Digerogoti Kanser, Wanita Ini Sempat Menikah Sebelum Meninggal

on 26 Julai 2013

(c) dailymail.co.uk
 Kanser, penyakit mematikan yang mungkin boleh memupuskan harapan. Namun, tak meredupkan cinta di antara pasangan ini.
Iveta Kelesova adalah seorang ibu muda yang memiliki seorang anak dan pria yang sangat ia cintai, Mikulas Keles. Meski wanita ini dalam keadaan sekarat, namun senyum tetap mengembang di hari pernikahannya dengan Keles. Hari itu ia sangat cantik dengan balutan gaun putih dan diantar menuju kapel dengan kursi roda.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Selama ini, Iveta mengalami batuk yang tak kunjung berhenti, berkeringat banyak di malam hari dan sakit di tubuhnya. Selama 6 bulan ini ia beberapa kali mengunjungi dokter, selama itu pula dokter mengatakan bahwa tak ada yang benar-benar mengkhawatirkan dari keadaan Iveta.
Meski begitu, Iveta bisa merasakan ada yang aneh dalam tubuhnya. Tak ingin membuat kekasihnya khawatir, saat ditanya oleh Keles, ia akan menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. "Aku tahu ia benar-benar merasa kesakitan," ujar Keles yang merasa ada keganjilan pada Iveta.
Pada akhir Maret lalu, Iveta dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gangguan pernagfasan yang hebat. Setelah dirawat, ditemukan lah fakta bahwa ia mengalami kanker yang selama ini sangat sulit didiagnosa oleh dokter.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Saat itu, kankernya sudah menyebar ke area tulang dan limpa. Kondisi ini membuatnya sangat sulit untuk dipulihkan kembali. Dengan kata lain, usia Iveta sudah tidak lama lagi.
Kabar ini benar-benar membuat Keles hancur dan sedikit tidak terima dengan apa yang dilakukan dokter. Bagaimana bisa saat wanita yang dicintainya dalam kondisi yang makin buruk, dokter yang selama ini menanganinya hanya memberikan penjelasan bahwa sang pasien baik-baik saja?
Mengetahui bahwa keduanya tak punya banyak waktu untuk bersama, akhirnya mereka menikah di kapel rumah sakit pada 2 Mei lalu. Semua yang hadir dalam pernikahan itu berusaha untuk tersenyum, namun momen pernikahan itu benar-benar terasa sedih dan mengharukan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
"Iveta sangat cantik, tapi ia kelihatan lelah dan aku takut ia akan menutup matanya dan meninggal sewaktu-waktu," ujar Keles. Sebagai seorang suami, Keles bertanggung jawab membiayai istri dan anaknya, serta kedua orang tuanya yang sedang sakit.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Iveta dan Keles memiliki seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Victoria. Tingkahnya yang menggemaskan dan nakal kadang mengingatkan Keles pada Iveta. Sayang, Iveta meninggalkan keduanya pada bulan Mei tanggal 15 yang lalu.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Setiap kali melihat foto Iveta, putrinya akan menangis dan hal itu benar-benar membuat Keles merasa sedih. "Ia tak suka berada di rumah sakit dan melihat ibunya dipenuhi selang infus. Ia tahu ibunya sudah pergi ke surga, namun Victoria sangat merindukannya."
Iveta yang cantik berusaha tersenyum di depan Keles dan Victoria yang ia sayangi. Namun takdir tak mengijinkan Keles dan Iveta untuk menghabiskan waktu lebih lama. Tubuh mungkin tak lagi di sisi, namun bagi Victoria dan Keles, cinta mereka pada Iveta selalu bersemi di dalam hati.

Kebiasaan Aneh Wanita Yang Bikin Lelaki Hairan

(c) shutterstock.com
Sebagai wanita, mereka  terlahir dengan sifat alamiah yang terkait antara wanita yang satu dengan yang lainnya. Hal ini membuat kita dan sesama wanita seringkali membuat lelaki hairan dengan kebiasaan-kebiasaan yang wanita miliki.
Lelaki memang merupakan sosok yang spontan dan cenderung mandiri. Sementara wanita cenderung lebih senang berkelompok dan sedikit perlu 'ribet' untuk melakukan hal yang butuh ketelitian dan detail. Nah, berikut ini adalah kebiasaan wanita yang aneh dan seringkali membuat para pria heran.
Ke Toilet Beramai-Ramai
Banyak lelaki yang merasa hairan dengan kebiasaan wanita yang satu ini. Mengapa wanita tidak ke toilet sendiri? Kenapa harus beramai-ramai padahal toilet mungkin tidak akan cukup besar untuk menampung rombongan mereka?
Wanita memang cenderung mengajak teman-temannya daripada pergi ke toilet sendiri. Namun secara alami, wanita seringkali boleh mempengaruhi perilaku teman wanita lainnya. Jadi, tidak heran bila satu wanita ingin ke toilet untuk buang air kecil, maka yang lain mungkin akan ke toilet walau dengan tujuan berbeda.
Histeria Dan Berpelukan
Kebiasaan yang satu ini biasanya dilakukan oleh wanita yang bertemu temannya di suatu tempat tertentu. Mereka bisa jadi histeris kemudian saling berpelukan sambil cipika-cipiki. Kadang saat melihat hal ini, lelaki akan geleng-geleng. Namun hal itu wajar, karena hal serupa jarang bisa dilakukan oleh pria.
Wanita Tak Boleh Berhenti Bergosip
Sebagai salah satu gender yang aktif dalam masalah komunikasi, kebiasaan bergosip yang satu ini menjadi salah satu kebiasaan buruk, namun juga candu yang sudah sangat lekat dengan wanita. Bagi lelaki, sangat tidak penting membicarakan masalah orang lain. Namun beberapa lelaki zaman sekarang agaknya juga mulai bergosip layaknya wanita.
Lain di Mulut Lain di Hati
Wanita paling jago untuk masalah menggunakan topeng di muka umum. Sebenarnya hal ini tak bisa dikatakan buruk. Kadang wanita harus survive dengan caranya sendiri, sehingga mereka bisa baik di depan dan berbeda lagi di belakang.
Hal inilah yang membuat pria sering heran dengan sikap wanita yang nampak baik-baik saja di depan teman-temannya seolah tak boleh lepas, namun di belakang mereka mengeluh kalau temannya begini dan begitu.
Nah, apakah Anda sering melakukan hal di atas? Bila memang Anda merasa kebiasaan ini kurang baik, ada baiknya untuk mengintrospeksi diri. Namun bila tidak, tak ada salahnya untuk menjadi diri sendiri yang Anda yakini, bukan?

Pamer Bayi, Kate Middleton Pakai Busana Serupa dengan Diana

detail berita
Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: Zimbio)
PUTERA William dan Kate Middleton akhirnya memerkenalkan putra pertamanya di hadapan publik. Dalam kesempatan itu, Kate-William pun langsung mencuri perhatian publik. Tidak saja pada bayinya tapi juga penampilan perdananya usai persalinan.
Ya, penampilan Kate Middleton memang selalu mendapat perhatian lebih. Kerana itu, banyak yang selalu menanti bagaimana busana yang dikenakannya.

Dan saat memperkenalkan putranya, seperti biasa, Kate tetap tampil stylish. Wanita bergelarDuchess of Cambridge itu terlihat mengenakan dress mini motif polkadot berwarna biru rancangan Jenny Packham. Busana tersebut juga sangat serasi dengan kemeja yang dikenakan oleh Pangeran William.

Sementara untuk melengkapi penampilannya, Kate juga mengenakan sepasang sepatu wedges dari L.K Bennet. Dengan riasan yang sederhana, secara keseluruhan Kate memang tampil luar biasa.

Penampilan ini pun mengingatkan kita pada mendiang Putri Diana. Meski ini bukan pertama kalinya, penampilan serupa mendiang mertuanya tersebut tetap menawan dilihat, demikian seperti yang dilansir Tim

Miley Cyrus Akui Sering Lihat Penari Striptis

Miley Cyrus (Foto: ist)
Miley Cyrus (Foto: ist)
LOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku tidak boleh menjauhkan diri kelab striptis di mana dia boleh menyaksikan penampilan para penari striptis. Saking seringnya, artis 20 tahun ini tidak boleh menghitung berapa kali dia mendatangi kelab striptis.

“Aku sudah pernah, berapa kali? Aku tidak boleh menghitungnya. Aku tidak boleh berbohong, aku menaruh wang di g-string,” kata Miley seperti dikutip contactmusic, Jumat (26/7/2013).

Selain suka mendatangi kelab striptis, Miley juga mengungkapkan hal yang belum pernah dia ungkapkan sebelumnya. Penyanyi “We Cant Stop” ini membeberkan pernah berpacaran dengan lelaki yang ternyata seorang homoseksual.

“Aku sudah melalui semua itu. Kekasih Anda bukan seperti yang dia kata. Dia mencuba pakaianmu ketika kamu pergi,” katanya.

Yang Terbaik dan Terburuk Dari Kardashian Collection

Kita semua tahu bagaimana anggota keluarga Kardashian sangat agresif mengembangkan kekayaan mereka. Kim , Kourtney , dan Khloe sukses menjalankan bisnis fashion lewat Kardashian Kollection yang mulai dijual secara global. Ketiga kakak beradik ini kabarnya sedang menggodok kerjasama untuk memasukkan produk mereka ke perusahaan retail Inggris, Lipsty bulan Oktober ini. " Kami tak sabar untuk melihat respon para fans di seluruh dunia melihat produk fashion yang akan kami keluarkan,” kata Kim Kardashian dalam sebuah jumpa pers.   Menurut Daily Mail, klan Kardashian bernilai sekitar 800 milyar rupiah, dengan Kim yang mengumpulkan setengahnya. Kim menuntut budget sekitar 100 juta rupiah untuk setiap penampilannya di publik. Ini tak masalah karena setiap tampil, Kim dihargai 10 milyar rupiah.   Namun, sejak pernikahan kilat Kim dengan Kris Humphries, para penggemar acara reality show keluarga ini menurun. Jadi, kenapa keluarga ini masih laku? “Saya rasa, kami bisa membuat orang merasa kondisi keluarga mereka lebih baik, karena kami dinilai sebagai keluarga yang sangat aneh, gila dan sinting,” ucap Khloe kepada ABC News. “Kami membuat orang lain merasa normal, dan mereka akan bersyukur sambil mengucap, “Terima kasih Tuhan, keluarga kami tidak seperti itu,” tapi jujur deh, acara ini memang seru untuk ditonton.” Entah Anda mencintai atau membenci mereka, pada kenyataannya tetap saja keluarga ini banyak diendorse. Yuk kita lihat lebih dekat apa saja yang dikomersilkan. 

Entertainment
TV
E! Entertainment TV Keluarga Kardashian mulai melejit di tahun 2007 ketika reality show mereka muncul di E! Kini, memasuki season 8 acara ini terus berlanjut. Di tahun 2012, keluarga ini menandatangani kontrak senilai Rp400milyar dengan E! untuk membuat setidaknya 3 season baru acara “Keeping Up With The Kardashian. Kim meraup setidaknya Rp800 juta setiap episodenya. Selain itu mereka masing-masing juga memiliki acara sendiri: “Kourtney and Khloe Take Miami,” lalu ada “Kourtney and Kim Take New York,” dan “Khloe & Lamar.” Sang Ibu Kris Jenner yang bertindak sebagai manager keluarga ini mengurus sendiri keuangan seluruh keluarga, dan baru-baru ini ia juga memiliki talk show sendiri berjudul “Kris” yang menuai banyak kritik. Rating: B+ (Akuilah, kadang-kadang show mereka memang menghibur untuk ditonton) 

Parfum
Fragrance

Parfum Sepertinya rezeki keluarga Kardashian pun semerbak mewangi, dengan nilai setidaknya sekitar Rp500 milyar secara total. Kim memiliki 3 parfum: Gold, Love, dan True Reflection, dengan nilai bersih Rp200 juta dalam penjualannya. Untuk Love, hanya diproduksi 1000 botol saja. Ini adalah wewangian yang menjadi tema pernikahannya di tahun 2011. Kim mengenakannya saat menyusuri altar dan 200 buah lagi dibuat untuk acara bridal showernya. Sisanya ada 799 buah yang tersedia untuk dibeli para fansnya. Khloe dan suaminya Lamar Odom juga memiliki 2 parfum unisex: Unbreakable dan Unbreakable Joy. Rating: B- 
Busana
Clothing Line
Lini Busana Kardashian Kollection, yang tersedia di Sears di Amerika dan Dorothy Perkins di Inggris, membuahkan penjualan sekitar Rp2 -3 trilyun tahun lalu. “Ini merupakan impian utama kami, yaitu membuat lini busana kami sendiri, membuat perlengkapan tidur dan rumah tangga, denim, lingerie, busana siap pakai, pokoknya semua yang ada dari sepatu hingga aksesori serta tas,” ucap Kim kepada Good Morning America. “Fashion adalah hidup kami,” Kakak beradik ini memiliki toko busana D-A-S-H dengan cabang di New York, LA, dan Florida. Ada juga butik berkonsep lifestyle bernama Kardashian Khaos, berbasis di Mirage Hotel Las Vegas, yang menjual semua produk yang pernah di-endorse oleh keluarga Kardashian. Menurut E! kunci kamar hotel ini juga menggunakan foto para gadis Kardashian, sementara minibar hotel juga menyetok air minum merk Kardashian serta aneka parfum Kim. Wajah mereka juga muncul di slot machine judi yang terletak di kasino. Rating: A

Buku dan Majalah 
Books & Magazines 

Buku dan Majalah Di tahun 2010, Kim, Khloe, dan Kourtney meluncurkan buku mereka yang pertama, “Kardashian Konfidential.” Seminggu sekali usai dilansir, buku ini pun masuk ke daftar nomor 4 New York Best Seller. “Wow, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Kim kepada celbuzz.com. “Kami tak pernah membayangkan kita akan memiliki buku yang akan masuk ke daftar NY Times Best Seller. ” Sebagai tambahan, 3 bersaudari ini juga sering muncul di sampul majalah yang diperkirakan mengumpulkan uang sekitar puluhan milyar rupiah. Rating: C- 

Brand kecantikan
Beauty
Kecantikan Kardashian Beauty: Begitu diluncurkan dengan nama Khroma Beauty, brand kecantikan ini dihadapi tuntutan sebesar Rp100 milyar dari brand Kroma asal Florida yang dimiliki oleh Lee Tillet Inc. Beberapa bulam kemudian, keluarga Kardashian menggantinya menjadi Kardashian Beauty dan mengadakan peluncuran ulang. Produk yang tersedia di ulta.com ini terdiri dari bulu mata palsu, bronzer, eyeliner dan mascara. Rating : B-

Kartu Kredit
Prepaid Mastercards
Prepaid mastercard Mungkin ini belum banyak diketahui oleh public, tapi keluarga Kardashian mengeluarkan kartu debit prepaid di tahun 2010. Dikenal dengan sebutan “Kardashian Kards,” dihargai sebesar Rp600 ribu untuk aktivasi selama 6 bulan, plus Rp15 ribu setiap kali pengambilan uang tunai di ATM. Ada juga biaya sekitar Rp1000 untuk mengecek saldo dan Rp1500 untuk setiap pelayanan telpon pelanggan, semua berdasarkan informasi dari Consumers Union. Keluarga Kardashian kemudian membatalkan bisnis ini dan mengeluarkan pernyataan kepada publik melalui pengacara mereka. “Keluarga Kardashian telah bekerja keras dan lama untuk menciptakan opini positif dari publik yang menarik, terutama publik berusia muda,” ucap Dennnis Roach, pengacara untuk perusahaan Dash Dolls mereka. Rating: D 

Pil Diet
Diet Pills
Pil Diet Di bulan Januari 2010, Kim memberi tahu OK! Magazine ia sering menggunakan produk diet dari Quick Trim yang segera menurunkan bobotnya hingga 30an kg dalam beberapa minggu. Khloe juga dilaporkan bobotnya menyusut sekitar 50an kg setelah menggunakan produk ini. Dengan mengendors produk ini, kedua kakak beradik itu melambungkan penjualan pil tersebut hingga Rp450 milyar. Produk QuickTrim yang terdiri dari pil dan minuman bubuk mengklaim dapat membersihkan sekaligus mendetoks tubuh dengan mengeluarkan kelebihan air yang menyebabkan badan membengkak. Produk ini tersedia di seluruh Amerika lebih dari 25000 toko. Namun, tak banyak orang yang mempercayai klaim ini. Kantor pengacara Bursor &Fisher mengajukan tuntutan sebesar Rp50 milyar terhadap Kim, Khloe, dan Kourtney atas nama 4 pelanggan yang mengatakan QuickTrim hanya memberikan janji palsu. Rating: F 

Sponsor
Miscellaneous Endorsements
Serangan sponsor saat Kim menikahi Kris Humpries : Sementara banyak orang yang berusaha berhemat untuk memiliki pernikahan yang mereka impikan, Kim justru banyak menerima aneka barang gratisan dari para sponsor dengan imbalan publisitas. Menurut starcasm.net ini termasuk : Rp20 milyar cincin kawin, tiga buah gaun Vera Wang seharga Rp200 juta, sebuah kue pengantin bersusun senilai Rp150 juta, champagne seharga Rp4 milyar, hidangan senilai Rp7.5 milyar , undangan seharga Rp100 juta, dan Rp20 milyar karangan bunga dari Mark Gardens. Sisa dari budget pernikahan itu sendiri sekitar Rp5 milyar. Sementara Kim meraup sekitar Rp180 milyar untuk penjualan foto ekslusif upacara pernikahan dan liputan khusus oleh E!. Malangnya, pernikahan itu berakhir dalam 72 hari. Kris Jenner mengklaim bahwa Kim tak mencari keuntungan dari pernikahannya. Kim juga tegas mengatakan bahwa pernikahannya bukan sebuah publisitas belaka dan ia menulis dalam blognya bahwa ia akan mendonasikan uang yang didapat dari hadiah pernikahan mereka ke Dream Foundation.

Usia 47 Tampak Seperti 22 Tahun, Anne Bolton Tersiksa kerana Awet Muda

Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar tetap terlihat awet muda. Tapi justru sebaliknya, Anne Bolton bermimpi melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat tua.

Wanita berusia 47 tahun ini terlihat layaknya gadis usia 20-an. Alih-alih merasa wajah awet mudanya adalah sebuah berkah, Anne mengatakan itu justru sebuah kutukan baginya. Ia mengaku keadannya yang awet muda seperti itu justru menghancurkan pernikahan dan dua hubungan asmaranya.

Pasalnya, masih banyak pria muda yang mencoba mendekati ibu empat anak ini. Tak hanya itu, sahabat-sahabat Anne juga kerap meninggalkannya karena mereka merasa lebih tua saat berkumpul dengan Anne. Bahkan anak sulungnya yang baru mejadi ayah kesal kepadanya akibat banyak orang salah mengira bahwa sang ibu adalah kekasihnya.

Anne mengaku takut dengan selalu terlihat muda, ia akan merasa kesepian sepanjang hidupnya. Dia juga rela melakukan apa pun agar memiliki beberapa kerutan di wajah supaya sesuai dengan usianya saat ini.

"Semua orang ingin terlihat lebih muda tapi aku tidak bercanda atau melebih-lebihkan ketika ku katakan tampak muda justru menghancurkan hidupku," kata Anne seperti dilansir The Sun, Kamis (25/7/2013).

Ia menambahkan bahwa tengah butuh seseorang yang bisa menciptakan kebalikan dari efek botox karena ia sudah putus asa agar bisa terlihat lebih tua. Anne menikah dengan sutradara musik Christopher Bolton saat mereka berdua berumur 24 tahun dan beberapa waktu kemudian mereka bertengkar karena penampilan Anne.

"Aku berada di akhir usia dua puluhan dan suamiku melihat laki-laki yang jauh lebih muda menatapku dan dia pun mulai cemburu. Apalagi, aku tetap terlihat awet muda sedangkan dia tampak lebih tua," cerita Anne.

Suami Anne juga merasa terganggu karena banyak orang mengiranya menikahi wanita yang jauh lebih muda. Maka dari itu, Anne berusaha berpenampilan seperti wanita yang sudah tua. Namun, saat usia Anne 32 tahun, ia pun berpisah dengan suaminya. Dari pernikahannya dengan Chris, Anne memiliki dua anak yaitu Arthur (25) dan Kevin (19).

Empat tahun kemudian Anne menjalin hubungan dengan Brian Graham yang usaianya dua tahun lebih tua dari Anne. Mereka memiliki dua putra yaitu Joshua (13) dan Jacob (7). Tapi lama kelamaan Anne dan Brian sering bertengkar. Pemicunya, lagi-lagi karena Anne terlihat awet muda.

"Ketika ia berumur 42 tahun, aku masih terlihat seperti umur 22 dan orang-orang tidak percaya aku sudah punya empat anak," kata Anne.

Brian sangat kesal jika ada orang yang bertanya pada Anne apakah lelaki itu saudara atau ayahnya. Lagi-lagi, Anne ingin merubah wajahnya jika bisa, tapi sayang menurutnya belum ada operasi yang bisa membuat wajahnya terlihat tua.

Setelah lima tahun bersama, akhirnya Brian memutuskan berpisah dengan Anne. Akhirnya, saat Anne berusia 42 tahun, ia kembali berhubungan dengan pria berusia 32 tahun, Paul Smith. Menurut Anne, Paul cukup dewasa untuk menerima keadaan Anne.

Tapi itu tidak berlangsung lama, banyak orang tidak percaya bahwa Anne justru lebih tua 10 tahun dari Paul. Saat berdua dengan kekasihnya, tak jarang banyak pria muda yang mengajak Anne berkenalan dan chatting. Hal itu membuat Paul kesal dan awal tahun ini mereka pun berpisah.

"Sekali lagi aku menemukan diriku hanya seorang diri, aku sangat patah hati dengan hidupku yang sangat parah akibat terlihat awet muda," ujar Anne. Ia menegaskan tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda, ia hanya ingin berhubungan dengan pria dewasa yang bisa mengerti keadaannya.

"Lelaki seusiaku tidak ingin berkencan denganku karena itu membuat mereka tampak seperti orang aneh. Aku merasa terjebak dalam perangkap dan tak tahu apa yang harus ku lakukan," cerita Anne.

Pernah satu waktu ia dan anak sulungya, Arthur pergi berbelanja, tapi itu justru membuat Arthur membencinya karena orang-orang mengira Anne adalah pacar Arthur. Sejak saat itu Anne merasa mustahil jika ia ingin bertemu dengan siapapun. Ia tidak percaya dengan awet muda, bisa menghambat pertemuannya dengan orang lain, bahkan anaknya sendiri.

Ketika ia mengajak jalan-jalan cucunya, orang-orang akan mengira dia adalah ibu dari si bayi. Meski Anne mencoba menjelaskan, tapi tak ada orang yang percaya kalau ia sudah menjadi nenek. Hubungan Anne dengan sahabatnya pun tidak terlalu baik.


Suami-suami sahabatnya akan memuji Anne saat mereka bertemu dengannya dan itu membuat semua sahabatnya cemburu dan menjauhinya. Selama ini, Anne hanya menggunakan sabun dan krim untuk merawat wajahnya. Terkadang, ia akan berdiri di depan cermin hanya demi menemukan satu kerutan.

"Banyak wanita takut menemukan kerutan sedangkan aku sampai putus asa hanya untuk bisa mendapatkan satu kerutan. Tapi memang wajah dan tubuhku benar-benar halus," tutur Anne.

Banya orang yang bertanya-tanya apa obat rahasia yang dipakai Anne hingga ia terlihat awet muda seperti itu. "Aku akan menjualnya dan bisa jadi jutawan kalau aku bisa," ujar Anne.

sumber: detikcom

Cantiknya Zayn "One Direction" Jadi Sekretaris Seksi

Boyband asal Inggris, One Direction telah merilis video terbarunya berjudul 'Best Song Ever'. Dalam video klip teranyarnya itu, Zayn pun bertransformasi menjadi seorang sekretaris cantik nan seksi. 

Zayn Malik tentu membuat semua fans One Direction terkesima dengan penampilan wanitanya. (YouTube) 
 
 
Zayn jadi sekretaris seksi. (YouTube) 
 
 
Harry menggoda Zayn si sekretaris seksi. (YouTube) 
 
 
 
Zayn benar-benar terlihat seperti wanita. (YouTube)
 
 
  
Zayn versi perempuan dan Zayn versi laki-laki. (YouTube)

Perempuan Muda ini adalah Profesor ter-MUDA Dah Cantik Pintar Lagi

Alia Sabur berumur 19 tahun kurang 3 hari ketika Ia menjadi profesor termuda dalam sejarah. Guiness Book of Record pun menobatkan dirinya sebagai guru besar atau professor termuda dalam sejarah. 




Rekod sebelumnya di pegang oleh Colin Maclaurin, mahasiswa Issac Newton. Alia Sabur Lahir pada 22 Februari 1989 di New York USA, Alia menjalani masa studinya dengan waktu amat singkat. Dari kelas IV SD, gadis ini langsung melompat ke universitas, dan lulus BA dengan predikat sum cum laude dari Universitas Stony Brook di New York ketika usianya baru 14 tahun.

Ia melanjutkan pendidikan di Universitas Drexel. Di universitas itu dia mendapatkan gelar master of science dan PhD. Tiga hari menjelang ulang tahun ke-19 Februari lalu, dia resmi menjadi dosen di Universitas Konkuk, Seoul, Korea Selatan. Buku Rekor Dunia Guinness menobatkannya sebagai guru besar termuda dalam sejarah. Dia menumbangkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh Colin MacLaurin, mahasiswa Isaac Newton, pada tahun 1717.

Masa depan cemerlang terbentang luas di hadapan remaja Northport, New York itu. Tapi dia memilih mengajar. “Saya sangat senang mengajar. Karena di bidang itulah kita bisa membuat perbedaan. Dengan mengajar, kita tidak cuma menunjukkan yang bisa kita lakukan, tapi juga memampukan orang lain untuk membuat perbedaan,” katanya

Alia tidak cuma cemerlang di bidang akademis. Ia sudah tampil memainkan klarinet bersama Rockland Symphony Orchestra pada usia 11. Di bidang musik ini ia sudah mendapat berbagai penghargaan. Seni bela diri juga dikuasainya dengan menyandang sabuk hitam Tae Kwon Do. Menurut peraih sabuk hitam tae kwon do ini menjadi dosen merupakan bidang yang berbeda dari bidang lainnya. Dengan mengajar seseorang tidak hanya menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Tapi, ia juga memampukan orang lain untuk membuat perbedaan.

            

Hebat tipuan nya ,cuba lihat



hebat tipuan nya ... ! 

 










Gila..pasangan ini cuba buat hubungan intim berbeza sehingga kepala pasangannya tersangkut

Seorang perempuan ditemukan dengan kepala tersangkut di pagar tangga rumahnya dalam keadaan telanjang di Lipetsk, Rusia, Selasa 23 Julai. Dilansir dari huffingtonpost, perempuan tersebut sedang melakukan gaya hubungan intim yang berbeda.
Ilustrasi, Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Ilustrasi, Sumber:wordpress.com,uniknya.com
Beruntung seorang tetangga melihatnya dan segera menghubungi polis. Akhir perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku kepada polisi bahwa sebelumnya ia dan pacarnya sedang melakukan hubungan intim, dan mencuba vaiasi baru.
Sayang, kekasihnya tidak mampu menolong dan meninggalkan perempuan tersebut tersangkut di pagar tangga rumah.(**)
Sumber: Sumber: austriantimes.at, uniknya.com

Putri Arab Saudi Habiskan USD14 juta untuk Parfume

Ilustrasi. (Foto: timesofnews)Ilustrasi. (Foto: timesofnews)

LONDON - Seorang putri dari Arab Saudi mengaku dirinya sangat kaya raya sehingga dirinya bolehmengeluarkan wang sebesar  USD14 juta   hanya untuk parfume yang dipakainya untuk dua bulan.

Kebiasaannya berfoya-foya telah menciptakan gaya hidup mewah bak hidup di zaman keemasan Aladin. Sebelumnya, Meshal Alayban terancam hukuman penjara di California, Amerika Serikat (AS) karena dituduh melakukan perbudakan dan perdagangan manusia.

"Putri" Arab Saudi lainnya, Sara Al Amoudi dituduh menjadi pelacur sehari di Ethiopia yang berlagak sebagai putri lalu menipu pengembang properti Amanda Clutterbuck dan Ian Paton dari kondo mewah senilai 14 juta poundstreling.

Namun kelmarin, putri misteri ini, yang diprediksi berusia antara 31-45, menangis di pengadilan tinggi di London saat dirinya mencuba untuk meyakinkan hakin bahwa dirinya pernah menjadi pelacur miskin.

Dirinya pun menegaskan jika kekayaan yang dimilikinya adalah asli dan untuk itu dia pun belanja gila-gilaan untuk membuktikannya. Al Amoudi, yang mendatangi pengadilan dengan menggunakan Rolls Royce mengatakan kepada hakim bahwa kecanduan belanjanya sangat serius sehingga dia meminta bantuan medik.

"Saya punya masalah dengan belanja. Saya pergi ke doktor untuk mengatasinya. Dalam dua bulan terakhir parfum saya seharga USD14 juta ,saya bisa menunjukkannya," tuturnya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/7/2013

Putri Arab Saudi Habiskan USD14 juta untuk Parfume

Ilustrasi. (Foto: timesofnews)Ilustrasi. (Foto: timesofnews)

LONDON - Seorang putri dari Arab Saudi mengaku dirinya sangat kaya raya sehingga dirinya bolehmengeluarkan wang sebesar  USD14 juta   hanya untuk parfume yang dipakainya untuk dua bulan.

Kebiasaannya berfoya-foya telah menciptakan gaya hidup mewah bak hidup di zaman keemasan Aladin. Sebelumnya, Meshal Alayban terancam hukuman penjara di California, Amerika Serikat (AS) karena dituduh melakukan perbudakan dan perdagangan manusia.

"Putri" Arab Saudi lainnya, Sara Al Amoudi dituduh menjadi pelacur sehari di Ethiopia yang berlagak sebagai putri lalu menipu pengembang properti Amanda Clutterbuck dan Ian Paton dari kondo mewah senilai 14 juta poundstreling.

Namun kelmarin, putri misteri ini, yang diprediksi berusia antara 31-45, menangis di pengadilan tinggi di London saat dirinya mencuba untuk meyakinkan hakin bahwa dirinya pernah menjadi pelacur miskin.

Dirinya pun menegaskan jika kekayaan yang dimilikinya adalah asli dan untuk itu dia pun belanja gila-gilaan untuk membuktikannya. Al Amoudi, yang mendatangi pengadilan dengan menggunakan Rolls Royce mengatakan kepada hakim bahwa kecanduan belanjanya sangat serius sehingga dia meminta bantuan medik.

"Saya punya masalah dengan belanja. Saya pergi ke doktor untuk mengatasinya. Dalam dua bulan terakhir parfum saya seharga USD14 juta ,saya bisa menunjukkannya," tuturnya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/7/2013

Polis China Gunakan Angsa untuk Lawan Kejahatan

Polisi gunakan angsa (Foto: Orange)Polisi gunakan angsa (Foto: Orange)

XINJIANG – Petugas keamanan di stesen terpencil di China menukar anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga-jaga di malam hari. Unit khusus ini menarik perhatian warga setempat.

Petugas keamanan di Provinsi Xinjiang, China, lebih memilih sekelompok angsa untuk menjaga gerbang. Ini disebabkan kerana angsa dianggap memiliki pendengaran yang lebih baik dan sangat berisik ketika penyusup datang.

"Anjing sangat baik, tetapi ketika pencuri datang, mereka akan meracuni anjing pertama. Angsa cukup waspada dan mereka memiliki pendengaran yang luar biasa. Angsa cukup berani, ketika mereka melihat orang asing, mereka akan maju untuk menyerang,” kata seorang perwira polisi, dikutip dari Orange, Rabu (24/7/2013).

"Terlebih lagi, angsa memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Sehingga jika mereka terkena racun, mereka tidak mungkin untuk melihat dan memakannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, sekelompok angsa memperingatkan polis yang sedang tertidur ketika seorang petani ingin mengambil kembali motornya yang telah disita

Hempas budak sebab tak dapat parkir

Beijing: Seorang lelaki China sanggup menghempas seorang kanak-kanak perempuan berusia dua tahun ke tanah, menyebabkan mangsa mati selepas ibunya enggan memberi laluan kepada lelaki itu meletakkan keretanya.
Lelaki yang dikenali sebagai Han mahu meletakkan keretanya dekat perhentian bas, tetapi kereta wanita terbabit tidak bergerak kerana dia sedang melayan anak perempuannya ketika itu, lapor Beijing Times. 
Han, 40, keluar dari kereta Hyundai Sonata dan memukul wanita itu sebelum merenggut kanak-kanak berkenaan dari tempat duduk bayi, mengangkatnya lalu menghempasnya ke tanah. 

“Kanak-kanak itu tidak bersuara ketika jatuh ke tanah, malah tidak menangis pun,” lapor akhbar itu.

Seorang lagi lelaki keluar dari kereta itu dan turut membelasah ibu mangsa sebelum mereka melarikan diri.

Polis berjaya menahan Han yang dikatakan baru dibebaskan dari penjara selepas menjalani hukuman kerana mencuri. - AP
sumber : mymetro

Bergaduh sampai bogel

Beijing: Sepasang kekasih muda China bergaduh dengan menanggalkan pakaian dan berbogel di tengah jalan raya yang sibuk, semalam.
Sambil berdiri di tengah jalan dan menjerit ke arah satu sama lain si lelaki bertindak menanggalkan pakaian terlebih dulu sebelum diikuti teman wanitanya.

Insiden memalukan itu berlaku di jalan raya di Dongguan, wilayah Guangdong. Yang peliknya, pengguna jalan raya dan orang yang lalu lalang di situ tidak mempedulikan kelakuan mereka walaupun wanita terbabit bertelanjang bulat di tengah jalan. Saksi, Jiang Dayu sempat merakam aksi pasangan berkenaan dengan menggunakan telefon bimbitnya. “Pasangan itu mula bergaduh di tepi jalan sebelum beralih ke tengah jalan.
“Mereka tidak mengendahkan kesesakan jalan raya walaupun pemandu membunyikan hon dan terpaksa mengelak daripada melanggar mereka,” katanya.

Walaupun pergaduhan agak sengit, tetapi pasangan terbabit akhirnya berdamai dan saling berpelukan sebelum beredar dari tempat itu.

Wanita terbabit dilihat masih tidak berpakaian ketika meninggalkan tempat berkenaan. - Agensi
Foto
SI lelaki mula menanggalkan pakaian sebelum diikuti oleh teman wanitanya.
sumber : mymetro

Ugutan bunuh cikgu

Kuala Lumpur: “Bukan setakat mencari saya di sekolah untuk melepaskan kemarahan, ada menghubungi dan membuat pelbagai ugutan termasuk mahu membunuh saya,” kata Guru Besar Sekolah Kebangsaan (SK) Seri Pristina, Sungai Buloh, Mohamad Nasir Mohd Noor, 57.
Mohamad Nasir kini menjadi mangsa kecaman selepas ada ibu bapa murid sekolah itu menyebarkan di laman sosial kononnya murid bukan Islam diarahkan pihak pengurusan sekolah makan dalam tandas sepanjang Ramadan ini.

Hakikatnya, perkara itu tidak berlaku, sebaliknya pihak pengurusan SK Seri Pristina menggunakan sebuah bilik persalinan yang baru siap dibina sebagai kantin sementara sejak Mac lalu bagi menggantikan kantin sedia ada yang terbabit dalam kerja pembinaan untuk dinaik taraf. Perkara itu dijelaskan sendiri oleh Timbalan Menteri Pendidikan II, P Kamalanathan selepas melawat sekolah itu, kelmarin sambil menafikan berlaku diskriminasi kaum dalam isu ini. Bagaimanapun, kenyataan itu nyata masih tidak diterima segelintir pihak, sama ada mereka benar-benar terkeliru atau sengaja mengambil kesempatan untuk terus ‘menyerang’ Mohamad Nasir.
Mohamad Nasir berkata, dalam kejadian terbaru semalam dia sekali lagi menerima ugutan daripada individu tidak dikenali menyamar keluarga murid sebelum menceroboh dalam sekolah dan memaki-hamunnya.

“Kini saya bimbang dengan keselamatan diri hanya kerana salah faham ditimbulkan pihak tidak bertanggungjawab yang melemparkan pelbagai tohmahan tidak benar dengan niat ingin mencalar imej sekolah ini.

“Saya membuat laporan di Balai Polis Saujana Utama hari ini (semalam) bersama enam anggota Badan Kebajikan Guru sekolah bertujuan menafikan tohmahan saya mengarahkan murid bukan Islam makan dalam tandas.
“Saya membuat laporan polis kerana tidak mustahil pihak berdendam dan masih tidak puas hati akan mengupah pembunuh upahan membunuh saya,” katanya ketika ditemui semalam.

Menurutnya, golongan yang masih tidak puas hati itu juga menghina dan mencerca dalam laman sosial Facebook miliknya dengan perkataan yang menjatuhkan maruahnya.
Menerangkan situasi sebenar di sebalik tindakan pihak pengurusan sekolah menggunakan bilik persalinan (yang belum digunakan) sebagai kantin sementara, Mohamad Nasir berkata ia dibuat semata-mata untuk keselesaan pelajar. “Apa ditulis dan disebarkan dalam Facebook amat tidak tepat kerana bilik persalinan dijadikan kantin sementara itu bersih. Ini kerana ia belum digunakan, malah diubah suai seperti sebuah dewan makan.

“Bilik persalinan itu bukan hanya digunakan pada Ramadan ini khas untuk murid bukan Islam, malah sudah digunakan sejak Mac lalu oleh murid pelbagai kaum termasuk murid Melayu beragama Islam.

“Kami sebagai warga pendidik amat kesal dengan tohmahan itu dan tertekan akibat fitnah itu yang tersebar luas di laman sosial dan media,” katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Sungai Buloh Superintendan Junaidi Bujang mengesahkan menerima laporan dibuat Mohamad Nasir.

Menurutnya, dua laporan polis dibuat pihak sekolah bagi menafikan dakwaan yang tersebar di laman sosial terbabit sehingga menyebabkan mereka tertekan dan menjatuhkan reputasi sebagai pendidik.

“Mereka juga menyatakan akibat kejadian itu guru di sekolah terbabit hilang tumpuan untuk mengajar dalam kelas,” katanya.

Harian Metro difahamkan Mohamad Nasir sudah diarahkan bercuti seminggu dan kemungkinan akan ditukarkan ke sekolah lain demi keselamatannya.

Sementara itu, Kalamanathan yang dihubungi Harian Metro untuk mendapat penjelasan kemungkinan Mohamad Nasir diarahkan bertukar ke sekolah lain enggan memberi ulasan lanjut.

Beliau berkata, perkara itu dianggap selesai dan menyerahkan kepada Kementerian Pendidikan untuk tindakan selanjutnya.
sumber ; mymetro

Lelaki berpisau tepi katil

Kuala Terengganu: “Sebaik terjaga daripada tidur, saya terkejut apabila mendapati seorang lelaki di tepi katil sambil memegang sebilah pisau,” kata Roshidawati Roslan, 27, yang trauma akibat dirompak seorang lelaki bertopeng di rumahnya di Jalan Kenanga, Batu Buruk, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 3 pagi itu, mangsa kerugian hampir RM1,000 apabila dua telefon bimbit jenama Nokia dan Samsung yang baru dibeli beberapa hari lalu dilarikan perompak terbabit dipercayai memecah masuk ke rumahnya melalui pintu belakang.

Roshidawati berkata, ketika kejadian, dia hanya berseorangan di rumah, manakala ibunya, Zabidah Ibrahim, 50, yang bekerja sebagai tukang masak berada di tempat kerja di Sekolah Menengah Agama Sultan Zainal Abidin, Ladang, di sini.
“Pada mulanya, saya menyangka bermimpi dan hanya menyedari lelaki itu benar-benar wujud apabila dia mengacukan pisau menyebabkan saya terkejut lalu menjerit sekuat hati menyebabkan lelaki itu lari.

“Beberapa ahli keluarga yang tinggal di rumah sebelah mendengar jeritan itu menyangka saya mengigau, tetapi mereka segera datang kerana hairan saya menangis,” katanya ketika ditemui di rumahnya, di sini, semalam.

Roshidawati berkata, walaupun kejadian itu hanya berlaku beberapa minit, dia masih trauma dan terbayang-bayang perompak itu mengacukan pisau.
Ketua Polis Daerah Kuala Terengganu Asisten Komisioner Zamri Shamsuddin ketika dihubungi mengesahkan pihaknya menerima laporan kes berkenaan yang disiasat mengikut Seksyen 392/397 Kanun Keseksaan kerana melakukan samun bersenjata.
sumber ; mymetro

‘Matilah aku ini!’

Kota Kinabalu: Berang selepas mengesyaki isteri mudanya mempunyai hubungan sulit dengan lelaki lain, seorang lelaki nekad menikam mangsa dengan pisau dalam kejadian di sebuah rumah di Jalan Donald Kampung Likas, awal pagi semalam.
Mayat Juselina Rizal, 21, ditemui telentang di dalam bilik dalam keadaan lengkap berpakaian dengan kesan tikaman di belakang badan oleh jirannya kira-kira jam 9 pagi sebelum bertindak menghubungi polis.
Difahamkan, pasangan berkenaan dikatakan sering bertengkar berikutan suami mangsa yang bekerja sebagai pengawal keselamatan terlalu cemburu.

Menurut saksi yang juga jiran mangsa, Aminah Ali, 53, berkata pasangan berkenaan dikatakan bertengkar ketika umat Islam lain sedang bersiap untuk bersahur.
Foto
ANGGOTA polis mengangkat mayat mangsa dipercayai dibunuh suaminya dalam kejadian di Jalan Donald Kampung Likas, Kota Kinabalu.

“Saya baru terjaga daripada tidur dan ketika mahu mengejutkan dua anak untuk bersahur, saya terdengar pasangan itu bertengkar selain suara mangsa menjerit meminta tolong.
sumber : mymetro

Rambut Beyonce ‘Sangkut’ di Kipas Angin Saat Konsert

Kejadian ini terakam saat beyonce sedang mengadakan konsert dan sudah diup load di YouTube. Beyonce memiliki seorang penyelamat saat rambutnya terperangkap dalam sebuah kipas angin di sebuah konser di Montreal.
Beyonce
Bintang pop itu sedang menyayikan lagu Halo saat kejadian itu berlangsung. Dia terus bernyanyi sementara krunya berusaha untuk melepaskan rambutnya dari kipas angin yang dipasang di tepi panggung itu.
Beberapa orang merekam kejadian itu dan penyanyi itu menjadi bahan tertawaan di sebuah akun media sosial.
Dia memposting sebuah tulisan pada instagram, yang mengubah lirik Halo menjadi: ‘Grafitasi tidak dapat menarik saya dari kipas angin lagi’
Pertunjukan ini adalah bagian dari Mrs Carter Show world tour, yang diadakan mulai dari Belgrade pada bulan April, dan terus berlangsung sampai bulan December mendatang

Basikal ini DIBUAT dari KAYU...Kreatif

Basikal  ini DIBUAT dari KAYU...Kreatif 

1Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
2Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
3Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
4Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
5Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
6Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
7Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
8Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
9Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
10Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
11Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
12Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
13Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
14Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
15Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
16Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
17Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
18Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
19Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
20Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
21Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
22Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
23Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
24Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
25Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
26Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
27Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
28Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
29Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
30Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
31Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
32Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
33Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
34Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
35Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
36Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
37Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
38Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
39Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
40Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
41Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
42Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
43Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
44Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
45Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
46Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
47Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
48Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
49Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
50Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
51Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
52Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
53Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood
0
#54Cool Functional Bicycle Built Entirely from Wood

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved