Inikah Wanita Paling Ideal, Tubuh Bak Selebriti dari Kaki Hingga Kepala?

on 07 Oktober 2013

Situs hiburan, Hollyscoop, membuat polling dengan daftar pertanyaan siapa saja selebriti yang punya tubuh ideal. Polling tersebut diikuti 1.200 responden dan masing-masing dari mereka memberikan alasan di balik pemilihan seleb dengan tubuh paling sempurna. 

Dari hasil polling diketahui wajah paling ideal dari selebriti wanita adalah ketika memiliki alis seperti Megan Fox, rambut bak Sofia Vergara, senyum Kate Middleton dan hidung Scarlett Johansson. Garis rahang Victoria Beckham dan mata Zoey Deschanel juga dianggap sebagai bentuk yang paling ideal.

Sedangkan untuk bagian tubuh, Jennifer Aniston dinobatkan sebagai selebriti dengan kaki dan tangan terindah. Gwen Stefani disebut sebagai pemilik perut paling ideal dan Jennifer Love Hewitt, selebriti dengan payudara paling sempurna.

Setelah hasil polling itu diketahui, situs Hollyscoop kemudian membuat ilustrasi tubuh wanita paling ideal. Ilustrasi tersebut dibuat dengan menggabungkan masing-masing bagian tubuh paling sempurna dari setiap selebriti. Bagaimana hasilnya?

Seperti terlihat dalam foto, begitulah ilustrasi yang dibuat Hollyscoop dengan menggabungkan senyum Kate Middleton, hidung Scarlett Johansson, kaki Jennifer Aniston, rambut Sofia Vergara dan lain-lain.

Berikut ini Selebriti dengan Penampilan Paling Sempurna:
Kaki: Jennifer Aniston
Payudara: Jennifer Love Hewitt
Perut: Gwen Stefani
Lekuk Tubuh: Sofia Vergara
Tangan: Jennifer Aniston
Rambut: Sofia Vergara
Mata: Zooey Deschanel
Senyum: Kate Middleton
Alis: Megan Fox
Garis Rahang: Victoria Beckham
Hidung: Scarlett Johansson

Lukisan Mengerikan Ganggu Pasangan Suami Isteri di Inggris

Pasangan suami-istri yang tinggal Kota Winchester, Inggris, Keieth dan Sue Weeb, diteror oleh sebuah lukisan mengerikan. Lukisan tersebut tiba-tiba yang tergeletak di depan pintu rumah mereka.
Lukisan itu berisi gambar seorang perempuan dengan buruk rupa. Mereka kini sedang menyelidiki darimana asal lukisan tersebut.
Meskipun pencarian mereka belum membuahkan hasil hingga kini. Semua orang yang telah  mereka tanyai membantah telah mengirim lukisan tersebut. Pihak kantor pos kehilangan jejak dari pengirim lukisan.
“Tidak ada inisial dari pelukis sama sekali,” ujar Keith seperti dikutip Metro, Minggu (5/10/2013).
Lembaga kesenian lokal menduga lukisan itu telah berumur tua. Perempuan yang tergambar dalam lukisan disebut mengenakan pakaian era abad ke-19.

Sumber: Metro.co.uk, uniknya.com

Trend Sarung Gigi Berlian, HebatTapi Bau Mulut

Gambar di sebelah memang tampak aneh, tapi inilah trend yang sedang disukai banyak selebritis Hollywood. Mulai dari Miley Cyrus, Madonna, Beyonce, Katy Perry, Rihanna hingga . Padahal, benda berkilauan ini boleh menyebabkan kerosakan gigi dan bau mulut.
Benda yang mirip 'sarung' penutup gigi ini bernama The Grillz. Sebenarnya benda ini sangat tidak nyaman dipakai dan harganya sangat mahal. Namun yang aneh, banyak selebritis memakainya. Madonna dan Rihanna tampak memiliki kilau emas di bagian gigi, sedangkan Beyonce dan Justin Bieber lebih memilih The Grillz polos silver tanpa taburan berlian. Kadang The Grillz berbentuk taring.

Beyonce, Miley Cyrus dan Madonna | Foto: Dailymail.co.uk
Beyonce, Miley Cyrus dan Madonna | Foto: Dailymail.co.uk
The Grillz dipopulerkan oleh para rapper dan merambah ke selebritis lain. Harga benda ini sangat mahal, lihat saja warnanya yang berkilau, ditambah lagi taburan berlian-berlian ukuran kecil di permukaannya. Harga The Grillz bermacam-macam, yang paling murah bentuknya polos, sekitar Rp 1,2 juta. Ada juga yang harganya Rp 99 juta, wow..

Berbagai jenis The Grillz | Foto: thegloss
Berbagai jenis The Grillz | Foto: thegloss
Memakai The Grillz bukanlah hal yang menyenangkan, dan kadang membuat gigi tampak kotor. Yang pasti, pemakainya jadi susah makan dan memiliki risiko memiliki napas yang bau karena tumpukan bakteria di The Grillz. Bahkan benda ini juga berpotensi merosak gigi.

Kabsa punca mati pucuk

Riyadh: Seorang doktor Saudi memberi amaran juadah nasi Kabsa jika dimakan secara berlebihan boleh mengakibatkan mati pucuk.
Dr Ahmed Al Saga, perunding di Hospital Al Nour di bandar raya Makkah, berkata terdapat kepercayaan memakan lemak dan makanan berkolesterol tinggi boleh meningkatkan kebolehan seksual lelaki.

“Kebanyakan orang percaya makan Kabsa bersama makanan berlemak dan berkolesterol tinggi membolehkan mereka menjalani kehidupan seksual lebih baik.
“Kepercayaan itu salah sama sekali...ia sebenarnya sebaliknya,” katanya kepada akhbar Saudi yang berpusat di London.

Menurutnya, pengambilan makanan berkenaan akan menyebabkan lebih banyak darah dalam tubuh mengalir ke perut. “Ini menyebabkan perasaan malas dan letih. Keadaan ini turut menghalang darah daripada sampai ke kemaluan dan memberi kesan teruk pada jangka panjang,” katanya.

Kabsa ialah nasi yang dicampur dengan lemak dan minyak, ayam atau daging dan rempah-ratus.
Foto
NASI Kabsa
Ia menjadi juadah istimewa di Arab Saudi dan negara Arab lain. - Agensi
sumber : mymetro

Saksi isteri bunuh diri di Skype

Colombo: Seorang wanita membunuh diri ketika berbual dengan suaminya menerusi Skype setelah berang suaminya mabuk.
Mangsa, penduduk Batticaloa di timur Sri Lanka berbual dengan suaminya yang bekerja di Qatar ketika kejadian pada 29 September lalu.

Sebelum itu, mereka bertengkar kerana wanita itu melihat suaminya mabuk.
Wanita itu memberi amaran akan membunuh diri jika suaminya terus mabuk.

Jurucakap polis berkata, wanita itu kemudian menghala kamera supaya suaminya dapat melihat dia menggantung diri.

Lelaki itu menelefon saudara maranya untuk menghalang perbuatan isterinya, tetapi sudah terlambat. - Agensi
sumber : mymetro

Saluran Berita Televiyeni ini Siarkan Alat Kelamin Lelaki

Sebuah siaran  berita pastinya dituntut untuk menyiarkan hal hal yang bermanfaat lalu apa jadinya jika sebuah stasiun tv secara tidak sengaja menyiarkan alat kelamin pria ketika siaran langsung berita? Nah inilah yang terjadi pada sebuah stesen tv  di Republik Cekobernama Ceskatelevize , ketika siaran berita secara tidak sengaja menampilkan alat kelamin lelaki.

 Kejadian ini terjadi ketika sorang pembawa berita membawakan sebuah berita,  awalnya semua berjalan dengan lancar si pembawa berita membacakan berita yang harus disiarkanya, namun ada kejadian aneh di layar belakang pembawa berita ini, tanpa disadari muncul gambar alat kelamin di monitor yang letaknya di belakang presenter. Pembawa berita atau presenter ternyata tidak menyadari jika selama siaran ada gambar tidak senonoh yang tampi, si pembawa berita baru menyadari ketika kru tv tertawa melihat kejadian ini. 

Pihak stesen tv pun kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut dan menjelaskan kenapa hal ini boleh terjadi. “Gambar itu sebenarnya merupakan bahagian dari film dokumenter. Kita seharusnya menyadari waktu tayang, dan kami tidak memiliki adegan tertentu ketika kami siaran,” kata juru bicara televisi itu.

Sumber 

Suasana sesak di Dubai yang gempak

Begini Pemandangan saat sesak di Dubai.....Beza sangat di negara kita


 



Sumber

Protes Rektor, Mahasiswa Belajar Tanpa Mengenakan Pakaian

Gara-gara dilarang mengenakan rok mini ke kampus, para mahasiswi Universitas Kaposvar yang terletak di daerah barat daya Hongaria protes. Mereka hanya mengenakan celana dalam saat kuliah.

Para mahasiswi di kampus tersebut nekad hanya mengenakan celana dalam untuk melancarkan protesnya kepada rektor kampus.

Aksi protes mereka dipicu oleh dalam sebuah surat edaran yang diperuntukkan kepada seluruh mahasiswa pada hari Rabu, 2 Oktober 2013 dimana Rektor Universiti Kaposvar tersebut menuliskan aturan berpakaian yang dianggap konservatif.

Sang Rektor mengharuskan para siswanya untuk mengenakan jas berwarna gelap dan sepatu untuk lelaki. Jaket, blus dan celana panjang atau rok panjang untuk wanita. Peraturan busana itu harus ditaati, ketika akan menghadiri kelas atau saat ujian.

"Dari 1 Oktober, tak ada lagi tempat di universitas untuk mengenakan rok mini, sandal jepit, make-up tebal, aksesoris busana yang ramai dan dianggap tidak pantas, atau kuku dan rambut berantakan," lanjut surat yang diedarkan rektor kampus itu.

Kendati demikian, rektor Universitas Kaposvar memperbolehkan mahasiswa dan mahasiswinya untuk mengenakan pakaian yang lebih tipis selama musim panas. Saat cuaca menyengat.

Dengan peraturan tersebutlah, para siswa di Universiti Kaposvar itu melancarkan aksinya atas protes terhadap peraturan berbusana terbaru yang dinilai sangat kolot.

Kaposvar University Strips
Screenshot video protes mahasiswa. Sungguh ekstrem

"Awalnya kami mengenakan pakaian sesuai aturan, tapi ruang kelas itu begitu panas. Jadi kami membuka beberapa helai pakaian seperti yang diizinkan rektor," kata salah seorang siswa.

Dalam aksi unjuk rasa terkait tak diperbolehkan mengenakan rok mini itu, tak hanya diikuti mahasiswi tetapi juga mahasiswa.

Rencananya, aksi protes terhadap peraturan busana yang dinilai kolot itu akan dilancarkan kembali pada 7 Oktober. Saat itu mereka akan memakai sandal jepit dan tuala pantai.
*demi kesantunan, video tidak boleh ditayangkan disini

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved