Tato Kuku Jadi Tren Terbaru Mempercantik Jari

on 15 Ogos 2013

Belum lama ini, efek bulu dan beludru menjadi penghias kuku yang paling populer. Namun kali ini, tato kuku jadi trend terbaru untuk mempercantik
jemari kaum wanita.

Seni menghias kuku dengan tato ini banyak dilakukan oleh remaja di Amerika. Tato yang tidak permanen itu dibuat di area kuku untuk menciptakan efek kontras dengan manikur. Tato tersebut pun dianggap ideal bagi mereka yang ingin bereksperimen, tanpa perlu memiliki tato permanen.

Adalah Red Nails, perusahaan asal Amerika yang mengekspor tato kuku ini. Merek nail art terkenal itu mendeskripsikan produknya adalah cara termudah untuk menghias kuku.

Produk tato kuku terbarunya itu juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu seharga US$6 atau sekitar Rp 60 ribuan. Desain tatonya bervariasi, seperti berbentuk bulat, segitiga, hingga geometris.

Meskipun tato kuku ini terbilang unik dan seketika bisa mempercantik kuku Anda, namun beberapa orang tampak tak terkesan dengan produk ini. Hal
tersebut terungkap saat salah seorang pengguna menulisnya di salah satu media sosial.

"Kutikula nail art? Tidak," ungkap salah seorang pengguna yang tak diketahui namanya itu.

Akan tetapi, bagi Rebecca Jade Wilson, ahli seni menghias kuku mengatakan bahwa tato kuku ini bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk
mempercantik jari.

"Untuk pasar remaja, tato kuku ini cara yang bagus dan sangat sederhana untuk mengaplikasikannya," ungkap ahli seni menghias kuku yang telah
bekerja dengan Rita Ora, Lana Del Rey, dan Kate Hudson itu, seperti dikutip dari Dailymail.

Penampilan Baru Lady Gaga dengan Alis Tipis, Akankah Jadi Trend?

Lady Gaga sedang menjadi sorotan publik. Penyanyi yang baru saja meluncurkan album terbarunya Artpop itu kembali bergaya aneh.

Beberapa waktu lalu, ia berjalan-jalan dengan wajah yang dicat warna-warni. Meski tampil ekstrim, namun belakangan wanita 27 tahun itu lebih suka berdandan natural.

Untuk riasan, Gaga memang tidak memberikan sesuatu yang ekstrim, malah terbilang normal. Namun tetap saja ia memberikan gebrakan baru pada penampilannya.

Seperti penampilan alis terbarunya. Kini alis sang bintang pop itu sangat tipis, bahkan ia mencukur habis dan membingkainya kembali dengan pensil alis. Gaga membentuk alisnya melengkung tinggi. Jika diingat-ingat, alis model tersebut sempat booming di era 90-an.

Padahal tren alis saat ini adalah tebal dan pekat. Menurut direktur kosmetik MAC, Terry Barber, jika mengikuti tren alis saat ini penampilannya bisa dikategorikan gagal.

"Tapi tidak heran, lengkungan alis tipis merupakan bentuk tren yang sedang ia ciptakan," ujar Terry berpendapat tentang penampilan baru Gaga, seperti dikutip dari Telegraph.

Bagaimana dengan Anda, apakah berani memiliki alis super tipis ala mother monster tersebut?

Supermodel Ini Tidak Pernah Olahraga demi Menjaga Punggung Tetap Seksi

Bianca Balti adalah salah satu supermodel yang dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi, terutama punggung. Tapi baru-baru ini wanita berdarah Itali itu membuat pengakuan mengejutkan. Ia tidak pernah melakukan fitnes maupun olahraga apapun sebelumnya. Percaya?

Kepada New York Magazine, Bianca memutuskan tidak berolahraga setelah dirinya jadi model untuk pemotretan kalender Pirelli pada 2010 . Saat itu fotografer yang mengambil gambarnya adalah Karl Lagerfeld. Lalu creative director Chanel itu berkata padanya, "Punggung seperti bidadari, jangan pernah dirosak!"

Lagerfeld juga berkomen tentang bentuk tubuh model-model lainnya. Menurutnya, tubuh mereka 'terlalu bugar'. "Aku pun tidak pernah melakukan satupun olahraga selama hidupku," tambah Bianca. Dan dia akan terus seperti itu setelah mendengar saran dari Lagerfeld.

Tahun ini, Bianca kembali terpilih jadi model untuk kalender Pirelli. Bianca mengaku tidak melakukan persiapan khusus agar tampil sempurna dalam foto. Ia hanya maniku-pedikur dan mencukur bulu kakinya.

Tiap tahunnya, perusahaan penghasil ban mobil itu memang merilis kalender bergambar wanita seksi berkonsep nude atau semi-nude. Merayakan 50 tahun pemotretan kalender Pirelli, tahun ini Pirelli mengajak wanita-wanita tercantik di dunia dalam rangkaian foto artistik yang siap keluar pada November mendatang.

Sebagai bocoran, Pirelli telah mempublikasikan beberapa foto yang menampilkan lima model ternama dunia. Di antaranya Miranda Kerr, Karolina Kurkova, Alessandra Ambrosio, Alek Wek dan Isabeli Fontana. 

Alamak gangsternya amoi ni


Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Boleh Terus Hidup Bersamanya

Biasanya dalam sebuah pernikahan, hadiah terindah mungkin berupa materi dan benda-benda kenangan yang penuh cinta. namun bagi Lisa Parcel, kado terindah yang ingin dia berikan pada calon suami yang sangat ia cintai, adalah sebuah ginjal.
Lisa Parcel, menikah dengan Lee, yang kini telah menjadi suaminya. Sang suami menderita gagal ginjal stadium akhir akibat diabetes. Dan sebelumnya, ia sempat terkena serangan stroke pada tahun 2012, sehingga harus melatih dirinya sendiri untuk boleh berjalan.
Pasangan ini sudah saling mengenal sejak kecil, kemudian saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Juni lalu. Setelah mengetahui bahwa dirinya adalah pasangan ginjal yang tepat untuk Lee, Lisa pun membulatkan tekad untuk mendermakan salah satu ginjalnya pada sang suami.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
tentu saja ini adalah hal yang tak mudah. Bagaimanapun Lisa adalah seorang wanita yang tetap takut dengan rasa sakit. "Namun ini berbeda. Operasi ini akan bermanfaat bagi kami berdua kerana Lee boleh hidup normal kembali," ujar Lisa.
Lee Parcel didiagnosis menderita gagal ginjal stadium lima ketika sedang berlibur ke Spanyol. Ia pun sempat mengalami serangan stroke pada Februari 2012 dan mengalami koma.
Kini setelah ia menikahi Lisa, ia mengatakan bahwa hadiah yang diberikan oleh Lisa adalah hadiah paling sempurna dalam hidupnya. "Namun ini adalah sesuatu yang tak akan pernah bisa kubayar ataupun kubalas kembali dengan apapun. Ia melakukan semuanya untukku dan terima kasihku belumlah cukup," ujar Lee.
Lee mengatakan bahwa ia akan menjaga apa yang telah diberikan oleh istrinya dengan sebaik-baiknya. Kadang suatu pengorbanan memang terasa menyakitkan. Namun bila cinta yang jadi landasannya, rasa sakit tersebut tak akan sebanding.

Lagi trend, Melamar di Bawah Hujan


Dilamar dengan cara apa yang romantis dan mengharukan? Kalau dulu  cukup dengan dibawakan cincin, berlutut di depan si wanita saja sudah cukup membuat banyak orang tersipu malu. Ada pula yang membuat mob dance dan membuat wanita pujaannya terharu.
Tetapi mob dance lamaran sekarang sudah kurang laku. Yang sedang ngetrend adalah dilamar di bawah hujan.
Ya, The Rain Room adalah sebuah instalasi seni milik Museum of Modern Art di kota New York. Lokasi tersebut memang disebut engagement room yang digunakan para lelaki untuk melamar wanita pujaannya.
Lokasinya semacam studio khusus, yang boleh menurunkan hujan buatan. Masuk ke dalam studio tersebut Anda akan dihujani oleh air yang turun. Uniknya, hujan tersebut boleh diatur. Ia akan keluar saat si pria berlutut, dan baru berhenti saat si pria berdiri kembali. Hujan diatur oleh sensor yang mendeteksi gerakan berlutut.
Courtesy Zachary ParkerCourtesy Zachary Parker

Scott Milam, seperti dikutip dari Yahoo Shine, sempat memanfaatkan lokasi ini untuk melamar kekasihnya, Molly Cladwell. "Molly tahu aku akan melamarnya, tetapi ia tak tahu bagaimana caraku melamarnya. Dan ini merupakan kejutan yang benar-benar romantis," kata Scott.
Siapa yang tidak terharu diberi pelukan dan kejutan di tengah hujan yang turun. Diminta untuk menikah dan menjadi pendamping seumur hidup di suasana yang sungguh mendamaikan itu?

iPhone 5 Kembali Meledak, Wanita China ini Mengalami Cedera di Bahagian Mata

BEIJING,  – Seorang wanita China mengalami cedera dibahagian mata setelah iPhone 5 miliknya meledak.

Wanita yang bermarga Li dari Dalian, mengatakan ia merasa iPhone miliknya menjadi sangat panas setelah dia menelefon selama 40 minit.

Dia mengatakan ketika dia ingin mengakhiri pembicaraan, layar sentuh pada iPhone miliknya sudah tidak responsif lagi dan kemudian meledak di bahagian kanan atas, partikel yang terlempar akibat ledakan melukai matanya.

Li mengatakan bahwa dia membeli telefon tersebut pada September lalu dan telah jatuh satu kali yang menyebabkan retak di bahagian kanan atas, dilaporkan oleh China Times.

Bulan lalu seorang pramugari juga ditemukan tewas akibat sengatan elektrik ketika dia akan menjawab panggilan telepon pada iPhone 5 miliknya saat sedang pengisian batrey.

Berita kematian pramugari yang bernama Ma Ailun , 23, diposting oleh kakaknya sendiri di internet, hal itu mendorong kritik tajam terhadap Apple dari jutaan pengguna iPhone diseluruh dunia.

“Saya ingin memperingatkan agar orang lain tidak membuat panggilan telepon saat telefon kalian sedang dalam keadaan mencharge batrey,”tulisnya.

Diketahui Ma Ailun sebenarnya telah dijadualkan akan menikah pada bulan Ogos sebelum dia dikhabarkan meninggal akibat iPhone yang dibelinya pada bulan Disember dari sebuah toko resmi di provinsi Xinjiang.(rm)

Inilah Pernikahan Paling Meriah Dengan 80 Pengiring Pengantin

ESSEX, – Mungkin ini akan menjadi pesta pernikahan paling meriah yang pernah terjadi, betapa tidak pernikahan kedua pasangan ini menggunakan pengiring pengantin dengan jumlah yang fantastik iaitu berjumlah 80 orang petugas pernikahan.

80 pengiring pengantin yang ambil bagian untuk memeriahkan pernikahan Katie Dalby, 26, dan Norman Gooch, 37, menggunakan gaun merah muda untuk wanita dan setelan jas untuk lelaki

Katie yang juga merupakakan guru tari mengatakan hampir semua pengiring pernikahannya adalah murid-muridnya.

“Anak-anak sangat gembira ketika mengatakan bahwa saya akan menikah. Akan tidak adil jika saya memilih dua atau tiga dari mereka, jadi solusi satu-satunya adalah mengajak 74 murid-murid saya,”kata Katie dikutip dari Mail Online .
“Saya juga mengundang tiga saudara ipar, anak saudara, sepupu dan teman terbaik saya untuk menjadi pengiring pengantin,”tambahnya.

Para pengiring pengantin itu berusia dua sampai 17 tahun. Kerana begitu banyaknya pengiring pengantin, pernikahan yang digelar di Gereja St Nicholas, Harwich, Essex terpaksa harus menutup sebagain besar jalan di depan gereja, agar para pengiring dapat berbaris masuk ke gereja.

Setelah prosesi pernikahan selesai, mereka semua langsung menuju ke sebuah hotel lokal di pinggir pantai untuk melangsungkan resepsi sekaligus penerimaan rekod pernikahan dengan pengiring pernikahan terbanyak.(rm)

Gigi Madonna Berbahan Emas dan Bertabur Berlian

Bagi anak remaja labil sekarang, hiasan di gigi seperti kawat gigi sudah menjadi kebutuhan. Ada istilah “nggak behelan nggak gaul” yang sering diucapkan oleh para remaja. Tapi sekarang, begitu melihat gaya terbaru Madonna mungkin mereka akan tercengang.
Pasalnya, ada gaya baru yang dipakai Madonna saat menghadiri sebuah acara musik di Perancis beberapa waktu lalu. Si Material Girl yang datang dengan kekasihnya Brahim Zibat terlihat memakai aksesoris baru di giginya
Gigi Madonna
Tidak ingin terlihat biasa, Penyanyi yang sempat mendapatkan kes di Rusia ini memakai hiasan gigi dengan bahan emas yang bertabur berlian. Bukan berlian biasa, Madonna memilih berlian 24 karat untuk dipasang di giginya. Hhmm..mungkin para remaja yang suka mengikuti trend harus berpikir berkali-kali untuk mengikuti gaya Madonna.
Sebelumnya Madonna sudah sempat mempamerkan gigi barunya di akaun instagram miliknya. Dalam foto tersebut Madonna menggigit sebuah benda dan memperlihatkan giginya yang berkilau.
Kilau gigi baru tersebut semakin jelas terlihat saat Madonna tertawa lepas bersama kekasih barunya yang berusia jauh lebih muda. Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu terlihat bahagia di arena acara musik tersebut dan tidak henti menebar senyum.

Ukuran Dada Beredar, Sejumlah Polis Wanita Diejek Teman Sekerja

Sejumlah petugas polis wanita (polwan) di Detroit, Michigan, Amerika Syarikat (AS), malu setelah ukuran seperti tinggi badan, berat, dan ukuran payudara beredar di email setelah pembelian sejumlah peralatan tempur. Demikian diberitakan Upi.com.
Pihak polis di Detroit menerima sejumlah peralatan tempur termasuk rompi anti-peluru yang dibuat khusus mengikuti lekuk tubuh perempuan. Cmdr. Dwayne Love mengirim email ke semua perwira di kepolisian termasuk data-data di Excell yang memasukkan ukuran dada para polwan.

“Pada paragraf ketiga (spreadsheet) memasukkan ukuran para petugas perempuan. Ini sangat memalukan karena ukuran dada perempuan masuk ke dalam sana dan ini semata karena kesalahan administrasi,” demikian kata Assistant Chief James White.
Sejumlah polwan mengatakan diejek teman kerja mereka dan kini memasukkan laporan melalui serikat kerja ke Equal Employment Opportunity Commission. White menambahkan akan bertemu dengan perwira polwan untuk meminta maaf.

Kemampuan Unik, Menyanyi dengan Mulut Tertutup

LONDON - Seorang gadis memiliki keahlian unik menyanyi dengan keadaan mulut tertutup. Suaranya pun bahkan terdengar merdu.

Dalam sebuah video, gadis itu menyanyikan "You Are My Sunshine" yang pernah dipopulerkan oleh Jimmie Davis dengan mulut tertutup. Sontak, video yang beredar di YouTube itu berhasil mengundang decak kagum.

Gadis yang tidak diketahui identitinya ini berhasil menyanyikan lagu yang sangat popular pada 1940. 
                                                           
Seperti diberitakan Orange, Rabu (14/8/2013), video yang berjudul The Closed Mouth Singer, ditonton lebih dari 3,7 juta pengguna YouTube.

Gadis cantik ini memiliki bakat yang luar biasa. Dia pandai sekali menyanyikan lagu dengan bibirnya yang tertutup. Hal tersebut sulit dilakukan oleh manusia pada umumnya. (faj)

Menyamar goda bekas teman wanita tunang

Singapura: Seorang wanita yang sedih apabila keluarga tunangnya lebih memilih bekas teman wanita lelaki berkenaan merancang untuk memburukkan wanita terbabit.
Siti Nurazlin Samat, 28, berusaha mendapatkan nombor telefon wanita itu dan menyamar sebagai pegawai polis lelaki sebelum memperdaya mangsa.

Dia berjaya menggoda mangsa berusia 24 tahun itu yang juga eksekutif program kokurikulum di sekolah dan menjalin hubungan intim bersamanya menggunakan e-mel dan akaun Facebook palsu.
Pada Mei 2011, wanita berkenaan menghantar 10 gambar bogel dirinya kepada Siti Nurazlin.

Pada Disember tahun yang sama, Siti Nurazlin menyamar sebagai ibu bapa menghantar surat bertaip bersama empat daripada gambar bogel mangsa kepada pengetua sekolah menengah tempat mangsa bekerja. Siti Nurazlin mengatakan dia memperoleh gambar lucah itu dalam buku matematik anak lelakinya yang kononnya mengadu ekesekutif sekolah itu yang memberinya foto berkenaan. Dia turut mendakwa mungkin berlaku insiden penderaan seksual di sekolah berkenaan. Mangsa kemudian dipecat dari sekolah itu. - Agensi
sumber : mymetro

Mayat wanita tinggal separuh dimakan kucing peliharaan

London: Seorang wanita Hampshire ditemui dengan tubuhnya tinggal separuh selepas dimakan oleh kucing peliharaannya berikutan mayatnya tidak ditemui selama dua bulan.
Mayat Janet Veal ditemui di dapur kediamannya, dua bulan selepas dia meninggal dunia bersama sebilangan besar kucing dan anjing yang hidup dan juga yang sudah mati.

Haiwan berkenaan terperangkap dalam ruang sempit bersama mayatnya dan kemungkinan tidak diberi makan sejak beberapa bulan. Pegawai polis yang berkunjung ke kediamannya menjelaskan bahawa mayat wanita berusia 56 tahun itu sudah “digigit dan dimakan” oleh haiwan peliharaannya.
Jiran tetangga dikatakan sudah memaklumkan kepada polis mengenai Janet selepas mereka tidak melihatnya sejak beberapa lama. Polis mengesahkan Janet mati secara semula jadi. Rekod perubatannya mendedahkan Janet menghidap masalah sakit dada dan walaupun bedah siasat ternyata sukar kerana mayatnya yang sudah reput dan anggota badan yang hilang, pakar patalogi menyimpulkan bahawa kematian Janet mungkin akibat penyakit pulmonari kronik.

Pegawai polis Dave Ivey menemui mayat Janet dan menyatakan haiwan peliharaannya tidak dapat keluar dari tempat di mana mayat wanita itu ditemui.

Koroner Keith Wiseman berkata, haiwan berkenaan mungkin terkurung di tempat mayat ditemui selama beberapa bulan.
“Jelas sekali bahawa bahagian tertentu mayat Janet hilang dan mungkin digigit serta dimakan haiwan berkenaan.

“Kita dapat bayangkan bagaimana perasaan pegawai polis itu apabila bertemu dengan mayat Janet,” katanya.
Selepas mengesahkan bahawa wanita itu mati secara semula jadi, Wiseman berkata, tiada tanda menunjukkan bahawa Janet diserang oleh haiwan itu ketika dia masih hidup. “Saya yakin Janet mati secara semula jadi kerana tiada bukti menunjukkan dia diserang oleh haiwan peliharaannya itu,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Sami pelatih jadi habuan penyelia

Bangkok: Ibu bapa kepada lima sami pelatih kelmarin memfailkan laporan polis terhadap penyelia sami kerana menyerang secara seksual anak mereka di kuil terkenal di wilayah Suphan Buri.
Superintendan polis di balai polis Thung Kok, Posawee Ruangphu berkata, sami pelatih yang terbabit dalam kes itu berusia 14 hingga 17 tahun.

Ibu bapa mereka melaporkan bahawa penyelia itu memaksa anak lelaki mereka meliwat dengannya dan mengatakan mereka mengalami kecederaan fizikal akibat serangan seksual itu, termasuk koyakan di dubur dan melecet.
sumber : mymetro

Pencuri ‘gali’ kubur sendiri

Beijing: Bagaikan buku bertemu ruas sekumpulan pencuri dan penceroboh kubur menerima pengajaran pahit - di kubur itu sendiri.
Dalam kejadian di Xi’an di wilayah Shaanxi itu lima penjenayah terbabit sedang bekerjasama menggali kubur lama di kawasan berkenaan.

Dua daripada mereka menggali kubur itu, manakala tiga yang lain bertugas sebagai pemerhati.
Media semalam melaporkan, sejurus selepas tengah malam tebing kubur itu runtuh dan menimbus dua penjenayah yang sedang menggali lubang berkenaan.

Panik kerana tidak dapat menyelamatkan rakan mereka, tiga pencuri itu kemudian terpaksa meninggalkan kawasan berkenaan untuk mendapatkan bantuan. Bagaimanapun, hanya dua yang menghubungi pihak berkuasa dan membawa mereka ke tempat kejadian, manakala seorang lagi menghilangkan diri. Selepas kerja menyelamat dijalankan, seorang daripada penggali terbabit disahkan mati di dalam kubur berkenaan kerana lemas, manakala rakannya mati dalam perjalanan ke hospital. Daripada tiga yang terselamat, hanya dua pencuri yang dapat ditahan polis dan seorang lagi masih diburu. - Agensi
sumber : mymetro

Pesakit gigi cabut lari

Kuala Lumpur: Sebahagian bangunan sebuah klinik gigi di Taman Sri Rampai, Setapak di sini, musnah dalam kebakaran malam kelmarin menyebabkan kerugian kira-kira RM10,000.
Kejadian jam 8.10 malam itu disedari seorang pembantu klinik yang naik ke tingkat dua bangunan setinggi tiga tingkat itu untuk mengambil keputusan ujian x-ray seorang pesakit.

Difahamkan, selain bilik bagi menjalani imbasan x-ray ia turut menempatkan dua bilik untuk kakitangan klinik berkenaan.
Antara yang musnah termasuk barangan peribadi milik kakitangan, komputer riba, pakaian dan perkakas elektrik.

Pembantu klinik yang hanya mahu dikenali sebagai Indra, 54, berkata, ketika masuk ke dalam bilik berkenaan dia ternampak kepulan asap dan menyangka ada orang sedang membakar colok.

“Pada mulanya saya ingatkan ada orang sedang sembahyang (bakar colok) sebelum terdengar letupan kecil dan api marak.
Foto
KLINIK gigi yang musnah dalam kebakaran.
“Tanpa berlengah, saya turun ke tingkat satu memaklumkan kejadian itu kepada doktor dan beberapa pesakit supaya segera keluar menyelamatkan diri dan terus menghubungi bomba,” katanya ketika ditemui semalam.

Sementara itu, Ketua Operasi dari Pusat Gerakan Operasi (PGO) Jabatan Bomba dan Penyelamat Kuala Lumpur Hafni Tamin berkata, pihaknya bergegas ke lokasi selepas menerima maklumat berhubung kejadian pada jam 8.17 malam. “Tugas pemadaman dilakukan 38 anggota dari empat balai termasuk Wangsa Maju, Setapak, Titiwangsa dan Hang Tuah dengan menggunakan lima jentera serta tiga unit Gerak Cepat Bermotosikal (RIM).
“Anggota bomba berjaya memadam sepenuhnya kebakaran pada jam 9.05 malam. “Ketika kejadian tiada mangsa yang berada dalam bilik terbabit,” katanya. Menurut Hafni, berdasarkan maklumat saksi, kebakaran dikesan bermula dari sebuah bilik rehat di tingkat dua bangunan itu.

“Bagaimanapun, pihak kami masih menjalankan siasatan bagi memastikan punca kebakaran dan kerugian sebenar masih belum dapat dipastikan,” katanya.

Kejadian UNIK, saat minuman PEPSI di hurung oleh semut

Here is a fun way to test how much ants like Pepsi.

A bottle cap was filled with Pepsi and placed in a clear location.
At first there were only a few ants.

1This Is What Happens When You Let Ants Near Pepsi
After a few minutes, the ants surround the rim of the cap and the level of Pepsi has dropped.
2This Is What Happens When You Let Ants Near Pepsi
3This Is What Happens When You Let Ants Near Pepsi
In a short time, there are lots of ants in and around the bottle cap and the Pepsi is finished!
4This Is What Happens When You Let Ants Near Pepsi
Total time of the experiment is 1 hour 30 minutes!
5This Is What Happens When You Let Ants Near Pepsi

Siapa sangka ARTIS CILIK ini KECIL nya tak cantik tapi bila dewasa sexy habis



Siapa sangka ARTIS CILIK ini KECIL nya tak cantik tapi bila dewasa sexy habis

2Abigail Breslin Is Not a Little Girl Anymore
3Abigail Breslin Is Not a Little Girl Anymore
4Abigail Breslin Is Not a Little Girl Anymore
5Abigail Breslin Is Not a Little Girl Anymore
6Abigail Breslin Is Not a Little Girl Anymore

Teka haiwan apakah ini?

His tangled bundle of fur was brought to an animal shelter. Not even the vet could guess what it actually was! Can you tell what animal this is?

2What Is This Matted Mess?
3What Is This Matted Mess?
4What Is This Matted Mess?
5What Is This Matted Mess?

Ini Seluar Dalam Atau Bukan? (Foto Eksklusif)

Tokyo, Singapore, Hongkong, Taipei merupakan kiblat fashion di Asia. Segala tren mode dari Eropah dan Amerika Syarikat pertama kalinya selalu masuk ke Asia melalui 4 kota besar nan kosmopolit tersebut.

Semua rumah mode terkenal mempunyai banyak butik di kota-kota tersebut, dan selalu menjadi buruan para fashionista (penggila fashion) dan shopaholic (penggila belanja) untuk memuaskan nafsunya.

Karena merupakan early adopter maka kita amat mudah menjumpai orang-orang (khususnya wanita) yang berpakaian sesuai mode terkini. Tidak peduli tren tersebut menarik dan pantas, atau bahkan membuat mereka tampak bodoh, itu tidak akan menyurunkan minat mereka untuk tampil trendy.

Namun, yang namanya tren, seperti yang disebutkan diatas, tidak selalu bagus. Bahkan kebanyakan tidak pantas. Seperti yang ditampilkan oleh foto-foto yang di dapat di salah satu sudut kota-kota fashion tersebut.


Pakaian dalam (underwear) sesuai namanya dipakai sebagai pakaian awal saat seseorang berpakaian. Oleh karena itu pada hakikatnya haram untuk dipamerkan di muka umum.
Tetapi yang ditampilkan oleh para perempuan diatas adalah kebalikannya. Sungguh bencana dalam berpakaian. Bukannya terlihat menarik malah terlihat bodoh. Apapun alasannya, semoga sekiranya para perempuan  tidak menirunya.

Wanita Vietnam Kini Suka Tampil Sexy Di Luar Rumah (Foto)

Vietnam, negeri komunis yang lama dikoyak-moyak oleh perang kini telah tampil ciamik. Pertumbuhan ekonomi maju pesat. Wanita-wanitanya pun sekarang banyak yang tampil kebarat-baratan.

Pakaian ketat yang menonjolkan lekuk tubuh, rok super mini, kasuthak tinggi adalah keseharian wanita di kota-kota besar Vietnam seperti Hanoi dan Ho Chi Minh membuat siapapun yang merasa dirinya sebagai laki-laki tak akan mampu mengedipkan mata sedikitpun kala melihat kemolekan para wanita Vietnam.


Vietnamese Woman

Pretty Vietnamese Woman

Pretty Vietnamese Woman

Bayangkan saja, mereka santai saja mengendarai sepeda motor dengan mengenakan celana dan rok super mini. Sebuah pemandangan yang tidak akan pernah terlihat di Jakarta.

Maka tak heran kalau kini Negeri Paman Ho banyak menarik wisatawan mancanegara sebagai tujuan wisata favorit di Asia Tenggara.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved