Girls, Jangan Berbusana Terbuka di Depan Lelaki

on 30 Julai 2013

SURVEI baru menunjukkan bahwa lelaki lebih suka wanita seperti Duchess of Cambridge yang mengenakan pakaian feminin dan sopan. Sekira 45% lelaki Inggris lebih suka wanita berpakaian elegan, dan hanya 31% lelaki yang menyukai wanita dengan pakaian terbuka.

Sekira 17% lainnya mengatakan tidak keberatan apa yang pasangan mereka kenakan (asalkan dia menarik). Tapi sebagain besar lelaki cenderung lebih menghormati wanita berpakaian tertutup, seperti dilansir Dailymail.

Lebih dari separuh lelaki yang disurvei akan lebih menghormati wanita dengan gaya pakaian yang lebih tertutup, sementara seperempat lainnya mengatakan tergantung siapa wanita itu. Hanya 22% lelaki mengatakan akan menghormati wanita berpakaian terbuka.

Menurut survei yang dilakukan situs Charles VoucherCodesPro.co.uk ini juga, 55% pria mengatakan akan memberikan nomor telepon mereka kepada wanita berpakaian “berkelas” di bar atau kelab. Sedangkan 38% lelaki mengaku merasa terintimidasi oleh perempuan berpakaian terbuka.

George Charles dari situs tersebut mengatakan, "Kami tertarik menemukan apakah lelaki lebih mungkin mendekati wanita berpakaian tertentu dan apakah ini berdampak pada keputusan mereka untuk memberikan nomor telefon mereka.

"Anehnya, banyak lelaki lebih suka mendekati wanita yang mengenakan pakaian tertutup dan berkelas daripada pakaian terbuka.

"Hasil membuktikan bahwa lelaki memang memerhatikan pakaian yang dikenakan wanita, jadi ingatlah hal ini ketika merencanakan pakaian apa yang akan Anda kenakan di pesta berikutnya.” 

Miley Cyrus Telanjang untuk Tshirt Amal Marc Jacobs

MILEY Cyrus tak pernah takut untuk melakukan sesuatu yang berisiko untuk tujuan mulia. Bintang Hanna Montana itu muncul dengan dengan pose telanjang di tshirt Marc Jacobs dan Robert Duffy dengan tulisan “Protect The Skin You’re In.”
 
Dilansir dari Dailymail, pad kaos tersebut Miley berdiri dengan pose telanjang yang hanya menutupi Ms V nya. Dia sangat gembira dan antusias dengan peluncuran tshirt tersebut, dan menyebarkannya di akun sosial twitter. 
 
Hari jumaat, tshirt tersebut akan tersebar di butik Marc Jacobs di seluruh Amerika. Termasuk di San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Boston, New York dan Savannah. Butiknya yang di Eropa akan dilancarkan pada bulan Ogos.
 
Robert Duffy mengaku dekat dengan Miley Cyrus dan memuji kecantikannya. Oleh sebab itu dia mengajak Miley Cyrus untuk mengambil bahagian dari kempen sosialnya.
 
“Dia terpilih menjadi gadis sampul dan saya sangat dekat dengannya, dan dia juga cantik,” ujar Duffy kepada WWD.

Kasihan ...Gadis Kecil ini di Jemur dan Berlutut di Jalan Sebagai Hukuman

Seorang gadis dipaksa untuk berlutut di tanah sambil melakukan pekerjaan rumahnya sebagai hukuman pada hari terpanas dalam setahun di China, ketika pemerintah kota mengeluarkan peringatan merah pertama tahun ini, tertinggi dari sistem peringatan tiga tingkat.


Sementara itu tidak diketahui persis apa kesalahan gadis kecil itu, saksi yang memposting foto kejadian mengatakan orangtuanya memaksanya untuk melakukannya untuk belajar dari kesalahannya.

Gadis itu tetap seperti itu selama lebih dari satu jam sebelum ia diizinkan untuk masuk ke dalam rumah.

Foto itu menciptakan kegemparan di internet, dengan banyak kritikan yang ditujukan ke orang tua gadis kecil itu dan mengatakan mereka harus dihukum karena melanggar hak-hak asasi anak.

Suhu permukaan di jalan diyakini sekitar 50 derajat selama hukuman gadis itu. Sungguh tega.

Inilah FOTO proses Produksi koin Numismatic PALSU di China









sumber 

Katy Perry Jadi Ratu Kejahatan di Iklan Parfum Terbarunya

Setelah dua wewangiannya sukses di pasaran, kini Katy Perry kembali merilis parfum ketiganya. Dalam iklan parfumnya tersebut, penyanyi 'Wide Awake' itu berperan sebagai ratu kejahatan. 

Sesuai dengan nama parfum Katy yaitu 'Killer Queen', kekasih John Mayer itu berdandan ala ratu kerajaan. Penampilannya terlihat seksi dengan dress strapless warna merah, dikombinasikan dengan stoking jaring dan boots. 

Penyanyi 28 tahun itu tidak lupa mengenakan mahkota yang sengaja dipakai miring dan membawa tongkat. Di ujung tongkatnya tersebut diletakkan parfum 'Killer Queen'. 

Dalam iklan tersebut, Katy terlihat 'nakal' dan dramatis. Ia memang ingin menunjukkan sisi dewasa dalam parfum yang rilis Agustus itu. Jika parfum-parfum sebelumnya beraroma buah-buahan yang manis, kini mantan istri Russell Brand itu menggunakan wewangian dari bunga-bungaan untuk kesan yang lebih dewasa. 

Ternyata ada makna tersendiri dari nama 'Killer Queen' untuk parfum ketiganya tersebut. Killer Queen merupakan judul lagu dari band legendaris Queen, yang disukai Katy sejak ia remaja. 

"Freddie Mercury menggambarkan lirik bahwa wanita tersebut sangat kuat. Aku jatuh cinta dengan tokoh wanita yang Freddie gambarkan itu," ungkap Katy seperti dikutip dari WWD.

Demi Cinta, Gadis 14 Tahun Belikan Sedan Mewah Untuk Pacar

Pernah mengalami cinta monyet di masa remaja? Perasaan jatuh cinta yang membahagiakan itu bisa diungkapkan dengan banyak cara, ada yang so sweet, ada juga yang agak 'keterlaluan', seperti yang dilakukan remaja putri 14 tahun ini. Dia rela menghabiskan uang demi membelikan sebuah sedan mewah untuk pacarnya.
Dilansir dari situs whatsonxiamen.com, gadis 14 tahun dari Zhengzhou, China membuat gegar dunia internet. Remaja perempuan yang tidak diberitakan namanya ini menjadi terkenal setelah sales assistant Audi menulis di Twitter agar rakan-rakannya tidak menjual mobil padanya.
Sudah Putus Sekolah, Dapat Wang Dari Orang Tua
Sebenarnya motif gadis muda ini sederhana saja, memberi hadiah untuk sang pacar, tetapi karena hadiah itu berupa mobil mewah, maka yang terjadi adalah kehebohan. Gadis 14 tahun ini mengunjungi dealer Audi pada 14 Juli lalu, ingin membeli mobil Audi tipe A4. Namun pihak Audi tidak mau menjual mobil pada seseorang yang terlalu muda. Harus ada perwakilan orang dewasa jika seseorang di bawah umur ingin membeli mobil mewah.
Salah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.comSalah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.com
Menurut Tian Pan, manajer dealer Audi, gadis muda itu mengaku punya uang sebesar 380 ribu yuan . Wang tersebut dikumpulkan dari pemberian orang tuanya yang sudah bercerai ketika usianya 11 tahun. Gadis ini juga mengaku sudah putus sekolah. Dia juga mengaku pacaran dengan remaja 16 tahun dan mengenalnya melalui internet 3 bulan lalu.
Seperti remaja pada umumnya, pemikiran masih belum stabil, apalagi saat jatuh cinta. Tian Pan mengatakan bahwa gadis ini bisa saja ditipu pacarnya dengan mengatas namakan mobil mewah tersebut dengan nama pacarnya. Pihak Audi sudah menyerahkan kasus ini agar diselidiki pihak polis

Berpisah 20 Tahun, Ternyata Donor Ginjal Pasangan Ini 'Berjodoh'


Donor ginjal adalah salah satu prosedur medis untuk mengganti ginjal yang rusak dan tidak berfungsi. Mencari ginjal yang tepat bukan hal yang mudah, karena jika tidak sesuai, tubuh akan menolak donor ginjal bahkan menyebabkan kematian. Kisah nyata unik ini terjadi pada pasangan yang sudah berpisah 20 tahun, tetapi ginjal mereka ternyata 'berjodoh'.
Gordon Henry (53 tahun) dan Jo Macfarlane (44 tahun) mengulang kembali memori indah saat masih bersama. Mereka berdua sudah berpisah 20 tahun lalu, namun masih akrab karena keduanya memiliki putra. Siapa sangka, perpisahan mereka tetap terhubung saat Jo harus mengalami transplantasi ginjal. Dia membutuhkan donor yang cocok untuk menggantikan ginjalnya.
Walau sudah berpisah di tahun 1993 , Gordon bersedia mendonorkan satu ginjalnya untuk Jo. Keputusan Gordon sangat tepat dan berhasil menyelamatkan nyawa wanita yang pernah dia cintai. Ketika tim dokter melakukan pemeriksaan, ternyata ginjal mereka cocok satu sama lain, dilansir Dailymail.co.uk.
Kami Tidak Akan Kembali Seperti Dulu
Dengan keadaan pernah ini, para dokter dan jururawat di rumah sakit tempat Jo dirawat bertanya kenapa Jo tidak menerima Gordon kembali. "Semua orang mengatakan dia (Gordon) ingin kembali pada saya, bahkan perawat di rumah sakit," ujar Jo. "Saya pernah mendengar pasangan yang kembali bersama setelah bertahun-tahun berpisah, tapi tidak seperti ini. Kami telah menempatkan segala sesuatu tentang masa lalu di belakang kami," lanjutnya.
Sementara itu Gordon mengatakan, "Memberikan ginjal untuk JO adalah kesempatan untuk membayar semua yang sudah dia lakukan untuk anak kami, yang telah dia rawat bertahun-tahun," ujarnya. "Salah satu hal aneh tentang hal ini adalah kami sudah berpisah sangat lama, tetapi saya merasa sudah melakukan hal yang benar."
"Saya tidak ada keinginan untuk kembali padanya, itu bukan alasan saya untuk mendonorkan ginjal. Tetapi (bila sampai bersama lagi) itu bisa jadi akhir yang fantastis," ujar Gordon.
Putra mereka, Jodan (19 tahun) mengatakan bahwa hal ini adalah hal yang luar biasa. Dia mengatakan bahagia melihat ayah dan ibunya bisa kembali bersama, meskipun itu hanya sebentar. "Kami bercanda mengenai hal itu karena seperti skenario yang aneh," ujar Jordan. Dia menambahkan semoga kisah donor ginjal ini bisa membuka kesadaran orang lain untuk tidak takut mendonorkan ginjal bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Di Usia Hampir Seabad, Datuk Ini Melukis Dengan Sempurna di Ms.Paint

Usia yang sudah senja, penglihatan yang semakin memburuk tidak membuat kakek ini putus asa. Dengan jiwa seni yang tinggi dan keinginan untuk tetap berkarya, kakek berusia 97 tahun ini membuat lukisan yang sangat bagus, mendetail dan bernilai seni tinggi menggunakan aplikasi Microsoft Paint atau yang biasanya disingkat dengan Ms.Paint.
Bagi graphic designer, mendesain dengan Ms.Paint bukanlah pilihan utama, bahkan tidak akan pernah menjadi opsi. Hal ini karena Ms.Paint dianggap tidak mumpuni sama sekali. Tapi kakek ini justru menyukai Ms.Paint keraa pixelnya. Datuk yang hampir buta ini bisa menggambar dengan detail dengan Ms.Paint kerana boleh di zoom hingga puluhan kali. Hal Lasko, 97, suka menghabiskan berjam-jam waktunya atau sekitar 10 jam sehari untuk menciptakan karya-karya menakjubkan dengan menggunakan Microsoft Paint. 
Hal Lasko | (c) deathandtaxesmagHal Lasko | (c) deathandtaxesmag
 Lasko menderita penurunan daya lihat dan akhirnya berimbas pada ancaman kebutaan karena Lasko didiagnosis terkena degenerasi makula, yang melemahkan penglihatannya sehingga dia tidak bisa melukis lagi.Tidak mau terus bersedih,  Lasko memanfaatkan waktunya untuk menggambar dengan Ms.Paint. Pelan tapi pasti, Lasko membuat karya bercita rasa seni tinggi dengan software sederhana ini.
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Lasko tidak menggunakan Ms.Paint terbaru, melainkan menggunakan Ms.Paint versi windows 1995 lho! Menggunakan versi lama dari Microsoft Paint, Hal Lasko mampu menciptakan lukisan unik seperti pemandangan alam, potret hewan atau potongan abstrak. Datuk 97 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar untuk bersabar dan tak pernah terburu-buru dalam setiap proses kreatifnya. Karya seni Hal telah dijual sebesar USD 98 .
 Lasko menikmati proses melukisnya. Baginya, selama bisa berkarya, dirinya tidak akan berhenti berkarya. Keluarga  Lasko pun memberi dukungan sepenuhnya. Kisah  Lasko memberikan inspirasi bagi kita semua ladies, agar jangan menyerah dan cerdas memanfaatkan kemampuan kita.

Ritual dan Tradisi Aneh Dalam Sukan

Dalam osukan ternyata tidak hanya fisik dan otak saja yang dibutuhkan. Keberadaan mitos dan ritual khusus setiap orang atau tim olahraga menjadi sebuah hal yang patut dicermati juga. Terlepas dari berfungsi atau tidaknya ritual ini pada hasil sebuah pertandingan olahraga.
Ritual Kencing Barry Fry
Untuk melepaskan kutukan pada timya, Mantan manager Birmingham City , Barry Fry kencing di sekeliling lapangan untuk mengembalikan keberuntungan timnya. Dia mungkin tidak meninggalkan kesan yang luar biasa saat memimpin tim ini, tapi ada satu hal yang akan selalu diingat timnya, yaitu tindakannya kencing di sekeliling lapangan.
Barry
The Red Wings’ Iced Calamari
Tradisi aneh melemparkan seekor gurita pada pertandingan Detroit Red Wings ini dimulai pada tahun 1952, saat adik beradik Pete dan Jerry Cusimano melemparkan binatang berkaki lapan ini ke tengah-tengah lapangan ais sebagai tanda kemenangan tim mereka dalam di Stanly Cup.

Lempar Roti Panggang untuk Penn
Penn benar-benar tidak tau bagaimana kekuatan sepak bola, tapi terima kasih untuk Ivy League mereka yang dapat mendidik penggemar mereka untuk bersenang-senang dengan cara saling melemparkan roti panggang antara kuarter ketiga dan keempat saat tuan rumah bermain.
Roti
Pie di Wajah
Seringkali terlihat bahwa setelah pertandingan baseball usai, pemain mengapresiasikan kemenangan mereka dengan cara saling melempar sepotong pie pada wajah sesama pemain. Tidak diketahui secara pasti kapan tradisi ini dimulai, tapi mantan pemain Yanks, A.J. Burnett merupakan pemain yang terkenal kerana kejadian ini. Kadang kejadian ini menjadi momen yang memalukan bahkan ada yang mengalami luka.
Pie

Gusti dengan buaya untuk sara hidup

Miami: Seorang wanita berusia 25 tahun Ashley Lawrence melakukan kerja berbahaya untuk menyara hidupnya bergelut dengan buaya seberat 350 kilogram.
Ashley ialah sebahagian daripada kumpulan yang menyelamatkan haiwan itu dari kawasan paya di Everglades Florida sebelum dipindahkan ke kawasan lebih selamat.

Dia sering berdepan dengan haiwan pemangsa itu dan terpaksa bergelut dengannya untuk memindahkan reptilia berkenaan.
Ashley berkata: “Apabila ia membabitkan haiwan yang perlu diselamatkan, ia memberikan saya tenaga.

“Ia adalah kecenderungan saya, ia sesuatu yang saya sangat ambil berat,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Ranting kayu tusuk leher

London: Seorang penunggang basikal tertusuk ranting kayu sepanjang 38 sentimeter di lehernya.
Kejadian berlaku selepas Adrian Wood, 34, terjatuh ketika menunggang basikal.
Ranting itu tertusuk pada vena jugular, peti suara dan esofagus bapa dua anak itu. 

Dia bernasib baik kerana ranting itu tidak mengena arterinya yang boleh menyebabkan dia mengalami pendarahan teruk hingga meragut nyawanya.
FotoWood dikejarkan ke hospital Petersborough oleh rakannya dan doktor memberi harapan 50-50 untuk dia diselamatkan.

Bagaimanapun, pakar bedah berjaya membuang ranting itu dalam pembedahan yang memakan masa lima jam.

Wood kini semakin pulih dan berharap dapat pulang ke rumahnya tidak lama lagi.

“Saya akan menunggang semula secepat mungkin. Dan saya akan menyimpan ranting itu sebagai kenang-kenangan,” katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Psy mengaku kaki botol

Seoul: Penyanyi Gangnam Style, Psy mengaku dia memang kaki botol dan menyifatkan vodka sebagai “teman baiknya”.
Bintang ternama Korea Selatan berusia 35 tahun itu yang turut meminati wiski dan tequila mula menjadi kaki botol sejak berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kemasyhuran yang diraihnya. Psy berkata: “Jika saya gembira, saya minum. Jika saya sedih, saya minum. Jika hari hujan, saya minum. Jika hari cerah, saya minum. Jika hari panas, saya minum dan jika hari sejuk, saya juga minum.” Psy juga berkata, dia “banyak berkhayal” akibat mengambil dadah.

Laporan sebelum ini mendedahkan, Psy menjalani hukuman penjara sebelum lagu popularnya, Gangnam Style dilancarkan kerana didapati bersalah memiliki ganja pada 2001. Bercakap buat kali pertama mengenai pengalamannya di penjara, dia menyifatkannya sebagai “kejatuhan amat teruk dalam hidupnya”. “Tetapi sebagai artis, lebih banyak pengalaman, lebih baik hasilnya. Saya seorang yang positif. Jadi, jika sesuatu yang buruk berlaku, saya fikir mungkin ia terjadi kerana terlalu banyak kebahagiaan datang kepada saya.” Psy turut berkata dia mempersembahkan Gangnam Style 1,000 kali di 20 negara berbeza tahun lalu dan tidak bertemu dengan isteri serta anak perempuan kembar mereka yang berusia lima tahun sejak April. - Agensi
sumber : mymetro

Bos tersungkur selesai minum

Ipoh: “Saya hanya mendengar beberapa bunyi letupan seperti mercun dan kemudian melihat seorang lelaki berlari sebelum rebah atas jalan akibat ditembak. Saya dan semua pelanggan di restoran bertempiaran lari menyelamatkan diri,” kata seorang wanita yang menyaksikan kejadian tiga pelanggan sebuah restoran di Lebuh 5, Kampung Simee, di sini, ditembak, malam kelmarin, hingga menyebabkan seorang daripadanya maut.
Dalam kejadian jam 10.15 malam itu, mangsa, Jasrafveendeerjeet Singh, 25, mati akibat ditembak di bahagian dada dan kepala, manakala sepupunya yang berusia 28 tahun, cedera di tangan kiri dan seorang lagi lelaki berusia lingkungan 50-an terkena tembakan pada bahagian pipi dan telinga.

Menurut wanita yang enggan dikenali itu ketika kejadian, dia baru selesai makan malam di restoran berkenaan bersama keluarganya dan sedang bersiap untuk pulang ke rumah yang terletak berhampiran lokasi kejadian.
“Ketika kejadian, lima lelaki sedang duduk di sebuah meja di kawasan kaki lima restoran berkenaan dan meja kami terletak jauh sedikit dari mereka. Sebelum itu, mereka hanya bertiga saja, dua daripadanya datang kemudian termasuk seorang lelaki yang cedera di telinga.

“Tidak sampai 15 minit dua lelaki terbabit tiba di restoran berkenaan, datang sebuah kereta dan berhenti berdekatan meja kelima-lima lelaki terbabit, sebelum lelaki yang maut dilihat bangun berjalan menuju ke kereta itu,” katanya yang ditemui di lokasi kejadian, awal pagi semalam.

Wanita berkenaan berkata, ketika itulah dia terdengar bunyi macam mercun meletup, namun letupan itu tidak kuat dan berulang beberapa kali sebelum semua pelanggan yang duduk di dalam dan luar restoran bertempiaran lari termasuk dirinya selepas mendapati ia sebenarnya bunyi tembakan. Katanya, beberapa minit kemudian dia kembali semula ke restoran berkenaan dan terkejut apabila mendapati seorang daripada lima lelaki terbabit terbaring atas jalan dengan kesan cedera pada dada dan kepala, manakala dua lagi turut cedera di tangan dan pipi.
Sementara itu, Ketua Polis Daerah Ipoh Asisten Komisioner Sum Chang Keong yang ditemui di lokasi kejadian berkata, ketiga-tiga mangsa yang cedera itu kemudian dihantar ke hospital berhampiran selepas orang ramai melaporkannya kepada pihak berkuasa dan seorang daripadanya maut ketika dalam perjalanan untuk mendapatkan rawatan.

“Berdasarkan siasatan awal dan keterangan daripada beberapa saksi di tempat kejadian, sekurang-kurangnya dua suspek dipercayai terbabit dalam kejadian dengan seorang daripadanya melepaskan beberapa das tembakan terhadap semua mangsa.
“Suspek dilihat datang ke restoran itu menaiki sebuah kereta Proton Wira berwarna hijau dan melepaskan tembakan sebelum memecut laju meninggalkan kawasan berkenaan,” katanya.

Sum berkata, Unit Forensik turut menemui beberapa kelongsong peluru di lokasi kejadian dan sejurus selepas kejadian Ops Tutup dilancarkan bagi mengesan suspek yang terbabit dalam kejadian itu.

“Dua mangsa yang cedera kini dirawat di hospital dan dilaporkan stabil,” katanya.

Difahamkan seorang daripada mangsa yang cedera mempunyai beberapa rekod jenayah lampau dan termasuk dalam senarai dikehendaki polis.

Sementara itu, ahli keluarga mangsa tidak dapat menerima hakikat mangsa ditembak kerana percaya mangsa tiada musuh dan tidak terbabit dalam mana-mana kegiatan samseng atau kongsi gelap.

“Mangsa yang mengusahakan syarikat kawalan keselamatan memang sering minum di restoran berkenaan dengan sepupunya yang juga bekerja sebagai penarik kereta.

“Kami percaya sasaran utama suspek bukan kedua-dua saudara kami yang meninggal dan cedera itu,” kata seorang daripada ahli keluarga mangsa yang ditemui di pekarangan Bilik Mayat Hospital Raja Permaisuri Bainun (HRPB), di sini.
sumber : mymetro

"Of Good Report" Film Pornografi Anak Tanpa Sensor Diputar Di Afsel

Pengadilan banding sensor film Afrika Selatan akhirnya memutuskan mengizinkan pemutaran film yang semula dilarang kerana dianggap mempertontonkan agen dan "pornografi anak".

Film lokal berjudul "Of Good Report" itu semula dijadwalkan akan diputar pada hari pertama pemutaran film pada Festival Film Internasional Durban namun kemudian dilarang.

Setelah dinyatakan lolos film ini akan diputar hari ini yang merupakan hari terakhir festival tersebut.

Film tersebut bercerita tentang sebuah sekolah di kota kecil setempat, dimana guru pemangsa anak mencari sasaran murid perempuan usia 16 tahun, yang dimainkan oleh seorang aktris usia 23 tahun.

Menurut lembaga sensor Afsel keputusan untuk membolehkan pemutaran film itu "sangat mengecewakan dan menyedihkan" karena sebagian adegan seksual antara guru dan murid dalam film itu dianggap "masuk kategori pornografi anak".

Dewan Lembaga Sensor menolak mengkategorikan film ini dalam batasan umur tertentu dan tetap menolaknya diputar di Afrika Selatan.

Dengan keputusan itu, seperti dilaporkan kantor berita AFP, film kontroversial ini kini dibolehkan ditonton pemirsa usia 16 tahun ke atas dengan peringatan tertulis tentang adanya adegan seksual, gambar telanjang, kekerasan dan bahasa kasar.

Sementara secara legal di negara itu hukum membuat, memproduksi, memiliki dan mengedarkan karya pornografi anak adalah pelanggaran kriminal.

Saat dinyatakan dilarang diputar, Institut Kebebasan Bereskpresi Afrika Selatan menyebut putusan lembaga sensor setempat sebagai "kaku dan merupakan intepertasi hukum yang terlalu sederhana".

Hubungan seksual antara laki-laki yang jauh lebih tua dan gadis belia sendiri merupakan salah satu sumber utama penularan HIV di Afrika Selatan, yang merupakan negara berpenduduk penderita AIDS terbanyak di dunia yang mencapai lebih dari lima juta jiwa.


Film ini bercerita tentang guru pemangsa murid perempuan di sekolah Afrika Selatan

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar USD 10.000

 Jodoh di Tangan Tuhan, begitu pepatah mengatakan. Setiap orang tidak pernah tahu siapakah jodohnya hingga dipertemukan, karena semua adalah rahasia indah dari Tuhan. Ada yang bertemu dengan jodohnya dengan cepat, ada yang sudah menunggu bertahun-tahun tak juga dapat. Sudah tidak ingin menunggu lama, wanita ini rela mengeluarkan wang agar boleh segera bertemu sang belahan jiwa.
Wanita ini menawarkan uang USD 10.000 untuk orang yang berhasil mengenalkannya pada laki-laki yang ditakdirkan untuk menjadi suaminya. Bagi Anda yang penasaran, sayangnya nama wanita ini dirahasiakan. Wanita ini bekerja pada kantor periklanan di San Fransisco, Amerika serikat. Merasa lelah menunggu dan dicari, dia nekat membuat pengumuman berhadiah fantastis ini.
Wanita ini berpikir bahwa bila si Mr.Right tidak juga menemuinya maka tidak ada salahnya bila dirinya yang aktif mencari laki-laki pujaan hatinya ini. Walau belum tahu siapa gerangan Mr.Right ini tapi wanita ini yakin bahwa bila ada seseorang yang mau membantu menemukannya, maka proses pencarian ini akan lebih mudah.
Setelah mantap untuk berperan aktif mencari sang jodoh, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menulis email kepada semua teman-temannya, dan menawarkan uang sejumlah USD 10.000 kepada siapapun yang berhasil mempertemukannya dengan calon suaminya. Ternyata dia benar-benar serius lho! Ada beberapa orang yang mengolok-oloknya tapi banyak yang mendukungnya. Pilihan wanita ini dianggap lebih baik daripada hanya pacaran kemudian putus, dan tidak ada kejelasan masa depan.
Dari keberaniannya untuk mencari calon suami, sudah ada 100 orang kandidat 'calon jodoh' yang ditemukan oleh wanita ini. Kini bisa saja si Mr.Right sudah di depan mata. Kita doakan saja agar segera bertemu dan mereka segera menikah,

Ada Apa Dengan Lady Gaga? Ia keluar Rumah Tanpa Make Up dan Rambut Blonde

Akhir-akhir ini dunia entertain kehilangan sosok Lady Gaga yang seperti biasanya.

Lady Gaga yang memakai pakaian aneh dan unik, bermake up tebal dan rambul blonde yang khas. Tak lupa bibir merah merona yang selalu mereka setiap ia keluar rumah.

Namun, mungkin Gaga sedang kehilangan mood untuk memoles make up pada wajahnya, atau inilah tren baru dari Gaga, ia keluar dengan make up sangat tipis, berambut hitam dan tak ada lagi bibir merah terlukis disana.

Teman dari penyanyi Born This Way mengatakan 'dia telah benar-benar kehilangan akal'.

Seorang teman Gaga mengatakan kepada The Sun Pada hari Minggu: "Tidak ada yang memanggilnya Stefani. Bahkan ibunya memanggilnya Gaga. Hal ini seperti ia hidup seluruh hidupnya di alam semesta ini alternatif yang ia telah dibuat."


   


Atau mungkin Gaga sedang depresi kerana kekasihnya dikhabarkan tengah berselingkuh dengan gadis lain.

(dailymail)

Teruk pengantin lelaki ini kena kerjakan


Anak Kourtney Kardashian Sudah Pakai Bikini tak sesuai dengan usia

Satu hal yang pasti, keluarga Kardashian ini sering menampilkan busana yang seksi atau bahkan kurang pas dipakai. selain itu, diantara motif busana yang mereka sukai, motif binatang menjadi salah satu yang favorit. Obsesi itu juga yang mereka salurkan untuk anak-anaknya.

Contoh yang terjadi akhir-akhir ini adalah bikini yang dikenakan oleh putri Kourtney Kardashian, Penelope.
bayi kecil ini baru berusia 1 tahun dan sudah dipakaikan bikini oleh Ibunya.
Tidak ada salahnya memang memakai bikini saat ingin berenang, tapi selama perjalanannya di kolam renang Miami bersama keluarganya, bintang reality itu tampak menjadi sorotan. Penampilan putrinya banyak mengundang kritikan kerana tampak terlalu seksi dan sangat tidak sesuai dengan usianya yang baru 1 tahun.
Tapi sekali lagi, tidak salah menggunakan bikini, asalkan kenyamanan si anak tetap terjamin.

Ayoyo.. Fesyen apakah ini?

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved