tahun. Aku tidak mau menentukan tanggal karena aku tidak mau dijuluki 'pengantin gemuk'. Aku mencoba semua diet tapi aku selalu lapar dan tidak bisa menyudahinya," ungkap Kirsty yang dikutip Daily Mail.

Kegemukan Kirstin berawal saat ia menjadi pelayan hotel. Saat itu, ia menjabat sebagai kepala pelayan dengan seluruh makanan enak yang selalu tersedia di ruang akomodasi karyawan. Demi impiannya untuk kurus, Kirsty pun pindah kerja di bagian farmasi. Menurutnya, langkah ini membuat ia bisa hidup sehat. Hasilnya, selama tujuh tahun itu ukuran bajunya turun dari size 22, dan kini size 10.

"Lindsay dan aku bekerja di hotel dan tempat kami selalu penuh dengan fish and chips, masakan China, dan India. Jadi kami terus makan seluruh makanan berlemak itu. Kemudian aku bekerja di farmasi 3,5 tahun terakhir dan memulai hidup sehat," tutur wanita 26 tahun itu.

Setelah berhasil mengurangi beberapa kilo lemak, Kirstin semakin terobsesi menjadi kurus. "Aku memesan gaunku dari sebuah label Amerika bulan April, dan barang datang bulan Juni. Tapi sebelum pesta, gaun masih belum cukup sehingga aku harus mengurangi 4 inci lagi. Tapi itu mudah. Makin banyak berat yang aku kurangi, aku makin terobsesi," tutupnya.

Ini dia Larangan Paling Keras Sekeras-Kerasnya


Padah nak cantik

Beijing: Seorang wanita yang cuba mendapatkan suntikan untuk menggebukan pipinya di pusat rawatan haram selepas diberitahu majikannya yang mukanya cengkung kini mengalami kecacatan.
Xiao Lian dari Gansu, China hanya berusia 17 tahun apabila dia mendapatkan suntikan menggebukan pipinya.

Pada mulanya Xiao gembira dengan keputusan suntikan itu tetapi lima tahun kemudian, dia mula menghadapi masalah. Kini mukanya yang bengkak menyebabkan dia kelihatan lebih tua berbanding usia sebenarnya iaitu 28 tahun.
Xiao sentiasa bencikan mukanya yang cengkung dan komen majikannya di kedai tempat dia bekerja sambilan menjadi pendorong untuk dia mengubah penampilannya.

“Muka kamu sangat cengkung dan kamu nampak macam orang miskin. Wajah kamu ini menyebabkan golongan kaya tidak mahu ke kedai ini,” kata majikannya sebagaimana dipetik daripada Guilin Life News.

Xiao kemudian memutuskan untuk mendapatkan prosedur untuk menggebukan pipinya.
Foto
WAJAH Xiao yang bengkak (kanan).
Namun ketika dia bertanya di klinik pembedahan plastik, kos prosedur itu terlalu mahal dan dia tidak mampu untuk melakukannya.

Ekoran kekecewaannya, rakan Xiao membawanya ke sebuah klinik lain yang berjanji akan menawarkan prosedur sama dengan harga lebih murah.
Kali ini dia mampu untuk melakukan prosedur itu. Doktor yang menjalankan rawatan itu kelihatan mahir walaupun klinik terbabit tidak mempunyai lesen beroperasi yang sah.

Doktor terbabit menyuntik muka Xiao sebanyak 10 kali dalam tempoh sebulan. Pada awalnya, suntikan itu benar-benar menggebukan pipinya dan dia amat gembira dengan keputusan yang diperoleh itu. Bagaimanapun, pada 2009 ketika dia berusia 24 tahun, mukanya mulai bengkak. Hidung, mata dan bentuk wajahnya juga mula berubah. Pada awal tahun ini, muka Xiao betul-betul bengkak, matanya melendut dan rambutnya juga mulai gugur.

Dia pergi mendapatkan nasihat doktor di hospital dan turut menjalani ujian yang menunjukkan selama ini dia diberi suntikan gel hydrophilic polyacrylamide. Bahan itu sebelum ini digunakan untuk membesarkan payudara, tetapi kini diharamkan di China untuk penggunaan pembedahan kosmetik selepas didapati bertoksik.

Xiao benar-benar trauma dengan apa yang berlaku hingga dia pernah terfikir untuk membunuh diri.

Kini, dia menjalani pembedahan memperbaiki wajahnya di pusat pembedahan kosmetik di Guangzhou.

Doktor memberitahunya disebabkan bahan bertoksik itu masih ada dalam tubuhnya untuk tempoh lama, maka sukar untuk memulihkan prosedur asal itu. - Agensi
sumber : mymetro

Akauntan sembunyikan wang peruntukan makan dalam coli

Los Angeles: Seorang akauntan wanita dari Jabatan Perkhidmatan Makanan di daerah Rialto didapati memasukkan sejumlah besar wang peruntukan makan tengah hari untuk sekolah ke dalam colinya.
Perbuatan Judith Oakes, 48, menggelapkan wang AS$3 juta (RM9.56 juta) untuk dana makan tengah hari bagi sekolah di daerah itu dirakam kamera litar tertutup CCTV.

Judith dilantik menjadi akauntan di daerah itu sejak 16 tahun lalu. Pengurus jabatan berkenaan di Rialto, Derek Harris segera menghubungi polis apabila menyedari rakaman mengenai perbuatan kakitangannya itu pada 7 Ogos lalu.
Judith meletakkan jawatan sehari selepas ditahan.

Polis yang kemudian memeriksa kediamannya turut menemui wang tunai ribuan dolar dan mengesyaki Judith sudah menggelapkan wang sejak tujuh tahun lalu. Ketua Polis Rialto, Randy De Anda memberitahu akhbar Los Angeles Times yang Judith menyelia wang makan tengah hari untuk 29 sekolah di daerah itu.

Judith didakwa Selasa lalu atas jenayah menggelapkan wang, menurut Inland Valley Daily Bulletin.
Akhbar berkenaan melaporkan Judith hidup dengan mewah. Dia dan mendiang suaminya Jack Oakes memiliki kenderaan mewah, jet ski dan kenderaan padang pasir. Suami wanita terbabit mati pada 2010. - Agensi
sumber : mymetro

Ini Dia Kejadian Nyata Kawan Makan Kawan


(foto diatas: Foto ini menunjukkan persahabatan mereka)
leopard
(foto diatas: Persahabatan ini mengejetukan turis-turis yang datang karena kejadian ini jarang sekali terjadi)
Kejadian ini tertangkap kamera oleh seorang petugas, Chad Cocking, dan disaksikan ramai-ramai oleh semua pengunjung di Kebun Binatang Nasional Kruger, Afrika Selatan.
Sayangnya Nkateko, sang macan tutul, merasa bosan dan menyudahi permainannya bersama impala dan langsung menerkam impala. Sempat beberapa kali impala bisa meloloskan diri, tapi dengan kecepatan tinggi, sang macan tutul kembali menyergapnya.
impala
(foto diatas: Impala terlihat sedang melarikan diri dari macan tutul)
maacan
(foto diatas: tapi tidak beberapa lama impala sudah tertangkap kembali oleh sang macan)
macan

macan

.

Ini Boneka Seks Atau Gadis Sungguhan?

Jepun memang merupakan gudang segala hal yang tidak pernah terpikirkan. Lihat saja boneka seks buatan Jepun yang dinamakan Kayla ini.


Boneka seks yang dijual di berbagai forum internet luar negeri seharga mulai US$ 5.600 sebuah ini benar-benar amat mirip dengan wanita sungguhan dan cantik. Siapapun yang pertama kali memandangnya dalam gambar ini bahkan tidak akan mengira bahwa ia hanyalah boneka byang terbuat dari silikon.

Kayla Sex Dolls

Kayla sex dolls
Benar-benar nyaris mirip dengan gadis sungguhan

Benar-benar membuat siapapun akan geleng-geleng kepala.
(dari berbagai sumber)

Wanita Ini Menyusui Anak Monyet Dengan Payudaranya Sendiri (Foto)

Seorang wanita asal Nanyang, Provinsi Henan, China, Jiao Xinzhen (27 tahun) rela menyusui anak monyet melalui payudaranya sendiri. Bukan hanya seekor saja, melainkan banyak bayi monyet yang dia susui.

Jiao Xinzhen sedang menyusui anak monyet

"Terkadang, beberapa bayi monyet naik ke tempat tidur kami di malam hari untuk menyusu. Saya merasa mereka seperti anak-anak saya sendiri. Xinzhen sendiri sudah menikah, dan bayi-bayi monyet yang menyusu padanya adalah asuhan suaminya, Huang Aiqing (34 tahun) yang merupakan pawang sekaligus pelatih monyet.

Jiao xinzhen
Jiao Xinzhen sedang menyusui seekor anak monyet disaksikan suaminya, Huang Aiqing

Bahkan kerana saking senangnya bermain dengan monyet, pasangan suami istri ini mengambil salah satu anak monyet untuk teman bermain Ti, anak mereka. Huang Aiqing sendiri merupakan pelatih monyet yang terkenal di wilayah itu. Monyet-monyet asuhannya banyak dipakai untuk pertunjukan, syuting film, drama dan teater.
(Dailymail, Huffington Post)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved