Inilah Siksa Neraka Yang Paling Ringan...Sungguh Mengerikan....

on 25 September 2013

Mungkin sudah banyak beredar tentang siksa neraka paling ringan, tetapi penulis menjumpai tidak sampai lengkap ditulis/ diberitakan sehingga mungkin kebanyakan orang tidak ‘tersentak’ hatinya. Umumnya yang sering terdengar adalah hadits berikut:  “Azab yang paling ringan di neraka pada hari kiamat ialah dua butir bara api di kedua telapak kakinya yang dapat merebus otak.” (HR. Tirmidzi) 

Nabi saw. Bersabda: " Sesungguhnya seringan-ringannya siksa ahli neraka, yaitu orang yang dikenakan pada dirinya sepasang sandal (batu) dari api. Maka otaknya mendidih sebab dari sepasang sandal (batu itu), seperti mendidihnya air dalam panci dan "semua tetangganya mendengarnya", gigi gerahamnya menjadi bara api dan kedua bibirnya menjadi bara api, kobaran api keluar dari dalam perut dan kedua telapak kakinya. Sedang dia benar-benar mengetahui (meyakini) bahwa dirinyalah yang paling pedih siksanya diantara ahli neraka yang lain. Padahal itu adalah seringan-ringannya siksa bagi ahli neraka".  ( Bukhari dan muslim )

Itu adalah siksa yang PALING RINGAN! Kepedihannya sudah tentu terlalu meyakitkan. Masih lagi ditambah bahwa ia berpikir itu siksa paling pedih! padahal kenyataan justru sebaliknya! Sehingga tiap-tiap penghuni neraka sepertinya merasa sangat sangat sakit dan paling perih azabnya.
 
 

Murka Allah tidak sampai di situ saja! Sabda Rasul bahwa “Tiap-tiap penghuni neraka mempunyai 70 KULIT, dari kulit yang satu ke kulit yang lain terdapat 7 LAPIS dari api neraka”. Dalam riwayat Muslim disebutkan bahwa “ketebalan kulitnya sejarak 3 hari perjalanan”. Artinya, begitu lebar dan banyak lapisan kulitnya menjadikan siksa semakin terasa mematikan. Firman Allah dalam Q.S. Thaahaa: 74 dan juga sabda Rasul bahwa ia hilang akal, tidak mati (mereka ingin mati tapi tidak bisa), tidak pula hidup.

Sangat pedih, murka Allah pun tidak sampai di situ saja. Setiap 70 KULIT itu luluh, akan diganti dengan 70 KULIT yang akan terus disiksa. “... Setiap kali kulit mereka hangus, KAMI GANTI kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka (benar-benar) merasakan AZAB ...” (Q.S. An-Nisaa’: 56). Itu namanya ‘siksa yang berlipat-lipat’. 
Hanya ada teriakan, rintihan, jeritan, dan tangisan sangat keras. Dan setiap kali meminta diringankan azab karena terlalu pedihnya, justru semakin DITAMBAHKAN LAGI siksa dan azabnya. 
“Karena itu rasakanlah! Dan Kami sekali-kali tidak akan MENAMBAH kepada kamu selain daripada azab.” (Q.S. An Naba: 30)

Syaikh Mahir Ahmad Ash Shuufiy dalam bukunya An-Naaru Ahwaaluhaa Wa 'Adzaabuhaa (buku terjemahan: ‘Misteri Kedahsyatan Neraka’) menyatakan bahwa firman Allah tersebut, maksudnya, bahwa siksa neraka senantiasa ditambahkan, tidak pernah berhenti dan tidak pernah dikurangi. Para ahli tafsir berkata, "Di dalam Al-Quran TIDAK ada bagi penduduk neraka, AYAT YANG LEBIH PEDIH dari ayat ini. Setiap meminta pertolongan dari satu jenis siksaan, mereka ditolong dengan siksaan lain yang lebih pedih dari sebelumnya." (Tafsir Al-Qurthubi)

Selain siksa, nyala Jahannam pun ditambahkan lagi:  “Tiap-tiap kali nyala api Jahanam itu akan padam Kami tambah lagi bagi mereka nyalanya.”(Q.S. Al isra: 97)

Sehingga berakhir pada suatu kesimpulan bahwa siksa Allah adalah SIKSA DI ATAS SIKSA; siksa yang berlipat-lipat! Yang masih DILIPATGANDAKAN 70 KALI, dan ini berlangsung terus-menerus (bisa berabad-abad sampai jutaan tahun) sampai seseorang ‘diangkat’ dan dimasukkan ke surga (jika ia orang ‘beriman’ TETAPI terlampau banyak dosanya; untuk melebur dosanya itu). Inilah SIKSA PALING RINGAN! Lalu bagaimana dengan siksa yang lebih berat? (dalam 1 tingkatan neraka), dan akan SEPARAH APA LAGI jika tingkatan nerakanya semakin bawah (untuk orang kafir)?

Penggalan sebuah hadits dari Anas bin Malik: “Api neraka itu ada 7 pintu, tiap-tiap pintu ada bahagiannya yang tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.'

Nabi saw. bertanya: 'Apakah pintu-pintunya bagaikan pintu-pintu rumah kami?' Jawab Malaikat Jibril: 'Tidak, tetapi selalu terbuka, setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu jarak perjalanan 70.000 TAHUN, tiap pintu lebih panas dari yang lain 70 KALILIPAT.' (yang lebih bawah lebih panas)”

“… Sesungguhnya azab tuhanmu adalah sangat dahsyatnya.” (al-buruj 12)
“… Lalu allah menyiksa mereka dengan siksaan yang sangat keras.” (al-haqqah 10)
“...  Dan ketahuilah bahwa allah sangat keras siksaan-nya.” (al-baqarah 196)

Kalau hanya dibaca sekilas memang terkesan tidak menakutkan, dan terkesan semua hanya dongeng belaka, namun bila Ancaman Allah ini dihayati dengan Iman yang sungguh-sungguh, pasti kita tak akan lagi sanggup tertawa, sebagaimana Malaikat Jibril dan Mikail yang tidak pernah tertawa lagi setelah melihat neraka.

Ancaman Allahu Rabbi tersebut adalah benar adanya, namun ternyata tidak semua manusia mengimaninya dengan sungguh-sungguh, seperti Firman Allah yang berbunyi:

Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu ayat-ayat yang jelas; dan tak ada yang ingkar kepadanya, melainkan orang-orang yang fasik ( QS Al-Baqarah:99 )

hanya orang-orang berimanlah yang memperhatikan betul-betul pesan-pesan Allah itu, dan Kuatkah kita menanggung siksa-Nya? … Segala puji bagi Allah yang telah memberikan peringatan yang dapat kita baca dan kita dengar, agar kita bisa mengusahakan hidup yang lebih baik hingga terhindar dari Azab-Nya.  Semoga Allah ta’ala meridhoi kita dengan rahmad kenikmatan ampunan untuk kebaikan akhirat. Amin


sumber | wowunic.blogspot.com

Barbel Unik Bentuknya Mirip Payudara Wanita

Barbel ini bentuknya mirip payudara wanita agar leleki mahu rajin olahraga setiap hari. Sebuah perushaan pakiyan di Ukraine memiliki inovasi terbaru agar lelaki rajin olahraga atau bersenam mereka membuat sebuah barbel dengan bentuk yang unik dan tidak biasa yakni bentuknya mirip seperti payudara wanita. 

 Peralatan olahraga ini khusus lelaki sejati yang selalu memikirkan wanita sepanjang waktu, bahkan saat ketika sedang memegang barbel,” demikian salinan iklan itu, seperti dikutip dari laman Huffington Post. Perusahan pembuat barbel bentuk payudara ini  ini adalah 306 Creative Communication Agency, perusahaan ini membuat 3 buah jenis barbel seusai dengan beratnya yakni yakni ukuran kecil, menengah, dan besar

Sumbe

10 Gaun Terbaik di Emmy Awards 2013

Gaun panjang dan sophisticated menjadi yang terbaik di acara ini.

Linda Cardellini
-

Kerry Washington

- 

Claire Danes
- 

Tina Fey
- 

Taylor Schilling 
http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/ayT1xvdTE0YgxrzYjoliMg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD03MjA7cT04NTt3PTQ4MA--/http://media.zenfs.com/en-US/blogs/partner/2693270.jpg
  

Anna Gunn
- 

Zooey Deschanel 
- 


Elisabeth Moss 
- 

Sofia Vergara
- 

Michelle Dockery 


Conchita Wurst, Si Cantik Bersuara Emas Yang Berjambang

Ada sebuah acara pencarian bakat yang diadakan di EropaH. Pesertanya datang dari negara-negara Eropa. Tahun ini Austria menjadi sorotan masyarakat karena wakil yang dikirimkan adalah seorang penyanyi transgender yang kontroversi. Kali ini wakil dari negara Austria yang ditunjuk mengikuti acara ini adalah seorang transgender bernama Conchita Wurst.

Tom dan Conchita, dua kepribadian di satu tubh yang sama. (c) wiwibloggs.com
Tom dan Conchita, dua kepribadian di satu tubh yang sama. (c) wiwibloggs.com
Conchita Wurst adalah seorang penyanyi berasal dari Austria. Sebagai seorang transgender, Conchita lahir dengan nama Tom Wurst. Ada satu hal unik yang boleh membuat Anda akan terkejut ketika melihat penampilan dari Conchita. Bukan hanya karena suaranya yang merdu dan indah, tetapi juga pada penampilan. Conchita saat ini lebih nyaman dan lebih memilih untuk menjadi sosok wanita. Pada setiap penampilan panggungnya dia selalu tampil cantik, tetapi satu hal yang unik adalah dia mempertahankan jambang hitam seperti yang dipunyai para lelaki seperti dilansir oleh odditycentral (19/9).
Jambang ini tidak pernah dicukur untuk menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah seorang transgender. Conchita lahir dengan nama Tom Neuwirth 24 tahun yang lalu di Austria. Kemunculan pertamanya di dunia hiburan adalah pada tahun 2006. Kala itu dia menjadi pemenang runner-up dari sebuah acara pencarian bakat bernama Star Mania. Setelah kemenangannya itu, Tom menghilang dari dunia hiburan. Dia lalu muncul kembali pada tahun 2011 dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tom tampil dengan sisi wanita. Rambutnya tergerai panjang, juga lengkap dengan baju dan make up wanita. Dia lalu mengubah namanya menjadi Conchita Wurst. Namun ada satu yang tidak berubah yaitu jambang yang tetap ia pertahankan sampai saat ini.
Menurutnya, Conchita adalah alter-ego dari sosok lelakinya yaitu Tom Neuwirth. Dia benar-benar merasa menjadi seorang wanita dengan sosok Conchita. Cara bicara dan kepribadiannya juga seperti wanita, bahkan ketika dia harus ke kamar kecil dia memakai toilet wanita juga.
Pemilihan Conchita sebagai waki dari Australia bukan tanpa kontroversi. Pada awalnya pemilihan wakil negara ini dilakukan dengan cara voting kepada rakyat Austria. Namun, Austria yang sudah dua kali gagal masuk final acara ini akhirnya mengganti proses tersebut dengan cara pemilihan langsung kandidat tanpa voting. Hal ini menuai pro dan kontra. Banyak yang tidak setuju dengan terpilihnya Conchita karena dia dianggap berbeda dengan penampilannya yang nyentrik. Ada sebuah facebook fanpage anti Conchita yang saat ini memiliki 38.500 pengikut.
Conchita sendiri dengan berbesar hati menghormati pro dan kontra dari masyarakat. Dia sadar bahwa beberapa orang memang tidak bisa menerima keadaannya. Namun dia mencoba mengetuk hati masyarakat Austria bahwa perbedaan yang ada di dirinya bukanlah penghalang dari bakatnya. Dia hanyalah sosok dari orang yang sering mendapatkan diskriminasi kerana dianggap tidak sama dengan orang lain pada umumnya. Dia juga mengatakan bahwa kehidupan yang dia pilih ini tidak melukai orang lain sehingga tidak boleh dipermasalahkan

Agih ganja kepada mangsa banjir

Boulder (Colorado): Selepas banjir melanda dan meragut 10 nyawa, penduduk di bandar ini berusaha kembali menjalankan kegiatan harian seperti biasa, termasuk menghisap ganja.
Penganjur merancang untuk mengagihkan ganja secara percuma kepada penduduk terbabit.

Meskipun sebahagian besar usaha tertumpu kepada pembinaan semula, pemberian ganja itu adalah sebahagian usaha membantu penduduk yang memang menggunakan dadah berkenaan untuk tujuan rekreasi sebelum ini mengatasi tekanan selepas simpanan ganja mereka musnah dalam banjir.
Ia juga sebagai tanda bantahan terhadap rancangan mengadakan pungutan suara mengenakan cukai jualan ganja yang dirancang diadakan pada November depan.

“Penduduk Boulder menjadi mangsa banjir. Kami merancang membantu meringankan beban mereka,”, termasuk dengan mengagihkan ganja secara percuma kata seorang penganjur rancangan berkenaan, semalam. - Agensi
sumber : mymetro

2 beradik mati dalam mesin basuh

Beijing: Polis di timur China semalam melancarkan siasatan terhadap kejadian misteri dua beradik perempuan ditemui mati dalam mesin basuh yang dipenuhi darah kelmarin.
Polis di wilayah Jiangzi menolak kejadian itu sebagai kes bunuh, lapor akhbar Global Times memetik kenyataan agensi berita rasmi Xinhua. Polis berkata, kedua-dua kanak-kanak itu mati lemas, lapor Global Times.

Bagaimanapun, laporan lain menyatakan polis tidak menolak kemungkinan kematian kanak-kanak itu berpunca daripada unsur jahat.
Akhbar melaporkan dua beradik yang mati Sabtu lalu berusia empat dan dua tahun, manakala laporan lain mengatakan mereka berumur tiga dan dua tahun.

“Bapa kanak-kanak itu menemui mayat mereka mengerekot dalam mesin pembasuh dengan berlumuran darah,” kata datuk mangsa. - AP
sumber : mymetro

Tendang celah kelangkang

Subang Jaya: “Saya sudah serahkan kes ini kepada polis dan atas nasihat peguam, saya tidak boleh buat apa-apa komen.” Itu kata Siti Aisya Adam, 24, isteri penyerang bola sepak kebangsaan Nor Shahrul Idlan Talaha, 27, atau lebih mesra dengan panggilan Mat Yo.
Beliau berkata demikian ketika dihubungi Harian Metro semalam untuk mendapat penjelasan berhubung klip video dia bertengkar dengan seorang pengawal keselamatan yang tersebar dengan meluas di Internet sejak malam kelmarin.
Difahamkan, adegan pertengkaran Siti Aisya dengan pengawal keselamatan Lapangan Terbang Sultan Abdul Aziz Shah (LTAAS) Subang, di sini, berlaku di pekarangan lapangan terbang berkenaan pada 12 September lalu.

Sehingga jam 7 malam semalam, rakaman video berdurasi 55 saat itu ditonton hampir 100,000 pelayar Internet di laman YouTube, selain menjadi topik hangat di laman sosial facebook (FB), malah ada pihak yang turut membuat video parodi (meniru secara mengejek) isteri Mat Yo.
Foto
AZMAN menunjukkan laporan polis yang dibuatnya.

Ketika ditanya kepada Siti Aisya, sama ada dia memuat naik rakaman video pertengkaran itu ke Internet, dia enggan mengakui atau menafikannya.
sumber : mymetro

Heidi Klum Terlihat Seperti Patung Saat Di Red Carpet

Bintang yang terkenal dari aja America’n Got Talent ini terlihat canggung di red carpet Emmy Awards 2013. Ia menggunakan gaun Victoria’s Secret yang mencolok. Gaun yang berwarna merah tua ini membuat kesan anggun untuknya. Sayang sekali saat ia berpose di red carpet, Heidi terlihat seperti patung dan sangat kaku. Heidi melengkapi penampilannya dengan perhiasan keluaran Lorraine Schwartz dan sepatu Christian Louboutin.

Dalam ajang Emmy Awards 2013 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada hari Minggu, 22 September 2013 tersebut Heidi datang dengan gaun merah panjang. Meski terlihat tersenyum di foto, nampaknya Heidi kurang kerasan dengan pakaiannya tersebut.
Heidi 2
Saat ditanya tentang gaya berpakaiannya untuk acara tersebut, Heidi menjawab santai, “Pilihanku dengan gaun Versace merah, aku ingin terlihat berbeda,” kata mantan model yang kini sering menjadi pembawa acara.
Heidi 3
Pada acara kali ini, Heidi Klum masuk dalam nomine kategori Outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Show untuk Project Runway.

Kisah Anak Berbakti, Kunyahkan Makanan Untuk Ibunya Yang Lumpuh

 Ibu selalu menjadi ratu di hati anak-anaknya. Sosok yang merawat dan membesarkan mereka saat mereka belum bisa apa-apa dan belum tahu banyak tentang kehidupan ini. Namun kisah yang satu ini, akan menyentuh hati nurani Anda.. 
Zhang Rongxiang adalah seorang ibu yang tengah hamil saat sebuah kecelakaan menimpanya pada tahun 2010 lalu. Sejak saat itu, ia koma dan divonis mungkin tak akan pernah bangun lagi. Sang suami, Gao Dejin, dan dokter yang merawat Zhang Rongxiang, menemukan bahwa wanita itu sedang hamil.
Hari-demi hari berlalu, Zhang memang tidak bangun. Namun pada tahun 2011, akhirnya ia melahirkan meski masih dalam keadaan koma. Zhang melahirkan seorang putra yang diberi nama Gao Qianbo. Tak seperti kebanyakan bayi yang lahir, Gao Qianbo tidak merasakan sambutan hangat dan pelukan dari sang ibu.

Qianbo selalu berada di samping ibunya (c) dailymail.co.uk
Qianbo selalu berada di samping ibunya (c) dailymail.co.uk
Gao Dejin, memutuskan membawa istrinya pulang untuk dirawat di rumah. Sang anak juga selalu berada tidak jauh dari sang ibu. Dua tahun berlalu, Gao Qianbo masih setia berada di sekitar ibunya. Ia sudah tumbuh menjadi seorang balita yang lincah.
Dokter memang mengatakan bahwa Zhang mungkin tak akan pernah bangun. Oleh sebab itu, tak mungkin selamanya Gao Dejin membiarkan istrinya di rumah sakit. Sambil terus berharap dan berdoa akan kesembuhan istrinya, Gao Dejin juga merawat sang anak hingga tumbuh jadi balita yang menggemaskan.
Selain menggemaskan, ternyata Qianbo adalah keajaiban yang mematahkan vonis dokter. Pada bulan Mei lalu, suara malaikat kecil Qianbo membangunkan Zhang dari tidur panjangnya selama 2 tahun. Namun wanita ini tak bisa mengunyah makanan. Ia hanya boleh menelan makanan yang masuk di mulutnya. Tak disangka, Qianbo yang masih kecil ini melakukan sesuatu yang sangat menyentuh hati.

Rongxiang terbangun karena suara sang anak, Qianbo (c) dailymail.co.uk
Rongxiang terbangun karena suara sang anak, Qianbo (c) dailymail.co.uk
Qianbo membantu mengunyahkan makanan bagi ibunya dan menyuapkan makanan dari mulut ke mulut. Koma selama dua tahun memang membuat Zhang Rongxiang mengalami kelumpuhan dan tak bisa bergerak banyak. Namun ternyata, malaikat kecil yang ia lahirkan dan semestinya ia rawat, malah balik merawat ibunya yang sedang tak berdaya.
Kisah hidup Gao Qianbo dan sang ibu ini menunjukkan kasih sayang yang sangat alami di antara ibu dan anak. Seharusnya mungkin seorang ibu yang mencurahkan perhatian dan kasih sayang merawat anaknya yang belum bisa apa-apa. Tapi Tuhan menganugerahkan seorang Qianbo yang begitu penyayang ketika ibunya tak boleh apa-apa.

Ini sebabnya perlu ukur baju di badan sendiri


Ini sebabnya perlu ukur baju di badan sendiri kalau tak begini jadinya....

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved