Lelak Ini Jaguh Make Up

on 06 Ogos 2013


Katanya, make up is a girl's thing alias make up itu urusan wanita. Tentu saja, sebagai wanita, siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik dan menawan? Every girl wants.
Berbekal Youtube dan koneksi internet, biasanya wanita akan mencari beauty guru yang berbaik hati memberikan tutorial make up yang unik dan membuat wanita semakin cantik. Jika Anda banyak membuka channel Youtube, Anda akan banyak menemukan beauty youtuber dengan video-videonya yang akan membuat Anda melongo kagum.
Yang mengejutkan, tidak hanya wanita, ada juga seorang lelaki dengan  sebuah akun Youtube yang membuat wanita tidak percaya. Awalnya, Anda mungkin akan mengira bahwa akun ini dimiliki oleh seorang wanita yang sudah (tentunya) jago dalam hal make up. Namun ketika ia memberikan tutorial barbie look, Anda akan terkejut dan menyadari bahwa pemilik akun ini adalah seorang lelaki Tak percaya? Tengok dulu salah satu videonya yang berhasil membuat anda melongo tidak percaya.
Jadi perkenalkan, akAun dengan nama theepatrickstarrr ini adalah seorang lelaki bernama Patrick Simondac. Ia adalah seorang berkebangsaan Filipina yang sekarang tinggal di Orlando, Florida. Umurnya masih terbilang muda, 23 tahun. Ia memang menggemari make up dan fotografi maka tidak hairan jika Anda melihat channel Youtubenya ia begitu lihai. Ia juga kini bekerja sebagai makeup artist di Orlando.
Tak hanya melalui Youtube, ia juga banyak membagikan foto-foto dirinya melalui akuninstagramnya. Di sana Anda akan melihat banyak sekali kreasi make up cantik dari dirinya yang diperagakan oleh dirinya sendiri juga.
Entah ini dilakukan kerana memang passionnya dalam dunia make up sangat besar atau memang ini adalah sisi lain dari dirinya yang ingin ia tunjukkan. Di luar itu semua, video tutorialnya tentu memberikan inspirasi yang luar biasa pada penikmat Youtube yang sedang belajar make up. Satu hal lagi, sepertinya ia lebih lihai dari wanita pada umumnya dalam hal bermake up ya?

Lelaki Ini Mabuk dan Saat Sadar ‘Burung’ Miliknya Sudah Hilang

Seorang lelakiasal Republik Dominika, Geraldo Ramos, mengatakan kepada stasiun televisi local,Noticias Sin, ia mabuk dan saat sadar ia mengatakan kelaminnya sudah hilang entah ke mana. Demikian dilansir The Huffington Post, minggu ini.
Pria berusia 45 tahun asal Santiago ini tidak tahu ke mana kelaminnya menghilang namun sang tetangga memberitahu kalau Ramos diserang anjing ketika mabuk. Namun, Ramos tidak mengingat kejadian ini dan anjing tersebut tak pernah ditemukan.
Jika anjing ini benar-benar menelan kelaminnya, ini bukan pertama kali kejadian. Akhir Julai, seorang lelaki pincang di Arkansas bangun dan menemukan anjing miliknya sudah mengunyah satu dari buah pelirnya.
Juni lalu, seekor anjing di Brasil, Indiana, memakan jempol tuannya. Dokter menduga, anjing pitbull yang diberi nama Bo berusaha menolong sang majikan yang menderita infeksi kaki yang parah.

Anak Marah Besar Saat Tangkap Ayahnya Tiduri Isterinya

Seorang sherif di Utah memukuli sang ayah dengan pistol setelah memergoki ayah kandungnya meniduri istrinya. Demikian dilansir NY Daily News.
Sherif bernama Timothy John Brewer (33) memukuli sang ayah, Wesley, bercinta dengan istrinya, Logan Rae, di kamar anak bungsunya. Marah besar atas kisah cinta segitiga ini, ia dituduh menodongkan pistol ke kepala sang istri.

Sang ayah, yang merupakan kepala pemadam kebakaran lokal, juga mendapat pukulan dengan pistol. Sang istri kemudian kabur ke rumah orangtuanya sementara Wesley kembali ke rumahnya untuk mencari senjata.
NY Daily News
Atas insiden itu, Brewer mundur dari jabatannya dan ia mendapat ancaman penjara dua tahun jika ia terbukti bersalah. Sang ayah juga dikhabarkan mundur dari jabatannya. Brewer dilepas dari tahanan di San Juan County Jail dengan wang jaminan dan akan muncul di depan sidang perdana, Selasa (6/8/2013).

Remaj Ini Punya Ekor, Dianggap Dewa Hanuman Hindu


The Huffington Post

Seorang remaja bernama Arshid Ali Khan dianggap keturunan Hanuman, Dewa Monyet, dalam kepercayaan Hindu kerana memiliki ekor. Demikian diberitakan The Huffington Post, pekan ini.
Ia memiliki sejumlah pengikut dan menyebutnya ‘Balaji’. Namun, dokter memiliki pandangan berbeda dan bukan berbau spiritual. Ekor itu sebenarnya disebut meningocele, bentuk yang tak biasa dari spina bifida yang tumubuh tidak normal.
Meski sejumlah ahli kedokteran menyatakan bahwa Khan harusnya memotong ekor itu kerana ia kemungkinan akan mendapatkan masalah kesehatan di kemudian hari, remaja berusia 12 tahun itu menolak melakukannya karena bertentangan dengan filosofinya.

“Saya suka ekor saya. Ini adalah hadiah dari Tuhan. Meski tidak biasa namun orang menghargai saya dan membungkuk ke arah saya. Ini sesuatu yang istimewa, kata bocah asal Chandigarh, India.

Yang mana AWEK-AWEK CANTIK ini yang jadi pilihan kamu ?



Sebenarnya ini adalah satu projek seni.....yang menunjukkan wajah wantia didera...!! untuk kesedaran terutamanya pada kaum lelaki....!!
 
 









SIAPAKAH LELAKI KEKAR BEROTOT + BERURAT ini ?



TEKA GAMBAR : SIAPAKAH LELAKI KEKAR BEROTOT + BERURAT  ini ?? :D
 




DAN DIA ADALAH .....



.



.



.



.



.





 
Lelaki ini adalah Sylvester Stallone  seorang pelakon terkenal, antara filemnya Rambo, The Expendables dan banyak lagi. Gadis itu adalah anak kepada Sylvester Stallone  iaitu Sophia, Sistina dan Scarlet. Perasaan tak? semua nama anaknya bermulai dengan huruf “S” kan….





Perawat perkosa pesakit di rumah sakit Brisbane

Seorang perawat lelaki dituduh memperkosa pesakit di rumah sakit umum di sebelah selatan Brisbane.
Lelaki 40 tahun itu didakwa dengan dua tuduhan perkosaan dan tiga tuduhan penyerangan seksual
Dia diduga memperkosa seorang pesakit perempuan kelmarin pagi.
Terdakwa muncul di pengadilan rendah Brisbane sebelumnya hari ini dan dibebaskan dengan jaminan.
Lelaki itu bekerja sebagai perawat rumah sakit di sebelah selatan Brisbane yang tidak dapat diidentifikasi identitinya kerana alasan hukum.
Dalam sebuat pernyataan, kantor pelayanan kesehatan Metro South Health Service menyampaikan lelaki itu telah ditangguhkan dari perkerjaannya menyusul penyelidikan.
Juru bicara pejabat pelayanan kesehatan publik juga menyebut soal kerja sama dengan kepolisian menyikapi kes ini.

‘Ajar’ anak angkat tak kencing atas tilam sampai mati

Riyadh: Seorang lelaki Saudi mendera anak angkatnya sehingga mati hanya kerana mahu mengajar budak berusia lima tahun itu supaya tidak kencing di atas tilam.
Doktor di sebuah hospital di Riyadh berkata, budak terbabit meninggal dunia akibat pendarahan dalaman, kecederaan parah pada kepala serta kesan lecur serius di seluruh badan. Akhbar harian al-Saudeh melaporkan semalam, lelaki terbabit mengambil mangsa sebagai anak angkat kerana dia tidak mempunyai zuriat.

Lelaki itu kini didakwa mendera dan membunuh. - Agensi
sumber : mymetro

Hamburger pertama sel lembu RM1j

London: Untuk sebuah hamburger bernilai AS$332,000 (RM1 juta) anda juga mungkin mengharapkan hidangan sampingan lain. Tetapi ini bukan burger biasa.
Dalam satu majlis promosi awal di London semalam, beberapa saintis menyediakan hamburger pertama yang dihasilkan dari dalam makmal menggunakan sel lembu.

Hidangan itu dihasilkan selepas sekumpulan saintis dari Universiti Maastricht di Belanda menghabiskan masa lima tahun untuk penyelidikan.
Seorang daripada anggota penyelidik itu, Mark Post berkata, mereka berharap pada satu hari nanti penghasilan daging dari makmal dapat mengatasi krisis makanan serta mengatasi masalah perubahan cuaca. “Walaupun daging burger ini dihasilkan di dalam makmal, ia tetap mempunyai rupa, bentuk dan rasa seperti daging biasa,” kataya. Daging burger itu dicipta menggunakan sel otot dua jenis lembu organik dan dimasukkan cecair nutrien untuk membantu pembentukan tisu otot.

Sel itu kemudian berkembang membentuk cebisan daging.

Untuk mendapatkan sekeping daging burger seberat 140 gram, hampir 20,000 cebisan diperlukan. - AP
sumber : mymetro

Najis burung elok untuk kecantikan

New York: Najis burung untuk tujuan kecantikan? Itulah yang ditawarkan sebuah spa mewah yang menggunakan rawatan tradisional Jepun kepada sesiapa yang sanggup membayar AS$180 (RM581) untuk seketul najis burung nightingale Asia import.
Setiap bulan, kira-kira 100 wanita dan lelaki mengunjungi salun rawatan kulit Shizuka tidak jauh dari Fifth Avenue di Manhattan bagi mendapatkan perkhidmatan berkenaan.

Pengamalnya mendakwa najis burung itu mampu mengekalkan kelembutan serta kehalusan kulit melalui enzim yang ada pada najis berkenaan.
Pemilik spa itu, Shizuka Bernstein berkata proses rawatan digelarnya sebagai Rawatan Muka Geisha bermula sejak lima tahun lalu. “Saya cuba membawa rahsia kecantikan Jepun ke AS selepas mempelajari teknik rawatan ini daripada ibu saya,” katanya. Walaupun secara relatif jarang didapati di AS, rawatan itu sebenarnya biasa di Jepun dan mula diamalkan sejak 1600-an di kalangan pelakon dan geisha.

Kerana itu, kata pemilik spa sekihatan Ten Thousand Waves di Santa Fe, New Mexico, Duke Klauck, golongan warga emas Jepun tetap memiliki kulit yang cantik walaupun sudah berusia lewat. Rawatan di spa Shizuka itu bermula dengan proses membuka liang roma kulit melalui pendedahan kepada wap panas. Kemudian krim disapu sebelum najis burung dilumurkan pada kulit. Najis burung itu dicampur dengan beras dan disapu ke kulit.

Sementara itu, salah seorang pelanggan spa mewah berkenaan berkata, bahan itu berbau seperti “beras dipanggang.” - AP
Foto
PELANGGAN menggunakan teknik rawatan muka geisha di Spa Shizuka.
sumber : mymetro

Liku cinta FB

Kuala Lumpur: Seorang guru yang juga ibu tunggal dan baru empat bulan mengenali teman lelakinya melalui Facebook (FB) bukan saja kerugian RM25,000, malah anak perempuannya berusia tiga tahun turut dilarikan kekasih barunya itu sebelum ditemui semula di Pulau Pinang, pagi semalam.
Sumber polis berkata, Arbaiyah Md Zin, 32, menyerahkan anaknya, Wan Aisyah Wan Exzam jam 3.20 petang 30 Mei lalu di sebuah kedai emas di sebuah kompleks beli-belah di Rawang, dekat sini, bersama beberapa dokumen termasuk surat beranak dan kad pengenalannya. 
Menurutnya, Arbaiyah berbuat demikian selepas teman lelakinya memberitahu mahu membuat pasport kanak-kanak itu, selain memperkenalkannya kepada kakak teman lelakinya itu yang tinggal di Damansara. 

“Mangsa berbuat demikian selepas yakin dikahwini suspek dalam masa terdekat. Malah, mangsa turut menyerahkan wang tunai RM25,000 kepada suspek kononnya untuk menjalankan perniagaan emas,” katanya.
Foto
ANGGOTA polis menjaga Wan Aisyah selepas diserahkan seorang wanita pagi semalam.

Sumber itu berkata, ketika bertemu suspek pada Jumaat lalu untuk menyerahkan wang di sebuah kedai emas sama iaitu lokasi dia menyerahkan anak perempuannya itu kepada lelaki terbabit, mangsa bertanya teman lelakinya di mana anaknya.
sumber : mymetro

Penyamun karan peniaga

Petaling Jaya: Dua lelaki bukan saja menyamar sebagai polis, malah menggunakan alat renjatan elektrik untuk menyamun seorang peniaga di Kampung Medan, di sini, dan melarikan telefon bimbit serta wang tunai RM1,500, dalam kejadian baru-baru ini.
Menurut sumber, ketika kejadian, mangsa berusia 23 tahun berniaga di kedainya apabila didatangi dua lelaki yang mendakwa anggota polis.

Katanya, mangsa dikehendaki mengikut mereka ke balai polis untuk diambil keterangan sebelum dibawa menaiki kereta.
“Sebaik masuk ke dalam kereta, tangan mangsa digari dan dikenakan alat renjatan elektrik menyebabkan mangsa lemah,” katanya.

Sumber berkata, dua lelaki itu meninggalkan mangsa di belakang flat.
sumber : mymetro

Indahnya, Wanita Ini Mahu Menjadi Ibu Pengganti Demi Tetangganya

Katanya, setiap orang memerlukan tetangga yang baik. Tentu, kerana manusia pada dasarnya diciptakan sebagai makhluk sosial yang hidup berdampingan, hidup rukun dengan tetangga tentu menjadi suatu keharusan. Selain itu, manusia juga membutuhkan sosok yang mahu membantu dan boleh diajak untuk berdiskusi.
Sepertinya, Naomi Armitage beruntung mendapatkan seorang tetangga di lingkungan di mana ia tinggal. Kerana bantuan tetangganya ini lah ia boleh memiliki sesuatu yang ia kira ia tidak akan pernah memilikinya seumur hidupnya.
Adalah seorang wanita yang bernama Hayley Wells, tetangga dari Naomi yang kemudian merasa terketuk hatinya dan ingin membantu kesusahan Naomi. Kerana sebuah perbincangan antar tetangga, Hayley mengetahui bahwa Naomi sangat menginginkan sosok anak dalam keluarga kecilnya.
Naomi memang didiagnosa tidak boleh memiliki keturunan. Ia terkena kanker kanker serviks dan sedang menjalani radioterapi yang menghancurkan impiannya untuk menjadi seorang ibu. Namun, Tuhan sepertinya mengirimkan Naomi seorang malaikat baik hati yang bersedia membantunya. Dari awal, Naomi memang mencari surrogate mother atau ibu pengganti. Sekilas tentang ibu pengganti ini adalah seorang wanita yang bersedia 'meminjamkan' rahimnya untuk mengandung anak yang kemudian akan diasuh oleh wanita lain dalam suatu perjanjian.
Kisah ini bermula pada saat keluarga Armitages yang sudah berusaha untuk memiliki anak sejak tahun 2011 lalu, melalui smear test malah mereka mengetahui ada perkembangan tidak normal pada sel di tubuh Naomi. Sejak itu, ia divonis mengidap kanker serviks. Ia kemudian harus menjalani kemoterapi dan memendam jauh-jauh impiannya untuk memiliki bayi.
Naomi dan suaminya, Brett (c) dailymailNaomi dan suaminya, Brett (c) dailymail
Hingga suatu hari, ia sedang menunggu seorang teman menjemputnya dan melihat Hayley sedang bermain dengan anaknya. Kemudian, mereka terlibat obrolan yang akhirnya mereka membahas tentang ketidakmampuan Naomi memiliki anak dan mencari ibu pengganti. Mengejutkan, Hayley yang mendengar cerita itu langsung menyodorkan diri untuk menjadi ibu pengganti dari Naomi.
Awalnya, Naomi tidak percaya dengan apa yang terjadi. "Aku tidak berharap banyak darinya karena kami tidak begitu saling mengenal." katanya ke Dailymail.
Bermula dari situ kemudian Hayley sukarela menjadi ibu pengganti. Awal tahun ini, tepatnya Januari tanggal 5 lalu, Amelie lahir, walaupun prematur. Bayi perempuan cantik ini kemudian diberi nama tengah 'Mireya' yang berarti 'keajaiban' karena ia adalah keajaiban yang diberikan Tuhan melalui rahim Hayley untuk Naomi.
Walaupun kini Naomi sudah bersih dari kanker dan masih memiliki 12 embrio beku (salah satu prosedur untuk memiliki bayi dengan ibu pengganti), ia dan suami tidak berencana untuk memiliki anak lagi, setidaknya tidak dalam waktu dekat.
"Untuk sekarang, Amelie sudah lengkap dan sempurna. Ia begitu cantik. Ini menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Kami sangat beruntung, Hayley memberi kami kado yang terindah. Sampai kapanpun kami akan sangat berterimakasih." tutupnya.
Wah, begitu mulia dan baik hati Hayley ini Mereka mungkin tetangga, bahkan bukan tetangga dekat yang selalu meluangkan waktu untuk berbincang di sore hari. Tapi, ketika hatinya tersentuh, ia bahkan tidak ragu untuk membantu tetangganya yang sedang kesusahan. Sangat inspiratif sekali wanita ini.

Ingin Menolong, Gadis 17 Tahun Malah Dijebak dan Dibunuh

 Di tengah situasi yang makin tidak aman terutama bagi wanita ini, berbuat baik untuk orang lain agaknya adalah sebuah dilema. Bagaimana bila dimanfaatkan seperti tragisnya nasib perempuan yang satu ini?
Seorang perawat muda yang masih berusia 17 tahun, Hu Yixuan, menjadi korban penjebakan dan pembunuhan penuh intrik yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Ironisnya, isteri pelaku saat itu sedang dalam keadaan mengandung.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Sebagaimana seorang ibu hamil, seboleh mungkin biasanya mereka selalu berbuat kebaikan agar sang anak kelak senantiasa meniru kebaikan itu. Namun wanita pelaku penjebakan ini memanfaatkan kehamilannya untuk menjebak Hu Yixuan dengan berpura-pura merasa kesakitan.
Melihat kondisi ini, Hu Yixuan reflek membantunya. Perawat muda ini bahkan masih sempat mengirimkan pesan sebelum dia meninggal via WeChat, "Aku sedang membantu bibi yang sedang hamil."
Namun siapa sangka setelah itu Hu Yixuan dijebak dan dibunuh? Kejadian ini terekam di CCTV saat sang ibu hamil dan suaminya membawa sebuah koper besar yang diduga berisi tubuh perawat bernasib malang tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Para pembunuh ditangkap dengan motif pembunuhan yang sungguh ironis. Menurut tetangga pelaku, pasangan pembunuh ini sudah berpisah akibat sang wanita ketahuan tidur dengan pria lain. Namun wanita tersebut ingin memenangkan hati suaminya kembali dengan berjanji akan membawakan gadis perawan untuk berhubungan seks dengannya.
Well, kejadian seperti ini membuat kita seringkali dibayangi ketakutan sendiri untuk berbuat baik pada orang lain. Semakin banyak pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan kebaikan untuk mengeruk keuntungan dan merugikan yang lain. 

Kim Hyun A, perbandingan AWEK CANTIK MODEL video klip GANGNAM STYLE sebelum dan sesudah TERKENAL




Ini lah wajah Kim Hyun A sebelum dia popular…..!! apa macam….ok tak?


Seksinya Tihana Nemcic sang Jurulatih WANITA Pertama Sepak Bola Lelaki

Tihana Nemcic finalis Miss Sports Kroasia tahun 2008 menjadi jurulatih perempuan pertama yang menangani kelab bola sepak. Gadis berusia 24 tahun ini dilantik menjadi jurulatih utama kelab Vicorija Vojakovac, kelab sepak bola divisi lima liga bola sepak Kroasia. 

Tihana Nemcic jatuh cinta pada bola sepak sejak berusia 13 tahun. Bahkan dia terpilih untuk memperkuat kelab bola sepak perempuan Dinamo Maksimir Zagreb.









Anak 2 Tahun ini Punya Tanda Lahir Lain dari yang Lain

Beberapa anak yang baru lahir memiliki tanda lahir di tubuhnya. Matilda Callaghan, bocah dua tahun dari Leigh, Lancashire, Inggris, memiliki tanda lahir berbentuk polkadot di wajahnya serta sisi tubuhnya. Dan gangguan kesehatan yang dialaminya membuatnya berjuang untuk tetap hidup sejak ia dilahirkan.


Seperti dikutip Dailymail, Minggu (4/8/2013), keadaan yang dialami Matilda membuatnya harus menjalani laser di wajahnya secara teratur untuk mengobati tanda lahirnya. Dokter mengatakan, Matilda mungkin memerlukan operasi laser selama 16 tahun agar tanda lahir memudar.

Laser yang harus dijalani Matilda tak menyurutkan semangat juangnya. Ia tetap bersemangat dan kerap memberikan senyumannya.

Ayahnya Paul (45) dan ibunya Rebecca (41) mengatakan, buah hatinya itu benar-benar luar biasa.

"Meskipun segala sesuatu yang sudah dia lalui, dia masih senang dan dia memiliki senyum untuk semua orang. Dia melakukannya dengan menakjubkan," kata Paul.

Ketika Orangtua Tahu

Kedua orangtua Matilda tak pernah tahu ada yang salah dengan putrinya itu sebelum dilahirkan pada Oktober 2010. Bayi dengan bobot 2,3 kilogram (kg) lahir dengan sehat.

Saat hamil, Rebecca memang terbilang tidak mudah karena terlalu banyak cairan di kantung ketubannya. Kemudian dokter memutuskan mempercepat kelahiran si bayi.

Ketika lahir, di sisi wajah Matilda memiliki tanda warna ungu. Awalnya dokter mengira itu memar, tapi setengah jam kemudian dokter menyampaikan kabar buruk kalau itu tanda lahir.

Dua minggu kemudian, Matilda didiagnosa mengalami Sindrom Sturge Weber, yakni gangguan neurologis dan kulit yang langka. Kondisi tersebut bisa membuatnya kesulitan belajar, kelumpuhan, dan kejang.

Kondisi Matilda yang tak sehat membuatnya dipindahkan dari Wigan Hospital ke Alder Hey Children's Hospital di Liverpool. "Kami sangat bersemangat dengan kehadiran bayi kami, sekarang dalam hitungan jam kami tidak tahu apakah bisa melihatnya hidup," kata Paul.

Dua Lubang
Saat usianya masih sehari, kekuatan Matilda juga harus diperhitungkan. Ia lahir dengan dua lubang di jantung yang membuatnya lebih sulit untuk tetap bertahan hidup.

Matilda berhasil bertahan pada operasi pertama. Dan pada saat berusia 2 bulan, ia harus ke ruan operasi untuk memperbaiki lubang di jantungnya.

"Kami sangat ketakutan ketika ia harus operasi - meskipun dia berusia dua bulan - dia masih tampak begitu kecil untuk menjalani operasi besar. Akhirnya dokter bedah datang untuk menemui kami dan memberitahu kami operasi berhasil."

Dokter juga mengatakan, tanda lahir Matilda boleh memudar dengan pengobatan selama 16 tahun. Dan Matilda baru-baru ini menjalani pengobatan laser. Namun, laser membuat wajahnya terlihat merah.
"Kami melihat orang-orang menatap Matilda ketika ia pergi ke luar, terutama setelah menjalani perawatan laser yang menyakitkan".

"Orang-orang bahkan menuduh kami membiarkan dia dekat radiator, yang membuat wajahnya menjadi merah."

Kondisi yang dialami Matilda ternyata juga membuat penglihatannya tidak baik karena mengalami glaukoma, yang bisa menyebabkan kebutaan. "Para dokter tak bisa memberitahu kami apakah dia bisa melihat."

Kerana penglihatannya itu, Matilda tak bokeh berjalan. Untuk membantu mengatasinya, orangtua membelikannya bingkai untuk berjalan khusus sehingga ia bisa melangkah dengan alat itu.
Momen yang membahagiakan orangtua ketika Matilda pertama kalinya mengatakan `mummy`."Kami tahu seluruh hidupnya seperti sebuah perjuangan untuknya.

"Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga tahun ini dan itu akan menjadi perayaan untuk kami. Ketika ia lahir, kami tidak tahu apakah ia akan bertahan beberapa jam.

"Tapi, dia membuktikan semua orang salah. Dia adalah seorang pejuang sejak datang ke bumi ini dan dia berjuang sejak saat itu. Ia keajaiban kecil kami, " katanya.
(Mel)


Matilda Callaghan has to undergo laser treatment on a regular basis to help get rid of a birthmark on her face

Some people have even asked Matilda's parents if she has been left next to a radiator and burned


Parents Paul and Rebecca Callaghan said they did not think Matilda would live for more than a few hours. This month they are looking forward to celebrating her third birthday

Awek Cantik Ini Bunuh Diri gara-gara Di-Bully di Facebook

Carolina Picchio, gadis asal Itali mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, setelah video yang menampilkan dirinya sedang mabuk beredar luas di Facebook.



Video yang menampilkan perilakunya yang sedang mabuk tersebut tersebar luas di situs jejaring sosial terbesar. Remaja berusia 14 tahun tersebut berusaha melaporkannya ke Facebook, agar menghapus video itu. Namun gagal.

Alhasil, dirinya pun mendapatkan surat yang merendahkannya dengan kalimat-kalimat vulgar. Tak cuma satu atau dua kali dia di-bully, namun sudah sangat sering.

Talita, kakak korban, sebelumnya telah memberitahukan masalah ini kepada Facebook. Bersama teman-teman Carolina, Talita melaporkan pesan dan komentar mengganggu ini kepada situs yang memilki jumlah anggota 1 miliar lebih.

Kerana tak kunjung mendapatkan balasan dari Facebook, tanpa berpikir panjang Picchio langsung mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Demikian yang dikutip detikINET dari Business Insider, Minggu (4/8/2013).

Melihat kes ini, pihak pengadilan Itali berencana untuk menuntut Facebook atas dugaan kelalaian yang menyebabkan nyawa orang lain melayang.

Sebelum meregang nyawanya sendiri, Carolina melakukan update status terakhir. "Maaf, aku sudah tak kuat lagi."

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved