Model-Model Cantik Dan Sexy Dunia Berukuran Jumbo

on 09 Ogos 2013

Model tidak harus identik dengan tubuh langsing dan ramping, beberapa model kelas dunia bahkan bertubuh bahenol dan berisi bahkan tergolong sebagai wanita jumbo alias berukuran besar baik postur tubuh maupun tinggi badannya. Berikut ini model-model dunia dengan ukuran tubuh jumbo:

1. Ashley Graham.


2. Chrissy Schmidt 


3. Fluvia Lacherda


 4. Jennie Runk


 5. Johanna Dray


 6. Justin LeGault


7. Mariesther Venegas


8. Mia Thyler 


 9. Robin Lawley


 10. Saffi Karina


[FOTO] 800 Orang Memakai Pakaian Dalam Di New York

Perempuan pemberani ini bergabung di dalam ratusan orang di New York untuk tantangan nakal.

Lautan manusia menyerbu Times Square sebagai kelompok yang mencoba untuk memecahkan Guinness World Record dengan menggunakan pakaian dalam.

Diperkirakan 800 orang berani telanjang, tetapi mereka tidak boleh mengalahkan rekor sebelumnya iaitu 2.270 di Utah Undie Run pada tahun 2011.

Bulan lalu, sebuah pantai di kota Spanyol, Vera menyatakan dirinya pemegang rekor dunia untuk kolektif mandi telanjang.

Dengan menetapkan rekor baru, Vera berniat untuk mempromosikan potensi wisata  sebagai pusat hiburan telanjang menurut penasihat walikota kota Juan de la Cruz.

Orang-orang di New York tidak berhasil memecahkan rekor, tapi setidaknya mereka membuktikan ambisi telanjang mereka.

Berikut Foto Lainya:






Iklan Bra Yang Bikin Ketawa

Ini adalah push-up bra baru diklaim dapat memberikan belahan dada pada wanita, tidak peduli seberapa sederhana payudara wanita.

Dan untuk mendukung sumpah mereka, Thailand lingerie jenama Wacoal telah meluncurkan Push Up Bra terbaru dengan sebuah iklan secara online di mana model cantik dikaruniai payudara berukuran A-cup menari di kamar tidur sambil menunjunkan daya tarik bra itu.

Ketika perempuan tersebut menari dalam gerakan lambat ia mulai melepaskan pakaian, kemudian membersihkan make upnya, dan melepaskan wignya, akhirnya dia mengungkapkan kepada penonton bahwa 'dia' sebenarnya seorang lelaki.

Dorong Ke bawah Secara Perlahan:

















Berikut Videonya:


( Daily Mail/ Originally From Az)

[Foto] Para Puteri Yang Mengalami Nasib Tragis

Dongeng dipercaya setiap putri memiliki akhir yang bahagia, tapi fotografer  satu ini memiliki gagasan yang berbeda.

Para Putri yang terjatuh, sebuah projek dari Vancouver, Kanada oleh fotografer Dina Goldstein, menunjukkan Snow White, Jasmine, Pocahontas dan karakter lainnya mengalami nasib tragis termasuk kanker, alkoholisme dan pernikahan yang tidak bahagia.

Ms Goldstein mengatakan Cargoh.com bahwa dia terinspirasi untuk membuat gambar ketika anaknya pertama kali tertarik pada putridan ibunya di diagnosa menderita kanser.


Ide pertama adalah untuk menggambarkan Rapunzel modern, yang telah kehilangan semua rambutnya berharga untuk kemoterapi.

Gambar menunjukkan Rapunzel sedih saat ia duduk di tempat tidur rumah sakitmenggenggam rambut pirangnya yang dibentuk menjadi wig.



Dalam foto lain, Putri Salji di daerah terpencil terlihat menggenggam dua anak yang menangis sementara seorang anak menarik gaunnya.


Dia tampaknya menjadi korban dari suatu perkahwinan yang tidak bahagia, Prince Charming terlihat sedang menonton televisi dan minum bir bukannya membantu ia mengurusi anak-anaknya.

Berikut Foto Lainya:





(DailyMail /Originally From Az)

Lagi-lagi Kim Kardhasian Menyebar Foto Palsu Anaknya

Entah apa yang membuat pasangan kontroversi seperti Kim Kardhasian dan Kanye West sampai sekarang menyembunyikan wajah anaknya. Apakah mereka malu karena wajah anaknya tidak setampan apa yang dibayangkan? Kita tidak pernah tahu.

Yang pasti, Saat ini semua orang memang penasaran dengan foto bayi Kim Kardashian dan Kanye West. Namun beberapa kali publik dibuat kecewa dengan foto yang disebar Kim karena lagi-lagi foto yang disebar itu palsu.
Hal inipun terjadi lagi. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS kembali mengunggah foto bayi lewat situs jejaring sosial. Tentu saja banyak orang yang langsung mengira bahwa itu adalah wajah bayi Kim, North West.
Dalam foto tersebut, Kim terlihat menggendong seorang bayi yang tubuhnya ditutupi kain warna biru. Namun setelah diamati, ternyata foto itu adalah foto anak Kourtney Kardashian, Mason, yang diambil beberapa waktu lalu.
“Love these precious moments…,” demikian bunyi caption yang ditulis Kim pada foto tersebut.

Pasangan Pelajar China Berciuman Tanpa Henti di Tempat Umum

Dewasa ini berciuman bagi kalangan remaja memang bukan hal yang baru. Meski begitu, bagaimana bila ditempat umum, tempat yang dapat dilihat oleh semua orang, termasuk anak-anak, pasti akan menimbulkan dampak buruk.
odd-teenage-kissers-sculpture-china-1
Seperti yang terjadi di Bihu Ecological Park, Zhangzhou, Cina, sekilas tampak dua orang anak sekolah sedang asik bercumbu satu sama lain, dengan masih mengenakan seragam. Walau itu hanya sebuah patung, tapi itu benar-benar mirip seperti asli serta membuat banyak orang tua yang mengecam patung tersebut.
“Aku punya anak perempuan kecil, dan dia melihat patung itu. Ini terlihat begitu hidup, dia bertanya, ‘apa yang mereka berdua lakukan?’ Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya, jadi aku pergi dari sana secepat mungkin,” jelas seorang ibu yang tidak setuju dengan peletakkan patung itu.
odd-teenage-kissers-sculpture-china-2
“(Patung) mendorong siswa untuk berani mencium satu sama lain di depan umum,” ucap ibu lain.
Sementara itu, pihak taman mengaku bahwa patung itu dibuat dengan tujuan pendidikan. Sang pembuat patung juga mengungkapkan bahwa, “Ini hanya ciuman dan itu adalah fenomena umum di kalangan remaja sekarang, saya berharap orang tua dan sekolah dapat menangani dengan benar,” tegas Liu Qing.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved