Jian Yang, Lelaki yang Rela Diputuskan Pacar kerana Koleksi 9.000 Boneka

on 04 September 2013

Lelaki asal Singapura ini bukan seorang pemilik toko mainan. Juga bukan pembuat boneka. Semua boneka yang ada di belakangnya adalah miliknya sendiri. Temui Jian Yang, 'toy nerd' yang punya ribuan boneka di rumahnya!


French Kiss ala Kucing dan Majikan

Sebenarnya ini adalah video ciuman asli, yang mungkin tidak baik untuk dipublikasikan. Atau boleh dikatakan masuk kategori dewasa. Tapi, kerana dua pelakunya berasal dari mahluk yang berbeda, jadi tidak ada salah jika kita melihat video berikut ini.
Kucing ini mungkin menjadi kucing yang paling beruntung, tidak hanya disayang oleh majikan, tapi sang majikan rela memberikan ciuman bibir untuk kucing ini.
Dalam video yang berdurasi 16 saat ini, terlihat si kucing mencoba menggoda majikannya di tempat tidur. Sang majikan yang disinyalir perempuan asal Russia ini, terdengar tertawa-tawa kecil menerima elusan dari kaki kucingnya.
Dengan muka sedikit memelas, si kucing seperti seorang laki-laki yang meminta French kiss dengan kekasihnya.

Astronom Ini "Tulis" Lamaran untuk Kekasihnya di Bulan

TORONTO - Seorang lelaki bernama David Osario melamar kekasihnya, Saydi Rodriguez, dengan cara yang unik. Ia menuliskan kata-kata lamarannya di lensa teleskop sebelum mereka bersama-sama melihat bulan.
 
David melamar Saydi dengan menuliskan kata-kata “Will You Marry Me?”di lensa teleskop ketika mereka ingin melihat bulan di langit.
 
"Kami telah berbicara tentang menikah dan dia tahu saya akan melamarnya di tahun ini. Saya ingin acara lamaran yang romantis,” ujar David. Demikian dilansir Metro, Selasa (3/9/2013).
 
Saydi saat itu sangat terkejut dan tidak membayangkan bahwa kekasihnya akan melamarnya dengan menggunakan teleskop.
 
"Saya sangat terkejut. Saya terus bertanya apakah dia serius, bahkan setelah cincin itu sudah ada di jari saya,” ungkap Saydi.
 
"Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya,” tambah wanita berusia 26 tahun ini.

Bayi mati hisap susu bertoksik ibu

Sacramento: Seorang bayi lelaki berusia lapan bulan mati selepas menghisap susu ibunya yang bertoksik mengandungi campuran metadon (ubat penahan sakit) dan Xanax (ubat merawat kemurungan dan masalah sukar tidur).
Tidak cukup dengan itu, kini ibu bayi malang terbabit berdepan dengan tuduhan membunuh. Sarah Ann Stephens dan Citrus Heights didakwa melakukan pembunuhan tahap kedua serta membahayakan nyawa anaknya, Ryder.

Menurut polis, Sarah menyedari kandungan ubat berkenaan adalah tinggi dalam sistem tubuhnya tetapi masih menyusukan bayi terbabit.
Lima bulan sebelum bayi itu meninggal dunia pada September 2012, dokumen mahkamah menunjukkan Sarah diarah berhenti menyusukan anaknya apabila doktor mengesan kandungan metadon tinggi dalam tubuh bayi terbabit.

Pada awalnya kematian Ryder dianggap kes biasa apabila petugas kecemasan dipanggil ke apartmen Sarah. Dua minggu kemudian ujian toksikologi menunjukkan Ryder mati kerana kandungan ubat berlebihan dalam badannya. Seorang patologi berkata, kandungan ubat dalam tubuh Ryder cukup untuk membuat individu dewasa menjadi sangat khayal. - Agensi
sumber : mymetro

Azab sumpah bukti suci

Sibu: Tidak tahan dengan tuduhan ibu mentua mengatakan dia curang terhadap suami, seorang wanita hamil tiga bulan nekad mencelup tangannya ke dalam air mendidih sebagaimana dicabar mentuanya itu bagi membuktikan dia tidak bersalah.
Akibatnya, wanita berusia 21 tahun itu melecur teruk di tangan kanan sehingga terpaksa menerima rawatan di hospital. Kejadian berlaku di rumahnya di Lanang, di sini, jam 7 malam Jumaat lalu. 
Wanita itu yang enggan namanya didedahkan berkata, dia bertindak sedemikian kerana terlalu kecewa dan geram dengan tuduhan ibu mentuanya biarpun dia sudah berulang kali menafikan tuduhan itu. 

“Saya terpaksa melakukannya bagi mengelak ibu mentua menganggap saya menduakan suami. Saya dituduh menjalin hubungan sulit dan dia langsung tidak mempercayai saya.
Foto
MANGSA menunjukkan kecederaan dialami di tangan kanannya.

“Sebaliknya, ibu mentua menyuruh saya mencelupkan tangan dalam air mendidih untuk membuktikan saya tidak bersalah,” katanya sambil mendakwa ibunya menuduh dia curang selepas terpengaruh fitnah disebarkan pihak lain.
sumber : mymetro

Hati Hati!! Ada Malware di Facebook Yang Boleh Mencuri Data Kamu

Bagi kamu yang suka facebookan sebaiknya harus berhati hati sebab ada Malware baru yang memanfaatkan facebook sebagai media untuk mencari para korbannya. Malware baru ini akan menyamar seperti pemberitahuan facebook yang dikirimkan melalui email, nah biasanya email yang dikirmkan berupa tag atau ditandai oleh seseorang di Facebook. 

Nah ketika kamu membuka link yang ada di email kamu tadi maka kamu akan masuk ke situs lain yang memaksa pengguna dan komputer tak bisa beralih. Nah jika komputer kamu sudah terinfeksi Malware  ini maka semua data yang kamu simapan didalam komputer akan di curi oleh Malware  ini cukup berbahayakan. Mengetahui hal ini, Google dan Facebook melakukan tindakan preventif agar tak mengganggu pengguna. Keduanya memblokir malware tersebut sehingga tak boleh menyerang dari Facebook mahupun Google Chrome. 

Nah jika semua data di komputer kamu tidak mau dicuri orang lain sebaiknya kamu berhati hati jika membuka tautan yang ada di Internet.

Ini dia Gadis Cantik Dibalik Perceraian Bos Google....Asli Cantik

Beberapa hari terakhir, nama Amanda Rosenberg mencuat menjadi bahan perbincangan di jagat teknologi. Ya, perempuan cantik yang juga karyawati Google ini memang diketahui sebagai penyebab retaknya rumah tangga Sergey Brin, pendiri Google. Siapakah sebenarnya Amanda Rosenberg ini?


 

Amanda Rosenberg adalah seorang gadis asal Inggris yang dilahirkan di Hong Kong, 26 tahun yang lalu. Ia tumbuh dewasa di Kota London dan meraih gelar sarjana komunikasi dari Leeds University, Inggris. Ia kemudian melanjutkan studinya di Marlborough College, kampus elit yang juga menjadi tempat belajar Kate Middleton, Pippa Middleton dan Putri Beatrice.

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Rosenberg bekerja di kantor perwakilan Google di London. Baru pada tahun lalu, ia ditugaskan untuk hijrah ke kantor Google di San Francisco, AS, dengan jabatan baru sebagai manajer pemasaran untuk Google Glass.

Di Google, Rosenberg dikenal sebagai gadis pemalu yang membumi. Saking pemalunya, ia pernah menulis di blog pribadinya bahwa di pekan pertamanya bekerja di Google, ia sempat makan siang di toilet kerana terlalu pemalu untuk mengajak orang lain untuk berbicara. Sehingga tak ada yang menyangka bahwa dirinya boleh terlibat hubungan asmara dengan Sergey Brin, yang notabene adalah bos besar Google.

Meski kerap mencitrakan diri sebagai 'gadis baik-baik' di blog pribadinya, ternyata ia juga dikenal sebagai perempuan yang gemar memainkan perasaan lawan jenis. Hal tersebut dikatakan langsung oleh mantan kekasih Rosenberg yang bernama Ewan Butler kepada Dailymail.

Butler mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu sadar bahwa dirinya memang cantik. "Amanda tahu kalau dirinya cantik dan ia menyadari hal itu. Selain itu, ia pun 'cantik' dalam hal mempermainkan perasaan laki-laki dan saya adalah salah satu korbannya," ujar pria 28 tahun yang bekerja sebagai guru di Darlington, Inggris ini.

Meski belum ada keterangan resmi dari Google, namun beberapa sumber meyakini bahwa Rosenberg menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Brin dan istrinya, Anne Wojcicki.

Belum diketahui pasti sudah berapa lama Rosenberg dan Brin menjalin asmara, namun sejumlah sumber menyebutkan bahwa pendiri Google dan istrinya itu masih terlihat bersama ketika Rosenberg memasuki kehidupan mereka.

Sebelum diketahui berhubungan dengan Brin, ternyata Rosenberg pun pernah menjalin hubungan percintaan dengan Hugo Barra, wakil presiden Google untuk manajemen produk Android yang baru saja mengundurkan diri untuk bergabung ke vendor ponsel asal China, Xiaomi.

Beberapa pihak langsung menduga bahwa mundurnya Barra dari Google dipicu karena perselingkuhan sang bos dengan mantan kekasihnya.

Sejauh ini, pihak Google menolak mengomentari kisah cinta di antara para petingginya ini. Google pun tidak mau menjawab pertanyaan wartawan apakah kisah cinta itu menyalahi kode etik perusahaan atau tidak.

Employee: Miss Rosenberg pictured in a YouTube marketing video for Google Glass. She won her role promoting the controversial spectacles after coming up with the voice command ¿Ok, Glass¿ to activate them

                                  Amanda Rosenberg is pictured wearing Google glasses 

California dreamin': She wrote on her blog that she was initially so shy in her new role in Google's Silicon Valley HQ she failed to turn up at her first work drinks invitation, fearing she would be 'the weird loner in the corner' 

                                More than a marketing manager: Miss Rosenberg also appears in promotional shots for the Google Glass product 

                                Amanda Rosenberg

                                Amanda Rosenberg

                                

Remaja yang berlagak

Kelakuan remaja zaman sekarang memang sangat tidak bisa dimengerti, beragam tingkah pola mereka lakukan untuk menarik simpati dari orang lain. Mulai dari membuat istilah-istilah baru yang ga jelas atau bergaya mencolok dibanding dengan yang lain.
Baru-baru ini muncul remaja asal China yang memanfaatkan jejaring social untuk memamerkan kekayaannya. Gao Yue Er, remaja cantik ini ternyata anak orang kaya yang senang pamer kekayaannya. Ia sering mempublikasikan foto dirinya dengan tumpukan uang, bahkan Gao Yue Er yang dijuluki Gao Mei Mei oleh masyarakat China kerana sifatnya ini, sempat berfoto sambil membakar uang. Sebuah tindakan yang memancing kemarahan semua orang.
Gao Mei Mei 4Gao Mei Mei 5
Tidak hanya wang, Gao juga sering mempamerkan barang-barang berjenamanya seperti  Chanel dan tas-tas dengan harga yang mahal.
Gao Mei Mei 3
Meski menerima banyak kekecaman dari masyarakat China sendiri, tren pamer kekayaan di negeri tirai bamboo ini sepertinya masih terus berlanjut.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved