Aneh,Kota Besar Di Brazil Ini Tanpa Iklan Satu Pun

on 25 Julai 2013

Sebagai warga bandar, pemandangan kita sehari-hari di jalanan selalu disuguhkan pemandangan yang semrawut, yaitu bertebarannya papan iklan, baliho, reklame yang menyalahi tata ruang.

Belum lagi kalau musim penghujan dan angin kencang papan iklan tersebut banyak yang ambruk dan memakan banyak korban.

Nah, kota Sao Paulo, Brazil, tidak ada satu pun papan iklan. Semua papan iklan, reklame, billboards diturunkan dan dimatikan atau dihapus kerana membuat pemandangan berserabut. Hal ini terjadi kerana perintah Walikota Sao Paulo pada tahun 2006.

Lihat saja pemandangan kota ini:



No iklan dan No lepak di Sao Paulo

Peraturan tersebut kini membuat Sao Paulo lebih sedap dipandang.

Sungguh Siapa Sangka Ini Wajah LADY GAGA Yang Sebenarnya



Tanpa make up, ternyata wajah Lady Gaga  sangat berbeda. Itulah yang terjadi ketika dia meamerkan fotonya yang bebas riasan ke sebuah situs seperti dilansir situs mailonline.
Dalam foto itu, Gaga terlihat tampil beda dengan rambut hitam yang pendek, tanpa make up, dan terlihat sangat kurus. Dia terlihat mengenakan kaus putih yang longgar dengan tubuh yang kurus. Foto itu diunggahnya ke situs penggemarnya, Littlemonsters.com Sungguh Siapa Sangka Ini Wajah LADY GAGA Yang Sebenarnya
Bandingkan dengan yang pake make up



Bandingkan

Natasha , Gadis Rusia Bermata Super X-Ray

Mungkinkah manusia mutan seperti dalam film X-Men bukan khayalan? Mungkinkah ada manusia seperti Superman yang memiliki kemampuan melihat tembus pandang X-Ray? Gejala ke arah itu semakin terkuak belakangan ini. Telah banyak laporan tentang orang-orang dengan kemampuan unik, salah satunya Natasha Demkina si gadis X-Ray.

Berita soal keistimewaan Natasha Demkina,sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Gadis asal Rusia ini bisa melihat isi tubuh seseorang dan kehebatannya digunakan untuk mendiagnosa penyakit.



Khabar menghebohkan itu tentu mengundang perhatian ilmuwan. Kita tahu, sains harus penuh pembuktian. Jangan-jangan hoax belaka. Maka Natasha diundang ke London dan New York untuk eksperimen ilmiah. Ia diminta mencari penyakit yang diderita pada beberapa orang sebagai sampel.

Ilmuwan di London terperangah. Mereka mengakui kehebatan Natasha. Ilmuwan di Amerika agak skeptis, karena hanya empat dari tujuh pasien berhasil didiagnosa dengan memuaskan.

Mendengar hal tersebut, ilmuwan Jepun pun tertarik dan mengundangnya ke Tokyo. Selama uji cuba, Natasha boleh melihat bahwa salah satu pesakit memiliki lutut palsu. Pesakit lainnya memiliki letak organ dalam tubuh yang asimetris. Ia juga dengan mudah melihat tahap awal kehamilan, bahkan patologi janin pada seorang pesakit wanita yang hamil.

Seorang pasien laki-laki dilihat Natasha memiliki lengkungan tulang belakang yang bergelombang. Para ilmuwan Jepang lalu memotret si pasien dengan mesin X-Ray, dan terlihat hasil foto sangat serupa dengan hasil diagnosa Natasha.

Akhir kata, setelah tujuh pasien selesai 'dilihat' Natasha, tepuk tangan membahana dalam ruang eksperimen. Ilmuwan Jepang terpesona dengan kehebatan gadis berusia 26 tahun ini.
Tapi tunggu sebentar... hanya pada manusia?

Ilmuwan Jepun membawa seekor anjing Rottweiler yang sudah tua. Awalnya Natasha takut melihat moncong si anjing. Namun para ilmuwan meminta agar memusatkan perhatian pada kuku-kukunya. 5 minit kemudian Natasha menunjukkan ada perangkat palsu di kaki belakang sebelah kanan. Ah, rupanya anjing rotweiler ini pernah dioperasi sebelumnya.

Dan percubaan pun selesai. Kesimpulannya, Natasha memang punya kemampuan unik, memiliki mata X-Ray yang bisa mendiagnosa penyakit pada mahluk hidup, manusia atau pun haiwan.

Natasha saat masuk acara Discovery Channel
Eksperimen hampir selesai, ketika tiba-tiba Natasha berkata bahwa ia boleh juga melihat penyakit walau hanya lewat foto. Para ilmuwan Jepun semakin terkejut.

Tak lama kemudian, satu ilmuwan datang membawa pasport milik seseorang. Kita tahu, hanya terpampang foto kecil dalam pasport. Setelah Natasha melihatnya, dalam beberapa menit ia mengatakan, "Orang ini kena penyakit kanser hati."

Selesai. Ilmuwan geleng-geleng melihat kehebatan Natasha. Lantas, mengapa ia sempat gagal ketika diuji oleh ilmuwan Amerika?

"Saya perlu waktu untuk mendiagnosa pesakit. Saya boleh melihat ada yang tak beres dalam tubuh mereka di tahap awal. Namun dokter Amerika dan para pesakit banyak menonjolkan sikap curiga dan tekanan berlebihan terhadap saya, itulah mungkin penyebab masalah dengan ilmuwan Amerika," paparnya pada media sains.

Sejak Usia 10 Tahun
Natasha Demkina - atau ejaan Rusia yang lebih tepat Natalya Nikolayevna Demkina (Ната́лья Никола́евна Де́мкина) lahir tahun 1987 di Saransk, Mordovia, Rusia.

Orang tuanya menemukan keunikan pada dirinya saat ia berumur 10 tahun. Suatu hari ia mengatakan pada ibunya tentang struktur tubuh manusia. Kerana masih kecil dan tak tahu istilah medis, Natasha menggambarkan bahwa ginjal seperti kacang, dan dalam perut manusia banyak saluran paip (maksudnya usus).

Ibunya ketakutan. Ia pun dibawa ke dokter. Ternyata justru sang dokter kaget karena penjelasan Natasha begitu rinci - walau tak mengerti istilah medis. Beberapa dokter pun dipanggil. Gadis kecil ini lalu menjelaskan ia bisa mendeteksi sel, bakteri bahkan virus dalam tubuh seseorang.

Sang ibu, Tatyana Demkina takut dengan fenomena ini. Ia berupaya menyembunyikan Natasha di apartemennya. Apa daya, berita tentang Natasha telah menyebar. Semakin banyak orang berdatangan minta disembuhkan. Satu peristiwa yang sangat ajaib misalnya, ketika datang seorang wanita yang tidak boleh memiliki anak setelah sembilan tahun berkeluarga. Namun, berkat bantuan Natasha, wanita ini akhirnya boleh punya anak.

Semenjak itu, Natasha jadi tersohor. Orang-orang Rusia menyebutnya "Gadis X-Ray". Di tahun 2004, ia tampil di berbagai acara televisi, termasuk Discovery

Ada tak awek cun kat Malaysia yang sanggup pakai helmet macam ni?




Lawak betul baju artis ini

Penampilan Aktris Cate Blanchett dinilai kurang fashionable saat hadir di premier film terbarunya Blue Jasmine di Los Angeles, Amerika. Buju yang ia kenakan pada Rabu (24/7/2013) kelmarin dibilang mirip ubur-ubur. 

The Sun menyebutkan penampilannya pada malam itu 'out there' atau sangat aneh. Aktris asal Australia itu mengenakan blouse pink dengan potongan menjuntai ke bawah di bagian belakangnya dan mengenakan rok warna senada. 

Pada roknya terdapat detail potongan-potongan bunga warna putih. Gabungan blouse dan roknya itu membuat busananya mirip dengan bentuk ubur-ubur. 

Media asal Inggris itu berkomentar bahwa busananya itu tidak cocok dipakai untuk acara bergengsi. "Bajunya tidak menampilkan figur tubuhnya sama sekali," tulis The Sun. 

The sun pun memasukkan Cate dalam daftar selebriti berbusana terburuk di red carpet. Padahal gaun ubur-ubur tersebut dari rumah mode Balenciaga. Bagaimana menurut Anda apakah busana yang dikenakan Cate pada malam itu aneh?

So Cute! Minnie Mouse Dan 3 Model Cantik Jadi Cover Majalah LOVE

Ada sesuatu yang unik dari majalah LOVE dalam rangka hari jadi yang kelima, 'Sweetie Issue'. Bukannya menampilkan artis muda yang sedang bersinar sebagai model, majalah LOVE memilih ikon yang sudah ada selama tujuh dekade. Majalah asal Inggris itu memilih tokoh kartun yang identik dengan gaya busananya yang sudah mendunia, dengan baju polkadot merah, pita besar dan kuping tikusnya. Ya, ia adalah Minnie Mouse, salah satu karakter Disney paling ikonik yang membawa tren polkadot ke ranah fashion. Yuk, simak pemotretan LOVE dengan Minnie si tikus bersama model-model lainnya.

Tak Juga Menikah, Wanita di Mesir Memutuskan Bunuh Diri

(C) ShutterStock
 Menikah memang menjadi sebuah awal perjalanan baru bagi setiap pasangan. Setiap pernikahan disambut dengan sukacita, dirayakan dengan bahagia. Di negara timur  menikah bagi wanita dianjurkan sebelum usia 30 tahun. Banyak negara yang menganggap tidak kunjung menikah adalah sebuah aib, apalagi bila sampai berusia di atas 30 tahun.
Hana Muhammad Abdullah, gadis tinggal di Provinsi Al-Minya, sebelah selatan Ibu Kota Kairo, Mesir, termasuk kurang beruntung. Hingga usia 32 tahun, dia belum juga mendapat pendamping hidup. Hana merasa malu, sering mendengar sindiran dan gunjingan orang dan mendapat tekanan di sana-sini. Merasa frustasi dan sangat tertekan, akhirnya Hana memutuskan untuk bunuh diri.
Sedih sekali mengetahuinya, bahwa kerana belum juga menikah, seorang wanita sampai bunuh diri. Hana mengiris urat nadi tangannya menggunakan pisau. Dia nekat melakukan itu selepas makan sahur. Masyarakat dan keluarga dekat memang terkadang menjadi 'sumber depresi' bagi anggota keluarganya sendiri. Jodoh tidak ada yang tahu, karena itulah mungkin Hana tidak juga menikah.
stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (24/7), mengutip laporan surat kabar Al-Ahram menyiarkan bahwa Hana juga mengalami depresi. Hana semakin malu karena dirinya tidak kunjung ada yang melamar dan menemukan pendamping hidup. Sang ayah mengakui putrinya itu stres kerana belum juga kahwin. Dia tambah tertekan setelah adik perempuannya menikah.
Tekanan dari masyarakat, sindiran dari keluarga dan tidak adanya support membuat Hana memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sedih, faktanya adalah belum menikah sebenarnya bukanlah suatu kejahatan. Bila ada teman atau keluarga Anda yang telat menikah, jangan membuat dia semakin sedih.

Seorang Lelaki Hampir Ditebas Gara-Gara Radio

Seorang pria hampir menebas teman sekamarnya dengan menggunakan pisau pemburu, gara-gara saluran radio kesayangannya diganti. Peristiwa ini terjadi di South Florida Sun Sentinel, AS, ketika polis mendapatkan laporan bahwa Josue Rodriguez (40) menyerang teman sekamarnya dengan pisau pemburu.
Diawali ketika Rodriguez yang sedang mandi sembari mendengarkan siaran stasiun radio kesayangannya. Namun ia terkejut ketika saluran radionya berubah, ia kemudian mendatangi teman sekamar dan menanyakan sikapnya. Ketika terjadi dorong mendorong, Rodriguez mengambil pisau buru yang besar dan mulai menghunus-hunuskannya.
Beruntung teman sekamarnya berhasil melarikan diri, dan menghubungi 911. Polisi pun segera mendatangi rumah mereka di kawasan Lake Worth, dan menangkap Rodriguez.(**)
Sumber: i.huffpost.com
Sumber: i.huffpost.com
Sumber: huffingtonpost.com, uniknya.com

Tubuh Pasangan Zina Ini Saling Melekat Dan Tidak Dapat Dipisahkan (Video 18+)

Ini sebuah kisah nyata yang terjadi disebuah negara di Afrika, sepasang pasangan zina melakukan perzinahan didalam sebuah kamar. Entah kenapa pasangan zina ini mengalami kejadian tragis dimana setelah mereka selesai melakukan hubungan badan dan berencana untuk menyudahinya ternyata penis yang sudah terbenam didalam kemaluan wanita tersebut seolah-olah melekat didalam lubang senggama sang wanita dan menyebabkannya tidak dapat dicabut. Jadilah keduanya saling tindih dan bingung apa yang harus dilakukan.

Merasa tidak boleh berbuat apa-apa, akhirnya mereka berteriak minta tolong kepada warga dan warga menemukannya berada dalam sebuah kamar tanpa mengenakan busana dalam posisi melakukan hubungan badan. Keduanya terlihat tidak berdaya dan terlihat bingung tanpa tahu apa yang harus dilakukan dengan kejadian yang menimpanya selain menanggung perasaan malu yang teramat sangat.

Berita tentang kejadian tersebut dengan cepat menyebar ke masyarakat dan masyarakatpun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Seperti apa kejadian aneh ini terjadi? berikut ini videonya yang sempat diupload di situs Youtube:



Haiwan Berkepala Manusia? Anda Pun Boleh Melakukannya!

Banyak orang melakukan hal-hal kreatif untuk menciptakan sesuatu yang bisa mengundang tawa. Nah, orang-orang ini punya sisi kreatif yang luar biasa. Bagaimana dengan Anda? Foto-foto dari Xinhua.
Xinhua
Xinhua
Xinhua
Xinhua
Xinhua

Lelaki dan Wanita Ini Belum Mahu Nikah Sebelum Sama-sama Ganti Kelamin

Jamie Eagle dan Louis Davies sama seperti pasangan muda lainnya yang baru bertunangan. Keduanya mesra dan bertatapan penuh cinta. Namun kisah asmara mereka berbeda dibanding pasangan pada umumnya. Hal itu kerana keduanya sedang menjalani proses ganti kelamin.

Ya, Jamie lahir sebagai seorang laki-laki. Namun sekarang lelaki 20 tahun itu hidup sebagai seorang wanita. Sementara tunangannya Louis terlahir sebagai wanita dan kini dia hidup sebagai pria.

Pasangan yang berasal dari Wales ini saling bertemu ketika Louis diundang Jamie untuk menjadi pembicara di salah satu acara kampusnya. Keduanya bertunangan setelah menjalin asmara selama sembilan bulan. Hubungan pertunangan tersebut belum akan mereka wujudkan ke pernikahan sebelum keduanya bisa sama-sama menjalani operasi ganti kelamin.

"Aku tahu sangat sulit untuk mengakui ini pada keluarga dan teman. Tapi aku sudah sadar soal ini sejak aku berusia tiga tahun. Aku selalu berdadan seperti anak perempuan di sekolah TK," ujar Jamie dalam acara talkshow This Morning seperti dikutip Daily Mail.



Jamie berani mengungkapkan soal keinginannya menjadi seorang wanita ketika usianya mencapai 16 tahun. Orang pertama yang diberitahunya adalah saudara perempuannya. Namun untuk mengakuinya pada seluruh keluarga dia butuh waktu lama.

"Aku sudah menjadi transgender selama empat tahun dan itu proses yang sangat lambat," katanya lagi.

Kekasih Jamie, Louis yang ikut hadir dalam talkshow tersebut juga berbagi cerita mengenai kisahnya. Selama wawancara berlangsung dia selalu menggandeng tangan tunangannya tersebut.

Dikatakannya, saat pertamakali bertemu Jamie, dia sempat takut untuk meminta nomer teleponnya. "Aku lebih takut meminta nomer teleponnya ketimbang mengatakan pada teman kampusku kalau aku transgender," ucapnya.

Pembawa acara This Morning Eamonn Holmes kemudian bertanya pada pasangan muda ini bagaimana mereka menjalani keintiman fisik. Apakah keduanya melakukan keintiman seperti pasangan pada umumnya?

"Kami tidak bisa intim karena merasa tidak nyaman dengan tubuh kami dan kami menghormati itu. Itulah sebabnya kami ingin melakukan operasi, kerana kami ingin hubungan ini berlanjut," jawab Lous.

sumber: wolipop

Bra Korset Kerucut, Kejutan Madonna di Tahun 80-an

detail berita
Madonna (Foto: Asos)
SELEBRITI biasa menciptakan tren di seluruh dunia dan apa yang mereka kenakan terus menjadi sorotan paparazzi internasional. Sulit menjadi selebriti ketika Anda diharapkan selalu tampil menawan kapanpun dan dimanapun.

Namun beberapa selebriti berani berpenampilan berbeda dan menciptakan tren fashion baru yang membuat wanita di seluruh planet tergila-gila atau terheran-heran atas pilihan pakaian mereka. Berikut adalah beberapa pakaian selebriti yang paling berani dan menjadi ikon, seperti dilansirMag for Women.

Gaun Versace – Jennifer Lopez

Gaun panjang hijau tipis dengan belahan dada sangat rendah yang dikenakan penyanyi Jennifer Lopez ketika menghadiri Grammy Awardspada tahun 2000 masih terekam jelas dalam ingatan orang-orang. Gaun dari bahan sifon sutra yang dirancang khusus oleh Donatella Versace ini sukses membuat setiap mata melotot. Gaun tembus pandang gaun ini hanya ditahan dengan bantuan bros di bawah pusar J-Lo.

Bra korset kerucut – Madonna

Dunia dikejutkan di tahun 80-an oleh pakaian provokatif Madonna. Setelah mengenakan banyak pakaian minim, ratu music pop tersebut semakin menanjak ketenarannya berkat pilihan pakaiannya, yaitu bra korset berbentuk kerucut rancangan Jean-Paul Gaultier. Busana tersebut hingga kini masih “disembah-sembah” oleh bintang pop muda dan banyak fashionista di seluruh dunia.

Gaun dari daging – Lady Gaga

Lady Gaga membuat para pengikut mode menjadi gila dengan pilihan busana yang dikenakannya. Mereka semakin gila ketika Gaga mengenakan busana yang terbuat dari daging sapi mentah saat menghadiri MTV Video Music Awards tahun 2010. Mulai dari hiasan kepala, gaun, hingga sepatu boots yang dikenakan pelantun “Poker Face” ini terbuat dari daging. Gaun daging ini dirancang oleh desainer asal Argentina, Franc Fernandez, dan diarahkan oleh Nicola Formichetti.

Gaun Pengantin Kate Middleton Pukau Dunia

detail berita
Kate Middleton (Foto: Google)
GAUN selebriti selalu menjadi perhatian banyak mata. Modelnya yang sensasional membuat masyarakat selalu menanti penampilan terbaik mereka di berbagai kesempatan.

Dari sekian busana tersebut, beberapa selebriti tercatat pernah menggunakan busana terbaiknya. Berikut ulasannya, seperti dilansirMag for Women.

Little black dress – Audrey Hepburn

Tidak ada yang berkelas dan sophisticated seperti Audrey Hepburn di film “Breakfast at Tiffany’s”. Little black dress dari Givenchy yang dikenakan Hepburn dalam film ini menjadi sensasi di dunia mode. Setiap wanita tergila-gila dan berusaha terlihat seperti Hepburn, yaitu mengenakan gaun hitam dengan sarung tangan hitam dan tiara berlian kecil.

Gaun peniti – Liz Hurley

Sang model tiba dalam pemutaran perdana film “Four Weddings dan a Funeral” pada tahun 1994 dengan mengenakan gaun hitam peniti oleh Versace. Sebelumnya tidak banyak yang tahu siapa Liz Hurley sampai paparazzi menyorot dirinya mengenakan gaun berhias peniti besar berwarna emas yang memamerkan sisi seksinya ini.

Gaun putih halter neck – Marilyn Monroe

Marilyn Monroe membuat dunia terpana ketika mengenakan gaun putih dengan halter neck dalam film “The Seven Year Itch” pada tahun 1955. Dibuat oleh desainer kostum William Travilla, gaun itu menjadi terkenal setelah mengembang ketika sang bintang berdiri di atas kisi-kisi subway.

Gaun pengantin Kate Middleton
Kate membuat banyak wanita di seluruh dunia terpesona ketika melihat gaun pengantin yang ia kenakan saat menikah dengan Pangeran William. Middleton memilih mengenakan busana pengantin yang sederhana dan kontemporer. Ekor gaun yang hanya sepanjang sembilan kaki; dan kombinasi renda cluny Inggris, renda Chantilly, dan gazar satin warna putih dan gading pada gaun rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen tersebut itu tentunya membuat banyak orang di seluruh dunia terkesan.

Wajah mirip Kate: William

London: Putera William dan isterinya, Kate, menunjukkan anak mereka yang baru lahir kepada umum untuk kali pertama semalam, disambut sorakan dan tepukan orang ramai.
Bercakap kepada wartawan yang menunggu di luar Hospital St Mary, William berkata, mereka masih mencari nama yang sesuai untuk bayi lelaki itu.
“Kami akan namakannya secepat mungkin,” katanya. 

Kemunculan itu memang detik yang dinanti-nantikan media di seluruh dunia tetapi pasangan diraja itu tidak menampakkan sebarang tanda tertekan di depan berpuluh-puluh kamera yang ada.
Foto
WAJAH anak sulung pasangan diraja Britain yang ditunjukkan kepada umum semalam.

Sebaliknya, pasangan berusia 31 tahun itu ketawa dan bergurau dengan wartawan ketika mereka bergilir-gilir menggendong bayi berkenaan yang kelihatan tidur sepanjang sesi itu.

Kata William bayi itu memiliki wajah seperti Kate.

“Tetapi pastilah dia memiliki sepasang paru-paru seperti saya,” katanya.

Bayi itu adalah pewaris ketiga takhta monarki Britain selepas datuknya, Putera Charles dan William sendiri. 

Untuk sementara perhatian media dan orang ramai adalah apa saja butiran daripada pasangan William - Kate, seperti perasaan mereka sehingga siapa yang bertanggungjawab menukar lampin bayi berkenaan. 

Kate - tampil dengan pakaian ringkas di sisi William - berkata suaminya sudah melakukan tugasan itu sekali.

“Dia sangat mahir melakukannya,” katanya. 

Ditanya perasaannya, Kate berkata, kelahiran bayi itu sangat menyentuh perasaannya dan amat istimewa.

“Saya rasa setiap ibu bapa tahu bagaimana perasaan itu,” katanya. 

Mengenai rambut bayi berkenaan, William yang memang memiliki rambut jarang sempat berjenaka dengan berkata: “Saya bersyukur kerana rambutnya lebih lebat daripada saya.”

Suasana itu lebih santai berbanding detik Puteri Diana dan Charles membawa William untuk sesi fotografi di hospital sama pada 1982.

Dengan mengenakan kot gelap, tali leher dan bunga Charles bercakap kepada wartawan dengan suara yang canggung.

Sebaliknya William muncul dengan seluar jeans dan kemeja biru dengan lengan baju itu dilipat tinggi.

Pasangan itu masuk semula ke hospital berkenaan untuk meletakkan bayi itu ke dalam sebuah kereta sebelum muncul sekali lagi dan memasuki kereta Range Rover hitam.

Dengan William duduk di kerusi pemandu, mereka meninggalkan tempat berkenaan menuju sebuah apartmen di Istana Kensington untuk bermalam di situ. 

Kelahiran bayi berkenaan adalah babak baru untuk William dan Kate yang menikmati hidup yang jauh daripada perhatian umum di Anglesey, Wales sejak berkahwin pada April 2011. 

Terdahulu, bapa William, Charles dan isterinya Camilla serta ibu bapa Kate, Michael dan Carole Middleton melawat pasangan itu di hospital. - AP
sumber : mymetro

Paha jadi papan iklan

Tokyo: Sebuah syarikat pengiklanan di bandar raya ini menemui cara terbaru dan unik untuk menarik perhatian orang ramai - menggunakan paha wanita muda sebagai tempat menyiarkan iklan.
Pengguna di Jepun memang terkenal sebagai kumpulan yang sukar untuk membaca iklan kerana terlalu banyak papan iklan dan skrin gergasi televisyen di sekitar bandar negara itu.

Keadaan itu mendorong syarikat pengiklanan WIT untuk menggunakan paha gadis dan wanita muda sebagai papan iklan kerana ia bahagian yang selalu menjadi perhatian orang ramai, khususnya lelaki.
“Ia adalah tempat paling sempurna untuk menempatkan iklan kerana lelaki, baik tua atau muda sentiasa menumpukan penglihatan mereka pada bahagian itu,” kata Hidenori Atsumi, Ketua Pegawai Eksekutif WIT.

Cara begitu jelas popular setakat ini. Sehingga ini, 3,000 gadis mendaftarkan diri untuk paha mereka menjadi papan iklan bergerak dengan tatu iklan sementara menunjukkan gambar atau logo produk.

Seorang daripada mereka, Miho Matsumoto berkata, dia tidak berdepan dengan masalah untuk menjadi papan iklan bergerak.
“Saya akan menolak jika iklan itu diletakkan pada perut saya atau tempat lain yang boleh menyebabkan saya malu. Tetapi, jika di paha saya yang gebu, saya tidak ada masalah,” katanya.

Mereka yang bersedia untuk menjadi papan iklan bergerak itu perlu memenuhi beberapa syarat, termasuk berusia lebih 18 tahun dan mempunyai sekurang-kurangnya 20 rakan di laman media sosial. - AP
sumber : mymetro

‘Biarpun aku banyak dosa...’

Seremban: “Saya akui jahil dan banyak dosa, tapi akidah saya masih utuh dan sama sekali tidak akan menyerahkan anak kepada pasangan bukan Islam, biarpun ada yang menawarkan RM30,000.”
Demikian kata seorang wanita mualaf mahu dikenali sebagai Rokiah, 30-an yang kini hidup terumbang-ambing dan serba kekurangan selepas diceraikan bekas suami, awal bulan lalu. Keadaan diburukkan lagi apabila janda beranak satu itu kini hamil anak luar nikah dan teman lelakinya pula enggan bertanggungjawab, malah memintanya menggugurkan kandungan.

“Melihat kehidupan saya yang serba daif empat pasangan bukan Islam pernah menyuarakan hasrat mahu memelihara anak saya.
“Ada yang mahu mengambil Amin (anak lelaki berusia dua tahun) dan ada juga yang mahukan anak dalam kandungan saya yang kini berusia empat bulan.

“Walaupun saya mualaf dan banyak dibebani dosa silam, saya tetap akan berusaha menjaga anak saya dan tak mahu mereka keluar daripada Islam,” katanya ketika ditemui Harian Metro.

Rokiah berkata, dia kini tidak mempunyai pekerjaan dan hidup menumpang di rumah kakak dan abang iparnya yang bukan beragama Islam bersama tiga anak mereka di Senawang, dekat sini.
“Biarpun ditawarkan puluhan ribu ringgit, saya tidak rela berpisah dengan Amin. Hidup mati saya biarlah dengan Amin dan anak yang masih dalam kandungan. Saya tidak akan menjual mereka,” katanya.

Mengimbas kisah hidupnya, Rokiah berkata, selepas diceraikan, dia terpaksa menanggung seorang anak kembarnya, manakala seorang lagi bersama bekas suami yang juga askar di Perak.
Menurutnya yang berasal dari Sarawak dan memeluk Islam pada 2009, selepas bercerai dia menjalinkan hubungan dengan seorang anggota keselamatan di negeri itu hingga terlanjur.

“Saya amat menyesal kerana terlanjur dan ia berlaku kerana selepas bercerai saya hilang arah, tiada pendapatan serta terlalu bergantung harap dengan teman lelaki yang saya kenali Mac lalu,” katanya.

Rokiah berkata, sebelum ini dia tinggal di Gerik, Perak bersama bekas suami dan pernah bercerai kali pertama pada tahun lalu sebelum rujuk semula.

“Biarpun rujuk semula, kami tidak tinggal bersama kerana masih tiada persefahaman dan saya terpaksa menumpang di rumah kakak di Senawang.

“Ketika masih belum diceraikan kali kedua, saya berkenalan dengan teman lelaki dan terlanjur hingga hamil, tapi teman lelaki saya enggan bertanggungjawab, malah meminta saya menggugurkan kandungan.

“Bagaimanapun, saya tidak tergamak menggugurkan kandungan saya. Bayi yang saya kandung ini tidak berdosa dan saya tak mahu terus melakukan dosa. Saya mahu teman lelaki bertanggungjawab ke atas kandungan ini,” katanya.

Menurut Rokiah, fikirannya kini bercelaru dan tidak tahu hendak berkongsi masalah dengan sesiapa melainkan kakak dan abang iparnya yang bukan Islam.

“Kini, saya tidak bekerja dan terpaksa menyara Amin yang masih kecil selain hanya mampu memberinya susu pekat manis.

“Malah, setiap kali ke klinik kesihatan memeriksa kandungan, saya malu kerana jururawat kerap bertanya nama bapa bayi yang saya kandung,” kata anak ketiga daripada empat beradik itu.

Lebih memilukan, kata Rokiah, ketika Aidilfitri semakin hampir, tiada apapun persiapan dibuat buat dirinya dan anak berikutan tidak mampu.

“Saya kini menumpang di rumah kakak yang mempunyai tanggungan lain selain isi rumah di sini semua tidak bekerja,” katanya sambil memberitahu tidak pernah membuat aduan kepada Jabatan Hal Ehwal Agama Islam Negeri Sembilan (JHEAINS) berhubung masalah dihadapinya.

Sementara itu, Pengarah JHEAINS Datuk Johani Hassan meminta mualaf terbabit segera membuat laporan.

“JHEAINS mempunyai unit saudara baru untuk membantu mualaf yang memerlukan maklumat dan bantuan.

“Jika dia (Rokiah) tidak membuat laporan, macam mana kita mahu hulurkan sumbangan dan membantunya,” katanya.

Johani berkata, mana-mana saudara baru yang mempunyai masalah juga digalakkan merujuk kepada JHEAINS atau berkunjung ke Pusat Dakwah Islamiah Paroi, di sini, supaya boleh diberikan bantuan sewajarnya.
sumber : mymetro

Ajal dalam tidur

Kuala Lumpur: “Dua hari lalu saya berjumpa arwah ketika menghantar sambal ikan bilis kerana dia memang sukakannya. Kami juga berbual seperti biasa sambil bergelak ketawa. Tiada langsung tanda-tanda arwah akan pergi selama-lamanya, lebih-lebih lagi dia tidak menghidap apa-apa penyakit kronik.”
Demikian kata Noorkumalasari Mohamed Taib (Noor), 57, anak kepada seniwati veteran, Datin Umi Kalthum, 81, yang meninggal dunia dalam keadaan tidur di rumah anak sulungnya, Noraini Jaafar di Taman Melawati, Hulu Klang, di sini, jam 4 pagi semalam.

Noor berkata, dia dikejutkan suaminya, Wan Mohamad Yusof memaklumkan Umi sudah meninggal dunia selepas menerima panggilan telefon daripada Noraini kira-kira jam 4.30 pagi. Kejadian itu disedari anak Noraini yang mendapati arwah tidak bergerak ketika mengejutkannya untuk bersahur.


Noor yang menerima berita sedih itu dengan tenang berkata, arwah ibunya adalah seorang yang cergas sepanjang hayatnya dan hanya menghidap sakit-sakit biasa seperti sakit lutut.
Foto
NOORKUMALASARI (kanan) sebak menatap jenazah ibunya.

“April lalu saya bawa ibu mengerjakan umrah dan seperti biasa saya akan tolak kerusi rodanya. Ketika itu ibu kata dia menyusahkan saya, tapi saya jawab tak mengapa kerana Allah SWT nak beri saya pahala.
sumber : mymetro

Sabun, pisau lipat dalam poket mangsa

Arau: Sebuku sabun dan sebilah pisau lipat kecil adalah barangan yang terdapat dalam poket seluar sukan milik Nur Hidayat Talib, 22, yang ditemui mati dalam keadaan mengaibkan di Jalan Padang Siding, dekat sini, kelmarin dipercayai akibat dibunuh.
Difahamkan, mangsa yang berasal dari Kampung Bukit Beruas, Mukim Binjal, Jitra, Kedah dikatakan suka hidup berdikari dengan tinggal menyewa rumah di negeri ini.

Ketua Polis Daerah Arau Superintendan Mohd Nadzri Hussain berkata, identiti lelaki itu hanya dikenal pasti selepas majikannya membuat pengecaman sebelum mengesahkan mangsa bekerja sebagai buruh binaan.
Menurutnya, siasatan awal turut menemui sebuku sabun dan pisau lipat kecil di dalam poket kiri seluar sukan yang dipakai mangsa ketika mayatnya ditemui, namun tidak pasti kegunaannya.

“Mangsa tinggal menyewa di tingkat dua sebuah rumah kayu bertentangan dengan lokasi tempat dia dibunuh dan semua barangan peribadi miliknya termasuk telefon bimbit serta beg duitnya turut ditemui.

“Hasil bedah siasat yang dilakukan di Hospital Tuanku Fauziah (HTF) mendapati mangsa mati akibat lemas sama ada dicekik atau dijerut,” katanya.
Menurutnya, mayat mangsa yang juga anak sulung daripada tiga beradik berkenaan sudah dituntut ahli keluarganya pada lewat malam kelmarin.

“Polis masih belum dapat mengenal pasti motif kejadian bunuh berkenaan dan belum mendapat petunjuk suspek yang mungkin terbabit.
“Sehingga kini tiada suspek ditahan dan polis hanya mengambil kenyataan daripada keluarga, penyewa, majikan serta beberapa individu lain,” katanya.

Akhbar semalam melaporkan seorang lelaki ditemui mati dibunuh dalam keadaan mengaibkan dengan anggota badannya diikat secara berdiri di atas tangga sambil kemaluannya sengaja ditunjukkan kepada khalayak ramai di sebuah dusun di Kampung Padang Siding, di sini.
sumber ; mymetro

Masuk Penjara atau Menikah, Cara Gila Lelaki Ini Melamar Kekasihnya

Banyak lelaki yang mahu melakukan apa saja untuk melamar kekasih, agar jadi momen tak terlupakan seumur hidup. Salah satunya, seperti yang dilakukan Benjamin Vienneau. Lelaki asal Kanada itu mendapat idea lamaran 'gila' dengan menyewa seorang polis untuk menangkap sang kekasih saat berkendara dengan mobilnya. Seperti apa lamaran yang romantis sekaligus membuat panik itu?

Atas Nama Seni, Ikan Mati Didandani Jadi 'Model' oleh Seniman

Segala benda boleh memiliki nilai seni di tangan para seniman. Dan kali ini, kreasi unik datang dari seniman wanita asal Paris. Dengan imajinasi tingkat tinggi dan kreativitinya, wanita itu membuat ikan-ikan mati menjadi model layaknya dalam iklan katalog majalah. Seperti apa?

Demi iPhone 5, Gadis Ini Rela Dipeluk Siapa Saja

Ilustrasi (c) shutterstock
Perkembangan teknologi membuat banyak orang berlumba-lumba memiliki gadget terbaru. Ada yang membeli gadget terbaru karena memang membutuhkannya, ada juga yang demi gengsi dan keren-kerenan semata. Gadis ini sebenarnya tidak mampu membeli iPhone 5, tetapi dia rela menjual 'tubuh'nya demi mendapatkan smartphone terbaru dan bergengsi itu.
Dilansir dari situs News Yahoo, seorang gadis dari Xiamen, China dilaporkan menjual pelukannya agar boleh membeli produk Apple paling dicari, yaitu iPhone 5. Gadis yang tidak diketahui namanya tersebut berdiri di pinggir jalan yang ramai dan akan memberikan pelukan  bagi siapa saja yang mau membayar sejumlah 10 yuan. Wang yang terkumpul dari jasa pelukan itu akan digunakan untuk membeli iPhone 5.
Gadis ini menarik perhatian pejalan kaki dengan membawa sebuah papan bertuliskan akan memeluk siapa saja yang mau membayar sejumlah uang. Ide ini membuat beberapa orang bersedia membayar si gadis, walaupun tidak ramai. Seorang pria tampak malu-malu saat sang gadis memeluknya.
Untuk kalangan tertentu, harga iPhone 5 termasuk mahal untuk sebuah smartphone. Kerana itu, idea menjual diri dalam bentuk pelukan sempat membuat geger obrolan di kalangan pecinta internet. Bahkan ada yang menuliskan di salah satu website, "Seorang gadis materialistik menjual dirinya demi mendapat barang mewah,".
Walau kejadian ini sudah terjadi beberapa waktu lalu, banyak orang menyayangkan bagaimana pemuda pemudi zaman sekarang mau melakukan apa pun (bahkan tindakan aneh) demi gadget dan gengsi semata.

Parah, Wanita Ini Meninggal Gara-Gara Digigit Semut

Parah, Wanita Ini Meninggal Gara-Gara Digigit Semut
Ungkapan bahwa semut bisa mengalahkan gajah boleh jadi memang muncul kerana binatang kecil itu tidak boleh dianggap remeh. Di Amerika Syarikat, seekor semut api dengan gigitan beracunnya dilaporkan telah menewaskan seorang perempuan.


Jenny Pomeroy, perempuan berusia 65 tahun asal Georgia, dilaporkan tewas setelah digigit seekor semut api. Gigitan tersebut memicu reaksi alergi yang sangat parah pada perempuan yang bekerja di sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prevent Blindness Georgia itu.


Gigitan tersebut terjadi pada pekan lalu, saat Pomeroy sedang berada di kondominium miliknya. Menyusul gigitan semut itu, Pomeroy mengalami reaksi alergi berupa shock anafilaksis -shock yang terjadi secara akut- akibat reaksi alergik atau reaksi hipersensitif yang sangat mengancam jiwa. Ia meninggal beberapa hari kemudian setelah mengalami komplikasi. 


"Jika anda mengalami sensitiviti alergi terhadap racun semut api, anda bisa mengalami reaksi alergi yang dalam kasus terburuk bisa menyebabkan anafilaksis," kata ahli alergi dari American College of Allergy, Asthma and Immunology, Dr Stanley Fineman, seperti yang dilansir laman ABC NEWS. 


Dr Fineman menyarankan orang yang punya alergi untuk selalu waspada. Jika perlu, sebaiknya selalu menyediakan injeksi ephinephrine untuk dipakai sendiri dalam kondisi darurat.

Gigitan maupun sengatan serangga, termasuk juga semut api, tiap tahun mencapai 500.000 kasus di seluruh Amerika Serikat. Menurut data dari American College of Allergy, Asthma and Immunology itu, sedikitnya 40 orang meninggal tiap tahun karenanya. 


Untuk menghindari gigitan serangga berbahaya, American College of Allergy, Asthma and Immunology memberikan beberapa saran. Di antaranya hindari pemakaian sandal atau telanjang kaki saat berjalan di rerumputan, selalu bersepatu dan mengenakan sarung tangan saat berkebun, hindari gundukan tanah sarang semut, serta bawa selalu injeksi ephinephrine jika memang memiliki riwayat alergi gigitan serangga.

Gila, Guru Ini Tertagkap Basah Suaminya Saat Sedang Berhubungan Intim Dengan Muridnya

Gila, Guru Ini Tertagkap Basah Suaminya Saat Sedang Berhubungan Intim Dengan MuridnyaSeorang guru Di Florida Amerika Syarikat ditangkap atas tuduhan berhubungan intim dengan siswanya berusia 16 tahun. Amie Neely ditahan oleh pihak keamanan setelah dia tertanggap basah oleh suaminya sedang berhubungan intim dengan muridnya sendiri.

Remaja belasan tahun tersebut juga dilaporkan oleh tetangganya lantaran diusir dari rumah kerana telah berhubungan dengan gurunya. Remaja tersebut mengaku jika dia sudah beberapa kali tidur bersama dibeberapa tempat termasuk rumah sang ibu guru saat sumianya sedang pergi.

Pada awalnya mereka hanya berhungan biasa melalui pesan singkat yang kemudian pembicaraan menjurus kearah yang lebih intim. Suami dari guru tersebut pada akhirnya merasa curiga dengan gelagat isterinya yang kemudian membututi istrinya melalu GPS dari signal ponselnya. Dan lebih memalukan mereka ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Sang guru membantah sering berhubungan intim dengan para siswanya. Sang guru menuduh jika muridnya yang terus merayu supaya mau berhubungan intim yang pada akhirnya dia tergoda juga. Pihak sekolah tempat guru ini bekerja menyatakan bahwa mereka telah memberhentikannya sejak kasus ini terungkap. Namun kini sang guru sekarang kini bebas dengan jaminan $ 15.000 setelah ditahan beberapa hari.

(Daily News)

Dunia semakin gila ,pakaian perempuan pun semakin gila


siapa yang harus dipersalahkan jika sesautu yang buruk berlaku????

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved