Tips Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

on 19 Ogos 2013

Payudara besar boleh jadi menjadi anugerah. Selain bentuknya yang seksi dan montok, anda juga tak harus melakukan botox maupun menggunakan obat-obatan berbahaya untuk mendapatkannya.
Namun dalam hal fashion, bila Anda tak pintar memilih, maka akan menyebabkan penampilan terlihat lebih gemuk dan berisi. Hal ini kurang menguntungkan bagi mereka yang memang memiliki tubuh besar.
Untuk mengatasi hal tersebut, coba beberapa tips fashion berikut ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Memilih Bra
Semua dimulai dari dalam. Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda. Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.
Kolar Pakaian
Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kolar usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kolar namun Anda boleh menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.
Model Pakaian
Bila Anda kurang suka bagian dada terekspos, gunakan pakaian dengan model lebih longgar. Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Bila Anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.
Aksesoris
bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.

Sungguh Malang, Gadis-Gadis Mungil Ini Dinikahkan Diusia Dini

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata menikah? Bila yang Anda bayangkan adalah pasangan yang saling mencintai dan siap untuk bersama hingga ajal memisahkan, maka boleh saja bagi orang lain, definisi menikah tidak seindah yang kita khayalkan. Menikah tidak selalu karena dua orang yang saling cinta, tapi bisa karena perjodohan.
Sebenarnya, perjodohan boleh saja dilakukan bila tujuannya memang baik dan membawa kebaikan. Namun bila tidak, akan merugikan bagi banyak pihak, terlebih bagi yang dijodohkan. Gadis-gadis mungil berusia belasan tahun di Mesir ini, dijodohkan dan dinikahkan oleh lelaki yang jauh lebih tua dari mereka. Padahal bila seorang perempuan belum berusia cukup, tidak diperbolehkan untuk menikah dan dinikahkan.
Berita ini muncul dari kantor berita Inter Press Service, yang memberitakan bahwa di el-Hawamdia, sebuah kota pertanian sekitar 20 kilometer sebelah selatan Ibu Kota Kairo, seorang mak comblang bisa mengatur pernikahan antara seorang anak perempuan sebelas tahun dengan pria Arab di negara Teluk. Perjodohan ini diatur oleh keluarga anak perempuan dan pihak laki-laki.
Sedih, kerana sebenarnya di bawah usia 18 tahun seorang perempuan seharusnya tidak menikah. Menikah membutuhkan kesiapan mental dan kedewasaan usia, selain itu bila melakukan hubungan intim di usia dini bisa mengakibatkan berbagai penyakit kelamin datang dan menyiksa. Selain Inter Press Service, artikel di surat kabar the Washington Post juga menulis bahwa setiap tahun ada sekitar 14 juta gadis di seluruh dunia menjadi pengantin anak-anak. Itu artinya ada 38 ribu pengantin anak-anak setiap hari.
gadis-gadis kecil ini tidak bisa menolak perjodohan ini, karena mereka tidak memiliki keberanian dan kuasa untuk melawan apa yang sudah diputuskan oleh ayah ibunya. Pemerintah Mesir sudah memberlakukan larangan untuk menikahkan anak yang masih di bawah umur tapi tetap saja, masih banyak yang melanggar aturan ini.
Anak-anak yang seharusnya masih bermain dengan riang, dihantui horor hubungan seks yang bisa saja sungguh menyakitkan bagi mereka. Hak mereka untuk menikmati masa remaja dengan bahagia, terampas begitu saja. Yang membuat lebih miris adalah, pernikahan ini bukanlah pernikahan yang mengikat seumur hidup, tapi pernikahan yang 'hanya' beberapa hari atau beberapa jam saja. Setelah itu gadis-gadis tak berdosa ini diceraikan, setelah kehilangan kehormatannya. Pernikahan ini dianggap sebagai 'pembenaran' dari hubungan seks dengan anak-anak.
Hal ini hingga hari ini masih menjadi kontroversi. Kita sebagai wanita, boleh membantu agar anak-anak ini tidak menjadi korban pernikahan seperti ini. Suarakan dukunganmu dengan mendoakan agar tidak ada lagi anak yang dinikahkan di usia dini, dan berakhir dengan perceraian selang beberapa hari.

Sambil Bog*l, Ibu ini Menyusui Anaknya Sambil Akrobat

Ibu Menyusi bayi sambil bogel atau tidak menggunakan baju mungkin sudah biasa namun apa kamu pernah melihat seorang ibu menyusui bayi sanbil bugil juga dan akrobat dengan kepala di bawah dan kaki diatas. Nah seperti yang terjadi pada ibu muda di Hawaii ini ia meyusui anaknya dengan cara yang tidak biasa dilakukan ibu pada umumnya, 

ibu muda bernama Amy Woodruff ini memberikan ASI ke anaknya dengan cara akrobat. Nah akrobat yang dilakukan Amy Woodruff ini bukan disengaja melainkan ia sedang melakukan yoga, nah sedangkan kenapa ia tidak memakai baju kerana Amy Woodruff dan keluarganya tinggal di sebuah derah dimana orang orang boleh tidak menggunakan baju. Foto Amy Woodruff sedang menyusui sambil bogel dan sedang akrobat ini pertama kali dipubliskannya ke internat pada 2011 lalu. pose tersebut adalah kegiatannya sehari-hari.

 Pada saat itu, ia sedang berlatih yoga dan tiba-tiba bayi Naia mendekat untuk menyusu. “Ini terjadi setiap saat. Saat payudara keluar dan bayi ada di sekitarnya, mereka akan berusaha meraihnya, dan mereka bisa! Saya telah nge-blog bertahun-tahun dan foto ini cuma berbagai momen indah yang terekam,” tutur Amy seperti dikutip dari Daily Mail, Jumaat (16/8/2013). Banyak orang yang berkomentarmengenai cara ia menyusui anaknya banyak juga kecaman dan dukungan ke Amy Woodruff. Kini anak yang ada dalam foto sudah berusia 3 tahun dan Amy Woodruff sedang berusaha untuk menyapih anaknya.

Model Thailand Super Sexy Dan Cantik Ini Ternyata Sebelumnya Adalah Laki-Laki

 Melihat kecantikan dan postur tubuh yang sexy model asal Thailand ini tentu anda tidak akan menyangka bahwa model kelahiran tahun 1986 ini sebenarnya terlahir sebagai seorang laki-laki. Namanya Nong Poy, selama bertahun-tahun dirinya menyadari bahwa dirinya sebetulnya adalah seorang perempuan yang terlahir dengan kelamin laki-laki. Kehidupan sehari-harinya dia jalani sebagai seorang perempuan namun dengan oragan sexual pria, hingga akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin, hasilnya kini dia menjadi perempuan seutuhnya baik secara fisik mahupun kejiwaan, berikut ini foto-fotonya.





Seksinya Miranda Kerr Dalam Balutan Dress Transparant

Mantan model Victoria's Secret, Miranda Kerr identik dengan foto seksi. Meski begitu, penampilannya tanpa busana tidak pernah terlihat murahan. 

Sekali lagi, Miranda foto dalam balutan busana seksi untuk label fashion asal Australia Alex Perry. Dalam pemotretan koleksi busana terbaru tersebut, isteri dari aktor Orlando Bloom itu mengenakan dress bervolume transparan warna putih dari bahan organza. 

Dress transparan tersebut menutupi bahagian payudara model 30 tahun itu berkat detail manik-manik di sekitar dadanya. Miranda tampak elegan dalam busana minimalisnya tersebut. 

Pemotretan tersebut pun dibuat sesimple mungkin. Miranda hanya duduk di ruangan tanpa properti, tanpa mengenakan alas kaki. Make-upnya dibuat seminimalis mungkin dan rambutnya dibiarkan terurai dengan kesan berantakan. 

Miranda dan sang desainer ternyata sudah kenal akrab. Bisa dibilang ibu dari satu anak tersebut merupakan musenya. Sejak dulu, keduanya sudah sering menjalin kerjasama. 

"Miranda merupakan ikon yang sangat menarik. Dia memancarkan kecantikan dari luar dan dalam," ujar Alex, seperti dikutip Daily Mail.

Butik Chanel Dimasuki Pencuri, 30 Tas Mewah Nyaris Lenyap

Butik Chanel di kawasan Texas dimasuki pencuri. Peristiwa terjadi pada Rabu (14/08/2013) pukul 04.00, waktu setempat di The Galleria Mall, Houston, Texas. 

Seperti dikutip dari Chron dan Fashionista, dari CCTV, terlihat lima lelaki berjalan di mall dan membuka paksa butik Chanel dengan alat berat. Satu dari mereka berjaga di luar butik. Mereka kemudian mengambil sekitar 30 tas yang dimasukkan ke kantung sampah. Hanya tas yang diambil, sementara mesin dan meja kasir tidak tersentuh.

Untungnya, 30 tas tersebut tidak berhasil mereka bawa kabur. Aksi pencurian digagalkan oleh security yang memergoki satu lelaki yang berjaga di depan butik. Salah satu pencuri yang membawa barang curian berusaha melarikan diri. Puluhan tas Chanel pun berjatuhan dari kantung.


Dua dari kelompok pencuri sudah tertangkap. Sementara empat lainnya, termasuk pengendara mobil masih dalam pencarian. Menurut ABC News Station, peristiwa pencurian barang high end sudah yang kedua kalinya terjadi di area tersebut. Minggu lalu, department store Saks 5th Avenue di mal yang sama juga jadi target pencurian.

Ups, Para Selebriti Ini Suka Pegang Bahagian Terlarang!

Kedekatan hubungan seseorang secara emosional boleh mendekatkan seseorang secara fisik. Meski dipegang dengan kurang sopan, namun karena mempunyai ikatan emosional, terkadang seseorang tidak merasa dilecehkan.
Begitu pula dengan beberapa seleb berikut ini. Mereka saling memegang bagian terlarang, namun tidak merasa dilecehkan. Ada yang memang sepasang kekasih, ada pula yang tuntutan di atas pentas.
Siapa saja selebriti yang suka memegang bahagian terlarang? 





Dipaksa Nikahi Orang Asing, Wanita Sembunyikan Sudu di Underwear

Sebuah lembaga di Inggris mencatat setiap tahunnya terjadi peningkatan kahwin paksa yang berisiko membuat wanita bunuh diri. Demi menyelematkan diri dari pernikahan paksa itu, para wanita muda disarankan menyembunyikan sudu di underwear mereka.

Pernikahan paksa ini umumnya terjadi di luar negeri. Anak-anak perempuan di bawah umur dibawa orangtua mereka menemui calon suami yang ada di luar negeri saat liburan sekolah.

Lembaga amal bernama Karma Nirvana, yang membantu menolong korban pernikahan paksa ini mengaku menerima 6.500 telepon setiap tahunnya. Ribuan telepon itu menginginkan bantuan agar bisa keluar dari pernikahan yang tidak diinginkan tersebut. Menurut lembaga yang berbasih di Derby, Inggris tersebut, jumlah telepon itu bisa meningkat pada tahun ini, khususnya musim liburan, karena tahun 2013 baru akan berakhir 4 bulan lagi.

Pihak Karma Nirvana bekerjasama dengan sejumlah bandara di Inggris untuk menolong korban pernikahan terpaksa ini. Mereka meminta para wanita yang menjadi korban untuk menaruh sendok di underwear sehingga ketika melewati pemeriksaan keamanan, alarm akan berbunyi. Dari pemeriksaan keamanan di bandara itulah, si wanita bisa ditolong.

"Mereka akan dibawa ke tempat yang aman. Kami memiliki orang-orang yang akan memberitahukan kami dan membantu mereka keluar dari situasi berbahaya. Memang ini sulit dilakukan dengan adanya keluarga di sekitar, tapi mereka tidak akan menyadarinya. Ini cara yang aman," urai Manajer Operasional Karma Nirvana Natasha Rattu pada AFP.

Natasha menjelaskan lagi pihaknya sudah mensosialisasikan pada petugas keamanan di bandara soal adanya pernikahan paksa ini. Mereka minta pihak keamanan melihat apakah ada tanda-tanda bahaya seperti hanya memiliki tiket berangkat tanpa pulang, usia dari si wanita dan apakah korban tampak gelisah atau tidak.

"Ini adalah tanda umum, tapi hal-hal ini jika dilihat secara benar boleh membuatmu tahu ada hal tidak benar terjadi," tambah Rattu.

Pada 2012 lalu, Foreign Office’s Forced Marriage Unit di Inggris menemukan adanya 1.500 kasus pernikahan paksa ini. Dari 1.500 tersebut, 18% korbannya adalah pria muda. Salah satu korban wanita yang identitasnya dirahasiakan Essex Police menceritakan penderitaannya saat dipaksa menikah di India.

Si wanita mengatakan dia diancam ayahnya. Kalau tidak mau menjalani pernikahan tersebut dan melarikan diri, dia pasti akan ditemukan dan diancam dibunuh.

"Aku dibawa pergi oleh orang yang benar-benar asing. Malam itu aku diperkosa suamiku dan kekerasan ini terjadi selama 8,5 tahun hidupku," ujarnya.

Kes-kes pernikahan paksa ini umumnya terjadi pada anak-anak berusia di bawah 17 tahun. Menurut pihak Karma Nirvana, liburan biasanya jadi waktu yang tepat untuk para 'penjahat' membawa anak-anak ini menjalani pernikahan paksa. "Kerana saat liburan tidak ada yang menghitung mereka saat di sekolah," jelas Rattu.

Akhirnya Kim Kardashian Muncul Bersama Bayinya

Setelah dua bulan dalam persembunyian, akhirnya Kim Kardashian kembali menyapa publik. Tak hanya sendiri, dia bahkan membawa bayinya, North West!
Seperti dilaporkan oleh TMZ, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini muncul di Los Angeles pada Rabu (14/8) lalu. Kekasihnya, Kanye West, juga ada bersama mereka.

Tubuh Kim rupanya sudah mengalami banyak perubahan. Tubuh yang sempat melar selama kehamilan itu tampak jauh lebih langsing dan sehat. Rona bahagia pun tampak di wajah wanita 32 tahun itu.
Sayangnya, wajah si kecil North West tak terlihat dengan jelas. Bayi yang lahir 15 Juni 2013 itu aman berada di dalam keranjang yang ditutupi selimut putih. Seorang nanny pun tampak gembira membawa bayi tersebut.
North West sendiri awalnya dijadwalkan lahir pada bulan Juli. Namun karena kondisi kesehatan Kim yang kurang memungkinkan, bayi tersebut terpaksa dikeluarkan secara prematur.

Megan Fox Seksi Bergaun Harimau Bintang

MEGAN Fox tampil dalam kempen iklan produk kosmetik Avon bertema hutan. Dalam iklan tersebut, aktris yang baru-baru mengumumkan sedang hamil anak kedua dengan suaminya Brian Austin Green, tampil dalam balutan gaun ketat seksi bermotif kulit harimau bintang.

Dan dengan smokey eye, rambut bergelombang, dan tubuh feminin yang berlekuk, aktris 27 tahun ini tampak seperti dewi fauna dan dewi hutan di dalam hutan yang terang benderang.

Mantan bintang “Transformers” ini menjadi model dalam iklan wewangian terbaru dari merek Avon bernama Instict. Dengan tagline parfum “Let your instinct take over,” tidak heran Fox tampil dalam iklan berlatarbelakang hutan.

Dalam iklan tersebut, Fox tampak memeluk pohon bambu saat berpose dengan model pria asal Brasil, Marlon Teixeira. Dengan alis yang lebat, bibir tebal yang seksi, dan kulit yang sempurna, tidak mengherankan jika dia menjadi model Avon.

Sebagai wajah baru dari Avon, Fox mengikuti jejak selebriti lainnya termasuk Milla Jovovich, Fergie, Christy Turlington, Olivia Wilde, dan Reese Witherspoon, seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya, Megan juga pernah menjadi model kosmetik lain. Pada 2011, dia tampil dalam kampanye kecantikan musim panas Giorgio Armani. Wanita asal Oak Ridge, Tennessee ini juga pernah menjadi wajah Emporio Armani untuk koleksi pakaian musim semi/musim panas 2011. (

Cekik anak lepas gaduh dengan adik ipar

Batam: Seorang wanita, Tiner Lina Silapabn, 39, ditangkap selepas dia mencekik hingga mati anaknya, Aris yang berusia enam tabun.
Setakat ini, polis masih belum dapat memastikan motif wanita berkenaan. 
Bagaimanapun, menurut beberapa penduduk, Tiner mengamuk dan memekik sepanjang pagi semalam, dipercayai selepas bergaduh dengan adik iparnya, Marsaulina. Mereka tinggal serumah sementara suami Tiner belayar. 

Marsaulina dikatakan meninggalkan rumah itu selepas bergaduh tetapi Tiner melepaskan geramnya kepada anak bongsunya, Aris, dengan mencekik kanak-kanak berkenaan hingga mati.

Wanita berkenaan masih mengamuk seperti orang hilang akal ketika polis tiba.

Untuk mententeramkannya, polis terpaksa meminta bantuan tujuh orang untuk mengikat Tiner selepas dia tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti mengamuk. - AFP 
sumber : mymetro

YB tonton gambar berahi

Bangkok: Seorang anggota Parlimen Thai Pongpan Sunthornchai semalam mengaku menonton gambar lucah menerusi iPadnya ketika perbahasan.
Bagaimanapun, anggota parti Pheu Thai itu mendakwa dia tidak sengaja tertekan pautan yang memuat turunkan imej porno itu.

Pongpan yang dirakam seorang jurugambar ketika menonton gambar berkenaan berkata, dia tidak berniat untuk melihat gambar itu.
Menurutnya, dia berusaha mencari maklumat menerusi iPadnya ketika Parlimen sedang membahaskan kos pengangkutan padi Kementerian Perdagangan pada Jumaat lalu.

“Kerana tidak biasa dengan iPad itu, saya secara tidak sengaja tertekan pautan yang mempamerkan gambar fesyen. Gambar memberahikan secara automatik keluar pada skrin,” katanya.

Menurutnya, gambar itu bukanlah imej porno, tetapi gambar wanita berpakaian mandi.
Wakil penyokong kerajaan Thai itu berkata, dia kini bimbang untuk menggunakan iPad itu lagi dan bercadang menyerahkannya semula kepada Parlimen yang memberikannya kepada semua wakil rakyat baru-baru ini.

Pongpan juga menyatakan hasratnya untuk memohon maaf terhadap kejadian itu.
Mengenai rancangan anggota pembangkang, Boonvod Sooktinthai dari Parti Demokrat untuk mengusulkan supaya isu itu dibahaskan, Pongpan berkata, dia sudah menjelaskannya kepada Boonvod yang kemudian bersetuju untuk tidak membawa isu berkenaan kepada jawatankuasa Dewan.

Dia juga menafikan dakwaan mengarah polis menggertak jurugambar yang merakam peristiwa itu.

Menurutnya, dia menemui jurugambar itu Jumaat lalu tetapi hanya meminta jurugambar berkenaan supaya tidak menunjukkan gambar dia tidur ketika rehat bagi menjaga imej Parlimen.

Menurutnya dia tidak sedar jurugambar itu merakam gambar dia melihat imej tidak senonoh itu pada iPadnya. - Agensi
sumber : mymetro

Potong kemaluan suami curang

Sao Paulo: Seorang wanita bertindak memotong kemaluan suaminya selepas mengetahui lelaki itu berlaku curang terhadapnya dengan menjalin hubungan dengan seorang lelaki.
Sebaik mengetahui suaminya bermain kayu tiga, wanita itu tidak bertindak terburu-buru, sebaliknya menanti beberapa hari kemudian, mencadangkan mereka bermain permainan seks yang membolehkan dia mengikat suaminya pada katil mereka.

Ketika lelaki berkenaan baring di atas katil dengan tangan dan kaki diikat, isterinya memotong kemaluannya, lapor stesen televisyen Globo.
Kejadian berlaku di Santos, 77 kilometer ke tenggara Sao Paulo.

Organ itu tidak dapat disambung semula tetapi lelaki itu tidak dalam bahaya. Menurut laporan stesen itu, polis menahan wanita berkenaan untuk didakwa. - AFP
sumber : mymetro

Polis campak bayi perempuan disiasat

Beijing: Pihak berkuasa China semalam menyiasat seorang anggota polis yang merampas seorang bayi perempuan daripada ibu bapanya dan mencampaknya ke tanah, menyebabkan kepala mangsa retak.
Anggota polis Guo Zengxi yang berkhidmat di bandar Linzhou di wilayah Henan itu dalam perjalanan ke sebuah bar Karaoke selepas minum bersama beberapa rakan bulan lalu apabila melihat seorang lelaki mendukung seorang bayi, diiringi oleh isterinya.

Selepas bertaruh dengan rakannya bahawa bayi itu hanya anak patung, polis terbabit menyentuh mukanya dan merampas bayi itu daripada bapanya sebelum mencampaknya ke tanah.
Bayi itu, Yueyue, cedera di kepala.

Guo yang bercuti ketika kejadian digantung tugas selama 15 hari selepas kejadian tanpa sebarang hukuman tambahan.

Laporan mengenai kes itu mencetuskan kemarahan di laman sosial China menyebabkan pihak berkuasa berjanji untuk menyiasat.
“Kes itu akan disiasat dan tiada belas ihsan diberikan terhadap pesalah,” menurut kenyataan yang dikeluarkan pihak berkuasa Linzhou.
sumber : mymetro

Tawar jual buah pinggang untuk bantu ibu, adik

Riyadh: Seorang wanita menawar menjual buah pinggangnya untuk membantu ibu dan adiknya yang sakit.
Umm Ahmed berkata, keluarganya mungkin terpaksa keluar dari rumah mereka dan hidup melarat kerana tidak mampu membayar sewa.

Menurutnya, ibunya menjalani pembedahan membuang ketumbuhan di kepala sementara adiknya yang sudah beristeri tidak bekerja akibat menghadapi tekanan mental.
“Ibu, adik saya dan anak-anaknya mungkin terpaksa hidup di tepi jalan selepas tuan rumah mengancam mengusir mereka jika tidak membayar sewa,” kata Umm Ahmed kepada akhbar Al Weam.

“Saya sanggup menjual buah pinggang saya untuk mendapatkan wang bagi membiayai rawatan adik saya dan memastikan ibu saya mempunyai tempat untuk berteduh,” kata wanita itu.

Laporan akhbar itu bagaimanapun tidak menyebut tempat tinggal Umm Ahmed.
sumber : mymetro

Ruang tamu banjir darah

Subang Jaya: “Sebaik terdengar bunyi letupan kuat, saya bergegas ke tingkat bawah. Pada masa sama, kakak sepupu saya masuk dalam rumah dalam keadaan berlumuran darah sebelum disusuli adik saya memegang lengan yang berlubang dengan kesan darah yang banyak.
“Kemudian sepupu perempuan saya pula terpaksa dipapah masuk kerana kecederaan parah di seluruh muka. Keadaan di lantai ruang tamu pada ketika itu macam banjir darah,” kata Muhammad Firdaus Mohd Yaacob, 15, menceritakan kejadian letupan mercun menyebabkan dua cedera manakala seorang lagi dilaporkan kritikal dalam insiden kira-kira jam 11.30 malam ketika majlis rumah terbuka di sebuah rumah di Tasik Prima Puchong, kelmarin. 
Mangsa kritikal dan masih dirawat di Hospital Putrajaya ialah Aleya Alysha Abd Rahim, berusia lapan tahun yang berisiko buta mata manakala Nasha Nurkistina Zalman, 13, dan Mohd Fadzli Mohd Yaacob berusia tujuh tahun mengalami kecederaan di beberapa bahagian badan dilaporkan stabil. 

Muhammad Firdaus berkata, semua mereka yang ada hubungan saudara berkunjung ke rumah bapa Nasha kerana ada membuat rumah terbuka.
Foto
ALEYA Alysha berisiko buta mata sebelah kiri selepas terkena letupan mercun.

“Saya dimaklumkan, semua mereka yang cedera ketika itu sedang mencari mercun yang disimpan dalam sebuah almari besi yang diletakkan di dalam garaj di luar rumah.
sumber : mymetro

Berani pakai baju macam ni?


Memang kurang ajar




Wanita Ini Cantik Dan Seksi Tapi Suka Berpesta Dan Narkoba

Saat ia merana di sel polis di Peru setelah ditangkap dengan kokain senilai £ 1.5million, Melissa Reid telah memberitahu dunia bahwa ia hanya menjadi keledai obat setelah dipaksa di bawah todongan senjata.

Tapi hari ini Mail Pada hari Minggu dapat mengungkapkan bahwa dia secara teratur berpesta di Ibiza dalam minggu-minggu sebelum penangkapan.

Facebook menampilkan gambar Melissa, 20, tersenyum gembira saat ia berpose dengan Shane Knowles, 37, dan teman-teman lain di sebuah pulau saat liburan di Sepanyol.

Salah satu foto menunjukkan Melissa menjulurkan lidah dalam fotonya dan biasanya bersama Knowles sang binaragawan. Gambar lain pada halaman Facebook Melissa menunjukkan padanya dalam gaun kuning tersenyum bahagia di sebuah bar dengan Knowles di sisinya yang mengenakan T-shirt putih.

Tetangga yang tinggal di dekat Melissa di Ibiza menegaskan minggu lalu bahwa ia menceburkan diri dalam gaya hidup ubat-ubatan terlarang setelah terbang keluar Scotland. Dia aslinya bekerja di bar dan kelab pada saat musim panas.

Berikut Foto Lainnya:












( Daily Mail / Originally From Mazzari )

Gara- Gara Foto Seksi Nan Erotis Pesta Wanita Ini Di Boikot

Emma McQuiston, putri seorang taipan minyak Nigeria, menjadi wanita kulit hitam pertama Inggris ketika dia menikah putra Lord Bath dan pewaris Ceawlin Thynn, Viscount Weymouth.

Tapi  Lord Bath,  marah kerana beberapa  lukisan erotis yang terkenal ada di apartment pasangan itu .

"Ini sangat menyedihkan dia tidak datang ke pernikahan dan bahwa kesalahpahaman telah meningkat ke titik ini, tapi apa yang boleh saya lakukan? 'Emma mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Mail on You majalah Sunday hari ini. "Saya berharap dalam waktu dekat boleh diselesaikan."

Dalam upaya untuk meredakan ayahnya mertuanya, ia menambahkan: "Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada lukisan erotis yang sebelumnya di apartment kami telah tinggal.

Berikut Foto Lainnya:














( Daily Mail / Originally From IB )

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved