Posing artis kta ini membuat peminatnya geli,anda bagaimana?

on 02 Ogos 2013

Penampilan terkini Lana Nordin dan Zarina Anjoulie telah membuat ramai peminat mereka di laman Instagram hampir muntah dan terasa geli.




Bukan kerana aksi Lana Nordin yang menjadi penyumbang utama tetapi kerana gaya penampilan Zarina yang dikatakan terlalu over terutamanya make-up pada mukanya. Ada antara peminat yang tersalah pandang hingga menyangkakan Zarina adalah Jehan Miskin yang dipakaikan make-up ala-ala pondan.

Inilah Penyiar TV paling cantik di Eropah

Theuriau adalah jurnalis Prancis dan presenter berita di M6, TV swasta nasional Prancis. Dia memiliki latar belakang pendidikan jurnalis.

Perempuan kelahiran 18 Juli 1978 di Echirolles, Isere, Prancis ini menjadi fenomena di jagad maya saat video kompilasi berita yang dibawakannya di-upload di internet. Dia berkali-kali terpilih menjadi presenter paling cantik dan seksi oleh beberapa media internasional.
Sebut saja, Daily Express pernah menobatkannya sebagai presenter berita tercantik tahun 2006. Kemudian majalah Maxim edisi AS menobatkannya sebagai presenter berita TV terseksi pada tahun yang sama. Mei 2007, majalah FHM Prancis menobatkannya sebagai perempuan tercantik di dunia.
Kecantikannya juga menimbulkan keisengan, seperti tabloid Prancis, Voici pernah mempublikasikan foto telanjang dada di pantai, hingga pengacara Theuriau berusaha menghilangkan gambar itu di internet. Fotonya juga menjadi korban scam, dicatut untuk promosi alat kesehatan.
Kini Theuriau menjadi wakil pemimpin redaksi sekaligus penyiar dalam program majalah TV yang menyiarkan feature dan reportase investigasi, Zone Interdite di M6.

Hebat tatoonya,bikin ngilu

Seniman tato asal Venezuela Yomico Moreno sepertinya adalah salah satu seniman tato di dunia dengan kemampuan yang tak biasa. Tato buatannya tampak begitu nyata dan menyeramkan. Cukup untuk membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri.


Dia tertarik dengan dunia pertatoan pertama kali saat berusia 14 tahun, dan sejak itulah dia mengabadikan hidupnya untuk tato. Saat ini, Moreno telah 9 tahun berkecimuk di dalam bisnis tato profesional. Style favoritnya adalah realisme, kerana baginya itu yang paling menantang.




















Percaya ga,kalau Desa ini semua penghuninya Penjahat Kelamin dan Pemerkosa

Pahokee, Florida : Miracle Village -- "desa mukjizat" terletak jauh dan terpencil, dikelilingi hamparan pepohonan hijau di wilayah penghasil tebu di selatan Florida, Amerika Syarikat. Jarak dari kota terdekat, Pahokee adalah 3,2 km. Sekitar 200 orang penduduknya tinggal di bungalow kecil, namun tertata rapi.
Uniknya, lebih dari 100 di antaranya terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual, orang-orang yang terbukti bersalah dan biasanya sudah menjalani hukuman penjara dalam kasus asusila. Mereka sudah selesai menjalani hukuman atau dikenai hukuman percobaan.

Dari 100 orang itu, hanya ada 1 perempuan, sisanya pria. Ada yang dihukum gara-gara jadi menonton pornografi anak, atau bahkan tega menganiaya anak-anak mereka sendiri secara seksual.


Lainnya terbukti melakukan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur saat menjadi guru, pemuka agama, atau pelatih olahraga. Ada juga yang dipenjara karena mengekspos tubuh mereka sendiri. Yang lain dihukum karena melakukan hubungan seks dengan pacar di bawah umur.

Di bawah hukum negara bagian Florida, tidak ada satu pun dari mereka dibolehkan berada jarak kurang dari 1.000 kaki atau 304 meter dari sekolah, pusat perawatan anak, taman, atau tempat bermain para bocah. Namun, aparat di kota dan desa memperlebar jarak itu menjadi 2.500 kaki atau 762 meter. Para pelanggar hukum juga dilarang ke kolam renang, halte bus, juga perpustakaan.

Aturan itu memaksa para pelaku kejahatan seksual menjauh dari wilayah padat penduduk. Dan, Miracle Village adalah pilihan yang menarik bagi mereka.

Berdiri pada 2009

Desa itu didirikan pada 2009 oleh seorang pendeta, Dick Witherow. Ia melihat kesulitan para pelaku kejahatan seksual menemukan tempat untuk tinggal. Meski bisa bepergian di siang hari, saat hari mulai gelap mereka harus berada di alamat yang memenuhi segala aturan pembatasan.

Gayung pun bersambut. "Kami mendapat antara 10 sampai 20 permintaan tinggal dalam seminggu," kata Jerry Youmans, yang bertugas mendata warga, seperti dimuat BBC, Selasa 30 Juli 2013.

Namun, ada batasannya. "Kami membatasi diri untuk tidak menerima orang dengan sejarah kekerasan atau pemakaian narkoba, atau yang didiagnosis sebagai pedofil. Kami ingin melindungi orang-orang yang sudah ada di sini dan mereka yang tinggal di sini sebelum kami," kata dia.

Hidup bersama para pelaku kejahatan seksual, apa kata penduduk di sana?

Edgar Walford tinggal di wilayah tersebut sejak 10 tahun lalu, saat desanya dikenal sebagai Pelican Lake dan dihuni para penebas tebu dan keluarganya. Ia tiba di Florida dari Jamaica pada 1962.

Setelah pensiun, ia menghabiskan waktu dengan berkebun, menanam singkong, ubi jalar, pisang, buah- buahan lain, juga sayur-mayur. "Ini tempat yang sangat tenang, tak ada yang mengganggu," kata dia.

Edgar mengaku tak keberatan dengan kedatangan puluhan penjahat seksual di wilayah tempat tinggalnya. "Mereka orang-orang baik. Aku berteman dengan banyak dari mereka. Kami, warga lokal, hanya merasa kehilangan beberapa hal: anak-anak, bus sekolah juga tak lagi ke sini."

Sejumlah anak juga tinggal di Miracle Village. Hukum di Florida tak menghalangi para pelanggar tinggal di pemukiman yang sama dengan anak di bawah umur, meski melarang mereka melakukan kontak.

Kisah Para Penjahat Seksual

Christopher Dawson (22) adalah salah satu pelanggar. Ia dilarang keras berbicara dengan siapapun di bawah usia 18 tahun.

Ini kejahatan yang ia lakukan: saat berusia 19 tahun ia berhubungan seksual dengan gadis 14 tahun.

"Aku mengenalnya selama setahun dan kami pacaran selama beberapa bulan," kata dia. "Orangtuanya bersaksi menentangku, dan aku divonis 2 tahun dengan masa percobaan 8 tahun," kata dia.

Karena melanggar masa percobaan, dengan bicara dengan adik temannya, ia sempat dipenjara 4 bulan. Hakim lalu memerintahkannya pindah ke Miracle Village -- atau ia akan meringkuk di sel lebih lama.

"Ini merupakan berkah tersembunyi. Meski kecewa meninggalkan keluarga, aku merasa, adalah takdirku berada di Miracle Village, aku seperti berada di rumah sendiri dan merasa aman. Aku juga senang dengan orang-orang di sini," kata dia. "Meski dilabeli sebagai pelaku kejahatan seksual, aku bukan monster, aku hanya melakukan kesalahan dan menghadapi konsekuensinya."

Sebagai penabuh drum berbakat, Christopher bermain musik di gereja kecil di jantung desa.

Dan meski didirikan komunitas Kristen, pelanggar beragama lain juga diterima. Di sana tersedia sesi manajemen emosi dan kelas kajian Injil. Sesuai syarat masa percobaan hukuman, ada juga perawatan psikologis. Beberapa pelanggar bahkan punya pekerjaan di kota terdekat.

Korban Tak Pernah Lupa

Dengan rumput yang dipotong rapi dan vegetasi tropis, Miracle Village amat indah. Mudah melupakan bahwa beberapa warganya telah melakukan kejahatan serius dan mengejutkan.

Namun, tak semua orang bisa menerima mereka. Salah satunya Kathy, warga Pahokee yang pernah diperkosa di bawah todongan pisau saat masih remaja. Sebagai korban kekerasan seksual, ia tak pernah lupa. Puluhan tahun setelah kejadian, dia masih berjuang untuk berdamai dengan pengalamannya.

Kathy mengaku sama sekali tak terkesan dengan Miracle Village. "Apanya yang ajaib? Tak ada," kata dia. "Mungkin buat pelaku kejahatan ya, tapi buat aku seperti mimpi buruk di Elm Street," kata dia.

Sementara, Walikota Pahokee, Colin Walkes, mengatakan, warganya mulai berdamai dengan para pendatang yang tak biasa itu.

"Awalnya, banyak yang menentang, dengan pertimbangan untuk melindungi milik yang utama -- anak-anak kami. Namun kami memilih memandang ke depan, sebab, ini adalah negara yang memberi kesempatan kedua, bahkan ketiga bagi orang-orang yang berbuat kesalahan. Selama penegakan hukum berjalan, tak ada masalah." 

Terperangkap dalam mesin permainan

London: Seorang kanak-kanak terperangkap dalam mesin permainan di Thorpe Park selepas memanjat masuk ke dalamnya.
Dia memasuki mesin permainan itu untuk mengambil hadiah di dalamnya selepas gagal memperolehnya dari luar. 
Ibu bapa mangsa yang menyedari anak mereka terperangkap di dalam mesin itu panik tetapi kanak-kanak terbabit kelihatan tenang saja. 

Berikutan kejadian itu, pekerja di Thorpe Park, Surrey membuka pintu bersebelahan mesin itu sebelum membawa mangsa keluar.
Foto
KANAK-KANAK yang terperangkap dalam mesin permainan di Thorpe Park, Surrey kelihatan tenang.

Pengarah sebuah syarikat, Nicola Swift dari Hindhead berada di taman tema berkenaan bersama dua anaknya ketika kejadian.

“Kanak-kanak dalam mesin permainan itu langsung tidak bersuara tetapi bapanya kelihatan cemas. 

“Terdapat ramai orang di keliling mesin itu untuk melihat apa yang terjadi tetapi saya rasa bapa mangsa tidak tahu bertutur bahasa Inggeris kerana dia tidak berkata apa-apa. 

“Dia nampak cemas dan menunjukkan reaksi untuk meminta bantuan. 

“Beberapa orang cuba mengeluarkan mangsa dari mesin itu tetapi tidak berjaya,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Jel 12 tahun kerana abai ibu

Taipei: Seorang lelaki dijatuhkan hukuman penjara 12 tahun kerana membiarkan ibunya mati kebuluran hingga mayat wanita tua itu berulat.
Chang Chih-chiang, 36, dijatuhkan hukuman itu selepas didapati bersalah membiar dan menyebabkan ibunya mati, kata mahkamah. Kes itu terbongkar selepas isteri Chang menghubungi polis Ogos tahun lalu apabila mendapati ibu mentuanya terlantar akibat penyakit kencing manis mati di apartmen mereka di utara Taiwan. Polis menemui mayat wanita tua itu yang berat kurang daripada 30 kilogram dan berulat di dalam bilik penuh dengan sampah.

Pakar koroner menganggarkan wanita berusia 53 tahun itu mati lebih seminggu dan dia tidak makan sekurang-kurangnya lima hari sebelum mati.
Media tempatan melaporkan Chang menghabiskan kebanyakan masanya bermain permainan komputer di kafe siber dan tidak menghiraukan ibunya yang sakit walaupun mereka tinggal sebumbung.

Kes penderaan dan mengabaikan warga tua makin meningkat di Taiwan sejak beberapa tahun kebelakangan ini.

Ia mendorong kerajaan membentuk undang-undang untuk mememenjarakan individu yang gagal menjaga ibu bapa masing-masing.
Penduduk yang berusia 65 tahun dan ke atas mewakili 10.7 peratus daripada 23 juta penduduk Taiwan, melebihi 7 peratus daripada kategori ‘negara berpenduduk tua’ yang ditetapkan Pertubuhan Kesihatan Sedunia (WHO). - Agensi
sumber : mymetro

Sorok dadah dalam gigi palsu

Huntsville: Seorang bakal pengantin menyembunyikan dadah methamphetamine dalam gigi palsunya untuk memberikan dadah berkenaan kepada tunangnya di sebuah penjara di sini.
Brita West berada di penjara untuk menemui tunangnya, Willard Tinch yang ditahan di penjara itu. 
Ketika diperiksa dia bertanya bagaimana dia boleh mencium Tinch, lapor agensi berita tempatan WBIR. 

Pegawai bertugas menyedari dia berdepan dengan masalah untuk melekapkan gigi palsunya sebelum memeriksa dan menemui bungkusan dadah di dalam gigi palsunya.

Brita yang berdepan tuduhan memiliki dan cuba menyeludup dadah ke institusi kerajaan ditahan Selasa lalu.

Dia dihadapkan ke mahkamah kelmarin. Mahkamah melantik peguam untuknya selepas dia gagal membayar ikat jamin AS$$25,000 (RM81,062). - Agensi
sumber : mymetro

Cowell hamilkan isteri kawan baik

London: Pengasas siri X Factor, Simon Cowell dilapor akan menjadi bapa kepada bayi isteri rakan baiknya, jutawan pemilik kasino, Andrew Silverman.
Silverman memfailkan tuntutan cerai daripada isterinya, Lauren awal bulan lalu, tetapi tidak diketahui sama ada dia melakukan demikian selepas mendapat tahu isterinya hamil dengan anak Cowell. 
Dia yang diwakili peguam keluarga Manhattan Cohen Goldstein memfailkan tuntutan cerai pada 24 Julai lalu. 

Pasangan itu mempunyai seorang anak lelaki, Adam, 7, hasil daripada perkahwinan mereka.
Foto
AKSI mesra Cowell (baring) dan Lauren ketika bercuti di Caribbean sambil diperhatikan Silverman, Januari tahun lalu.

Sebelum ini ada gambar menunjukkan aksi mesra Cowell, 53, bersama Lauren, 36, ketika bercuti di Caribbean pada Januari tahun lalu walaupun Silverman turut menyertai percutian itu dan berada tidak jauh dari mereka.

Sumber yang rapat dengan Cowell sebelum ini pernah berkata, mogul muzik itu tidak ingin mempunyai anak. 

Sumber itu juga berkata, kehamilan terbabit tidak dirancang dan Cowell benar-benar terkejut.

Bagaimanapun Cowell dikatakan dapat menerima kenyataan bahawa bayi yang bakal lahir itu adalah anaknya.

Lauren dikatakan hamil 10 bulan. Publisiti yang mengejutkan itu muncul hanya beberapa minggu sebelum bermulanya musim baru siri X Factor AS September depan.

Cowell dan Lauren yang menyerupai wajah bekas tunangnya Mezhgan Hussainy dikatakan sudah berkawan lebih lima tahun.

Cowell kini dikatakan sibuk dengan kes hartanya bernilai £225 juta (RM1.1 bilion), yang pastinya cukup untuk menyara anak yang bakal lahir itu. - Agensi
sumber : mymetro

Ikut jejak ayah

Petaling Jaya: “Dia merancang untuk berkahwin tahun ini atau tahun depan, namun, hajatnya kini tidak kesampaian,” kata Aliff Nur Najmi Chua, 42, abang sulung pemain hoki kebangsaan, Chua Boon Huat yang maut dalam kemalangan, awal pagi semalam.
Kejadian berlaku di Kilometer 10.4, Lebuhraya Damansara-Puchong (LDP) berhampiran Stesen LRT Kelana Jaya, di sini, kira-kira jam 2.25 pagi.
Boon Huat, 33, mati di tempat kejadian akibat cedera parah di tengkuk selepas kereta Proton Perdana dipandunya melanggar belakang lori tangki air yang sedang menyiram pokok bunga.

Difahamkan, sebelum kemalangan, Boon Huat menghadiri Majlis Berbuka Puasa Perbadanan Hoki Malaysia bersama Presiden Konfederasi Hoki Malaysia (MHC), Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah dan media di sebuah hotel di Bukit Bintang, Kuala Lumpur sebelum keluar menemui rakan lain.
Foto
TENGKU Abdullah di PPUM melihat mayat Boon Huat dibawa keluar dari bilik mayat. Turut kelihatan hiba penolong jurulatih hoki kebangsaan, Arul Selvaraj (duduk).

Aliff berkata, kematian pemain di posisi penyerang itu mengulangi tragedi yang menimpa ayah mereka kira-kira sembilan tahun lalu.
sumber : mymetro

Meraung lihat jenazah isteri

Kota Kinabalu: Seorang suami meraung sekuat hati apabila melihat mayat isterinya tertiarap berlumuran darah selepas motosikal dinaiki mereka bertembung dengan pikap di persimpangan lampu isyarat Jalan Lintas-Kepayan di sini, kelmarin.
Dalam kejadian pada jam 6 petang, Raidah Lumamdai, 37, mati serta-merta di tempat kejadian akibat cedera parah di kepala manakala suaminya, Harry Kudin, 38, hanya mengalami kecederaan ringan.
Difahamkan, pasangan suami isteri itu dalam perjalanan pulang ke rumah di Cybercity selepas menemani mangsa mendapatkan rawatan di Klinik Luyang.

Sebaik tiba di tempat kejadian, sebuah pikap Isuzu D-Max yang mahu memasuki simpang tidak menyedari kehadiran motosikal ditunggangi pasangan terbabit lalu bertembung.
Foto
RAIDAH terpelanting ke atas jalan raya akibat kemalangan.

Kejadian itu menyebabkan mangsa terpelanting ke tengah jalan dan cedera parah di kepala.
SUMBER : MYMETRO

Lauryn, Gadis Mungil Berjuang Melawan 2 Kanser di Tubuhnya

Dunia masih berduka dan menyeka air mata ketika Talia, gadis yang telah berjuang melawan kanker atau kanser selama bertahun-tahun akhirnya berpulang ke rumah Tuhan. Talia mengidap kanker yang terus menggerogoti kekebalan tubuhnya. Semangat hidup gadis ini menjadi inspirasi, dan ternyata Talia tidak sendiri. Sedih, ada satu gadis mungil berusia 7 tahun yang juga mengidap kanker, namun gadis ini menderita dua jenis kanker.
Biasanya satu orang hanyalah mengidap satu jenis kanker. Tapi Lauryn Robinson mengidap dua jenis kanker darah yang ganas dan langsung membuat Lauryn tak berdaya. Lauryn tinggal di Wales, Inggris dan dinyatakan menderita kondisi medis yang disebut Dual Hit Leukaemia. Gadis malang itu menderita Acute Lymphoblastic Leukaemia dan Non-Hodgkin Lymphoma.
Dua kanker darah ini membawa keceriaan dan energik Lauryn pergi. Lauryn kini harus menginap di Rumah sakit dalam jangka waktu yang lama. Diusianya yang masih sangat belia, Lauryn sudah merasakan sakitnya kemoterapi, perihnya melihat tubuh yang semakin kurus dan rambut yang terus rontok helai demi helainya. Sebelum divonis sakit, Lauryn sangat suka bermain di luar, kini dirinya hanya bisa memandang dari dalam jendela rumah sakit.
Ibunda Lauryn tidak berhenti berdoa dan berusaha untuk kesembuhan gadis kecilnya ini. "Dokter mengatakan sakit yang diderita oleh Lauryn hanya terjadi satu dibanding dua miliar orang di dunia ini. Aku sedih bahwa kemoterapi tidak membawa hasil positif, malah menyebabkan putriku menderita kejang dan stroke ringan," ucap Emma sambil menahan tangis.
Lauryn saat masih sehat dan bersekolah | (C) Wales NewsLauryn saat masih sehat dan bersekolah | (C) Wales News
Lauryn tertidur usai kemoterapi | (c) Wales NewsLauryn tertidur usai kemoterapi | (c) Wales News
Bagaimana hatinya tidak hancur, putri kecilnya harus menderita sakit yang sangat susah untuk disembuhkan. Kini Lauryn sedang menjalani perawatan intensif di Liverpool Alder Hey Children's Hospital. Ibu dan ayahnya selalu berjaga di samping tempat tidurnya dan berdoa agar Lauryn bisa segera sembuh dan bisa bermain lagi.
Lauryn sempat bertanya kepada ibunya "Ibu, kapan aku bisa kembali ke sekolah dan bermain bersama teman-temanku?." Emma memeluk Lauryn dan berkata bahwa Lauryn bisa segera membaik bila ada seseorang yang memiliki sumsum tulang belakang yang sama persis dengan Lauryn dan bersedia mendonorkan untuknya. Namun sayang, ayah dan ibunya tidak memilikinya. Setelah diuji, sumsum tulang belakang Emma dan Andrew, ayah Lauryn, tidak cocok untuk putri kecil mereka.
Kini gadis mungil ini hanya bisa bermain boneka, dengan kondisi tubuh yang lemas dan tak berdaya. Walau begitu, Lauryn tidak bersedih hati dan berharap dirinya bisa kembali sekolah dan belajar. "Aku merindukan suasana kelas dengan gunting dan kertas lipat. Bermain dan belajar adalah kesukaanku" ucap Lauryn.
Semangat gadis mungil ini untuk sembuh sungguh luar biasa ladies. Mari kita doakan agar Lauryn bisa segera membaik dan gadis lucu ini bisa bersekolah seperti teman sebayanya yang lain.

Aneh tapi nyata ,Suami Di Penjara Kerana Perkosa Isterinya Saat Malam Pertama

Ketika hari yang paling berharga ditunggu-tunggu namun siapa sangka, malam pengantinnya menjadi bencana, seorang pengantin wanita di Inggris, diperkosa oleh lelaki yang baru dinikahinya, lantaran terlalu mabuk untuk ‘melayani’ suaminya.

Dalam persidangan yang digelar di Exeter, Inggris, wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut, mengatakan kepada suaminya, ia enggan melakukan hubungan seks.

Namun suaminya tidak mendengar, malah memaksanya untuk berhubungan seks. “Pada malam pernikahan kami, saya mengatakan tidak ingin berhubungan seks dengannya, karena walaupun saya sudah menikahinya saya masih punya hak untuk mengatakan tidak,” ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.



“Saya ingat, setelah menolaknya saya pingsan, lalu saat saya sadar melihatnya di atas saya, tengah melakukan hubungan seks dengan saya,” lanjutnya. Lelakiitu juga dituduh melakukan empat tindak perkosaan lainnya kepada istrinya, sebanyak empat kali, selama dua tahun umur pernikahannya.
Menurut Jaksa Penuntut Umum, Richard Crabb, sikap lelaki itu berubah setelah menikah, dimana isterinya seakan merupakan sebuah benda yang dimilikinya secara mutlak. Sikap itu, membuat istrinya mengaku sangat ketakutan.

Itulah yang menjadi alasan untuk menahan suaminya. “Saya sangat takut kepadanya. Saya tahu ia seorang yang sangat temperamen. Saya takut ia akan mengambil bayi saya. Mereka hidup saya,” serunya.

Ia mengaku mencintai suaminya, namun ia mengaku tidak boleh hidup dengannya. “Saya mencintainya tetapi dengan caranya saya tidak bisa hidup bersamanya,” katanya.

Ada Foto "Nakal" Nikita Mirzani Sebelum Pengeroyokan


Foto ciuman Nikita Mirzani dan Vokalis Band Killing Me Inside, Onadio Leonard, yang diunggap Nikita di akun twitternya, Sabtu (27/7/2013). 

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum kasus pengeroyokan artis Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) mencuat, sempat beredar foto kontroversialnya di Twitter.

Beberapa jam sebelum kejadian, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu sempat beberapa kali mengunggah fotonya ke Twitter. Di foto-foto itu terlihat vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Bahkan, satu di antaranya memperlihatkan Nikita yang menjulurkan lidah ke arah bibir Onadio.

"My lovely @onadioleonardo..... " tulis akun @NikitaMirzani yang mengiringi munculnya foto tersebut.

Display picture pada BlackBerry Messenger Nikita juga menampilkan fotonya yang masih berdandan saat menuju ke Bandung dengan status "@baandung".

Sampai saat ini, nomor ponsel yang biasa digunakan Nikita Mirzani masih sulit dihubungi. Diberitakan sebelumnya, Nikita mengaku dikeroyok dan mengalami luka di wajah.

Kisah Nyata: Bayiku Meninggal Dan Aku Tidur di Sisinya Selama 3 Hari

Carrie Curtis tak pernah menyesali keputusannya untuk memelihara janinnya selama ini. Ia sudah disarankan oleh para petugas medis untuk menggugurkan bayinya dikarenakan sang bayi mengalami Potter Syndrome yang menyebabkan masalah pada pembentukan ginjalnya.
Hampir setiap minggu saat ia mengandung, ia diminta untuk segera menggugurkan bayinya. Namun ia menolak karena masih melihat degupan jantung yang kuat dari calon bayinya. "Aku ingin memberinya kesempatan untuk hidup sebisa mungkin," ujar Curtis yang masih berusia 20 tahun ini.
"Aku tahu kesempatannya untuk bertahan mungkin hampir nihil, namun selama dia masih memiliki degupan jantung, aku tak akan mengubah keputusanku (untuk tidak aborsi) - tak peduli berapa kali dokter memintaku melakukannya," ujarnya lagi.
(c) magic828.co.uk(c) magic828.co.uk
Semangat sebagai seorang ibu yang dimiliki Carrie membawanya pada hari hingga akhirnya dipertemukan bersama sang anak. Carrie Curtis akhirnya melahirkan putranya yang bernama Charlie secara normal. Segera setelah saat itu, Charlie dibawa ke inkubator. Namun karena tak ia lahir tanpa paru-paru, tak banyak yang bisa dilakukan. 19 menit merasakan dunia, Charlie pun meninggal dunia.
"Mereka membalutnya dengan kain handuk dan membiarkanku memeluknya. Charlie membuka matanya dan melihat ke arahku yang akan menjadi kenangan tak terlupakan bagiku," kata Carrie.
Sebagai seorang ibu, Carrie tak pernah mendengar Charlie menangis, namun selama 3 hari, ia menikmati berada di sisi bayinya. "Aku diperbolehkan memeluknya dan bersamanya selama yang aku inginkan. Awalnya begitu berat karena aku berharap matanya akan terbuka. Namun semakin lama aku di sisinya, terasa sangat nyaman bagiku."
Sindrom Potter adalah sebuah penyakit yang menyerang 30.000 bayi yang ada di dunia. Penyakit ini mempengaruhi pembentukan ginjal yang penting untuk produksi cairan amniotic dalam janin. Kondisi ini bisa menyebabkan banyak hal seperti mengganggu pertumbuhan dan pergerakan bayi, mengganggu pertumbuhan paru-paru bayi dan janin.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dalam beberapa kasus, bayi-bayi sempat dilahirkan, namun dengan resiko kematian yang sangat tinggi. Bisa jadi karena gagal nafas setelah satu sampai dua hari dilahirkan.
Kehilangan bayi pertama bagi seorang ibu tentu menjadi hal yang sangat menyakitkan. Namun kini Carrie mencoba melakukan hal positif untuk mengenang putranya, yaitu dengan membuat program amal bernama Charlie's Angel untuk mereka yang mengalami hal serupa dengan yang terjadi pada Charlie. Semoga dengan melakukan hal ini, Carrie bisa menjadikan pengalamannya sebagai inspirasi bagi banyak ibu muda.

Karakter Dengan Kostum Sexy Di Comic-Con 2013 San Diego

Comic-Con 2013 merupakan festival dan konferensi mengenai tokoh-tokoh dan karakter komik. Para peserta dan pengunjung acara tersebut mengenakan kostum sesuai dengan karakter favoritya.

Mari kita lihat penampilan karakter dengan kostum yang sexy dan menarik pada ajang Comic-Con 2013 yang berlangsung belum lama ini di San Diego pada 18-21 Juli 2013.

Comic-Con 2013
Black Widow

Comic-Con 2013
Wonder Woman

Comic-Con 2013
Karakter dalam X-men: Storm dan Mystique

Comic-Con 2013
Warrior Rapunzel

Supergirl

Lihat aksi kurang ajar abang ni






Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved