Pernikahan Tragis: Dua Tahun Koma, Menikah Sebelum Akhir Hayatnya

on 23 September 2013

Tak semua kisah cinta berakhir manis. Kita pun tak pernah tahu bagaimana kebahagiaan direnggut begitu saja tanpa pernah kita duga. Di luar rencana, di luar apa yang sudah kita kira.
He Jingjing dan Lu Lai, tadinya akan menikah di tahun 2011. Keduanya bekerja di pejabat pemerintahan lokal. Dengan karir yang sudah mapan, keduanya bahkan sudah membeli rumah. Namun rencana menikah itu mendadak pupus ketika He Jingjing tak sadarkan diri secara mendadak.
Kejadian menggemparkan itu terjadi ketika Jingjing sedang bekerja. Ia bahkan divonis koma, dan sejak itu Jingjing tak pernah bangun lagi. Impian Lu Lai untuk meminang sang kekasih seolah sirna sudah. Setiap hari Lu Lai dan keluarga kekasihnya itu mengharap agar Jingjing kembali membuka matanya.

Pernikahan yang tertunda selama 2 tahun dan berakhir tragis. (c) dailymail.co.uk
Pernikahan yang tertunda selama 2 tahun dan berakhir tragis. (c) dailymail.co.uk
Namun Jingjing tetap diam. Terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Ia hidup, disokong oleh alat bantu nafas. Tak disangka dua tahun sudah, harapan Lu Lai dan segenap keluarganya untuk melihat Jingjing kembali membuka mata dan tersenyum sepertinya tak akan pernah terkabul.
Tepat di usianya yang ke-28, keluarga Jingjing dan Lu Lai membawakan kue tart untuk merayakan ulang tahun Jingjing. Sekaligus, menggelar acara pernikahan yang tertunda selama dua tahun terakhir.
Jingjing yang tak bergerak sedikitpun, didandani sebagaimana pengantin. Menggunakan makeup dan gaun pengantin putih yang cantik. Sayangnya, ia hanya berbaring di ranjangnya. Keluarga juga membuat origami burung untuk menghias kamar itu.
Namun pernikahan ini sekaligus menjadi perpisahan bagi Lu Lai, sekaligus bagi keluarga Jingjing, Setelah sekian lama berharap, akhirnya mereka menyerah dan memutuskan untuk melepas alat bantu nafas yang selama ini membantu He Jingjing untuk tetap bisa hidup.

Semua keluarga 'berpamitan' sebelum melepas alat bantu nafas Jingjing (c) dailymail.co.uk
Semua keluarga 'berpamitan' sebelum melepas alat bantu nafas Jingjing (c) dailymail.co.uk
Satu per satu keluarga dan Lu Lai membisikkan doa dan pesan terakhir mereka pada wanita itu. Mungkin inilah pernikahan paling miris sepanjang tahun ini. Menikahi orang yang dicintai untuk memenuhi janji, namun pada akhirnya Lu Lai ditinggal mati.
Meski begitu, Lu Lai tetap bangga pada kekasihnya. Organ dalam tubuh Jingjing akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan. "Aku senang dia menolong orang lain, namun bagiku dia tidak hidup di tubuh orang-orang itu. Dia akan selalu ada di dalam hatiku. Aku akan selalu merindukannya," ujarnya.
Lu Lai menceritakan bahwa ia dan Jingjing memiliki pernikahan impian dan berusaha sebisa mungkin mewujudkannya. Keduanya bekerja sama menyiapkan pernikahan itu dengan usaha mereka sendiri. Oleh karena itu seringkali Jingjing agak memforsir dirinya sendiri. Jingjing dan Lu Lai tahu bahwa wanita itu sedang sakit.
"Dia sakit, tapi dia tak mau berhenti bekerja. Sampai suatu ketika aku menerima telepon bahwa dia tak sadarkan diri di depan komputernya," cerita Lu Lai.Setelah diperiksa, Jingjing mengalami kerusakan otak dan mengalami koma.
Menurut sang ayah, Jingjing adalah anak wanita yang sangat aktif, ceria dan bersemangat. Pernikahan yang diselenggarakan ini semata-mata tanda sayang terakhir untuk sang anak sebelum mereka merelakan Jingjing selama-lamanya.
Meski tak membuka matanya, semoga Jingjing berbahagia dengan pernikahannya. Yang pasti, Lu Lai akan menyimpan cinta dan kenangannya bersama Jingjing di dalam hati, selama-lamanya.

Payudara dan Underwear Pernah Terekspos, Emma Watson Jadi Trauma

Payudara Emma Watson memang sempat terkespos akibat memakai gaun yang kurang sesuai saat berada di red carpet. Bahkan, underwear Emma juga pernah terlihat di depan kamera. 

Akibat insiden memalukan itu, bintang film 'Harry Potter' ini mengaku trauma dan takut saat tampil di karpet merah. Ia benar-benar tak ingin hal tersebut terulang lagi.

"Bersiap-siap untuk pergi ke sebuah acara boleh membuat saya merasa banyak tekanan. Saya harus mempertimbangkan, apakah orang akan melihat isi rok saya. Jika terlihat kamera, apakah boleh saya melalui ini," ujar Emma seperti dikutip dari Femalefirst.

"Di karpet merah, saya biasanya tidak begitu nyaman. Sepatu saya tidak nyaman, saya juga tidak bisa bernapas dalam berbusana," tambah wanita 23 tahun itu. 

Tak hanya Emma saja yang pernah mengalami insiden memalukan itu. Beberapa aktris lainnya yang pernah mengalami hal ini di antaranya, Anne Hathaway dan Eva Longoria. Bahkan, mereka terlihat tak mengenakan underwear saat itu.

Pendapat kamu,sayang atau terpaksa?



lihat gambar adakah tandanya sayang atau terpaksa?

Patutlah ramai pelanggan,gila betul pakaian kakak ni


Cutenya pengantin ini


Kau jeling, aku belasah...

Miri: Kerana jelingan, seorang pemuda lembik dibelasah dua lelaki menyebabkan dia cedera di muka dan kepala dalam kejadian di belakang sebuah bangunan di Jalan Kingsway, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 1 tengah hari itu, mangsa lingkungan 20-an dikatakan sedang meneguk minuman keras bersama beberapa rakan sejak seawal jam 9 pagi di lokasi kejadian.

Bagaimanapun, tindakannya yang asyik memerhati dua lelaki yang turut berada di kawasan berhampiran mencetuskan kemarahan sekali gus menyebabkan dia dibelasah oleh suspek yang dipercayai turut berada di bawah pengaruh alkohol.
Sumber berkata, rakan mangsa hanya melihat dua lelaki itu membelasahnya dan tidak cuba membantu berikutan masing-masing turut mabuk.

“Melihat keadaan mangsa yang tidak bermaya serta berlumuran darah, dua lelaki itu melarikan diri sebelum orang awam yang menemui mangsa menghubungi ambulans bagi mendapatkan bantuan.

“Akibat kejadian itu, mangsa lebam di mata serta cedera di muka dan kepala sebelum dikejarkan ke Hospital Miri untuk rawatan lanjut,” katanya.
Sementara itu, jurucakap polis berkata, punca kejadian masih disiasat, tetapi tidak menolak ia mungkin disebabkan salah faham antara mangsa dan dua lelaki terbabit akibat jelingan itu.
sumber : mymetro

Sepupu dajal paksa gadis jual diri

Kuala Lumpur: Akibat diperdaya sepupu yang kononnya ingin membantu mendapatkan pekerjaan di sebuah kilang di ibu kota dengan gaji menjangkau RM3,000 sebulan, seorang gadis berusia 16 tahun akhirnya terhumban ke lembah pelacuran.
Mujur, selepas hanya seminggu dipaksa melayani puluhan lelaki di sebuah premis di Jalan Raja Laut di sini, mangsa meloloskan diri Jumaat lalu sebelum membuat laporan di Balai Polis Dang Wangi, di sini.

Sumber polis berkata, mangsa yang berasal dari Pahang datang ke ibu negara pada 13 September lalu selepas terpedaya dengan helah sepupunya yang berusia 30-an.
“Hakikatnya, lelaki itu sebenarnya bapa ayam dan dia membawa mangsa ke rumah kedai di Jalan Raja Laut, sebelum memaksa gadis itu melayani puluhan lelaki di bilik di premis berkenaan.

“Pada mulanya mangsa enggan berbuat demikian namun dia dipukul lelaki terbabit tanpa belas kasihan. Tambah keji, suspek turut memaksanya mengambil dadah.

“Sejak 13 September lalu, mangsa dilaporkan menunggu peluang meloloskan diri, namun dia hanya berkesempatan berbuat demikian jam 8 malam, Jumaat lalu 20 September lalu,” katanya.
Menurutnya, ketika itu suspek tiada di rumah berkenaan selepas menyerahkan mangsa kepada seorang lelaki untuk dilanggani.

“Mendapati suspek tiada di rumah, mangsa melarikan diri sebelum membuat laporan di balai polis berhampiran,” katanya.
Dalam laporannya, mangsa mendakwa dipaksa melayani puluhan lelaki dan jika tidak, dia dipukul selain dipaksa mengambil dadah oleh sepupunya itu.

Mangsa juga mendakwa, kad pengenalan dan telefon bimbit miliknya turut disimpan suspek bagi mengelakkannya melarikan diri.

Harian Metro difahamkan, suspek kini menghilangkan diri dan Ketua Polis Daerah Dang Wangi Asisten Komisioner Zainuddin Ahmad ketika dihubungi, mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian.
sumber : mymetro

Kayu tusuk leher

Kuching: Seorang lelaki parah di leher akibat ditikam dengan kayu selepas berdepan sekumpulan remaja dipercayai menyamun telefon bimbit anak saudaranya dalam kejadian berdekatan Rancangan Perumahan Rakyat (RPR), Batu Kawah, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 11 malam itu, mangsa berusia 46 tahun dikejarkan ke Hospital Umum Sarawak (HUS) kerana kehilangan banyak darah akibat kecederaan itu.
Sumber berkata, kejadian berlaku apabila seorang remaja lelaki berusia 14 tahun dirompak remaja lelaki lain berusia 16 tahun ketika dalam perjalanan pulang ke rumah dengan menunggang motosikal.

“Suspek dikatakan mengacu pisau dan menuntut wang dari mangsa, bagaimanapun mangsa memberitahu tidak mempunyai wang menyebabkan telefon bimbitnya dirampas sebagai ganti.
Foto
MANGSA yang berlumuran darah tiba di HUS untuk rawatan.

“Mangsa pulang ke rumah dan menceritakan kejadian itu kepada rakan dan ahli keluarganya sebelum mereka berkumpul dan pergi ke lokasi kejadian untuk berdepan dengan suspek yang masih berada di kawasan itu bersama beberapa rakan,” katanya.
sumber : mymetro

Inilah Ciri-Ciri Wanita Dengan Payudara Palsu

Inilah Ciri-Ciri Wanita Dengan Payudara Palsu aka KW - Menurut American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 wanita telah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada banyak silikon terselip di balik payudara wanita yang tampak seksi.

Tapi tak perlu khawatir, Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah New York City telah mengumpulkan bagaimana caranya untuk membedakan antara payudara asli dan 'palsu' hanya dengan melihatnya.

Berikut adalah ciri-ciri payudara wanita palsu, seperti dilansir Menshealth:

1. Jarak antar payudara terlalu dekat
Payudara wanita kebanyakan memiliki jarak sekitar 5 sampai 7 sentimeter. Tetapi bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat. Jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, maka kemungkinan besar payudara tersebut palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Rowe.

2. Payudara terlihat terlalu tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Tetapi pemasangan implan biasanya akan membuat payudara terletak lebih tinggi.

3. Terlihat seperti melon
"Payudara alami berbentuk seperti pir atau tetesan air, tetapi jika miliknya terlihat lebih besar seperti melon bulat, itu adalah tanda-tanda mereka palsu," kata Rowe.

Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

4. Terdapat bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka.

Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.

5. Terdengar suara dari payudara
Anda memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (bila suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara 'tumpah' saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.

"Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, tetapi saat berhubungan intim," kata Rowe.

Agar Stadium Penuh, Kelab Swiss Sewa Penari Telanjang

Keadaan kewangan yang kurang menggembirakan tengah dihadapi kelab asal Swiss, FC FC Luzern. FC Luzern pun mencari cara agar boleh menarik penonton yang lebih banyak. Mereka berinisiatif untuk menyewa jasa penari telanjang atau strippteas.

Idea itu diciptakan pemilik Luzern yang telah berusia 68 tahun, yakni Bernard Alpstaeg. Alpstaeg menggunakan jasa wanita berparas cantik dan molek untuk menambah jumlah penonton yang datang ke Stadion Swissporarena, kandang FC Luzern.

Para penari itu merupakan penari yang dipilih langsung oleh Alpstaeg yang telah mendapatkan lampu hijau dari Federasi Sepakbola Swiss untuk menjalankan idenya tersebut. Para penari telanjang itu akan muncul ke lapangan hanya dengan mengenakan bikini dan menari saat pemain Lurzen tengah melakukan pemanasan.

"Kami bermain dengan baik dan kami memiliki skuat yang hebat di musim ini, tapi kami ingin tampil lebih atraktif," ujar Alpstaeg seperti yang dikutip dari laman Metro.co.uk.

"Saya ingin sebuah pertunjukan sebelum pertandingan. Saya ingin penari seksi menghibur suporter sebelum pertandingan dimainkan. Stadion akan penuh, saya dapat menjaminnya," ucap Alpstaeg penuh keyakinan.

Sayangnya, ide ini ditengarai akan memberikan pengaruh buruk terhadap anak-anak yang hadir di stadion untuk mendukung Luzern.sumber: 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved