Aneh,Lelaki Jual Kulup Miliknya ke Wanita untuk Ubat

on 18 Ogos 2013

Lelaki 29 tahun asal Bulawayo, Afrika, mengklaim dirinya telah didatangi 2 orang wanita yang menawari untuk membeli kulup miliknya seharga US$ 150 .

Lelaki yang diketahui bernama Prince Masimbiti ini mengatakan, ia ditawari wang oleh dua orang wanita yang telah menawarinya tumpangan dari pusat kota, sekitar dua minggu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah menyetujui tawaran itu, para wanita lantas membawanya ke pinggiran kota, dan salah satu dari dua orang wanita itu melakukan 'sunat' ke pria bernama Masimbiti.

Sesuai kesepakatan yang ada, keduanya memberinya uang dan beberapa pil untuk memulihkan keadaan lelaki itu. Masimboti mengatakan, wanita itu mengatakan kepadanya kalau keduanya ingin menggunakan kulup untuk membantu kerabatnya yang sakit karena putus asa.

"Ketika aku masuk ke mobil mereka, saya menyapanya, dan keduanya pun melajukan mobilnya sekitar satu kilometer, sebelum keduanya mulai berbicara kepada saya, menanyakan tentang bagaimana saya, dan hal-hal lainnya," kata Masimbiti.

"Setelah beberapa saat, salah satu dari mereka bertanya, apakah aku sudah disunat? Lalu, aku bertanya, mengapa dia ingin tahu. Dia bilang, aku harus disunat, agar tak terkena HIV AIDS," tambahnya, seperti dikutip MyZimbabwe, Khamis (15/8/2013)



Beberapa saat kemudian, kedua wanita itu menawarkan diri untuk menyunat Masimbiti. Dengan tegas pria itu menolak untuk disunat oleh kedua wanita yang baru saja dikenalnya itu.

Setelah Masimbiti mendapatkan alasan sebenarnya, mengapa keduanya begitu ingin sekali menyunatnya, ia pun bingung harus melakukan apa.

"Mereka mengatakan kepadaku, bahwa ada saudara mereka yang sakit parah, dan dukun yang merawatnya mengatakan, keduanya harus membawa kulup segar dari pria yang belum disunat. Karena mereka telah meyakinkanku kalau keduanya adalah dokter, aku pun setuju untuk membantu," terangnya.

Kedua wanita itu pun akhirnya meyakinkan Masimbiti, bahwa prosedur yang dilakukan akan berjalan lancar, dan aman. Ternyata benar, sampai hari ini, Masimbiti tidak memiliki masalah apa pun yang bersangkutan dengan penisnya tersebut.

Rahsia Tidur Agar Bangun Dengan Cantik

 Ingin tampil cantik esok hari? Ada beberapa ritual cantik yang sebaiknya Anda coba sebelum  tidur malam ini. 
Selagi kita tidur, ternyata selain meregenerasi sel, tubuh kita memiliki teknik sendiri untuk mempercantik kita esok harinya. caranya mudah, dengan beberapa tips rahasia berikut ini. 
Menggunakan Lidah Buaya
Banyak yang menyarankan untuk mengoleskan lidah buaya pada rambut sebelum tidur. Belah lidah buaya dan oleskan dagingnya pada rambut Anda. Maka besok rambut Anda akan nampak berkilau seperti habis di-blow. 
Mengangkat Rambut
Saat Anda akan tidur, jangan tiduri rambut Anda. Usahakan Anda mengangkat rambut sehingga hanya meniduri bagian pangkalnya. Hal ini akan menjaga rambut tetap mengembang dan cantik di esok harinya. 
Menggunakan Kantong Teh
Dinginkan kantong teh yang sudah dipakai, kemudian gunakan selama 15-20 minit sebelum Anda terlelap pada kantung mata. Teknik ini dapat merilekskan mata, menjaga dari kerutan dan kantung serta lingkar hitam pada mata. 
Memakai Minyak Zaitun
Ingin kulit lembut bercahaya esok hari? Gunakan beberapa tets minyak zaitun yang digosokkan pada kaki dan tangan Anda. Atau gunakan juga pada area-area yang memang Anda butuhkan. Melakukan hal ini setiap malam bisa menjaga kulit tetap lembab dan lembut sepanjang hari. 
Memakai Lip Balm
Gunakan lip balm favorit Anda. Pastikan lip balm yang Anda gunakan mampu menjaga kelembaban bibir, bukan hanya mengandung rasa atau hanya memberikan kilap saja. Lip balm bisa menutrisi bibir Anda sepanjang malam. 
Membersihkan Pori
Gunakan scrub dan susu pembersih untuk membersihkan pori, sel kulit mati dan membersihkan kulit dari polusi dan sisa makeup. Membersihkan wajah malam hari dan membasuhnya dengan air akan memberikan Anda wajah yang lembut dan kenyal esok harinya. 

Anak 8 Tahun Selamatkan Ayah yang Lengannya Tersangkut Mesin Jerami

Kewaspadaan dan hati-hati merupakan faktor utama dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Itulah yang akan selalu diingat oleh Thomas Aspden (52) setelah nyawanya hampir melayang akibat tangannya tersangkut dalam baling-baling mesin jerami. Beruntung putranya, James Aspden (8) berhasil menyelamatkannya.

Awalnya, Thomas mengalami kecelakaan di peternakannya yang terletak di Chorley, Lancashire. Lengannya tersangkut di dalam baling-baling mesin jerami dan terseret masuk ke dalam mesin hingga mencapai bagian bahunya. Saat ia mencoba untuk melepaskan diri, seluruh bagian lengan kirinya justru menjadi hancur.

Tak berhasil dan mulai kesakitan, tubuh James juga semakin lama ikut tertarik ke dalam mesin tersebut. Saat itulah James datang dan beruntungnya ia bisa berpikir cepat. Berusaha keras untuk tetap tenang, James mengikuti seluruh instruksi ayahnya dengan tepat.

Ia mengikuti segala instruksi ayahnya untuk segera mematikan mesin menggunakan tiga tombol berbeda dan menyalakan alarm. Thomas mengungkapkan, jika saja saat itu James tak datang dan berhasil mengikuti instruksinya, ia bisa saja tak terselamatkan.

James yang merupakan murid sekolah dasar di Eccleston St Mary's Primary School dan memiliki sebuah traktor kecil miliknya sendiri memang diketahui sering membantu ayahnya di peternakan.

Ia mengungkapkan bagaimana paniknya kondisi saat itu. Ia bahkan sempat menangis saat melihat kondisi ayahnya yang sudah terlihat kesakitan. Namun James tetap berusaha mematikan mesin, kemudian ia berlari menghampiri ibunya dan memintanya untuk segera memanggil ambulans.

Diperlukan waktu sekitar 2 jam bagi para petugas untuk berhasil membebaskan Thomas dari jebakan mesin tersebut. Menurut salah seorang petugas, kondisi Thomas saat itu cukup parah. Ada kekhawatiran di benak para petugas untuk melakukan tindakan amputasi di lokasi kejadian untuk bisa menyelamatkan nyawanya.

Tapi beruntungnya Thomas masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, Royal Preston Hospital. Tim dokter yang menangani Thomas pun akhirnya berhasil menyelamatkan lengannya setelah dilakukan 2 tindakan operasi. Ibu James, Thelma (37), mengungkapkan betapa ia bersyukur James mampu berpikir cepat dan menyalamatkan nyawa ayahnya.

"Saya pikir James begitu berani dalam situasi mengerikan seperti itu. Ia bahkan bisa mematikan mesinnya dengan tepat. Kebanyakan anak-anak lain mungkin hanya akan berdiri di sana dan terdiam karena bingung, tapi ia bisa tetap tenang," ungkap Thelma, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/8/2013).

Sejak peristiwa itu, setiap hari Thelma, James, dan kakaknya Abigail (18), selalu mendampingi Thomas di rumah sakit.

"Dia berharap untuk bisa keluar dalam waktu seminggu. Lengannya dibalut gips besar dan harapannya saat ini hanyalah bisa segera merasakan kembali jari-jarinya dan kembali ke peternakan," papar Abigail.

Bawa ratusan kotak gabus dengan beca

Beijing: Gambar menunjukkan seorang wanita mengayuh beca penuh dengan kotak gabus kosong di jalan raya dekat barat Nanjing di Shanghai.
Ketika melalui sepanjang jalan raya yang sibuk, dia melewati pengguna jalan raya lain yang kelihatan bingung menyaksikan lagaknya. 
Beca dikayuhnya dipenuhi lebih 100 kotak gabus yang diikat kemas agar tidak jatuh.

Dengan kotak berkenaan saling bertindihan di belakang wanita itu, ia mungkin dapat menjadi pelindung jika keadaan cuaca berubah buruk.
Foto
WANITA mengayuh beca yang dipenuhi kotak gabus kosong.

Kotak gabus itu digunakan untuk mengisi makanan laut dan sayur-sayuran.

Dengan ekonomi China kian berkembang pesat, pemandangan seperti ini adalah perkara biasa di negara itu.
sumber : mymetro

Ada bukti suami dimakan rakan

Moscow: Isteri seorang nelayan warga Russia yang hilang di Siberia mendakwa mempunyai bukti menunjukkan suaminya dibunuh dan dimakan dua temannya.
Rangka Andrei Kurochkin ditemui di dalam hutan Siberia dengan kesan dan menurut balunya, Olga, bedah siasat menunjukkan dia memang dimakan dua rakannya seperti yang dipercayai selama ini. 
Dua nelayan dituduh membawa mayat suaminya semalaman melalui hutan dilitupi salji, memakan daging mangsa hingga tiada apa lagi yang tinggal selepas kenderaan mereka rosak. 

Kedua-dua kanibal terbabit, Alexei Gorulenko, 35, dan Alexander Abdullaev, 37, masih bebas walaupun seorang daripada mereka mengaku memakan daging teman nelayannya itu sebelum menarik balik pengakuan berkenaan.

Lelaki keempat dalam kumpulan itu masih hilang, dikhuatiri sudah mati.

Bercakap kepada tabloid Komsomolskaya Pravda, Olga berkata: “Saya mempunyai salinan laporan bedah siasat. Ia mengatakan Andrei dibunuh, tubuhnya dikerat sebelum dimakan. 

“Punca kematian jelas sekali bukan disebabkan hiportemia atau kelelahan.” 

Menurut Olga, bedah siasat mendedahkan suaminya cedera di kepala akibat diserang dengan pisau, menunjukkan dakwaan Gorulenko dan Abdullaev bahawa rakan mereka mati kerana kesejukan tidak benar. 

Kedua-duanya ditemui pada 29 November tahun lalu dalam keadaan kurus kering selepas empat sekawan itu menjalani ekspedisi ke timur Russia pada Ogos tahun sama. 

Gorulenko dan Abdullaev berkata, mereka terpisah daripada dua rakan yang lain. - Agensi
sumber : mymetro

‘Bagai suasana pekan Pattaya’

Petaling Jaya: Kawasan komersial dan kediaman di sekitar Sunway Mentari, di sini, tidak seluas mana tetapi kini umpama ‘neraka’ dunia bagi masyarakat setempat berikutan kewujudan pelbagai premis pelacuran, hiburan dan perjudian selain kekerapan berlaku jenayah.
Lebih membimbangkan, jumlah warga asing yang bekerja dan menetap di situ dikatakan melebihi penduduk tempatan.
Jika satu ketika dulu kawasan itu dipenuhi warga Afrika, kini keadaan bertambah teruk apabila turut menjadi tumpuan pendatang dari Indonesia, Thailand, China, Vietnam dan Filipina hingga terasa seolah-olah berada di luar negara.

Lebih memburukkan keadaan, kebanyakan warga asing terbabit dalam kegiatan tidak sihat seperti menjadi pekerja seks, tukang urut batin, pelayan pelanggan di kelab malam, aktiviti perjudian dan dadah, selain bekerja tanpa permit dengan menyalahgunakan pas pelancong.
Foto
WARGA asing yang dipercayai menjadi tukang urut menunggu pelanggan di kaki lima sejak tengah hari.

Tinjauan Metro Ahad mendapati, kawasan berkenaan sentiasa dipenuhi pendatang dengan rata-ratanya warga Afrika, China dan Indonesia yang berkeliaran di kawasan terbabit.
sumber : mymetro

Samun, rogol

Kota Tinggi: “Saya terkejut apabila dua lelaki bertopi besbol merah, bersarung muka dan bersenjatakan parang tiba-tiba meluru ke dalam rumah sewa kami (rumah kedai) dari pintu belakang.
“Bimbang nyawa kami terancam, kami mengikut arahan mereka dan pada mulanya lega apabila semuanya dibebaskan, namun tidak menyangka seorang daripada kami bernasib malang apabila dilarikan dan dirogol,” kata mangsa samun di Jalan Kijang, Taman Kota Batu 2, di sini, Myat Soe Thu, 25, semalam.

Dalam kejadian jam 10.45 malam, seorang pekerja wanita sebuah kilang elektronik warga Vietnam berusia 20-an dipercayai diculik dan dirogol sekumpulan tiga lelaki selepas memecah masuk dan menyamun sebuah rumah kedai yang dijadikan asrama.
Ketika itu, mangsa bersama 14 rakannya dikejutkan apabila dua suspek bersenjatakan parang meluru masuk selepas memecahkan pintu belakang rumah kedai diduduki mereka.

Myat berkata, dua suspek meluru masuk ke dalam rumah sewa sambil mengacukan parang manakala seorang lagi suspek yang berbadan besar menunggu di luar.

“Kami disuruh berkumpul di tengah rumah sambil suspek meminta kami menyerahkan semua barangan berharga termasuk wang tunai dan telefon bimbit ke dalam baldi.
“Selepas mengambil barangan kami, kami disuruh keluar melalui melalui pintu depan tetapi sebaik suspek beredar, kami mendapati seorang rakan kami hilang,” katanya ketika ditemui, semalam.

Myat berkata, rakannya dipercayai dibawa menaiki kereta Proton Gen2 berwarna kelabu sebelum dirogol. Katanya, mangsa kemudian ditinggalkan di tepi jalan atas bukit di Jalan Air Terjun, 200 meter dari asrama yang diduduki jam 12.15 tengah malam.
Sementara itu, penolong pengurus operasi syarikat berkenaan Loo Soon Fah berkata, beliau mendapat panggilan telefon daripada seorang pekerja mengenai kejadian pecah rumah teres yang dijadikan asrama membabitkan pekerja lelaki warga Nepal di Jalan Belinjau, Taman Kota Jaya, di sini, jam 10.10 malam semalam.

Katanya, beliau menghubungi penyelia, Ahmad Pauzi Ikhsan yang tinggal di kawasan berhampiran untuk pergi membantu mangsa membuat laporan polis.

“Bagaimanapun, pada jam 10.45 malam saya sekali lagi menerima panggilan telefon mengatakan berlaku kejadian sama membabitkan sebuah rumah kedai setingkat yang dijadikan asrama pekerja wanita warga Myanmar dan Vietnam di Taman Kota Batu 2, di sini.

“Walaupun tiada kecederaan, kami kesal apabila seorang mangsa diculik dan dipercayai dirogol suspek,” katanya yang tiba dari Taman Daya, Johor Bahru.

Ahmad Pauzi berkata, selepas membuat laporan polis berkata, jarak antara lokasi kejadian pertama dan lokasi kedua adalah 2.5 kilometer.

Katanya, berdasarkan keterangan mangsa pertama (Taman Kota Jaya), pihaknya percaya jenayah dilakukan kumpulan sama.

“Kejadian pertama membabitkan 12 pekerja lelaki warga Nepal. Antara barangan disamun, termasuk lima telefon bimbit; wang tunai RM400 dan satu pemain cakera padat video (DVD).

“Kejadian kedua pula membabitkan 15 pekerja wanita warga Myanmar dan Vietnam dan antara barangan disamun termasuklah tiga kad ATM; lima telefon bimbit dan wang tunai RM400,” katanya.

Menurutnya, laporan polis dibuat di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kota Tinggi dan berharap pihak berkuasa dapat menangkap suspek secepat mungkin.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Kota Tinggi Superintendan Mohd Nor Rasid ketika dihubungi mengesahkan kejadian.
sumber : mymetro

Melahirkan Anak dapat 'Imbalan' Berlian dari Suami Jadi Trend di Inggris

Apa hadiah terbaik bagi seorang wanita yang baru saja melahirkan? Tentu saja sang bayi mungil itu sendiri. Tapi bagi wanita di Inggris dan Amerika, kehadiran bayi saja tidak cukup. 

Untuk menandai kelahiran bayi mereka, para ibu baru meminta suami membelikan kado yang lainnya, dan itu bukan sesuatu yang murah. Mulai dari gadget, baju hingga cincin berlian.

Tren ini berkembang di Amerika baru-baru ini, dan sekarang sudah mulai merambah ke Britania Raya. Hal ini juga dipicu oleh selebriti. Contohnya Kim Kardashian yang mendapatkan cincin berlian senilai Rp 8 miliar dari Kanye West setelah ia melahirkan putri pertama mereka, North.

Berdasarkan analisa selama tiga tahun belakangan yang datanya diambil dari komunitas online BabyCentre, terlihat mention para anggotanya --yang sebagian besar wanita-- tentang 'kado kelahiran' meningkat sebanyak 41 persen dalam 18 bulan terakhir. Jumlah ini meningkat drastis dibandingkan thaun 2011-2012, yang peningkatannya hanya dua peratus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, polling yang dilakukan BabyCentre dan melibatkan 1.200 partisipan (semuanya wanita berkeluarga) juga mengungkapkan ada lebih dari 1/4 (27 peratus) yang menginginkan, atau sudah menerima 'hadiah kelahiran' tahun ini.

Berlian menjadi hadiah yang paling populer, disusul gelang keberuntungan, perhiasan lain (anting, kalung, cincin), voucher spa, jam tangan desainer, handbag, gadget canggih, buket bunga, parfum dan champagne. Sarah Barrett, managing editor BabyCentre mengatakan, timbulnya tren ini menunjukkan bahwa para ayah tak hanya bahagia dengan kehadiran buah hati tapi juga ingin memberi imbalan atas 'perubahan fisik dan mental' yang telah dialami wanita untuk melahirkan bayinya. 

"Sementara wanita jadi lebih vokal untuk meminta kadi, tren ini juga dipicu oleh pemahaman prianya sendiri untuk menghadiahi perjuangan pasangan yang telah dilalui istrinya," ujar Sarah. 

Umumnya parah ayah ingin menunjukkan betapa bangganya mereka dengan kehadiran keluarga baru dan kerja keras yang dilakukan sang ibu dengan kado spesial. Jika di Inggris tren ini baru berkembang, 'kado kelahiran' sudah marak di Amerika sejak 2007.

Wanita Ini Selalu Maafkan Kekasihnya Walau Sering Dikasari dan Diselingkuhi

 Wanita yang sedang jatuh cinta terkadang tidak boleh berpikir dengan jernih. Hal itu yang membuat wanita bernama Helen (bukan nama sebenarnya) selalu memaafkan semua sikap kekasih yang sudah keterlaluan, mulai dari melakukan kekerasan sampai 'tidur' dengan wanita lain.

Hubungan Helen dan kekasihnya sebut saja Bram dimulai saat baru masuk kuliah sejak 2008. Usia Bram yang lebih tua membuat Helen merasa yakin dengan hubungannya akan berhasil walaupun mereka berbeda keyakinan.

Di awal masa pacaran, Helen merasa bahwa Bram adalah pria terbaik yang ia miliki. Helen merasa bertanggung jawab dengan sifat Bram yang masih kekanak-kanakan dan tempramental. Sifat keibuan yang dimiliki Helen membuat Bram keenakan. Ini ia lakukan karena ingin mengubah Bram menjadi seorang lelaki yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Sayangnya, seperti kata pepatah 'air susu dibalas dengan air tuba'. Perlakuan baik Helen malah membuat Bram berkuasa atas dirinya. Setelah enam bulan pacaran, wanita 23 tahun itu mengaku kerapkali mendapat perlakuan kasar dari kekasihnya tersebut. Awalnya hanya caci-maki saja kemudian berlanjut ke kekerasan fisik. Helen sering dipukul, ditendang, bahkan dicekik setiap pria 26 tahun itu sedang marah.

Helen mengaku semua perlakuan itu awalnya hanya bisa dipendam sendiri. "Gue malu sama temen-temen yang lain, biar saja dari luar gue terlihat baik-baik saja," tuturnya ketika berbincang dengan wolipop beberapa waktu lalu.

Ternyata tidak hanya kekerasan semata, Helen juga mengetahui bahwa kekasihnya selingkuh dengan adik kelasnya di kampus. Perselingkuhan itu terungkap setelah sahabat Helen memergoki adik kelas mereka bermalam di kamar kos Bram pada April 2012 silam. Kejadian ini tentunya membuat Helen sakit hati selama beberapa minggu.

Helen tidak langsung memutuskan Bram tapi malah menerimanya kembali setelah pria 26 tahun itu meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya. Permohonan maaf dan rayuan Bram berhasil membuat Helen menerima kekasihnya tanpa melakukan tindakan. Tak disangka, perselingkuhan Bram bersama adik kelas mereka hanyalah sebuah kecurangan kecil. Setelah mereka kembali bersama, Helen mengetahui Bram hanya memberi janji-janji yang tidak bisa ia tepati.

Bram kembali menggunakan obat-obatan terlarang dan berlaku kasar. Helen tetap sabar serta berusaha menerima semua perlakuan itu seperti dulu. Wanita yang berkuliah di salah satu universitas swasta itu seolah begitu sayang dengan Bram yang terus-menerus menyakitinya. Akan tetapi, satu kejadian membuka mata Helen.

Ia memergoki secara langsung Bram dan sahabatnya sendiri sedang 'tidur' bersama di salah satu rumah kontrakan teman mereka. Ternyata perselingkuhan itu sudah berlangsung dua bulan sebelum perselingkuhan pertama terungkap. Helen sangat patah hati karena sahabat yang selama ini ia percaya juga mengkhianatinya.

Sejak saat itu, ia merasa terpuruk dan pergi meninggalkan Bram. Ia mengaku memaafkan Bram tapi tidak mau menerimanya kembali. Menurut psikolog klinis dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd, tindakan Helen ini sudah benar. Sikap kekasih yang sudah menyangkut kekerasan fisik sebaiknya tidak perlu dilanjutkan. Kekerasan fisik bisa membuat kepercayaan diri wanita hancur hingga berujung depresi.

Diana menuturkan, jika terjadi kekerasan fisik saat pacaran maka bisa berlanjut ke pernikahan. Maka dari itu, sebaiknya dihentikan. Begitu pula dengan memakai obat-obatan terlarang dan tidak mau berubah juga sebaiknya ditinggalkan. Memaafkan itu penting tapi bukan berarti harus kembali bersamanya. Pria yang memakai narkoba tidak hanya akan menghancurkan dirinya sendiri tapi Anda juga bisa kena risikonya.

Wanita 40 tahun itu mengatakan, setiap orang tidak bisa berubah kecuali ada faktor yang bisa membuat mereka berbubah. Jadi jangan berharap kekasih Anda akan berubah setelah menikah jika saat pacaran saja sudah sering membuat Anda kecewa, terutama jika dia melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang.

Keajaiban, Bayi Ini Sihat Walau Lahir Sebelum Usia 6 Bulan

Jari-jarinya begitu kurus saat lahir, kelima jarinya tampak sangat kecil dibanding kelingking sang bunda. Tetapi bayi ini punya kekuatan untuk bertahan hidup walau lahir saat usianya masih 23 minggu. Dokter mengatakan bahwa bayi ini adalah keajaiban yang sesungguhnya.
Nama bayi ini adalah Lucas Georgiou, perjuangannya untuk bertahan hidup sangat luar biasa. Bayi laki-laki ini lahir saat usianya masih 23 minggu atau 5 bulan 3 minggu, usia yang masih jauh dari waktu kelahiran normal. Sebagai bayi prematur yang lahir terlalu cepat, tim dokter mengatakan bahwa harapan hidup Lucas sangat kecil, hanya 25 persen. Tetapi apalah arti angka tersebut, nyatanya Lucas bertahan hidup dan sudah boleh pulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit.
Terpaksa Melahirkan Sebelum Waktunya Karena Pendarahan Hebat
Bayi ajaib ini lahir pada tanggal 29 April lalu. Saat itu, sang ibu, Tracy Georgiou mengalami pendarahan hebat. Kejadian tersebut mengulang trauma Tracy yang pernah kehilangan janin berusia 18 bulan akibat pendarahan. Tidak ingin kehilangan bayinya lagi, Tracy dibawa ke rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa Tracy harus segera melahirkan walaupun usia janin belum cukup.

Kondisi Lucas setelah lahir (c) dailymailKondisi Lucas setelah lahir (c) dailymail
Lucas lahir melalui operasi caesar, tindakan tersebut sangat berisiko, tetapi menjadi satu-satunya cara menyelamatkan Tracy dan bayinya. Tracy dan bayi mungilnya harus sama-sama berjuang untuk hidup. Lucas harus menjalani perawatan insentif dalam inkubator, sedangkan sang ibu yang kehilangan banyak darah harus melakukan transfusi darah berulang kali untuk memulihkan kondisinya.
Ibu dan Bayi Sama-Sama Berjuang Agar Tetap Hidup
Costa Georgiou, suami Tracy dan ayah Lucas sangat panik dengan kondisi ini. Dia tidak tahu apakah istri dan bayinya akan bertahan hidup atau tidak. Sang istri ternyata wanita yang tangguh, dia pulih hanya dalam hitungan hari. Sedangkan Lucas, kondisinya masih mengkhawatirkan, bayi kecil ini menjalani operasi perbaikan katup dalam hatinya yang belum berkembang secara normal. Beberapa operasi lain dijalani Lucas untuk membuatnya tetap hidup dan sehat.

Jari-jari Lucas yang sangat kecil (c) dailymailJari-jari Lucas yang sangat kecil (c) dailymail
Semua perjuangan itu membuahkan hasil manis. Sekarang Tracy sudah pulih total, Lucas juga sudah boleh pulang ke rumah. Setelah berbulan-bulan melihat putranya dalam inkubator, Costa dan Tracy sudah bisa bernapas lega karena Lucas sudah bisa tidur dalam ranjangnya. Dengan perjuangan hidup yang luar biasa, tim dokter mengatakan bahwa Lucas adalah keajaiban yang sesungguhnya.
"Dia (Lucas) berhasil melewati semua ini dan menjadi titik balik. Setiap jam, setiap menit, setiap detik begitu mendebarkan," ujar Tracy,
Keluarga kecil ini sudah bisa tersenyum setelah melewati empat bulan yang mendebarkan. Semoga Lucas bisa tumbuh sehat dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

Masih banyak wanita yang mendambakan memiliki payudara berukuran besar. Selain ukuran payudara, ukuran dan warna puting juga menjadi hal yang diperhatikan wanita. Tidak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik untuk mengecilkan ukuran puting sekaligus membuat warnanya lebih cerah.
Puting Kecil dan Mungil Lebih Cantik
Dilansir Dailymail.co.uk, banyak wanita tidak puas dengan bentuk dan warna areola (daerah di sekitar puting) yang berwarna gelap. Selain itu, bentuk puting yang terlalu besar juga tidak terlalu disukai karena membuat wanita tidak percaya diri. Saat semua bentuk fisik bisa diperbaiki dengan operasi plastik, banyak wanita melakukan operasi plastik untuk 'memperbaiki' bentuk putingnya.
Salah satu wanita yang berminat melakukan operasi puting adah Helena. Wanita ini merasa tidak percaya diri dengan bentuk putingnya sejak puber. Dia merasa putingnya lebih lebar dan besar dibanding milik teman-temannya, warna areola juga lebih gelap. Dia takut jika hamil nanti, areolanya semakin gelap dan ukuran putingnya semakin besar. Saat ini Helena menabung agar bisa mempercantik bentuk putingnya.
Semakin Banyak Wanita Operasi Puting
Dr. Yannis Alexandrides, seorang ahli bedah plastik dari klinik 111 Harley Street mengatakan terjadi peningkatan jumlah wanita yang melakukan operasi plastik pada bagian puting. Perbaikan warna areola, memperkecil area areola dan memperkecil bentuk puting sudah menjadi prosedur yang umum. Padahal secara alami, setiap wanita memiliki bentuk puting yang berbeda-beda. Warna areola juga dapat berubah seiring bertambah usia atau perubahan hormon seperti kehamilan.
Prosedur operasi plastik ini bisa dikatakan operasi kecil karena hanya memerlukan bius lokal. "Wanita tidak perlu khawatir karena koreksi sederhana ini bisa dilakukan dengan bius lokal," ujar Dr. Yannis. Perubahan bentuk puting dan areola juga tidak akan memengaruhi kemampuan wanita jika suatu saat nanti menyusui.

Ini kebulur atau mentadarah


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved