Adegan macamni tak ada dalam bas di negara kita

on 25 Ogos 2013


Bermodal Gaun 20 poundsterling, Siswi Ini Menangi Kontes Kecantikan di Amerika

KETIKA sebahagian besar kontesan kecantikan mengeluarkan ratusan poundsterling untuk gaun yang sempurna, siswi Inggris ini justru membawa pulang mahkota kontes kecantikan bergengsi di Amerika hanya dengan mengenakan gaun seharga 20 poundsterling yang dibeli di pasar kain.

 Alexia Bates yang baru berusia 12 tahun. Dalam kontes itu, ia berhasil menyisihkan 30 finalis lebih dan menjadikan kemenangan World Pre-Teen Champion sebagai gelar ke-16 yang diraihnya.

Sebelumnya, Alexia memang selalu memenangkan setiap kompetisi yang diikutinya sejak kontes pertamanya 18 bulan lalu ketika ia berusia 10,5 tahun.

Dalam kontes World Pre-Teen Champion, Alexia tampil berbeda. Ketika sebagian besar gadis lainnya mengenakan busana yang disediakan orangtua berharga ratusan poundsterling, ia justru bangga mengenakan gaun princess berwarna pink yang dibelinya di pasar Birmingham dan dihiasi dengan permata yang dibelinya dari eBay.

Dan setelah tampil mengesankan para juri, ia pun dinobatkan menjadi pemenangnya dan memenangkan kontes tersebut, seperti dilansir Dailymail. (ind)

Sharon Stone Kecewa pada Artis yang Tak Berani Telanjang

LOS ANGELES- Sharon Stone mengaku sedikit kecewa dengan artis yang menolak menanggalkan semua pakaiannya ketika melakukan adegan seks di sebuah film. 

Sharon memang terkenal berani melepas semua pakaiannya ketika membintangi film. Menurut Sharon, jika seorang artis tidak mau tampil telanjang di sebuah adegan seks, maka akan terlihat tidak alami. 

"Aku merasa hal itu sangat mengecewakan ketika Anda selimut ditempelkan ke dada seseorang. Itu akan membuat Anda keluar dari adegan dan tidak melindungi Anda dari sesuatu dalam sebuah adegan," ujar Sharon memberi saran kepada artis lain, seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (24/8/2013). 

Sharon mengaku sempat ditanya oleh ayahnya ketika berani tampil telanjang di Basic Instinct. Sharon pun menjawab apa yang dia lakukan sesuai dengan karakter yang dia mainkan. 

"Ayahku bertanya, 'Apakah kamu harus telanjang sepanjang waktu?'. Aku seperti, 'yah iya aku berperan sebagai pembunuh berantai sosiapatik seksual'. Jika Anda terlihat tidak alami telanjang, maka itu akan mengganggu penonton ketika Anda sedang telanjang," jelasnya. 

sumber : mymetro

Setelah Operasi, Lelaki Ini Tidak Takut dengan Apapun

NEWCASTLE - Seorang lelaki memiliki keadaan yang sangat langka. Dia tidak merasakan takut setelah melakukan operasi pengangkatan kelenjar yang memproduksi adrenalin.

Jordy Cernik, memiliki rasa takut yang sangat berlebih, tapi saat ini pria berusia 38 tahun itu sudah tidak takut lagi dengan apapun.

Cernik, melakukan operasi yang sangat langka. Ayah dari dua orang anak ini mengalami Sindrom Cushing sehingga dia harus mengangkat kelenjar yang memproduksi adrenalin atau yang biasa disebut hormon yang membuat kita merasa takut.

"Saya tidak akan pernah punya nyali untuk melakukan semuanya, tapi sekarang tidak ada rasa takut bagi saya. Saya siap untuk melakukan apapun. Bahkan saya berpikir tentang berjalan di atas sayap pesawat yang sedang lepas landas,” ujar Cernik, seperti dikutip Mirror, Jumat (23/8/2013).
 
"Sekarang saya hanya melakukan apapun yang membuat saya takut sebelumnya dan saya akan mengumpulkan uang untuk amal,” tambahnya.

Selama empat bulan terakhir Cernik telah melakukan terjun payung dan  berjalan di atas kabel dari atas Jembatan Tyne Newcastle dan sekarang pria unik ini bersiap-siap untuk menyelesaikan tantangan berlari di acara Bupa Great North Run.

Acara terbesar di Inggris ini akan berlangsung dari Newcastle sampai ke South Shield, Inggris. Para peserta harus berlari sejauh 21 kilometer.

"Para dokter tidak memberitahu saya ini bisa menjadi salah satu efek samping dari operasi. Tapi, saya pikir kondisi yang saya alami ini sangat langka,” ungkap Cernik.

Cushing mempengaruhi sekitar satu dari 50.000 orang di Inggris. Hal ini menyebabkan kerusakan adrenal dan kelenjar hipofisis yang berarti peningkatan jumlah kortikosteroid yang dihasilkan. Sehingga sering menyebabkan, kenaikan berat badan yang tidak teratur dan ketakutan berlebih

Anjing baham kemaluan

London: Seorang bekas anggota Parlimen Lembit Opik terpaksa menjalani pemeriksaan selepas kemaluannya dibaham seekor anjing.
Opik yang juga bintang siri I’m a Celebrity memberitahu, serangan itu membuat dia kesakitan. Kejadian berlaku ketika dia menjadi hakim satu pertunjukan untuk membantu ‘Anjing Pengiring,’ minggu lalu.

Opik, 48, berkata, dia tidak menyangka seekoran anjing yang menerkamnya pada acara itu juga akan menggigit kemaluannya.
Seorang rakan memberitahu: “Opik memerlukan pemeriksaan di khemah perubatan di acara itu. Dia kehilatan sakit dan sukar berjalan. Dia berharap kejadian itu tidak akan menyebabkan kerosakan kekal pada kemaluannya.

“Bagaimanapun, dia tidak berhasrat untuk terus menjadi hakim dalam acara pertunjukan anjing dan yakin kejadian serupa itu tidak akan berulang.” Opik yang gagal mempertahankan kerusi Parti Liberal Demokratiknya pada 2010 pernah dipatuk seekor ular pada November 2010. Mujur ular itu memetuk jarinya saja dan keadannya tidak terjejas selepas dia menyapu krim antiseptik pada jari berkenaan. -Agensi
Foto
OPIK dengan seekor anjing lain di acara itu.
sumber : mymetro

Budak bunuh penjaga

Slaughter: Seorang kanak-kanak berusia lapan tahun sengaja menembak dan membunuh penjaganya, wanita tua berusia 90 tahun selepas bermain permainan video ganas.
Syerif di East Feliciana Parish tidak menyebut mengenai motif pembunuhan itu. 
Bagaimanapun, menurut mereka, kanak-kanak berkenaan bermain ‘Grand Theft Auto IV,’ permainan video yang menggalakkan keganasan dan memberi markah kepada mereka yang membunuh watak di dalamnya, beberapa minit sebelum dia menembak mati wanita berkenaan. 

Jurucakap polis berkata, identiti kanak-kanak dan mangsa tidak didedahkan bagi melindungi identiti juvana terbabit.
Foto
BABAK dalam permainan video Grand Theft Auto IV.

Pejabat syerif berkata, walaupun kanak-kanak itu memberitahu dia menembak mangsanya secara tidak sengaja, bukti yang ada mendorong penyiasat percaya dia sengaja melakukannya dengan menembak belakang kepala mangsa ketika wanita itu menonton televisyen.

Pihak berkuasa berkata, mangsa dan kanak-kanak berkenaan mempunyai talian keluarga. Kanak-kanak berkenaan tidak ditahan, sebaliknya diserahkan semula kepada ibu bapanya. 

Undang-undang Louisiana melarang pihak berkuasa mendakwa kanak-kanak dengan tuduhan jenayah kerana faktor usia. - Agensi
sumber : mymetro

30 tahun dikurung

Beijing: Seorang lelaki tidak siuman dikurung oleh ibu bapanya sejak 30 tahun lalu.
Dong Hai, 46, dikurung dalam pondok batu berukuran lima meter persegi di belakang kediaman ibu bapanya selepas mereka bimbang dia akan mencederakan orang lain.
Dong Watou dan isteri Xiao Hong dari Longhai di wilayah Fuji, tenggara China berkata, mereka merayu beberapa hospital untuk mendapatkan bantuan apabila anak tunggal mereka itu semakin agresif kerana masalah mental.

Usaha mereka bagaimanapun tidak mendapat layanan dan pasangan itu terpaksa menghabiskan sejumlah besar wang untuk merawat Hai dalam masa setahun.
Foto
HAI tidak pernah melihat dunia luar sejak lebih 30 tahun lalu.

Selepas puluhan tahun menghentikan rawatan itu kerana masalah kewangan, pasangan yang sudah berusia 70 tahun itu semalam menyuarakan kebimbangan mengenai nasib yang akan menimpa Hai pabila mereka mati kelak.

Keadaan keluarga itu bertambah teruk apabila kerajaan mengambil tanah di kampung mereka untuk projek pembangunan hartanah, menyebabkan pasangan itu hilang punca pendapatan.

Kini mereka melakukan pelbagai kerja untuk menampung kehidupan. -Agensi
sumber ; mymetro

Bunuh diri dalam masjid

Makkah: Seorang budak warga Afghanistan berusia 14 tahun membunuh diri di sebuah masjid di sini.
Mayat budak berkenaan ditemui tergantung dengan kain pada lehernya di masjid itu, lapor akhbar Okaz.



Siasatan awal forensik menunjukkan budak itu membunuh diri dan tiada perbuatan jenayah terbabit. -Agensi
sumber : mymetro

Sungai saksi cinta

Bota: “Sungai ini menjadi saksi percintaan kami yang terjalin sejak di bangku sekolah. Hasrat kami untuk berarak di sungai pada hari istimewa ini akhirnya menjadi kenyataan,” kata Mohammad Kamil Zolkapely, 26, yang diarak menyusuri Sungai Perak bersama pasangannya, Norsila Radzuan, 23, di sini.
Menurut Kamil, tujuan utama perarakan itu untuk mengabadikan hari perkahwinan mereka di sungai itu berikutan kisah percintaan mereka bermula di situ. 
“Dulu, jambatan bagi menghubungkan kami ke kampung Bota Kiri belum dibina dan bot adalah pengangkutan utama bagi kebanyakan penduduk untuk menyeberangi sungai. 

“Namun apabila hari pernikahan makin hampir, tiba-tiba terdetik melakukan satu kelainan dan secara tidak langsung muncul idea untuk menaiki rakit ke rumah pengantin perempuan,” katanya ketika ditemui di sini, semalam.
Foto
PASANGAN pengantin diarak oleh anggota penyelamat menaiki rakit ketika menuju ke rumah pengantin perempuan.

Menurut Kamil, perarakan sejauh lima kilometer itu bermula di jambatan Cempaka Sari menuju ke rumah pasangannya di Sungai Sadang, di sini, sambil diiringi beberapa anggota penyelamat bertauliah.
sumber : mymetro

Kelab malam lesen besar

Kuala Lumpur: Seolah-olah mendapat ‘lesen besar’ dan kebal daripada penguatkuasaan, sebuah kelab malam sekitar Kepong, di sini, bukan saja menjadi tumpuan kaki disko untuk berhibur dan terbabit dalam aktiviti maksiat, malah dikesan beroperasi sehingga tengah hari.
Kelab di tingkat lima sebuah pusat beli-belah itu mula beroperasi jam 10 malam sebaik semua lot kedai menutup perniagaan dan berlanjutan sehingga jam 12 tengah hari keesokannya. 
Lebih mengejutkan, kelab itu juga menjadi tumpuan lelaki hidung belang kerana turut menawarkan khidmat pelayan pelanggan (GRO). 

Aktiviti tidak bermoral ini dikesan Metro Ahad selepas dihubungi seorang pemuda yang hanya mahu dikenali sebagai Azani, 30, bagi membongkar aktiviti tidak bermoral di kelab itu.
Foto
KELAB malam ini beroperasi mulai malam sehingga tengah hari.

Azani yang bekerja di pusat beli-belah yang menempatkan kelab itu berkata, kegiatan premis berkenaan menjadi buah mulut dalam kalangan kaki disko kerana ia satu-satunya kelab malam di situ.
sumber : mymetro

Foto Lucu Bayi Orangutan Yatim Piatu

Di samping fakta miris tentang perlakuan manusia pada binatang di Indonesia ini, masih ada kabar bahagia dan menggemaskan dari Kalimantan Barat. Dilansir dari Dailymail, saat ini ada beberapa banyak orangutan yang diselamatkan di pusat rehabilitasi hutan Kalimantan Barat.
Di sana ada beberapa bayi orangutan yang diselamatkan oleh International Animal Rescue (IAR). Anak-anak orangutan ini diselamatkan dari kelaparan dan perlakukan kasar. Mari berkenalan dengan Marie yang baru berusia 7 bulan.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Saat ditemukan, Marie hanya memiliki berat 2 kilogram karena kelaparan dan kurang gizi. Ia ditemukan oleh nelayan yang mendengar tangisannya di dalam hutan. Karena tak mampu merawatnya, anak orangutan ini pun diberikan pada IAR.
Selain Marie, ada juga Rocky dan Rickina, yang juga ditemukan yatim piatu di Sungai Awan, Kalimantan Barat. Rickina berusia 5 bulan dan memiliki luka di kepalanya karena sabetan golok. Sementara Rocky menderita kelaparan karena disimpan pemiliknya di dalam kandang tanpa nutrisi cukup.
Ada fakta miris yang membuat kita patut berkaca. Dr. Karmele Llano Sanchez dari IAR mengatakan, "Saat hutan ini dirusak untuk membuat kebun kelapa sawit, pemburu jadi lebih mudah menemukan dan menembaki orangutan."

(c) dailymail.co.uk (c) dailymail.co.uk
Para pemburu ini membunuh induk dan kerabat para orangutan yang sudah dewasa. Sementara anak-anaknya dijual di tempat perdagangan binatang peliharaan. Mereka yang membeli orangutan sebagai peliharaan sama kejamnya dengan mereka yang menarik pelatuk untuk memburu orangutan ini," ujarnya.
Kini, mari kita lihat indah dan bahagianya anak-anak orangutan yang dirawat di penangkaran ini. Mereka masih membutuhkan pertolongan, namun sudah bisa tampil ceria di depan kamera.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Satwa di Indonesia ini cukup miris nasibnya seperti budaya yang mulai meluntur. Ada yang memperjuangkan, itu pun mati-matian. Sedihnya, banyak yang mengurus dan peduli dengan satwa dan budaya di Indonesia ini malah orang-orang dari luar negeri. Adapun orang pribumi dan itu dengan usaha yang mati-matian.

Begini Jadinya Ketika Barbie Setelah Make Over

Barbie adalah mainan setiap anak perempuan. Jika Anda rajin mengikuti perkembangan berita di Vemale, Anda juga akan menemukan beberapa wanita yang terobsesi untuk menjadi barbie. Ya, postur tubuh barbie memang membuat banyak wanita tergiur untuk memilikinya. Langsing, tinggi dan lain sebagainya.
Tapi, akan ada yang berbeda dengan barbie-barbie berikut ini. Dalam rangka memperluas dan membuka sebuah ruang yang baru di Selfridges, tiga label bintang di London, Fred Butler, Nasir Mazhar dan Sister by Sibling memodifikasi barbie menjadi up to date, mengikuti fashion trend paling baru.

Barbie yang sudah dimake-overBarbie yang sudah dimake-over
Departemen ini memang didedikasikan untuk boneka Barbie. Lokasinya ada di lantai empat di Selfridges di koleksi khusus mainan. Nantinya, Anda akan bisa memiliki boneka-boneka ini walaupun belum jelas akan diluncurkan dengan harga berapa.
"Dalam rangka membuka suatu konsep baru untuk mainan, tidak ada yang lebih sempurna daripada Barbie, yang di mana menjadi acuan banyak fashion selama ini." kata Erin Moscow, kepala toko aksesoris dan pakaian anak-anak yang dilansir pada Vogue.o.uk.

Wanita Ini Kehilangan Mata Akibat Serangga Pemakan Daging

Seorang pekerja amal yang hidupnya hancur oleh serangga pemakan daging adalah memiliki wajah dibangun kembali oleh doktor.

Ibu dari enam anak ini Lou Japp kehilangan mata dan banyak dari sisi kiri wajahnya setelah ia jatuh di kamar mandi dan mengalami nekrosis fasciitis.

54-tahun, yang hampir mati, tidak bisa pergi keluar di depan umum tanpa penutup mata dan syal menutupi wajahnya - dan bahkan kemudian anaknya akan mundur ketakutan.

Setelah kegagalan puluhan operasi pembedahan untuk merekonstruksi fitur rusak nya, dokter sekarang menciptakan apa yang diyakini menjadi yang pertama prostetik wajah untuk  korban serangga pemakan daging di Skotlandia ini.

Mrs Japp, dari Kelty, Fife, berharap manusia hidup masker akan memungkinkan dia untuk hidup normal setelah lima tahun sakit mental dan fisik.

Beginilah Penampakannya:










Mahasiswi Ini Bangga Foto Bahagian Peribadinya Dipublikasi

Surat Khabar kampus University of Sydney memajang foto tak biasa dalam sampul depannya: foto 18 bahagian tubuh perempuan yang dijejer dalam tiga kolom. Dampak pemberitaan ini, empat ribu eksemplar koran Honi Soit, nama media itu, disita oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Pengelola suratkhabar kampus itu berdalih tak ada yang salah dengan sampul itu, kerana mereka tengah menggelar kempen agar para wanita mengapresiasi tubuh mereka. Menurutnya, foto itu seharusnya membuat wanita merasa lebih baik. "Kami lelah masyarakat selama ini telah menilai tubuh kami sendiri," kata editor Honi Soit di Facebook.

Dalam hitungan jam setelah beradar, Honi Soit jadi perbincangan di ranah sosial media. Dengan hashtag #vaginasoit, warga Twitter mengumbar pujian dan kecaman atas koran itu.

Salah satu mahasiswi yang menjadi 'model' dalam cover itu, Lily Patchett,  menyatakan tak menyesal foto bagian intimnya dipajang. Ia justru merasa bangga bisa turut berpartisipasi dalam kampanye itu.

Lily Patchett
Lily Patchett (kanan), dalam kicauan twitternya @francisfae mengatakan ia merasa bangga
"Saatnya wanita berdamai dengan tubuh mereka sendiri, dan dalam beberapa hal, meski tak sesuai standar yang sering diumbar dalam materi pornografi, semua vagina adalah normal dan indah," kata Lily.

Lily adalah anggota Women's Collective di University of Sydney. Dia direkrut untuk proyek Honi Soit pada salah satu pertemuan kelompok. "Suatu hari Lucy Watson, salah satu editor Honi, datang untuk memberitahu kami tentang proyek itu dan bertanya apakah ada yang ingin berpartisipasi," kata Lily.

Awalnya, katanya, mereka hanya akan memotret 10 gambar bagian intim perempuan. Namun, animo peminat sangat tinggi. "Akhirnya diperbanyak menjadi 18," katanya.

Lily menyatakan dia sangat nyaman dengan tubuhnya, dan bersemangat untuk membantu wanita lain merasakan hal yang sama. "Itu lebih penting bagi saya daripada mereka membuat lelucon yang mengerikan tentang vagina," katanya.
(Herald Sun, Twitter)

10 Produk Kosmetik Paling Aneh

1. Sperma banteng untuk perawatan rambut



Produk ini digunakan pada sebuah salon mewah di Inggris.Produk ini berbahan dasar sperma banteng yang dikombinasikan dengan akar tanaman yang disebut katera. Kedua bahan itu dikemas untuk memperbaiki kondisi rambut. Produk ini juga disebut sebagai “Viagra untuk rambut.” Biaya untuk menikmati perawatan itu lebih dari $ 100.
2. Tablet yang dapat membuat tinja tidak berbau
tablet-tinja
Produk ini mengklaim dapat membuat tinja anda tidak berbau dengan pemakaian selama 3 hari secara teratur. Tablet ini sangat laku di pasaran. Produk ini telah terjual sebanyak lebih dari 600.000 botol selama 6 bulan.
3.  Ingus gorila untuk gel rambut
ingus-gorila
Di Mexico, ingus gorilla digunakan sebagai gel rambut. Produk berlabel “Moco de Gorila” ini dibuat oleh penduduk Mexico yang berbasis di N.I.S.A. Produk ini dapat anda beli seharga $ 7.49 secara online.
4. Krim pemutih putting susu
krim pemutih
Produk yang sat ini mungkin tidak terlalu asing bagi anda. Terbuat dari ramuan herbal, krim ini mengaku dapat memutihkan puting susu anda atau setidaknya membuat warnanya menjadi merah muda secara bertahap selama kurang lebih 4 minggu. Vitamin E, Squalene, dan Allantoin ditambahkan untuk membuat kulit Anda lebih halus dan kenyal. Pinknipple Cream dapat digunakan untuk waktu yang lama dan puting Anda tidak akan berubah lebih gelap dari sebelumnya jika dihentikan.
5. Pewarna rambut kemaluan
pewarna-kemaluan
Betty Beauty merupakan nama salah satu produk kecantikan terutama untuk mewarnai rambut kemaluan anda. Produk ini memiliki 5 warna yaitu coklat, hitam, pirang, cokelat kemerahan, dan hot pink.
6. Kotoran burung untuk perawatan wajah
kotoran burung
Guanine, merupakan enzim yang ditemukan dalam kotoran burung bulbul. Kosmetik yang menggunakan bahan dasar ini diklaim baik untuk pengelupasan kulit mati dan untuk memutihkan kulit. Konon, para geisha Jepang dan penari kabuki menggunakan kotoran burung ini untuk membersihkan kulit mereka yang terkena make up tebal sejak abad ke-18. Biaya yang harus anda keluarkan dari kocek anda untuk 1 ons produk  ini  yaitu $ 20 dan untuk perawatan wajah di sebuah spa di New York biaya yang dikeluarkan lebih dari $ 200!
7. Cheetos Lip Balm
lipbalm chitos
Lip balm satu ini berwarna orange dan memiliki rasa seperti keju. Jika anda ingin mencoba rasa lain, anda dapat mencoba Cheetos lip balm yang berasa A & W Root Beer, Hostess Twinkie, atau Jelly Belly, dan masih banyak lagi.
8. Perangkat untuk menghilangkan rambut kemaluan
penumbuh-rambut“Naughty Nads Bikini Design Kit” sudah tersedia di Amazon.com. Produk ini dapat digunakan untuk menciptakan bentuk bentuk yang lucu dan kreatif yang dapat anda terapkan  pada bikini line anda.
9. Sunblock untuk kuku
sunblockuku
Biasanya sunblock dipakai di seluruh tubuh saat akan berjemur atau berenang. Tapi, produk sunblock satu ini dapat juga digunakan untuk melindungi kuku anda dari sinar UV. Qnc Labs ini mengluarkan produk perawatan kuku untuk perempuan yang disebut “Sunblock for Nails”. Cara penggunaannya sama seperti saat anda menggunakan cat kuku. Perusahaan ini mengatakan bahwa sinart UV dapat membuat kuku anda berwarna kuning, dan untuk mencegahnya, anda dapat menggunakan produk ini.
10. Twlight Makeup Line
twilight
Make up keluaran DuWop,merupakan salah satuk kosmetik yang dipakai untuk pembuatan film “Blue Moon”

Beyonce Habiskan $3000 untuk Ayam Panggang

Beyonce menghabiskan wang hampir £1500 ($NZD3000) untuk ayam panggang setelah penampilannya pada sebuah festival pada hari sabtu lalu.
Penyanyi satu ini tampaknya tidak dapat menahan lagi rasa laparnya setelah melakukan aksi pentasnya pada Festival tahunan yang diadakan di Hylands Park — Chelmsford, Essex – sebagai buktinya, dia mengeluarkan koceknya sebesar £1444.10 ($NZD2967) untuk menyantap sebuah hidangan ayam panggang pada sebuah restoran bergaya Portugis, Nando’s.
Bintang penyanyi berusia 31 tahun ini sangat mencintai hidangan-hidangan restoran. Dia memesan hidangan super besar untuk dirinya dan rombongannya. Makanan yang dipesannya terdiri 48 ekor ayam utuh yang dipanggang, 580 sayap ayam pedas, 48 porsi keripik, 24 tubs coleslaw, 24 nasi pedas dan 12 burger sayur.
Seorang manager Nando yang berada di cawangan Clelmsford memberikan konfirmasi pada BBC News bahawa anggota rombongan Beyonce itu telah memesan pesanannya secara berurutan dan pesanannya itu dikirimkan melalui twitter, dan semua tagihan atas makanan yang mereka pesan itu dibayar tunai.
Beyonce Ayam Panggang 2
Penyanyi satu ini tampaknya seorang pencinta hidangan berbahan ayam. Dia selalu menggunjungi restaurant yang menyediakan hidangan berbahan ayam selama di Inggris. Tapi berdasarkan berita yang diterima, pesanannya di restoran Nando ini merupakan pesanannya yang paling banyak jumlahnya saat tur dunianya ‘Mrs. Carter Show’ mengunjungi Dublin, Ireland, pada bulan Mei lalu dimulai.
Bintang yang sangat dermawan ini sangat memperhatikan anggota krunya dengan membelikan mereka 28 ayam utuh, keripik, jagung rebus dan roti bawang – setelah ia menyelesaiakan konsernya di Dublin di arena O2.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved