Patutke lelaki bawa handbag kekasihnya?

on 10 Ogos 2013




Bagaimana dengan pendapat anda,wajarkah teman lelaki membawa handbag teman wanitanya?
Kalau isteri mungkin juga wajar sebagai satu pertolongan?

sumber gambar : stomp.com.sg

Brutal sungguh cara awek ni duduk,macam tak ada maruah


Ini yang Disebut Kejamnya Kekasih

Seorang perempuan asal New Mexico, Amerika Syarikat (AS), ditangkap pihak kepolisian setempat setelah dituduh menyerang kekasihnya dengan Skru driver, sekrup, dan benda berbahaya lainnya saat ia sedang memandu. Demikian dilansir The Huffington Post.
Dona Ana County Sheriff’s Office mengeluarkan pernyataan bahwa korban yang berusia 23 tahun dan tiga anak kekasihnya Berenice Gallegos-Martinez sedang berada di dalam mobil. Perempuan berusia 32 tahun tiba-tiba saja menyerang kekasihnya dengan Skru driver.
Tak berapa laman kemudian, perempuan ini menusuk sang kekasih dengan sekrup mobil sebelum menarik bagian depan kaca mobil untuk mencekik kekasihnya. Atas perbuatannya itu, Gallegos-Martinez untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ibu-Anak Tawarkan Layanan Seks Bayar Satu Dapat Dua

Seorang ibu dan anak asal Florida, Amerika Syarikat (AS), ditangkap untuk kedua kalinya kerana menawarkan seks bayar satu dapat dua. Demikian dilansir NY Daily News.
Sang ibu bernama Ramona Ramoutar (43) dan anak perempuannya, Daniella Eshtie Sinanan (24), ditangkap pada hari Khamis dengan tuduhan yang sama, dua minggu lalu. Demikian dilaporkan pihak kepolisian Boynton Beach.

Ibu dan anak ini memasang iklan mengenai seks spesial yang bisa didapatkan dari ibu dan anak bersamaaan di situs Backpage.com, sebuah situs khusus untuk layanan cari teman pendamping.
Polisi kemudian menelepon ke layanan itu dan kemudian bernegosiasi dengan keduanya dengan bayara 160 dollar AS  Namun, mengira pria itu adalah polis, mereka kemudian membatalkan jual beli seks itu.
Untungnya, polisi mengetahui apartemen mereka dan kemudian di depan polisi mereka mengaku akan berhubungan seks dengan si penelepon. Menurut polisi mereka yakin ibu dan anak ini menjajakan diri untuk membeli obat-obatan terlarang.
“Kami tidak yakin ini adalah perdagangan manusia,” demikian kata juru bicara pihak kepolisian, Stephanie Slater, sembari menambahkan kes ini lebih ke arah dua orang yang mengalami ketergantungan obat dan melakukan segala cara agar bisa membeli narkoba.

Jururawat Perancis Sewakan Payudara untuk Pasangan Gay

LONDON - Seorang jururawat berkebangsaan Prancis membuat iklan online untuk menawarkan jasa penyewaan payudara memberikan air susu ibu (asi) pada bayi yang baru lahir. Iklan ini ditujukan, bagi pasangan gay yang kesulitan untuk memberikan asi pada anak-anak adopsi mereka.

Jururawat yang mengaku berusia 29 tahun ini, mendeskripsikan dirinya sebagai ibu muda berbadan sehat. Menurut dia, bayi yang baru lahir memang memerlukan asi sebagai bagian dari tumbuh kembang mereka.
 
"Pasangan gay tidak akan boleh memberikan asi kepada bayi mereka. Asi sendiri akan membuat bayi mereka sehat. Pada dasarnya, asi memberi mereka nutrisi lengkap,” kata jururawat tersebut dalam sebuah akun online Ceceilia232, seperti dilansir dari Huffington post (8/8/2013)

Pada saat ini, pasangan sejenis khususnya di Prancis sudah diizinkan untuk mengadopsi anak, setelah undang-undang pernikahan sejenis disahkan. Iklan ini telah di posting di situs e-loue. 

Wanita pemasang iklan payudara ini diketahui berdomisili di Paris Prancis dan menaruh harga 20 euro untuk satu jam penyewaan dan 100 euro untuk satu hari, dan 500 euro untuk satu minggu. 

Blog pemesanan payudara yang diciptakan oleh akun Ceceilia232 sudah mendapat belasan pesanan untuk menyusui para bayi lapar. Ceceilia232 juga memberi pesan dalam blok hanya yang serius yang akan dia gubris. Namun, jururawatini terindikasi melanggar peraturan pelayanan kesehatan masyarakat Prancis. 

Mantan Model Playboy Mengaku Orgasme 11 Kali Sehari Lewat Meditasi

Seorang aktris dan juga mantan model Playboy, Karen Lorre, membeberkan cara mencapai 11 kali orgasme melalui meditasi.
Seperti dilansir NY Daily News, mantan model yang menjadi Playmate Playboy, Maret 1982 ini, mengatakan ia menemukan cara mendapatkan orgasme setelah bertahun-tahun melakukan meditasi tradisional.

“Saya sudah berada sebuah posisi yang penuh dengan kebahagiaan. Saya melakukan meditasi selama 20 tahun namun ini memberikan kemampuan kepada saya untuk apresiasi bagi kaum lelaki,” kata Lorre, yang mengaku sempat skeptis pertamakali saat mendengar orgasmik meditasi yang juga disebut OMing.
Mempraktikan cara ini antara lain di mana lelaki menyentuh klitoris perempuan selama 15 menit. Saat orgasme sudah dicapai itu bukan tujuan utama. Demikian disampaikan Nicole Daedone, pendiri OneTaste, satu dari pusat layanan orgasmik meditasi ternama di AS dan berlokasi di New York City.
Daedone mengatakan satu dari 10 perempuan tidak pernah mencapai orgasme dan mempraktikan itu bisa membuat perempuan bisa meraih kemampuan seksual tertinggi saat sedang bercinta dengan pasangan.

‘Fundawear’, Pakaian Dalam Yang Dapat Bergetar Dengan Aplikasi Iphone

Pembuat kondom, Durex, meluncurkan produk terbarunya yang ditransmisikan melalui sentuhan jarak jauh menggunakan aplikasi iPhone.

Durex Australia telah meluncurkan produk terbarunya yang berbentuk pakaian dalam. Pakaian dalam ini memungkinkan hubungan jarak jauh anda terasa lebih dekat dan tetap mengesankan.
Produk ini  dapat menimbulkan sensasi getaran pada pemakainya.  Getaran ini ditransmisikan melalui jarak jauh dengan bantuan aplikasi iPhone anda. Pakaian dalam yang diberi julukan “Fundawear” ini dilengkapi dengan sensor sentuh-jenis yang sama yang digunakan dalam ponsel-yang memungkinkan sentuhan yang akan ditransfer dari iPhone ke pakaian dalam menggunakan aplikasi khusus. Dalam video yang diposting ke saluranYouTube Durex Australia, Ben Moir, direktur teknologi produk, menjelaskan bahwa setiap telepon dapat dihubungkan dengan server bersama, yang pada gilirannya terhubung ke pakaian yang anda gunakan, untuk mengirim pesan fisik. Ia juga mengungkapkan bahwa intensitas gerakan jari anda pada aplikasi,  sesuai dengan intensitas sentuhan yang dirasakan oleh penerima yang jauh dari anda.
Pakaian dalam ini dirancang oleh Billie Whitehouse, yang dibuat untuk terlihat dan terasa seperti pakaian dalam  biasa namun dapat memberikan sensasi yang luar biasa.  Untuk pakaian dalam laki-laki, bentuknya adalah celana yang dilengkapi dengan sensor di sekitar paha dan pangkal paha, sedangkan pakaian dalam wanitanya terdiri dari bra dan celana dalam, dengan detail renda berwarna ungu  dan merah muda pada seputaran paha. Whitehouse mengatakan bahwa tantangan utama dalam merancang pakaian dalam koleksi terbarunya ini adalah kenyamanan, keseimbangan , penampilan, dan fungsionalitas.
Perusahaan kondom ini  menyiarkan secara langsung produk perdana mereka dalam video YouTube. Dalam video itu menunjukkan pasangan yang terpisah jarak bernama Nick dan Dani, menggunakan pakaian dalam keluaran durex dan  dan saling mengirim sentuhan lain melalui program chatting online menggunakan iPhone mereka. “Rasanya seperti Anda menyentuh saya!” Seru Dani dalam video berdurasi  1 minit  itu.

Lif paling laju di dunia

Shanghai: Kerana tidak berpuas hati dengan kedudukannya di tempat kedua bangunan tertinggi di dunia, pereka Shanghai Towers terpaksa memilih kategori berbeza untuk berada di tempat nombor satu.
Mereka menjadikan kelajuan lif sebagai pilihan.

Lif bangunan itu direka oleh Mitsubishi dan mampu bergerak selaju 64 kilometer sejam, mengatasi juara ketika ini Taipei 101 yang berkelajuan 60 kilometer sejam.
Lif itu berupaya bergerak dari tingkat bawah ke tingkat teratas dalam masa seminit dengan kadar 18 meter sesaat yang mungkin boleh menyebabkan pengguna menggeletar atau muntah. - AP
sumber : mymetro

Perompak baik hati, curi sikit saja

Tabuk: Seorang pengurus sebuah syarikat di Arab Saudi terkejut apabila mendapati seorang perompak hanya melarikan wang berjumlah SR28,000 daripada beg berisi wang tunai sebanyak SR2 juta (RM1.66 juta).
Apabila kembali ke keretanya yang diletakkan di depan sebuah pusat membeli-belah, pengurus berkenaan mendapati cermin kenderaannya itu dipecah dan beg berisi wang tunai itu terbuka. 
Dia terkejut apabila mendapati perompak itu hanya melarikan wang SR28,000 (RM23,520) dan meninggalkan baki wang itu dalam beg berkenaan. 

“Meskipun kecewa, pengurus itu tetap gembira kerana sebahagian besar wangnya terselamat,” lapor akhbar Okaz.
sumber : mymetro

Kumpulan penjenayah curi rambut wanita

Maracaibo: Kebanyakan orang bimbang menjadi sasaran serangan untuk mencuri telefon atau beg tangan mereka.
Bagaimanapun, penjenayah di bandar di Venezuela ini menyasarkan sesuatu yang agak pelik.

Menurut sumber berita tempatan, sekumpulan penjenayah yang dikenali sebagai ‘piranha’ mencuri rambut wanita selepas mengacu pistol pada mereka.
Penjenayah berkenaan kemudian menjual rambut itu kepada salun untuk digunakan dalam menyambung rambut pelanggan.

Wanita berambut lurus dan panjang menjadi sasaran ‘piranha’ itu kerana ia paling banyak permintaan untuk menyambung rambut. Mereka memaksa wanita berkenaan mengikat rambut sebelum memotongnya.

Ia perniagaan yang menguntungkan. Pendandan rambut mengenakan bayaran sehingga RM1,500 untuk menyambung rambut itu pada rambut pelanggan.
sumber : mymetro

Dulu Merampok dan Membunuh, Sekarang Lelaki-lelaki Ini Mengaitt Pakaian

Apa bayangan Anda pada penjara pria? Isinya mengerikan, para penjahat.Di negara Brazil, para tahanan lelaki diajarkan keterampilan yang luar biasa, bahkan dipercaya sebuah label pakaian mewah untuk mengait dengan harga super mahal.
Hasil rajutan mereka berkualitas tinggi (c) reutersHasil rajutan mereka berkualitas tinggi (c) reuters
Tangan para tahanan lelaki ini dihiasi tato, wajah cukup menyeramkan, mereka pernah melakukan kejahatan, mulai dari merampok hingga membunuh. Tapi jangan menghakimi mereka terlebih dahulu, karena mereka punya keterampilan yang luar biasa, merajut. Pekerjaan yang identik dengan wanita ini boleh dikerjakan sangat baik oleh para tahanan pria di penjara Arisvaldo de Campos Pires, Brazil.
Para tahanan lelaki tidak sekedar merajut, mereka merajut dan bekerja untuk label pakaian Doiselles, sebuah merek fashion mewah dengan harga selangit. Dengan harga sangat mahal, sudah pasti pakaian rajut yang diproduksi harus sangat rapi, berkualitas tinggi tanpa cacat sedikit pun. Para tahanan ini bekerja dengan standard kualiti ketat dan diawasi langsung oleh pihak Doiselles.
Penjagaan ketat tetap dilakukan saat Raquel Guimaraes datang (c) reutersPenjagaan ketat tetap dilakukan saat Raquel Guimaraes datang (c) reuters
Projek ini diberi nama Flor de Lotus (Bunga Teratai), yaitu proyek yang ditujukan agar para tahanan dapat memiliki keterampilan selama menjalani masa hukuman. Mereka juga dibayar, sehingga saat keluar dari penjara, mereka punya keterampilan yang menjual sekaligus wang dari hasil kerja mereka selama di penjara, dilansir dari situs Dailymail.co.uk.
Raquel Guimaraes, seorang desainer pakaian mengatakan, "Mereka mampu melakukan pekerjaan apapun dengan hasil yang sangat baik," demikian pujinya. Pihak Doiselles mengaku bekerjasama dengan para narapidana kerana kesulitan mencari orang yang boleh merajut dengan hasil yang sangat berkualiti.
Seorang tahanan dan Raquel mendiskusikan model pakaian (c) reutersSeorang tahanan dan Raquel mendiskusikan model pakaian (c) reuters
Para tahanan bekerja mengait tanpa paksaan, sebanyak 100 narapidana berpartisipasi dan sudah melalui latihan mengait selama 4 tahun. Sebuah bukti bahawa pekerjaan mereka bukan pekerjaan ringan, karena kualitas rajutan mereka dinilai, hanya yang terbaik yang boleh bekerja untuk label Doiselles.
Mantan narapidana penjara bernama Celio Tavares mengatakan bahwa keterampilan ini bisa membuat mereka mencari pekerjaan dengan mudah setelah bebas.
Sebuah langkah yang jitu, merajut adalah media untuk melatih kesabaran, fokus dan menghasilkan sisi indah dalam pakaian. Semoga saja keterampilan ini membuat kehidupan para narapidana semakin baik saat sudah bebas.

Ayah Dan Anak Tinggal Di Hutan Selama 40 Tahun


Seorang ayah dan anak ditemukan dalam keadaan hidup di hutan Vietnam selama empat dekade/ 40 tahun setelah mereka hilang selama perang di negara itu dengan Amerika Serikat

Ho Van Thanh dan putranya Ho Van Lang meninggalkan desa mereka 40 tahun yang lalu setelah sebuah bom menewaskan tiga anggota keluarga mereka.

Mereka ditemukan oleh penduduk yang sedang mencari kayu bakar di hutan  di Tay Tra provinsi Quang Ngai.

Kemarin pihak yang berwenang menegaskan bahwa dua orang laki- laki itu adalah Thanh, 82 tahun dan Lang 41 tahun.

Pria tersebut menjalani kehidupan normal bersama keluarganya di dusun kecil Tra Kem sekitar waktu Perang Vietnam.

Tapi suatu hari istri dan dua putranya tewas akibat ledakan, membuat dia dalam keadaan shock

Dia membawa anaknya yang berusia dua tahun dan melarikan diri ke hutan, setelah itu tidak pernah melakukan kontak dengan orang lain.

Foto Lainnya:


















Berikut Videonya:


( Daily Mail / Originally From Az )

Sadis Suami Memposting Foto Isterinya yang Dibunuh


Seorang pria Florida telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan isterinya setelah dia memposting foto di halaman Facebook-nya memperlihatkan seorang wanita yang berlumuran darah di lantai.

Dalam pesan yang muncul di akaun Facebook peribadinya Khamis pagi, Derek Medina yang berumur 31 tahun, dari Miami, diduga mengaku membunuh istrinya, Jennifer Alfonso yang berumur 26 tahun.

"Aku akan ke penjara atau menerima hukuman mati karena membunuh istri, saya mencintai kalian, saya rindu kalian, Jaga diri baik- baik Para Pengguna Facebook, anda akan melihat saya dalam berita," tulisnya. "Isteri saya memukul saya dan saya tidak akan diam dengan pelecehan jadi saya melakukan apa yang ingin saya lakukan saya harap Anda mengerti. '

Medina melengkapi foto menunjukkan istrinya dibunuh tergeletak di dapur dengan darah menutupi wajahnya dan tulisan dilengan kiri". Rest in Peace Jennifer Alfonso '

Miami Herald melaporkan bahwa Kamis sore, Medina berjalan ke kantor polisi dan menyerahkan diri, mengakui bahwa ia telah menembak istrinya menyusul pertengkaran rumah tangga, menurut peneliti.

Miami New Times melaporkan bahwa Medina telah menerbitkan sejumlah buku, di antaranya satu berjudul: 'Bagaimana saya Menyelamatkan Hidup seseorang dan Pernikahan dan Masalah Keluarga melalui Komunikasi'

Buku terakhirnya adalah 'Dunia Bertanya Pada Diri Anda Mengapa Kita Hidup Penuh Kebohongan'

Dalam ringkasan salah satu bukunya, Medina mengaku boleh berburu hantu dan pada satu waktu menyelamatkan isterinya dari serangan penyakit mematikan ketika mereka berada di New York.

Berikut Foto Peristiwa Pembunuhan:







Berikut Foto Keharmonisan Pasangan Tersebut:






( Daily Mail / Originally From Az )

Hello amoi ni apa fesyen?


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved