Sudah Kembali Seksi, Kim Kardashian Pamer Foto Belahan Dada di Instagram

on 02 Oktober 2013

 Kim Kardashian sudah kembali percaya diri dengan bentuk tubuhnya pasca melahirkan anak pertamanya, North West. Kim pun memamerkan tubuh seksinya itu di akun Instagramnya.

Foto yang ditaruh di Instagram pada 1 Oktober lalu itu dibuat dengan tema hitam putih. Bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' itu tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan belahan dada sangat rendah. 

Kim tampak berpose bersama desainer Givenchy, Riccardo Tisci. "My date tonight," begitu tulisnya pada caption foto seksi dirinya tersebut.

Mengenakan tuxedo, Tisci tampak berdiri di samping Kim. Meski ada Tisci, fokus foto ada pada selebriti 32 tahun tersebut. Apalagi dengan dress berbelahan dada rendah yang dipakai Kim.

Pada hari yang sama, mantan istri Kris Humphries itu juga tampak memakai busana yang memperlihatkan belahan dadanya. Saat makan siang bersama Kanye di Paris, Kim memakai kemeja dan celana denim. Dia sengaja tidak mengancingkan bagian atas dari kemeja denimnya tersebut.

Sebelumnya saat menghadiri Paris Fashion Week, Kim juga mengenakan busana dengan model serupa. Ditemani Kanye West, wanita yang kini berambut pirang itu mengenakan gaun rancangan Givenchy. Gaun peplum berwarna hitam bukan hanya memperlihatkan belahan dadanya, tapi juga memiliki belahan paha yang cukup tinggi.

Gaun hitam yang dikenakan Kim untuk menghadiri fashion show Givenchy itu cukup istimewa. Gaun tersebut khusus dibuat untuknya oleh sang Tisci, sehari sebelum fashion show digelar.

Maha Al Musa, Wanita yang Ingin Menyusui Anaknya Hingga Usia 10 Tahun

Meski sang anak sudah berusia empat tahun, Maha Al Musa tidak pernah malu untuk memberikan anaknya Air Susu Ibu (ASI), termasuk ketika buah hatinya ingin menyusu di area publik. Maha malah bertekad menyusui sang anak, Aminah, hingga usianya mencapai 10 tahun.

Pilihan Maha sampai saat ini masih menjadi kontroversi. Tidak banyak ibu yang dengan gamblang mengakui masih menyusui anaknya setelah lewat dari dua tahun. Masa menyusui yang selama ini direkomendasikan adalah enam bulan ASI eksklusif dan dilanjutkan dengan memberikan anak makanan pendamping ASI. Ibu boleh tetap menyusui anaknya hingga usia dua tahun.

Seperti dikutip Daily Mail, Maha melakukan apa yang disebut extended breastfeeding, di mana ibu bisa menyusui hingga si anak siap untuk berhenti. Dia mengikuti jejak Jamie Lynne Grumet, wanita asal Los Angeles yang pada tahun lalu mengejutkan publik saat menjadi sampul majalah Time. Jamie tampil dengan berpose sambil menyusui anaknya yang berusia empat tahun.

Dalam wawancara dengan majalah New!, Maha yang berasal dari Australia mengaku tidak peduli dengan kritikan terhadap pilihannya untuk menyusui anaknya hingga usia lima tahun. Dia bahkan akan mengizinkan sang anak, jika memang dia mau, untuk menyusu sampai usia 10 tahun.

"Aku percaya menyusui meningkatkan sistem imum anakku. Sekarang ini, dia sangat jarang sakit dan temperamennya sangat tenang dan lebih relaks dibandingkan anak lainnya," ujar wanita 51 tahun itu.

Selain Aminah, Maha juga ibu dari dua anak Kailash (16 tahun) dan Tariq (13 tahun). Kakak-kakak Aminah itu mendapatkan ASI darinya hingga usia mereka mencapai dua tahun.

12 Manikur Cantik di Emmy Awards

Memang benar cat kuku yang dimanikur dengan rapi dan cermat akan menyempurnakan penampilan yang elegan! Semua selebritas berikut adalah buktinya. Manakah favorit Anda?

1. Zooey Deschanel


Zooey Deschanel terkenal dengan gayanya yang nyentrik, dan ternyata untuk acara Emmy pun gaya ini tetap dipertahankan. Bintang serial “New Girl” ini memilih gaun J. Mendel warna biru es, dan menambahkan nail art model kotak-kotak warna hitam putih. Menggemaskan!

2. Kerry Washington
KerryWashington.jpg
Ada alasan khusus mengapa Kerry Washington muncul di jajaran para best dressed. Memang bintang serial “Scandal” ini tak pernah luput satu unsur pun untuk urusan penampilan di karpet merah. Rambut ikal yang tertata rapi, gaun Marchessanya yang feminin, dan tak ketinggalan kuku yang dimanikur dan dihiasi motif renda.

3. Rose Byrne
RoseByrne.jpg
Bintang serial "Damages" Rose Byrne muncul dengan gaun pink pucat Calvin Klein dengan cat kuku berhiaskan semburat warna keperakan yang senada.

4. Amy Poehler
AmyPoehler.jpg
Amy Poehler mungkin sengaja memilih gaun hitam yang simpel untuk satu alasan. Bintang serial "Parks and Recreation" ini ingin mengontraskan penampilannya dengan sepasang anting dari batu opal dan manikur berwarna menyala.

5. Kate Mara
Katemara 2.29.53 PM.jpg
Jenis kuku yang solid? Bosan ah. Bintang serial "House of Cards" Kate Mara memilih model motif chevron dengan gel base warna putih dan aksen keperakan.

6. Sarah Hyland
Sarahhyland.jpg
Bintang serial "Modern Family'" Sarah Hyland memilih gaun Carolina Herrera dress dan lipstik gelap. Meski kami tak begitu menyukai gaya ini, tapi cat kukunya keren. Warnar burgundy dengan desain art deco.

7. Taylor Schilling
TaylorSchilling.jpg
Apakah putih sedang naik daun? Gaun pilihan Taylor Schilling yang senada dengan manikurnya sepertinya pilihan yang lebih seru ketimbang warna nude yang mulai membosankan. Setuju?

8. Christina Hendricks
ChristinaHendricks.jpg
Bintang serial "Mad Men" Christina Hendricks nampaknya memastikan cincin emeraldnya yang mewah tampil menonjol dengan mengontraskannya bersama kuku dan gaun hitam.

9. Connie Britton
ConnieBritton.jpg
Meskipun Connie Britton tak membawa pulang si patung emas, setidaknya ia sudah bertabur emas. Bintang "Nashville" ini bahkan juga sempat memilih cat kuku dengan desain keemasan untuk diserasikan dengan gaun dari Naeem Khan.

10. Kelly Osbourne
KellyOsbourne.jpg
Bagaimana mungkin wanita berambut ungu tak memilih cat kuku unik? Bintang " Fashion police" Kelly Osbourne menunjukkan sisi genitnya dengan cat kuku dua warna yang membuat jemarinya terlihat lebih lentik ini.

11. Emily Deschanel
EmilyDeschanel.jpg
Emily Deschanel adik dari artis Zooey Deschanel sang bintang serial "Bones" memilih cat kuku metalik yang senada dengan gaunnya.

12. Zosia Mamet
ZosiaMamet.jpg
Banyak bintang yang memilih cat kuku yang 'aman' tapi membosankan seperti warna beige dan nude. Tapi tidak demikian untuk Zosia Mamet! Bintang "Girls" yang gaunnya sepertinya kurang anggun ini memilih dua warna sekaligus.

Wanita ini Dinobatkan Terseksi di Belanda


Ketika karier Wesley Sneijder dengan Galatasaray sedang meredup, prestasi isteri gelandang asal Belanda itu, Yolanthe Cabau, justru sedang bersinar. Yang teranyar, aktris 28 tahun itu dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2013 oleh majalah Grazia.

Yolanthe berhasil mengalahkan sejumlah wanita cantik lainnya, seperti supermodel asal Belanda, Doutzen Kroes, dan aktris Carice van Houten. Total ada enam penghargaan yang diberikan dalam ajang Grazia Red Carpet Awards yang digelar di Hotel Sofitel, Amsterdam, pekan lalu.

Yolanthe Cabau

"Saya sudah merasa terhormat ketika masuk nominasi, apalagi ketika memenanginya. Melihat nominasi lainnya yang sangat cantik-cantik, saya benar-benar merasa terhomat boleh mendapat penghargaan ini," ujar Yolanthe seperti dikutip dari Nu.nl.

Yolanthe dan Sneijder merupakan pasangan pesepakbola Belanda terpanas saat ini, sejak bercerainya Rafael van der Vaart dengan Sylvie Meis, Januari 2013. Yolanthe berharap hubungannya dengan Sneijder tidak berakhir seperti Van der Vaart dan Sylvie.

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

"Pernikahan saya adalah pekerjaan saya. Saya tidak tahu apa masalah yang membuat mereka (Van der Vaart dan Sylvie) berpisah. Tapi, saya selalu mengutamakan pernikahan saya," papar Yolanthe.

Yolanthe dan Sneijder menikah pada 2010 di Itali. Ini bukan kali pertama Yolanthe dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda. Aktris yang baru saja melakoni debut di film Hollywood berjudul "Pain & Gain" itu pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2006, 2007 dan 2009 oleh majalah FHM. 

3 tahun curi 900 beg

Newport: Seorang ibu kepada dua anak dihukum penjara selepas dia mencuri lebih 900 beg tangan dalam jenayah yang dilakukan sejak tiga tahun lalu.
Jayne Rand, 48, mencuri beg dan dompet berjumlah £500,000 (RM2.6 juta) dari kedai dikunjungi sebelum mencurinya selepas membuang tag keselamatan pada beg berkenaan. Mahkamah agung Newport diberitahu, Jayne mencuri 905 beg dan empat dompet jenama terkemuka seperti Prada, Gucci and Louis Vuitton.

Dia kemudian menjual beg berkenaan dan memperoleh keuntungan tambahan melebihi £1,000 (RM5,250) untuk setiap beg curi yang dijualnya.
Sepanjang kegiatan Jayne, suaminya Phillip Rand yang juga perunding percangan dan dua anak perempuan mereka yang sudah dewasa Gemma serta Amber langsung tidak tahu-menahu mengenai jenayah dilakukannya. - Agensi
sumber : mymetro

Kanak-kanak dua tahun ‘hamil’

Beijing: Seorang kanak-kanak berusia dua tahun dari Huaxi, China menjalani pembedahan melahirkan anak selepas doktor mendapati dia ‘hamil’.
Xiao Feng dibawa ke hospital selepas perutnya membuncit hingga dia sukar bernafas.
Sebaik dimasukkan ke hospital, doktor melakukan imbasan X serta imbasan MRI dan mendapati Xiao Feng membawa janin kembarnya sendiri di dalam perutnya. Dia kemudian segera dibawa ke bilik pembedahan.

Di samping itu, janin yang dibuang oleh kumpulan doktor berkenaan berukuran 20 sentimeter dan mempunyai tulang belakang lengkap serta tangan dan kaki termasuk jari tangan dan jari kaki.
Foto
KEADAAN perut Xiao Feng yang membuncit dengan janin kembar parasit di dalamnya.

Kembar parasit berkenaan mungkin menjadi bayi lelaki dan sudah memenuhi hampir dua pertiga daripada perut Xiao Feng dan jika tidak dibuang boleh menyebabkan kanak-kanak terbabit mati.

Menurut pakar, kembar biasa terbentuk apabila telur berpecah kepada dua bahagian selepas persenyawaan, manakala kembar siam pula terjadi apabila telur gagal berpecah sepenuhnya.

Sementara itu, pakar neonatologi di Hospital Kanak-Kanak Rainbow di Cleveland, Dr Jonathan Fanaroff berkata, sesetengah kembar siam boleh menjadi parasit, tetapi ia tidak berlaku apabila satu kembar menyerapi pasangannya. - Agensi
sumber : mymetro

Kereta laju masuk khemah

Kuala Lipis: “Saya lihat kereta itu mengundur dengan laju dan cuba mengelak, namun tidak sempat,” kata Siti Aisyah Mohd Ridzuan, 13, seorang daripada tiga pelajar Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Benta, yang parah akibat dilanggar seorang pelajar lain di tapak perkhemahan Kampung Lalang, di sini, kelmarin.
Sebelum kejadian kira-kira jam 11 pagi itu, seorang guru meminta pelajar berusia 13 tahun terbabit menghidupkan enjin kereta Proton Perdana miliknya untuk memasang penghawa dingin. 
Bagaimanapun, pelajar itu secara tidak sengaja memasuki gear undur sebelum melanggar khemah yang diduduki Siti Aisyah bersama Nor Sabina Syakikia Ahmad Nordin, 13, dan Nur Najwa Rahmat, 14, 

Akibatnya, Siti Aisyah patah kedua-dua tulang selangka dan pergelangan tangan kanan, Nor Sabina Syakikia patah pinggang serta paha manakala Nur Najwa Rahmat, 14, patah jari kanan.
Foto
PERKHEMAHAN dibatalkan akibat insiden berkenaan.

Difahamkan, Nor Sabina Syakikia masih lagi dirawat di Unit Rawatan Rapi (ICU) HKL manakala Siti Aisyah dan Nur Najwa sudah dipindahkan ke wad biasa semalam.
sumber : mymetro

Ini dia Rokok Termahal di Dunia, Dibalut Pakai Kertas Emas 24 Karat

Bahaya merokok sudah sering digembar-gemborkan. Meski begitu, menghisap asap dari tembakau yang dilinting kertas masih saja menjadi gaya hidup. Perokok aktif rela merogoh kocek demi membeli sebungkus rokok setiap hari.



Namun, masihkah mereka rela, jika rokok yang harus dibeli  US$65 . Ya, ini boleh dikatakan rokok termahal di dunia. Terang saja, tembakau yang dihisap kali ini dibungkus dengan kertas yang terbuat dari emas 24 karat.

Shine Papers, nama kertas itu, tengah menjadi tren bagi kalangan perokok glamor di Inggris. Merokok dengan Shine Papers sudah dijadikan simbol status terbaru, terutama di kalangan pemusik hip hop.

Rapper Mark Cloudy Goodger merasa seakan menjadi presiden saat menghisapnya. “Ini kertas terbaik yang pernah ada. Halus dan bisa terbakar rata,” ucapnya seperti dikutip laman Daily Mail. Ia menjadi lebih percaya diri jika harus berbincang sambil merokok dengan Shine Papers.

Rokok termahal ini memang melambungkan prestise. Namun, rasa tembakaunya tak berbeda jauh dengan rokok biasa. Sang inovator Shine Papers, Dave D menyebutkan produknya memang bukan untuk konsumsi sehari-hari. Meski begitu, tetap banyak orang yang menjadi pelanggan.

Hingga saat ini, belum ada riset medis soal bahaya menghirup partikel emas. American Lung Association menyatakan tak ada data untuk menolak produk yang sudah diproduksi secara massal itu. Sejauh ini, Shine Papers bisa dibeli melalui online, dengan harga mulai US$55 sampai US$65 per pak

Selingkuh, Lealki Ini Memohon 10 Ribu Likes di Facebook Agar Dimaafkan Isteri

Memberikan seribu mawar, cokelat, kalung berlian, sepatu mahal, atau bahkan mobil, umumnya dilakukan lelaki untuk mendapatkan permintaan maaf dari pasangannya. Tapi berbeda dengan Ivan Lewis.

Lelaki ini sempat selingkuh dari isterinya, Sonya Gore. Iapun merasa menyesal atas perbuatannya itu, dan ingin isterinya bisoleh memaafkannya. Lewis dan Gore menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya akhirnya berpisah setelah dua tahun menikah, ke4rana kekhilafan Lewis. 

Untuk boleh mendapatkan ampunan dari Gore, Lewis memiliki cara yang unik. Pada tanggal 22 September 2013 kelmarin, ia kembali melamar Gore secara terbuka di laman Facebook-nya. Meskipun banyak orang yang tersentuh oleh tindakan Lewis, tapi Gore tidak terkesan dengan hal itu. 

Setelah itu, Lewis memposting foto dirinya dengan memegang secarik kertas dan bertuliskan, "Saya berselingkuh dan dia jelek." Lewis pun menyatakan bahwa ia butuh 10.000 likes di foto tersebut, agar Gore boleh memaafkannya. 

Permohonan itu secara umum diterima dengan baik. Tapi ada ada juga beberapa orang yang mengkritiknya. 

"Laki-laki saya tidak harus menunjukkan dan membuktikan di Facebook! Jadi, saya mungkin salah satu wanita yang tidak akan peduli untuk itu!," tulis Latoya Holiday, salah satu pengguna Facebook, seperti dikutip dari Oddity Central. 

"Nah kalau dia jelek, kenapa Anda melakukannya? Pria selalu berpikir rumput tetangga lebih hijau. Ini adalah sebuah pelajaran. Jika ia mau kembali, dan memaafkan Anda, pastikan bahwa Anda tak akan melakukannya lagi!," tulis pengguna Facebook lainnya.

Tak disangka, Gore dengan cepat membalas kometar tersebut. Iapun menyatakan bahwa itu adalah idenya untuk memposting gambar di Facebook. Dan bagi kebanyakan orang yang sangat simpatik terhadapnya, mengaku bahwa butuh banyak keberanian untuk secara terbuka mengakui kesalahan. 

Tanggal 30 September 2013 kemarin, pada pukul 00:00 waktu setempat, foto Lewis itu telah menerima 14.050 likes di Facebook. Meskipun sudah lebih dari 10.000 likes, Gore belum juga mengampuni Lewis. Lewis juga tetap berharap bahwa Gore akan memaafkannya

Lagi fesyen tak payah pakai baju


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved