Foto: Efek Makeup Lebih Mengejutkan Dari Operasi Plastik

on 20 September 2013

Di tengah maraknya trend operasi plastik, makeup tetap tidak tertinggal trennya. Bagaimana pun perubahan yang diberikan oleh operasi plastik, bila seseorang ingin tampil menawan, makeup tetap diperlukan.
Memang kecantikan alami itu lebih indah. Namun kita pun tak boleh memungkiri bahwa untuk kebutuhan sehari-hari, kita tetap membutuhkan makeup. Merias wajah pun bukan hanya kebutuhan, bagi beberapa orang, hal ini adalah seni. Seperti gambar menakjubkan berikut ini.

Wajah pria ini bisa jadi cantik. Hanya dengan makeup lho. (c) asiaone
Wajah lelaki ini boleh jadi cantik. Hanya dengan makeup lho. (c) asiaone
Bahkan, tanpa sebuah operasi plastik, wajah seseorang bisa berubah drastis. Dari yang biasa saja jadi lebih istimewa. Dari pria biasa saja, jadi wanita cantik jelita. Dari wanita biasa saja pun bisa jadi pria yang jantan dan mempesona.

Wajah wanita yang cute bisa jadi pria macho (c) Asiaone
Wajah wanita yang cute bisa jadi pria macho (c) Asiaone
Bagi mereka yang sudah sering berkutat dengan makeup, pasti pernah merasakan 'gatal' ingin bereksperimen. Saat itulah makeup bukan hanya kebutuhan wanita, namun juga menjadi sebuah seni dengan wajah seseorang sebagai kanvasnya.
Beberapa waktu lalu, Vemale pernah membahas tentang wanita yang mengalami jerawatan super parah. Tapi berkat makeup, wanita ini bisa menutupi kekurangannya dan tampil cantik tanpa harus menunjukkan jerawat.

Bapak-bapak pun bisa jadi seperti gadis muda yang cantik (c) Asiaone
Bapak-bapak pun bolehjadi seperti gadis muda yang cantik (c) Asiaone
Tak dipungkiri, bila ingin penampilan mempesona secara instant, makeup adalah jawabannya. Apalagi saat ini sudah banyak beauty blogger yang bisa mengajarkan makeup natural hingga ekstrim. Mengubah wajah Anda jadi siapa saja, bahkan artis atau karakter terkenal yang ada di dunia.

Ditilang, Wanita Ini Lempar Kotoran Manusia ke Petugas Pengatur Parking

Seorang perempuan asal New Jersey, Amerika Syarikat (AS), terpaksa harus berurusan dengan pihak polis setelah melempar kotoran manusia ke wajah seorang petugas pengatur parking di Hoboken, kerana telah menyaman dirinya, awal minggu ini.

Dilansir The Huffington Post, petugas yang baru saja bebas tugas dan meninggalkan kantornya di Hoboken Parking Utility, City Hall, pada 11 September lalu tiba-tiba diserang seorang perempuan yang marah.
Setelah sang petugas mengatakan ia akan bertemu dengan si supervisor, perempuan itu tiba-tiba melempar kotoran manusia ke muka si petugas. ” Si penyerang kepada polisi mengatakan ia sangat marah karena menganggap dirinya jadi korban karena ia latina (keturunan hispanik atau Amerika Latin),” demikian seperti dikutip surat kabar lokal.
Perempuan berusia 39 tahun ini awalnya menolak tuduhan dirinya melempar kotoran manusia ke wajah si petugas namun tak berapa lama kemudian ia pun kemudian mengakuinya.

Unik, Sofa Ini Bentuknya Mirip Kelamin Wanita

Kerusi Sofa di Amerika ini bentuknya sangat unik sekali sebab bentuknya mirip seperti kelamin wanita pemilk sofa ini sengaja memesan bentuk sofa yang unik ini.

 Sebenarnya tidak ada yang salah pada sofa kulit milik lelaki dari Detroit ini namun ada bagian pada sofa miliknya ini yang bentuknya mirip seperti alat klamin wanita, sofa buatan tangan ini sendiri di beli oleh lelaki ini seharga US$ 20 ribu.

Namun setelah menikah ternyata sang isteri lelaki ini tidak menyukai bentuk sofa yang daianggapnya tidak biasa ini sang istri pun menyuruh lelaki ini menjualnya kembali. “Anda tak akan pernah melihat yang seperti ini, semuanya kulit custom made dan sangat nyaman. Keadaannya sempurna,” kata si penjual seperti dikutip Cosmopolitan, Rabu (18/9/2013). Memenuhi permintaan istrinya pria ini menjual kembali kuris uniknya ini di di Craiglist dengan harga lebih murah ketika ia membelinya dulu yakni hanya US$ 4.000.

Jual anak menerusi Facebook

Rio De Janeiro: Sepasang suami isteri yang cuba menjual anak perempuan mereka berusia dua tahun menerusi Facebook ditangkap di sini, di timur laut Brazilm semalam.
Jurucakap polis tempatan berkata, ibu bapa kandung kanak-kanak itu dipenjara selepas gagal membayar ikat jamin sebanyak AS$6,666 (RM21,019) seorang sementara mangsa diserahkan kepada jabatan perlindungan kanak-kanak.

“Ibu berusia 23 tahun itu berkata dia memerlukan wang untuk berlepas ke Eropah dengan tujuan untuk melacur. Si bapa berusia 40 tahun hanya berdiam diri,” kata jurucakap berkenaan.
Seorang pekerja sosial di Campina Grande di negeri Paraiba membuat laporan kepada pihak berkuasa selepas mencapai persetujuan untuk jual-beli kanak-kanak berkenaan di Facebook.

“Saya gembira kerana dapat membantu mengubah masa depan kanak-kanak berkenaan,” kata pekerja sosial itu yang mulanya menyangka pasangan suami isteri itu berjenaka.

Menurutnya, dia bersetuju menemui pasangan itu di luar sebuah stesen kereta api di Recife dan menyerahkan wang berjumlah $666 (RM2,100) dan komputer mudah alih sebagai pertukaran dengan kanak-kanak itu.
Menerusi perjanjian itu, dia juga dikehendaki membayar $890 (RM2,805) secara berperingkat-peringkat.

“Si suami tidak terbabit dalam rundingan itu tetapi hadir ketika penyerahan kanak-kanak itu,” kata Geraldo da Costa, pegawai penyiasat kes berkenaan dalam satu kenyataan. - AFP
sumber : mymetro

Aneh, Lelaki ini Masak Dengan Bahan Makanan Kucing, Rumput dan Ubat Gigi

Pada umumnya ketika kita memasak maka kita akan memeasak dengan bahan bahan makanan yang wajar dan biasa di makan oleh manusia namun pria  asal Glasgow, Skotlandia ini memilih memasak makanan dengan bahan bahan seperti  Makanan Kucing, Rumput dan Pasta gigi. Bukan tanpa alasan kenapa pria bernama Collin McQuistan memasak dengan bahan yang cukup aneh untuk kita makan sebab lelaki ini merasa sudah bosan dengan makanan yang selama ini ada ia pun berusaha ingin menciptakan makanan baru dengan bahan dasar makanan kucing.






 Kenapa makanan kucing yang dijadikan bahan dasarnya? Ternyata Collin McQuistan dari kecil penasaran dengan makanan kucing dan ingin memakanya, nah dari sinilah ia mulai nekat memask makanan dari makanan kucing. Awalnya Collin McQuistan memasak makanan kucing dengan sayuran yang ada seperti polong, ketimun dan bumbu lainnya dengan cara ditumis. 

Ketika di coba makanan buatanya ternyata memiliki rasa seperti daging ayam namun ada beberapa rasa yang sedikit tidak enak dan membuat ia ingin muntah. Walau begitu ia tidak menyerah bahkan ia semangkin gila ia membuat masakan yang lebih aneh lagi dengan menambahkan ubat gigi dalam masakanya, bahkan ia juga pernah membuat makanan kucing campur rumput tentunya rasa makanan pria ini sangat aneh dan rasanya tidak beraturan. “Ini adalah ide buruk mencampurkan rumput, kacang polong dan bahan lainya Rasanya benar-benar buruk dan mengerikan,” kata Collin.

 

Model-model Seksi Ini Hanya dibalut dengan Kertas [PICT]

Siapa kata gaun cantik yang dikenakan model catwalk hanya terbuat dari bahan-bahan mahal seperti sutera? Sampah kertas pun dapat ditukar menjadi gaun-gaun unik. Seperti yang dilakukan salah satu perusahaan restoran cepat saji di New York, Amerika Syarikat, di kompetisi yang berjudul Project Subway di New York Fashion Week.

Kompetisi yang diadakan di Chelsea Pier's 59 Studios di Manhattan tersebut menantang para perancang untuk menciptakan gaun dari bahan apapun yang digunakan saat makan.



Pertandingan kreatif itu dimenangkan Danilo Gabrielli yang mendesain gaun dari kertas pembungkus sandwich. Pria kelahiran Italia tersebut mengaku menghabiskan waktu 14 jam setiap harinya, selama dua minggu untuk merangkai kertas-kertas pembungkus menjadi gaun. Lihat foto lengkapnya di sini.

Juri kompetisi yang terdiri dari seorang atlet gimnasium pemenang Olimpiade Nastia Liukin, mantan personil Spice Girl Mel B, mengaku terkesan dengan karya unik Gabrielli tersebut.

"Saya pikir hasil akhirnya akan menjadi gaun dari tumpukan kertas, namun ternyata gaun ini sangat detail," ucap Mel B kepada BuzzFeed setelah peragaan busana.

Sebelumnya, Gabrielli memang dikenal sebagai salah satu perancang busana yang sering menggunakan material ramah lingkungan untuk menciptakan karya seni fesyen. Gaun-gaun cantik yang ia ciptakan untuk kompetisi tersebut akan dipamerkan akhir pekan ini di restoran Subway di Manhattan.

sumber: 

Gila! Seorang Awek Cosplayer Tiba-tiba Telanjang di Festival Anime [FULL PICT]

Seorang Cosplayer remaja wanita tiba-tiba telanjang di sebuah acara Festival Anime, remaja itu kemudian ditangkap dan diamankan oleh petugas keamanan.

Pada awalnya tidak ada orang yang menyadari kejadian ini, kerana semua orang memang berdandan ala karakter anime di acara Festifan Animasi keempat yang diadakan di Shenzhen, China.

Festival dibuka untuk lima hari di Pusat Konvensi Shenzhen, dimeriahkan oleh penampilan Dancers Street, Kartun dan pertunjukkan Animasi dan tentu saja, Pertandingan Cosplay.


Kejadian yang menghebohkan itu terjadi hanya satu jam setelah acara dibuka ketika secara tiba-tiba seorang gadis muda, mungkin berusia sekitar 18 atau 19 tahun, tiba-tiba melepas kostum dan duduk di antara pengunjung di lantai, dan seketika membuat riuh ruangan saat acara tersebut.

"Saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan itu, pada kenyataannya, saya menerimanya, Anda mendukung gadis itu,untuk melakukan hal serupa di San Diego Comic Con di Amerika Serikat nanti", kata seorang pengunjung

sumber

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved