Speaker-Speaker Unik Dan Kreatif di Dunia

on 13 Ogos 2013


Speaker bukan hanya tentang  suara  namun bentuk juga menjadi perhatian agar pembeli tertarik untuk membelinya . Jadi tidak hanya di manjakan dengan suara, namun juga bentuk speaker yang tidak membosankan akan menjadi nilai tersendiri untuk dimiliki.
Berikut adalah speaker-speaker unik, yang mungkin kalian tertarik untuk memilikinya.
s2s3s4
sumber: toxel.com, uniknya.com

Hati-hati, Sering Memposting Foto di Facebook Dapat Dikatakan “Tidak Normal”


LONDON, (manadotoday.com) – Inilah 20 foto yang kami ambil saat berakhir minggu, ini saat aku berdiri di atas bukit, ini saat aku ditepi pantai dan bla bla bla,.., mungkin menurut anda foto yang sering anda upload secara berlebihan di Facebook dapat menjadi bukti visual yang menarik buat orang-orang yang melihatnya, namun sebuah penelitian berpendapat lain.

Sebuah kajian menunjukan bahwa pengguna Facebook yang sering memposting foto secara berlebihan dapat dikatakan sebagai orang yang “tidak normal”.

CBS Washington melaporkan penelitan yang dilakukan oleh peneliti dari tiga universiti di Inggris, University of Birmingham, Universitas West of England, dan University of Edinburgh telah menyimpulkan bahawa sering memposting foto di Facebook, beresiko akan merosak hubungan di kehidupan nyata.

Mereka juga menemukan dalam penelitian bahwa tidak semua foto yang di upload merupakan foto yang mendidik.

Memang, untuk beberapa hal mungkin aktiviti mengupload foto secara berlebihan di Facebook bertujuan untuk menunjukan bahawa mereka mempunyai kehidupan yang menarik, namun sebenarnya mereka gagal menunjukan maksud mereka.(rm)

Ingin Dipeluk Anak, Ibu Bulatkan Tekad Diet

Bagi wanita, bagaimanapun ukuran badan adalah hal yang penting. Namun bagi semua orang, ukuran badan itu penting untuk menjadi salah satu tolak ukur kesehatan. Seperti wanita yang satu ini.
Max Freeman adalah wanita berusia 42 tahun yang mengalami lonjakan berat badan akibat tidak mengawal nafsu makan. Berat badannya mencapai 150 kg.
Awal mula ia menjadi gemuk adalah ketika ia kehilangan sang kakak saat masih remaja akibat kecelakaan  motor. Akhirnya ia menjadi wanita yang suka makan tanpa peduli pada kesehatannya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Ketika sudah menjadi ibu dua anak, barulah ia menyadari bahwa anak-anaknya tak boleh memeluknya. Sekalipun memeluk, tangan mereka tak cukup panjang untuk melingkar di pinggangnya. Atau mungkin, pinggangnya lah yang terlalu besar untuk dijangkau sang anak.
Miris dengan kenyataan ini, Max pun ingin melakukan perubahan dalam hidupnya. Ia sudah mencuba diet dengan pil pelangsing yang cukup beresiko. Namun beratnya hanya malah naik turun pada usia 20-30an.
Keputusan untuk melakukan operasi lingkar pinggang ia lakukan ketika anak-anaknya tak lagi bisa memeluknya akibat ukuran tubuh yang terlalu besar. Operasi ini dilakukan secara bertahap dan setiap kali Max mengalami penurunan berat badan, ia memotret dirinya sendiri.
Foto-foto tersebut memberinya motivasi untuk menjaga berat badannya ketika akhirnya ia bisa menurunkan berat badan hingga 44 kg selama 18 bulan. Meski operasi ini lebih menyakitkan daripada diet yang ia lakukan sebelumnya, namun ia merasa lebih baik.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Max juga mengubah pola makannya kerana ia tak mau kembali ke bentuk tubuhnya yang dulu. Berkat operasi dan makan sehat, kini anak-anaknya boleh memeluk Max sebagaimana yang dia inginkan.
“Kedua anakku boleh memelukku sekarang. Menyenangkan sekali. Dan aku berharap boleh menjadi contoh bagi mereka,” ujarnya.
Kini ia makan 3 kali sehari dengan porsi kecil. Tak lupa mengonsumsi snack sehat dan melakukan senaman dengan anak-anaknya.

Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Memang sebaiknya dalam hal cinta, biarlah lelaki tetap menjadi lelaki dan begitupula wanita. Bila tidak, akan seperti pasangan yang satu ini.
Nikita Penny adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang memiliki kekasih bernama Shaun Mitchell. Keduanya sudah bertunangan dan merencanakan akan menikah sebelum sebuah kenyataan yang mengejutkan diceritakan oleh Shaun.
Nikita dan Shaun(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun(c) thesun.co.uk
Pemuda tersebut mengaku pada Nikita bahwa dirinya senang menggunakan pakaian wanita. Nikita cukup terkejut dengan hal tersebut. Namun wanita ini lebih terkejut lagi ketika sang tunangan berpenampilan super mirip dengan dirinya. Shaun menggunakan wig dengan model rambut yang sama, lipstik warna pink dan stocking dari bahan lace.
Nikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.uk
Dengan penampilan yang sangat mirip dengan Nikita itu, Shaun mengatakan bahwa ia adalah seorang lesbian yang terjebak dalam tubuh yang salah. Tentu saja hal ini membuat Nikita tidak habis pikir dan memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.
"Awalnya dia bilang bahwa dirinya adalah crossdresser, aku ingin mendukungnya. Aku adalah orang yang open minded. Namun ketika dia menjadi sangat mirip denganku, aku melihat kekasihku berubah jadi saudara kembarku. Aku ingin pacar, bukan saudara kembar," ujar Nikita menceritakan alasannya memutuskan Shaun.
Nikita masih bisa mentolerir bila kekasihnya senang menggunakan pakaian wanita. Mereka bahkan sempat berbelanja bersama. Namun ia tak bisa menerima ketika kekasihnya mulai berdandan seperti perempuan, bahkan berpenampilan mirip dengan Nikita, ia tak bisa menerima hal itu.
Nikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.ukNikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.uk
Semenjak putus dengan Shaun, Nikita mulai meninggalkan pemuda itu dan segala kenangan di antara mereka. Ia kini lebih memilih sahabat Shaun yaitu Matt yang lebih boleh mengisi kekosongan di hatinya.

Tidak Punya Kekasih,Lelaki Ini Berkasih Dengan Dirinya Sendiri

Banyak cara digunakan untuk mengungkapkan cinta, salah satunya adalah mempamerkan foto so sweet bersama kekasih tercinta. Lihat saja foto lelaki ini, kekasihnya pasti wanita yang perhatian. Lihat bagaimana dia disuapi kentang dan bekas sos itu dihapus dari bibirnya. Apakah kekasihnya so sweet seperti foto di bawah ini?
Pacar nyata dan sungguhan (c) rocketnews24Pacar nyata dan sungguhan (c) rocketnews24
Hmm.. perkiraan Anda salah, kerana semua foto lelaki ini diambil seorang diri. Alias.. dia 'berkasih' dengan dirinya sendiri. Tangan yang sedang menyuapkan makanan atau menyeka sos di mulut adalah tangannya sendiri. Semua foto so sweet ini dilakukan sendiri. Bagaimana boleh? Tentu saja bisa dengan sedikit trik.
Dilansir oleh Rocketnews24.com, pria ini menunjukkan bagaimana trik beberapa lelaki yang tidak punya kekasih boleh mempamerkan 'kekasih'nya. Tidak perlu pkekasihsewaan atau yang seperti itu, cukup bermodal foundation, pewarna kuku dan ikat rambut kain.
(c) rocketnews24(c) rocketnews24
Caranya.. pakai foundation di salah satu tangan. Cara ini dilakukan agar kulit tangan lebih putih dan tampak lebih halus seperti tangan wanita. Lalu gunakan pewarna kuku agar lebih cute. Tidak lupa pakai ikat rambut kain di pergelangan tangan, agar terlihat lebih 'awek'.
Lalu datang saja ke rumah makan yang menyediakan menu-menu seperti kentang goreng. Dengan satu tangan memegang kamera, tangan yang satu lagi (tangan 'awek') menyuapkan makanan ke mulut. Kemudian ambil pose yang cute, seolah-olah sedang disuapi oleh kekasih sungguhan. Tada.. jadilah foto-foto so sweet ini..
(c) rocketnews24(c) rocketnews24
Hanya perlu sedikit trik agar lelaki jomblo boleh pamer di sosial media bahawa dia punya kekasih. Seolah-olah sang pacar so sweet sampai menyuapkan makanan, membuat pose lucu di wajah sang lelaki saat tidur atau seolah-olah iseng menuliskan sesuatu di pipi sang lelaki.
(c) rocketnews24(c) rocketnews24
Ya ya ya.. semua itu bolehjadi hanya tipuan kamera dan tangan semata. Jadi jika ada lelaki (atau wanita) yang pamer kekasih hanya dari tangannya saja, Anda boleh menduga-duga apakah trik ini dipakai atau tidak.

Uniknya Tingkah Gila Paparazzi ke Paris Hilton

 Kurang ajar! Mungkin ekpresi itu yang paling tepat melihat perilaku sejumlah paparazzi di bawah ini. Dengan menyalahgunakan institusi media, mereka berlaku sewenang-wenang pada artis, termasuk memotret  bahagian bawah artis  terkenal, Paris Hilton. Ingat, adegan ini bukan untuk ditiru! :

(sumber: odditieszone.com)

Sumber: odditieszone.com, uniknya.com

Seorang Ibu Marah Besar Temukan Foto Nakal Guru Perempuan di Telefon Anaknya

Seorang guru perempuan yang mengajar di sebuah sekolah Katolik di Michigan, Amerika Syarikat (AS), dituduh bercinta dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun. Sang ibu dari anak laki-laki itu menemukan foto sang guru menggunakan pakaian dalam seksi di ponsel sang anak dan marah besar. Demikian diberitakan NY Daily News.
Sang guru bernama Abigail Marie Simon (33) dituduh bercinta dengan siswa dan membawanya ke apartment antara 1 Februari-26 April.

Simon, yang kini tinggal dengan orangtuanya di Grand Blanc diminta memasukkan uang jaminan sebesar 25 ribu dollar AS setelah ia menyatakan tidak bersalah atas tuduhan melakukan kejahatan seks dan mengajari anak bawah umur tindakan yang tak pantas.
Si guru ini mengajar di SMA Catholic Central dan West Catholic dipecat dari pekerjaannya April lalu setelah sang ibu yang marah besar melapor ke bagian administrasi sekolah. Sang ibu menemukan SMS nakal antara sang guru dan anaknya. Simon diminta hadir lagi di persidangan pada 23 Ogos nanti.

Anda Akan Terkesima Melihat Foto-foto Ini

Foto-foto ini mengambil lokasi di bawah laut yang dilakukan fotografer asal Amerika Syarikat (AS), Lia Barrett,dengan menampikan penyelam dengan menggunakan pakaian biasa yang menggambarkan kehidupan sehari-hari di darat yang lokasinya di bawah laut dan dilansir The Huffington Post.
Barrett mulai menarik perhatian keraa gayanya yang unik ketika memotret para penyelaman di Caribbean Cup Freediving Competition, lepas pantai Honduras.

Apakah Ini yang Disebut Cinta Sejati?

Seorang perempuan berusia 35 tahun dari Malaysia rela terbang ribuan kilometer ke China untuk menikahi seorang pria cacat. Demikian dilansir sejumlah media lokal di China dan dikutip The Star, minggu ini.
Gan Sook Ying asal Kuala Lumpur berteman dengan pria cacat bernama Li Kangyu (38), seorang warga di Kota Tangshan, Provinsi Hebei, yang mengalami rheumatoid arthritis, lewat sebuah situs chat pada Juni 2011.
Gan awalnya tersentuh dengan kisah Li namun semakin lama mereka saling bertukar percakapan dengan Li selama tiga kali kunjungan ke China, semakin ia mencintai sang pria. Kondisi Li makin memburuk ketika ia berusia tujuh tahun dan kemudian tak lama kemudian ia harus terus berada di tempat tidur.
Li dan Gan mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil pada 24 Julai dan diikuti dengan resepsi pada 8 Ogos dengan kehadiran keluarga mereka yang awalnya menolak hubungan ini.

Betapa Beruntungnya Pengantin Baru Ini

Ini adalah foto yang sungguh luar biasa yang memperlihatkan pengantin yang sungguh cantik berada di pemandangan terbuka dan pelangi sebagai latar belakang. Demikiandilansir Daily Mail.


Pasangan pengantin baru, Megan dan Zach, memutuskan untuk berfoto di atas Gunung Alyeska, Alaska, Amerika Serikat (AS), Jumat lalu, dengan menggunakan jasa fotografer Josh Martinez, Chugach Peaks Photography, untuk mengabadikan momen indah mereka.

Pasangan ini kemudian naik ke puncak gunung melalui rute pegunungan dan dan beruntungnya mereka melihat pelangi pertama berada di sisi gunung. Si fotografer berhasil mengabadikan keindahan tersebut. Sementara, foto kedua diambil di Great Lake, dekat dengan Anchorage, Alaska, yang merupakan pusat kehidupan laut dan gletser.

Lihat Body Painting yang “Woow”

Body Painting adalah salah satu seni dan kreatifiti melukis yang menggunakan tubuh sebagai medianya. Tidak jauh beza dengan cara melukis dengan menggunakan kertas atau papan lukis, yang membedakan hanyalah cat yang digunakan, tentu saja yang tidak merusak kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Banyak para body painting menonjolkan  gambar yang berupa hewan, tokoh kartun dan masih banyak lagi.
Nah berikut inilah salah satu karya body painting yang hebat.. woow..
painting1painting3painting4painting5
sumber: toxel.com, uniknya.com

Pemimpin pembangkang jadi bahan ketawa

Canberra: Pemimpin pembangkang Australia semalam melakukan kesilapan bodoh dan ditertawakan banyak pihak khususnya di kalangan petugas media ketika berkempen untuk memenangi pilihan raya negara itu.
Dalam ucapannya, Tony Abbott memberitahu anggota Parti Konservatif dalam satu perhimpunan bahawa tiada sesiapa pun menjadi “supositori terhadap semua kebijaksanaan” (the suppository of all wisdom). Abbot kelihatan tidak kisah apabila kumpulan wartawan dan penyokong Parti Liberal ketawa terbahak-bahak selepas mendengar ucapannya itu. Malah, dia terus berucap dengan penuh bersemangat ketika berkempen di Melbourne.

Abbot sebenarnya ingin mengatakan “repository” - yang merujuk kepada “tempat simpanan” dan bukannya “suppository” iaitu ubat yang dimasukkan ke dubur. - AP
sumber : mymetro

Bergayut di kabel untuk ‘berkorban’

Ayutthaya: Seorang lelaki yang memanjat menara elektrik bervoltan tinggi sebelum menyambar kabel elektrik dengan kuasa 230,000 voltan dan bergayut di situ selama empat jam sebelum dia dipujuk untuk diselamatkan semalam.
Boonsong Thooksing, 50, memberitahu orang yang lalu lalang di situ dia bergaduh dengan penduduk di kampungnya di Chiang Rai. Kata Boonsong, perbuatannya bergayut pada kabel di menara elektrik dekat daerah Bang Pa-in itu sebagai pengorbanan terhadap penduduk berkenaan. 
Pihak berkuasa agensi penjana elektrik di Thailand menutup bekalan elektrik di lokasi berkenaan sebelum menghantar kakitangan mereka bersama peralatan lengkap untuk membantu menurunkan lelaki terbabit. 

Mereka cuba menggunakan tali dan kapi untuk menyelamatkan Boonsong. Bagaimanapun, lelaki itu terlepas genggamannya separuh jalan ke bawah dan terjatuh ke dalam sawah padi.
Foto
Boonsong yang bergayut di kabel elektrik, semalam sebelum diselamatkan.

Boonsong memberitahu petugas penyelamat bahawa dia “sangat keliru.” - Agensi
sumber : mymetro

Tetak bapa mentua tiri

Kota Kinabalu: Seorang lelaki yang berang selepas mengetahui bapa mentua tiri pernah cuba merogol isterinya, bertindak di luar batasan apabila menetak lelaki itu sehingga mati di Kilometer 16, Jalan Tuaran By Pass, dekat sini, awal pagi semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 1 pagi itu, Jani Aminul, 40, yang bekerja sebagai pemandu jentera berat mati di tempat kejadian akibat pendarahan teruk di leher dan bahu kiri. 
Isteri suspek yang berusia 14 tahun dikatakan menumpang di rumah bapa tirinya beberapa hari lalu kerana meminta ibu menjaga anak lelaki yang dilahirkan seminggu lalu. 

Ketika di rumah berkenaan, suspek dipercayai terdengar jiran mengatakan isterinya cuba dirogol oleh mangsa menyebabkan lelaki itu berang.
Foto
KEADAAN mayat Jani Aminul tertiarap dengan kesan tetakan.

Timbalan Ketua Polis Daerah Superintendan M Chandra berkata, kejadian disedari isteri mangsa yang pulang ke rumah dan terkejut melihat tubuh suaminya berlumuran darah dan sudah meninggal dunia sebelum menghubungi polis.

“Berdasarkan laporan itu, sepasukan anggota polis bergegas ke lokasi dan mendapati mangsa berlumuran darah dalam keadaan tertiarap dengan kesan tetakan di belakang tengkuk dan bahu kiri. 

“Mangsa dipercayai ditetak menggunakan senjata tajam,” katanya pada sidang media di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kota Kinabalu, semalam. 

Chandra berkata, polis sedang memburu suspek dikenali sebagai Azmi, 20, dan hasil siasatan polis menemui motosikal digunakan suspek untuk melarikan diri di pekan Telipok. 

“Kes berkenaan disiasat mengikut Seksyen 302 Kanun Keseksaan kerana membunuh dan orang ramai yang mempunyai sebarang maklumat berkenaan suspek diminta menghubung Pegawai Penyiasat IPD Kota Kinabalu Asisten Superintendan Rosli Ariff di talian 088-242111 bagi membantu siasatan,” katanya. 

Sementara itu, isteri mangsa Merlyn Aljaini, 43, berkata, ketika kejadian dia tiada di rumah kerana menjaga sepupunya yang sarat mengandung kira-kira 100 meter dari rumahnya namun pelik melihat lampu rumahnya terpadam. 

“Saya lihat motosikal suami ditunggang seseorang dan saya terkejut sebaik pulang ke rumah apabila suami berlumuran darah di ruang tamu,” katanya ketika ditemui di pekarangan bilik mayat di Hospital Queen Elizabeth (HQE) di sini, semalam.
sumber : mymetro

Bapa murung tembak anak

Manchester: Seorang jurutera perisian komputer dari New Hampshire menembak mati anak lelakinya yang berusia sembilan tahun sebelum membunuh dirinya sendiri ketika sesi lawatan yang diselia di pejabat Persatuan Wanita Muda Kristian (YWCA), kata pihak berkuasa semalam.
Penyelia dewasa turut hadir di pusat itu ketika Muni Savyon, 54, mengambil pistol lalu menembak Joshua Savyon sebelum menembak dirinya sendiri kira-kira jam 10 pagi, kata pejabat pendakwa raya. 
Savyon menulis e-mel kepada seorang teman menyatakan dia akan membunuh diri sebelum kejadian itu, kata Rabbi Levi Krinsky dari Chabad Lubavitch, Manchester. 

Krinsky berkata, Savyon mengalami kemurungan sejak pulang dari pengebumian abangnya di Israel dan ada menemuinya minggu lalu tetapi tidak menyangka lelaki itu akan membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.

“Apa yang mendorongnya untuk membunuh anak lelaki dan dirinya sendiri? Saya tidak fikir ada orang yang tahu mengapa,” katanya.

Ahad lalu, YWCA dibuka untuk lawatan penyeliaan kanak-kanak dan pertukaran hak penjagaan. 

Krinsky berkata, Savyon dan ibu anaknya berkongsi hak penjagaan terhadap kanak-kanak itu selepas berpisah beberapa tahun lalu. 

Savyon sebelum ini pernah mengancam untuk membunuh dirinya, bekas isteri dan juga anak lelakinya. 

Sementara itu, Ellen Savyon Vig yang pernah berkahwin dengan Savyon dan kekal sebagai kawan selepas kedua-duanya bercerai pada 1997 menyifatkan bekas suaminya sebagai seorang yang baik hati. 

Ellen berkata, Savyon sangat rapat dengan abangnya dan menyayangi anak mereka. 

“Dia tidak ganas dan akan cuba membantu sesiapa saja. Dia memang orang yang baik,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

5 Perempuan Dengan Rumah Mewahnya

Setiap perempuan pasti mempunyai ingin memiliki tempat tinggal yang mewah serta nyaman. Baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk hidup bersama keluarga. Untuk mewujudkan hal seperti itu, bagi perempuan biasa mungkin harus berusaha mati-matian. Berbeda halnya dengan seleberitis yang memang sudah memiliki harta yang berlimpah. Berikut adalah sosok 5 perempuan yang memiliki rumah mewah.

1.    Kate Midleton


Istana Kensington, ini adalah kediaman Pangeran William dan Kate Midletton serta bayi mereka Pangeran George Alexander Louis. Istana ini terdiri dari 20 kamar, dan tatanan taman yang asri.
Meski saat ini mereka masih ‘mengungsi’ ke luar kota, namun nantinya Kate dan William akan tinggal di istana ini dan membesarkan Pangeran Geroge di sini.
2.    Drew Barrymore
drew
Rumah megah Drew Barrymore dan suaminya, Will Kopleman terletak di Montecito, California. Pasangan ini membelinya pada tahun 2010 dengan harga USD 5,7 juta.
Rumah ini dibangun pada tahun 1937 di area seluas 2 hektar, memiliki 6 kamar dan 7 kamar mandi. Namun kini rumah ini  sudah tidak lagi ditempati oleh Drew. Bintang CHARLIE’S ANGELS tersebut memutuskan untuk menjual rumah ini dengan harga USD 7,5 juta.
3.    Kim Kardhasian
kadarshian
Ini adalah rumah lama Kim Kardashian, ia sudah menjualnya beberapa saat sebelum North West lahir. Rumah dengan 5 kamar dan mempunyai luas 4.000 m tersebut sering muncul dalam acara reality show Keeping Up With The Kardashians.
Saat ini Kim dan Kanye masih menumpang di rumah ibu Kim, Kris Jenner, karena rumah baru yang mereka beli dengan harga USD 11 juta masih dalam tahap renovasi.
4.    Katty Pery
katty
6 bulan setelah proses perceraiannya dengan Russel Brand selesai, Katy Perry menjual rumah yang pernah ia tempati dengan stand up komedian tersebut. Rumah yang mempunyai 7 kamar tidur dan 6 kamar mandi tersebut dilaporkan tidak pernah ditempati mantan pasangan suami istri tersebut.
Katy menjual rumah seluas 9.000 m tersebut dengan harga USD 6,92 juta.
5.    Jessica Simpson
jessica
Jessica Simpson membeli rumah yang pernah ditempati Sharon dan Ozzy Osbourne ini pada tahun 2013. Rumah yang terletak di Hidden Hills, California tersebut seluas 11.000 m dan mempunyai 6 kamar tidur.
Sebelumnya rumah ini juga pernah dimiliki oleh Christina Aguilerra. Jessica dan tunangannya, Eric Johnson akan membesarkan dua buah hati mereka di rumah mewah ini.

Tanda Bekas Pakai Bra, Ternyata Jadi Kanser Payudara Kronik Pada Wanita Ini

Kanser payudara memang menghantui banyak wanita masa kini. Ada banyak informasi yang menjelaskan mengenai gejala dan pencegahannya. Namun, ada sebuah fakta penting yang perlu Anda ketahui.
Lisa Roberts, adalah salah satu saksi hidup yang kini merasakan apa yang tak pernah dia duga sebelumnya. Sebuah kanser payudara mematikan dan tak dapat disembuhkan muncul di payudaranya.
Ia tak mengalami gejala atau benjolan apapun, melainkan adalah karena lekukan yang terbentuk akibat bekas penggunaan bra sehari-hari. Artinya, bra yang sering digunakannya tidak benar-benar pas sehingga menjadi salah satu faktor terjadinya kanser.
Kisahnya ini mengetuk nurani banyak orang yang kemudian menyumbangkan dana untuk biaya pengobatannya ke Amerika. Lisa menanggung tiga tumor sekaligus di bagian tulang belakangnya.
Lisa sendiri berharap kisahnya ini bisa membuat banyak orang, entah pria maupun wanita, untuk tetap waspada dengan penyakit kanker payudara dan selalu mengecek kondisi tubuhnya agar terhindar dari kanker.
Ia mengatakan bahwa kebanyakan orang salah persepsi dengan hanya mencari benjolan untuk menemukan bahwa tubuh mereka mengalami kanker. Padahal Lisa sendiri bahkan tak mengalami gejala sakit atau benjolan apapun.
Justru lewat lekukan bekas bra itulah yang menjadi awal munculnya penyakit mematikan itu. Lisa kini menjadi salah satu pesakit yang mendapat donasi dari Kick Cancer Campaign. Meski dinyatakan tak boleh sembuh, namun Lisa berharap ia tetap bisa sehat kembali.

Detik-Detik Terjadinya Sebuah Pelanggaran Brutal Akibat Pemandu Mabuk (11 Foto)

Jangan menmandu saat mabuk, anjuran tersebut bukanlah sebuah anjuran tanpa alasan. Dalam keadaan mabuk seseorang berada pada keadaan tidak sepenuhnya sadar bahkan boleh saja tertidur. Seperti yang terjadi pada pengemudi mobil putih ini, menurut informasi, pemandunya sedang dalam keadaan mabuk berat. Secara kebetulan ada seseorang yang berada di belakang mobil nahas ini memasang CCTV pada mobilnya sehingga detik-detik terjadinya insiden tragis ini dapat terekam dengan jelas. Korban meninggal ditempat dengan keadaan mobil rusak berat dan korban luka parah.











Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved