10 Orang Ini Melakukan Operasi Plastik Yang Gila

on 03 Oktober 2013


Semua orang sudah dilahirkan dengan penampilan mereka masing-masing. Namun yang namanya manusia, pasti ada keadaan di mana mereka merasa tidak puas. Jika demikian, operasi plastik menjadi salah satu cara pintas yang dipilih.
Bahkan tak hanya mengubah menjadi lebih tampan atau cantik, ada orang-orang yang melakukan operasi plastik agar penampilan mereka benar-benar berubah dan menjadi sosok yang mereka mau, berikut beberapa di antaranya.


1. Mirip Ryan Gosling

http://astaga.com/wp-content/uploads/2013/06/1306-gosling.jpg
Seberapa jauh kau bisa mirip dengan idolamu? Nicholas Ryan, seorang aktor asal New Jersey menghabiskan USD 5 ribu (Rp 57,7 juta) untuk menjadi mirip dengan sang idola Ryan Gosling. Dalam dua jam operasi, Nicholas berharap dia memiliki tulang dagu dan rahang mirip aktor DRIVE tersebut. Sampai saat ini sepertinya obsesi Nicholas masih terus berjalan sampai dia serupa.


2. Boneka Prancis

http://j-cul.com/wp-content/uploads/2013/05/Vanilla-Chamu0.jpg
Vanilla Chamu adalah seorang model asal Jepang yang melakukan tranformasi fisik agar wajah Asia-nya terlihat bak boneka asal Prancis. Karena itu, Chamu melakukan lebih dari 30 kali prosedut operasi kecantikan dan mengeluarkan lebih dari JPY 10 juta (USD 102 ribu = Rp 1,1 miliar). Dan kini melihat wajah Chamu yang bak orang Eropa itu, akan sulit menyadari jika dia adalah gadis Asia. 

3. Berwajah Anjing 
http://www.vyperlook.com/wp-content/uploads/2013/08/brazilian-dogman1.jpg
Ini adalah sebuah kabar yang sangat mengejutkan dan tersebar di dunia online. Karena bukannya mengubah wajahnya jadi lebih tampan, pria asal Brazil yang tidak diketahui identitasnya ini justru mengubah wajahnya semirip mungkin dengan anjing melalui operasi palstik. Pria ini meminta dokter untuk melakukan transplantasi telinga, hidung, alis, dan mulut anjing yang telah mati ke wajahnya. Mau meniru?


4. Jadi Superman

http://4.bp.blogspot.com/-WLBZzphbEyM/TpbjsUwaoWI/AAAAAAAAAqc/VfoL9tCs0W8/s400/superhomem.jpg
Apakah ini adalah pemeran Superman terbaru pengganti Henry Cavill? Bukan, dia hanyalah pemuda Filipina bernama Herbert Chaves yang rela melakukan operasi plastik gila-gilaan hanya memiliki wajah mirip superhero ikonik DC Comics tersebut. Herbert menghabiskan lebih dari PHP 300 ribu (Rp 79,5 juta) selama 16 tahun untuk memiliki bentuk rahang, memutihkan kulit sampai dagu terbelah bak Clark Kent. 

5. Boneka Ken 
http://2.bp.blogspot.com/-InmPFaJdN1k/UJ-pp7Ho6ZI/AAAAAAAAIao/vLqCaiSonWk/s1600/Kumpulan+Foto+Justin+Jedlica+Pria+Berwajah+Barbie+4.jpg
Labih dari satu dekade silam, Justin Jedlica dari New York sudah melakukan 90 kali prosedur operasi kecantikan dan berbagai implan tubuh serta perubahan bentuk pipi. Pria berusia 32 tahun itu bahkan sudah menghabiskan sekitar USD 100 ribu (Rp 1,1 miliar) untuk menjadi boneka hidup pasangan si Barbie yakni Ken. Justin mengakui pertama kali melakukan operasi plastik saat berusia 18 tahun dengan operasi di hidungnya.


6. Tidak Terlalu Sipit

http://plasticsurgeryc.com/wp-content/uploads/2013/08/Julie-Chen-Plastic-Surgery-Before-After.jpg
Host program The Talk ini sudah mengungkapkan banyak sekali rahasia, namun pengakuan Julie Chen kali ini adalah yang paling mengejutkan. Perempuan China-Amerika berusia 43 tahun itu mengakui bahwa di awal karirnya dia pernah melakukan operasi plastik untuk membuat bentuk matanya lebih besar. Chen mendiskusikan kemungkinan operasi plastik dengan orangtuanya yang beruntung selalu mendukung dirinya. Chen melakukan hal itu karena penampilan Asia-nya pernah membuat Chen kesulitan mendapat pekerjaan. 

7. Agar Terlihat Tua 
http://us.images.detik.com/content/2013/07/25/763/140949_anneboltonthesun.jpg
Mayoritas orang saat berusia 30 tahunan pasti akan mulai mendapatkan tanda-tanda penuaan seperti selulit, keriput, sampai rambut menjadi kelabu atau pantat kendur. Namun Anne Bolton yang kini berusia 47 tahun tidak mendapatkan hal tersebut dan bukannya bersyukur, Anne justru ingin terlihat tua. Ibu empat anak itu bahkan seringkali dianggap masih berusia 20 tahunan bahkan wajahnya yang tampak muda membuat dua kali bahtera pernikahannya karam karena para pria muda selalu tertarik padanya. Karena itu, Anne begitu ingin melakukan operasi plastik agar tampak tua. Hmm, ada yang mau menukar nasibnya?


8. Mirip Jessica Alba

http://images.smh.com.au/2010/02/08/1101167/jessica_xiaoqing_420-420x0.jpg
Pada tahun 2010, gadis bernama Xiaoqing yang berusia 21 tahun putus dari kekasihnya. Alasannya adalah sang pacar memiliki obsesi berlebihan dengan aktris Jessica Alba. Bahkan sang pacar kerap meminta Xiaoqing memakai wig blonde dan berdandan ala Alba. Pasca putus, Xiaoqing memutuskan melakukan operasi plastik agar mirip dengan Alba supaya sang kekasih kembali. Menanggapi hal itu Alba berkomentar, "Kurasa kau tak usah mengubah dirimu sendiri seperti itu. Jika seseorang memang mencintai dirimu, dia akan mencintaimu apa adanya tak peduli apapun."


9. Barbie Kembar

http://i.imgur.com/4qqSp.png
Masih ingat dengan barbie hidup Valeria Lukyanova? Ya, gadis asal Rusia dengan wajah dan penampilan mirip barbie itu kini menemukan kembarannya. Tak lain itu adalah Olga 'Dominica' Oleynik, gadis berusia 24 tahun yang juga berpenampilan barbie seperti dirinya. Kedua gadis asal Odessa, Ukraina itu bertemu secara online sekitar 5 tahun lalu.


10. Jadi Kim Kardashian



Obsesi Myla Sinanaj atas Kim Kardashian sepertinya begitu penuh pengorbanan. Bahkan Myla memutuskan melakukan operasi plastik hanya agar mirip dengan Kim! Myla mengakui dia lelah disebut sebagai Kim versi lebih gemuk, karena itu dia rela merogoh uang mencapai USD 30 ribu (Rp 346 juta) untuk melakukan berbagai prosedur operasi seperti implan pantan, dada, injeksi bibir agar memiliki aset tubuh serupa dengan Kim. Myla sempat berkencan dengan mantan suami Kim, Kris Humphries dan berbohong hamil anak Kris. Kini Myla justru menjadi model video porno.

Apakah Ini Cup Cake Paling Menjijikkan di Dunia?

Anda mungkin pernah melihat hidangan penutup yang sangat menjijikkan. Namun, ini adalah hal yang sungguh mengejutkan. Kek ini memperlihatkan seekor ulat dikeluarkan dari lubang dan yang dibuat oleh EvilCakehead.com.
Memang terlihat seperti ulat yang keluar dari lubang luka yang bernanah padahal sebenarnya terbuat dari cokelat putih. Foto-foto ini dipublikasikan oleh The Huffington Post.

Makan tikus gergasi

Hunan: Petani di sini menangkap dan membunuh seekor tikus raksasa yang mengganas di pedalaman Shaoyang dan memakan ikan, menurut akhbar Sanxiang Metropolis Daily.
Mereka mendakwa melihat tikus besar itu menerkam seekor ikan seberat 3 kilogram dari kolam sebelum mengepung dan membunuh haiwan seberat 5 kilogram dan satu meter panjang. 
“Dua pisau patah ketika memotong daging tikus itu sebelum dimasak”, kata petani. 
Tikus menjadi makanan ruji di Guangdong, dihidangkan secara panggang, kukus dan sup.
Foto
SEORANG petani menunjukkan seekor tikus gergasi ditangkap sebelum dimasak untuk dimakan.
sumber : mymetro

Kepala abang dalam peti beku

Mallorca: Seorang pemotong daging Sepanyol memotong tubuh abangnya dan menyimpan cebisan daging mangsa dalam peti pembeku selama setahun sebelum menyerah diri kepada polis, semalam.
Aurele Al-manza, 48, mendakwa membunuh abangnya, Olmas kerana mempertahankan diri.
Lelaki itu membungkus anggota badan yang dipotong termasuk kepala abangnya sebelum disimpan dalam peti pembeku.

Almanza menyerah diri dan mengaku membunuh abangnya kepada polis tempatan di Pulau Mallorca, semalam setahun selepas kejadian itu.
Foto
POLIS menunjukkan gergaji yang digunakan suspek untuk memotong abangnya.

Polis yang melancarkan pemeriksaan di rumah lelaki itu menemui cebisan anggota mangsa dalam peti pembeku. Kepala dan beberapa anggota lain dibungkus rapi dan diletakkan bersama makanan segar.

Almanza mendakwa abangnya, Osmas cuba menyerangnya dengan penukul ketika mereka bergaduh.

Lelaki itu mengajak abangnya tinggal bersamanya ketika susah, tetapi mereka kerap bertelingkah.

Dia mendakwa dihantui kejadian itu dan menyerah diri setahun selepas kejadian. - AFP
sumber : mymetro

Amukan berdarah

Shah Alam: Pelanggan sebuah restoran di Jalan Kristal, Seksyen 7, di sini gempar sebaik melihat kelibat seorang lelaki dalam keadaan berlumuran darah ditetak tiba-tiba rebah di kawasan berhampiran kaunter malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 11 malam itu, mangsa berusia 41 tahun cedera di beberapa bahagian badan termasuk leher, bahu, tangan dan jari selepas ditetak seorang lelaki yang juga rakan serumahnya. 
Beberapa minit sebelum ditemui rebah, mangsa dikatakan ditetak di rumah sewanya yang terletak di bahagian atas restoran berkenaan.

Selepas ditetak, mangsa terus melarikan diri dan cuba mendapatkan pertolongan orang ramai yang berada di restoran berkenaan sebelum rebah di depan kaunter kerana kecederaan parah di leher.
Foto
UNIT Forensik menjalakan siasatan di tempat kejadian.

Sumber berkata, terkejut dengan kehadiran mangsa yang dipenuhi darah, pelanggan restoran berkenaan segera memberikan bantuan kecemasan dan menghubungi polis.

“Tidak lama selepas itu, seorang lelaki berusia 46 tahun muncul di restoran berkenaan sambil membawa parang yang digunakan untuk menetak mangsa sebelum dia ditahan orang ramai dan diserahkan kepada polis,” katanya.

Difahamkan, mangsa dan lelaki berkenaan rakan serumah sejak setahun lalu.

Rakan mangsa yang enggan dikenali berkata, dia hanya mengetahui kejadian yang menimpa mangsa selepas dimaklumkan orang ramai yang berada di restoran berkenaan kira-kira jam 12 tengah malam.

Menurutnya, sebelum tiba di restoran berkenaan, dia ada menghubungi mangsa namun panggilannya tidak berjawab walaupun beberapa kali mencuba.

“Saya dan mangsa sering minum bersama di restoran berhampiran. Namun ketika saya menghubunginya untuk mengajak minum, panggilan tidak dijawab. 

“Tanpa menyangka sesuatu yang buruk berlaku, saya terus pergi ke restoran berkenaan untuk bertemunya. Alangkah terkejutnya bila mendapati mangsa parah ditetak dan sudah dikejarkan ke hospital,” katanya ketika ditemui Harian Metro, semalam.

Harian Metro difahamkan mangsa kini dirawat di Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), Klang, dan dilaporkan stabil.

Sementara itu, jurucakap polis mengesahkan kejadian itu dan suspek ditahan oleh orang ramai sebelum diserahkan kepada polis bersama sebilah parang yang dipercayai digunakan dalam kejadian itu.

“Suspek berusia 46 tahun kini ditahan untuk siasatan lanjut bagi mengetahui motif kejadian,” katanya.
sumber : mymetro

Gejala Kebotakan Paris Hilton Semakin Terekspos

Siapa yang tidak mengenal Paris Hilton, pewaris Hotel Hilton ini juga pernah bermain dalam reality show Simple Life. Hobinya mewarnai dan menyambung rambutnya membuat mahkotanya terlihat rosak dan menimbulkan gejala kebotakan.


Perlahan Tubuh Wanita Ini Menjadi Patung

Berumur 31 tahun, badan Ashely Kurpiel pelahan-lahan berubah menjadi patung. Namun, wanita ini tetap merasa mujur. Kurpiel adalah satu dari 700 orang di dunia yang dijangkiti penyakit Fibrodysplasia OssificansProgressive (FOP).

FOP atau sindrom "stone man" adalah penyakit yang pelahan membuat tubuh penderitanya menjadi tulang. Penyakit ini tak boleh disembuhkan. Penyakit ini diduga disebabkan oleh mutasi pada mekanisme pemulihan tubuh setelah cedera, yang justru membuat otot dan jaringan tubuh menjadi tulang.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/10/2013), Kurpiel diketahui mengidap penyakit ini ketika berumur 3,5 tahun. Saat itu tangan kanannya diamputasi dokter kerana dikira ia terserang kanser.

Saat ini, dengan segala keterbatasannya, Kurpiel tak mahu menyerah. Dengan kondisinya, dia sudah pernah menemui pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama, menikah pada 2002, dan pernah pula berluncur.

Kurpiel juga adalah pencipta situs GoFundMe di jagat maya, sebuah situs sawer dana untuk peluncur. “Keadaan saya menjadikan saya seperti ini, seorang yang penuh optimisme dengan batin yang kuat serta keyakinan yang teguh untuk berhasil,” tuturnya.

“Kalau saya mau melakukan sesuatu, biasanya saya akan menemukan jalannya. Saya tidak tahu berapa lama lagi tubuh saya bisa bergerak bebas, jadi saya mau memanfaatkan semaksimal mungkin," imbuh Kurpiel.

Syukur Kurpiel kentara dari sikap dan penuturannya. Dia pun mengatakan penderita lain FOP, sudah ada yang seluruh tubuh kaku bahkan tak lagi bisa membuka mulut, dalam usia yang lebih muda daripada dirinya. "Jadi, saya sangat beruntung," kata dia.

Pada 2006 Kurpiel mengalami kecelakaan mobil sehingga kaki kirinya "terkunci" dalam posisi tertekuk secara permanen sejak 2007. “Saya merasa sangat terharu atas perhatian yang diberikan oleh begitu banyak orang, semoga mereka mendapatkan sesuatu dari pengalaman hidup saya,” tuturnya.

Lagi fesyen serupa tak payah pakai baju



Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved