Foto-foto Menawan Burung Kingfisher Menangkap Ikan

on 22 Ogos 2013

Burung Kingfisher dengan bulu-bulunya yang indah menciptakan cipratan saat masuk ke sungai dan berhasil menangkap ikan untuk makan siang. Bulu dengan warna biru menyala dan berpadu dengan warna oranye menukik ke sungai di wilayah Kent, Inggris. Foto-foto ini berhasil dibidik oleh Rambler Mark Bridger dan dipublikasikan di Daily Mail.

Seorang Polis Ciptakan Mobil yang Terbalik

Ketika mobil berjalan diatas jalan raya atau sirkuit pastilah atapnya itu terdapat diatas mobil tersebut. Namun, berbeda dari yang lain mobil yang satu ini malah terbalik keadaannya. selain itu boleh berjalan mulus pula di atas lintasan jalan.


Dalam sebuah acara balapan, semua penonton dibuat kaget saat mobil ini melaju di sirkuit. Bukan karena ada tabrakan antar mobil atau kecelakaan, namun karena ada sebuah mobil yang berjalan merayap terbalik. Mobil ini pun melaju dengan keadaan seolah-olah atap mobilnya terdapat di bawah, padahal tidak.

Bloch, seorang polis adalah pemilik dari mobil unik ini. Ia mengerjakan mobilnya dalam waktu sekitar dua bulan. Untuk rodanya ia menggunakan Ground clearance yang tersembunyi sehingga ketika berjalan mobil ini tampak berjalan terbalik. Sedangkan untuk drivenya didukung oleh mesin 60bhp liter kecil 1.3 dan memiliki kecepatan tertinggi hanya 85mph.

Ketika ditanya mengapa dia membangun Upside aneh mobil balap ini , Bloch mengatakan:

Saya mengkhususkan diri dalam mengendarai mobil balap aneh, jadi saya ingin membuat sesuatu yang unik, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.


Pasangan sedang bero**n kena sound dengan makcik

STOMPer poynter said he saw this couple getting intimate on the train -- and was told to stop by a mother when they started moaning.

 The mother was with her two children on the train.

 The STOMPer said:

 "I saw this couple dry humping on the MRT.

 "I was disgusted when I saw their inappropriate behaviour.

 "They started moaning and was told to stop by a mother who was with her two children.

 "They then proceeded to go to another train cabin."

sumber : stomp.com.sg

Percaya atau tidak wanita cantik ini berusia 62 tahun

Meet Liu Xiaoqing (εˆ˜ζ™“εΊ†), who turns 62 years old on October 30 this year.
She was one of the leading actresses in China in the 1980s, and later ventured into business.
Liu was born in the Fuling District in Chongqing, China.
In her early years, she worked as a farm labourer, then as a propagandaist for the People's Liberation Army and later as a stage actress for the Chengdu Military Drama Group.
She acted in many mainland Chinese films before she turned 30, and this earned her numerous awards in Chinese film festivals, and even a Best Actress award.
In the 1990s, Liu left the entertainment industry to focus on her business, however she returned to acting in the mid 2000s.
She was also recently named the second most beautiful woman in the world over 40 by a Japanese TV show.
Liu was also named as one of Forbes 50 richest Chinese businesspeople in 1999.
In 2002 she was arrested for tax evasion in connection with her company, Beijing Xiaoqing Culture and Arts Company Ltd and was fined 7.1 million yuan (SGD 1,420,000) and imprisoned for a year.
A few years ago, she married for the fourth time, this time to an overseas Chinese businessman only known as William.
There are rumours that Liu had undergone plastic surgery, after she made a comment in an interview that the advancement in science is making it possible to get the appearance that she desires.
In 2009, Liu had also played a 19-year-old girl in Xu Beihong, a biopic about the late Chinese artist of the same name.
sumber : stomp.com.sg

Ada-Ada Saja Kelakuan Para Isteri Ini

Menjadi seorang istri yang baik dan patuh terhadap suami mungkin menjadi salah satu cita-cita para wanita, namun apa jadinya jika sang istri justru lebih kejam dari suaminya sendiri? Kejadian ini terjadi pada keluarga-keluarga di bawah ini.
1. Membunuh dan Memasak Suaminya Menjadi Makan Malam
̩
Wanita ini merupakan wanita Australia pertama yang dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Ia memiliki sejarah kekerasan terhadap mantan–mantan suaminya. Kejadian paling mengerikan adalah ketika ia menusuk suaminya sebanyak 37 kali, menguliti tubuhnya dan memasaknya menjadi hidangan makan malam pada tahun 2000 silam. Polisi akhirnya menemukan hidangan yang mengerikan itu sebelum anak tertuanya sampai di rumah.
2. Istri yang Membunuh Suaminya dan Menuduh Putrinya Sendiri
Tahun 2005, Stacey Castor, 41 tahun membunuh suami keduanya dan memberinya suntikan anti beku selama 4 hari, dan membuat kejadian itu terlihat seperti sebuah kasus bunuh diri. Sebuah penyelidikan menemukan sebuah zat kimia ethylene glycol, dalam tubuhnya.
Menuduh Putrinya
Ternyata, dalam tubuh suami pertamanya, yang awalnya diduga mati karena serangan jantung juga ditemukan zat yang sama. Hal itu menguatkan kecurigaan pada Stacey Castor, tapi ternyata dia mempunyai rencana cadangan. Dia membuat sebuah cara yang cerdik untuk mengalihkan tuduhan itu pada putrinya, Ashley. Dia menyatakan putrinyalah yang membunuh ayahnya dan ayah tirinya, meskipun kenyataan menunjukkan dia masih berusia 11 tahun saat suami pertamanya meninggal.
Tahun 2007, Ashley Wallace dirawat disebuah rumah sakit setelah overdosis obat-obatan dan vodka. Dan ada sebuah catatan yang ditulis yang menyatakan bahwa dialah yang telah membunuh ayah tirinya, Masalahnya adalah, saat ini, ia sadar, akhirnya membuat sebuah pengakuan yang melawan ibunya pada persidangan tahun 2009. Stacey menghadapi tuntutan hukuman 25 tahun penjara sampai seumur hidup atas pembunuhan terhadap David Castor dan pencobaan pembunuhan terhadap Ashley Wallace.
3. Mengigit Penis Suaminya Hingga Putus
Seorang istri ini menggigit penis suaminya hingga putus karena cemburu melihat suami dan sahabatnya sedang bercinta. Katya Kharitovonova, 36 tahun, dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun setelah terbukti melakukan kekerasan pada suami Mikhail, 40 tahun, dan kekasih gelapnya Liza Dmitriyeva, 33 tahun.
Gigit Suami
Kemaluan Mikhail putus dan harus menjalani sebuah operasi untuk menyambungnya kembali, sedangkan Liza mengalami luka pada kepalanya setelah dihantam oleh Katyla menggunakan sebuah lampu meja
4. Bercerai Karena Seekor Buaya
Istri Buaya
Seorang wanita australia, Vicki Lowing, mengajukan cerai pada suaminya setelah suaminya meminta dia melepaskan buaya peliharaannya, Johnie. Mrs Lowing, 52, telah merawat buaya itu selama 13 tahun dan membiarkannya berkeliaran di dalam rumah, bahkan kadang ia tidur bersama dengan anaknya. Suaminya, Greg mengatakan bahwa istrinya itu menghabiskan banyak waktu untuk mengurus peliharaannya itu dan dia meminta ia untuk melepaskan buaya itu jika ingin pernikahannya bertahan, namun dia menolak dan akhirnya mereka bercerai tahun 2005.

Foto Kanguru Ini Menimbulkan Kegemparan dan Kemarahan di Facebook

Staf pelancungan Australia menimbulkan kegemparan di Facebook setelah memposting foto kanguru yang bahagian organ intimnya dikaburkan.
Dilansir Daily Mail, foto ini mendapat  1.500 komen sejak diup load ke pihak Pariwisata Australia, Jumaat minggu lalu. Banyak yang marah karena foto ini disensor tanpa alasan meski sepertinya staf itu hanya bercanda saja.
Departemen Pariwisata Australia memposting Big Baz, nama kanguru itu di Facebook, yang memperlihatkan si kanguru sedang berbaring di atas rumput di Featherdale Wildlife Park.
Tertulis,” menikmati waktu santai di Featherdale Wildlife Park.Disensor untuk Facebook”. Meski demikian banyak yang tak mengerti lelucon itu,
Natasha Duncan menulis,” sungguh tak masuk akal organ reproduksi hewan dikaburkan. Ada berapa orang sakit jiwa di sana yang mengambil ini sesuatu yang berbau seksual. Masyarakat ini sakit”.
Wendy Jacobs menulis,” mengapa menyensor kanguru. Ya Tuhan, ini sungguh gila. Saya punya banyak foto anjing saya di Facebook dan tak satupun yang saya sensor”. Dalam kurun waktu tiga hari, foto ini di-share sebanyak lima ribu kali dan mendapat 30 ribu liked.
Juru bicara Departemen Pariwisata Australia angkat bicara dengan mengatakan sensor itu hanya lelucon saja. “Orang yang sangat tahu Facebook kami pasti paham bahwa kami sering membuat lelucon dan ketika Featherdale Wildlife Park mengirimkan kami foto ini kami tidak tahan untuk memperlihatkannya kepada seluruh penggemar kami”.

Cinta Sampai Mati: 'Tolong Selamatkan Isteriku Lebih Dulu'

 Pasangan sejati itu, hingga maut menjemput masih boleh menunjukkan kekuatan cinta mereka. Inilah kejadian yang terakam dalam minit-minit penyelamatan pasangan pengantin baru dalam sebuah kecelakaan maut beberapa waktu lalu.
Jamie Soukup Reid dan suaminya Will, saat itu sedang naik kendaraan menuju lapangan terbang. Pasangan ini sedang berbahagia kerana Jamie tengah mengandung seorang bayi.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Namun kendaraan tersebut mendadak tak bisa dikendalikan. Sang sopir, Rodney Koon, tidak bisa menguasai kendaraan yang disetirnya. Akibatnya, mobil itu melanggar pohon dengan kuat dan menimbulkan benturan yang sangat hebat. Membuat mobil ringsek dan pasangan Reid ini mengalami keadaan kritis.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dalam kondisi yang sangat darurat dan luka parah, saat bantuan paramedis datang, Will masih sempat meminta orang-orang menyelamatkan istrinya terlebih dulu. Sayangnya, Jamie dinyatakan meninggal saat itu juga saat kejadian.
Sementara itu, Will segera dilarikan ke rumah sakit kerana luka yang sangat parah. Hingga akhirnya Will menghembuskan nafas terakhirnya, menyusul isteri dan calon bayinya yang telah mendahuluinya.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dalam menit-menit terakhir kehidupannya, Will masih sempat meminta orang-orang mendahulukan istri dan calon anaknya. Dilansir dari Dailymail, keluarga Jamie memang mengakui bahwa Will adalah sosok pria yang sangat baik. Begitu baiknya sampai ia sudah dianggap sebagai anak sendiri sebelum menikah dengan Jamie.
Jamie dan Will adalah guru muda yang menikah 3 bulan yang lalu. Keduanya tengah menanti anak pertama mereka, namun sayang hal itu belum sempat terjadi. Ayah Jamie mengaku bahawa ia sangat kehilangan ketiganya, "Kami kehilangan dua anak dan satu cucu," ujarnya.
Sepertinya Jamie dan Will memang ditakdirkan untuk sehidup semati. Hingga akhir hayat pun mereka masih bersama. Meski meninggal dengan tragis, semoga ketiganya meninggal dengan tenang.

Ibu Kejam Menggosok Wajah Anaknya dengan Kotoran Manusia

Seorang ibu yang diduga menggosok kotoran manusia ke wajah anaknya akhirnya ditangkap di Pennsylvania, Amerika Syarikat (AS). Demikian dilansir NY Daily News.
Perempuan bernama Lauren Buzard kini menghadapi tuntutan melakukan kekerasan dan membahayakan keselamatan seorang anak karena menggunakan kotoran sang anak dan mengusapkan ke wajahnya sehingga membuatnya sakit.
Aksi kejam ini tertangkap kamera pengawas yang ditaruh di kamar bayinya yang baru berusia enam bulan di RS Children’s Hospital of Pittsburgh. Dokter memutuskan menaruh kamera di kamar bayi itu karena menduga sang ibu akan melakukan sesuatu yang membuatnya sakit karena ia sering dibawa ke RS berulangkali.
Dalam rekaman kamera terlihat Buzard mengambil sesuatu dari pakaian kotor lalu menaruh kotoran sang bayi ke tabung makanan. Ia juga membalurkan kotoran sang bayi ke wajahnya dan mengatakan kepada tim penyidik bahwa bayinya muntah.

Foto: David Beckham Kembali Tampil Seksi di Iklan Underwear

Mantan kapten bola Inggris, David Beckham, kembali menyapa para fansnya melalui iklan yang dibintanginya baru-baru ini. Pada iklan tersebut Beckham terlihat memakai berbagai koleksi pakaian dalam H&M untuk musim gugur 2013. Dalam iklan ini Beckham terlihat beberapa kali tampil topless.


Ajaib! Bayi Lahir di Tempat Parking, Sama dengan Sang Ayah 33 Tahun Lalu

 Ada pepatah yang berkata buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sepertinya pepatah tersebut sesuai untuk bayi bernama Hannah ini. Hannah lahir di area parking, sama persis dengan tempat kelahiran sang ayah.

Hannah Grace Mary Pavlik, itulah nama bayi yang lahir di area parkir, Sabtu (17/8/2013) lalu. Menurut CBS Chicago, ibu Hannah, Erica Pavlik, hendak memeriksakan diri ke rumah sakit kerana merasakan kontraksi seperti akan melahirkan. Awalnya wanita asal Yorkville, Illinois itu menduga kontraksi yang dialaminya hanyalah kontraksi palsu.

Namun ternyata dugaan Erica salah. Hannah rupanya tidak sabar untuk segera lahir. Air ketuban Erica pecah dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Ibunda Erica yang mengendarai mobil harus menghentikan kendaraan tersebut di area parkir sebuah pom bensin di kawasan Oswego, lima mil jauhnya dari rumah mereka. Saat tengah parkir itulah, Erica merasakan kontraksi hebat seperti akan melahirkan. 

Dia pun melahirkan Hannah dengan bantuan sang ibu, tanpa bantuan tim medis. Meskipun dilahirkan tanpa bantuan tim medis, kondisi bayi Hannah sehat. Hannah lahir dengan berat 2,8 kg.

"Dia keluar begitu saja...Aku tidak bilang mudah, tapi memang lebih mudah dari yang aku pikirkan," ujar Erica.

Seperti dikutip Huffington Post, suami Erica yang juga ayah sang bayi, Frank Pavlik, tiba di area parkir beberapa menit setelah putrinya lahir. Kedatangannya tepat di saat sang bayi akan dibawa ke rumah sakit. 

Bagi Frank kelahiran Hannah merupakan sebuah hal yang sangat ajaib. Putrinya itu mengalami peristiwa yang sama dengannya, lahir di sebuah tempat parkir. Hari kelahiran Hannah juga hanya berbeda sehari sebelum sang ayah berulang tahun ke-33. Frank lahir pada 18 Agustus 1980 di tempat parkir sebuah mal. Saat itu kelahirannya juga masuk dalam pemberitaan di  Herald News.

Restoran China Bayar Ganti Rugi dengan "Segunung" Duit Syiling

KUNMING – Pasangan suami-istri asal Kota Kunming, China kebingungan saat menerima wang dari restoran yang dituntutnya. Pasalnya, restoran itu membayar tuntutan dalam bentuk ratusan ribu koin.

Seperti dilansir Yahoo News, Rabu (21/8/2013), kes tersebut dimulai ketika Wu Qian dan suaminya makan di sebuah restoran. Sang suami dipukuli pelayan restoran setelah memprotes keadaan makanan yang tidak bersih.

Pasangan itu lalu menuntut restoran tersebut ke pengadilan atas tuduhan penganiayaan. Dalam putusannya, pengadilan memerintahkan pihak restoran membayar kompensasi sebesar 68 ribu Yuan.

Pemilik restoran sepertinya tidak terima dengan keputusan tersebut. Dia mengirim sebagian wang kompensasi dalam bentuk uang syiling. Dia mengirim setidaknya lapan karung koin dengan berat lebih dari 400 kilogram (kg).

Wu pun harus  mencari bank yang mau menghitung dan menyimpan koin receh tersebut. Bank Perdagangan dan Industri China adalah satu-satunya bank yang mahu melayani perempuan itu. Mereka mengerahkan 18 pekerja hanya untuk menghitung tumpukan koin itu

Dibunuh kerana padam nombor

Jakarta: Seorang lelaki dilapor mencekik teman wanitanya hingga mati selepas mangsa memadamkan semua nombor dalam telefon bimbit lelaki berkenaan.
Lelaki itu yang dikenali sebagai Ali, ditangkap Sabtu lalu selepas polis menemui mayat teman wanitanya, Siti Halimah Tusadiah, 22, di Sungai Cisadane di Bogor.

Anggota keluarga Siti melaporkan kehilangannya selepas dia tidak pulang setelah keluar bersama Ali, kata Pengarah Bahagian Jenayah Am Polis Jakarta, Slamet Riyanto.
Ali yang bekerja sebagai tukang kebun ditangkap di rumah sewanya di Kampung Bababan Nenggewer di Bogor. Dia mengaku mencekik dan melemaskan Siti kerana berang selepas teman wanitanya itu memadamkan semua nombor dalam telefon bimbitnya.

“Dia marah dengan tindakan mangsa. Kami yakin Siti bertindak demikian kerana cemburu,” katanya.

Sementara itu Ketua Bahagian Jenayah Serius Polis Jakarta, Antonius Agus Rahmanto berkata, Ali membawa Siti pulang ke rumahnya selepas berhenti untuk mengadakan seks dalam semak. “Siti kemudian meminta telefon bimbit Ali dan memadamkan semua nombor telefon di dalamnya. Apabila Ali bertanya kenapa dia bertindak demikian, Siti menjawab, ‘Saya boleh lakukan apa yang saya suka. Kamu marah?’” kata Antonius.
Pertengkaran antara mereka menjadi lebih sengit sehingga Ali membunuh Siti dan mencampakkan mayatnya ke dalam sungai.

Ali berdepan dengan tuduhan membunuh dan menghadapi hukuman penjara maksimum 15 tahun. - Agensi
sumber : mymetro

Wanita arah anak dibunuh ditahan

Johannesburg: Polis Afrika Selatan semalam menahan seorang wanita berusia 50 tahun kerana mengarahkan dua anak lelakinya dibunuh dalam usahanya untuk untuk menuntut bayaran insurans.
Polis berkata, wanita dari selatan Durban itu mengupah seorang saudaranya untuk melakukan pembunuhan terbabit, tetapi lelaki berkenaan melaporkan perkara itu kepada polis. 
Lelaki berkenaan meminta bayaran sebanyak AS$2,400 (RM7,895) untuk melakukan tugas itu, tetapi suspek meminta jumlah itu dikurangkan atas alasan keluarga. 

“Motif utama pembunuhan ialah suspek ingin menuntut bayaran insurans yang dibeli untuk dua anak lelakinya,” kata polis. - AFP
sumber : mymetro

Cara jaga kulit muka

Beijing: Penduduk China kini begitu prihatin dengan penjagaan kulit dengan sebahagian mereka bertindak keterlaluan dengan memakai pelindung muka penuh bagi melindungi mereka daripada cahaya matahari.
Tidak seperti pelindung matahari yang direka untuk melindungi wajah, aksesori yang lebih besar ini menutup seluruh muka dengan plastik berwarna gelap. 
Sementara si pemakai dapat melihat objek di depan mereka, orang yang melihatnya kelihatan seolah-olah berkomunikasi dengan seseorang yang memakai topeng Darth Vader, karakter dalam filem Star Wars. 

Daripada mereka yang menunggang mostosikal hingga kepada mereka yang membeli-belah, kumpulan individu aneh ini mewakili sebahagian masyarakat China yang kian prihatin terhadap penjagaan kulit mereka.

Seorang penduduk berkata, fesyen berkenaan sepatutnya perlu disesuaikan apabila seseorang berada di luar saja, tetapi ramai wanita memakainya di dalam bangunan dan dilihat seperti menyembunyikan wajah mereka di sebalik pelindung terbabit di pusat beli-belah. - Agensi
sumber : mymetro

Atuk, nenek brutal

Sungai Siput: Hanya kerana wang RM36 yang hilang, satu pasangan suami isteri warga emas bergaduh hingga menyebabkan kedua-duanya cedera parah dalam kejadian di kampung baru, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 12 tengah hari kelmarin, pasangan terbabit ‘berperang’ apabila si isteri berusia 66 tahun menuduh suaminya yang berusia 73 tahun mencuri wang. 
Sumber polis berkata, tuduhan isterinya menyebabkan si suami menetak kepala isterinya dengan parang, manakala si isteri mempertahankan dirinya dengan tukul besi.

Berdasarkan siasatan awal, si isteri berjaya merampas parang yang digunakan suaminya itu sebelum membalas serangan dengan menetak suaminya pula.
Foto
PETUGAS ambulans memeriksa kecederaan lelaki terbabit.

“Tidak cukup dengan itu, si isteri turut menyimbah minyak panas ke atas suaminya menyebabkan mangsa menjerit kesakitan yang didengari jiran mereka.
sumber : mymetro

Tikam isteri disyaki curang

Kota Kinabalu: Seorang lelaki yang berang selepas mengesyaki isterinya menjalinkan hubungan sulit dengan lelaki lain bertindak kejam apabila menikam wanita itu sehingga mati di sebuah rumah kongsi berhampiran tapak pembinaan di Jalan Ganang Kepayan, dekat sini, semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 9.40 pagi itu, mangsa Suria Amuk, 45, yang bekerja sebagai buruh binaan mati di tempat kejadian akibat pendarahan teruk selepas ditikam tiga kali di dada dan belakang badan.
Difahamkan, suspek lingkungan 50-an, yang sudah enam bulan berhenti kerja di tapak pembinaan itu dipercayai ke rumah kongsi mangsa selepas mengesyaki isterinya menjalin hubungan sulit dengan lelaki lain.

Berlaku pertengkaran antara suspek dengan isterinya sebelum lelaki terbabit menikam mangsa sebanyak tiga kali di dada dan belakang badannya menggunakan sebilah pisau.
Foto
ANGGOTA polis mengangkat mayat mangsa yang mati ditikam, semalam.

Akibat kejadian itu, mangsa terbaring di hadapan rumahnya dan dipercayai mati, manakala suspek tidak melarikan diri, sebaliknya menyerah diri kepada anggota polis yang tiba di lokasi selepas dimaklumkan berkenaan kejadian itu.
sumber ; mymetro

Baju Menyusui Ini Sold Out Dalam 2 Jam Pasca Dipakai Kate Middleton

Busana yang dipakai Kate Middleton kembali menimbulkan gegap-gempita di kalangan wanita. Kali ini adalah dress menyusui yang dipakainya saat foto keluarga bersama Putera William dan putranya George. Baju tersebut habis terjual hanya dalam waktu dua jam setelah dipamerkan. Seperti apa baju menyusui yang laris manis ini? 


Gadis Indonesia Ini Fisiknya Mirip Barbie (Foto)

Selama ini dunia hanya mengenal gadis Barbie yang sesungguhnya dalam diri Valerya Lukyanova dari Ukraina yang tenar lantaran penampilan fisiknya amat mirip dengan boneka Barbie. Dan hebatnya lagi, dia tidak pernah melakukan operasi plastik sekalipun!

Valeria Lukyanova,Gadis Barbie
Valeria Lukyanova, gadis Barbie asal Ukraina

Proporsi tubuhnya yang sempurna seperti boneka Barbie membuatnya menjadi bahan perbincangan di dunia maya maupun dunia nyata.

Namun, tak usah jauh-jauh. Sebab di Indonesia juga ada gadis yang penampilannya amat mirip boneka Barbie. Wajahnya amat mirip dengan boneka cantik tersebut. Ia kerap memposting fotonya di akun instagram @BARBIE_IMA.

Gadis Barbie Indonesia

Gadis Barbie Indonesia
Foto Gadis Barbie asal Indonesia

Walau banyak yang berkomen hidungnya terlalu besar, setidaknya ia amat mirip Barbie dan ia bahkan juga tak sekalipun melakukan operasi plastik. Benar-benar mirip kan?
(IBTimes, Instagram)

Wow Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Sempurna


Bethany Hamilton, 23, surfer yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu harimau di perairan Hawaii pada tahun 2003 telah menikah dengan Adam Dirks di pulau Kauai.

Pro-surfer ini menikah pada hari Sabtu dan mengkonfirmasi berita bahagia lewat Twitter mengatakan, "Hari ini adalah yang paling indah, hari yang indah dalam hidupku! 

Pasangan ini bertemu di pantai pada musim semi tahun 2012 dan pertunangan mereka diumumkan pada bulan April. Pengantin baru sekarang akan mengambil liburan untuk bulan madu non-tropis dan Hamilton mengatakan kepada Us Weekly, "Kita akan mendapatkan kabin, itu akan menjadi lucu."


Pada bulan Juli, wanita yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu pada usia 13, melakukan pernikahan dengan tunangan Dirks.

wanita yang berusia 23 tahun Ini diberitahu bahwa dia pikir itu akan susah untuk menemukan bertemu seseorang, karena dia 'berbeda' setelah insiden yang melihat dia kehilangan lengannya, serta setidaknya 60 persen dari darah dalam tubuhnya.

Foto Lainya:














( Daily Mail / Originally From IB )

Parah! Orang Ini Berhasil Kurangi Berat Badan, Tetapi Bentuk Tubuhnya Malah Tidak Karuan

Benar-benar hal berikut ini amat menggelikan.

Laki-laki ini mengalami obesitas (kelebihan berat badan). Mereka berupaya keras untuk mengurangi berat badannya. Upaya kerasnya membuahkan hasil. Namun sayangnya, bentuk tubuhnya menjadi tidak karuan alias amburadul.

Mari kita lihat perubahan bentuk-tubuhnya secara bertahap:


Kacau! Mereka Berhasil Kurangi Berat Badan, Tetapi Bentuk Tubuhnya Malah Tidak Karuan


Dan akhirnya


Benar-benar kacau. Entah bagaimana dia akan membereskan masalahnya?

Budak ni memang kurang ajar


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved