Hamil 8,5 Bulan Masih Kuat Angkat Beban

on 21 September 2013

Lea-Ann Ellison (35) asal Los Angeles membuat kegaduhan di dunia maya, dengan mengunggah foto dirinya yang tengah hamil 8,5 bulan sambil melakukan olahraga angkat beban. Lea-Ann telah 2,5 tahun menjalani melakukan olahraga angkat beban, memiliki dua orang anak. Sambil melakukan angkat beban tidak nampak kekhuatiran sedikit di wajah Lea-Ann. Berikut aksi Lea-Ann yang bikin heboh:
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com

Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Lea-Ann-Ellison-6
Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Sumber: Metro.co.uk, uniknya.com, 

Romantis, Lelaki Ini Melamar Dengan Penuh 'Kejantanan'

 Bagi beberapa wanita, lelaki yang berotot ala binabadan mungkin agak bikin geli. Namun bagi seorang Rosana Nobrega, ia bangga boleh dilamar oleh lelaki berotot dan maskulin, Jose Robelo.
Jose Robelo sebenarnya bukanlah seorang binaragawan. Ia adalah pria yang berusia 27 tahun dan bekerja di sebuah toko. Pada kesempatan itu ia mencoba mengikuti sebuah kontes dan ternyata menjadi pemenangnya.
Jose mencintai wanita yang setahun lebih tua di atasnya, Rosana Nobrega. Kemenangan ini ingin dipersembahkan oleh Jose pada Rosana, sekaligus menjadi momen untuk meminang kekasih yang sudah lima tahun dipacarinya itu.
Di depan banyak penonton, pria yang sudah menyelipkan cincin di tangannya itu kemudian berlutut di hadapan sang kekasih dan melamarnya. Dengan tubuh berotot dan terekspos karena ia hanya menggunakan sebuah celana boxer, Jose berhasil membuat kejutan di tengah acar. Penonton pun jadi riuh menyaksikan momen di mana Rosana hampir tak bisa berkata apa-apa saat Jose melamarnya. Namun pada akhirnya, ia menerima lamaran Jose.

Rosana menerima lamaran penuh 'kejantanan' ala Jose (c) metro.co.uk
Rosana menerima lamaran penuh 'kejantanan' ala Jose (c) metro.co.uk
"Aku pasti akan bilang 'iya'. Dia adalah lelaki yang mengagumkan dan juga tampan," kata Rosana. Di sisi lain, Jose sebenarnya sempat merasa gentar kalau-kalau Rosana menolak lamarannya. "Itu akan sangat memalukan bila ia menolakku di depan orang banyak," ujarnya.

Dua bulan menyamar pramugari

Beijing: Seorang remaja perempuan berusia 13 tahun berpakaian seperti pramugari dan menghabiskan masa dua bulan di lapangan terbang sebelum penyamaran itu dibongkar.
Media melaporkan, Luo Siqi berada di Lapangan Terbang Antarabangsa Guangzhou Baiyun sejak Julai lalu dengan menyamar sebagai pembantu penerbangan syarikat China Southern Airlines. 
Tiada sesiapa yang menyedari keadaan Luo itu - yang turut membawa dokumen penerbangan - sehingga Ogos lalu apabila dia disoal siasat polis. Pihak berkuasa kemudian mengiringi Luo dari lapangan terbang ke pusat kebajikan kanak-kanak di Guangzhou - sebanyak dua kali - tetapi dia tetap bertegas mahu kembali. 

Luo dilaporkan memberitahu polis, dia terlalu sukakan “langit biru” dan meminta izin untuk kembali ke lapangan terbang. Sementara itu ibu bapa angkat remaja terbabit meminta polis menyiasat jika ada mana-mana pihak mengajar Luo menyamar sebagai pramugari.
Foto
REMAJA 13 tahun yang berpakaian seperti pramugari sejak dua bulan lalu.

Luo ditinggalkan ibu bapa kandungnya sejurus selepas dilahirkan dan dijadikan anak angkat lebih daripada sekali. Dia kini menetap bersama sepupunya di bandar Luoding dan mula merayau-rayau di lapangan terbang sejak Julai lalu. - Agensi
sumber : mymetro

Kerat zakar ceroboh gereja

London: Seorang lelaki mengerat buah zakarnya sendiri dan kemudian menceroboh masuk ke dalam gereja sejurus sebelum satu pasangan dijadual berkahwin.
Paderi Bob Wallace dan gadis bunga sedang membuat persediaan untuk majlis perkahwinan di gereja Hutton All Saints di Essex apabila lelaki terbabit menceroboh masuk kira-kira jam 12.25 tengah hari.

Mereka menyedari lelaki terbabit cedera di bahagian kemaluannya dan dapat menghalang tetamu majlis perkahwinan itu memasuki gereja berkenaan ketika menunggu ketibaan polis dalam insiden pada 14 September lalu itu. Paderi Wallace memberitahu Huffington Post UK: “Seorang yang cedera meluru masuk ke dalam gereja. Tetamu mula tiba untuk majlis perkahwinan itu tetapi kami diberitahu mereka tidak dibenarkan masuk.” Seorang daripada tetamu pula berkata kepada Brentwood Weekly News: “Terdapat kesan darah di lantai di luar gereja. Apabila saya masuk ke dalam kelihatannya seperti seseorang dibunuh. Terdapat darah di mana-mana.” - Agensi
sumber : mymetro

Seorang Lelaki Mendatangi Rumah sakit Dengan Sebelah Tangan Di Kantung Plastik

Seorang pekerja mendatangi sebuah rumah sakit dengan sebelah tangan, sementara tangannya yang putus ia simpan di dalam kantung plastik kuning. Pekerja itu pengatakan tangannya terpotong oleh mesin besar, ia pun dengan tenang meminta kepada dokter untuk menyambungkan kembali lengannya yang putus tersebut.



Pria berkebangsaan Romania, Miheal Ionescu (51), adalah seorang pekerja pabrik beton di Iasi, Romania. Pada 11/01 tahun lalu Tangannya putus akibat kecelakaan yang terjadi di saat ia bekerja, ia kemudian memasukan tangannya yang putus ke dalam kantong plastik kuning, dan meminta rekannya mengendarai mobil menuju rumah sakit. Sebanyak sembilan dokter dan 12 jam waktu yang dihabiskan guna menyambung kembali tangannya yang putus. Salah seorang petugas Rumah Sakit St. John mengatakan, “ Orang tersebut mengalami goncangan hebat, namun itulah yang membuatnya tenang.” (**)

Persiapan Fashion Show, Model Victoria's Secret Ingin Gemukkan Badan

 Saat kebanyakan model berdiet ketat untuk menguruskan badan atau menjaga tubuhnya tetap langsing, Lindsay Ellington justru sebaliknya. Model Victoria's Secret ini ingin menambah berat badan agar terlihat lebih seksi dan berisi.

Diet penambahan berat badan dilakukan wanita berusia 28 tahun ini sebagai persiapan runway show pada 10 Desember 2013 mendatang. Ia pun mengandalkan minuman protein untuk mencapai targetnya tersebut.

"Aku rasa akan lebih seksi dan feminin jika punya tubuh lebih berisi. Jadi aku mencampurkan almond butter, peanut butter dan protein shake ke dalam diet harianku. Agar sedikit lebih seksi dan berisi," ujar Lindsay, seperti dikutip dari Daily Mail.

Model yang pernah melenggang di catwalk untuk Gucci, Chanel dan Oscar de la Renta ini juga melakukan persiapan dengan rajin olah fisik di gym. Namun ia mencoba tidak terlalu keras berolahraga karena hasilnya bisa tidak baik.

Pola diet Lindsay ini bisa dibilang cukup berbeda dengan yang dilakukan teman-temannya sesama Victoria's Angel. Setiap kali akan tampil untuk show koleksi atau iklan lingerie terbaru, Karlie Kloss, Adriana Lima, Behati Prinsloo dan angel lainnya memang melakukan diet khusus dan olahraga intens. Hal itu mereka lakukan agar terlihat lebih menarik dan langsing.

Seperti Doutzen Kroes yang memasukkan smoothies campuran flaxseed, kelapa, bubuk kalsium dan Acai berry sebagai bagian dari pola makannya sehari-hari. Begitu juga Rosie Huntington-Whiteley yang pamer smoothies buatannya; wortel dan apel di akun Twitter.

Model Seksi Miranda Kerr Berpose Topless Untuk Jadi Bintang Film Panas [FULL PICT]

Miranda Kerr baru-baru ini melayani tawaran pose seksi untuk majalah V Magazine. Dalam foto tersebut, model asal Australia itu tanpa canggung memperlihatkan gunung kembarnya. Meski saat itu ia memakai dress terusan, bagian atasnya yang bercorak bunga-bunga sengaja diturunkan kebawah sehingga terlihatlah puting payudaranya.

Dalam foto tersebut, model Victoria’s Secret itu berperan sebagai artis kontroversial, Cicciolina atau terkenal dengan nama Ilona Staller. Tokohnya merupakan bintang porno dan pejabat asal Italia yang sempat berpidato sambil mempertontonkan payudaranya.

Tampil untuk menghiasi halaman majalah V Magazine, Miranda  Kerr tampak mengenakan rambut palsu berwarna pirang lengkap dengan aksesoris bunga-bunga di kepalanya. Edisi V Magazine ini rencananya akan dirilis pada September ini.

Tak hanya itu, dalam pose lain yang diambil oleh juru foto Sebastian Faena tersebut, ibu satu anak itu tampil di luar ruagan memakai stocking warna putih dan skirt yang terbuat dari kain renda. Namun kali ini stockingnya hanya menutupi bagian lutut ke bawah, sehingga paha wanita cantik ini terlihat seksi diantara stocking dan rok berenda.

Ia berpose sambil memegang karton tempat telur. Tak kali ini saja, Miranda juga pernah berfoto topless dan memperlihatkan buah dadanya dalam pemotretan di Miami beberapa waktu lalu. 
sumber

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved