Inilah Proses Mengerikan Membuat Makanan Dari Anjing

on 08 Ogos 2013


Mengerikan Anjing dijadikan menu masakan di Kaban Jahe, Sumatra Utara, Indonesia . Ini adalah menu yang popular , Anjing yang dipelihara dalam kandang besi sempit dikeluarkan dari belakang restoran 'Rumah Makan B1'. Jam 5 pagi anjing anjing tersebut diikat kemudiannya akan disembelih di dapur. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gila, Lelaki Ini Ajak 100 Wanita Cantik Untuk Berhubungan Intim

Bagaimana rasanya bila Anda sedang berjalan di trotoar bersama teman-teman dan tiba-tiba ada yang menghampiri Anda dan mengajak Anda untuk berhubungan Intim? Pasti rasanya aneh sekali. Inilah yang dirasakan oleh 100 orang wanita yang sedang berada di suatu tempat di dekat Pantai, di mana mereka sedang bersantai menikmati liburan dan tiba-tiba dihampiri oleh pria ganteng yang tidak mereka kenal.
Lelaki ini menghampiri 100 orang wanita cantik, kemudian bertanya "Hey mahukah kamu berhubungan intim denganku?". Terdengar gila, tapi pria ini benar-benar bertanya lho! Wah, apa ya kira-kira jawaban dari setiap wanita yang diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenal?
Mengejutkan, semua wanita itu menjawab TIDAK. Ya, mereka semua menolak ajakan berhubungan intim oleh lelaki yang tidak mereka kenal, walau pria ini memiliki paras yang rupawan. Lantas siapa sebenarnya pria ini? Apakah dia gila atau memang iseng saja?
Lelaki ini tidak benar-benar mengajak berhubungan intim . Seperti wanita sexy yang mengajak 100 lelaki yang tidak dikenal untuk berhubungan intim, lelaki ini juga melakukan hal yang sama. Tujuannya? mereka sedang membuat social experiment. Mereka ingin tahu, bagaimana sih respon lelaki atau wanita yang mereka ajak berhubungan intim secara spontan? Intip videonya lelaki satu ini 'merayu' 100 orang wanita di bawah ini .
Courtesy Youtube
Fakta menarik, bahwa bila pria yang diajak berhubungan intim oleh wanita yang tidak dikenal, 50% menjawab mau. Sedangkan wanita bila diajak berhubungan intim dengan pria yang tidak dikenal, semua menjawab tidak mau. Bahkan ada yang tertawa, tersinggung sampai menyiram kopi ke pria ini lho. Wanita lebih memakai perasaan, cinta, dan kedekatan untuk mau diajak berhubungan intim.
Wanita tertawa ketika diajak berhubungan intim | (c) YoutubeWanita tertawa ketika diajak berhubungan intim | (c) Youtube
Merasa tersinggung, wanita ini sampai menyiramkan kopi! | (c) YoutubeMerasa tersinggung, wanita ini sampai menyiramkan kopi! | (c) Youtube
Social experiment ini mendapat banyak sekali respon di Youtube. Video ini dianggap sebagai representasi bagaimana pria memandang partner hubungan intim, begitu juga sebaliknya. 

Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Memang sebaiknya dalam hal cinta, biarlah lelaki tetap menjadi lelaki dan begitupula wanita. Bila tidak, akan seperti pasangan yang satu ini.
Nikita Penny adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang memiliki kekasih bernama Shaun Mitchell. Keduanya sudah bertunangan dan merencanakan akan menikah sebelum sebuah kenyataan yang mengejutkan diceritakan oleh Shaun.
Nikita dan Shaun(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun(c) thesun.co.uk
Pemuda tersebut mengaku pada Nikita bahwa dirinya senang menggunakan pakaian wanita. Nikita cukup terkejut dengan hal tersebut. Namun wanita ini lebih terkejut lagi ketika sang tunangan berpenampilan super mirip dengan dirinya. Shaun menggunakan wig dengan model rambut yang sama, lipstik warna pink dan stocking dari bahan lace.
Nikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.uk
Dengan penampilan yang sangat mirip dengan Nikita itu, Shaun mengatakan bahwa ia adalah seorang lesbian yang terjebak dalam tubuh yang salah. Tentu saja hal ini membuat Nikita tidak habis pikir dan memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.
"Awalnya dia bilang bahwa dirinya adalah crossdresser, aku ingin mendukungnya. Aku adalah orang yang open minded. Namun ketika dia menjadi sangat mirip denganku, aku melihat kekasihku berubah jadi saudara kembarku. Aku ingin pacar, bukan saudara kembar," ujar Nikita menceritakan alasannya memutuskan Shaun.
Nikita masih bisa mentolerir bila kekasihnya senang menggunakan pakaian wanita. Mereka bahkan sempat berbelanja bersama. Namun ia tak boleh menerima ketika kekasihnya mulai berdandan seperti perempuan, bahkan berpenampilan mirip dengan Nikita, ia tak boleh menerima hal itu.
Nikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.ukNikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.uk
Semenjak putus dengan Shaun, Nikita mulai meninggalkan pemuda itu dan segala kenangan di antara mereka. Ia kini lebih memilih sahabat Shaun yaitu Matt yang lebih boleh mengisi kekosongan di hatinya.
Well, hubungan jaman sekarang memang terbilang rumit. Kadang lelaki menjadi sensitif seperti wanita atau wanita yang menjadi begitu cuek seperti lelaki. Namun kalau sudah berubah kelakuan seperti ini, tak menghairankan bila akhirnya keduanya harus berpisah.

Baju Kim Kardashian Sobek Saat Hadiri Talkshow (Foto)

Kim Kardashian merupakan objek berita yang paling ditunggu-tunggu wartawan gosip. Di samping parasnya yang menawan, kelakuan ala jet-set nya merupakan jualan laris bagi media. Apalagi skandal dan sensasi yang diperbuatnya.

Selebritis ini kembali membuat heboh beberapa waktu lalu saat akan menghadiri acara talkshow Jimmy Kimmel Live! Mengenakan busana terusan warna hitam ketat yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya, tiba-tiba bagian belakang busana Kim sobek. Karuan saja kejadian ini membuat para fotografer dengan cepat mengarahkan kameranya ke bagian punggung Kim yang mulus. Sobekan pada busana ini sedikit memperlihatkan bra berwarna hitam yang dikenakannya.

Baju Kim Kardashian Sobek
Kim masih sempat memberikan tandatangannya kepada penggemar sebelum bajunya sobek

Walau mengalami fashion disaster (bencana fashion), Kim malah masih sempat mentweet kicauannya ke Twitter: "About to do Jimmy Kimmel & my whole dress rips! Help!!! Time to sew me in ... praying this works!" Tak lama kemudian ia melanjutkan kicauannya. "Getting my dress sewn up! I think we can make it work ... ".

Baju Kim Kardashian Sobek
Sobekan di baju Kim membuat punggungnya yang mulus dan bra hitamnya terekspos

Baju Kim Kardashian Sobek
Kerja keras kru bahagian kostum berhasil membereskan masalah dalam waktu singkat

Dalam waktu yang singkat, pakaian itu berhasil dijahit kembali. Bahkan foto proses penjahitannya pun ia unggah ke Twitter. Benar-benar seleb sejati yang selalu percaya diri dan tenang menghadapi segala hal yang memalukan dan tak terduga.
(Heatworld, Celebuzz)

Wow... tingginya awek ni


Pelik tul gambar awek ni


Selesa tul abang ni


Abang ni bikin jatuh maruah lelaki






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved