10 Wanita Paling Kurus di Dunia

on 26 Ogos 2013


Pasti banyak di antara kamu yang berharap bisa memiliki tubuh langsing dan tak sedikit juga yang bersedia melakukan apapun supaya tampak langsing, terutama mereka yang berprofesi sebagai model.
Tapi tahukah kamu kalau keinginan tampak langsing itu juga bisa membahayakan tubuhmu? Karena ketika seseorang ingin langsing dia melakukan banyak hal berlebihan sehingga menjadi begitu kurus, terlalu kurus, sampai kurus kering mengerikan.
Siapa saja mereka yang salah mengambil metode melangsingkan badan? Ini dia mereka!


1. Crystal Renn

http://2.bp.blogspot.com/-WESoDPGgB3s/UfZ-uWZXW1I/AAAAAAAAlsA/nLaChFNB3wI/s320/5.jpg
Crystal Renn adalah salah satu model Amerika Serikat yang mulai berkecimpung di dunia fashion semenjak berusia 14 tahun. Renn pernah diberitahu bahwa untuk menjadi model perlu kehilangan hampir sepertiga dari bobot tubuhnya yang membuat dirinya mengalami anoreksia selama bertahun-tahun. Akibat kondisi itu, Renn lalu mengubah kebiasaan diet dan rajin melakukan olahraga sampai bisa menaikkan bobotnya sebanyak 32 kg. Karena kisah anoreksia dirinya, Renn menulis sebuah buku mengenai pengalamannya.


2. Jodie Kidd

http://2.bp.blogspot.com/-g5EHLeSCtOs/UfZ-uLAU6wI/AAAAAAAAlr4/bss5Cpqc480/s320/6.jpg
Jodie Kidd masih berusia 15 tahun ketika ditemukan seorang fotografer Terry O'Neil di pantai Barbados dan memulai karir modellingnya saat berusia 16 tahun. Saat itu Kidd mengalami demam kelenjar yang membuatnya sangat kurus sampai hanya berbobot 48 kg dengan tinggi 188 cm. Akibat kondisi itu, Kidd bahkan dijuluki sebagai sekantong kerangka dan sempat dituduh terkena anoreksia. Tapi saat 8 bulan hiatus dari modelling, Kidd berusaha menambah berat badannya sampai ideal.


3. Ana Carolina Reston

http://3.bp.blogspot.com/-0PqyaMjecIg/TfG_isNWl2I/AAAAAAAAABk/sqp5W9WMGpY/s1600/1820836.jpg
Ana Carolina Reston adalah salah satu model yang merasakan keburukan akibat badan terlalu kurus. Penyebab kurusnya tubuh yang dimiliki Reston adalah karena menderita anoreksia. Bahkan penyakit tersebut membuat model Brazil papan atas ini meninggal saat berusia 21 tahun dengan bobot badan hanya 40 kg. 

4. Charlotte Di Calypso 
http://24.media.tumblr.com/tumblr_lltkvr1wwg1qze65vo1_500.jpg
Julukan tengkorak berjalan sepertinya cocok disematkan untuk model bernama Charlotte Di Calypso ini. Pemenang Elite Model Look pada tahun 2005 ini masih cukup muda yakni baru berusia 23 tahun. Karir gemilangnya sebagai super model dunia, sepertinya membuat Calypso lupa peduli pada kondisi tubuhnya yang bisa dibilang menyedihkan karena sangat kurus. 

5. Chloe Memisevic 
http://www.serbia-in.com/wp-content/uploads/2012/04/Chloe-Memisevic-Commons-Sense-02.jpg
Chloe Memisevic adalah sosok gadis yang seksi, hot, dan menjadi salah satu model incaran dalam setiap fashion show. Namun Memisevic sepertinya bertingkah terlalu buruk bahkan pada tubuhnya sendiri. Memisevic harus menyadari kondisi tubuhnya sebelum itu semua terlambat karena kemungkinan anoreksia.


6. Isabelle Caro

http://3.bp.blogspot.com/_10yYjoTIYE0/TRpFcadf07I/AAAAAAAAD1U/31oEWgjQUD0/s400/Isabelle+caro+anorexia+%252315.jpg
Isabelle Caro adalah salah satu model yang bernasib malang akibat anoreksia sama seperti Ana Carolina Reston. Bahkan karena kondisi tubuhnya yang sangat kurus sampai hanya seperti tulang, Caro akhirnya meninggal saat berusia 28 tahun. Sebagai model, dia cukup populer di industri fashion. Nasib Caro ini menjadi sebuah contoh bagi model junior supaya tak pernah berpikir bahwa menjadi terlalu kurus itu adalah hal yang baik. 

7. Lizzie Velasquez 
http://ryantowephotography.com/blog/wp-content/uploads/2013/05/03LizzieVelasquez.jpg
Lizzie Velasquez adalah gadis malang asal Texas yang sering diejek sebagai perempuan berpenampilan fisik paling buruk di dunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0,9 kg tanpa jaringan adiposa artinya tak memiliki lemak tubuh sehingga tak bisa mencapai bobot ideal. Meski makan seharian, Velasquez hanya mencapai bobot 26,3 kg dalam usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Karena kondisi tubuhnya, Velasquez bahkan mengalami buta di salah satu matanya serta sindrom progeria dengan pengeriputan pada kulit.


8. Mischa Barton

http://1.bp.blogspot.com/-Vxm8awrw8W0/ThuQlauKsOI/AAAAAAAAA1o/MeYBakYGRZA/s200/mischa-barton-anorexia-skinny-unhealthy-fat-hot-sexy-beautiful-pics-photos-celeb-gossip-blog-the-oc-tv-show-fox-celeb-hair-style-chica-inc.jpg
Mischa Barton adalah salah satu aktris film berusia 27 tahun yang juga menjadi model. Barton pernah mengalami sederet kasus yang berurusan dengan kepolisian seperti mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol atau tak memiliki SIM sampai dugaan kecanduan ganja. Tapi yang cukup menyedihkan adalah ketika dia sepertinya sempat mengidap anoreksia. Hal itu terlihat ketika Barton menghadiri fashion show Elie Saab at Palais de Tokyo yang menjadi bagian Paris Fashion Week di mana tubuhnya tampak luar biasa kurus dan membuatnya cukup jelek.


9. Keira Knightley

http://us.images.detik.com/content/2008/06/16/230/keira_285.jpg
Memulai karir internasional di BEND IT LIKE BECKHAM pada tahun 2003, nama Keira Knightley yang juga seorang model ini semakin angkat bagian terutama saat terlibat dalam saga PIRATES OF THE CARIBBEAN. Tubuhnya yang sangat kurus pernah membuat Knightley diduga mengalami anoreksia karena riwayat keluarganya yang mengalami hal itu. Knightley membantah rumor itu dan memilih hiatus setahun untuk kembali mencapai bobot ideal seperti saat ini.


10. Taylor Armstrong


Bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini pernah membuat publik begitu terkejut dengan kondisi tubuhnya pada bulan April 2011 silam. Saat itu Taylor Armstrong yang kini sudah berusia 42 tahun itu kehilangan sekitar 9 kg dalam waktu dua bulan yang disinyalir karena masalah rumah tangganya. Kondisi Armstrong itu membuatnya tulang rusuknya menonjol dengan perut cekung yang membuat banyak orang takut dia mengalami anoreksia.

Tulang Ikan Sepanjang 5 Cm Tersangkut di Leher Anak Ini

Seorang anak usia 12 tahun mengalami hal yang paling menakutkan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, tulang ikan yang panjangnya 5 cm terjebak di tenggorokannya setelah memakan kek ulang tahun yang terbuat dari sushi.

Potongan sushi yang dibentuk menyerupai kek ulang tahun itu ternyata belum bersih dari tulang ikan. Akibatnya anak ini harus bolak balik ke tiga rumah sakit, sebelum akhirnya tulang tersebut diambil dari tenggorokannya.

Dilansir dari Asiaone, Jumaat (23/8/2013), menurut sebuah laporan di Lianhe Wanbao, ibu dari anak itu, Chen (43), membawa anaknya pergi untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah restauran Jepun di Bukit Batok, Singapura.

 

http://images.detik.com/content/2013/08/23/763/180319_chenfish.jpg
Anak Ibu Chen (12) dan tulang ikan yang tersangkut di tenggorokannya (Foto: Asia One)


Dengan sangat bersemangat, anaknya mulai memakan potongan-potongan sushi begitu tiba di restauran tersebut. Saking asyik dan bersemangatnya, saat makan potongan sushi yang mengandung tulang, bocah itu tidak sengaja menelannya.

Ia mengeluh sakit di tenggorokannya kepada ibunya, dan sang ibu langsung berpikir pasti itu adalah tulang yang menyangkut. Akhir ia disuruh untuk menelan nasi untuk menekan tulang di tenggorokannya. Tapi sayang upaya itu tidak berhasil.

Karena tidak kunjung berhasil, akhirnya Chen langsung membawanya ke rumah sakit. Setelah melewati masa yang menakutkan, anak ini akhirnya boleh lega. Dokter berhasil mengeluarkan tulang panjang 5 cm dari tenggorokannya.

Mahu Tahu Barang Apa Saja Dalam Tas Make-Up Kim Kardashian?

 Kim Kardashian memang hampir selalu tampil sempurna di depan umum. Alhasil, banyak orang yang bertanya-tanyaapa saja yang dibawanya dalam tas make-up selama bepergian?
Namun seperti dilaporkan oleh Daily Mail, barang bawaan Kim ternyata tak semewah dan sebanyak yang dibayangkan. Pada media tersebut, kekasih Kanye West ini mengakui bahwa harga semua item di dalam tasnya tak ada yang lebih dari US$ 30 .
Isi tas Kim Kardashian @ dailymail.co.ukIsi tas Kim Kardashian @ dailymail.co.uk
Di antara berbagai kosmetik tersebut, ada minyak Maroko yang harganya US$ 15. Minyak ini diakuinya sangat membantu membuat rambutnya rapi dan lembut.
Untuk mengendalikan selulitnya, dia menggunakan salah satu produkbody scrub dengan merk ternama. Bio Oil juga menjadi salah satu barang bawaan wajib untuk mencegah kerut di mata dan strech mark di tubuh.
Selanjutnya, maskara, bedak dan lipstik jelas menjadi barang bawaan wajib yang harus dibawa. Satu lagi yang tak boleh dilupakan adalahcleansing wipes yang pastinya sangat membantu Kim membersihkan make-up.

Sering DIEJEK...Perempuan ini Operasi Rahangnya dan Akhirnya Jadi MAKIN CANTIK

Merasa gerah kerana selalu diejek dengan sebutan 'Rahang', akhirnya gadis ini meminta dokter untuk mengoperasi rahangnya agar cantik. Hasilnya setelah melalui proses operasi yang menyakitkan, gadis ini menjadi lebih cantik. Mungkin ini yang nama 'cantik itu sakit'.

Leanne Woodfull (20), gadis yang berasal dari Dublin, Ireland, ini sebelum operasi selalu digoda dan tersiksa selama masa remajanya. Bahkan ia disamakan dengan penjahat di film James Bond karena rahangnya yang menonjol.

"Rahang saya yang besar sangat mengganggu hidup saya dan saya sangat senang akhirnya saya bisa tersenyum dengan percaya diri. Saat saya melihat ke cermin saya lega melihat perempuan 'rahang' yang dulu saya kenal kini akhirnya menghilang," ujar Leanne.

Rahang bawah Leanne mulai menonjol disebabkan oleh kawat giginya dipasang pada saat ia berusia 11 tahun. Leanne menyadari adanya perubahan di wajahnya saat ia dipasangi kawat gigi.

Karena gigi bagian atasnya nampak agak maju, mereka berusaha untuk menekannya masuk. namun yang terjadi, rahang bawahnya justru menonjol keluar.

Seluruh dagunya mencuat ke depan, akhirnya pada saat usianya 13 tahun, kehidupan sekolahnya berbalik menjadi mimpi buruk. Ia pun mulai terus diganggu dan dibandingkan dengan karakter di film Family Guy, James William Bottomtooth III.

"Anak-anak akan menggangu dan bilang 'lihat! Ada Jaws sungguhan. Bahkan teman saya sendiri juga mengejek saya seperti itu. Saya menjad bahan lelucon semua orang" ujar Leanne.

"Teman kelas saya akan mencibir 'bulldog' dan salah satu bahkan terkikik melihat saya tampak seperti beberapa orang dari Family Guy. Aku tidak tahu siapa itu jadi mencarinya di google dan ternyata sangat mengerikan. Aku merasa seperti gargoyle," cerita Leanne.

"Bahkan pernah satu hari, di sekolah saya dipojokkan di toilet oleh seorang gadis yang meninju wajah saya hanya untuk melihat wajah saya," lanjut Leanne.

Leanne coba menyamarkan rahangnya dengan membungkusnya wajahnya dengan syal, menutupi wajahnya dengan make up dan membentuk rambutnya dengan cara yang berbeda. Namun Leanne masih merasa dirinya terlihat seperti monster dan tidak akan pernah bisa jadi normal.

Karena hal tersebut terus terjadi, Leanne mulai berpikir bahwa wajahnya cacat dan mulai menghindari dirinya difoto. Ia bahkan melarang ibunya untuk menaruh satupun foto dirinya di dalam rumah.

"Di antara usia 12 sampai 18 saya seperti tidak ada. Tidak peduli seberapa banyak keluarga saya mengatakan bahwa saya cantik apa adanya diri saya, saya tetap merasa buruk," ujar Leanne.

"Mereka bilang wajah saya tidak cacat, tapi tetap saja saya aneh dan setiap hari saya teringat hal itu," tambah Leanne.

Leanne sangat ingin melakukan operasi perbaikan pada rahangnya, namun orthodonti nya mengatakan bahwa tubuhnya harus berhenti tumbuh sebelum ia bisa melakukan operasi tersebut.

"Saya semakin tertekan setelah melihat para model yang menakjubkan saat saya pergi ke London Fashion Week Oktober lalu. Saya hibernasi selama lima bulan. Jika saya harus keluar rumah, maka saya akan mengubur wajah saya di dalam syal yang tebal untuk menyembunyikan dagu saya yang menonjol," tutur Leanne.

Operasi yang dilakukan untuk memperbaiki dagu Leanne, dilakukan dengan mematahkan kedua rahangnya dan mengatur kembali mereka pada posisi yang baru. Memasukan pelat titanium ke dalam mulutnya dan setelah lima jam operasi, wajahnya pun berubah.

Dokter mengatakan bahwa operasinya berjalan sukses namun sarafnya telah rusak, dan ada risiko yang membuat bibirnya bagian bawah dan dagunya akan mati rasa selamanya.

"Awalnya saya khawatir itu berarti saya akan berantakan, tapi saya bersedia menghadapinya jika itu berarti saya tetap akan memiliki wajah yang normal," kata Leanne.

Beruntungnya Leanne tidak menderita masalah saraf yang serius, dan ia mengatakan ia merasa lebih positif menghadapi masa depan dari sebelumnya.

"Saya sekarang nyaman di depan kamera dan saya berharap dapat masuk televisi untuk menjadi pembawa acara satu hari nanti," ujar Leanne.
                 Leanne Woodfull before surgery 

                 Leanne Woodfull pre-surgery

Leanne Woodfull

Leanne said that she is now comfortable in front of the camera and hopes to get into television presenting one day

Sek*si nya Pacar Djokovic

Kekasih pemain tenis terbaik dunia Novak Djokovic, Jelena Ristic, bakal tampil menawan di majalah fashion Vogue edisi September. Perempuan berusia 27 tahun itu mendapatkan kesempatan menjadi model desainer  dunia, termasuk Victoria Beckham. 

Sesi pemotretan untuk majalah fashion terkemuka itu sudah dilakukan beberapa hari lalu. Vogue menjadikan Ristic sebagai model bukan kerana wajahnya yang cantik, tetapi juga kerana punya sikap dan sifat yang baik.

“Dia tak hanya cantik jelita tapi juga mempunyai potongan rambut dan attitude yang bagus. Jelena juga seorang filantrofis yang tulus,” begitu pujian yang diberikan Vogueseperti dilansir InSerbia. 
Kegiatan Jelena memang tak melulu mendampingi Djokovic di tiap ada turnamen yang diikuti. Wanita berambut pirang itu giat mengikuti bermacam-macam kegiatan amal untuk anak-anak terlantar di Serbia. Yang juga menarik perhatian dia tak pernah tersangkut skandal apapun. 

"Kami tumbuh bersama. Kami termasuk pasangan yang tidak umum pada generasi ini dengan mendapatkan kesuksesan dan memperoleh keuntungan. Maka kami menggunakan untuk menolong orang lain," kata Jelena. 

Djokovic dan Ristic sudah berkasih sejak 2005. Sejak saat itu, Anda boleh menemukan Ristic berteriak penuh semangat tribun di tiap kali Nole --sapaan Djokovic-- bertanding

Wanita Cantik Ini Berisiko Buta Akibat Beratnya yang Mencapai 157 Kg

Menjadi guru taman kanak-kanak membuat Bethan Goodhew memiliki jam kerja yang cukup panjang. Ia pun sering sakit kepala dan pusing disertai stres dan kelelahan. Dia kira ini akibat dari terlalu sibuk bekerja. Tapi siapa sangka, semua itu akibat dari berat badannya yang mencapai 157 kg.


Mengajar anak usia empat dan lima tahun memang membuat Bethan menghabiskan banyak waktu untuk berjongkok dan duduk di kursi kecil dengan muridnya.

"Lalu ketika aku berdiri, semuanya jadi gelap dan aku seperti melihat bintang. Aku tak bisa melihat dan benar-benar kehilangan keseimbangan. Jadi aku harus berdiri dan diam ketika tidak bersama anak-anak," kata Bethan yang berasal dari Old Clowyn, North Wales ini.

Bethan mencuba mendiagnosa bahwa apa yang ia rasakan merupakan gejala flu dan tekanan darah rendah lah yang mengakibatkan kepalanya pusing. Namun, tak hanya itu, Bethan juga harus berjuang untuk fokus saat matanya tidak jelas ketika menatap layar komputer atau menandai tulisan di buku.

Tapi, wanita berusia 26 tahun ini akhirnya mengetahui bahwa berat badannya lah yang menjadi penyebab masalah kesehatan yang dia alami. Bethan pun mencari bantuan pertama kali dengan menggunakan kacamata. Saat ke dokter, ahli saraf mengatakan Bethan menderita benign intracranial hypertension atau hipertensi intrakranial jinak.

Kondisi ini jarang terjadi di mana ketika tekanan cairan menumpuk pada tengkorak, saraf optik akan teremas. Padahal, saraf optik yang terletak di belakang mata berguna membawa pesan penting untuk otak. Mengetahui hal itu, Bethan tahu bahwa hidupnya tengah berisiko.

Hipertensi intrakranial jinak mempengaruhi sekitar 1.750 orang di Inggris setiap tahunnya. Sebagian besar dari mereka adalah perempuan obesitas pada usia produktif, meskipun kondisi ini juga menyerang pria dan anak-anak. Walaupun terkait dengan berat badan, penyebab pasti kondisi ini juga belum diketahui.

"Menakutkan ketika aku pergi ke optik dan berpikir mendapat kacamata baru, dokter mengatakan hal itu dan aku diberi tahu berisiko kanker kemudian diminta melakukan scan. Ketika seseornag berkata ada yang salah dengan otak Anda, itu sangat menakutkan," kata Bethan.

Ahli saraf menjelaskan jika kondisi itu tidak segera diatasi, maka secara permanen sarafnya akan rusak dan bisa menyebabkan kebutaan. "Dia mengatakan bahwa menurunkan berat badan bisa membantu mengurangi tekanan dan ia menyarankan untuk operasi bariatrik," tutur Bethan seperti dilansir Mirror, Jumat (23/8/2013).

Di sekolah, Bethan memang lebih gemuk dan lebih tinggi dibanding gadis-gadis lain. Tapi, berat badannya melonjak ketika ia masuk universitas di Wrexham, North Wales dan mulai pelatihan guru. Setiap hari, Bethan juga jarang memasak sendiri dan lebih memilih untuk membeli pizza atau garlic bread.

Ketika ada waktu luang, ia menghabiskannya dengan makan-makan serta minum bersama temannya. Bethan sempat berharap boleh menurunkan berat badannya ketika ia mulai bekerja di taman kanak-kanak di Nottingham. Ia juga ikut klub untuk melangsingkan tubuh tapi gagal.

Salah satu penyebabnya, Bethan memiliki sindrom ovarium polikistik, masalah endokrin yang mempengaruhi indung telur dan membuatnya sulit untuk menurunkan berat badan. Hingga akhirnya bobot tubuhnya mencapai 157 kg dan menggunakan pakaian ukuran 28.

"Aku merasa tidak enak dan jelek juga sering sesak napas. Aku tahu aku tidak sehat tapi aku juga tidak pernah punya masalah kesehatan yang serius," kata Bethan. Untuk mengatasi obesitasnya, keluarga akhirnya memutuskan agar Bethan melakukan operasi bariatrik di Spire Weight Loss ­Surgery di Wrexham pada bulan Desember 2011.

Ahli bedah pun memilih memotong sebagian lambung di manan sistem pencernaan kembali diarahkan melewati sebagian besar perut sehingga Bethan bisa mencerna lebih sedikit makanan dan merasa kenyang lebih cepat. Operasi itu membuat Bethan tidka merasa lapar dan ahli gizi juga membantunya mengganti makanan dengan buah, salad, dan pasta.

Dalam 16 bulan, berat badan Bethan berkurang 69 kg dan kini beratnya 88 kg dengan ukuran baju 14. Seiring menurunnya berat badan Bethan, tekanan pada otak dan pembengkakan saraf optiknya juga menurun. Perlahan-lahan kondisi tubuh Bethan mulai normal dan tidak pusing. Tubuh langsingnya juga membuat ia lebih bernergi untuk mencoba hal baru seperti sering berkeliling kelas dan ikut kelas gym.

Menurut Dr Mark Doran, ahli saraf di Spire Yale Hospital yang mendiagnosa Bethan, hipertensi intrakranial jinak adalah suatu kondisi langka yang mempengaruhi satu atau dua di setiap 100.000 orang. 95 Persen kasus terjadi pada wanita obesitas usia produktif.

"Otak bermandikan cairan dan ketika tekanan naik, ada tonjolan keluar yang membuat saraf optik yang membawa informasi dari mata ke otak, tertekan hingga menyebabkan kerusakan ireversibel," kata Dr Doran.

Ia menambahkan orang-orang akan sering melakukan pemeriksaan mata setelah menderita sakit kepala atau masalah penglihatan dan optik akan menemukan pembengkakan pada saraf optik kemudian merujuknya ke ahli saraf.

"Penyebabnya tidak diketahui tapi perawatan medis yang terbukti paling baik dalah menurunkan berat badan. Jika pasien tidak mengontrol berat badannya, mereka bisa berakhir dengan kebutaan. Tapi sebagian besar orang umumnya akan membaik jika mereka mengikuti saran medis," lanjut Dr Doran.

Gadis Ini Bunuh Diri Kerana Foto Saat Diperkosa Disebar Pelaku

 Nama gadis ini adalah Rehtaeh Parsons (17 tahun), berasal dari Nova Scotia, Kanada. Namanya menjadi bahan pembicaraan di dunia internet kerana kematiannya beberapa bulan lalu. Rehtaeh ditemukan gantung diri di dalam kamar pada tanggal 4 April 2013. Dia meninggal tiga hari kemudian setelah mengalami koma akibat upaya bunuh diri yang dilakukan. Setelah dua tahun mengalami penderitaan, bunuh diri menjadi keputusan yang diambil sang gadis.
Gantung Diri di Dalam Kamar
Ada alasan menyedihkan mengapa Rehtaeh mengakhiri hidup di usia yang sangat muda. Dua tahun lalu, saat usianya masih 15 tahun, Rehtaeh diperkosa oleh 4 remaja yang sedang mabuk. Yang menyedihkan, pelaku pemerkosaan mengambil foto Rehtaeh saat kejadian tersebut. Foto-foto itu kemudian disebar melalui internet, termasuk di sekolah Rehtaeh. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya. Pemerkosaan adalah hal yang menyakitkan, apalagi foto-foto tersebar dan dilihat orang lain.

Rehtaeh dan kedua orang tuanya (c) thehollywoodgossipRehtaeh dan kedua orang tuanya (c) thehollywoodgossip
Tekanan besar dialami Rehtaeh setelah kejadian tersebut. Di usia yang masih sangat muda, dia harus menerima hujatan dari teman-temannya. Mereka menyebut Rehtaeh (maaf) pelacur dan wanita murahan. Bahkan Rehtaeh sering menerima pesan atau telepon tidak sopan yang mengajaknya berhubungan intim. Boleh Anda bayangkan bagaimana sakitnya penderitaan Rehtaeh, belum habis trauma setelah diperkosa, orang-orang di sekitarnya justru menyudutkan dirinya.
Kematian Rehtaeh Memicu Protes Dari Masyarakat
Sebagai pihak yang berduka, sangat sulit bagi keluarga Rehtaeh untuk menerima kenyataan bahwa putri mereka meninggal karena tragedi ini. Dilansir dari cbc.ca (15/08), Michael Parsons, pak cik Rehtaeh mengatakan bahwa dia tidak percaya dengan pihak polis. Sebelum Rehtaeh, pihak polis menyatakan bahawa pelaku pemerkosaan yang masih di bawah umur tidak bersalah dan penyebaran foto tidak masuk tindak pidana.

Protes meminta keadilan untuk Rehtaeh (c) cbc.caProtes meminta keadilan untuk Rehtaeh (c) cbc.ca
Banyak orang menyayangkan sistem hukum dalam kes ini. Masyarakat mengatakan bahwa kematian Rehtaeh secara tidak langsung disebabkan oleh banyak pihak, para pelaku pemerkosaan, orang-orang yang menghina Rehtaeh, hakim, polis dan sebagainya. Dengan banyaknya tuntutan agar kes ini ditangani lebih serius, para pelaku pemerkosaan yang namanya tidak disebutkan ditangkap dan didakwa kes pornografi anak.

Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Putera George Sendiri

Kisah keluarga kerajaan tak pernah berakhir. Mulai dari kisah kelahiran 'royal baby' sampai gaya berbusana Kate Middleton ketika hamil pun menjadi tren dunia. Tak berhenti di situ, sosok isteri PuteraWilliam ini sekarang sangat susah ditemui.
Kate Middleton bahkan mulai menghindari paparazzi yang selalu memburu ceritanya dengan putera kecil, Putera George. Ia memilih ketenangan untuk dinikmati bersama lelaki kecil calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Seluruh dunia yang penasaran dengan keseluruhan wajah Putera George pun harus lebih bersabar kerana minimnya informasi yang boleh didapat.

(c)express.co.uk(c)express.co.uk
Tapi jika Anda sudah sangat penasaran bagaimana khabar Kate Middleton dan sang putera kecil, sepertinya doa Anda terjawab. Dilansir oleh express.co.uk (7/8/2013) wanita bernama Heidi yang biasa disebut sebagai wanita paling sukses dengan kemiripan wajah dan dandanan ala Kate Middleton ini merilis foto-fotonya bersama dengan Putera George.
Foto edisi terbatas ini memperlihatkan Heidi berpose dengan Putera George kecil yang sedang bermain polo. Foto-foto ini bertujuan untuk melengkapi kesuksesannya yang disebut-sebut sebagai kembaran dari Kate Middleton dengan menambahkan George kecil di sampingnya. Apakah bayi itu sungguh pangeran George? Sayangnya pangeran kecil Inggris yang berpose bersama Heidi adalah boneka. Boneka lucu ini bahkan sudah berpakaian lengkap dengan dandanan layaknya akan bermain polo.

(c)express.co.uk(c)express.co.uk
Uniknya foto edisi khusus ini juga dikirimkan kepada pasangan putera dan putri Inggris, pautera William dan Kate Middleton. Bahkan Heidi merasa memiliki ikatan dengan putri Inggris kerana memiliki putera George mereka masing-masing. Walaupun miliknya hanyalah boneka tapi Heidi merasa sangat beruntung.

Merambah ke Dunia Kecantikan, Facebook Rilis Cat Kuku

Setelah sukses di bidang teknologi dan sosial media, kini perusahaan Facebook merambah ke dunia kecantikan. Perusahaan yang digawangi oleh Mark Zuckerberg itu akhirnya merilis produk cat kuku.

Seperti dikutip dari Mashable, kuteks yang dirilis Facebook bernama Social Blue Butterfly. Tetap mengusung ciri khas Facebook dengan warna birunya, cat kuku ini pun hadir dengan warna yang sama. 

Namun kuteks ini tidak mengedepankan logo Facebook, melainkan kemasan cat kuku tersebut dihiasi seekor kupu-kupu kecil. Logo tersebut juga menjadi ikon Social Blue Butterfly.

Cat kuku ini sudah mulai dipasarkan di Menlo Park, California. Anda bisa membelinya seharga US$ 4.95 atau sekitar Rp 53 ribuan. 

Sayangnya, kuteks ini tak dijual secara online. Jadi untuk bisa membelinya, Anda harus datang ke California.

Contoh Tanda Tangan Orang Sukses, dari Katy Perry hingga Barack Obama

Tanda tangan boleh dianalisis melalui ilmu grafologi. Ternyata tanda tangan bukan hanya menunjukkan identitas seseorang tapi juga mempengaruhi kesuksesan. Ilmu analisis tulisan tangan tersebut boleh membaca bagaimana kewangan serta meningkatkan kesuksesan Anda. Ada beberapa contoh tanda tangan orang-orang sukses yang diperlihatkan oleh Yosandy LS, sang master grafolog. Mulai dari penyanyi papan atas dunia seperti Katy Perry hingga orang nombor satu di Amerika Syarikat, Barack Obama. Ini dia uraiannya.








Tandas meletup

Beijing: Sebuah tandas mewah ala Jepun atau “washlet” yang dibeli satu keluarga di Dongguan, wilayah Guangdong meletup baru-baru ini.
Akhbar Southern Metro Daily semalam melaporkan, keluarga Liu bernasib baik kerana tiada di rumah ketika kejadian berlaku.

Mereka yang pulang kira-kira jam 9 malam mendapati pangsapuri mereka mempunyai kesan abu dan bau terbakar yang datang dari arah bilik air.
“Saya membuka pintu dan dalam rumah diselubungi asap hitam dengan bau plastik terbakar. “Saya berundur kerana tidak tahan dengan bau hangit itu,” kata isteri Liu. Bilik air di kediamannya rosak teruk dengan dipenuhi jelaga dan sisa tandas yang meletup itu.

Polis menganggarkan tandas elektronik itu meletup antara jam 6 petang hingga 9 malam. Keluarga itu juga bernasib baik kerana letupan menyebabkan paip air bocor dan secara tidak langsung memadamkan api sebelum ia sempat marak.

Siasatan awal mendapati kerugian dialami keluarga itu akibat letupan tandas itu ialah 300,000 yuan (RM161,881). Syarikat Dongpeng yang mengeluarkan tandas itu mendakwa model dimiliki keluarga Liu tidak lagi dikeluarkan.
Foto
KEADAAN tandas ala Jepun milik keluarga Liu yang meletup.
“Kejadian sedemikian tidak pernah berlaku,” kata jurucakap syarikat itu. - Agensi
sumber : mymetro

20 tahun diperkosa bapa tiri, lahir 10 anak

Buenos Aires: Seorang lelaki dituduh mengurung dan merogol anak tirinya sepanjang 20 tahun lalu hingga mangsa melahirkan 10 anak.
Mangsa yang kini berusia 35 tahun memberitahu mahkamah di Santiago Del Estero, dia mula diperkosa bapa tirinya ketika berusia 14 tahun.

“Dia mula merogol saya ketika saya berusia 14 tahun. Saya membantunya di bengkelnya tetapi dia merogol saya. Saya melahirkan anak pertama pada usia itu juga,” kata mangsa.
Wanita itu juga memberitahu, dia sering dipukul sebelum dirogol. “Dia merogol saya tidak kira tempat. Di ladang, di bengkel, dalam semak,” katanya Lelaki berkenaan yang dinamakan mahkamah sebagai ‘Orang Tua’ ditangkap baru-baru ini.

Hakim Maria Rosa Falco mengarah kes itu disiasat, termasuk menjalankan ujian DNA bagi mengesahkan bapa kanak-kanak berkenaan.

Dalam keterangannya kepada mahkamah, mangsa turut memberitahu bahawa ibunya tahu segala-galanya mengenai kejadian itu.
“Saya menceritakan apa yang berlaku. Tetapi dia tidak bertindak. Dia takut dipukul oleh lelaki itu,” kata mangsa.

Ibu dan seorang adiknya turut hadir di mahkamah.
Menurut wanita itu, dua daripada anaknya mati dan dikebumikan berhampiran rumah mereka. - Agensi
sumber : mymetro

Perompak minta maaf kena tangkap

Winnipeg: Seorang mangsa cubaan merompak terkejut apabila lelaki yang cuba merompaknya kembali ke tempat kejadian untuk meminta maaf atas apa yang dilakukannya.
Satnam Singh yang bekerja di sebuah stesen minyak di Winnipeg dihampiri seorang lelaki di kaunter juruwang.

Lelaki berkenaan mengarah Satnam menyerahkan wang kepadanya dalam kejadian Rabu lalu. Apabila suspek berusia 44 tahun itu menyedari dia tidak akan mendapat apa-apa, dia meninggalkan stesen minyak berkenaan.
Singh kemudian menghubungi polis tetapi ketika pihak berkuasa berada di stesen minyak itu, mereka dikejutkan dengan kehadiran suspek. “Saya minta maaf. Saya perlukan wang sebab itu saya cuba merompak,” katanya kepada Singh.

Singh bagaimanapun, tidak melayan perompak itu sebaliknya menarik perhatian pihak berkuasa.

“Saya tidak mempedulikan kata-katanya. Saya terus membuka pintu kedai seluas-luasnya dan melambaikan tangan ke arah polis,” katanya. Suspek kemudian ditahan polis untuk siasatan lanjut. - Agensi
sumber : mymetro

Ceroboh rumah, noda bekas isteri

Kuala Lumpur: Mereka sudah beberapa bulan tidak tinggal bersama kerana dalam proses perceraian, namun kerana gagal mengawal nafsu dia menceroboh rumah isterinya di Sungai Besi, di sini, sebelum membelasah dan merogol wanita itu.
Malah mangsa berusia 35 tahun diperlakukan dengan kejam sehingga cedera di muka dan badan turut diugut bunuh lelaki berusia 30-an itu jika melaporkan kejadian itu kepada polis.

Selepas ‘hajatnya’ tercapai, tanpa rasa bersalah lelaki itu terus beredar meninggalkan mangsa.
Sumber polis berkata, akibat kejadian itu yang berlaku Khamis lalu, mangsa membuat laporan di Balai Polis Sungai Besi, di sini.

Menceritakan semula kejadian itu, sumber itu berkata, suspek datang ke rumah mangsa yang sedang bersiap untuk ke tempat kerja jam 11 pagi.

“Suspek meminta anak lelaki mereka berusia 13 tahun membuka pintu. Bagaimanapun anaknya tidak mempunyai kunci rumah kerana disimpan ibunya. “Suspek membuka pintu rumah menggunakan kunci pendua dan sebaik masuk, suspek menuju ke bilik isterinya dan mengajak mangsa mengadakan hubungan seks,” katanya.
Sumber itu berkata, apabila mangsa enggan suspek menampar pipi serta mencekik leher wanita itu sebelum merogolnya.
sumber : mymetro

Jatuh kena sawan

Kuching: Hasrat seorang gadis untuk bertemu bapanya di bandar raya ini tidak kesampaian apabila dia ditemui mati selepas terjatuh dari tingkat tiga bangunan rumah kedai di Jalan Keretapi di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 4 petang itu, Nurul Faizura Syahira Mohammad, 19, dari Kampung Sambir, Asajaya, dekat sini, terjatuh dari balkoni rumah sewa bapanya selepas diserang sawan secara tiba-tiba. 
Akibat kejadian itu dia parah di kepala sebelum disahkan meninggal dunia di Hospital Umum Sarawak (HUS) pada jam 6 petang. 

Bapa mangsa, Mohammad Dan, 49, yang juga pengawal keselamatan berkata, anak kedua daripada empat beradik itu datang ke bandar raya ini bersama bapa saudaranya Sabtu lalu semata-mata untuk bertemunya kerana kali terakhir berjumpa pada Aidilfitri lalu.
Foto
MANGSA diberi rawatan kecemasan oleh anggota paramedik.

Katanya, Nurul Faizura Syahira ada menghubunginya sebaik tiba di rumah sewanya dan dia mengarahkan anak gadisnya itu naik ke rumah terlebih dulu kerana dia masih bekerja.
sumber : mymetro

Wanita Ini Cantik Tapi Tak Mempunyai Rambut

Sebuah sekolahan 14 tahun yang menjadi hit internet ketika ia diposting video dari lagu pop pertamanya di YouTube telah berani mengungkapkan bagaimana dia kehilangan semua rambutnya setelah didiagnosa menderita alopecia.

Joelle Amery terlihat tersenyum dan tertawa pada lokasi di seluruh Hollywood klip untuk lagu debutnya, Big Di LA, yang telah di click sampai hampir 200.000 hits di situs.

Tapi remaja telah diberitahu untuk pertama kalinya bagaimana menakjubkan, kunci panjang coklat dalam video adalah, pada kenyataannya, wig.

Pada usia delapan, Joelle kehilangan semua rambutnya dengan bentuk paling ekstrim dari rambut rontok penyakit alopecia.

Akibatnya, dia mengalami intimidasi dari sekolah yang merobek topi dan disebut 'gadis kanser' nya, trauma begitu banyak dia tidak pernah terlihat di depan umum tanpa rambutnya - sampai sekarang.

Beginilah Penampakannya:











Pemuda Ini Koma Kerana Tidak Memakai Helmet

Pemuda tampan ini bernama  Ryan Smith, 16 tahun. Dia tidak mahu mendengarkan saran sang ayah untuk memakai helm, alasannya, agar gaya rambutnya tetap keren. Dalam perjalanan, motornya dilanggar sebuah mobil. Akibat kecelakaan parah tersebut, dokter mengatakan bahwa Ryan mengalami kerusakan otak. Sudah lebih dari lima minggu Ryan hanya terbaring di ranjang rumah sakit karena koma.
"Saya tidak ingin hal ini terjadi pada siapapun," ujar ayah Ryan, Mark Smith, 44 tahun. Keluarga Ryan tidak tahu kapan putra mereka akan sadar kembali dan sehat. Semua hanya bisa memasrahkan kehidupan Ryan pada alat-alat kedokteran yang terpasang pada tubuhnya. Semua ini bagai mimpi buruk.
Sulit memberi nasihat pada remaja
"Saya selalu memakai helmet, saya selalu mengatakan pada Ryan untuk memakai helmet. Tetapi dia sudah 16 tahun, gaya rambutnya sangat dia sukai, dia juga sering mengatakan kecelakaan itu tidak akan terjadi padaku," kenang Mark. "Dia sama seperti para pemuda, berpikir dirinya tidak akan terkalahkan. Tetapi secepat jentikan ajari, kehidupan bisa berubah," lanjutnya
Mark juga mengatakan dirinya sulit memberi nasihat pada anaknya yang sedang memasuki masa remaja. Hal ini tentu sangat menyakitkan, kerana putranya adalah kebanggaannya, suka olahraga, cerdas, terkenal di sekolah dan selalu bersemangat. Mark dan istrinya, Julie, 46 tahun berharap agar orang tua lain lebih waspada, terutama perlindungan pada bahaya kecelakaan kendaraan.
Helmet dapat melindungi nyawa Anda
Hollie Simpson, sahabat Ryan mengatakan bahwa Ryan adalah anak yang menyenangkan, dia selalu bangga pada rambutnya. Hollie menambahkan bahwa kecelakaan ini adalah pukulan, dan membuat teman-teman sebayanya lebih menyadari pentingnya penggunaan helmet saat memakai  motor.
"Ada bukti jelas bahwa memakai helmet dapat mengurangi risiko kematian, melindungi tengkorak dan cedera otak," ujar Sally Robinson dari lembaga sosial yang menangani kerosakan otak.
Sementara itu penelitian dari Department for Transport menunjukkan bahwa helm dapat melindungi pemakai dari risiko kematian akibat kecelakaan sebanyak 10 hingga 16 peratus.

Wanita Ini Dulunya Model Terkenal Tetapi Sekarang Hidup Susah


Mengenakan atasan tak berbentuk dan sandal dan menarik troli belanja plastik, sulit untuk membayangkan bahwa wanita ini dulunya salah satu dunia yang paling difoto - dan terkenal - keindahan.

Tapi pencen digambarkan di sini adalah Christine Keeler. Penghubung seksual 50 tahun yang lalu dengan Menteri Tory John Profumo dan atase militer Rusia yang berbasis di London menyebabkan salah satu skandal politik terbesar zaman modern.


Ini adalah pertama kalinya Keeler telah difoto di depan umum selama tujuh tahun, dan 71 tahun adalah dikenali dari model berwajah segar dan gadis panggung yang menemukan dirinya terlibat dalam urusan Profumo pada tahun 1963.

Meskipun ia menikmati dalam ketenaran nya pada saat itu dan dijual kisahnya kepada surat kabar di seluruh dunia, Ms Keeler kini tinggal di sebuah blok akomodasi terlindung di London Selatan, dan terasing dari kedua anaknya.

Foto Lainnya:



( IB/ Daily Mail )

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved