Trend Baru! Belanja Bra Kini Boleh Melalui Vending Machine

on 16 Ogos 2013

Umumnya, vending machine hanya menjual ragam makanan ringan, minuman soda atau rokok. Tapi di Tokyo, Jepun, kini vending machine boleh digunakan untuk membeli bra.

Dikutip dari Gizmodiva, Wacoal, merupakan merek pakaian dalam ternama yang telah merilis vending machine untuk bra. Wacoal pun telah memulai debut mesin penjual automatiknya itu di Une Nana Cool, toko khusus di Shibuya.

Mesin penjual  itu boleh mempermudah para wanita untuk membeli pakaian dalam mereka. Untuk membeli bra lewat vending machine, pelanggan hanya perlu mencermati tabel ukuran bra, memilih ukuran, lalu memasukkan wang mereka ke dalam mesin. Setelah itu tinggal mengambil bra yang telah dibeli.

Meskipun terkesan mudah dan cepat, tapi kekurangan dari belanja bra lewat vending machine ini yaitu Anda tak boleh mencoba bra tersebut apakah sesuaidan pas atau tidak untuk Anda. Selain itu, adanya mesin  ini juga membuat perusahaan pakaian dalam tersebut mengurangi kuantitas staff (SPG) yang diperlukan untuk menjaga toko dan melayani pelanggan.

Bra yang ada di dalam vending machine itu rata-rata dijual seharga ¥ 2.940 ($ 30). Mesin penjual otomatis ini dapat melayani pelanggan sampai dengan akhir bulan Ogos 2013 mendatang. Lalu mulai 1 September 2013, vending machine dari Wacoal itu akan ditempatkan di Futako-Tamagawa, cabang di Tokyo Setagaya Ward.

Usiaku Baru 14 Tahun Tapi Mereka Sanggup Menodaiku Hingga Hamil

Beranjak remaja, mengalami berbagai perubahan dalam tubuh adalah fase yang luar biasa. Dari anak-anak menjelma menjadi seorang gadis. Bertambah tinggi, memiliki payudara, senyum semakin mempesona dan membuat lawan jenis mulai tertarik padanya. Jatuh cinta, saling lirik dengan cowok di sekolah sepertinya sudah menjadi warna dari hidup seorang remaja.
Tidak semua gadis beruntung bisa mengenyam pendidikan tinggi. Karena keterbatasan ekonomi, ada yang harus putus sekolah atau tidak bisa lagi melanjutkan edukasi. SSI (14) adalah gadis yang cantik, berjilbab dan pendiam. Sayang, orang tuanya tak mampu menyekolahkannya ke jenjang yang lebih tinggi. SSI hanya sekolah sampai tamat Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau sekolah dasar, dan selepasnya di rumah, menemani orang tuanya yang sudah renta.
Tidak pernah sekalipun berkelebat dalam mimpi atau pikiran SSI bahwa dirinya akan menerima pelecehan seksual yang begitu kejam. Gadis polos ini diperkosa oleh dua orang pemuda yang tinggal satu desa dengannya di Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Tidak hanya memperkosa, mereka membuat SSI hamil dan ketakutan luar biasa.
Gadis malang ini mulanya tidak bercerita kepada siapapun tentang kejadian buruk yang menimpanya. Tapi setelah sering 'tertangkap basah' muntah-muntah, ayah SSI yaitu Ngasari (70) bertanya pada putri tercintanya itu.Walau buta, Ngasari bisa merasakan ada yang salah dengan putrinya.
Merasa takut, SSI tidak bercerita tentang kondisinya sampai setelah didesak, akhirnya SSI mengaku bahwa 6 bulan lalu, dirinya dinodai di kebun jagung dan dianiaya. SSI ditendang, dipaksa melakukan hubungan intim yang menyakitkan. Setelah itu ditinggalkan begitu saja, tanpa ada rasa berdosa.
Marah dan tidak terima, itulah yang dirasakan Ngasari terhadap para pelaku bejat yang telah merusak hidup putrinya. Ngasari dan Kepala Desa Krincing kemudian melaporkan hal ini kepada kepolisian. "Kami sebenarnya sudah beberapa kali melakukan mediasi, namun pelaku selalu menolak mengakui perbuatannya. Karena itu, ini jalan terakhir," kata Kepala Desa Krincing Subiyanto, usai melaporkan kasus salah satu warganya itu ke Kantor SPKT Polres Magelang, Kamis (15/8), dikutip dari merdeka.com.
Tidak adanya itikad baik dari orang yang melakukan pelecehan ini, akhirnya mereka diseret ke kantor polisi. Tragedi buruk yang terjadi pada Bulan Februari 2013 sekitar pukul 16.00 WIB ini menyisakan begitu banyak luka mendalam bagi gadis polos tak berdaya ini. Kini SSI harus mengandung di usia yang sangat muda, tanpa ada orang yang bertanggung jawab dan masa depannya telah dirusak begitu saja.

Parfume Ini Beraroma Ganja

SEORANG pembuat parfum indie bernama Sanae Barber menciptakan wewangian baru beraroma seperti ganja. Wewangian edisi terbatas ini dibuat perusahaan milik Barber, Sanae Intoxicants, untuk penyanyi Josh Tillman.
 
Barber menciptakan wewangian yang dapat digunakan oleh pria dan wanita agar “sesuai dengan semangat bebas kaum hippieCalifornia yang stylish dan modern”. Wewangian bernama “Innocence by Misty” ini diciptakan dari aroma lembut orange blossom.
 
Barber mengatakan ketika membuat parfum tersebut, aromanya mengingatkannya pada produk alami lain. "Aku segera teringat tetes obat ganja. Aku suka bau ganja. Saya pikir aroma ganja benar-benar enak," ujarnya.
 
Barber menjadi pembuat parfum (parfumer) karena kecelakaan. Ketika liburan ke Santa Cruz, dia terinspirasi untuk mulai mencampur-campur aroma wewangian. Setelah menciptakan wewangian pertama, Meadow Slumber, dia terpikat dengan dunia parfum.
 
Barber mengatakan orang-orang suka menghentikannya di jalanan untuk bertanya parfum apa yang dipakainya– dan apakah mereka bisa membeli parfum darinya. Sebagai bagian dari generasi baru pembuat parfum indie, Barber melakukan segalanya sendiri dari mencampur aroma dengan tangan dan menggunakan minyak alami.
 
"Saya memikirkan aroma sebagai lagu dan cerita, serta orang-orang akan memiliki pengalaman mereka sendiri dengan wewangian mereka. Saya pikir wewangian apa pun berhubungan dengan obat-obatan dan membuat pemakainya melayang karena dia menciptakan sebuah pengalaman," ujarnya.
 
Parfum Innocence by Misty dirilis dalam edisi sangat terbatas, yaitu hanya 300 botol dengan harga USD75 (Rp771.750), seperti dilansir Dailymail.

Awek ini bodynya seram amat

Anna Kurkurina was an average 40 year old woman who had spent most of her adult life looking after animals in a zoo when she decided to change her life.


1
2You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
3You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
4You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
In an effort to get fit and toned, she starting working out a gym and in two years earned the title of “Most Powerful Woman in the World”. In the past six years she has received over 50 awards and she is probably stronger than most men.
5You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
6You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
7You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
8You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman
9You Don’t Want to Pick a Fight with This Woman

Aktivis Perempuan yang Ditangkap Kerana Berjemur Tanpa Busana Mogok Makan

Seorang aktivis perempuan yang berjemur tanpa busana dan harus menjalani hukuman 16 hari di penjara dilepas akhir pekan lalu dari sel tahanan New Jersey di mana ia melakukan aksi mogok makan. Demikian dilansir Reuters.
Phoenix Feeley, seorang warga New York, menjalani hukuman Monmouth County Correctional Institution karena menolak membayar denda sebanyak 816 dollar AS terkait dengan penangkapan di sebuah pantai di Spring Lake karena berjemur tanpa busana dan melanggar hukum di kota tersebut.
Juru bicara Monmouth County Sheriff’s Office, Cynthia Scott, menolak memberikan keterangan mengenai kapan Feeley akan dilepaskan meski 16 Agustus merupakan akhir dari masa hukuman yang dijatuhkan hakim wilayah.
Scott mengatakan Feeley kini sudah berada di dalam masa pembincaan dan terus dimonitor karena sudah tak makan selama sembilan hari dan hanya minum saja. “Kondisi vitalnya terus dipantau dan ia masih dalam kondisi sehat,” kata Scott.
Feeley adalah anggota organisas GoTopless, sebuah organisasi hak perempuan untuk bepergian di publik tanpa menggunakan busana.

Begini Cara Kejam Kawanan Gajah Balas Dendam Saat Temannya Mati

Sekelompok gajah yang terdiri dari 15 ekor yang sedang berduka kerana anggota kelompoknya mati ditabrak kereta api membalas dendam. Caranya, mereka melampiaskan kemarahan ke desa-desa di dekat lokasi kejadian dan menghancurkan sedikitnya 10 rumah dan merosak sebuah sekolah. Demikian diberitakan Upi.com.
Dalam kurun beberapa hari terakhir, kawanan gajah itu bertahan di dekat lokasi kejadian di desa Matari, timur India, dan kawanan itu menghadang sejumlah kereta yang lewat di sana.
Warga desa di sekitar lokasi kejadian berjaga sepanjang malam dalam upaya mengantisipasi serangan dengan menggunakan kembang api. Namun, warga desa belum berhasil membuat kawanan itu menjauh.
Aktivis margasatwa, D. S. Srivastava, menjelaskan bahwa gajah termasuk hewan pintar, memiliki emosi, dan sangat dikenal melakukan balas dendam kepada apapun yang mereka anggap bertanggung jawab atas kematian teman atau anggota keluarga mereka termasuk balas dendam kepada manusia.
“Gajah-gajah kadang-kadang kembali ke lokasi kejadian karena mereka mengira teman mereka hanya terluka dan mereka bisa menyelamatkan kawanan mereka,” jelas Srivastava sembari menambahkan, jika seekor gajah meninggal karena umur atau hal yang normal, teman mereka kemudian menutupi bangkainya dengan semak atau ranting pohon.

Perusahaan Paksa Karyawan Pakai Lampin Saat Bekerja

TEGUCIGALPA - Sebuah perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) dan Amerika Syarikat (AS) yang berada di Honduras mendapat banyak kecaman dari serikat buruh dan mantan karyawannya. Hal itu disebabkan perusahaan tersebut memaksa pekerjanya memakai lampin pakai buang (pampers)saat bekerja untuk meningkatkan produktiviti perusahaan. 

Sekretaris Jenderal Konfederasi Umum Pekerja, Daniel Duron, mengatakan bahwa perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems melakukan pelanggaran hak-hak tenaga kerja dengan memaksa karyawannya untuk memakai pampers ukuran dewasa untuk menghindari para pekerjanya pergi ke kamar mandi.

Namun, pampers yang dipakai pekerja Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems harus dibeli sendiri. Menteri Tenaga Kerja Honduras, Jorge Bogran, mengatakan bahawa pihaknya mengerahkan 30 orang inspektur untuk menyelidiki kes ini.

Juru bicara Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems, Edgardo Dumas, menolak semua tuduhan mantan karyawannya.

Namun, mantan pekerjanya yang bernama Maria Galeano, memberikan pengakuan bahwa selama tujuh tahun dia bekerja di sana para pekerja diharuskan memakai popok karena pihak perusahaan tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi.

"Ini memalukan untuk mengatakan kita harus memakai pampers kerana mereka tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi, banyak karyawan yang boleh membuktikannya," ujar Galeano, seperti dikutip dari Oddity Central, Kamis (15/8/2013).

Perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems mulai beroperasi di Honduras 10 tahun lalu, dan telah memiliki sekitar 3.500 pekerja. 

Hukuman mati jadi tontonan orang awam

Beijing: Foto mengerikan pada detik-detik terakhir seorang lelaki yang dihukum mati di depan khalayak ramai di China tersebar dan mendapat kritikan pelbagai pihak.
Lelaki tidak dikenali itu dilihat memakai pelekat dibawa keluar dari belakang van polis dengan disaksikan sekumpulan besar orang ramai, termasuk kanak-kanak dari atas bukit.

Lelaki itu kemudian dibawa ke tengah kawasan lapang di tengah belukar dan pistol diacukan di belakang kepalanya sebelum dia ditembak mati anggota polis.
Menurut laporan Shangaiist.com, video itu dimuat naik di Sina dan ditonton lebih 2.3 juta kali sejak Isnin lalu. Video itu dirakam oleh seorang daripada kumpulan orang ramai yang berdiri melihat hukuman bunuh itu dari atas bukit.

Ia bermula dengan paparan sekumpulan kenderaan polis tiba di sepanjang laluan berlumpur di bawah bukit. Sebilangan besar anggota polis kemudian muncul dari kenderaan itu.

Lelaki itu kemudian dibawa keluar dari van dan diiringi ke kawasan belukar yang sudah ditebas.
Anggota polis kemudian memusingkan muka lelaki itu kepada orang awam seolah-olah untuk menunjukkan wajahnya.

Lelaki terbabit diarahkan melutut sebelum ditembak di belakang kepalanya.
Klip video itu tidak memaparkan sebarang maklumat mengenai lelaki terbabit atau apakah tuduhan jenayah yang dihadapinya.

Dipercayai video itu dirakam pada November tahun lalu.

Walaupun China tidak pernah mendedahkan berapa ramai rakyatnya yang dihukum mati setiap tahum, Amnesty Internatinal mendakwa angka mungkin mencecah ribuan.

Malah, hukuman terhadap pesalah dalam kes berprofil tinggi juga sering dijalankan secara rahsia tanpa dimaklumkan kepada keluarga pesalah terlebih dulu. - Agensi
sumber : mymetro

Kemaruk seks dengan kucing

Boise (Idaho): Seorang lelaki yang gemar memakai pakaian seperti anjing ditahan bukan kerana kostum itu, sebaliknya akibat kemaruk melakukan hubungan seks dengan seekor kucing.
Ryan Havens Tannenholz, 28, dituduh mendera secara seksual haiwan peliharaannya itu beberapa kali selama setahun. Polis menahan Tannenholz, pada 1 Ogos lalu dan kini berdepan enam pertuduhan jenayah luar tabii dan satu salah laku kezaliman terhadap haiwan. Tannenholz dikenali sebagai “si bulu” gelaran diberikan penduduk tempatan terhadap individu yang memakai kostum haiwan.

Menurut Flayrah, laman web “golongan si bulu”, dia mempunyai pelbagai kostum termasuk anjing, serigala, anjing putih dan musang. Foto di laman media sosial dimuat naik Tannenholz menunjukkan dia memakai kostum untuk watak makhluk bergelar Bubblegum.
Tannenholz kini ditahan reman sebagai ganti jaminan AS$250,000 (RM820,388) dan berdepan hukuman penjara lima tahun jika disabitkan.

Waran tangkap dikeluarkan pada 31 Julai lalu dan dia ditahan pada keesokan harinya.

Bagaimanapun polis tidak menjelaskan bagaimana kegiatannya itu terbongkar.
Di laman web Bubblegum Husky milik Tannenholz, dia menjelaskan minatnya terhadap kucing dan memberitahu nama kucing peliharaannya ialah Einstein. Tannenholz menulis: “Pernahkah anda melayari Internet dan melihat video kucing? Bubblegum Husky pasti ada dan anda tahu, ia benar-benar menyeronokkan! “Kucing haiwan yang sangat berbulu, lembut dan manja. “Hanya Bubblegum Husky yang benar-benar menghargai bagaimana hebat sebenarnya haiwan berbulu ini,” katanya dalam satu kenyataan. - Agensi
sumber : mymetro

Lelaki didakwa ugut wanita

Petaling Jaya: Seorang lelaki warga Bangladesh dihadapkan ke Mahkamah Majistret di sini, semalam atas tuduhan melakukan gangguan seksual dan mengugut bunuh seorang wanita, bulan lalu.
Bagaimanapun, tertuduh yang dikenali sebagai Salim, 28, mengaku tidak bersalah dan mohon dibicarakan selepas pertuduhan dibacakan di hadapan Majistret Mohd Nazri Omran.

Berdasarkan kertas pertuduhan, lelaki itu didakwa melakukan perbuatan terbabit dengan menghantar khidmat pesanan ringkas (SMS) kepada seorang wanita berusia 28 tahun.
sumber : mymetro

Hidayah ‘Carlos’

Kampar: Dulu dia antara pelajar paling nakal di sekolah dan diberi gelaran ‘Carlos’ (watak samseng lakonan Rosyam Nor dalam filem Bara), namun kini dia berupaya menghafaz 10 juzuk al-Quran serta diberi kepercayaan menjadi imam solat Tarawih di masjid.
Menariknya, proses perubahan remaja berusia 16 tahun yang hanya mahu dikenali sebagai Mohd Iman itu berlaku dalam dua tahun.
Kata Mohd Iman, perubahan dialaminya itu hasil hukuman ibu bapanya dengan menghantar dia ke Pondok Pengajian al-Jaafar, di sini, selepas kelakuan nakalnya sebelum ini.

“Sebelum ini saya ketagih kepada permainan video di kafe siber hingga sanggup ponteng sekolah serta bergaul dengan remaja liar lain.
Foto
MOHD Iman melaungkan azan di Pondok Pengajian al-Jaafar, Kampar.

“Saya banyak menghabiskan masa di kafe siber hingga melupakan tanggungjawab sebagai pelajar,” katanya.
sumber : mymetro

Gadis Cantik Lompat Dari Gedung Setelah Bertengkar Dengan Pacarnya

Saat seorang gadis melompat dari gedung untuk bunuh diri, tentu banyak orang akan mencegahnya. Kejadian ini menjadi salah satu momen percubaan bunuh diri paling mendebarkan. Saat sang gadis melompat, sang pacar menangkapnya dan menyelamatkan nyawa sang gadis.
Dilansir Dailymail.co.uk, seorang gadis berusia 20 tahun di Harbin, China berniat mengakhiri hidupnya. Gadis yang tidak diketahui namanya ini melompat dari balkon apartment di distrik Daoli Harbin sebagai upaya bunuh diri setelah bertengkar dengan pacarnya. Saat itu sang gadis berada di balkon, sedangkan pacarnya sudah ada di bawah apartment.
Detil-detik mendebarkan (c) dailymailDetil-detik mendebarkan (c) dailymail
Dalam keadaan ersebut, sang gadis mengancam dan melompat dari balkon. Gadis itu tidak langsung jatuh, tubuhnya menggantung dalam kondisi yang membahayakan nyawanya. Sang pacar segera bertindak cepat dengan memanjat dinding apartment untuk menangkap tubuh gadis tersebut.
(c) SkyOfficialNews/youtube.com
Para tetangga yang menjadi saksi kejadian itu mengatakan bahwa sang pria bertindak cepat, dia memohon agar gadis itu naik kembali ke balkon dan tidak perlu bunuh diri. Upaya itu berhasil, sang gadis kembali naik ke balkon setelah mendapat bantuan dari para tetangga dan petugas pemadam kebakaran.

Siapa Hannah Montana? Gadis Manis Itu Telah Berubah Menjadi Brutal

Penampilan Miley Cyrus jelas-jelas sudah berubah sekarang. Semua orang tahu akan hal ini.

Siapa sangka sang gadis enerjik Hannah Montana yang ia perankan sejak umur 12 tahun itu berubah menjadi sosok gadis yang liar dan penuh kontroversi.

Rambut pirang pendek metal dengan lipstik merah menyala, kehidupan glamor di klub-klub malam dan segala hal yang jauh dari karakter Hannah.

Gambar provokatif bintang itu tampaknya melunasi - lagunya We Can't Stop menyabet nomor dua tempat di US Billboard Hot 100 dan menjadikan Miley dengan single nomor satu di Inggris.


Bandingkan dengan dulu ketika menjadi Hannah.


(dailymail)

Perempuan Tua Ini Masih Seksi Menggunakan Bikini

Khuatir tentang mempamerkan tubuh dengan bikini selama liburan musim panas Anda?

Nah, Anda tidak sendirian sebagai sembilan dari 10 dari kita takut melangkah keluar dalam pakaian renang, menurut penelitian baru oleh Isme.

Namun, satu dari tiga wanita di atas 50 lebih bahagia dengan tubuh mereka saat ini daripada saat mereka berusia 20-an, dan mereka lebih percaya diri dalam memakai pakaian renang.

Semua berkat kepercayaan diri dan kecantikan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain mengenai usia yang akan menua.

Kami berbicara dengan tiga mantan ratu kecantikan, yang mengenakan pakaian renang adalah bagian dari pekerjaan mereka, mereka menjelaskan bagaimana perasaan mereka tentang masih mengenakan bikini di umur mereka yang 50an dan 60an dan bagaimana mereka terlihat begitu baik.

Beginilah Penampilan Para Model Umur 50 tahun dan 60 Tahun:





( Mirror / Originally From Az )

Wanita Ini Dipecat Kerana Foto Tidak Senonoh

Seorang  pemadam kebakaran telah dipecat kerana menodai reputasi layanan pemadam kebakaran tersebut dengan foto berpose provokatif dengan seragamnya.

Dikenal di situs Web sebagai Clare Louise, Model paruh waktu Clare Deloughrey, 26 tahun, terlihat pulang ke rumah setelah bekerja.

Relawan ini di Stesen Pemadam Kebakaran di Whitefield, Manchester, menari striptis dengan seragamnya, sampai terlihat celana dalamnya, kemudian berpose telanjang dengan menggunakan busa sabun.

Ibu dari satu anak ini, dari Prestwich, Greater Manchester, menuduh kepala pemadam kebakara terlalu 'berlebihan' , dan dia mengklaim petugas pemadam kebakaran laki-laki yang telah berpose untuk foto cabul belum dipecat.

Ms Deloughrey juga bekerja sebagai wiraswasta.

Dia berkata: "Saya pikir mereka sangat tidak profesional dalam cara mereka bertindak.

Berikut Foto Lainya:





( Daily Mail / Originally From Az )

Wanita Ini Tanpa Pakaian Di Depan Orang Yang Makan

Model ini tidak berpakaian di sebuah restoran New York demi alasan kesenian.

Keluarga dan pasangan yang sedang makan diberi tontonan yang mengejutkan antara melakukan makan sambil melihat perempuan yang memikat yaitu model bernama Shelby Carter berjalan melangkah sambil melepas branya di teras luar. 

Pertunjukan yang bersemangat ini ditangkap oleh fotografer / videografer Allen Henson yang membuat karier dari syuting model tanpa pakaian di tempat-tempat makan umum.

Manajer restoran itu menelepon polis yang bertemu Ms Carter dan Mr Henson di luar  restoran yang berkelas di New York.

Kedua polis tersebut diminta untuk berfoto dengan model tersebut

Itu adalah pertanyaan yang cerdas, mengingat dua polisi kota New York polis ini berpose dengan model topless yang berbeda di jalan yang diambil oleh Mr Henson kemudia ia menghadapi penyelidikan internal. 

Foto Lainnya:








( Daily Mail / Originally By Az )

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved