Nenek Satu Ini Jaguh Main Drum

on 24 Julai 2013

Apa yang Anda bayangkan dari sesosok wanita berusia di atas 60 tahun? Mungkin terbayang nenek-nenek dengan kegiatan merajut atau bermain dengan cucu. Tapi nenek satu ini berbeda dengan yang lainnya. Wanita ini handal bermain drum walau usianya sudah tidak lagi muda.
Mary Hvizda, nenek berusia 63 tahun ini sangat menyukai musik dan hobi bermusik. Usianya yang sudah senja itu tidak menghalanginya untuk bermain drum. Walau sudah tua, Mary memiliki fisik prima dan membuatnya tangguh menggebuk drum hingga satu jam. Mary tinggal di Wisconsin bersama anak dan cucunya. Sehari-hari, Mary memang suka mengisi waktu dengan bermusik.
Banyak yang tidak percaya dengan kemampuan Mary bermain drum. Maklum saja, wanita kerap dipandang sebelah mata bila menyangkut masalah alat musik seperti drum dan gitar. Namun Mary ingin membuktikan bahwa dirinya tidak asal bermain drum, namun juga handal seperti pemusik. Mary pun memainkan drum di sebuah toko alat musik dan membuat yang melihat terkagum-kagum.
Mary memainkan drum | (c) townnews.comMary memainkan drum | (c) townnews.com
Aksi Mary inipun diabadikan dengan rekaman video. Dalam rakaman tersebut Mary menggunakan drumset Gretsch Catalina Birch dengan 5.5x14 Gretsch Brooklyn Snare dan simbal Zildjian. Memang di masa mudanya Mary ikut berbagai band mulai dari country hingga rock sehingga piawai. Mary mengunjungi toko La Crosse pada beberapa tahun lalu, namun sekarang ia main drum di sana tiap bulan.
Video inipun menyebar di dunia maya dan akhirnya mencuri perhatian banyak orang. Para pemusikpun berkata bahwa Mary adalah salah seorang pemusik sejati. Wah ternyata walau usia sudah tua, tapi kecintaan terhadap musik juga tidak luntur ladies. Anda ingin melihat aksi memukau Marie menggebuk drum? Klik saja video di bawah ini ladies!
Source: Youtube 

Video Balet China Yang Mengagumkan (Tapi Juga Bikin Ngilu)

Masih ingat dengan video wanita Korea yang mampu melempar bola baseball sambil memutar tubuhnya 360 derajat? Video tersebut memang sangat mengesankan dan cukup bikin kita mengelus pinggang saat menontonnya.
Kali ini, China juga mencuri perhatian dunia dengan munculnya video tentang balerina-balerina muda yang berjumlah sekitar 20 orang. Mereka menunjukkan aksi yang luar biasa, namun juga boleh membuat Anda sedikit terasa ngilu saat melihatnya.
China memang merupakan salah satu negara yang memiliki sistem pelatihan atlet yang luar biasa ketat. Setiap atlet akan dilatih hingga mereka mencapai batas maksimal kemampuan mereka.
Salah satunya terbukti lewat video ini. Awalnya akan terlihat seperti balet biasa, namun saat Anda melihat hingga ke akhir video, Anda akan menyadari bahwa mereka sudah dilatih sangat keras untuk aksi ini.
Balet ini menunjukkan kekuatan dan kelenturan yang luar biasa. Selain kekompakan tim yang nyaris tanpa cela, beberapa gerakan mereka bisa dibilang cukup ekstrim. Dilansir dari Dailymail, video yang ditemukan di Youtube ini masih terbilang misterius dari mana asalnya.
Namun dari salah satu sumber di Youtube, mengatakan bahwa ini adalah video salah seorang ayah di China yang merekam momen membanggakan putrinya saat ujian balet. Video tersebut dibuat dua tahun lalu dan diunggah di Tudou.com.
Meski begitu, efek merindingnya masih terasa setiap kali melihat video balet ini. Well, salut untuk kerja keras para atlet di China, termasuk generasi mudanya ini.

Mengerikan, Kaki Ayam Yang Tarikh Luputnya 46 Tahun Dulu Masih Dijual di China

(c) en.rocketnews24.com
 Saat kita membeli makanan, maka hal terpenting yang harus kita perhatikan adalah tarikh luput atau minimal melihat kesegaran makanan yang akan kita konsumsi.
Hal ini penting, kerana makanan yang segar akan jauh dari kuman-kuman yang membahayakan pencernaan. Sudah banyak kes makanan kadaluwarsa dan tak higienis yang boleh menyebabkan keracunan, bahkan kematian.
Namun di China, ditemukan fakta mengejutkan saat petugas menyidak pasar tradisional di sana. Berton-ton kaki ayam tarikh luput yang sudah berusia 46 tahun ditemukan pada bulan Mei lalu.
Hal ini sangat membuat shock kerana bila dipikir-pikir, bagaimana boleh kita memakan makanan yang berusia jauh lebih tua dari usia kita? Bila dibayangkan, sungguh ngeri apabila konsumen sampai membeli dan memakan kaki ayam kadaluwarsa yang mengalami proses kimia hingga nampak seperti masih segar itu.
Kaki ayam ini disimpan dalam kulkas pembeku meski sudah lama sekali kadaluwarsa. Agar tidak lagi berbau menyengat dan nampak segar, ayam ini mengalami proses kimia dengan menggunakan hydrogen peroxida untuk membunuh bakteria. Dengan metode ini, juga bisa memanipulasi berat daging ayam yang tadinya 1 kilogram menjadi 1,5 kilogram!

Begini Kalau Duit USD 1 Juta dalam Tunai


Kalau Duit USD 1 Juta dalam Tunai














Menjijikkan, Ais Batu di Gerai Fast Food China Lebih Kotor Dari Air Toilet

(c) chinadigitaltimes.net
Lagi-lagi masalah kebersihan menjadi salah satu faktor yang membuat orang enggan bahkan jijik untuk membeli makanan atau minuman di suatu tempat. Walau fast food besar dan memiliki cabang di banyak negara bukan berarti bebas dari masalah higienis ! Buktinya adalah gerai fast food fast food Mc D dan KFC di negeri tirai bambu, China. Ais batu untuk minuman di dua waralaba fast food terkenal di seluruh dunia ini mengandung bakteria jauh lebih banyak dari air toilet.
Sebuah penelitian di China menunjukkan hasil yang mengejutkan. Mereka menemukan bahwa es batu pada fast food KFC dan McDonalds di China mengandung bakteria 13 kali lebih banyak dibandingkan air toilet. Seorang reporter media massa membuat investigasi tentang hal ini. Reporter ini syok kerana hasil temuannya sangat mengejutkan. Reporter dari China Central Television (CCTV) melakukan uji cuba pada ais yang ada di fast food cepat saji Beijing seperti KFC, McDonalds, dan fast food Kungfu.
Hasilnya adalah, ais batu pada gerai KFC mengandung 900 koloni bakteri per milimeter. Bayangkan bila kita meminum satu gelas soda yang dicampur dengan beberapa es batu ladies, berapa banyak bakteri yang masuk ke dalam tubuh kita? Sungguh disayangkan gerai fast food besar seperti KFC dan McD boleh lalai dalam hal higienis dan kualitas bahan makanan atau minuman seperti ini.
Pada gerai McD, jumlah bakteri yang ditemukan memang lebih sedikit tapi bukan berarti lantas bebas dari batas higienis. Tingginya jumlah bakteri berarti semakin tinggi pula kesempatan untuk pelanggan terkena penyakit seperti disentri dan diare. Lantas bagaimana boleh bakteri menjijikkan sebanyak itu masuk ke dalam es batu pada gerai-gerai fast food ini?
Rupanya penyebabnya adalah mesin es yang kotor, proses sterilisasi yang buruk, atau kesalahan karyawan seperti tak mencuci tangan, dan lainnya. Rendahnya kesadaran untuk menjaga mutu dan kebersihan membuat ais batu pada gerai-gerai ini sangat tidak layak dikonsumsi. Menurut ahli keamanan makanan Dong Qingli, jumlah bakteri sebenarnya tak terlalu mengkhawatirkan. Yang lebih penting adalah mengetahui bakteri apa yang ada di dalamnya, dan bakteri mana yang bisa berbahaya. Namun tetap saja, bakteria adalah sumber penyakit, walau pada tingkatan bahaya yang berbeda-beda.
Lantas bagaimana tanggapan dua gerai fast food ini? Mereka mengaku dan meminta maaf serta berjanji meningkatkan kualiti higienis dan kebersihan pada makanan dan minuman yang mereka sajikan. Tapi tetap saja  tingkat kepercayaan konsumen sudah jauh menurun dan hal ini susah untuk dipulihkan. Bagaimana menurut Anda?

Gara-Gara iPhone seorang Lelaki KOMA selama 10 Hari

Gara-gara iPhone 4 yang terhubung dengan charger palsu atau pihak ketiga menyebabkan seorang pria berusia 30 tahun mengalami koma selama 10 hari terakhir. Seperti dilansir jeruknipis dari CNET, Wu Jiang Tong di China, menerima sengatan elektrik ketika dirinya mengambil sebuah iPhone 4 yang sedang di-charge.

Menurut adik Wu, insiden ini terjadi pada  8 Julai ketika Wu mencolokkan handsetnya. Lalu pada laporan tersebut, charger yang ditemukan merupakan produk palsu atau pihak ketiga. Kematian seorang wanita China yang berusia 23 tahun pada pekan lalu yang diduga akibat menjawab panggilan telpon dari iPhone-nya juga diyakini terkait dengan charger USB pihak ketiga.

Ketika Wu terhubung dengan handset yang sedang di- charger, ia pun berteriak, “Aku terkena kejutan,” cerita adiknya. “Kemudian saya merasa nyeri seperti terkena jarum pada ujung jari saya, lalu arus menjalar dari jari hingga lengan dan tubuh, sampai ke kaki” katanya.

Setelah itu mulut Wu berbuih dan tidak bernafas ketika sampai di rumah sakit tapi disadarkan oleh dokter. Menurut dokter, keadaan Wu stabil selama 3 hari tapi masih dalam keadaan koma kerana kurangnya oksigen ke otak. “Ini tidak diragukan lagi,” kata dokter yang merawat Wu di sebuah pemberitaan. 

Insiden ini sedang dalam penyelidikan pihak Apple dan setempat, kerana melibatkan iPhone 4. Charger palsu atau buatan pihak ketiga biasanya digunakan untuk elektronik dan sering melakukan promosi besar-besaran bila dibandingkan dengan perusahaan yang menjual produk tersebut. Namun, ketika hadir tiruan yang dirancang mirip dengan aslinya, sebenarnya konsumen tidak dapat memastikan keselamatan mereka saat menggunakannya.

Cuba Lihat ada Apa dengan Jembatan di China ini...?













Ferrari ini HANCUR gara-gara Melanggar Truk












Seorang Perempuan Masuk Ke McDonald Dengan Menunggang Kuda

Seorang perempuan didenda akibat membawa kuda ke dalam restoran cepat saji, MacDonalds di kawasan Manchester, Inggris, Senin 22 Julai. Berdasarkan keterangan polis setempat, perempuan tersebut memasuki kios drive-tru. Namun ternyata ia tidak berhenti di sana, dengan menggunakan kuda ia masuk ke dalam restoran popular di dunia tersebut.
sumber:blogspot.com,uniknya.com
sumber:blogspot.com,uniknya.com
Akibatnya para pelanggan yang sedang berada di dalam restoran panik, terganggu dan beberapa merasakan ketakutan. Tak lama kemudian karyawan restoran segera menghubungi polis, agar keadaan tidak menjadi lebih parah.
“Faktor kesehatan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas kami, untuk itulah kami tidak bisa melayani mereka yang mengendarai sepeda, sepeda motor dan kuda di kios drive tru MacDonald,” ucap juru bicara restoran.
Polis pun tiba dan mendenda perempuan tersebut atas ulahnya yang meresahkan orang lain. (**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com,

“Nenek setengah abad” paling seksi di dunia

Amparo Grisales
Semua pasti suka lihat awek seksi kan? Ini Nenek Terseksi di Dunia.
Dia adalah Amparo Grisales. Nenek Berumur 54 Tahun Tapi Masih Secantik 25 Tahun .Semua tahu kan majoriti wanita yang telah memasuki usia ke-50 tak dapat menyembunyikan kerutan di beberapa bagian tubuhnya? Tapi, hal itu tampaknya tak terlihat pada diri Amparo Grisales pren. Wanita yang hampir berusia 54 tahun ini tetap terlihat cantik, seksi, dan enerjik, seperti layaknya gadis berusia 25 tahun .
Amparo Grisales adalah seorang aktris dan model yang aktif di dunia akting selama beberapa dekade pren. Lahir 19 September 1956 di Bogota, KolombiaGrisales telah memulai karier sebagai model pada usia lima tahun. kariernya mulai menanjak saat berumur 13 tahun, ketika bergabung dengan beberapa peran opera sabun pren. Hebat ya dia dari kecil aja udah jadi model.
Dia juga sempat meraih beberapa gelar penghargaan iaitu Amparo Grisales ketika berperan dalam berbagai mini-seri di Kolombia, Mexico Venezuela, Brazil, Prancis, dan Afrika Selatan.

Meski usia telah memasuki setengah abad, namun Amparo Grisales masih tetap eksis di pentas dunia hiburan lhoo. Karier Grisales yang paling menonjol adalah ketika berperan sebagai Cuerpo En AJeno di serial Telmundo Madre Luna pada tahun 2007 .
Sampai saat ini salah satu karakter yang melekat pada sosok Amparo Grisales adalah dirinya disebut-sebut sebagai wanita paling seksi untuk wanita seumuran dengannya. Bahkan  sebutan paling sesuai yang pantas disandang Amparo Grisales adalah “nenek setengah abad” paling seksi di dunia

Menajubkan! Mobil VW Beetle 1953 diubah menjadi bulat karya seorang seniman

Sebuah produsen mobil ternama berusaha untuk menentang hukum fisika dengan desain ramping.

Tapi yang satu ini masih sangat membingungkan, sebuah inkarnasi dari VW Beetle memberikan arti baru pada frase Gravitasi Defying.

Ini adalah patung raksasa dari VW Beetle 1953 berwarna kuning cerah karya seorang seniman Indonesia, mobil berusia 50 tahun ini telah berubah menjadi bola.

Ichwan Noor seniman ini mengunakan bagian-bagian dari kendaraan sebagai bahan baku yang dikombinasikan dengan polyster dan alumunium untuk mencapai efek yang menajubkan ini.

Tapi ada juga yang aneh dari yang satu ini adalah senimanya dari Indonesia tapi pameranya dilaksanakan di Hongkong.

Mobil bola ini sedang dipamerkan di Art Basel, sebuah pameran seni modern yang sebelumnya dilaksanakan di Miami kemudian setelah di Hongkong akan dilaksanakan di Swiss.

Sang seniman ini juga bukan baru sekali ini saja, sebelumnya dia telah membiat VW Beetle berbentuk kubus.


• Gravity defying, The incredible! Patung yang menunjukkan produk komersial dalam cara yang inovatif.


 
• Bagian dari bumper dan plat nombor terlihat di dasar patung (kanan). Ikon logo Volkswagen dapat dilihat pada roda yang terselip di antara roda lain dan pintu (kiri)


• Penonton di Art Basel mengambil foto patung tersebut, yang harus dilihat baru boleh dipercaya.

# TWM | DM

OMG! Lelaki Ini Berjalan Dengan Badan Dan Kakinya Terpisah

Bagaimana jika anda sedang berjalan kemudian bertemu dengan sosok laki-laki yang badan bagian atas dan badan bagian bawah terpisah, apa yang akan anda lakukan?.

 Magician dan komedian Andy Gross melakukan sebuah adegan yang lumayan mengerikan, tapi ini hanyalah sebuah ilusi magic, karena dia memakai alat untuk mendukung aksinya ini terlihat nyata.

Dalam video lucu terlihat sang magician ini terpotong menjadi dua bagian, dan banyak para pejalan kaki yang sangat terkejut melihat aksinya ini.

Beberapa orang berteriak dan ada juga yang langsung memutar badanya, dan semua kejadian lucu ini terekam oleh kamera video.

Tetapi ada juga seorang wanita yang terdengar di rekaman video mengatakan bahwa ini sangat keren.

Aksi sang komedian ini juga sempat membuat gempar di beberapa ruas jalan uatama, dan ini hanyalah sebuah hiburan untuk sekedar memberikan terapi bagi para pejalan kaki.


•  Magician dan komedian Andy Gross berjalan-jalan dengan badanya terpisah dengan kakinya, menakut-nakuti orang yang lewat


• Seorang wanita lari begitu cepat karena takut dan terkejut, dia jatuh dengan wajah duluan menyentuh tanah


• Satu korban menutup mulut dan berteriak mereka saat melihat pria tak berkaki


• Melihat potongan laki-laki setengah di sebuah karnaval saat berpergian mungkin tidak mengejutkan Anda, tetapi bagaimana jika Anda bertemu dengan dia berjalan di jalan?


• Wanita lain jatuh kerana ketakutan setelah melihat lelaki tersebut


• Korban lain melarikan diri setelah dibuat geram oleh Gross

Lvy/Dailymail

Awek Cun IniTonton Video Porno Sejak Usia 6 Tahun

Amanda Seyfried (Foto: wenn)
Amanda Seyfried (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Amanda Seyfried ditunjuk sebagai pelakon utama bintang film porno, Linda Lovelace dalam film biografi Linda. Ternyata, Amanda memang sudah tidak asing lagi dengan film porno.

Amanda mengaku sudah menonton film porno sejak usianya masih enam tahun. Kerana itulah, Amanda seperti tidak mengalami kesulitan mendalami karakter bintang porno terkenal di era 1970-an itu.

“Aku lima atau enam, enam tahun aku pikir,” kata Amanda seperti dikutip Contactmusic, Selasa (23/7/2013).

Bahkan, Amanda masih ingat betul adegan film porno yang pertama kali dia tonton itu. Namun, artis 27 tahun itu tahu jika adegan di film porno merupakan hal yang salah.

“Itu seorang lelaki yang mengenakan kostum polisi dan ada seorang wanita datang kepadanya. Itu merupakan pertama kalinya aku melihat kemaluan pria. Dan aku ingat itu sangat jelas. Itu lucu, tapi itu juga sangat, sangat, sangat salah,” katanya.

Nick Gilronan, Lelaki dengan Kemaluan Terkecil AS

Nick Gilronan (Foto: Huffington Post)Nick Gilronan (Foto: Huffington Post)

BROOKLYN - Seorang lelaki bernama, Nick Gilronan, menjadi pemenang kontes Mr. P terkecil di Brooklyn, Amerika Syarikat (AS). Kemenangannya ini membuat Gilronan sangat bangga.

Lelaki berusia 27 tahun ini memenangkan kontes Mr. P terkecil di Brooklyn. Meski itu adalah kontes yang konyol, Gilronan merasa bangga dengan kemenangannya itu.

"Ukuran penis laki-laki itu tidak mempengaruhi kehidupan pribadinya atau dalam suatu hubungan,” ujar Gilronan, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (24/7/2013)

Gilronan menambahkan bahwa dirinya hanya ingin memberikan hiburan yang baik untuk penonton yang melihatnya. Pantas Gilronan merasa percaya diri, mengingat kontes unik ini dijuluki sebagai kontes “bagi orang-orang percaya diri dengan rasa humor".

Kontes ini diikuti sekitar 100 orang peserta dan Gilronan masuk ke dalam lima besar kontestan yang masuk ke babak selanjutnya, termasuk lelaki yang sudah berusia 55 tahun dari Minnesota yang menyebut dirinya "Rip van Dinkle".

Dalam kompetisi ini peserta memakai pakaian renang. Akhirnya, Gilronan dinyatakan sebagai pemenang kompetisi unik ini dengan menerima hadiah uang sebesar 200 dollar .

"Saya berharap dengan kompetisi ini akan banyak orang-orang yang memiliki masalah harga diri dapat membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka,” kata Gilronan.

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved