Awek cantik ini boleh lakukan ini,anda boleh?

on 11 September 2013



v


v


v



v


v

Awek ni selamba jalan-jalan tak pakai bra

Rihanna terkenal memiliki gaya yang santai dan cuek. Tapi saking cueknya, pelantun 'Diamonds' itu melupakan pelengkap penting dari berbusana. 

Dengan sengaja ia tidak menggunakan bra saat berjalan-jalan di New York. Asetnya tersebut memang tidak terkespos bebas, tapi tetap saja orang yang melihat pasti menyadari bahwa ia tidak mengenakan bra. 

Untuk menutupi payudaranya, mantan kekasih Chris Brwon itu menggunakan jaket model varsity. Riri hanya mengkancing bagian atas jaket, sisanya terbuka dan terlihat perut dan tato di daerah dadanya. 

Wanita yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu memadankannya dengan celana pendek denim. Gayanya semakin boyish dengan menggunakan sepatu hig-top dari Nike dan kacamata hitam. 

Saat ini Riri sedang berada di New York untuk datang ke beberapa show di New York Fashion Week. Seperti biasa, ia tampil dengan gaya yang simple tapi unik. 

Seperti saat datang ke pembukaan New York Fashion Week, ia menggunakan dress silver, stoking polkadot dan sepatu platform. Ditambah dengan kalung choker berdetail bunga. 

10 Aktris Cantik dari Turki


Perkembangan film di Turki semakin berkembang dengan pesat, mulai dari kualitas sinematografi hingga bermunculannya aktor dan aktris.  Turki yang merupakan pertemuan dua kebudayaan besar di dunia, Asia dan Eropa, sehingga memiliki keindahan arsitektur, seni dan budaya campuran dari dua benua yang melatari cerita di dalam film. Selain itu secara fisik bangsa Turki asli memiliki ciri khas tersendiri,  berbeda dengan bangsa Arab ataupun Eropa. Berikut 10 aktris cantik dari Turki: 

1. Isil Aksoy



Aktris cantik kelahiran 1983 rupanya tidak saja popular di negerinya, melainkan hingga ke Amerika Serikat. Isil Aksoy aktris yang dikarunia kecantikan serta bakat akting luar biasa, sehingga itulah yang membuat namanya popular di dunia film Turki dan internasional.
Isil sudah tertarik untuk memasuki dunia film sejak masih duduk di bangku kelas atas. Ia memulai dengan peran-peran kecil dalam film produksi Amerika seperti “The Rebound” dan “Beautiful Life” yang disutradari oleh Alejandro Chomski. Di Turkinya sendiri Isil dikenal melalui film “Senden Baska,” “Kalpiz Adam,” dan “Balkan Wedding.”


2. Nurgül Yeşilçay

http://s3.amazonaws.com/auteurs_production/images/cast_member/1033/original.jpg
Sebelumnya Nurgül Yeşilçay tidak berniat untuk menjadi seorang aktris. Hingga suatu saat perempuan cantik ini bertemu dengan guru teater asal Izmir, dan membuatnya tertarik ke dalam dunia seni peran. Drama pertama yang dilakoni Nurgül adalah “Hamlet” karya Shakespeare, sebagai Ophelia. Kemudian berperan sebagai Blanche di dalam “ A Streetcar Named Desire.” Di Turki Nurgül dikenal sebagai bintang dalam film “Senzis Olmaz,” “Melekler Adasi,” “Ask ve Ceza” dan lainnya.


3. Bergüzar Gökçe Korel

http://img171.imageshack.us/img171/769/24078975.jpg
Aktris pemilik nama Bergüzar Gökçe Korel, tidak hanya popular di negaranya sendiri melainkan hingga ke Eropa bagian timur. Nama Bergüzar Gökçe Korel melambung melalui penampilannya di “Sehrazat” dan “Binbir Gece.” Bergüzar pun bermain dalam serial “Muhtesem Yüzyıl,” meski hanya satu episode ia berperan sebagai Monica Teresse. Rupanya Bergüzar mendapatkan bakat akting dari kedua orangtuanya. Seperti mengikuti langah orangtuanya, Bergüzar menikah dengan seorang aktor Turki, Halit Ergenc, dan memiliki seorang anak.


4. Fahriye Evcen

http://galeri4.uludagsozluk.com/111/fahriye-evcen_180860.jpg
Banyak yang mengatakan Fahriye Evcen terlalu muda untuk menjadi terkenal. Namun aktris cantik yang memerankan Necla dalam serial Yaprak Dökümü, memang memiliki daya pikat luar biasa secara fisik dan kemampuan. Fahriye Evcen lahir di Jerman pada 1986, di daratan Bavaria ia mendalami ilmu sosiologi yang dicintainya. Namun ketika ia mulai menikmati dunia film, ia mengakui sosiologi masih menjadi bidang yang dicintainya.  Fahriye dikenal publik Turki melalui film “Asla Unutma,” “Cennet,” “Yalanci Bahar.”


5. Nur Fettahoglu

http://light.sunphoto.ro/photos/normal/30858634_PDLKECNWC.jpg
Aktris yang lahir pada 12 November 1980 di Jerman ini, popular setelah bermain dalam serial “Muhtesem Yüzyıl.” Nur Fettahoglu, seorang mahasiswa Fashion Design di Universitas Halic, Jerman. Awal kemunculannya di televisi adalah ketika ia menjadi anchor di Channel Sky Turk. Setelah itu, Nur pun terlihat dalam serial   ”Gönül Salıncaği”, ”Benden Baba Olmaz,” “Benden Baba Olmaz,” “Aşk-ı Memnu,” dan dua film “Kurtlar Vadisi Filistin” dan “Gise Memuru.”

6. Tuba Büyüküstün
http://www.kotusozluk.com/img/2010/10/tuba-buyukustun_2051.jpg
Aktris cantik kelahiran Istanbul, 1982, Tuba Büyüküstün, merupakan ibu yang berbahagia dengan memiliki dua anak kembar. Kiprah di dunia aktingnya dimulai ketika masih menjadi mahasiswa Kriya Tekstil dan Kostum Panggung di Instanbul, Turki. Pada 2003 ia terlibat sebagai aktris dalam penggarapan serial “Sultan Makami.” Kemudian paa 2006 ia beradu peran dengan aktor laga Jean-Claude Van Damme dalam film “Sinav.” Namun yang melambungkan namanya adalah ketika berperan sebagai Asi dalam film “Asi.”

7. Meryem Uzerli
http://25.media.tumblr.com/27aaa23da62bc6f40fd692cbb02af8cf/tumblr_mpqn1cD5pJ1rnqt9wo1_500.jpg
Aktris cantik yang satu ini berdarah Turki-Jerman, Meryem Uzerli, menjadi popular setelah berperan sebagai Hurem dalam film ”Muhteşem Yüzyıl.” Dunia seni peran sudah menjadi bagian dari hidup Meryem yang dipelajarinya di Schauspiedlstudio Frese, Hamburg, Jerman. Pada 2012 Meryem meraih pernghargaan sebagai Aktris Terbaik melalui Golden Butterfly Award.  Meryem pun berperan dalam sebuah film pendek “ The Line,” sebagai Anna. Kemudian sebagai mahasiswi dalam film ”Sterne uber dem Eis,” dan sebagai pramugari dalam ”Journey of no return”.

8. Cansu Tosun
http://www.makale.in/wp-content/uploads/2012/10/cansu-tosun-6.jpg
Consu Tosun merupakan aktris kelahiran 1988 yang mendapatkan tempat istimewa di publik film dan televisi Turki. Di usia terbilang muda Ia telah mempelajari balet, jazz, hip hop dan tarian modern. Hingga kemudian ia dikenal sebagai seorang model, dan menjadi popular. Namun dunia film kemudian terbuka baginya pada 2011, ketika berperan sebagai Neriman dalam film “Küçuk Hanımefendi.” Ia pun berperan sebagai Zehra dalam “Kayip Sehir,” hingga turut membintangi video musik milik penyanyi Metin Aralat untuk lagu “Kalpten Gidenin.”

9. Asli Tandogan
http://img5.bdbphotos.com/images/orig/4/x/4xrd8cp64h4cpc4r.jpg?si78bvc2
Nama Asli Tandogan dikenal melalui tokoh Lamia, dalam serial Turki berjudul “Dudaktan Kalbe.” Asli adalah perempuan yang lahir di Ankara, Turki, pada 1979. Karier aktingnya dimulai ketika bermain dalam serial “Kursun Yarasi” pada 2003, kemudian “Aska Surgun” (2005), “Dicle” (2007), “Kapalicarsi” (2009) dan “Behzat C,” “Bir Ankara Polisuyesi” pada 2010, dan banyak lagi.

10. Cansu Dere
http://i2.listal.com/image/1026668/600full-cansu-dere.jpg
Aktris Canse Dere lahir pada 14 Oktober 1980, di Ankara, Turki. Kariernya diawali sebagai seorang model profesional. Kemudian pada 2000 Cansu terpilih sebagai Ratu Kecantikan Turki. Selepas lulus dari Jurusan Arkeologi Universitas Istanbul, barulah ia mengenal dunia seni peran. Cansu tampil sebagai tokoh utama dalam serial “Sila,” “The Last Ottoman Yandim Ali,” kemudian serial “Ezel” pada 2011.

Pamer Foto Berotot, Agnes Monica Diejek Mirip Pondan

Beberapa waktu lalu Agnes Monica sempat mengup load foto berotot dirinya foto ini terlihat belakang Agnes Monica yang terlihat sangat k berotot

.
Nah kini foto tersebut ternyata dijadikan bahan olok olokan oleh para pembenci dirinya mereka mengatakan jika tubuh kekar Agnes Monica mirip seperti wanita. Tidak hanya itu saja bahkan ada foto yang beredar di BBM yang membandingkan antara tubuh kekar Agnes Monica dengan pondan.


 Bahkon foto ini bertuliskan “Tampak Belakang & Tampak Depan” yang seolah memaksa pengguna media sosial untuk menggambarkan jika keduanya merupakan satu kesatuan. Agnes Monica sendiri pernah mengatakan tidak ada fans yang sempurna namaun biar bagaimana pun Agnes Monica mencitai semua fansya. “Tidak ada fans yang sempurna, kita semua tahu itu. Makanya, sejelek apapun fans saya, ya aku tetap sebut mereka keluarga,” ujar Agnes saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 “Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much,” tambahnya.

Kereta dibersih individu tak dikenali

Taipei: Selepas penduduk di kawasan kejiranan di bandar raya ini mengadu bahawa kereta mereka dibersihkan seseorang tanpa izin, polis berjaya menjejaki individu yang melakukan perbuatan itu.
Ketika disoal siasat polis mengapa dia membersihkan kereta jirannya hingga berkilat, lelaki terbabit berkata, dia mengalami kecelaruan obsesif kompulsif (OCD) dan berasa terdorong untuk mengelap kereta. Polis kemudian membebaskannya tanpa sebarang dakwaan. Bagaimanapun, ketika beredar dari balai polis, dia menyedari bahawa kereta peronda polis di situ kelihatan kotor lalu mula mengelap kenderaan itu. Polis kemudian dilaporkan memberinya NT$100 (RM11) sebagai upah dan memintanya agar berhenti melakukannya. - Agensi
sumber : mymetro

Bayi 15 bulan parah jatuh 21m dari bilik tidur

London: Seorang kanak-kanak Shantelle Clarke yang berusia 15 bulan mengalami kecederaan dalaman yang mengancam nyawanya selepas terjatuh 21.3 meter dari bilik tidurnya.
Ibu bapa mangsa menyalahkan kunci keselamatan bayi yang dipasang di tingkap biliknya. Chelsea Westgate, 18, dan Craig Clarke, 23, yang tidak keruan berada di sisi katil hospital kanak-kanak itu malam kelmarin ketika keadaannya disifatkan sebagai kritikal tetapi stabil.

Pasangan itu yang turut mempunyai seorang anak lelaki berusia tiga tahun, Kurtis, dipercaya tidur di bilik lain di tingkat lima ketika kejadian jam 8.30 pagi di Plymouth. Semalam keluarga Shantelle mengecam laporan yang mengatakan ibu bapanya yang bakal menunggu kelahiran anak ketiga patut dipersalahkan.
Nenek Chelsea, Doreen Pegg, 75, berkata: “Chelsea dan Craig sedang tidur ketika kejadian dan Kurtis serta Shantelle pula bermain di bilik mereka.

“Saya rasa ada kesilapan dengan selak keselamatan di tingkap ketika Shantelle jatuh tetapi tiada siapa yang tahu bagaimana kejadian sebenar berlaku. “Ia kemalangan yang teruk yang boleh terjadi pada mana-mana ibu bapa,” katanya.

Ibu saudara mangsa, Kelly Westgate mendakwa dalam laman Facebooknya, insiden itu terjadi kerana selak keselamatan di tingkap tidak berfungsi walaupun ibu bapa mangsa diberitahu ia selamat.
Seorang lagi saudara Kerri Phillips mendakwa kunci selak itu baru saja ditukar dan tidak dipasang dengan betul. Datuk Shantelle, Ian Clarke, 48, yang kini menjaga Kurtis berkata: “Craig dan Chelsea adalah ibu bapa yang hebat. Mereka tidak patut dipersalahkan. - Agensi
sumber : mymetro

Ais Krim Unik Rasa Facebook

Bagi kamu pecinta aiskrim maka kamu harus mengetahui jika kini ada ais krim rasa baru yakni rasa facebook, ngin tahu seperti apa rasa sebenarnya dari ais krim rasa facebook ini? Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar saat ini hampir jutaan orang mengakses facebook tiap harinya, nah dari sinilah terlahir sebuah sebuah aiskrim unik dengan rasa baru yakni rasa Facebook. 

Ais Krim facebook ini dibuat oleh Kakak-beradik Admir dan Ibi Adili yang memiliki usaha toko Es Krim di Tisnom, Iceland. Idea pembuatan ais krim facebook ini sendiri berawal dari putri Amir yang suka membuak facebook setiap saat. Ia pun berpikir jika facebook merupakan hal yang menarik bagi banyak orang. 

Admir dan saudara laki-lakinya kemudian membuat ais krim putih polos, menghiasnya dengan sirup biru, dan memberi tanda “Facebook” di atasnya. Hasilnya benar benar wow banyak orang yang menyukai ais krim facebook ini. Ais krim Facebook ternyata memiliki rasa seperti gula getah.

(Foto) Takut Kekasih Baca SMS, Gadis Ini Telan Telefonnya

Perbuatan gadis asal Brazil berusia 19 tahun, Adriana Andrade, pastinya membuat banyak orang kehairanan dan menggelengkan kepala. Bayangkan saja, ia menelan handphone miliknya sendiri sehingga ia dilarikan ke rumah sakit.

Mengapa Adriana melakukan perbuatan konyol tersebut? Ternyata Adriana berbuat demikian untuk mencegah pacarnya membaca SMS yang terdapat di ponselnya tersebut.

Adriana Andrade  Foto Rontgen Adriana Andrade
Adriana (kiri) menjalani perawatan setelah menelan telefonnya (lihat foto rontgen)

Kejadiannya bermula saat pacarnya memaksa dirinya untuk memperlihatkan pesan SMS, kerana panik Adriana langsung berlari. Setelah ia merasa jaraknya sudah cukup jauh, ia tanpa berpikir panjang langsung menelan smartphone miliknya secara bulat-bulat.

Gilanya, dari hasil rontgen diketahui kalau ukuran ponsel tersebut cukup besar. Tidak disebutkan pula, ponsel apa yang ditelan Adriana. Untuk mengeluarkan ponsel tersebut, pihak rumah sakit melakukan prosedur pembedahan untuk mengeluarkannya.


Kira-kira, boleh jadi ia menyimpan SMS mesra dari selingkuhan atau  leIaki idaman Lain.
(Daily Star, Brimmtime, Youtube)

Ini dia kekasih (13 tahun) anak Ahmad Dhani yang dikutuk kerana berpose dewasa

Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani/AQJ alias Dul di Jalan Tol Jagorawi pada Minggu 8 september 2013 dinihari membuat orangtuanya, musisi kontroversial Ahmad Dhani, menerima kutukan kerana dinilai lalai melakukan pengasuhan dan terlalu memanjakan anak dengan harta.

Namun yang mendapatkan kutukan terkait peristiwa nahas ini ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen menerima kutukan dari publik.

Lewat akaun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.

Pose Dewasa Fajrina Khairina,Pacar Dul
Pose-pose Fajrina Khairina, pacar Dul yang menjadi hujatan di Twitter sebelum dihapus sang pemilik akun @fjkhz

Pose Dewasa Fajrina Khairina,Pacar Abdul Qodir Jaelani
Inilah dua foto Fajrina Khairina yang paling banyak menuai hujatan

Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya. Inilah beberapa contoh tweet yang dilayangkan pada gadis ini.

@TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.
@VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu :D
@wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz
@nsmeidianty: Cara berpakaian juga diawasi Allah loh neng “@fjkhz Be careful of ur words.
@AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udah kuliah ya?.

Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas. Dan foto-foto ala wanita dewasa yang ia pajang sebelumnya sudah dihapus. Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa intinya adalah setiap perkataan adalah doa.
"omongan adalah doa. Allah SWT & utusan-Nya selalu menyaksikan apa yg kita lakukan. Hanya Allah SWT yang maha Adil". Demikian tulis Fajrina dalam tweetnya.

Seperti diberitakan dalam berbagai media, Maia Estianty, Ibunda Dul setia menemani Dul yang masih dirawat di ICU RS Pondok Indah Jakarta Selatan. Bahkan, Maia, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat terlihat berada dalam satu ruangan saat menjenguk Dul.
(Twitter, Liputan 6)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved