Model Rambut Sesuai Untuk Si Tembam

on 27 Ogos 2013

Tubuh sudah langsing tapi pipi tetap chubby, bagaimana yah mengakalinya? Apakah ada diet khusus yang bikin pipi jadi tampak tirus?
Hmm... pipi memang bagian chubby menggemaskan yang rasanya sulit sekali dibikin lebih tirus. Tetapi, dengan memilih potongan rambut yang tepat, bukan tidak mungkin lho wajah Anda tampak tirus.
Kuncinya sebenarnya ada pada layer, yang dapat menyamarkan dan memberikan efek wajah yang lebih tirus. Layer juga dapat menegaskan beberapa bagian sudut wajah sesuai yang diinginkan, membingkainya sehingga jadi lebih tegas.
Selain itu, Anda juga tak sebaiknya takut berganti gaya. Setidaknya mengganti gaya akan memberikan tampilan yang berbeda dan tidak membosankan. Nah, potongan rambut seperti apa saja sih yang bisa memperbaiki penampilan Anda? Check this out.
Asymmetrical bobcut
Sudah tidak jamannya lagi Anda tetap kekeuh dengan potongan bobcut klasik. Kini saatnya aksen asimetris berbicara. Bobcut oval atau bulat justru akan memberikan kesan yang juga bulat di wajah, sehingga layer-layer harus disertakan untuk mengurangi sisi bulatnya.
Poni samping
Poni samping yang panjang akan membantu menyembunyikan bagian dahi dan pipi, sehingga wajah menjadi tampak lebih tirus. Berbeda dengan poni depan yang justru membuat wajah berisi, poni ini bisa ditata dengan layer atau tanpa layer dan meninggalkan sentuhan wajah yang lebih lonjong.
Jangan menambah volume
Teknik pyramid head, atau menambah volume di bagian atas rambut mungkin bisa terlihat keren di wajah yang persegi. Tetapi wajah bulat dengan pipi chubby sebaiknya tidak mencicipi aksen ini.
Mengangkat rambut ke atas juga akan membuat tampilan pipi jadi lebih lebar. Lebih baik tidak usah menambahkan volume pada rambut.
Rambut medium atau panjang
Disarankan pula, Anda yang memiliki pipi chubby agar mempercayakan tampilannya pada potongan rambut medium atau panjang. Kedua gaya tersebut jauh lebih mudah dimodifikasi untuk menutup area pipi sehingga tampak lebih tirus ketimbang gaya rambut lainnya. 

Kreatif, Desainer Ini Membuat Lakaran Baju dengan Daun

Umumnya, para desainer membuat sketsa atau lakaran rancangan busananya di atas kertas putih dengan menggunakan pensil warna. Berbeda dari lainnya, desainer Tang Ling Chiew justru membuat sketsa baju dengan menggunakan daun. Kreatif! Seperti apa gambar sketsanya?


Wanita Ini Sukses Turun Berat Badan 45 kg dengan Menghirup Aroma Kek

Kegemarannya membuat dan makan cake membuat berat Lynne Gadd terus menanjak naik. Wanita berusia 36 tahun ini bahkan sempat mengalami obesiti dengan berat mencapai 108 kg.

Tapi itu kini tinggal kenangan. Lynne berhasil mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan memangkas 45 kg bobotnya dan membuat size bajunya lebih kecil 10 ukuran . Bagaimana caranya?

Lynne --yang hobi membuat cake untuk teman-teman dan dirinya-- mencoba mengontrol diri sendiri dengan tetap mengreasikan kek, tapi tidak memakannya. Ia hanya menghirup aroma dari kek buatannya. Kepada Daily Mail, ibu dua anak ini pun bercerita tentang 'perjuangannya' melawan kegemukan.

"Teman-teman dan keluargaku menyukai cake buatanku dan aku dapat banyak permintaan untuk membuat kek ulang tahun dan pernikahan setiap waktu. Aku sangat suka membuatnya tapi juga tidak boleh berhenti memakannya," ujar Lynne.

Kebiasaannya itu pun membuat lingkar pinggangnya semakin besar dan besar. Setelah tahu dampak negatif bagi kesehatan akibat terlalu gemuk, Lynne sadar dia harus menurunkan berat badan tapi tidak mahu meninggalkan kecintaannya pada kek. 

Jadi Lynne melatih diri dengan cara memuaskan hasrat pada kek tanpa harus memakannya; yaitu dengan mencium bau bahan-bahan pembuat kue. Dia bahkan bisa menolak keinginan makan kue hanya dengan menghirup aroma cake yang baru keluar dari panggangan.

"Teman dan keluargaku bilang aku tidak akan boleh menurunkan berat badan jika tetap membuat kek. Sebab aku tidak mungkin boleh menahan godaan untuk memakannya. Tapi aku berlatih untuk menikmati aroma manis dan keknya saja," tuturnya. 

Lynne berhasil mencapai target penurunan badan yang dia inginkan. Dari 108 kg menjadi 63 kg. Dari ukuran baju 22 menjadi 12. "Aroma kue itu benar-benar membantu saya untuk turunkan berat badan. Aku turun hampir 45 kg hanya dengan membuat kek, dan ketika menceritakannya ke orang-orang, mereka terkejut. Mereka heran bagaimana aku boleh tidak tergoda untuk makan semua kek itu," kata Lynne. 

Ia juga menuturkan hanya dengan melihat gula, cokelat dan mencium aroma kek saat mereka dibuat sudah cukup. Lynne kini juga berhasil menjadikan hobi masaknya itu menjadi pekerjaan penuh. Cake buatannya cukup populer dan Lynne mulai mendirikan bisnisnya dengan nama Lucky Girl Cakes. Sampai saat ini Lynne masih suka makan kek hasil kreasinya, tapi dia tahu bila harus berhenti.

"Aku bukti nyata kalau Anda bisa tetap makan cake, tapi hanya sedikit!"

Trik Lynne dalam menurunkan berat badan ini boleh dijelaskan secara ilmiah dan mungkin saja bisa berhasil jika Anda mau mempraktekkannya. Tim peneliti dari University and Research Centre di Belanda menemukan bahwa orang cenderung makan dengan potongan makanan yang lebih kecil jika 'ditemani' dengan aroma makanan lain yang lebih kuat

Bila pasangan tak ada perasaan malu






Ini namanya sayang anak atau nak bunuh anak?



aNAK12 Tahun Asal Florida Meninggal Akibat Parasit Pemakan Otak

FLORIDA,  – Zachary Reyna ANAK 12 tahun asal Florida akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah tidak dapat bertahan dari parasit pemakan otak yang menyerang dirinya menurut sebuah postingan pada halaman Facebook yang disediakan oleh keluarga sang anak yang menyediakan update tentang keadaan anak tersebut.

Potingan itu menunjukan Zachary meninggal pada hari Sabtu minggu lalu, “Pertempuran telah berakhir untuk Zac dan dia memenangkannya,”kata dalam postingan di Facebook.

Selang sekitar satu jam setelah pengumuman kematian, postingan baru muncul yang mengatakan bahwa ventilator sedang digunakan agar organ anak tersebut dapat disumbangkan, dan juga menambahkan bahwa kelurga dan teman-teman Zachary dapat mengunjunginya di rumah sakit Anak Miami selama jam berkunjung pada hari minggu.

Dokter telah memberikan Zachary sebuah obat percobaan untuk mengobati parasit langka yang disebut Naegleria fowleri ini. Obat tersebut sama seperti yang digunakan oleh Kali Hardig bocah 12 tahun dari Arkansas, Hardig menjadi orang ketiga selama 50 tahun yang berhasil bertahan  hidup dari parasit mematikan tersebut.

Keluarga Zachary mengatakan kepada CNN bahwa mereka percaya anak laki-laki mereka terinfeksi parasit tersebut saat dia dan teman-temannya sedang bermain air yang membanjiri rumahnya pada 3 Agustus.

Setelah muncul kabar mengenai parasit yang menyerang Zachary, Departeman kesehatan Florida langsung mengeluarkan peringatan bahwa suhu air yang tinggi dan kadar air yang rendah dapat menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk amoeba langka ini.

Antara tahun 2001 dan 2010, hanya ada 32 kasus yang dilaporkan parasit Naegleria fowleri menyerang manusia di Amerika, dan sebagian besar kasus berada di bagian Tenggara.

Gejala pertama penyakit menurut menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit termasuk sakit kepala, demam, mual, muntah, kehilangan keseimbangan, kejang-kejang, halusinasi,  dan hilangnya kesadaran terhadap lingkungan sekitar.

Setelah gejala awal, penyakit ini akan menyebabkan kematian dalam waktu satu sampai 12 hari.(rm)

Romi Mizukami, Designer Jepun Cute Ingin Menjadi Hello Kitty Sebenar

Menjadi super fans dan membeli berbagai perabot Hello Kitty tidaklah cukup. bagi wanita ini, ia ingin menjadi Hello Kitty sebenarnya. Meski tak harus menjadi kucing, namun Romi Mizukami menjelma menjadi seperti Hello Kitty sungguhan.
Dengan pita merah besar di kepalanya, wanita bertalenta ini tak lepas dari berbagai pernik Hello Kittynya. DI antaranya adalah cermin Hello Kitty, tas Hello Kitty, dan ponsel Hello Kitty.
Bila Hello Kitty jadi manusia, mungkin wujudnya akan centil seperti Romi. Ia bahkan memiliki rumah dengan nuansa warna Hello Kitty, yakni putih, merah dan hitam. Sebagai designer, ia juga membuat kreasi pakaian Hello Kittynya sendiri.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Wanita ini jatuh cinta pada karakter Sanrio sejak melihat sebuah kaos yang bergambar kucing imut itu. Semenjak saat itu, Romi membuat brand BEAMS dan menciptakan berbagai outfit Hello Kitty ala dirinya sendiri.
Bagi Romi, tiada hari tanpa Hello Kitty. Ia akan mengenakan apapun yang berbentuk Hello Kitty dalam setiap penampilannya. Sekali waktu, ia dan teman kerjanya akan mengadakan pesta bertema Hello Kitty di rooftop sebuah hotel sambil mengundang DJ Kitty untuk menyemarakkan acaranya.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Meski Hello Kitty selalu bermetamorfosis, namun Romi memiliki selera Hello Kittynya sendiri. "Ada banyak jenis dan gaya Hello Kitty. Namun aku lebih suka Hello Kitty tahun 1970 yang menggunakan baju biru dan duduk sambil menoleh ke bahu kanannya," kata Romi.
Pilihan Hello Kitty favoritnya ini membuat Romi lebih suka mengenakan pakaian Hello Kitty dengan nuansa warna putih, merah, navy dan kuning. Suatu saat nanti ketika menikah, wanita ini pun ingin didandani dengan gaya ala Hello Kitty.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
"Aku ingin menggunakan gaun seperti Kitty-chan dan suamiku berpakaian seperti Daniel (teman masa kecil Hello Kitty)," kata Romi. Well, selain menjadi fans Hello Kitty, agaknya Romi memiliki Hello Kitty stylenya sendiri yang cute dan menarik.

Dari Cheerleader Jadi Bintang Hollywood

Entah sebuah kebetulan saja atau memang menjadi seorang cherrleader di sekolah dan kampus akan langsung membawa seseorang menuju ketenaran. Setidaknya itulah yang dibuktikan oleh para artis cantik Hollywood ini. Mereka semua pernah merasakan rasanya menjadi cheerleader yang mungkin sudah menjadi pujaan beberapa teman-temannya terdahulu. Kebanyakan dari mereka kini sudah menjadi bintang dan bisa dibilang tampil jauh berbeda saat masih jadi cheerleader dulu. Berikut ini buktinya.
Snooki
Snooki
Percayakah anda bahwa dulu Snooki adalah seorang cheerleader? Gila memang, tapi foto ini membuktikan bahwa artis yang bernama asli Nicole Polizzi ini dulu benar-benar seorang cheerleader.
Diane Sawyer
Diane Sawyer
Hari ini orang-orang mengenal Diane Sawyer sebagai seorang jurnalis yang sangat dihormati. Tapi pada masa mudanya, ia ternyata seorang cheerleader, dan untungnya baju cheerleader jaman itu masih sopan, jadi sesuai dengan pribadinya saat ini.
Katie Couric
Katie Couric
Berbicara mengenai seorang jurnalis yang dulunya seorang cheerleader, bagaimana dengan Katie Couric? Dia dulu adalah seorang cheerleader di Universitas Virginia.
Madonna
Madonna
Bahkan saat menjadi seorang cheerleader di SMA pun, Madonna tetap jarang tersenyum. Lihat foto diatas, meski 2 orang temannya tersenyum lebar, dia hanya tersenyum kecut.
Jayma Mays
Jayma Mays
Dalam serial TV Glee, Jayma digambarkan sebagai seorang sosok yang terus berselisih pendapat dengan pelatih cheerleader, Sue Sylvester, tapi ternyata Jayma Mays dulunya adalah seorang cheerleader juga lho…
Alicia Silverstone
Alicia Silverstone
Sebelum dia muncul di video klip Aerosmith dan membintangi beberapa film, ternyata Alicia Silverstone merupakan seorang gadis cheerleader biasa di San Francisco.
Kirsten Dunst
Kirsten Dunst
Kekasih spiderman ini ternyata dulunya adalah seoarang gadis cheerleader di sekolahnya dan tahukah anda bahwa film pertamanya juga menggambarkan tentang cheerleader?? Lihat saja film yang berjudul Bring it On
Paula Abdul
Paula Abdul
Paula Abdul bukanlah seorang cheerleader biasa. Dia memulai karir menarinya sebagai cheerleader di Laker. Tidak heran jika sekarang ia sukses juga sebagai koreografer.
Fergie
Fergie
Pipi chubby, lipstick merah menyala membuat dia tampak lucu saat ia masih di SMA, namun saat ini tampilannya berubah menjadi Fergie yang cantik dan seksi
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Artis yang saat ini memiliki masalah terutama narkoba dan mabuk ini ternyata memiliki masa remaja yang normal. Dia tercatat sebagai murid Sanford H. Calhoun High School, Merrick, New York.
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jika anda berbicara mengenai gadis yang tumbuh dengan hebat, bandingkan penampakan Jennifer Lawrence pada foto di sebelah kiri dan kanan. Anda melihat perbedaannya??
Megan Fox
Bakat seksi Megan Fox ternyata sudah tampak saat dia menjadi cheerleder di sekolahnya dulu.

Jumlah Wanita Perbesar Payudara Meningkat

JUMLAH wanita yang melakukan "operasi payudara super" meningkat dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir di Inggris.

Menurut angka terbaru yang disusun oleh produsen implan terkemuka, sebanyak 10% warga Inggris kini meminta agar dadanya dioperasi hingga empat ukuran lebih besar. Padahal pada 2010, orang Inggris yang operasi tersebut hanya 5%.

Terkadang ahli bedah sampai menghadapi tugas sulit untuk memenuhi tuntutan para klien. Klien tidak hanya ingin payudara yang lebih besar, tapi juga ingin terlihat alami.

Miles Berry, seorang ahli bedah kosmetik mengatakan, "Wanita datang sambil membawa foto selebriti seperti Victoria Beckham dan mengatakan mereka menginginkan tampilan yang sama. Mereka dengan tegas mengatakan tidak ingin terlihat seperti Pamela Anderson. Victoria melambangkan tampilan operasi yang lebih halus.”

"Wanita menginginkan payudara yang lebih besar, lebih nakal, tetapi mereka tidak ingin orang lain tahu jika mereka melakukan operasi. Sebagian besar pasien saya adalah wanita sedikit lebih tua yang memiliki bayi."

Jumlah masyarakat Inggris yang melakukan operasi berbeda dengan orang-orang dari Asia. Di Hong Kong dan Jepang, sebanyak 80% wanita melakukan operasi untuk meningkatkan payudara mereka satu ukuran lebih besar.

Wanita Venezuela memiliki keinginan terbesar untuk tampil pneumatik -20% dari mereka memperbesar payudaranya empat ukuran lebih besar.

Pembesaran payudara adalah operasi kosmetik yang paling umum dilakukan di Inggris, dengan 9.854 prosedur operasi dilakukan pada tahun lalu.

Data ini disusun oleh produsen implan Global COnsolidated Aesthetics dari 800.000 operasi yang dilakukan di seluruh dunia, seperti dilansir Dailymail

Lelaki Ini Hobi Beri Picitan Punggung Perempuan

Julio Yanez asal Boone, North Carolina, Amerika Syarikat (AS), ditangkap 15 Ogos lalu kerana masuk ke apartmentseorang perempuan, naik ke tempat tidur, lalu memicit punggungnya. Demikian diberitakan The Huffington Post.
Padahal, lelaki berusia 29 tahun ini sudah ditangkap dua kali kerana kejadian serupa. Julai lalu, korban meminta agar Yanez meninggalkannya namun menolak dan malah memberinya pijatan di punggung. Namun, sang korban menolak dan memintanya pergi. Tak berapa lama kemudian ia ditangkap.
Setelah penangkapan Julai, sejumlah perempuan lain kemudian melapor dan mengatakan Yanez masuk ke kamar mereka dan berusaha memberikan pijatan sekitar bulan April dan Jun. Yanez kemudian didakwa dengan tuduhan masuk ke rumah orang lain tanpa izin dan melakukan penyerangan terhadap perempuan. Ia dijadwalkan muncul di depan pengadilan pada 17 September mendatang.

Lelaki Ini Mengaku Boleh Mengusir Hantu dengan Kelaminnya

Seorang lelaki bernama Huang Jianjun ditangkap di Provinsi Guangdong, China, setelah mengaku bisa mengusir hantu dengan memasukkan kelaminnya ke organ intim seorang perempuan. Demikian diberitakan The Huffington Post.
Korban mengaku datang ke lelaki yang mengaku pemburu hantu kerana ingin membuat sang bos jatuh cinta padanya. Jianjun lalu mengatakan ada banyak hantu di organ kelamin sang perempuan yang membuat sang bos tidak boleh jatuh padanya.
Ia mengaku boleh mengusir hantu dengan memasukkan kelaminnya ke organ intim sang perempuan. Jianjun mengaku kepada polis tak boleh mengalami ereksi kerana memiliki penyakit diabetes. Kisah ini membuat seorang perempuan bernama Ami Angelowicz dari The Frisky marah besar dan memilih putus.
“Huang, kamu sudah melanggar batas, kamu sakit jiwa,” kata Angelowicz dalam suratnya dan memutuskan mengakhiri hubungannya dengan silelaki pemburu hantu ini.

Pernikahan Unik, Menikah dengan Kostum Badut

LANCASTER - Sepasang kekasih memutuskan untuk melakukan pernikahan yang unik. Billy Tedeski dan kekasihnya Patty Kulwicki mengikat janji suci pernikahan dengan konsep badut.

Billy dan Patty bersumpah di depan altar untuk mencintai dan menghargai satu sama lain sampai mati dengan menggunakan kostum badut.

Pada hari pernikahannya Billy mengenakan hidung palsu dan Patty menggunakan lipstick berwarna hitam. Pernikahan yang unik ini dilakukan pada 25 Ogos 2013 di Lancaster, Inggris.

Billy telah bekerja menjadi badut selama lebih dari 40 tahun dan Patty juga ikut bergabung dengan kekasihnya itu untuk menghibur di atas pentas.

"Badut begitu berarti untuk Billy. Jadi ketika dia meminta saya untuk melakukan pernikahan dengan kostum badut, saya tidak boleh menolaknya,” ujar Patty, seperti dikutip, Huffington Post, Senin (26/8/2013).

Tamu yang hadir pada pernikahan mereka juga memakai pakaian yang sangat berwarna serta mengenakan hidung badut. 

sumber : mymetro

Perempuan Ini Hamil dalam Keadaan Koma

HILPERTON - Seorang perempuan bernama Gemma Holmes, terbangun dari komanya dengan perut yang makin membesar. Dia ternyata memiliki kandungan berumur empat bulan.
 
Holmes sedang mengendarai motor di jalanan Hilperton, Inggris, ketika ia berlanggar dengan sebuah mobil yang diparkir. Perempuan berusia 26 tahun ini terlempar ke jalanan.
 
Holmes menderita cedera yang sangat mengkhuatirkan. Ia mengalami cedera pada kepalanya dan patah pada punggungnya, sehingga ia mengalami koma yang cukup lama.
 
Pihak dokter mengatakan bahwa kesempatnnya untuk hidup itu sangat tipis. Tapi, hebatnya, tiga bulan setelah kecelakaan, Holmes terbangun dari koma. Tidak hanya ia masih hidup, tapi ia diberitahu bahwa ia sedang hamil 4 bulan. 

Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (27/8/2013), Holmes menderita amnesia akibat kecelakaan itu. Dia tidak boleh mengingat apa yang telah terjadi selama tiga tahun terakhir, termasuk bagaimana ia bertemu ayah bayinya.

Dokter memperingatkan bahawa membiarkan bayinya hidup akan berbahaya untuk kesehatannya, tapi Holmes berkeras akan menjaga bayinya.

"Saya hanya berpikir bahwa jika bayi kecil ini dalam diriku berhasil bertahan dari kecelakaan yang mengerikan, maka ia dimaksudkan untuk hidup," ujar Holmes.
 
Selama kehamilannya, Holmes dikhabarkan tidak mengambil obat penghilang rasa sakit kerana takut bahwa obat akan membahayakan janin dalam kandungannya itu.
 
Pada Mei 2013, Holmes berhasil melahirkan bayi laki-laki bernama Rueben Miracle Holmes melalui operasi caesar.

"Saya tidak boleh berhenti menangis ketika pertama kali melihatnya, kerana dia bayi kecilku yang ajaib. Saya begitu senang melihat dia setelah semua yang kita lalui," ungkap Holmes.

Profesor mati dipukul isteri dengan koleh

Tokyo: Seorang suri rumah memukul suaminya yang berusia 70 tahun hingga mati dengan koleh kopi selepas mendapat tahu lelaki itu bermain kayu tiga.
Akhbar Asahi Shimbun melaporkan, wanita berusia 61 tahun itu menyerang pasangannya selepas mendapat tahu lelaki terbabit mempunyai hubungan sulit, memukulnya berulang kali di muka dan kepala dengan koleh di kediaman mereka di barat daya Tokyo tengah hari kelmarin. 
Yasuo Hirose, yang juga profesor kehormat di Universiti Kebangsaan Yokohama dikejarkan ke hospital tetapi kemudian disahkan meninggal dunia. 

“Dia ada hubungan sulit dengan wanita yang saya benci,” kata Emiko Hirose kepada polis.

“Saya berang dan memukulnya lebih 10 kali dengan koleh,” katanya.

Emiko kemudian ditahan atas tuduhan membunuh tanpa niat. - AFP
sumber : mymetro

Tandas jadi tempat tinggal

Shenyang: Berdepan dengan harga dan sewa rumah yang tinggi, sebuah keluarga menemui jalan aneh untuk mengatasi masalah kekurangan kediaman di sebuah daripada bandar raya terbesar China dengan mengubah suai tandas lelaki untuk dijadikan tempat tinggal.
Ketika Zeng Lingjun berpindah ke Shenyang untuk mencari pekerjaan, lelaki berusia 33 tahun itu mengambil keputusan, daripada mencari rumah di bandar raya berkenaan yang dia yakin tidak mampu membeli atau membayar sewanya, adalah lebih baik dia menyewa tandas hotel yang tidak digunakan.

Zeng yang bekerja sebagai tukang kasut berpindah ke tandas itu yang seluas 20 meter persegi pada 2006. Apabila berkahwin dengan Wang Zhixia pada 2010, isterinya juga berpindah ke situ. Begitu juga dengan anak mereka, Devi yang kini berusia dua tahun.
Meskipun ganjil, dengan tandas buang air kecil masih melekat di dinding, Zeng menyifatkan rumahnya itu sebagai ‘kecil tetapi lengkap’ dengan berkata, mereka sudah biasa dengan bau hancing dan busuk.

Dia begitu berpuas hati dengan keadaan rumahnya itu hingga menamakan anaknya ‘Devi’ yang bermakna memenuhi kepuasan seseorang.

Sebaik berpindah ke tandas itu, Zeng membuat pengubasuaian, memaku papan di atas satu daripada tandas untuk membuat katil yang menghadap sebuah televisyen kecil. Televisyen berkenaan diletakkan di atas meja antara dua tempat buang air kecil.
Foto
ZHENG, isteri dan anak mereka menonton televisyen yang terletak di tengah dua tempat buang air kecil.
Dua ruang lagi dijadikan tempat almari baju.

“Saya berpuas hati dengan apa yang saya ada sekarang. Hidup saya kini lebih baik jika hendak dibandingkan sebelum ini,” katanya dalam satu wawancara dengan Englishnews.cn.
Di luar ‘kamar tidur’ mereka, yang sebelum ini menempatkan sinki membasuh, dijadikan dapur dan bengkel Zeng.

“Ia tidak sesuai untuk memasak tetapi saya sudah biasa,” kata Wang, bekas tukang cuci.

Zeng membayar kira-kira 8,000 yuan (RM4,000) setahun untuk menyewa tandas itu daripada hotel berkenaan. Dia diberikan ruang percuma di depan bangunan, tempat dia bekerja mengilat kasut pelanggan.

Secara purata, dia memperoleh pendapatan kira-kira 2,000 yuan sebulan dengan mengilat dan membetulkan kasut, lebih separuh daripada gaji maksimum yang ditetapkan pihak berkuasa Shenyang. - Agensi
sumber : mymetro

Perempuan maskulin

Fakta berkaitan perempuan berotot agak sukar untuk mencari teman lelaki ada benarnya. Perkara itu membuatkan perempuan berotot sanggup tak kahwin dan ‘rela’ digelar anak dara tua.
Di luar negara, kebanjiran perempuan berotot tak hairan lagi kerana mereka mempunyai badan saiz besar berbanding wanita Asia. Bahkan ketinggian dan berat badan mereka lebih berganda daripada masyarakat di sini. 
Jika kita lihat jurulatih sukan wanita luar negara, cenderung memiliki tubuh berotot dan lebih sasa, hingga tak dapat nak bezakan lelaki dan perempuan kerana saiz badan hampir serupa. 

Salah satunya menerusi rancangan gusti yang hebat ditayangkan di Malaysia, di mana program televisyen itu bukan hanya disertai oleh kaum lelaki malah turut ada kaum wanita yang ‘lawan’ sesama jantina.

Isu ini agak janggal di negara kita dan payah untuk lihat wanita tempatan ada otot besar. Malahan akan jadi satu tanda tanya bila ada kaum Hawa pasang ‘niat’ untuk simpan otot lengan. Sedangkan di sini, lambakan produk kurus di pasaran untuk wanita tapi masih ada antara mereka ingin kelihatan sasa seperti lelaki.

Berbeza dengan masyarakat barat, perempuan di sana tak ambil pusing anggapan orang sekeliling. Namun persepsi ini akan berubah jika bertukar ke Malaysia. Perempuan berotot akan dipandang sebelah mata dan dituduh yang bukan-bukan oleh sebilangan pihak. 

Perspektif kaum lelaki terhadap wanita berotot juga tak mampu diubah kerana secara lumrah lelaki akan pilih pasangan wanitanya yang mempunyai saiz kecil, kurus atau tubuh sederhana besar dan bersopan santun ibarat ‘gadis Melayu terakhir’.

Faham bila tak semua kaum Adam dapat terima perempuan ada otot besar dan bimbang seandainya wanita itu lebih kuat daripada dirinya. Paling tidak bimbang jika ada kelakuan lelaki yang tak disenangi akan berlakunya kejadian tumbuk-menumbuk, mahu lebam biji mata lelaki! 

Dianggap tak cantik juga antara tohmahan yang bakal dilempar kepada perempuan berotot besar. Namun tak gusar jika penumbuk besar naik ke muka? Lucu bila membayangkan! 

Selain badan berotot sudah tentu lelaki berfikir dua kali untuk melamar wanita itu sebagai isteri atau kekasih. Ditambah pula bila bakal ibu mentua turut takut untuk ‘bermenantukan’ mereka yang badan sasa ini. 

Sentuh berkaitan dengan sukan di Malaysia pula, atlit wanita perlu mempunyai badan berotot untuk kuatkan stamina tubuh mereka terutama sukan bina badan dan angkat berat. 

Persoalannya, kenapa ada juga wanita yang menganggap perlu untuk perempuan simpan otot? Halnya kerana kejadian rogol, ragut dan bunuh buat perempuan bimbang untuk keluar rumah kerana kebanyakan mangsa adalah wanita, hingga pasang badan bukan untuk kurus dan cantik tapi simpan otot besar agar dilihat kuat.

Kejadian yang banyak menimpa kaum Hawa itu beri tamparan hebat buat mereka hingga ambil langkah berjaga-jaga dengan menayang otot lengan.

Justeru lelaki tak berani nak buli dan tak akan pertikaikan kemampuan seseorang wanita. Mereka juga rasa lebih selamat dengan saiz itu agar tidak dilihat lemah oleh kaum lelaki. 

Antara sebab lain ingin dilihat gagah seperti lelaki dan kelihatan lebih berani. Selain minat dan cenderung untuk pergi ke gimnasium antara punca perempuan bina otot. 

Pada dasarnya lelaki dan perempuan digalakkan bersukan untuk menjaga kesihatan agar lebih baik dan terhindar daripada sebarang penyakit merbahaya seperti masalah jantung, kencing manis dan darah tinggi. Untuk elak penyakit itu merebak lebih teruk, mereka beranggapan perlu lebih sihat dan berotot.
sumber : mymetro

Medan selera berahi diserbu

Kuala Lumpur: Keasyikan sekumpulan tonto yang diupah mengawasi satu medan selera di Jinjang Selatan, di sini, yang menawarkan perkhidmatan pelayan pelanggan (GRO) menyaksikan wanita warga China membuat persembahan mengghairahkan menyebabkan mereka tidak menyedari kehadiran pihak berkuasa membuat serbuan, kelmarin.
Dalam serbuan jam 10.45 malam itu, 15 wanita warga China, lapan wanita warga Indonesia, dua wanita warga Myanmar dan seorang lelaki warga China ditahan Jabatan Imigresen Putrajaya kerana menyalahgunakan permit kerja, tinggal lebih tempoh selain tidak mempunyai dokumen lengkap Timbalan Penolong Pengarah I (Penguatkuasaan) Jabatan Imigresen Putrajaya, Abdul Malik Bujang berkata, serbuan berkenaan berdasarkan aduan orang ramai mengenai kegiatan pengusaha medan selera itu yang menyediakan khidmat GRO warga asing.

“Ketika serbuan, sekumpulan GRO warga China berpakaian seksi sedang membuat persembahan di atas pentas.
“Mereka cuba lari sebaik menyedari kehadiran penguat kuasa, namun masing-masing gagal melepaskan diri berikutan premis itu sudah dikepung,” katanya.
SUMBER : MYMETRO

Seleb dengan Busana Terbaik dan Terburuk di MTV Video Music Awards 2013

Acara penghargaan musik dan video klip yang diadakan oleh MTV kembali diadakan. Dalam acara Video Music Award 2013 tersebut banyak selebriti yang hadir dan mempamerkan gaya mereka. Meski berusaha berpenampilan sebaik mungkin, tapi ada saja selebriti yang dikategorikan sebagai penampilan terburuk. Ini dia daftar selebriti dengan busana terbaik dan terburuk di MTV Video Music Awards 2013.









Duet Menakjubkan Taylor Swift dan Jennifer Lopez di Staples Center

Sebuah kolaborasi yang sangat mengejutkan.

Taylor Swift menyambut Jennifer Lopez untuk berduet dengan dirinya di pentas pada Sabtu malam kemarin.

Keduanya tampak begitu menawan dalam balutan busana bling-bling saat berada di atas pentas Staples Center membawakan lagu J-Lo yang berjudul Jenny From The Block.

Sementara Taylor memamerkan sosok ramping di sebuah perak dan emas gemerlapan top dan celana berpinggang tinggi hitam, JLo berpenampilan dengan sebuah ensemble yang menutupi dada.

Kita semua tahu J-Lo tentunya sudah ahli dalam bernyanyi sambil menari. Namun tidak dengan Taylor Swift, ini pertama kalinya ia bernyanyi sambil menari.

Namun sepertinya aksi pentasnya kelmarin cukup memuaskan para penonton.



(dailymail)

Lagi fesyen minta dirogol


Aksi penumpang tak tahu adab






Amoi lu tak tau malu ka?


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved