Aksi tak malu pelajar di kantin

on 09 September 2013


Foto: Kiss! Ciuman Mesra Selebriti Hollywood untuk Buah Hati Tercinta

Memberikan ciuman merupakan ekspreksi kasih sayang yang sering diberikan orangtua pada anak mereka. Sama seperti Anda, para selebriti Hollywood berikut ini pun senang memberi ciuman pada anak-anak mereka. Inilah foto momen kasih sayang selebriti dunia yang sudah menjadi ibu dengan buah hati tercinta. Kiss!



Calon Pekerja Ini Dipaksa Menari Saat Interview Kerja

Setiap pejabat umumnya mengadakan tes psikotes, kesehatan, dan wawancara untuk para calon karyawan atau pekerjanya. Namun ada yang aneh dengan perusahaan yang satu ini.

Baru-baru ini, Currys, perusahaan pengecer elektronik di Inggris meminta para calon karyawan untuk menari. Hal tersebut tentunya bukan termasuk prosedur yang normal.

Alan Bacon, salah satu pelamar mengaku terkejut ketika ia dan kandidat lainnya diminta menari oleh pewawancara. Lelaki 21 tahun itu juga merasa malu dan tidak nyaman kerana harus menari di depan banyak orang yang tak ia kenal.

"Awalnya saya pikir ini hanya lawak, tapi ternyata mereka serius," ungkap Alan Bacon, seperti dikutip dari Reuters.

Alan juga sempat diwawancara oleh BBC Radio. Iapun mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa terhina akibat tindakan pihak Currys yang menyuruhnya menari tarian Around the World dari lagu Daft Punk.

"Saya merasa terhina, sebagian besar kecewa. Tapi di satu sisi saya sangat membutuhkan pekerjaan, jadi saya pikir saya akan mendapatkan pekerjaan itu bila saya menari. Tapi ini benar-benar bukan pengalaman yang sangat menyenangkan," jelas Alan, seperti dikutip dari Telegraph.

Karena kejadian ini, beberapa hari yang lalu salah satu pihak perusahaan Currys menyampaikan permintaan maaf. Mereka juga menyatakan bahwa seharusnya peristiwa tersebut tidak terjadi. 

Seorang juru bicara Currys juga mengaku kecewa karena tim manajemennya tak melakukan proses perekrutan yang normal dan resmi seperti biasanya. Saat ini, mereka sedang menyelidiki anggota toko yang memegang sesi perekrutan itu, yang telah menyuruh para kandidat menari. 

"Kami sangat menyesal, karena telah membuat banyak orang malu. Kami juga akan beri mereka kesempatan lagi untuk menghadiri wawancara lain dan menunjukkan bagaimana mereka dapat berkontribusi untuk bisnis kami," tambah pihak perusahaan. 

Remaja Ini Gendong Sahabatnya Yang Sakit Selama 8 Tahun

Anda pasti sering mendengar berita mengenai kenakalan remaja, mulai dari tawuran, memakai narkoba, ikut gank motor, pergaulan bebas dan sebagainya yang membuat miris. Namun, tidak semua remaja memiliki kelakuan yang tidak baik atau hanya boleh menghamburkan wang orang tua. Dari banyaknya remaja di dunia, salah satu yang berhati emas adalah Di Hebei, Cina, seorang remaja bernama Lui Shi Ching.
Dilansir oleh ibtimes.com, Lui Shi Ching adalah remaja berhati emas. Usianya baru 16 tahun ketika banyak media memberitakan dirinya. Lui Shi Ching berasal dari Hebei, China. Yang membuat pemuda ini terkenal adalah ketulusan hati menggendong sahabatnya, Lu Shao. Lu Shao memiliki kelainan bawaan yang membuatnya sulit berjalan, karena itu, dia harus digendong.
Tidak pernah mempamerkan kebaikan hatinya
Sekitar sepuluh tahun lalu, Lu Shao terjebak hujan ketika pulang sekolah. Ibunya tidak dapat menjemput. Melihat hal itu Lui Shi Ching menawarkan dirinya untuk menggendong Lu Shao. Padahal, tubuh Lui Shi Ching lebih kecil dibanding Lu Shao. Namun hal itu tidak menyurutkan kebaikan hati Lui Shi Ching, dia tetap menggendong temannya pulang.
Sejak saat itu, Lui Shi Ching selalu menggendong Lu Shao. Pemuda berhati emas ini mengantar Lu Shao pergi dan pulang dari sekolah, bahkan saat sahabatnya ingin ke toilet. Semua hal ini sudah dilakukan selama 8 tahun. Yang hebat, Lui Shi Ching tidak pernah menceritakan kebaikan hatinya pada orang lain. Orang tuanya baru tahu kebaikan hati putra mereka setelah Lui Shi Ching menggendong Lu Shao selama 4 tahun.
Bantuannya bagai sinar matahari yang menyingkirkan awan gelap
Dalam sebuah wawancara, Lui Shi Ching ditanya bagaimana dia bisa menggendong teman yang badannya lebih besar. Lui Shi Ching mengatakan bahwa dia bahagia saat membantu Lu Shao, sehingga berat badannya tidak menjadi beban. “Saya sangat senang boleh membantunya, tidak terasa sudah delapan tahun,” ujarnya.
Sementara itu, Lu Shao menuliskan dalam buku hariannya, bantuan yang diberikan Lui Shi Ching telah menyingkirkan awan gelap yang menyelimuti hidupnya. Kebaikan hati Lui Shi Ching diibaratkan seperti sinar matahari yang menyinari kehidupannya.
Itulah sekilas kisah persahabatan yang mengharukan. Semoga semakin banyak Lui Shi Ching lain, agar manusia belajar bahwa kebaikan hati tidak hanya berupa uang dan materi. Banyak orang berani menyisihkan harta untuk orang lain, namun berapa banyak yang mau menggendong orang lain yang sedang kesusahan?

Surat Seorang Ibu Kepada Anaknya Agar Tidak Menjadi Miley Cyrus

Wah aksi berani si Hannah Montana mendapat banyak kritikan. Walaupun beberapa artis mendukung penampilan Miley Cyrus tapi tetap ada artis lain yang menganggap bahwa penampilannya sangat kekanak-kanakan. Tak cuma dari kalangan para bintang Hollywood, tapi juga dari masyarakat luas yang menonton perhelatan besar internasional itu.
Ternyata penampilan penyanyi cantik kekasih Liam Hemsworth ini sangat mengganggu seorang ibu dari Texas, Amerika. Dilansir oleh Dailymail, Kim Keller mengirim surat terbuka kepada putrinya yang berusia 13 tahun agar tidak bertingkah laku seperti idolanya, Miley Cyrus. Ia mengaku sangat kecewa dengan aksi yang dilakukan Miley, karena selama ini ia membesarkan putrinya sambil menonton film Hannah Montana. Serial dan juga film Hannah Montan adalah hal besar yang melambungkan nama Miley Cyrus sampai menjadi penyanyi terkenal saat ini.

courtesy of Dailymailcourtesy of Dailymail
Kekecewaan Kim Keller ia tuangkan dalam surat kepada putrinya yang ia tulis lewat blog-nya, Roadkill Goldfish yang sukses mengundang perhatian. Bahkan dalam hitungan tiga hari, surat ini menyedot tiga juta pembaca. Surat terbuka yang ia beri judul “Dear Daughter, Let Miley Cyrus be a Lesson to You" itu menunjukkan betapa khuatirnya ia bila sang anak akan bertingkah layaknya idola yang selalu ia kagumi.
Bahkan ia juga memberikan sindiran akan pose dan juga beberapa goyangan Miley Cyrus yang tampak terlalu dibuat buat. Ia merasa kasihan akan penyanyi 'We Can't stop' ini kerana selalu menjulurkan lidahnya. Di surat yang ia tulis Kim tidak sepenuhnya menyalahkan Miley dalam semua aksi berlebihan yang ia lakukan. Ia cuma ingin agar Miley tidak mengulanginya. Kerana ia adalah seorang bintang yang boleh saja keesokan harinya ratusan remaja putri akan menirukan gerakan yang ia buat. 

courtesy of Dailymailcourtesy of Dailymail
Aksi berani Kim mendapat sambutan luas sehingga dia juga kemudian turut diundang dalam talkshow Good Morning America. Di acara itu Kim bahkan berpesan dengan sangat bijak bahwa Miley adalah wanita cantik yang memiliki banyak bakat dan dia tidak dilahirkan untuk menjadi seperti ini. 

Guna anak terbit video seks

San Juan: Seorang lelaki Puerto Rico dipenjara 50 tahun oleh mahkamah persekutuan selepas mengaku bersalah menerbitkan video seks membabitkan seorang anak perempuan kandung dan empat anak perempuan tirinya.
Luis Alberto Morales Badillo dituduh melakukan pencabulan seksual dan terbabit dalam kegiatan seks dengan kanak-kanak bawah usia dari 1999 hingga 2010.

Pendakwa raya Rosa Emilia Rodriguez berkata, seorang daripada mangsa itu berusia empat tahun ketika kejadian.
Badillo, 42, dituduh melakukan perbuatan itu pada Mei 2012 dan mengaku bersalah pada November. - AP
sumber : mymetro

Ada wanita di belakang!

Waco (Texas): Pelekat ditampal pada sebuah trak menunjukkan seorang wanita diikat ke belakang mencetuskan kemarahan di sini.
Sekali pandang, pelekat itu begitu meyakinkan bahawa memang ada wanita di belakang trak itu.

Pelekat itu dihasilkan Hornet Signs, sebuah syarikat pemasaran dan pengiklanan di Waco.
Pemiliknya, Brad Kolb berkata, pelekat itu dipasang pada trak seorang kakitangan untuk mengukur tahap realistiknya.

“Saya tidak menjangka reaksi diterima. Kami juga tidak menyokong sebarang tindakan mengikat wanita di belakang kereta. “Tujuan kami hanya untuk melihat siapa yang menyedarinya,” kata Kolb.

Menurut pemilik itu, seorang kakitangannya secara sukarela menawar diri diikat dan gambarnya dirakam untuk membolehkan pelekat itu dihasilkan.
Foto
BRAD Kolb dan di belakangnya, pelekat dengan ilustrasi penembak tepat.
Ia dilekatkan pada trak kakitangan itu sebulan lalu.
sumber : mymetro

Kolb berkata, pesanan pelekat belakang trak meningkat sejak pelekat itu dipasang, tetapi mengaku turut menerima kecaman orang ramai yang berkata imej itu tidak sesuai.
Syarikat itu pakar dalam mengeluarkan iklan kereta dan mengambil keputusan mencuba pelekat belakang trak menggunakan imej luar biasa, termasuk gambar penembak tepat dan zombi.

Bagaimanapun, paling banyak mendapat tumpuan ialah gambar wanita yang diculik itu.

Dalam kaji selidik dijalankan stesen televisyen KWTX, hampir semua reaksi yang diterima negatif.

Ada penonton berkata, mereka menelefon polis sebaik melihat pelekat itu kerana menyangka wanita itu berdepan masalah.

Seorang penonton berkata: “Penculikan atau keganasan terhadap wanita tidak lucu.” - Agensi

Borak atau Shout Sini

‘Manderem’ tahi hidung

Ipoh: Pengalaman pahit menjadi mangsa ‘manderem’ atau jampi serapah orang gaji sendiri, menyebabkan seorang wanita serik untuk mendapatkan khidmat amah warga asing, khususnya dari Indonesia.
Dia yang mahu dikenali sebagai Zabedah, 38, dari Tambun, di sini, berkata, tak pernah diduganya amah yang dibayar RM650 sebulan tergamak mengenakan ilmu hitam terhadap dia dan keluarga.
“Lebih menyakitkan hati dia menggunakan bahan kotor, antaranya daki dan tahi hidung yang dimasukkan ke dalam makanan yang dimasaknya bertujuan `menundukkan’ kami.

“Sebelum itu, saya menemui satu bekas merah mengandungi kertas azimat, cincin dan minyak wangi di dalam beg pakaiannya,” katanya kepada Harian Metro.
Foto
ZABEDAH memegang azimat dan minyak wangi yang digunakan Su.

Zabedah yang juga pengurus restoran berkata, perbuatan jijik itu diakui sendiri pembantu rumahnya itu yang dipanggil, Su, 34, selepas dia mengugut mahu menyerahkan wanita itu kepada polis.
sumber : mymetro

Skirt Terkena Noda, Wanita Ini Tuntut Prada

Nama Prada tentu sudah tak asing lagi di telinga para pecinta fashion. Ya, rumah mode ternama dunia itu selalu menawarkan fashion item yang stylish dengan harga tinggi.

Namun baru-baru ini, Prada dituntut oleh seorang wanita bernama Catherine Whitty, yang merupakan konsumen rumah mode asal Italia itu. Hal ini terjadi pasca rok sutera Prada yang ia beli di Melbourne seharga AUD$ 1.660 terkena noda, dan segala macam pembersih tak mempan untuk menghilangkan noda tersebut.

Catherine membeli rok tersebut untuk ia kenakan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Sayangnya, rok yang baru ia kenakan itu terkena tumpahan champagne saat bersulang. 

Konsumen asal Australia itu merasa terkejut ketika mengetahui bahwa noda champagne yang tertumpah pada rok Pradanya tidak dapat dihilangkan. Bahkan Catherine menemukan fakta lain bahwa bukan cuma champagne, banyak noda lainnya, seperti liquid, air hujan, dan percikan air yang terciprat saat mencuci tangan, juga tidak boleh hilang dari rok berpotongan timeless tersebut. 

Mengetahui hal ini, wanita yang berprofesi sebagai fisioterapis itu akhirnya naik pitam. Iapun memutuskan mengambil jalan hukum untuk menuntut Prada di pengadilan Victoria.

Saat membeli rok itu, Catherine mengatakan bahwa ia memilih skirt A-line tersebut kerana modelnya klasik sehingga boleh dikenakan berkali-kali. Pihak Prada, yang diwakili oleh Albin Cheng, Retail Operations Manager menjelaskan kepada Pengadilan Sipil dan Administratif, bahwa staffnya dilatih untuk memberikan rekomendasi produk berdasarkan tren, bukan pada apa yang akan disajikan saat perayaan yang akan dikunjungi pembeli.

Tak hanya itu saja, Cheng juga mengatakan seharusnya Catherine segera membawa rok tersebut ke dryclean. Tapi ia malah membiarkan noda mengendap terlalu lama, sehingga kerusakan menjadi lebih parah.

Meskipun demikian, Peter Moloney, anggota pengadilan mendukung tuntutan Catherine dan memerintahkan Prada untuk mengembalikan total jumlah yang dibayarkan Catherine untuk membeli skirt itu. Akhirnya Catherine memenangkan tuntutan ini.

"Daripada menuliskan peringatan bahwa jenis busana tidak boleh terkena beberapa jenis noda. Seharusnya, produk mahal itu anti noda, bahkan noda cipratan champagne sekalipun," jelas Moloney, seperti dikutip dari Dailymail.

Foto Pasangan Yang Nekad Beromen di Dalam Taksi Saat Terjebak Kesesakkan Lalulintas

Entah apa yang ada difikiran dua sejoli di China. Ya, pasangan yang tengah di mabuk asmara itu nekat "bercinta" di jok belakang taksi yang ditumpanginya.

Dilansir Beijing Cream, Rabu 4 September 2013, kejadian mesum itu menjadi tontonan pengendara lain yang tengah melintas. Ironisnya, saat itu jalanan di kota Shanghai, China sedang sesak. Adegan mereka sangat jelas terlihat kerana taksi yang mereka tumpangi tidak menggunakan kaca film gelap dan terjadi pada siang hari. Warga setempat yang melihat merasa risih dan geram.

Berikut Foto Foto Pasangan Yang Nekat Beromen di Dalam Taksi Saat Kesesakkan :




Tidak diketahui siapa pasangan itu dan dari mana asalnya atau apa motivasi mereka melakukan itu di tempat umum.

Menurut saksi, wanita itu dilaporkan duduk di pangkuan si lelaki yang berada di kerusi belakang taksi. Anehnya, si pemandu taksi justru diam dan tidak menegur penumpangnya. Atau mungkin dia memilih diam saja lantaran malu. | viva.co.id D

Foto Rakaman Pengambilan Bayi Daripada Ibubapanya (sedih)

Ini adalah saat pelayanan sosial mengambil bayi  dari orang tua ketika itu hanya enam jam bersama tua.

Bayi di tengah penghakiman Munby, yang hanya dikenal sebagai J, telah dijauhkan dari orang tuanya setelah kelahirannya pada bulan April.



Beginilah Kejadiannya:




Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved