Inilah Kenapa Warna Merah Identik Dengan Kata “Seksi”

on 21 Ogos 2013

Jika anda bertanya-tanya bila sebenarnya seorang wanita sedang dalam keadaan mencari-cari pujaan hatinya, mungkin itu dapat terlihat dari apa yang mereka pakai.
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perempuan mengeluarkan sinyal hasrat mencari cinta mereka dengan cara berpakain, dan warna merah dapat berarti “Saya menginginkan Cinta”.
Para peneliti menemukan bahawa wanita cenderung memakai pakaian dengan warna merah atau merah muda saat mereka sedang berovulasi, atau saat bulan dimana mereka sedang masa paling subur atau juga upaya untuk menarik lawan jenis.
Andrew Elliot, profesor psikologi di Universitas Rochester mengatakan baru-baru ini psikolog dan para ilmuan melakukan penelitian terhadap hubungan antara warna dan perilaku manusia.
“Ini menarik untuk diketahui bagaimana warna dapat memiliki efek terhadap perilaku tanda kita sadari,”kata Elliot dikutip dari Mail Online Sabtu (8/17).
Peneliti dari Universiti British Columbia di Kanada mensurvei 124 wanita, para peneliti meminta mereka agar memakai baju dengan warna kesukaan mereka selama beberapa bulan kedepan.
Hasilnya, mereka menemukan bahwa wanita pada resiko tertinggi mengalami kehamilan lebih sering mengenakan baju merah atau pink, dibandingkan dengan wanita yang berisko rendah untuk hamil.
Para peneliti dari Universitas Rochester, New York juga menemukan bahwa lelaki lebih tertarik dengan wanita, lebih mungkin untuk mengajak berkencan dan bahkan siap untuk menghabiskan wang lebih banyak kepada wanita yang mengenakan baju merah.

Inilah Cara Jennifer Garner Memelihara Kecantikannya

 Mengagumi kecantikan artis isteri dari Ben Affleck ini memang tiada habisnya. Kemunculannya mencuri perhatian banyak orang sejak ia berperan sebagai perawat bernama Sandra dalam film PEARL HARBOR, kemudian ia jadi lebih sering muncul di berbagai film beken lainnya.
Muncul di banyak sampul majalah internasional, Jennifer Garner tak pernah kehilangan pesonanya. Sekalipun sudah memiliki tiga anak, Jen tahu bagaimana merawat diri sehingga selalu tampil prima. Apakah makeup menjadi andalan Jen?
Rahsia cantik Jennifer Garner
Jennifer bukan tipe wanita yang bergantung pada makeup untuk selalu tampil cantik. Baginya, perawatan kulit justru kunci utama kecantikannya. Inilah bagaimana trik Jen menjaga dan merawat kecantikannya.
  • Memastikan wajahnya bersih dari makeup, dan mengikuti langkah-langkah membersihkan wajah dengan benar serta disiplin.
  • Tidur cukup setidaknya 8 jam sehari.
  • Pakai sunblock sebagai pelindung dari sinar UV A dan UV B
  • Memakai produk perawatan wajah yang mengandung alpha hydroxy acid, atau retinol.
  • Memakai sunblock dengan SPF tinggi karena menyadari sering beraktivitas di luar ruangan. Jennifer memilih SPF 70 sehingga ia tidak khawatir saat harus beradu akting di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.
  • Tidak terlalu sering menggunakan hairdryer dan membiarkan rambut kering alami. Rambut jadi terjaga kelembabannya.
  • Rajin minum air putih setidaknya 1-2 liter setiap hari.
  • Berolahraga, seperti Yoga, Pilates, atau bersepeda. Olahraga ini selain membantu menjaga berat badan juga akan memberikan efek positif bagi kulit.
Tanpa makeup, kulit wajah dan tubuh tetap harus dirawat dan tampil cantik. Tak semua kegiatan harus disertai dengan tampilan bermakeup kan? Nah, mari coba trik dari Jennifer Garner ini agar kecantikan kulit bertahan sepanjang masa. 

10 Penyakit Akibat Seks Bebas


Melakukan seks bebas selain bisa mengakibatkan kehamilan diluar nikah, beresiko juga tertular penyakit kelamin yang sangat mengerikan. Penyakit-penyakit yang sering muncul tersebut bisa mengakibatkan penderitaan seumur hidup hingga kematian yang mengenaskan. Seks bebas yang dilakukan berganti pasangan menurut Centers for Diseases Control and Prevention di Atlanta menyebutkan, ada 10 penyakit menular lewat seks. Berikut 10 penyakit yang kerap diderita bagi para "penganut" seks bebas dan sering gonta ganti pasangan. artikel ini bertujuan untuk memberitahu kepada sahabat untuk mengerti akan bahaya seks bebas, so jauhilah.

1. Herpes Genital


 
Hampir 31 juta orang Amerika, satu per enam jumlah penduduk Amerika-pernah menderita herpes genital. Herpes, yang disebabkan oleh virus herpes simplex tipe 2, adalah infeksi seumur hidup yang menyebabkan lecet-lecet pada alat kelamin yang biasanya datang dan pergi. 

Ada pria yang tidak menunjukkan gejala apa pun, tetapi mereka tetap bisa menulari orang lain. Acydovir (Zovirox), sebuah obat yang diresepkan, dapat meringankan gejala-gejalanya, tetapi tidak menyembuhkan. Lecet-lecet karena herpes tersebut boleh meningkatkan risiko tertular AIDS melalui luka di darah.

2. Sifilis (Penyakit Raja Singa)


 
Juga dikenal dengan nama Great Imitator karena gejala-gejala awalnya mirip dengan gejala-gejala sejumlah penyakit lain. Sifilis sering dimulai dengan lecet yang tidak terasa sakit pada penis atau bagian kemaluan lain dan berkembang dalam tiga tahap yang dapat berlangsung lebih dari 30 tahun. 

Secara umum Sahabat anehdidunia.blogspot.com, penyakit ini dapat membuat orang yang telah berumur sangat menderita, karena dapat mengundang penyakit jantung, kerusakan otak, dan kebutaan. Apabila tidak diobati, penyakit ini juga dapat menyebabkan kematian. Kira-kira 120.000 orang di AS tertular sifilis tiap tahun.

3. Gonore (Kencing Nanah)


 
Penyakit ini telah dikenal sejak dahulu, menyerang sekitar 1,5 juta orang Amerika, baik pria maupun wanita, setiap tahun. Meskipun sering tanpa gejala, infeksi bakteri ini dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan mengeluarkan nanah setelah dua hingga sepuluh hari. Kalau tidak diobati, penyakit ini dapat berkembang menjadi artritis, lepuh-lepuh pada kulit, dan infeksi pada jantung atau otak. Gonore dapat disembuhkan dengan antibiotika.

4. Klamidia

 
Kondisi ini mempunyai gejala mirip gonore, walaupun bisa juga muncul tanpa gejala. Di Amerika, klamidia termasuk penyakit yang paling mudah diobati, tetapi mudah juga menginfeksi, yaitu sekitar 4 juta orang setiap tahun. Penyakit ini dapat menyebabkan artritis parah dan kemandulan pada pria. Seperti sifilis dan gonore, penderitanya dapat disembuhkan dengan antibiotika. 

5. Jengger Ayam atau Kutil di kelamin (Genital wart)


 
Di Amerika, kasus kutil pada alat kelamin ini mencapai 1 juta setiap tahunnya. STD ini disebabkan oleh sejenis virus papiloma, yang terkait dengan kanker penis serta anus. Obatnya tidak ada, walaupun kutil yang terjadi dapat dihilangkan melalui operasi atau dibakar, atau dibekukan. Akan tetapi setelah itu gejala yang sama dapat datang kembali.

6. Hepatitis B

 
Penyakit ini dapat berlanjut ke sirosis hati atau kanker hati. Setiap tahun kasus yang dilaporkan mencapai 200.000, walaupun ini satu-satunya STD yang dapat dicegah melalui vaksinasi.

7. Kanker prostat


 
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Karin Rosenblatt dari University of Illinois, diketahui bahwa dari 753 pria yang disurvei, terdapat hubungan antara kanker prostat dan banyaknya berhubungan seksual dengan beberapa orang. Pria yang sering melakukan seks dengan banyak wanita berisiko 2 kali lipat terkena kanker prostat.

8. Kanker Serviks (leher rahim)

 
Hampir 95 persen kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV), dan 33 persen wanita dilaporkan punya virus tersebut, Sahabat anehdidunia.blogspot.com yang menyebabkan adanya sakit di leher rahim. Virus ini bisa menular lewat hubungan seksual, dan laki-laki pun bisa tertular oleh virus ini.


9. HIV/AIDS


 
Pertama kali ditemukan pada tahun 1984. AIDS adalah penyakit penyebab kematian ke-6 di dunia, baik bagi wanita maupun pria. Virus yang menyerang kekebalan tubuh ini bisa menular melalui darah dan sperma pada saat berhubungan seksual. Hingga kini vaksinnya masih dikembangkan namun belum terbukti ampuh mencegah penularannya.

10. Trichomoniasis

 


Bisa menyebabkan daerah di sekitar vagina menjadi berbuih atau berbusa. Ada juga yang tidak mengalami gejala apapun. Penyakit ini bisa menyebabkan bayi terlahir prematur jika sang ibu menderita penyakit ini saat hamil. 

Sangat penting mengetahui bahwa hubungan seksual bukan hanya sekedar hubungan intim. Kontak seksual seperti ciuman, oral seks dan penggunaan alat bantu seks seperti vibrator juga berisiko menularkan virus.

Cara untuk mencegah penyebaran 10 penyakit kelamin akibat Seks Bebas adalah dengan berhubungan seks dengan satu pasangan (suami/istri). Disarankan juga menggunaan kondom untuk meminimalisir penularan penyakit. Tapi yang terpenting jangan melakukan seks bebas diluar nikah

Dilarang Cemburu Kalau Lihat Foto ini


Mahu tak anda punya rumah sebegini?



2I Wish I Could Have a Home Like One of These
3I Wish I Could Have a Home Like One of These
4I Wish I Could Have a Home Like One of These
5I Wish I Could Have a Home Like One of These
6I Wish I Could Have a Home Like One of These
7I Wish I Could Have a Home Like One of These
8I Wish I Could Have a Home Like One of These
9I Wish I Could Have a Home Like One of These

sumber

Murid 14 Tahun Ini Cuba Perkosa Guru Wanitanya

Seorang murid laki-laki berusia 14 tahun dijatuhkan hukuman penjara, setelah ia membrikade (mengurung) gurunya di dalam sebuah ruangan, dan menyerangnya secara seksual sambil tertawa terbahak-bahak.
Kerana tak berhasil mendobrak pintu ruangan tersebut, seluruh staf lari ke ruangan komputer yang berada di sebalah ruangan tersebut, dan menarik guru yang tengah ketakutan dan tertekan itu.

Setelah ditangkap oleh pihak berwajib, remaja  laki-laki diketahui juga meletakkan tangannya ke dalam skirt gurunya, dan memaksa guru tersebut untuk melayaninya. Akhirnya, murid itu pun dijatui hukuman selama empat tahun.

Menurut pengakuan Karl Scholz selaku jaksa di pengadilan, murid laki-laki itu awalnya berhasil merangkul tubuh gurunya. Sewaktu guru itu dapat meloloskan diri dari pelukan muridnya, ia tak dapat langsung keluar kerana pintu dalam keadaan terkunci, dan kuncinya itu disimpan di dalam celana remaja biadab itu.


Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/8/2013), setelah kes ini selesai, guru tersebut tidak mahu untuk kembali bekerja, kerana masih mengalami trauma yang mendalam, dan pastinya sangat tertekan.

Pembela di kejaksaan agung, Steven Edwards, mengatakan,remaja laki-laki tersebut mengalami masa kecil yang sulit dan suram, dan ia pun pernah menjadi korban pelecehan seksual dari orang terdekatnya.

Remaja itu juga bakal terancam pidana pelanggaran seksual dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Foto Tikus Pemberani Cuba Selamatkan Temannya dari Terkaman Ular

Dua tikus putih ini adalah mangsa bagi ular di sebuah Hangzhou Zoo, Hangzhou, Provinsi Zhejiang di China. Namun, walaupun jadi mangsa, tikus putih ini berusaha menyelamatkan temannya dari terkaman ular meski harus kalah. Tikus itu akhirnya menyingkir dan harus menerima nasib saat ular lain kemudian memangsanya.
Foto-foto ini dilansir Daily Mail.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved