Wanita 50 Tahun, Buka Rahasia Cantik Agar Awet Muda

on 24 Ogos 2013

 Kim Carillo, wanita yang sudah berusia 54 tahun. Namun ia adalah salah satu wanita yang beruntung. Selain dikaruniai wajah yang awet muda, ia juga melakukan keputusan yang tepat dalam hidupnya.
Banyak wanita di usia 50-an akan nampak menua, tubuhnya mulai keriput dan kendur. Namun tidak dengan Kim. Mungkin bila melihat sosoknya, Anda akan berpikir, "Wanita jaman sekarang bisa mendapatkan hal ini dengan berbagai perawatan kecantikan di klinik dan operasi plastik."
Nyatanya, Kim tak melakukan segala prosedur itu. Ia melakukan beberapa hal sederhana untuk membuat dirinya tetap muda dan cantik. Mungkin Anda belum menua, namun tak ada salahnya mencoba mengintip rahasia awet mudanya.
Bukan Dokter Kecantikan, Tapi Nutrisionis
Di dalam maupun luar negeri, bedah plastik mungkin sangat populer. Namun bagi Kim, ia lebih baik membayar seorang ahli gizi dan nutrisi daripada harus menghabiskan uangnya untuk operasi plastik. Dengan menghubungi nutrisionis, lebih banyak manfaat alami dengan efek jangka panjang yang lebih menyehatkan dibanding ke dokter kecantikan. Setidaknya, Kim jadi tahu makanan apa saja yang akan membuatnya cantik dan sehat lebih lama.
Berjalan Kaki Dengan Anjing Peliharaan
Kim hanya menyempatkan diri untuk berjalan kaki dengan anjing peliharaannya. Dengan begitu ia mendapatkan dua manfaat sekaligus. Yang pertama adalah ia menjadi lebih bugar, yang kedua adalah ia menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dengan sang anjing. Simple, tapi bikin cantik.
Bukan Cosmetic Junkies
Kim mengaku bahwa dirinya tidaklah menghabiskan banyak uang untuk membeli kosmetik anti aging. Ia malah konsumen setia pelembab murah yang dijual di pasaran. Yang dilakukannya adalah menghindari terpaan matahari langsung ketika ia berusia 40 tahun. Dengan demikian wajahnya tak kusam, dan nyaris tidak ada tanda penuaan.
Memakan Makanan Organik
Salah satu yang membuat Kim mendapatkan kecantikannya kini adalah konsumsi makanan organik. Jenis makanan inilah yang membuat kulitnya cantik dan awet muda. Makanan organik memang jauh lebih baik untuk mencegah penuaan. Selain itu, perbanyak makanan yang mengandung anti oksidan.
Seks Yang Teratur
Kim dan suaminya selalu melakukan hubungan seks secara rutin. Faktanya, kebahagiaan memang menjadi salah satu faktor kecantikan wanita. Seks yang teratur dengan pasangan adalah salah satu jawabannya. Penyebab tubuh Anda mendapatkan kosmetik alaminya, yaitu hormon rasa senang yang membuat kita jadi awet muda.
Nyatanya, tak harus ke dokter kecantikan atau menggunakan kosmetik mahal untuk awet muda. Yang penting adalah kesederhanaan hidup, positif thinking dan konsisten dalam menjaga kebiasaan baik dan menghindari kebiasaan buruk.

Kim Kardashian Ingin Mencuba Diet Plasenta

 Sejak masa kehamilan, Kim Karashian terobsesi dengan plasenta. Bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu ingin makan plasenta. 

Plasenta merupakan organ penghubung ibu dan bayi yang tumbuh dan berkembang bersama janin. Fungsi plasenta adalah mengolah makanan dan menjadi sumber makanan bayi saat masih dalam kandungan. 

Banyak yang percaya plasenta memiliki manfaat yang luar biasa, maka dari itu Kim tertarik untuk mencubanya. Dikutip E! Online, Dalam episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada Minggu lalu itu, Kim mengatakan ia serius ingin diet plasenta. Dalam reality shownya itu wanita 32 tahun itu masih hamil.

Saat makan malam bersama keluarganya, Kim menanyakan kepada tukang masak apakah boleh memasak plasenta. Dia menjawab ia tidak boleh memasak makanan yang spesial, namun istri sang chef boleh memasakannya untuk Kim. 

Selama masa kehamilan Kim sering membicarakan akan diet plasenta, bahkan ia mengatakan ketika anaknya lahir nanti ingin memakan ari-ari bayinya. "Aku benar-benar ingin melakukannya," katanya. 

Memakan plasenta dipercaya memiliki manfaat kesehatan untuk ibu yang baru melahirkan. Kandungan zat besi dan vitamin B dalam plasenta diklaim boleh membantu menurunkan risiko depresi pasca melahirkan serta meningkatkan persediaan ASI untuk sang bayi.

Katy Perry Tampil Liar di Iklan Parfum Killer Queen

Katy Perry menunjukkan sisi liarnya dalam iklan parfum terbaru miliknya, Killer Queen. Dengan berdandan ala ratu, Katy Perry menunjukkan sisi pemberontaknya namun tetap tampil seksi dan berani.

Lady Gaga dengan Seluar TransparanT

Makin hari, makin banyak saja penampilan 'gila' dari seorang Lady Gaga. Kali ini Gaga menyapa para fans dengan outfit serba putih dan seluar transparannya. Seperti apa gaya Gaga kali ini?



Salah Baju, Underwear Selebriti Ini Terekspos

Saat menghadiri acara pelancaran brand fashion baru, biasanya para selebriti akan berpenampilan sebaik mungkin. Apalagi ketika melewati red carpet akan ada banyak media yang siap dengan kamera untuk menangkap gaya sang selebriti. Pada hari Kamis (22/08/2013) Sarah Harding menghadiri peluncuran brand fashion terbaru. Tak terelakkan, malfungsi busana membuatnya tampil terlalu seksi.


Uqasha Senrose diraba pembantu peribadi


Aktres baru yang semakin dikenali, Uqasha Senrose mengakui pernah diraba oleh pembantu peribadi (PA) ketika sedang tidur. Kesal dengan perbuatan biadap itu, dia bertindak memecat pembantunya itu yang merupakan seorang pengkid serta-merta.
"Tidak perlu rasanya untuk saya menyebut namanya. Perkara itu berlaku ketika saya di set penggambaran drama "Ratu Shuhada" baru-baru ini. Saya sedang tidur di dalam kereta dan ketika itulah dia meraba saya. Nasib baik saya cepat tersedar.
"Selepas kejadian tersebut, saya terus memecatnya kerana saya memang tidak selesa dengan dia," ujar Uqasha ketika ditemui di tayangan filem "Paku Pontianak" di Sunway Pyramid semalam.
Tambah Uqasha atau nama sebenarnya Nik Zaris Uqasha Senrose Nik Sen, dia mengambil keputusan untuk tidak membuat laporan polis kerana tidak mahu memperbesarkan perkara tersebut. 
Jelas aktres berusia 21 tahun ini lagi, buat masa ini dia masih belum mempunyai pembantu peribadi baru dan menyerahkan segala urusan seninya diuruskan oleh pihak pengurusan Metrowealth.
Ditanya tentang hubungannya dengan pelakon Pekin Ibrahim, Uqasha mengesahkan bahawa dia telah dirisik oleh keluarga kekasihnya itu.
"Ya, rombongan Pekin datang merisik pada Julai lalu. Hanya merisik dan kami tidak bertunang. Namun untuk kea rah perkahwinan, rasanya bukan tahun ini kerana masing-masing sedang sibuk dengan karier.
"Kami memberi tempoh masa selama setahun untuk diri masing-masing bagi mencari duit dan mengenali hati budi antara satu sama lain," katanya.
Dalam perkembangan lain, Uqasha dan Pekin telah bergandingan dalam sebuah filem seram arahan Ismail Bob Hasim, "Paku Pontianak" yang bakal ditayangkan pada 22 Ogos ini.
sumber : tupai.com.my

Ikat diri sendiri kerana malas kerja

Tokyo: Seorang wanita muda mengikat dirinya di rumah kerana tidak mahu pergi bekerja.
Wanita berusia 20-an itu ditemui dengan tangan dan kakinya terikat dengan tali dan tali pinggang di kediamannya di barat Tokyo kelmarin.

Akhbar Sankei Shimbun melaporkan, tuan rumah itu menemui wanita berkenaan dalam keadaan tidak sedarkan diri tetapi tidak cedera.
Dia menelefon polis dan ambulans kerana bimbang wanita itu menjadi mangsa rompakan.

Bagaimanapun, penyiasat sangsi terhadap dakwaan wanita muda itu apabila mereka gagal menemui bukti ada kejadian pecah masuk.

Ketika disoal siasat, dia menangis dan mengaku tidak ada orang lain yang terlibat.
“Saya malas nak kerja. Kerana itu saya mengikat diri saya supaya saya tidak perlu bekerja tanpa memberi notis lebih awal,” katanya kepada polis. - AFP
sumber : mymetro

Kegilaan terbaru wanita Korea Selatan

Seoul: Wanita Korea Selatan sanggup berdepan dengan bahaya dan kesakitan asalkan mereka dapat memiliki wajah seperti wanita Barat.
Permintaan untuk menjalani pembedahan membabitkan prosedur memotong tulang dagu serta membetulkan dagu atas dan bawah bagi kelihatan lebih cantik meningkat sejak beberapa bulan lalu.

Dan kini, satu imej dimuat naik ke rangkaian laman sosial menunjukkan seorang wanita yang sudah menjalani pembedahan untuk menaikkan sudut mulutnya supaya dia kelihatan sentiasa tersenyum.
Walaupun gambar itu tidak dapat disahkan kesahihannya, laporan akhbar Huffington Post menyatakan, terdapat klinik di Korea Selatan yang menawarkan pembedahan itu.

Klinik AONE melakukan pembedahan yang dikenali ‘Smile Lip’ itu yang menyaksikan sudut mulut pelanggan dinaikkan dengan memanipulasi otot muka yang menyokong mulut.

Video menerusi YouTube yang diterbitkan klinik itu menjelaskan, sebahagian orang mempunyai mulut yang senget dan menggeleber kerana otot yang tidak kuat untuk mengangkat hujung mulut atau otot dagu yang terlalu kuat hingga menarik mulut mereka ke bawah.
Foto
GAMBAR wanita yang sudah menjalani pembedahan ‘Smile Lip’.
Sebaik pembedahan dilakukan, pesakit itu sentiasa kelihatan tersenyum, walaupun mereka dalam keadaan bermasam muka.

Korea Selatan antara negara yang mencatatkan kadar tertinggi dalam pembedahan plastik di dunia. Tidak hairan jika pembedahan sedemikian bermula di negara itu.
Bagaimanapun, setakat ini, tidak dapat dipastikan sama ada pembedahan yang akan menjadikan wanita yang menjalaninya kelihatan sedikit seperti kucing akan menjadi popular. - Agensi
sumber : mymetro

Jurugambar dirogol 5 lelaki

New Delhi: Seorang jurugambar muda dirogol secara beramai-ramai sementara rakan sekerja lelakinya dipukul di kawasan terpencil di Mumbai, semalam.
Kejadian itu sama dengan peristiwa Disember lalu apabila seorang pelajar universiti dirogol sekumpulan lelaki sebelum meninggal dunia di Singapura.

Polis berkata, dalam kejadian semalam, wanita itu ditugaskan mengambil gambar di kawasan berkenaan yang dulunya menempatkan kilang kain tetapi kini berubah menjadi kawasan kediaman dengan kondominium mewah, pusat beli belah dan restoran besar, yang dibina bersebelahan dengan kilang kain dan kawasan setinggan.
Selepas menawarkan bantuan bagi mendapatkan kebenaran untuk merakam gambar sebuah bangunan buruk di situ, kumpulan lima lelaki berkenaan bertindak ganas dan menuduh rakan lelaki jurugambar itu terbabit dalam aktiviti jenayah di kawasan itu.

Apabila mereka menafikan tuduhan itu, mereka mengikat tangan mangsa dan mengheret wanita berkenaan ke tempat lain sebelum merogol mangsa secara bergilir-gilir. - Reuters
sumber : mymetro

2 bulan tinggal di KFC

Beijing: Seorang ibu muda dan anaknya yang berusia sembilan bulan tinggal di sebuah restoran KFC di Beijing sejak dua bulan lalu.
Menurut laporan media tempatan, wanita berkenaan yang hanya dikenali sebagai Xiaoshan berkata, dia memilih restoran berkenaan kerana ia dibuka 24 jam sehari dan tidak diusir pekerja.

Seorang pekerja restoran yang enggan dikenali mengesahkan mereka tidak menghalau pelanggan walaupun mereka duduk sepanjang malam.
Xiaoshan dikatakan memperoleh 30 hingga 40 yuan dengan menjaja sebelah malam. Dia juga memperoleh wang tambahan menerusi derma daripada pelanggan restoran berkenaan.

Menurut laporan, wanita itu diusir oleh keluarganya kerana melahirkan anak luar nikah. - Agensi
sumber : mymetro

Walau Wajahnya Garang, Kucing Ini Punya Banyak Fans di Seluruh Dunia

Pemarah mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan muka dari si 'Grumpy Cat' kucing sensasional dunia maya. Ia menjadi sensasi baru kerana mukanya yang tidak tersenyum dan selalu terlihat cemberut.
Kucing ini mulai menjadi sensasi baru di dunia maya setelah foto-fotonya diupload di Reddit pada tahun 2012. Banyak yang berkata kalau wajah cemberut kucing betina ini adalah hasil dari editan photoshop. Tapi hal itu langsung ditolak oleh pemilik asli kucing bernama Tardar Sauce dan langsung membuat website untuk kucingnya yaitu GrumpyCats.com.

(c) metro.co.uk(c) metro.co.uk
Tak cuma memiliki website untuk foto-foto dan juga video miliknya, kucing cantik namun menyebalkan ini juga membuat buku dengan judul yang lucu yaitu Grumpy Cat, A Grumpy Book. Ditambah dengan kata-kata sindiran khas Tardar Sauce yaitu I wrote a Book Once and It's Awful! Kata-kata menjatuhkan dan juga pesimis yang menjadi ciri dari muka si 'Grumpy Cat ini membuatnya memiliki ribuan fans di seluruh dunia.
Dilansir oleh express.co.uk pada penerbitan buku si kucing cemberut ini, Tardar Sauce datang menyapa para pembeli bukunya dengan tatapan marah. Karena mukanya yang selalu tampak mengeluh seolah membuat dia tidak bahagia bila para fans yang datang memiliki wajahnya di kaos ataupun souvenir 'Grumpy Cat'. Di acara itu kucing ini juga berfoto dengan para fans yang sengaja datang untuk membeli dan menemuinya di Los Angeles.

(c) metro.co.uk(c) metro.co.uk
Walaupun muka kucing cemberut ini tampak menyebalkan namun tetap bisa mengundang tawa siapapun. Dengan kelainan genetik yang ia punya, ia memang terlihat sangat berbeda dari ayah, ibu ataupun saudaranya. Namun perbedaan inilah yang membuat pemilik Tardar yaitu Tabatha sangat beruntung memilikinya.

Lelaki Palestin ini ditangkap sebab jual parfum berjenama Mursi

Pihak keamanan Palestina dikhabarkan telah menangkap simpatisan gerakan Islam di Tepi Barat, Islambuli Badir, lantaran menjual parfume yang diberi jenama Mursi untuk menghormati mantan presiden Mesir yang digulingkan pada 3 Julai lalu, Muhammad Mursi. Hal ini disampaikan oleh anggota keluarganya kelmarin.
Saudara Islambuli, Abdel Fattah Badir, mengatakan lelaki 36 tahun itu ditangkap saat pihak keamanan menggerebek toko parfume milik Islambuli di Kota Tulkarem, Tepi Barat, seperti dilansir stesen televisi Al Arabiya, Jumaat (22/8).Islambuli juga merupakan anggota dari gerakan Islam Hamas.
"Sekelompok orang dari pihak keamanan pada hari Selasa menggerebek toko saudara saya dan menyita semua botol parfum yang diberi label Mursi, kemudian menangkap Islambuli dan juga menyita laptopnya," kata Abdel Fatah.
"Satu hari setelah penangkapannya, saudara laki-laki saya yang lebih muda, Qassam (24 tahun), memasang tanda di pintu toko dengan tulisan , 'Mohon maaf kepada para pelanggan kami, parfum Muhammad Mursi kami telah disita oleh pihak keamanan," ujar dia.
Abdel Fattah mengatakan keluarganya mengetahui insiden penggerebekan dan penangkapan itu justru dari tetangga mereka dan saksi.
"Tidak ada yang menghubungi kami dan menginformasikan perihal penangkapan itu, di mana saudara kami ditahan atau tuduhan yang dialamatkan ke dia," ucap Abdel.
Keluarga Badir memang dikenal sebagai simpatisan gerakan Islam. Namun, Abdel menegaskan bahwa parfum Mursi hanyalah sebuah usaha bisnis yang telah menarik banyak pembeli.

17 Foto Telanjang Artis China Angelina Zhang Beredar

17 foto telanjang dari aktris Angelina Zhang beredar secara online semenjak akhir Julai lalu. Melalui foto yang ada, tampakZhang tertidur di ranjang dan kamar mandi sehingga seluruh bagian tubuhnya terlihat. Zhang mengakui itu semua memang benar foto dirinya yang diambil pada 2009 dan berdalih bukannya porno namun artistik.
Tampak dalam foto-foto porno yang beredar itu, tubuh Zhang berbeda dengan saat ini yang sudah lebih berisi. Meskipun tanpa make up, tato ciri khasnya di bawah pinggang jelas menunjukkan itu dirinya.
Terlahir di China, Zhang sudah tampil di beberapa film porno Hong Kong. Saat kontrak dengan manajemen AEG berakhir kisruh, Zhang menduga foto-foto itu disebar oleh mantan manajernya. Meski kini foto-foto telanjangnya beredar, Zhang membantah bahwa dirinya disebut sebagai pelacur.
Zhang mengungkapkan bahwa dia menyerahkan beberapa foto telanjang dirinya ke mantan manajer, Peter sekitar 2 tahun lalu ketika menjalin kontrak dengan AEG. Menjawab tudingan ZhangPeter mengaku itu hanyalah fitnah dan justru menuduh Zhang menyalahi kontrak dengan menerima tawaran pekerjaan lain meskipun kontrak dengan manajemennya belum berakhir.
Selain skandal foto telanjangnya, kini terungkap juga bahwa Zhang sudah menikah secara diam-diam dengan sutradara DUE WEST: OUR SEX JOURNEY yakni Mark Wu, seperti dilansir jaynestars.com.

Wanita Ini Dihukum Kerana Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu

Seorang wanita yang baik adalah wanita yang boleh menjaga dirinya dan tidak mencelakakan dirinya sendiri. Wanita yang boleh membuat dirinya berharga dan dihargai, dimulai dari sikap dan perilaku setiap hari. Entah apa yang ada dalam pikiran wanita satu ini, tiba-tiba saja dia membuka bajunya di depan seorang biksu atau sami.
Wanita yang dirahasiakan namanya ini melepas seluruh bajunya dan mencoba melepas jubah yang digunakan oleh biksu yang sedang berada di dekatnya. Ven, nama biksu itu langsung syok dan pergi menghindari wanita yang mencuba untuk melecehkannya itu. Sungguh menyedihkan, seorang wanita yang seharusnya menjaga kehormatan malah membuka bajunya dan akan melecehkan seorang biksu lelaki.
Kejadian ini terjadi di sebuah wihara yang berada di Sri Lanka. Wihara ini bernama Panadura Galgodawila dan wanita ini tinggal tidak jauh dari sana. Wanita ini datang ke wihara bukannya hendak berdoa, tapi malah membuat heboh seluruh biksu yang ada di sana. Kini wanita ini ditahan oleh pihak kepolisian karena melakukan tindakan yang mengarah pada pelecehan seksual.
Wanita ini mengatakan bahwa alasannya melakukan hal ini adalah karena dirinya sedang mengalami perselisihan dengan pihak wihara. Tapi apakah cara menyelesaikan perselisihan dengan cara seperti ini? Terlebih Sri Lanka adalah negara yang mayoritas beragama Buddha dan begitu menjunjung tinggi moral dan etika.
Sekitar 69% populasi penduduk Sri Lanka berasal dari Suku Sinhala, yang mayoritas beragama Buddha Theravada. Sementara kelompok besar lainnya berasal dari Suku Tamil berkisar 18 persen, di mana 15 persennya beragama Hindu dan tinggal di sebelah utara dan timur Sri Lanka. Menghormati dan menjaga sikap adalah satu norma yang dipegang erat oleh banyak orang, termasuk masyarakat Sri Lanka. 

Lucunya Foto Lindsay Lohan Ketika Masih Kecil

Lindsay Lohan tampaknya bertekad untuk mengubah lembaran baru hidupnya setelah dia dibebaskan dari rehabilitasi.

Lindsay memposting beberapa foto-foto peribadinya semasa masih kecil untuk menandai bahwa ia akan kembali sebagai Lindsay yang baru hari Kamis kemarin.

Foto itu menampilkan foto Lindsay dengan wajah cemberut dengan rambut merahnya saat masih kecil. 

Jelas terlihat wajah khas Lindsay yang berbibtik-bintik merah. Ini begitu lucu dan banyak fans yang mengomen foto tersebut.


Derita Ibu Yang Menyaksikan Putranya Menikahi Adiknya Sendiri

Wanita dari distrik Binga ini sangat kecewa dengan kelakuan dua anak yang telah dilahirkannya. Ia tak menyangka putra dan putrinya berhubungan sebagai suami isteri.

Kedua anak Martha yang menjalin hubungan terlarang itu adalah Herrod Munkombe yang menikahi adiknya Melody dan Herrod menjadi ayah dari dua anaknya.

Gosip kedekatan antara Herrod dan Melody sebenarnya sudah lama terdengar, tapi ia tak menyangka kalau itu memang benar kejadian.

"Saya malu kerana telah melahirkan dua jiwa ini ke bumi. Ketika ini dimulai, orang bergosip untuk beberapa waktu dan saya pikir mereka hanya cemburu dengan anak-anak saya. Akhirnya saya sadar ketika Melody hamil dan berkata kakaknya yang bertanggungjawab. Saya benar-benar hancur ketika ia mengungkapkannya. Sekarang saya menyadari lebih baik saya mati dan meninggalkan keduanya menikmati diri sendiri," kata ibu kedua pasangan itu.

Ketika mengetahui kebenaran tersebut, Martha mengusir kedua anaknya dari rumah. Ia lebih memilih tidak melaporkan kasus cinta terlarang anaknya itu ke polisi. Menurutnya hal itu sulit dilakukan oleh seorang ibu.

Herrod dan Melody merupakan saudara kandung yang lahir dari ibu yang sama namun beda ayah. Noel yang merupakan saudara laki-laki dari `pasangan terlarang` tersebut mengatakan, apa yang dilakukan Herrod dan Melody sungguh memalukan.

"Kami sangat malu sebagai seorang keluarga. Herrod dan Melody memiliki ibu yang sama, meskipun mereka memiliki ayah yang berbeda. Dalam budaya kami, seorang kerabat dari pihak ibu Anda dianggap sebagai kerabat dekat. Ini adalah tercela," kata saudara keduanya, Noel.

Herrod yang dimintai tanggapannya menolak. "Kami sudah menderita karena masalah ini," ujarnya singkat sambil menutup teleponnya.
(ZimbabweLatestNews.com)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved